Alusing Pandulu Hati Nurani oleh Bunda Lia

Alusing Pandulu Hati Nurani  oleh Bunda Lia 
Di bawah temaram sinar rembulan…aku berusaha tetap tersenyum…walau hatiku menanggung nestapa…..sebuah kenangan yang tidak mudah dilupakan….sayang,mungkin suratan takdirku….harus berada jauh diseberang….berteman dengan bintang dan rembula….berselimut angin dan bermandi hujan…..







    • Raden Gusty pagi bunda…
      17 April jam 12:11 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Danue Artha Assalamuallaikum…Wilujeng siang ?
      17 April jam 12:11 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Putrie Ragiel Trisno Senyum tulus Bunda selalu putrie tunggu penyemangat jiwa yg masih tidur mat siang Bunda…LOP U
      17 April jam 12:13 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Siwi Marthin suara hujan mengiringi salamku di siang ini,selamat siang sahabatku semua. selamat
      17 April jam 12:21 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Ifha Jasmine Saiful Asslm…
      Met siang bunda ku…
      Tetaplah t’senyum manis N semangat!!
      17 April jam 12:23 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Budi Van Hallen Met Siang Den Ayu”………………….…………………..Miss U, GBU.
      17 April jam 12:23 · Tidak Suka ·  2 orang

    • Arie Irfan Selamat Siang Bunda…. Salam Kasihku.
      17 April jam 12:33 · Tidak Suka ·  2 orang

    • Agus Sholeh Agung Sugeng siang bunda….anggap saja semua hadiah alloh…..walaupun akhirnya……….. kenikmatan dan kebahagiaan yang di dapat…semua bagaikan mimpi…
      17 April jam 12:34 · Tidak Suka ·  2 orang

    • Abdullah Ali Aku budal ngidul iki…
      17 April jam 12:42 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Pangeran Joyo Kusumo Duh… Gusti kang ngakaryo jagad… Damar jati damare jagad… Kulo putro wayah hyang dewo katon… Dangune wonten pepeteng kulo nyuwon pepadang damar jagad… Joyo joyo wijayanti kales ing sambi kolo salam sejahtera rahayu…3x
      17 April jam 12:56 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ //tlah ku baca tangis gerimis/di pelupuk daun nan hijau/rindu yg tinggal sepotong/melewati jutaan waktu/kau dan aku//
      17 April jam 13:06 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Abdul Lathif ‎.
      Assalamu’alaikum,
      Saudaraku…………
      Aku berharap selalu
      hatimu
      seriang nyanyianmu………
      17 April jam 13:06 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Abdul Lathif ‎.
      Pak Mukhtar :
      WAduh ……… kok sepertinya kembali ke masa GALIH dan RATNA lagi toh.
      17 April jam 13:08 · Tidak Suka ·  2 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ //tak tersibak seterang purnama/saat langit masih tangisi bumi/yg pasrah pada manzilah/garis lintang harapan jiwa//
      17 April jam 13:09 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Abdul Lathif ‎.
      Pak Mukhtar : Aku mau berguru…..
      17 April jam 13:10 · Tidak Suka ·  1 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ //saat bimasakti tak mampu/menghimpun jutaan gumintang dan planet itu/maka takdir akan pecah/membuncah tangis raya//
      17 April jam 13:12 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Petruk Tralala KERAWANG BEKASI…

      Oleh : Charil Anwar..hihihi

      Slmt siang semuanya..

      17 April jam 13:13 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Abdul Lathif ‎.
      @Mas Petruk : Lha isi puisinya mana…… masa kalah sama Pak Mukhtar….. hehehehe…..
      17 April jam 13:14 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ //tetapi yg masih terjaga/lohmahfud yg penuh makna/gariskan nasibku nasibmu/dgn qolam suci tak tergoda//
      17 April jam 13:16 · Tidak Suka ·  2 orang

    • Petruk Tralala AL…kulo ra iso ngoten2 niku hihihi
      17 April jam 13:17 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Guslathif@Kangmas Guru,,,aku isin
      17 April jam 13:17 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Abdul Lathif ‎.
      @Mas Petruk : Njih mpun, Mas.
      Yang penting, ajari saya sejarah wayang. hehe….
      17 April jam 13:18 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Mbahpetruk@salam kasih jiwaku, rahayu.
      17 April jam 13:19 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Abdul Lathif ‎.
      @Pak Mukhtar : panjenengan ternyata lebih senior. hehehe…
      17 April jam 13:20 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Petruk Tralala MMZ…dawah sami2 kangmas..Rahayu sagung dumadi
      17 April jam 13:22 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Guslathif@aku isin Kangmas Guru, padahal itu Kangmas Guru yg ngajarin to?
      17 April jam 13:22 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Mbahpetruk@injih sami2 Mbahpetruk, kulo manut lan waspodo heheheheeee
      17 April jam 13:25 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Abdul Lathif ‎.
      @Pak mukhtar : Saya tidak pernah ngajari orang yang lebih sepuh. Pak Mukhtar.
      17 April jam 13:28 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Abdullah Ali Mas Petruk….krawang bekasi ono opo….hahahaha…..hahahaha…
      17 April jam 13:36 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Abdullah Ali 
      Di temaram suasana….ada cahaya berkilau diam…
      Mataku tak hendak berkedip….
      Dari kejauhan tempat gelapku…
      Kusaksikan bintang bintang turun kesatu arah…
      Luar biasa….gumanku..
      Lihat Selengkapnya

      17 April jam 13:59 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Bunda Lia Mas Raden Gusti selamat siang …terimakasih mas…salam kasih.
      17 April jam 14:03 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Danue salam kasih…makasih mas.
      17 April jam 14:04 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Abdul Lathif ‎.
      @pak Mukhtar : Di mana panjenengan??
      17 April jam 14:05 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Bunda Lia Jeng Putri … kutersenyum untuk sebuah rasa… aku tak tau entah mengapa senyum ini menghias karena rasa yang ada untuk sebuah nama… namun apalah daya aku hanya punya rasa yang bermakna satu jiwa…. dalam suka… terhias senyum dibibir karena rindu yang ada…Love U to say….
      17 April jam 14:06 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Bunda Lia Mbak Siwi dah sampai mana…????
      17 April jam 14:06 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Bunda Lia Mbak Ifha say….. bibir ini tetap tersenyum percayalah….
      17 April jam 14:08 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Bunda Lia Makasih mas Budi, salam kasih selalu…..
      17 April jam 14:09 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Bunda Lia Selamat siang Mas Arie Irfan… salam kasihku selalu….
      17 April jam 14:12 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Bunda Lia Mas Agus biarlah semua hanya bayangan dan impian karena memang itulah adanya…. he he he maafkan…. salam kasih.
      17 April jam 14:13 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Bunda Lia Rahayu3x kang… salam kasih selalu…..
      17 April jam 14:14 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Bunda Lia Kang Pangeran… salam kasih…Rahayu3x…
      17 April jam 14:15 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Bunda Lia Mas Mukhtar…. kau dan aku memadu kasih nan sahdu, jauh disudut akan melayang dalam kasih dan rinduku padamu…. jjjjiiiiieeeekkkk Illllaaaa…
      17 April jam 14:16 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Bunda Lia Kang Petruk kasih ini walau menerawang jauh disana lang bayangan dalam hati nan terang….. namun dihati ini di dalam hati yang paling dalam tersinpan sesuatu nama hanya namamu kasih….
      17 April jam 14:18 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Abdullah Ali Pernah aku larut dalam mimpi….indah memang dan sangat memberi harapan….namun apapun itu hanyalah mimpi….maka kubuan jauh jauh dari tidurku….

      Impian akan lebih baik ada….jadikan semangat untuk hidup lebih berarti….dan mengupayakan impian itulah perjuangan….dan perjuangan adalah makna dari hidup dikehidupan ini….tak usah hiraukan apa jadinya nanti…

      17 April jam 14:19 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Bunda Lia Mas Lathif sadaraku yang terkasih…. aku bahagia karena ungkapan cinta yang nyata…. tanpa kasta dan harta… kini air mata bahagiapun menetes dalam haru biru…..
      17 April jam 14:20 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Zurike Takarada Umar Aduh bunda sedih sekali baca puisinya…saya ikutnya temani bunda ya..kemana bunda pergi…met siang bunda say
      17 April jam 14:21 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Bunda Lia Kang Dullah wau bercahaya dibawah sinar Bulan Purnama Sidi … hati ini penuh bahagia… dan suatu rasa penuh makna dan rasa telah menyejukkan jiwaku….. Bulan Purnama Sidi menjawab semua yang ada dalam gundahku… hampaku… kini aku telah tau makna cinta dan asmara….
      17 April jam 14:23 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Bunda Lia Mbak Yu Zurike say… selamat siang mbak yu…. seneng dehhhh dirimu bersamaku… salam kasihku selalu…..
      17 April jam 14:29 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Zurike Takarada Umar terima kasih bunda say….se tidak2nya saya bisa tolang angkati koper bunda..sambil bernyanyi kuci kuci..kutai…
      17 April jam 14:32 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Abdullah Ali Den Ayu…..dari tempatku berdiri….aku akan tetap bersaksi atas apa yang aku saksikan…..dari tempatku berdiri…..jauh dalam rimbun hitam aku bersemayam….tanganku tetap menengadah untuk kemilaunya cahaya di bawah redupnya suasana….cukup bahagia aku menyaksikannya…..
      17 April jam 14:33 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Bunda Lia Ha ha ha ha mbak Zurike bisa saja….. Kita berdiri sama tinggi… duduk sama rendah say….
      17 April jam 15:12 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Abdul Lathif ‎.
      AMIN…..AMIN…..AMIN…..
      17 April jam 15:16 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Effi Mustika Widiarini Bunda Sedang rindu yo bun??
      17 April jam 15:23 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Bunda Lia Kang Dullah dalam redup keremangan lentera rumah……aku berkhayal…. mungkinkah yang jauh disana ada persamaan seperti rasaku…. aku tak tau aku hanya pasrah … karena aku lahir dan mati hanya untuk-Nya…..
      17 April jam 15:24 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Bunda Lia Rindi pada Kekasihku Effi… aku rindu pada-Nya…. karena hanya Dia yang kupuja…. hanya Dia yang kucinta… dan hanya kasih-Nya yang kuharap… maka Fi aku betul2 rindu berat padan-Nya….
      17 April jam 15:29 · Tidak Suka ·  10 orang

    • Abdullah Ali Den Ayu…..kemungkinan itu ada…..apapun serba mungkin….namun yang bersembunyi digelap jauh disini…..sudah tentu merasakan apa yang kau rasa….dia terlalu sadar akan dirinya….maka diputuskan untuk turut pada kehendak kepastian…
      17 April jam 15:36 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Effi Mustika Widiarini 
      bunda.. Rindu smakin rindu
      kala lama ta brtmu
      tp walau rindu smuga slalu dalam kbhagiaan

      kalau rindu ya brtemu ta bun.. Samperi saja bun… Tp kl rindu ke sang pencipta buleh mawon tp blum saatnya brtmu.. Msh ada yg sngat membutuhkan bunda..
      Lihat Selengkapnya

      17 April jam 15:38 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Arie Irfan Cinta bukanlah canda Kasih bukanlah gurauan biasa
      Derita kasih bukanlah derita biasa yg dapat kita pikul begitu saja
      Para pengecut tak dapat mencintai para penakut tak dapat mengasihi
      Hanya para pemberani bernyali yg memahami arti kasih dan dapat mencintai… Selamat Sore Bunda… Salam Kasihku.
      17 April jam 15:40 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Bunda Lia Mas Lathif… sungguh indah kisahku yang sangat berharap cinta dan kasih-Nya karena bagiku… hidup dan matiku hanya untuk-Nya…. marilah kita ber-sama2 selalu berada dalam perjalanan agar kita mendapat apa yang kita harap sesuai dengan kehendak-Nya…
      17 April jam 15:42 · Tidak Suka ·  10 orang

    • Bunda Lia Mas Arie… biarlah… cinta…. cintaku telah hadir dipelupuk mata …. namun aku takut untuk menyapa karena rasa… piye jal…..mas…
      17 April jam 15:50 · Tidak Suka ·  8 orang

    • Arie Irfan Hmmm…. Tentang rasa… Aku tesesat menuju hatimu beri aku jalan yg indah izinkanku lepas penatku tuk sejenak lelap di bahumu…. Hehehe….
      17 April jam 16:04 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Wulandari Muis Sugeng sonten mb Lia..rahayu..rahayu@cinta akan selalu ada di antara kita..dan janganlah kau takut untuk menyapanya…oalah cintaaa…cinta
      17 April jam 16:07 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Don Banunaek fotonya bagus bunda… Humanis.
      17 April jam 16:16 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Triasih Prasetianingtyas Slmt sore Bunda ..baik sajakah kau say ? Sorry for my late ..Bunda kl kau rindu kirimlah lwt doa dan bicaralah dgn hatimu ..tanpa perlu kau ucapkan apapun itu pasti sampai ..krn kau mmg milikNya .. Ok Bunda ..wake up n smile like you always do ..cheer up n face it …regards
      17 April jam 16:23 · Tidak Suka ·  8 orang

    • Abdullah Ali Pangeran pangeran datang…..diatas pelana,sungguh gagah perkasa….pakaian kebesaran berjuntai senada derap kaki kuda….mutiara itu tetap masih disitu….aku beranjak semakin menjauh dengan telanjang dada….dari naungan hitam suasana tak hendak terus memperhatikan….dari setiap tapak kakiku mengukir doa untuk kemilaunya mutiara itu….cukup bertelanjang dada dalam menyaksikan….
      17 April jam 16:25 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Khae Rani semoga indah di bawah terangnya rembulan dan kerdipan bintang
      17 April jam 17:05 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo trkadang cinta trasa kejam…bengis…bahkan rakus…mmbuat jiwa2 luluh lantak dlm coreng morengnya…dr satu asa ke asa…trungkap makna yg tramat dlm.
      17 April jam 17:44 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Kyara Dewi Wangi bunga melati mewangi disaat senja kan slalu mencandui jiwa yang dalam kerinduan kan menjadi terobati …janganlah Engkau lupa bidadari ..yara bersama Mama..I miis you Mama sayang..
      17 April jam 18:52 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Kyara Dewi Kusambut Cinta kasih nan tulus dan suci..biarkan menyemai kan kuukir dengan tetesan ombak pantai selatan agar terlepas kerinduan padamu..ku kan sakit hati bila asa rinduku ini tak kau sapa..seiaya sekata tak akan berpisah ..cinta kita sepanjang masa…kasihku bersamamu Cinta..
      17 April jam 19:00 · Tidak Suka ·  8 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Bunda Lia@sugeng ndalu Diajeng. Semoga sehat selalu dgn senyum yg penuh kasih dan semakin manis. Salam Kasihjatiku.
      17 April jam 19:02 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ //cinta/dia yg membangkitkanmu dari duka dan nestapa/cinta/dia yg menyeka air matamu dari tangis/cinta/akulah cinta//
      17 April jam 19:05 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ //tak terlukiskan dgn kata/tak tergambarkan oleh akal/tak tersentuh oleh pikir/karena cinta meloncati kehendak//
      17 April jam 19:14 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ //saat cinta harus tertulis/langit dan bumi menangis/saat cinta harus terukir/daratan dan lautan berguncang takut//
      17 April jam 19:18 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Ki Naga Wiru Neng! ……bolehkah Aki tau siapa sih yang Neng rindukan itu…???
      Senin pukul 4:58 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Arya Sandi Bunda….
      Senin pukul 9:52 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Bunda Lia Khae Rani… selamat sore… apa kabar ???
      Senin pukul 16:43 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Bunda Lia Mas Ariyo apa kabar dikau disana…???
      Senin pukul 16:44 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Bunda Lia Kyara say…. sungguh pinter dirimu say….
      Senin pukul 16:45 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Bunda Lia Mas Mukhtar…
      Senin pukul 16:46 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Bunda Lia Akang Bonar….. apa kabar …???? Ada yang kurindu kang… disana… di pelabuhan …ratu… nan ….
      Senin pukul 16:48 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Pakpuh Tegoeh jane .. warunge sing buka sing sisih endi to yo?? … salam hormatku bunda …
      Senin pukul 16:48 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Bunda Lia Mas Arya… kerinduan nan kandas he he he
      Senin pukul 16:48 · Tidak Suka ·  2 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Bunda Lia@iya Diajeng, sembah dawuh Diajeng, ada apa Diajeng?
      Senin pukul 16:49 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Kyara Dewi Mama Sugeng sonten …ngaturaken sungkem dalem…
      Senin pukul 16:52 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Ki Naga Wiru Apa yang dirindukan di Plabuan itu si Ibu,apa Neng rindu sama Akang sendiri? Kalau Akang sih rindu banget ke Parang Tritis, karena di sana ada yg Akang paling sayangi heheheh.
      Senin pukul 16:54 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo alhamdulilah sht2 bunda…sukses bunda…rahayu sdoyo kadang kinasih…salam sejahtera …rahayu
      Senin pukul 16:56 · Suka ·  1 orang

    • Bunda Lia Ndak apa2 mas Mukhtar… cuma kenapa kok jadi kaku koyok besi he he he
      Senin pukul 16:56 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Bunda Lia Kyara say… he he he lagi nyambi ngetik buat wejangan nanti malam say….
      Senin pukul 16:57 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Kyara Dewi Injih Mama…Mamaku semakin Ayu bila merasa Rindu..Ya Allah…
      Senin pukul 16:59 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Bunda Lia Akang aku kangen suasana lamaaaaaaaaa sekali pingin pulang ke pelabuhan ratu saja… tapi kok aku harus mulai dari pantai selatan yang paling timur…. jadi aku masih berusaha untuk mulai dari timur dulu kang… doakan saja aku segera sampai di pelabuhan Ratu… kang malam Jumat Kliwon bantu aku ya… aku harus mulai perjalanan itu….
      Senin pukul 16:59 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Bunda Lia Mas Tegoeh… jangan lupa ya didoakan aku… agar aku segera ketanah suci….
      Senin pukul 17:00 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Pakpuh Tegoeh amin ya robb …. lanjut bunda … sy nyimak
      Senin pukul 17:02 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Bunda Lia 
      Kang Bonar aku prihatin dengan FB banyak sekali yang mengatas namakan Kanjeng Ratu Kidul dan anak Ratu Kidul … aku sedih dan sangat sedih sekali dengan keadaan ini kang Bonar…. sungguh kasihan ke Ibu Kanjeng Ratu Kidul kenapa banyak fitnah… makanya aku hanya menangis saja kang… dan semakin banyak yg mengatas namakan Ibu dan anak Ibu …. semakin banyak kejadian di bumi ini kang… semakin sedih hati ini…. kang kita doakan saja mereka agar tidak terjadi karma dan petaka yang mengatas namakan Ibu Ratu Kidul…. saungguh sedih hatiku kang… makanya aku disuruh segera kembali ke Pelabuhan Ratu….

      Senin pukul 17:06 · Tidak Suka ·  9 orang

    • Ki Naga Wiru 
      Ya pasti neng Akang bantu kalau Neng minta,semoga lancar,memang sebetul nya kan Neng orang Plabuan Ratu,orang banyuwangi mah Neng Lia Akang dulu nyari Neng tuh lama sekali sampe Akang dapet petunjuk dari Sendang Sanjaya di Salatiga,saat itu Akang di temani Abah Wardi,dapat pe tunjuk harus ke Parang titis malan Slasa kliwon,Akang ngga tau dimana itu yg namanya Parang Tritis.
      Dan ngga sengaja Akang ke ujanan dan untuk tutup kepala Akang beli Majalah Wahana Mistis,sampe rumah di buka dalan keada’an buku basah,disitu ko ada yang Akang cari dan ada No.Hp nya
      Setelah Akang hubungi ko Spontan Neng nyuruh pulang. Akang nanya saat itu pulang ke mana? Jawab Neng ke rumah masa Lupa pulang,
      Akang jawab ” Neng salah saya mah Kakek2 ” terus neng jawab lagi ” jangan banyak kata apapun bentuknya cepat pulang ” ingat Neng Akang berangkat 9 orang 7 laki 2 pr. Dan Akang bilang ” 7 laki2 namanya sama pilih yg mana? ” Dan Neng megang Akang,padahal kita belum saling ketemu. Kenapa tadi panggil Nama Naga Bener,nanti orang salah tebak Akang tuh orang Batak padahal Orang Pajajaran. Akang rindu sekali Neng.

      Senin pukul 17:27 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Bunda Lia@maaf Diajeng, apakah sy sebegitu kaku?
      Senin pukul 18:16 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Abdul Lathif ‎.
      Pak Mukhtar : ???
      Senin pukul 18:20 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Guslathif@injih Kangmas Guru, wonten punapa Kangmas?
      Senin pukul 18:23 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Pakpuh Tegoeh kaku..?? jadi mas mukhtar sendiri gak sadar toh kalo udah kaku ??… HWAKAKAKAKAKAKAKAKKKKKKK …. kangen guyon
      Senin pukul 18:28 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Ki Naga Wiru 
      Biarin aja Neng,kalau mereka seperti itu,karena itu sudah tertulis dalan catatan Sejarah Conto Wangsit Siliwangi yang menatakan pada satu saat waktu nya sudah dekat. ” Karuhun pating pucunghul,
      Dewa2 pabalatak,tapi Karuhun Lihat Selengkapnya

      Senin pukul 18:31 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Pakdhe@sadar iya Pakdhe, cuman baru betisku yg kaku, ga tau yg lainnya hahahahahahaaaaa
      Senin pukul 18:33 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Bunda Lia Ha ha ha kaku wagu… singkat banget komentarnya kan kaku dan wagu ha ha ha mas Tegoeh tuh dah jadi kan catatan yg di omongin… mas Latif malah kuliah ha ha ha
      Senin pukul 18:33 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Bunda Lia Betul kang Bonar… Naga Biru…. aku dah kangen kang… aku mohon ijin dan doa akang akan mulai dari Pantai Selatan pagian ujung Utara…. …. berceritalah sedikit tentang sejarah yang sebenarnya kang… aku pingin dengar saja dan aku ingin mengingatnya mungkin bisa aku buat semangat kang… salam kangen dan kasihku.
      Senin pukul 18:36 · Tidak Suka ·  8 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Bunda Lia@katakan apa persoalannya Diajeng, biar sy bisa perbaiki diri. sembah matur Diajeng, mhn petunjuk,,,
      Senin pukul 18:37 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Abdullah Ali Kang Naga….salamku untukmu….rahayu
      Senin pukul 18:43 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Ki Naga Wiru Neng…..kalau Akang cerita di sini kaya nya,ngga baik Neng bacalah tulisan Akang yang nyari Neng bertahun tahun sampai ketemu yg masing2 orangnya belum ketemu,dan setelah kita ketemu
      Seperti sudah ratusan tahun kita mengenal deket,gimana yang diaku Suami Neng ni bener2 Kakek2,
      Makanya baca tulisan Akang,coba bacanya bukan hanya cukup dengan mata,bacanya pake………heheheheh.
      Senin pukul 18:44 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Ki Naga Wiru Baca dulu Neng ” RIWAYAT PALABUHAN RATU ” di Catatan Akang bag.1 nanti di terusin lagi Bag.11 ( Dua )
      Senin pukul 18:48 · Tidak Suka ·  8 orang

    • Misterr Jeans Sang Kinasih Salam Rahayu kagem sdoyo kemawon… Mugi knugrahan tansah amberkah kito sdoyo.
      Senin pukul 18:55 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ All@ada yg tahu kesalahan sy, mhn kasih sy petunjuk agar sy bisa lebih mawas diri dan lebih berhati-hati. salam kasih
      Senin pukul 19:03 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Bunda Lia Ya Ki Naga akan saya baca terimakasih Ki… saya harus memberi wedaran … dan saya akan segera berangkat ke Pelabuhan Ratu dengan Keluarga besarku untuk ketenu Naga Biru…. Nuhun Ki Naga….
      Senin pukul 19:04 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Gusjeans@sugeng ndalu gus, apa kabarmu?
      Senin pukul 19:04 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Bunda Lia Oya Ki mungkin aku langsung ke Ki Naga Bonar bersama Trah Kel. Besar dari Majapahit… ini sedang perjalanan dari Gunung Arjuna…. langsung ke Alas Purwo… saya akan mulai dari Purwa…yang artinya awal dari sesuatu….pekerjaan … doakan aku ya Ki Naga Wiru … perjalananku lancar…. setelah dari Purwo kita mau ke Ngliyep….
      Senin pukul 19:08 · Tidak Suka ·  8 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ All@maafkan kekasaran bahasa dan pembawaan yg sy lakukan selama ini. tp percayalah sy tdk bermaksud sakiti siapapun,,,
      Senin pukul 19:09 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Ki Naga Wiru 
      Neng ! Kalau Akang cerita di sini,jangan kan orang lain akan percaya ceriata ini,sedang Neng sendi
      ri ngga merasa dan ngga percaya kepa
      da jati diri Neng sendiri,ingat tahun 2006 kita sama2 menangani Merapi ahirnya tidak terjadi apa2,malah orLihat Selengkapnya

      Senin pukul 19:10 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Misterr Jeans Sang Kinasih Sugeng ndalu ugi Pak Mukthar, Alhamdulilah kwontenan kulo tansah sae2 kemawon Pak Mukthar.. Mugi2 mekaten ugi kwontenanipun Pak Mukthar skluarga.
      Senin pukul 19:13 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Ki Naga Wiru Iya Neng Do’a Akang menyertai mu,semoga berhasil dan diberi kelancaran.Ada apa2 kasi kabar.
      Senin pukul 19:18 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Bunda Lia Terimakasih Ki Naga…..
      Senin pukul 19:19 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Ki Naga Wiru Sama2 Neng.
      Senin pukul 19:24 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Gusjeans@trimakasih gus. Amiiin yra
      Senin pukul 19:33 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Ki Joko Bodho 
      jeng roro lia….. biarkan aja semua jadi ratu kidul yang asli biasanya diam yang asli karena menyimpan rahasia yang palsu biasa yang ngaku ngaku. tapi siapa jadi tim verivikasi yang jadi penyeleksi ke aslianya, dan dapat amanah beliau. lLihat Selengkapnya

      Senin pukul 20:32 · Tidak Suka ·  8 orang

    • Effi Mustika Widiarini senangnya hatiku.. Huhff.. Pokoknya bahagia..
      Senin pukul 20:44 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ All@sugeng ndalu. rahayu.
      Senin pukul 20:50 · Tidak Suka ·  2 orang

    • Ki Joko Bodho lagu rhoma , yang manis siapa yang punya yang yang bertanya, yang ayu siapa yang punya yang punya yang bertanya, ……. yang punya tititik titik tanda tanya …..?
      Senin pukul 20:54 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Bunda Lia Ha ha ha ha mas Joko B wahhhhh jiiiiaaaannnn mbois he he he… Yo yo mas tetap jaga mata … tetap jaga rasa…. tetap jaga Iman… tetap jaga Prinsip… percayalah aku adalah aku yang dulu mas… he he he tetap mantap dan perkasa….
      Senin pukul 20:57 · Tidak Suka ·  8 orang

    • Abdul Lathif ‎.
      Mbakyu …. ajarilah aku seperti itu… hehehe…
      Senin pukul 21:02 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Pakpuh Tegoeh hhmmm ….
      Senin pukul 21:03 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Bunda Lia Lakunya harus sabar ikhlas dan harus selalu mensyukuri apa yg kita terima atas pemberian-Nya… dan harus bisa menerima ing pandum… urip ora neko-neko.
      Senin pukul 21:07 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ Hah???
      Senin pukul 21:08 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Abdul Lathif ‎.
      hahahahaha…….. Wah, Pak Puh : ada apa panjenengan kok “Nggereng” hahahahaha………
      Senin pukul 21:08 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Pakpuh Tegoeh mas lathief … bunda lagi ngetik wedaran … jangan brisik dulu … hehehehe
      Senin pukul 21:09 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Bunda Lia Mas Joko B…… ha ha ha mugo2 aku ora koyo dirimu xixixiixxixixxixixi Arjuno kakehan wanito… nek aku angel ki mbalekke kang wis tak pupus…. pingin tekan kodrate wanito… ngnti tekan paripurno…. ragaku mung isane tuhu …. lan tetep mantep madep…. awit opo kabeh mau kudhu tak tompo awit wis dadi lakonku…..
      Senin pukul 21:10 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Abdul Lathif ‎.
      Pak Puh, hehehe…. sudah ada asistennya…..
      Perhatikan itu, Pak Puh….. Ada apa itu, Pak Muhktar kok terbelalak….
      Senin pukul 21:11 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Pakpuh Tegoeh pak mukhtar kaget .. ternyata memang ada yang kaku … hahahahaha
      Senin pukul 21:12 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ heheheheeee
      Senin pukul 21:13 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Zurike Takarada Umar terima kasih sekali lagi bunda say …met malam
      Senin pukul 21:14 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Abdul Lathif ‎.
      Lah njih…… Sejak tadi saya pikirkan (sambil meneng) kok gak nemukan jawabannya : Apa sebenarnya yang kaku itu ??? hahahahahahahaha………..
      Senin pukul 21:14 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ dua hal,,,
      Senin pukul 21:14 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Bunda Lia Bab sinisihan wahyu ha ha ha wis cepak lan kuwi sing wis dadi takdirku… kudhu tak tompo awit kuwi kang wis dadi kodratku lan yo kuwi anugrah kang arep dak tompo soko Gusti…. piye hayo…???
      Senin pukul 21:15 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Ki Joko Bodho 
      silahkan aja ….karena dirimu punya hak dan kebebasan dan hak untuk memilih jalan hidup dan hak untuk apapun di nusantara ini,tidak satupun yang melarang, karena kamu ………? dan semua pasti ada koswensinya, kalau saya mengalir aja bagai air yang mengidupkan apapa yang mati dan akhirnya tumbuh lagi, termasuk cinta yang mati..,kematian yang kamu lakukan beberapa tahun lalu tiada yang tahu kecuali yang menolong saat kau mati …..siapa yang menolong itu aku ngak tahu kenapa kau kembali di buang kembali ke nusantara, maaf kalau aku salah sangka.

      Senin pukul 21:18 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ setiap pilihan punya konsekuensinya masing2, pilihlah sesuai hati nuranimu Diajeng, tak seorangpun 9isa merubahnya,,
      Senin pukul 21:19 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Abdul Lathif 
      ‎.
      @KI Jiko
      @Bakyu Lia
      @Pak Mukhtar
      @Pak Puh
      Lihat Selengkapnya

      Senin pukul 21:21 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Pakdhe???
      Senin pukul 21:21 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Pakpuh Tegoeh sebaiknya “JANGAN BICARA KETIKA INGIN BICARA” ….cep klakep
      Senin pukul 21:22 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Pakpuh Tegoeh mas mukhtar ada apa panggil-panggil … kok genit sih?? HAHAHAHAHA
      Senin pukul 21:25 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ kenapa Kangmas Guru, sy makin ga paham dgn liku-liku ini?
      Senin pukul 21:26 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ ada yg kaku dlm badan sy Pakdhe, apa Pakdhe bisa bantu ngelemesin?
      Senin pukul 21:28 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Abdul Lathif ‎.
      Ya sudah, saya tak pamit….
      Assalamu’alaikum.
      Senin pukul 21:28 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Ki Joko Bodho 
      yang koment dan jempol di foto bunda lia semua adalah darah biru yang jadi saudaraku dan selamat berperadaban baru, dan mari kita ikut buratu dan eyang wisnu yang punya program memayu hayuning bawono gemah ripah loh jinawi, kerto tentrem toto raharjo, sing gak melu yo wis di tokno lek gak sempulur ojo nyalahno , sabdo palon bali neng tanah jowo momong…..? arep ngusir poro poro wong kang ora jowo karo sejarah luhur manungso jowo kang sejati.dan yang mau berjuang ikut saya menjadi pejuang petani dan nelayan dan seni budaya nusantara seperti kanjeng sunan kali jogo,

      Senin pukul 21:34 · Tidak Suka ·  8 orang

    • Abdullah Ali Walaaaaahhhh do kumpul ning kene to jiiiiiiaaaaannnn hahahaha….hahahaha….weh ono Ki Joko to hehehehe…..sugeng enjing Ki hahahaha…..
      Senin pukul 21:36 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Bunda Lia Apik mas Joko B lanjut… sip.
      Senin pukul 21:38 · Tidak Suka ·  8 orang

    • Ki Joko Bodho dalu mas abdul. pus kulo wedar teng posmo edisi 622, ngih namung manut kanjeng sunan kali jogo mawon kito mangen teng tanah jowo. kersane tentrem .
      Senin pukul 21:41 · Tidak Suka ·  8 orang

    • Abdullah Ali Ki Joko….la yo pancen kudu ngono….kembali kejati diri…..
      Senin pukul 21:45 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Ki Joko Bodho dari pada ikut tektanik di jakarta mendingan ikut kapal nelayan aja yang nanti masih bisa kumpil kluarga, hahahaha. dengan berperadaban baru.
      Senin pukul 21:49 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Abdullah Ali Ki Joko….jan jane awake dewe ora duwe pilihan blas….kabeh sarwo dipilihke,mergo obah moseking ati lan pikir yo Gusti….
      Senin pukul 21:49 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Abdullah Ali Hahahaha….hahahaha…Ki Joko,wis jeleh dadi artis po hahahaha…..hahahaha….hahahaha…
      Senin pukul 21:51 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Misterr Jeans Sang Kinasih Sugeng ndalu Ibunda.. Abah Ali, Ki Joko.. Rahayu wilujeng..
      Senin pukul 22:12 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ hmmmmm
      Senin pukul 22:17 · Tidak Suka ·  1 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Ki Joko@ kembali pada ramalan kejayaan jawa, apa yg sudah, sedang, dan akan kita lakukan untuk menyongsong “era baru”?
      Senin pukul 22:20 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Ki Joko@dan apa bentuk “peradaban baru” yg di maksud dlm lingkup sosial, budaya, politik, ekonomi, dan agama?
      Senin pukul 22:22 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ sugeng ndalu Bunda Liaku, Ki Joko, Kangdullah, Pakdhe, Kangmas Guru, Mbasiwi, Gusjeans, dan semua yg hadir. Rahayujati
      Senin pukul 22:38 · Tidak Suka ·  2 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Ki Joko@mhn maaf atas pertanyaan sy yg sebenarnya tdk perlu di jawab krn itu tdk penting. monggo dipun lajeng malih,,
      Senin pukul 22:42 · Tidak Suka ·  2 orang

    • Ki Joko Bodho ngih peradaban meniko bentuk tatanan hidup manusia .yang baik mas muhamad.
      Senin pukul 22:57 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Ki Joko@baiklah Ki Joko, Ki Joko sdh menjwab dgn singkat dan padat. Trimakasih. *Sdng ada job apa nih? hihihihiiiixxxx
      Senin pukul 23:01 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Kgph Samber Nyawa Jeng Lia, sakjane ki gek kangen ro sopo to yooo….? mesti ono sing dikangeni…. hayoooo….!!??
      Senin pukul 23:03 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Ki Joko Bodho job nya membangun manusia nusantara yang mau sempulur agar mengenal urip yang sejati,karena kalau uripnya aja ngak tahu kok cari cagake urip , sandangane urip, atau sing ngawe urip.kan lucu.
      Senin pukul 23:05 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Cecep Koswara Wach, Bunda, romantisme yang syarat dengan makna yg sangat dalam
      Senin pukul 23:05 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Misterr Jeans Sang Kinasih Ki Joko nyuwun sewu panjenengan nate kpanggih Ki Edan Amongrogo..
      Senin pukul 23:08 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Ki Joko Bodho gak tahu mas, lek makame aku ngerti eyang among rogo.
      Senin pukul 23:09 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Bunda Lia Kanjeng Samber Nyawa… nyuwun injih kangen kalian kanjeng kemawon ha ha ha ha aha
      Senin pukul 23:11 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Bunda Lia Mas Cecep… selamat malam … damang mas… Nuhun.
      Senin pukul 23:12 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Ki Joko@bisa di wedar di sini tahapan programnya untuk menuju “urip yg sejati” itu Ki Joko?
      Senin pukul 23:12 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Cecep Koswara Pangestu, Bunda, mana aja kangen dech lama kita gak pernah curhat di chating fb
      Senin pukul 23:13 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Kangdullah@kopi e endi to Kang, wis do ngantuk iki? heheheheheeee
      Senin pukul 23:32 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Misterr Jeans Sang Kinasih Yg jelas bagaimana bs Hidup Sabar Iman Ikhlas Pak Mukthar…..,.
      Senin pukul 23:38 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Misterr Jeans Sang Kinasih Pak Mukthar.. Bantuin Ibunda dr td sbuk ngetik.. Hehehehe..
      Senin pukul 23:41 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Abdullah Ali Hahahaha….walah aku kleru alamat…..ki Joko….maaf aku kira panjenengan Ki Joko Bodo yang artis itu walah jiiiiiiaaaaannnn hahahaha…..
      Senin pukul 23:44 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Kgph Samber Nyawa Jeng Lia, wonten2 kemawon too yooo…! ampun kados puniko, mangke wonten sing nesu ro aku, blaaeennnn…..!! hahahahaha…
      Senin pukul 23:44 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎_ Gusjeans@lhooo bukankah di situ ada Gusjeans, Gusagung, dan Kangdullah, Aku woadoooh tenan lho gus jiaaan piyo to gus?
      Selasa pukul 0:01 · Tidak Suka ·  2 orang

    • Sri Kandi PANGANDIKAN IKI ORA SEMBARANG MITRO KANG PIRSO, AKEH PAWONGAN KANG NGENDIKAN KOYO DENE ORA NEMU NALAR. DIAJENG AYU OJOK DIPENGGALIH PANGANDIKANNE NAGA WIRU DUDHU TRAP SILO YO DIAJENG, WUS OARA ONOK NALENDRO KANG KUAT NOMPO KEJOBO LAKU UGO NALAR PENGGALIH NIRO PODHO. WUS ORA PARENG MELANG MELENG.
      Selasa pukul 8:19 · Tidak Suka ·  4 orang

    • Sri Kandi 
      DIAJENG EMUT YO ORA WATON AKON-AKON, AWIT WONG KANG NGAKU ORA PENER, WONG KANG KASINUNGAN ANUGRAHING GUSTI KUWI ORA BAKAL NGENDIKO, AWIT KABEH NGEMO ROSO UGO NGANGGO MANUNGGALING ROSO, UGO MANUNGGALING GUSTI, UGO PODHO NGELMU KANG DITUJU. Duh G.A Galuh Respati sun puji dimen gambuh, G.A Galuh Respati risang narpasunu. Niro emangku Projo Jatmiko lulus ngluhuri mring uluroning leluhur, narendro ingkang kinaot. Weninging tyas paro wadu arane ujung dariji, winengku narendro pinilehe leluhur, yayah winong ing Hyang Widhi, senadyan gung ageing Budoyo ayem yayah ngelayoni niro lan Wongso ajeg sabar ing galih.Basaning anaking putu porowadu suling dami kang kinardi, kasabanalusing budi.MANTEP MADEP DIAJENG RAHAYU-RAHAYU-RAHAYU.

      Selasa pukul 8:26 · Tidak Suka ·  7 orang

    • Kyara Dewi Subhanallah Budhe..wejangan meniko injih mutioro engkang terselip wonten jeroning kasunyatan buwono ..salam Ta’dzimm dalem Budhe …manteb sanget wonten pengalih kulo..matur Nuwun Budhe..
      Selasa pukul 8:31 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Bunda Lia Nyuwun agunging pangapunten mbak yu sak estu kawulo mantep madep mboten melang meleng bab akon2nipun tiyang katah mbak yu… waton… dados mboten kaget… sampun makaping2 menawi bab meniko pun kawulo mireng… mboten badhe kaget … pramilo tansah kawulo jagi iman kawulo ugi manah meniko… sampun mboten usah dadossaken wernining penggalih…. Rahayu3x. Sungkem kulo.
      Selasa pukul 8:35 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Sri Kandi YO DIAJENG SUN PERCOYO MARANG LAKU SIRO KANG MANTEP MADEP. TANSAH ATI-ATI AKEH NALENDRO KANG CUPET PENGGALIHE, SIDHONEN SURYO KANG SUMINAR ING PASURYANMU DIAJENG, OJO GAWE BINGUNG PORO SESEPUH, AWIT AKEH PRIYO KANG BAKAL GANGGU GAWE LAKU NIRO YO DIAJENG. ORA PEDULI PRIO KUWI TURUNAN KANG DUWUR UTOWO SUDRO. MULO DIAJENG SING ATI-ATI GODHOMU BAKAL LUWIH ABOT MERGO PASURYAN NIRO. WUS YO SUN NERUSAKE LAKU. RAHAYU.
      Selasa pukul 8:45 · Tidak Suka ·  6 orang

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ hmmmmm petuah yg padat dan sarat makna, luar biasa. Rahayu.
      Selasa pukul 8:55 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Bunda Lia Matur sanget nuwun mbak yu mugi pangandikan meniko kados pecut/cemeti kagem kawulo…. supados langkung jagi iman ugi abadah kawulo. Saka estu matur sanget nuwun. Nderekaken Sugeng Tindak mbak yu… nyuwun tambah pangestu mugi lampah kawulo pikantuk margi kang wicaksono kagem sesami. Rahayu3x.
      Selasa pukul 8:57 · Tidak Suka ·  5 orang

    • Bunda Lia Mas Mukhtar… bisa bhs jawa po???
      Selasa pukul 9:08 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Abdullah Ali Den Ayu hahahaha….pak Mukhtar pinter kuwi hahahaha…..
      Selasa pukul 9:19 · Tidak Suka ·  2 orang

    • Bunda Lia Sopo sing pinter kang Dulah… mas ku Mukhtar po….???
      Selasa pukul 10:02 · Tidak Suka ·  3 orang

    • Abdullah Ali Hahahaha…koyone hahahaha…
      Selasa pukul 10:11 · Tidak Suka ·  2 orang

    • Pusar Angin Manteb manteb … Salam damai .. KasihNYA
      Selasa pukul 21:41 · Suka

    • Ki Joko Bodho pecut iku gamane wong ponorogo. pertamana yo prabu klono sewandono, jamane glamar putri sooggo langit saiki dadi seni reyog ponorogo, bunda lia,maaf aku hanya crita lhooo.

Tentang Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on April 21, 2011, in Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. Ya kang mas Agung… kan tandanya keteduhan buat kita … he he he

  2. Kang mas Agung njih kang mas bukankah ini yang kita harapkan "Keteduhan Jiwa" he he he Salam Kasihku untuk Panjenengan njih mas.

  3. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

  4. bunga padma adalah wujud kehalusan rasa yang tumungkul karna SIT ING GUSTI walau hanya tumbuh didalam hati …namun abadi selamanya….salam rahayu diajeng ayu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: