Ada Kekuatan Didalam Kelemah Lembutan

 
 
Ada kekuatan di dalam kedamaian diri….Karena ia tidak pernah tergoyahkan
Dan tidak mudah diombang-ambingkan……. Ada kekuatan di dalam kesabaran,
Karena ia sanggup menanggung segala sesuatu…… Dan ia tidak pernah merasa disakiti…….Ada kekuatan di dalam kemurahan……. Karena ia tidak pernah menahan mulut dan tangannya……. Untuk melakukan yang baik bagi sesamanya. Ada kekuatan di dalam kebaikan….Karena ia bisa selalu mampu melakukan yang baik bagi semua orang……..Ada kekuatan di dalam kesetiaan ….. Karena ia bisa mengalahkan nafsu dan keinginan pribadi…… Dengan kesetiaannya kepada Allah dan sesama……. Ada kekuatan di dalam kelemah lembutan, Karena ia bisa menahan diri untuk tidak…..membalas dendam…….Ada kekuatan di dalam penguasaan diri….. Karena ia bisa mengendalikan segala nafsukeduniawian…… Sadarkah teman bahwa engkau juga memiliki….. cukup Kekuatan untuk mengatasi segala permasalahan dalam hidup ini? Dimanapun, seberat dan serumit apapun juga. Karena pencobaan tidak akan pernah dibiarkan melebihi kekuatan kita….. Semoga aku kuat dan tabah….. Aminnnn.
  • Pambudi, dan 97 orang lainnya menyukai ini.
    • Dian Gaul aku suka kata2 yg bunda lia kirimkan..sangat bermakna dan mengandung ENERGI yg sangat LUAR BIASA..
      23 Maret jam 17:36 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Putu Wayah Ardinatus I Like It…
      23 Maret jam 17:41 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Ida Widyastuti Amiiiiiin….ada senyum manismu yg selali tersimpan di lubuk hatiku. Hehhehe….sugeng sonten.
      23 Maret jam 17:44 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Aries Muh ada kekuatan yg tak terlihat…..tapi menggetarkan hati…..sore bun..
      23 Maret jam 17:46 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Dian Gaul makasih mas salam kasih….
      23 Maret jam 17:47 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Mayonggo Seto Indahnya sore ini semakin indah stlah mmbaca pencerahan Bunda…
      Stlah mmbaca ini zy mrasa kekuatan dlm diri brtambah…
      Kata” Bunda bisa mmbngkitkan jiwa yg trperosok,..
      Trims Bunda..
      23 Maret jam 17:48 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Putu Wajah selamat malam salam kasihku selalu…
      23 Maret jam 17:48 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mbak Ida he he he he KEKUATAN…. malam mbak ku say…..
      23 Maret jam 17:49 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Lampu mati Of dulu Ok…..sampai nanti….
      23 Maret jam 17:50 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Onni Wibowo amin bunda…semoga selalu kuat dan tabah menerima cobaan yang allah berikan dan tetap tawadhu dalam meniti kehidupan yang Allah berikan …….rahayu…
      23 Maret jam 17:51 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Hermyn Yohanna Amien… pasti kuat
      23 Maret jam 17:53 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Putu Wayah Ardinatus Malam Bundaq, apa kbar???
      23 Maret jam 17:56 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Emoen Manyul Mks bunda’ ats smua wejangan nya” mga aq bisa jlni rasa ini
      23 Maret jam 17:57 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Anton Joko Margono amin amin..amin.
      23 Maret jam 18:01 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bayu Ajie Setuju sekali bunda,super setuju..Trimaksh,aku baca langsung terharu, seperti itu yg ku harap dari pribadiku….
      23 Maret jam 18:01 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Emoo Lgi Blenk Minta’ jamux donk biar bs kuat gk loyo hehe mlm moga tmba sukses n ky ati.. . .
      23 Maret jam 18:16 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali
      Lembaran hari kusut…
      Daun daun resah berserakan…
      Sebutir kerikil menggelinding menahan butiran intan bergetar diterpa angin…
      Langit masih saja mendung…
      Tak hendak kerikil berharap…
      Jangan curahkan hujan terlebih dahulu…
      Agar tanah tak tergerus air…
      Sehingga kerikil tetap pada posisi mengganjal…
      Agar intan tak terkulai oleh terpaan angin…
      Lihat Selengkapnya

    • Sri Utami alhamdulillah,,ibu tersenyum…ibuku sayang,,,teruslah berjalan…dan ajarkan kami tuk berbakti pada pertiwi
      23 Maret jam 18:38 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Sutan Haryo amin ya Robbal alamin ..
      23 Maret jam 19:07 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo amin amin say …sukses !
      23 Maret jam 19:15 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Mat mlm Ibunda.. Dan ntuk smua yg tlah hdir, smoga kesehatan ksuksesan slalu menyertai kita smua..
      23 Maret jam 19:45 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Mayonggo maaf sempat lampu mati… selamat malam apa kabar???
      23 Maret jam 19:50 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Onni selamat malam mas… salam kasih.
      23 Maret jam 19:51 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mbak Hermin selamat malam mbak … malam yg dingin mbak hujan turun lampu mati he he he baru hidup langsung serbu fb…
      23 Maret jam 19:52 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Emoen aku doakan bisa… dan selamat malam… salam kasih.
      23 Maret jam 19:52 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Anton Joko met malam mas… terimakasih.
      23 Maret jam 19:53 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Bayu Aji… ya mas aku doakan mas akan begitu salam kasih…
      23 Maret jam 19:53 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas paimo makasih mas salam.
      23 Maret jam 19:54 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang Dullah sepurani lagi urip listrikku… malam kang.
      23 Maret jam 19:54 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Sri Utami sayang … disitu hujan po ora ????
      23 Maret jam 19:55 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Sutan Haryo met malam mas terimakasih… salam kasih mas.
      23 Maret jam 19:55 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Ariyo makasih ya mas…. dan tetap semangat ya mas… salam kasih.
      23 Maret jam 19:56 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Jeans met malam mas Jeans apa kabar anakku say… met malam.
      23 Maret jam 19:56 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Ibunda gmana keadaan adikq lanang… Smoga baik2 aja ya Bun..
      23 Maret jam 19:57 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Alhamdulilah keadaan ananda dah fit kembali Bunda.. Berkat Do,a pangestu Bunda smua pkerjaanq berjalan dgn lancar dan sukses.
      23 Maret jam 20:01 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Mayonggo Seto Baik …Bunda …keadaan ku tdk prnah sebaik ini stlah .,Ada kekuatan d dlm penguasaan diri..
      23 Maret jam 20:02 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Astina Murdia Sakti Sahdan oh bunda bagus kali kata2nnya.
      23 Maret jam 20:15 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Ya mas jeans makasih adikmu dah baik kok….Alhamdulillah syukurlah kalau sukses.
      23 Maret jam 20:15 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Ya mas mayonggo …
      23 Maret jam 20:16 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Abdul Lathif
      ‎.
      Air itu kulihat mengalir kembali…
      Kuharap akan lebh jernih dari kemarin…
      Bunga iku kulihat mekar lagi…
      Kuharap aromanya lebh seberbak dari kemarin….

      Dhalem sowan, Mbakyu….
      Lihat Selengkapnya

      23 Maret jam 20:20 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Awan Baraya Galuh Putra malam kamis ini terasa manis saat kuterima kata kata manis darimu,wilujeng wengi sedoyo,
      23 Maret jam 20:23 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Joko Suwarno jeng lia jaman semeniko sampun kuwalik mugih keh mawon panjenengan ugi sadoyo serek tansa pinaringan panget (nenepi janji mring Gusti Kang Moho Agung nglasanaken perintah ugi nebehaken sadoyo larangan) sak oloh olohne yo sik becik wong iling……lak nggih makatem tho jeng…..
      23 Maret jam 20:26 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Bunda Artina selamat malam …. terimakasih Bunda… salam kasih …..
      23 Maret jam 20:32 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Kakang Prabu Selamat malam Bunda, para pinisepuh & keluarga besar yang hadir disini..
      23 Maret jam 20:35 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia He he he he makasih mas Lathif sahabat dan saudaraku…..
      23 Maret jam 20:36 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Wulandari Muis Sugeng ndalu mb lia pripun sampun sekeco penggalihe….mugi tansah kaparingan keberkahan saking ALLOH
      23 Maret jam 20:36 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Pangeran Joyo Kusumo NANG…dia tenang dalam keadaan/situasi apapun… NING…dia bening, suci dalam sekeruh/kotor apapun… NUNG…dia merenungkannya apa yg dilihat/ dirasakannya… GUNG…dia menyatu/utuh, bulat,kekuatannya dalam keagungan… Dialah jiwa sang SEJATI. sugeng dalu sdoyo engkang kinasih salam rahayu…3x
      23 Maret jam 20:38 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Ndaru Luckys simbah…tapi dudu ning..nang..ning…gung..wak bayan,..sego jagung ora doyan to mbah..he..he peace mbah…..sugeng dhalu..Rahayu…3x
      23 Maret jam 20:42 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Ndaru Luckys saya Haddiiiiiiiiiir bunda…
      sugeng dhalu bunda…lan sedoyo dhulur dumateng riki ….damai dalam kasih sesama…rahayu…3x
      23 Maret jam 20:43 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Pangeran Joyo Kusumo Ndaru@hahaha mimpi opo wong iki hahaha
      23 Maret jam 20:45 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Syukur alhamdulilah Ibunda bilih adik sampun dangan, kulo derek remen Bunda.
      23 Maret jam 20:48 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Ndaru Luckys si mbah :agagagaga….mimpi ketibang gamelan mbah…komplit enenh..mangkane rodo kopler ki utek…wkwkwkwkkwkwkw
      23 Maret jam 20:49 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Syukur alhamdulilah Ibunda bilih adik sampun dangan, kulo derek remen Bunda.
      23 Maret jam 20:51 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat wilujeng ndalu jeng ….uga para sadherek kadang sadaya
      23 Maret jam 20:54 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Abdul Lathif ‎.
      Wilujeng ndhalu Mbakyu LIA….. Mas Mister…… Ugi sedherek-sdhierek ingkang sami rawuh……
      Nyuwun pangapunten ingkang ageng, kulo telat sowan….. Kulo dipun KO Klaian sinyal Flexi hehehe….
      Mugi-mugi sakbakdane meniko lancar ……car….. car……
      23 Maret jam 20:58 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Amien3x Yarobbal’alamien..Subhanallah…motivasi yg luhur Mama…trimaksih ..Yara semakin semangat walau ditengahterhimpitnya dunia apalagi dekat dng Mama..InsyaAllah Yara kan jadi lebih tangguh bersama Mama..I miss you Ma..
      23 Maret jam 21:11 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Malam jg Mas Lathif.. Gmana kbrnya mlm ini..
      23 Maret jam 21:17 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdul Lathif ‎.
      Alhamdulillah…… masih dalam lindungan Gusti, juga masih menunggu kabar dari Padhepokan……. heheh….
      23 Maret jam 21:19 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Putrie Ragiel Trisno Seberat apapun percobaan kita pasti kuat ….kita serahkan saja semua itu padaNYA krn dari DIA lah cobaan itu datang selama malam Bunda tersayang met istirahat tetap tatap hari esok pasti lebih baik
    • Bunda Lia
      Kok cepat amat ya membalasnya…. baiklah untuk semua saja saudaraku/sahabatku/anak2ku yg berkomen maupun yg memberi jempol…. aku hanya mampu memberi…. untaian kata kasih sayang kepada panjenengan yang kusayang …. yang telah menyayangiku … kuingin menyayangi panjenengan semua hingga akhir hayatku ….. Untaian kata harapan yang telah kita tuliskan bersama …… Di dalam sebuah kebersamaan dan di dalam impian kita semua….. Bila aku bisa menggapai awan ingin kubuatkan sebuah lukisan…. dengan langit yang cerah sebagai alasnya ……. untuk menggambarkan isi hatiku ….. lukisan senyum di wajahku
      yang selalu menghiasi hari-hariku selamanya untuk panjenengan semua……..Tentang ungkapan perasaan cinta kasihku nan tulus….. untuk panjenengan semua…. kan kusiapkan hari2ku untuk panjenengan semua……selamat malam ….
      salam cinta kasihku nan tulus….
      Lihat Selengkapnya

      23 Maret jam 21:29 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Awan terimakasih mas Selamat malam… dan sungguh saya berharap untuk saling mengingatkan. Terimakasih. Salam kasih.
      23 Maret jam 21:32 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Emang kbar apa yg di tunggu Mas Lathif.. Hehehe..
      23 Maret jam 21:35 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Kanda David Rd Amin..smga aj BundaQ kuat menghadapix….
      23 Maret jam 21:35 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdul Lathif ‎.
      Nuwun Injih, Mbakyu …… Tapi senyunya (dalam Foto itu) kok hanya lihat yang naik sepeda……. Kok nggak turut naik sepedanya di belakang yang nyetir. he he he he …..
      23 Maret jam 21:36 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Joko… kakang Prabu selamat malam… terimakasih dan maaf terlambat anakku habis jatuh naik motor jadi agak amat sangat …
      23 Maret jam 21:36 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mbak Wulan kang Pangeran maaf tenan… wis wira-wiri ki piye…???
      23 Maret jam 21:37 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang Ndaru mas Jeans maklumilah … karena aku ngurus anakku yg baru jatuh…. ini malah yg kecil terpeleset di sekolahan pulang juga babal belur….
      23 Maret jam 21:39 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang mas Koko wilujeng kang mas… matur nuwun kerso rawuh…. sugeng dalu… salam penuh kasih.
      23 Maret jam 21:40 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Jeng Putrie…maaf ya jeng aku lagi banyak urusan keluarga jadi maaf ya baru mbalas….
      23 Maret jam 21:43 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kanda David Rd…. doakanlah aku kanda aku harus kuat dan mampu… kanda doamu amat kuharapkan….
      23 Maret jam 21:44 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kyara say… maafkan mama baru sempat menyapa adikmu no.1 motor dan no 3 jatuh dari tangga sekolahannya…. yang baru jatuh membuat mama keluar masuk … bingung ….
      23 Maret jam 21:46 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Jeje Pitulas Derajad Full tErima kasih bunda….ikut mengamini aja bunda…meth malem
      23 Maret jam 21:48 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang Jeje terimakasih kembali kang….
      23 Maret jam 21:49 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Ya Allah Gusti kok yo bareng2 to msibah yg menimpa adik2q.. Ibunda yg sbar ya.. Mgkin smua ini sbagian Ujian yg di berikan pd kita Bunda.
      23 Maret jam 21:49 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Hemmmm mas Jeans… sabar…. hemmm lihatlah aku kan tetap sabar…..
      23 Maret jam 21:53 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Kanda David Rd InsyaAllah BundaQ..berharapalah pd Allah,smoga do’a buat BundaQ sll di ijabah Allah S.w.t..Amin.
      23 Maret jam 21:55 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Galih Kusuma malam bunda..semoga keng putro2 enggal seger kwarasan maleh..lan saget berkatifitas kembali sperti biasa..amien
      23 Maret jam 21:56 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdul Lathif ‎.
      Buah dari “kesabaran” itu akan terasa sangat manis sekali. Sebab, untuk melakukan kesabaran itu, tidak mudah.
      Tapi kita harus selalu berusaha untuk menjadi orang-orang yang sabar.
      Dan saya yakin sekali, kalau Mbakyu Lia…… Mampu melakukannya.
      23 Maret jam 22:01 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Ya Bunda.. Ananda ykin Bunda kan slalu sbar, karena Bunda adalah sosok pemberi Ispirasi pembangkit smangat bagi smua para sesama.
      23 Maret jam 22:09 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kanda tenang kanda aku tetap tegar…he he he….
      23 Maret jam 22:10 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Aminnnn doakan mas Galuh padahal malam penutupan… he he he.
      23 Maret jam 22:11 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Lathif… bener mas… makasih ya mas lihatlah aku… he he he
      23 Maret jam 22:12 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Galih Kusuma iya bunda..smoga baik2 saja..malam pamungkas..tp namaku galih..bukan galuh bunda..!! klu galuh sangesti..hehehe..yg dibengkulu..
      23 Maret jam 22:15 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdul Lathif ‎.
      Nuwun Injih, Mbakyu…… Kulo sanget remen Sedhuluran kalaian Mbakyu, amargi kathah ingkang sampun kulo angsu dhateng Mbakyu babakan ‘Nata Urip’ menika….
      Ngapunten menawi meniko lepat.
      23 Maret jam 22:18 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Triasih Prasetianingtyas
      Bunda ..jgn bingung atas apa yg tiba2 dtg dan mengusik smua perasaan ..Allah mmg punya cara trsendiri dlm menguji keimanan seseorg ..kl aq melihat dgn caraku ..cuma decak kekaguman trhdpmu yg keluar ..kau luar biasa ..air mata dr smua bentuk ujian mampu kau basuh dgn senyum dan ketawakalan .. Teruslah bgt ya ..krn Yang Maha Penyayang akan memberi Bunda berkah yg teramat indah ..yakinlah itu krn saudaramu ini sll mendukungmu lewat doa …selamat malam Bunda ..Lihat Selengkapnya

      23 Maret jam 22:21 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Galih Kusuma met malem mas misterr..
      kangmas latifh..
      pakdhe abdullah ali..
      salam kasih damai selalu
      23 Maret jam 22:32 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Selamat malam mbak yu Triasih…. terimakasih salam penuh kasih mbak yu…. Pantaskah aku… untuk berada di sini ….. menunggu segala sesuatu yang akan terjadi …. pantaskah aku… untuk hidup
      Bagikan sebuah lampu yang memberikan cahaya di saat gelap pada sesama dan bibir ini tetap berhias senyum…???? Terimakasih mbak yu selamat malam salam penuh kasihku pada panjenengan ….dan keluarga….. Amin.
      23 Maret jam 22:32 · Tidak SukaSuka · 8 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat aku juga pendukung setiya loh jeng … tapi belum dapat kartu anggota …
      23 Maret jam 22:34 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Arie Irfan Kasih merupakan kekuatan sejati yg dihasilkan dari sebuah harapan…. Selamat Malam Bunda… Salam Kasihku.
      23 Maret jam 22:35 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdul Lathif ‎.
      Kanjeng….. Saya juga belum. Kita senasib-sepenanggungan, hehehe….
      23 Maret jam 22:37 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Mat malam jg Mas Galih.. Gmana kbrnya mlm ini..
      23 Maret jam 22:39 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Met malam mama,,
      23 Maret jam 22:43 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdul Lathif ‎.
      @Mas Ghalih : Sugeng Rawuh….. Monggo pinarak, lelenggahan ingkang sekecoh…..
      23 Maret jam 22:43 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Ya Allah…cintaMu padanya begitu besar…ya salam…
      23 Maret jam 22:44 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Sugeng ndalu Abah Ali.. Kok nembe ktingal tindak pundi mawon..
      23 Maret jam 22:49 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Selamat malam Kanjeng Romo koko,,salam kasihku selalu,,,romo
      23 Maret jam 22:49 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Mat malam adikq Gadis.. Dr mana aja kamu kok baru nongol..
      23 Maret jam 22:51 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat ya ku terima kasihmu ..dan semoga gadis senantiasa dalam lindunganNya & selalu sukses.
      23 Maret jam 22:52 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Selamat malam,om abdullah,,pm latif,,mas arie,,mas jeans,,dan mas glih,,serta saudara2ku semua,,,salam sejahterz,,moga kebahagiaan selalu terlimpahkan buat kita
      23 Maret jam 22:52 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Abdul Lathif ‎.
      Amiiinn….. Terima kasih, atas doanya, Gadis…
      23 Maret jam 22:53 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Triasih Prasetianingtyas
      Bunda … jgn prnh kau menganggap dirimu tdk pantas utk hal yg baik ..jgn prnh kau mers tak mampu lg utk trsenyum pd saat d gempur cobaan …kl bibirmu tak bs trsenyum biarkan hatimu yg trsenyum menerima smua itu ..kau akan sll bs tegar krn kau kerap menderaskan duka dan nyeri kpd Yang Kuasa ..krn mmg demikianlah adanya ..Allah akan menjd sumber kekuatanmu .. Brusahalah utk brdamai dgn keadaan yg membuatmu spt tak brpijak ..dgn cr itu kau akan menemukan rasa lega yg bs membuatmu bertahan dan makin membuatmu kuat ..salamku untukmu adikku sampaikan jg slmq utk keluarga ..Lihat Selengkapnya

    • Gadis Exsprit Terima kasih Kanjeng romo,,moga kebahagiaan selalu terlimpah buat kanjeng romo,,aminn
      23 Maret jam 22:55 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Seorang hamba yang begitu dicintaiNya akan selalu di di goda dan diajak bercanda…hanya saja sang hamba kadang kurang bisa menerima sehingga mengeluh karena kecapaian menanggapi candaanNya….
      23 Maret jam 22:59 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Mas jeans,,malam mas,,baru pulang main bulu tangkis mas,,,,ama teman
      Om latif_sama2 om,,,,
      23 Maret jam 22:59 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Mbak Triasih selamat malam ya mbk,,salam kenal,,rahayu,,,rahayu rahayu,,,
      23 Maret jam 23:01 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdul Lathif ‎.
      ……. dan Allah tidak akan memberikan cobaan maupun ujian kepada hamba-Nya di luar batas kemampuan yang dimiliki (hamba) tersebut…..
      23 Maret jam 23:05 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Triasih Prasetianingtyas Selamat malam Gadis ..slm kenal jg dr aq ya ..senangnya aq krn mendpt shbt lg d forum ini …salam
      23 Maret jam 23:11 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Sama 2 mbk Triasih,,,,,,saya jg sngat senang,,moga persahabat ini,,,menjadi berkah ya mbak,,amin,,,
      23 Maret jam 23:14 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Petruk Tralala slmt mlm bunda, trm ksh sdh di tag
      23 Maret jam 23:15 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Abdul Lathif ‎.
      Selamat malam Mas Petruk…… Kok baru datang…..
      23 Maret jam 23:19 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang mas Koko jangan kwatir kang mas akan aku kasih kartu anggota khusus…untukmu kang mas.
      23 Maret jam 23:22 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mbak yu Triasih he he he lihatlah aku mbak yu… aku tetap tersenyum kan….??? Makasih mbak yu….
      23 Maret jam 23:24 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat bungah rasane entuk kartu anggota khusus ..spesial tenan yaa..matur nuwun jeng.
      23 Maret jam 23:24 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Kgph Samber Nyawa Sugeng ndalu Jeng Lia…. sugeng to..? matur sembah nuwun sampun di tag…
      23 Maret jam 23:24 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Petruk Tralala ya mas, ni br dtg
      23 Maret jam 23:25 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang mas Petruk… kok baru muncul habis dari mana hayo… kang Dullah ki kang petruk nyolo wedhi kang….
      23 Maret jam 23:25 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Petruk Tralala Baru dtg bund gawe..
      23 Maret jam 23:26 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdul Lathif ‎.
      @Kanjeng : Kartu Anggota Spesial meniko gambar nopo….??? ha ha ha…
      23 Maret jam 23:26 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat gambar godhong waru kadose mas lathief hehe …
      23 Maret jam 23:27 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Pokoknya Spesial… kang mas Koko.
      23 Maret jam 23:27 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdul Lathif ‎.
      @Kanjeng : ha ha ha…. Kulo wastani gambar Kepiting…
      23 Maret jam 23:29 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kangjeng Gph Samber Nyawa… sugeng dalu Kanjeng… pangestu Panjenengan Dalem Kanjeng kito mboten kekirangan sak tungal punopo…. kosok wangsulipun mugi Kanjeng ugi pinaringan Rahayu Wilujeng ugi tansah sehat pikantuk berkahipun Gusti Allah… Dongo kawulo kagem Kanjeng mboten bakal kesupe. Matur nuwun rawuhipun. Rahayu3x.
      23 Maret jam 23:33 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Bunda Lia Godong waru… mantap… he he he…mas Latif… jawaben…
      23 Maret jam 23:38 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Arie Irfan Hawane kok yo adem yo… Hehehe…
      23 Maret jam 23:39 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Poro kadang kang sampun rawuh kakung suwowono putri ingkang dahat sinu darsono ing budi….sampun cerak wanci tabuh 24.00 pangur anjawi arso manjing wonten ing madyaning pasilan sasono wiwoho pramilo kagem asung manembah dumateng Gusti Kang Moho Suci kawulo suwun cinandiko sami mugi kersoho jumeneng sawatawis…sumonggo sami nenuwun dumateng Gusti mugi kito sami tansah pikantuk berkah ugi barokahipun Gusti…. Amin.
      23 Maret jam 23:50 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat ayo jeng tak dereke …
      23 Maret jam 23:50 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia
      Nuwun kang mas Koko…. poro lenggah keparengno langkung rumiyin sumonggo kawulo nderek aken hangunjuk aken pujo puji, puji astuti puji syukur sumonggo sesarengan kito haturaken dhumateng ngarsanipun gusti ingkang moho agung ALLOH SWT, bilih wonten ing ri kalenggahan dalu kulo dalah paduko sami saget nderek mangayu bagyo gegladen sesarengan ampun ngantos kagungan wernaning penggalih … ing dinten meniko kanthi kawontenan wilujeng boten kepanggih alangan satunggal punopo kalis nir ing sambi kolo…… Amin….Lihat Selengkapnya

      23 Maret jam 23:58 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia
      Aminnnn… Aminnnn …Amin nyuwun pangapunten kawulo mandap pasilan rumiyen awit ngayahi kewajiban… berhubung sudah pkl.00.00 saya mohon diri untuk membuat Doa dan Wirid untuk mengisi energi Doa untuk besok pagi…….. sebelum saya turun apabila ada kata2 atau kalimat saya kurang sopan atau ada ucap yg menyakitkan tidak mengurangi hormat saya pada panjenengan semua …saya pribadi mohon dimaaf… Terimakasih… salam kasih… salam persaudaran, salam sejahtera bagi kita semua… Saya mohon diri. Matur Nuwun. Wassalamu’alaikum wR wB.Lihat Selengkapnya

      24 Maret jam 0:06 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Gempar Soekarnoputra
      Hehehe….Mbak Lia…..kata2 yang bermakna dan merupakan filsafat hidup manusia sesungguhnya. Mudah2an kita ikhlas dan tulus menjalani hidup ini agar supaya hidup kita bisa bermakna. Sebab hidup yang bermakna itu berarti kita hidup untuk menghidupi hidup orang lain dengan memberi pertolongan kepada mereka tentu dengan tidak memandang latar belakang perbedaan Agama/kepercayaan, Suku, Ras, Etnis dan Golongan sebab pada dasarnya semua manusia dilahirkan untuk tidak meminta kepada TUHAN YME adanya perbedaan2 tersebut. Dengan hidup kita penuh makna maka berarti kita telah berhasil memaknai hidup kita agar penuh makna sesungguhnya. Salam Rahayu….. Merdeka..!!!!Lihat Selengkapnya

      24 Maret jam 3:04 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Gempar terimakasih ….salam kasih.
      24 Maret jam 7:15 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Muhammad Mudasir Terima kasih bunda …….. spirit yang bagus buat saya, dan tank,s tagnya, met pagi semua, met aktivitas ….. sukses Tuhan bersama kita.
      24 Maret jam 8:54 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Atieq Wigoena jadikan sabar dan sholat sebagai penolongmu…………….…..
      25 Maret jam 0:04 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Pakpuh Tegoeh dok dok dok … kulonuwun …dok dok dok … kretek gubragggg
      25 Maret jam 0:42 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Pakpuh Tegoeh ooo wis tutup warunge …. aku baru turun … yang lain malah baru naik …. hiks hiks
      25 Maret jam 0:54 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Don Banunaek khusuk dan benar memberi kekuatan dan kemudahan bagi seseorang
      25 Maret jam 13:42 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Awan Baraya Galuh Putra kita bknlah malaikat,kita takkan slamanya benar,dan kitapun bukan setan,kita takkan slamanya slh,berjlnlah terus dijln yg lurus,berthnlah trus agr tak terjerums
      25 Maret jam 13:59 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Dadang Rachmat Hidajat saliro urip among anglakoni ngetutaken ilining banyu urip ……. saliro urip among anglakoni ngetutaken kersaning Ingsun/Dzat ~~~
      27 Maret jam 3:49 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Dadang Rachmat Hidajat Tidak ada daya & kekuatan melainkan pertolongan Allah Maha Agung …..
      27 Maret jam 3:51 · Tidak SukaSuka · 1 orangAnda menyukai ini.
    • Datuak Sukma Jati sangat menyukai ini…………..
      27 Maret jam 18:37 · Tidak SukaSuka · 1 orang

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on April 22, 2011, in Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: