DUH GUSTI / GODHO

Duh Gusti… aku harus bagaimana… kurang sabarkah aku… kurang baikkah perbuatanku… apa sih yang membuat orang marah padaku? Apa sih yang membuat iri atas diriku ??? Apa sih yang membuat mereka ter-usik dengan Bendera yang aku kibarkan …. apa sih yang membuat mereka tak dapat memandangku sebagai Ibu… jangan pandang aku sebagai wanita cantik yang mudah mereka dapat cinta … jangan paksa aku untuk mencintai hanya untuk kepentingan pribadi… aku mohon… hentikan Inbox2 kalian … yang hanya membuat ku tak tenang…. mengapa kalian ??? Mengapa?
Mengapa kalian usil padaku… aku tak pernah mengusili kalian…. JAWABBBBBBB !!!!!

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya
Wahai Pelindungku dalam dukaku, duhai Sahabatku dalam deritaku, duhai Kekasihku dalam nikmatku, duhai Tujuanku dalam harapanku, Engkaulah Yang Menutupi rahasiaku, Yang Menenteramkan ketakutanku, Yang Menghapuskan ketergelinciranku. Ampuni kesalahanku, wahai Yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi.
Aku berlindung kepada Allah dari godaan syetan yang terkutuk. Ya Allah ampunilah segala dosaku, hilangkan marah di dalam hatiku dan peliharalah aku dari godaan syeitan yang terkutuk ….. Aminnnnn

    • Bunda Lia Jangan ancam aku karena aku menolak cintamu…. jangan inbox kalau kau tau alasanmu mencintai aku dan kalau kamu satria komentarlah disisni……….
      13 Maret jam 13:36 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Kakang Prabu Hargai & Hormati wanita sebagaimana kau memandang Ibu yang melahirkanmu..
      13 Maret jam 13:40 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Kakang Prabu Amin Ya Allah.. semoga doa yang Bunda panjatkan menjadikan rahmat bagi kita semua.. Amin.
      13 Maret jam 13:41 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo btul nda…hayo mas2 komentar aja biar enk n jlas ..sp thu jg bunda nrima..ntr aku mau jd saksi wali lhoo…monggooooooo….
      13 Maret jam 13:41 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Harmawan Rodjali’s Punten dalem sewu kanjeng ibu…menawi dalem wonten lepat ingkang pun sejo menopo mboten…dalem nyuwun ageng ipun samudro pangaksami…
      13 Maret jam 13:42 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • JeSsica Robert Maju terus Bundaku pantang menyerah … pasti kemenangan berpihak ma Bunda..
      13 Maret jam 13:44 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Cipto Turonggo Kawedar Sabar bund,y mkn resiko orang cantik y bgtu kan dah da lgunya…
      13 Maret jam 13:45 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Wahyu Suryo KusumoDiponegoro Selamat siang..semoga sllu diberikan kesabaran dan kebaekan buat kita smua dari Hutan Bromo ku kirim salam
      13 Maret jam 13:46 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Tia Duba Ardhina met sore nda..
      13 Maret jam 13:47 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kakang Prabu, mas Ariyo, dan mas Harmawan maaf cukup sabar aku selama ini … kenapa mereka selalu mengusik kami yang tidak tau apa2 dan tak pernah menyentuh mereka… padahal kami hanya selalu punya tutur dan nasehat… kalau nasehatku meresa menyinggung dia langsung di status saja… jangan inbox….maksudku begitu…. maafkan aku… mereka sudah keterlaluan.
    • Swa Gem sugeng siang bunda, tuk menggapai pa yg bunda inginkan pastilah banyak cobaan dan godaan, semoga ja bunda tabah menghadapi cobaan, godaan dan rintangan dan d’beri kesabaran yang linuwih, Amien……….
      13 Maret jam 13:54 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Jessica Bendera Songgo Buwono tak boleh seorangi mengotori… begitu berat aku membawanya… begitu takut aku menggoresnya…. dan kubela Pecahing Dodho Wutahing Ludiro… akan aku junjung tinggi2 Benderaku… mengapa selalu mereka akan mendongkel kawibawanku dengan cara dia sok pandai baik distatusku maupun didalam forum…. apa maunya …..
    • Bunda Lia SSelamat siang mas Wahyu maaf mas aku cukup sakit mas… maaf mas… hati2 dalam perjalanan kudoakan sukses selalu….
      13 Maret jam 13:57 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Cipto… aku ndak pernah mengusik siapapun dan aku tidak pernah klayapan ke status orang lain mengapa mereka membuatku kecewa dan marah aku saja sampai bingung … masak kalau aku ndak mau menerima dia semua acounku mau dilenyapkan apa itu satria….
      13 Maret jam 14:00 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Swa Gem …. Masya Allah mas… sungguh aku tak mengerti dengan semua itu…. apa mereka banci beraninya di Inbox …
      13 Maret jam 14:03 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Pakpuh Tegoeh memangnya penyakit inbox-nya kambuh lagi ya bunda..??? … hehehe …
      13 Maret jam 14:04 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Tiga Ya mas Teguh… bikin aku kesal…. apakah dia akan menggodaku lalu mengusik didalamnya Songgo Buwono mas Teguh… ????
      13 Maret jam 14:07 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Tiga Kalau memang mau mengganggu didalamnya Songgo Buwono tidak akan mudah…. bodohnya dia.
      13 Maret jam 14:08 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Atot Tantra utk menggapai puncak kejayaan memang sprti itulah kodrat dr alam nya ..penuh sgala godaan n rintangan..tp sbnarnya bagi bunda itu bukanlah apa2..yg terberat adlh mengalahkan yg ada dlm diri kita..MAJU TRS PANTANG MUNDUR !!! salam bunda…
      13 Maret jam 14:09 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Pakpuh Tegoeh hehehe … cuek aja bund, itu hanya sekedar “penguji”, atau mungkin cacat bawaan … atau mungkin juga cluthak … HA HA HA HA …..
      13 Maret jam 14:10 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Tiga Mas Atot makasih mas selangkahpun namanya Lia tak akan mundur demi harga diri juga Benderaku.
      13 Maret jam 14:11 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Andic Al Bukhori Amin…
      berproses bunda…
      semoga kan berLaLu meski berLiku…
      banyak yg pintar tp sedikit yg mengerti…
      Rahayu…
      13 Maret jam 14:11 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Andic Al Bukhori Lg musim inbox mawut bunda…
      hahaha…
      13 Maret jam 14:12 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Wahyu Suryo KusumoDiponegoro Iyaa mbk, sabar lah..itu ujian tuk kesabaran mbk lia.Semakin bendera tinggi semakin besar Hembusan Angin yang menerjang,saling mendoakan yaa smg sllu diberikan yang terbaek..ini bntr lagi mau masuk sungai pakai belalang mau menembus lebatnya hutan Bromo
      13 Maret jam 14:12 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Bunda Lia Tiga Mas Teguh… bukan hanya clutak tapi juga bukan penguji… kalau berani lawan aku langsung saja mas Teguh itu mauku pada mereka…. aku sungguh siap sampai titik darah terakhirku mas Teguh….
      13 Maret jam 14:13 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Tiga La iyo to mas Andic aku sudah siap mati demi harga diri kok… hari ini atau besok mati aku rasa sama saja…. tapi namanya sudah kelewatannya mereka ya lawan aku dulu dia apa aku yang mati… begitu.
      13 Maret jam 14:14 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Pakpuh Tegoeh hehehe … mereka barangkali lupa ya bund?? kalo orang sudah brani “nyonggo buwono” itu … ya pasti orang kuat, … atau mereka itu tidak tahu?? … hehehehe
      13 Maret jam 14:15 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Hasanudin Hasan Amiiin Ya Allah Ya Rabbal Alamiiin….bunda yang baik hati sabar…. sabar…. sabar…perbuatan tidak baik akan kembali kepada dirinya….perbuatan baik akan kembali pula kepada dirinya…..jangan mau di panas panasi …biarkan anjing menggonggong….mungkin orang tersebut sedang streesss……he he he…..kasihan ya bun…..
      13 Maret jam 14:17 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Ki Juru Taman Bunda.lia dipun sarehaken mawon penggalihe. Petang petunge sing waras ngalah wong sabar luhur wekasane.. Amien
      13 Maret jam 14:17 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Ono opo to iki?
      13 Maret jam 14:17 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia
      Mas Teguh 9 thn lamanya Bendera Songgo Buwono kukibarkan dari terpaan badai…dari luar dalam… baik yang kelihatan maupun tidak sudah kualami jadi aku anggap mereka itu baru tau ilmu saja sudah sombong… ilmu kami bukan olah kanoragan ilmu kami ilmu rasa… ilmu tanpo tulis…ilmu titen…. walau kami tidak punya ilmu kanoragan tetapi aku tidak akan mundur… tidak akan lari… akan aku hadapi kok mas Teguh mereka jual ke aku ya aku beli….Lihat Selengkapnya

      13 Maret jam 14:21 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Wijaya Kusuma
      Wilujeng Sonten
      Bunda,.
      Wuaah Kasian itu SyetaN jgn di Fitnah terus sejak Jaman Nabi Adam Hingga Th 2011
      Hmmm,..
      Meshakno,.
      Hehe,.
      Lihat Selengkapnya

      13 Maret jam 14:21 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Sopo sing kurang ajar Den Ayu?
      13 Maret jam 14:22 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Walah kang aku kurang sabar piye to Ki Juru Taman… aku nganti bosen… mosok cinta kok dipaksakan….
      13 Maret jam 14:23 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Pakpuh Tegoeh hehehe udah ada gus ali, ada ki juru taman dll. … moga2 bisa diberesi hehehehehe .. sy cuma berharap bunda yg bijak aja ….
      13 Maret jam 14:24 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Ya mas Hasanudin…. begitulah mas….
      13 Maret jam 14:25 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Abdullah Ali ORA,KUWI SOPO,DEN AYU….SEBUTNO JENENGE…
      13 Maret jam 14:25 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang Dullah wis embuh kang…..
      13 Maret jam 14:26 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Wijaya kalau Shetan enaknya diapakan….????
      13 Maret jam 14:26 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali OPO PERLU TAK LABRAK…!!!!
      13 Maret jam 14:27 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Wijaya Kusuma EnakNya di Kasih yg Manis2 Mawon Nda,.
      13 Maret jam 14:30 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali NAK PERLU DILABRAK AKU BUDAL SAIKI…
      13 Maret jam 14:30 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Dwi Purwanto selamat siang Mbk Lia, Kang ali , Mas Wijaya dan semua saudaraku….
      Salam Damai dan Kasih selalu…
      kok kliatannya lagi rame ya Mbk…Ada apa nih???
      13 Maret jam 14:31 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • JeSsica Robert Bunda pasti kuat…Buunda pasti bisa memperthankan,mengibarkan Bendera Songgo Buono…majulah Bundaku………!!!!!
      13 Maret jam 14:32 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Abdullah Ali JAWABEN DEN AYU,NEK PANCEN KUDU DILABRAK AKU BUDAL SAIKI…!!!!
      13 Maret jam 14:34 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Budi Van Hallen Sing Sabar………( Betul Kata Mas Abdulah ” Sebutin Saja Namanya
      13 Maret jam 14:34 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Muhammad Mudasir Assalamu’alaikum semua……………
      Fothonya bagus dimana tu,,,lawu ya…????
      keliatane bunda lg esmosi …….. esnya diminum dulu…hehehe
      ….Rahayu.
      13 Maret jam 14:35 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Soegeng Prijanto ada apa.. ada apa.. ada apa ini kok ribut2.. doakan saja jeng.. orang2 itu biar segera sadar akan kesalahan/kekilafannya, semakin besar pohon semakin besar pula angin yang menerpanya jeng.. rahayu3
      13 Maret jam 14:37 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Abdullah Ali APAKAH HADI WIDAYANTO….?
      13 Maret jam 14:37 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Wijaya Kusuma Kang Abdulah,.
      Ampun Ezmozi KangMas,..
      Wilujeng Sonten SdulurKu,.
      13 Maret jam 14:39 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Ki Juru Taman Bunda. Kanggo mberesi rereget siso. Malam kliwonan topo kungkum meneh pesisir parangtritis utawa parang kusumo. Tak pandu. Soko tlatah. Cilacap. Ojo sumelang. Nanging yen ono sing rawuh. Suwun ono bantuan spy usul dateng gusti kang murbengrat. NANGING menawi bunda mboten kerso njih kulo kijuru nyuwun. Pangapunten. Ampun dipun wastani glajug nggen kulo. Paring Usulan dateng penjenengan Rahayu.
      13 Maret jam 14:40 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Rudy Riswandy ‎@mbk lia:yaa mbk sy udh nyimak turut prihatin..sy sependapat dgn mas wahyuu..maju teruss dan dibawa senyum mbk demi cita2 luhur dan tulus-nya..biasa iri tanda tak mampu..hehehee
      @mas wahyuu:ndk ngajak2 dueh maenan belalang sakti-nya..ihikz…ihikz...heheheee…
      13 Maret jam 14:44 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Wijaya Kusuma
      Mas Wahyu→
      Mas Dwi→
      Mas Sugeng→
      Mas Budi→
      Mas Mudasir→
      Mas Abdullah→ M Jessica→
      &
      Semua Sahabat Ku,..
      Salam
      Damai
      Selalu
      Sampai
      Akhir
      Jaman,..
      Lihat Selengkapnya

      13 Maret jam 14:50 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Soegeng Prijanto ‎@wijaya k, kita orang yang cinta damai kok mas.. tapi bagi kesatria jawa kalau sudah menyangkut hargadiri terlebih kehormatan sah2 saja keris berbicara, rahayu3
      13 Maret jam 14:58 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Ki Juru Taman Rasah nganggo okol nanging nganggo akal. Bunda. Pasrahna wae marang gustine.
      13 Maret jam 15:01 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo damai itu indah ..indah itu enk drsa dn dpandang mata …mknya wjr klo ada yg ngiri … Sabar subur wong sabar entuk subur .. tmbh makmur donya akherate..wulangane mbahku.
      13 Maret jam 15:01 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Dwi Purwanto Mas wijaya@ sore mas..apa kbrnya nih???
      semoga kedamaian selalu menyertai kita…
      Mas soegeng@ sabar mas…damai terus pokoknya..
      13 Maret jam 15:05 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali AKU KI DADI UWONG LONGKO NESU,NING NEK ONO WONG TUWO KOK KURANG AJAR AKU ORA WIGAH WIGIH NGEPLAK NDASE…!
      13 Maret jam 15:08 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Dwi Purwanto Kang ali @ parani langsung wae kang…mumpung mbk Lia ora ngerti…Kesuwen…nek mangkat ngampiri ning solo..tak kancani….
      13 Maret jam 15:10 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali ORA MUNG…. WONG SIJI SING KURANG AJAR,DWI…KAREPKU JENENGE WONG WONG KURANG AJAR DI SEBUTNO NING KENE…..TAK GARAPE KABEH….!!!!
      13 Maret jam 15:14 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Dwi Purwanto sopo bae to kang….
      13 Maret jam 15:15 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Dwi Purwanto Mbk lia @ kok mung jempole tok to mbk yu…sopo wonge sing gawe loro atimu mbk…..
      13 Maret jam 15:19 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Ki Juru Taman… Kang Dullah… mas Rudy… mas Ariyo… mas Wjaya… mas Dwi…. ben aku sing menyelesaikan… tolong janga nyebut si A atau si B…. cukup dengan caraku…. dan aku punya cara karena itu sudah kuanggap biasa…..
      13 Maret jam 15:20 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Putri Misteri Sabar bunda,
      Tuhan sdg mmberikn ksh sygnya,agar bunda sll mngingatNYA,,semoga smua masalh dpt bunda atasi yah…
      13 Maret jam 15:20 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Dwi Purwanto bagus tuh mbk. ibarat bunuh nyamuk aja gak perlu pakai meriam…aku yakin pakai tangan mbk aja tu nyamuk dah mati…..Teploxxx 3 x dah pasti mati. tenang mbk yu aku karo kadang2 solo ning mburimu….ojo sumelang.
      13 Maret jam 15:23 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Arie Irfan Selamat sore Bunda…. Weee… Ada apa ini Bunda? Kok keliatannya serius banget, aku dengar sampe bangun loh…. Hehehe… Salam Kasih.
      13 Maret jam 15:24 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali WIS….BUBAR…!!!!!
      13 Maret jam 15:26 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Rudy Riswandy mantabs setuju mbk…
      13 Maret jam 15:26 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Dwi Purwanto bubar opone kang..aku manut . yo gek do wudhu resiki jiwa raga trus manembah..njaluk ngapuro kalian Gusti Moho suci….pamit sek ya kang…mbk lia, mas rudy , salam damai selalu . peace n love….
      13 Maret jam 15:28 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Soegeng Prijanto amin… rahayu3
      13 Maret jam 15:30 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Ki Juru Taman Njih njih bunda. Jeneng Engsun percayo sliramu iso mrantasi gawe. Lan ojo sliramu ngaku putro wayahe. Poro leluhur tanah jawa. Yen sliramu ora wani Ijen ngadepi wong2 kang andhuweni dur Angkoro. RAHAYU NDUK SEJAMU.,
      13 Maret jam 15:30 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Rudy Riswandy ‎@mas dwi : yes..peace..love n emmuuuaahhh…heheheeee
      13 Maret jam 15:31 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Sulthan Sriwijaya aku ada hanya untmu..
      13 Maret jam 15:33 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎@Abdullah : jwonten mnopo touw niki,… sajak’e koq rame tmen, mnopo badhe wonten perang tanding, nopo pripun,… nek mboten sios,,, nggih pun,… kula dak ngopi riyin kmawon,,, kaliyan Udut,… sumonggo louw Pak-Dhe,… sore2 niki sekeco anggenipun ngunjuk Kopi,… (mbak Parmi,… nyuwun tulung damel’ke Kopi-Mix setunggal…. matur-Nuwon)
      13 Maret jam 15:42 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Sri Kandi DIAJENG ONOK MBAK YU ORA SUMELANG WIS KALAHNO NGANGGO RASAMU. DAK REWANGI. RAHAYU-RAHAYU-RAHAYU.
      13 Maret jam 16:18 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Tiga Duh mbak yu nyuwun pangapunten… sendiko dawuh. Rahayu3x.
      13 Maret jam 16:21 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Mama yang sabar,,,aku percaya mama akn bisa ngatasi semua,,,,aku selalu dukung mama,,,bendera kita akn terus berkibar mama,,,
      13 Maret jam 16:22 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Tiga Sulthan Sriwijaya terimakasih Sultan ….salam penuh kasih.
      13 Maret jam 16:22 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Tiga Ha ha ha ha Ki Juro Taman …tenang wae Ki Mulat Sariro Hangroso Wani… Suro diro joyo ningrat lebur dening pangastuti yo Ki…. adimu aoa bakal mundur mergo tapak palune pande Ki….
      13 Maret jam 16:27 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Tiga Putri Misteri terimakasih… ludah sudah jatuh tak akan kujilat siapapu mereka aku tak bakal mundur….
      13 Maret jam 16:28 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Mahija Sadajiwa Dualitas yg harus seimbang, rahayu _/\_ smoga kejernihan jiwa dpt menuntun kita smua.
      13 Maret jam 16:29 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Tiga Mas Tyo… ha…ha ha … opo ngusik saremu mas Tyo sepurane yo mas….
      13 Maret jam 16:29 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Salam taklim kawulo Mbak Ayu Sri….sugeng sonten mugi tansah rahayu wilujeng….nyadhong duko pun rayi Mbak Ayu Sri…..
      13 Maret jam 16:30 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Tiga Mas Dwi ha ha ha ha yo nyamukke nempel neng pipimu aku luwih enak nek mateni lan ngruwesi yo mas ha ha ha
      13 Maret jam 16:30 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Assalamulaikum budhe sriandhi,,,salam rahayu
      13 Maret jam 16:32 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Satyo Aji Sanjaya
      ‎@Jeng Lia : Masya’ ALLAH yaa Rasulullah,… Pripun touw Jeng,… Jan-jan’e wonten mnopo,… wong ana-ne FB-an enak kanggo Suko-parisuko, lelagon, keno-parikeno, guyon maton, paseduluran… koq ndadak ono wae sing usrek,… masalah “Cinta” lhaa Opo wez podo mangerteni,,, “Cinta” kuwi Panganan Opo…? wez nek ora berkenan d-Blokir wae,… drpd nyrimpet2’ti,… gaweyan liyan’ne isih akeh & luwih bermanfaat… (sorrie,… aqu nganggo boso ngoko,… saking anyel ati-qu,…)Lihat Selengkapnya

      13 Maret jam 16:32 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Sultan Sriwijaya….salam hormatku,Sultan..
      13 Maret jam 16:34 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Tyo remuk inbox ku bunda lia tiga karena ulah pengecut ….. tabu sebagai seorang satria mencabut omongan yg telah keluar….
      13 Maret jam 16:35 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Tulus he he he…
      13 Maret jam 16:37 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Sri Kandi DIAJENG ORA MUNDUR. HARGA DIRIMU WONG AYU. KALAHAKE KARO COROMU. DAK LILANE DIAJENG. ELING SIRO ORA BISO DIANGGEP SEPELE. YEN SIRO UMBAR WAE TUGAS KANG MBOK EMBAN BAKAL BUBAR. MULO SUKER REGET KUDHU-KUDHU-KUDHU ILANG SOKO LAKUMU. DAK ENTENI TEKAMU. RAHAYU BOCAH GADIS LAN DIMAS DULAH. WIS ANDUM SLAMET. RAHAYU.
      13 Maret jam 16:42 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mantap oleh angin mamiri coy… ha ha ha matur nuwun mbak yu. Rahayu.
      13 Maret jam 16:43 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Trkmaksih budhe srikandi,,rahayu,,,
      13 Maret jam 16:43 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Cecep Koswara Ada apa, Bunda……..gimana khabarnya…?
      13 Maret jam 16:46 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Tiga Cecep kabar baik doamu yg kuminta ok… salam kasih.
      13 Maret jam 16:47 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Cecep Koswara aminnnnnnnnnnnnnnnnnnn
      doamu juga Bunda, buatku…….kangenku dari jauh, salam silaturahimmmm
      13 Maret jam 16:50 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Terimakasih Alaika salam cecep salam untuk keluarga ya… Nuhun.
      13 Maret jam 16:55 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Cecep Koswara Waalikumsalam, Insya Alloh ntar disampaikan………Bunda, aku kangen, ngobrol akh
      13 Maret jam 16:58 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Arie Irfan Doaku Selalu… Salam Kasih.
      13 Maret jam 17:04 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Awan Baraya Galuh Putra keindahan adalah apa yg menarik jiwa kepadanya cinta di berikan dan bukan di pinta..(mbak sudah menjadi resiko orang cantik akan selalu di sukai banyak lelaki)
      13 Maret jam 17:17 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Ageng Mulyana yah.. itulah manusia Bunda…. mhn ttp sayangi mereka…….
      13 Maret jam 17:38 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Kyara Dewi
      Bunda Lia sayang…I miis You..Disenja ini diatas bukit kulihat hamparan taman Eden ..melati mekar disetiap kuncupnya…ingin sekali kupetik ku persembahkan padamu wahai Bunda biar wanginya sebagai penawar gundah dihatimu..kuingin bersamamu dalam temaram senja ini …berbagi cerita denganmu Mutiara…diujung doaku juga tetap untukmu bunda…engkaulah tautan hati kami ..juga kami tempat tautan hatimu yg mulia..sungguh banyak warna hidup ini pelataranya….hikmah sebagai pelipur lara..tuk menghadapi berbagai benturan hidup ..Bunda yg cantik …perjuangan hidup tetap kita kibarkan dengan kecantikan walau akhirnya kadang hinaan yg hrs kita terima namun mukasyafahmu akan menambah kecantikanmu tuk kekaguman setiap insaan dalam iringan tatapan abdul jumud…Lihat Selengkapnya

      13 Maret jam 18:18 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Effi Mustika Widiarini ada apa bunda?? Baik2 ta bun..
      13 Maret jam 18:20 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Awan … bisa saja… apa kabar mas …. sudah menghadap ????
      13 Maret jam 18:29 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Ageng Mulyan terimakasih mas…. Insya Allah…..
      13 Maret jam 18:29 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kyara hemmmm makasig say… aku makin say sama kamu Kyara…. udah sholat magrib say…????
      13 Maret jam 18:30 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Soegeng Prijanto tenanglah tenang… aku disampingmu selalu.. akan menjagamu…. hehe..
      13 Maret jam 18:31 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Jogo opo yo kang Soegeng wong minggatan ngono kok … dari tadi aku disini.
      13 Maret jam 18:35 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia
      Rentang waktu membawaku…. Pada ladang mengais rezeki pada satu titik ini….Di mana tak kutemukan kembali Suara…. Suasana dan Kebiasaan Yang bisa….. menetramkan rohaniku….. yang sedang Gundah … marah… benci…. dan kesal karena ulah manusia yang selalu di racuni oleh Nafsu serakah Setan iri dengki Dan Iblis dendam Yang berputar… lalu apa yang harus kuperbuat… lalu aku harus bagaimana…. dan aku mesti berkata apa lagi… namun aku hanya punya satu cara…. mereka akan menuai tanamannya… dan merasakan bagaimana rasanya ter-aniaya karena perbuatanya sendiri…..Lihat Selengkapnya

      13 Maret jam 18:41 · Tidak SukaSuka · 10 orangMemuat…
    • Queene Lia Angelica
      Slmt mlm Mbakyu .. Qt sbg manusia biasa tdklah bs mencegah rasa org lain pd qt .. Baik itu rasa cinta maupun benci !! Sebaik x qt tdk pernah mengotori tubuh, pikiran n hati qt hanya utk org2 yg blm sadar n paham apa makna KASIH .. Biarkan mereka melakukan perbuatan yg menyakitkan bagi org lain n biarkan TUHAN yg akan memberikan balasan yg setimpal utk mereka .. Acuhkan mereka Mbakyu coz banyak org yg msh membutuhkan kehadiran Mbakyu disini !! Smg kesabaran n keselamatan sll menaungi Mbakyu seklg .. Amien ..Lihat Selengkapnya

      13 Maret jam 18:44 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Soegeng Prijanto wah.. jian jeng2.. jarene kon puitis nek gang syair cinta aku isone nyadur je.. just call my name honey… hahaha (gombal.com)
      13 Maret jam 18:46 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Subhanallah …Bunda sayang ..resah sementara tak layak pudarkan ahli safaqoh duka…keheningan alam kan bersedih mewiridkan kepada tuhannya untukmu yg senantiasa melayarkan bahtera cinta untuk sesama dalam belenggu usik manusia yang meraba ketenanganMu …bela menghulur seluruh malaikat di istana Robani menggobati luka memberi kasih sayang selalu dalam perjalanan hidup Bunda..janganlah Risau permata hati..
      13 Maret jam 18:51 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Akarbawah Tanah
      Ketahuilah, bahwa Anda bukanlah sang pemenang ketika Anda merasa mengalahkan lawan-lawan Anda. Ya, Anda bukanlah sang pemenang ketika Anda merasa bangga dengan kemenangan Anda. Anda bukanlah sang pemenang ketika lawan Anda bersedih karena kekalahannya dan kecewa kepada trik yang Anda gunakan. Anda bukanlah sang pemenang ketika kemenangan itu menjauhkan Anda dari Tuhan. Anda bukanlah sang pemenang ketika ucapan “alhamdulillah” Anda lalai dari mengingatNya. Anda bukanlah sang pemenang ketika perasaan hebat sulit terusir dari jiwa Anda. Ya, jikalah demikian, maka Anda bukanlah sang pemenang, melainkan hanya seorang pengenang. Ketahuilah, tidak ada yg perlu dibanggakan atas berbagai kenangan indah yang membuatmu terlena dan lupa waktu sekarangmu. Hapuslah ! Karena semua kenangan itu hanya akan memperberat hisabmu kelak di akhirat. Hapuslah! Nikmati waktu sekarangmu dengan mencintaiNYA. Katakan dgn lembut dihatimu : “Ya Allah, maafkan aku, bersihkan aku, aku menyesal, aku memercayaiMU, aku mencintaiMU, tunjukilah aku ke jalanMu yang lurus, sampaikanlah aku ke impian sejatiku dalam ridhoMu, terima kasih ya ALLAH…”

      Dan Jadilah Pemenang yang bisa mengalahkan hawa nafsu sendiri sehingga Anda tetap di atas jalan-Nya. Aamiin.Lihat Selengkapnya

    • Petruk Tralala Trm ksh bunda atas tagnya, slmt mlm sahabat2 yg berjatidiri Illahi..
      13 Maret jam 19:12 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Aries Muh Bunn…ayolaaaaahh..dunia ini seimbang kok..kalaupun ada yg membenci..pasti ada juga yg mencintainya…..( malam bun )
      13 Maret jam 19:12 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo suaraku liriiih mmanggil bunda…krn suasana lgi hujan deras…mdh2n mmbw brkah manfaat..amin.
      13 Maret jam 19:21 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bhimo Sekti aku hanya bsa bedoa untuk Kanjeng Ibunda Ku

      semoga titik noda itu tidak akan menggangu Kanjeng Ibunda ku,
      karena aku yakin ini pasti lewat dengan sendirinya.

      salam ku Kanjeng Ibunda ku

      13 Maret jam 19:26 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali BUKAN MASALAH MENANG ATAU KALAH…TAPI KEPANTASAN SEORANG YANG MENGAKU ORANG TUA…
      NEK WONG TUO KURANG AJAR….AKU NEK KON NGEPLAK SAIKI BUDAL,MAS AKARBAWAH TANAH…
      13 Maret jam 19:39 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih mlam Ibundaq cyank dan ntuk saudara2q fb smua, Bunda adalah sosok yg ptut di cintai dan di syangi, hati Bunda mulia stiap saat mendo,akan para sesama.
      13 Maret jam 19:42 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mbak Queene say… tenanglah … hemmm makasih ya.. Love U
      13 Maret jam 19:42 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Rudy Riswandy ‎@mbk lia+mas ali:selamat sore..mantabss…
      13 Maret jam 19:43 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Akarbawah Tanah he he he… makasih ya mas… semoga hatiku akan menjadi diriku sendiri…. doakanlah aku.
      13 Maret jam 19:43 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang mas Petruk makasih selamat malam….
      13 Maret jam 19:44 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Akarbawah Tanah aaaamiiiiiinn,monggo om ali sakersane njenengan….
      13 Maret jam 19:45 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Makasih mas Aries Muh selamat malam.
      13 Maret jam 19:45 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Ariyo kudengar kok panggilanmu….
      13 Maret jam 19:46 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Bhimo makasih Bhim salam tuk keluarga ya Bhim….
      13 Maret jam 19:46 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Soegeng Prijanto semoga dengan caramu ybs bisa sadar akan kekhilafannya jeng…. rahayu3
      13 Maret jam 19:46 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo iya nda..syukur..mdh2n lirih skrg nnti bs menggema…hehehe..rahayu
      13 Maret jam 19:55 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia
      Ya Allah Maha Pengasih, dengarkanlah doa saya ini…
      lepaskanlah saya dari keraguan ini menurut kasih dan kehendak-MU… Allah yang Maha kekal, saya mengerti bahwa Engkau senantiasa memberikan yang terbaik untuk saya… luka dan keraguan yang saya alami, pasti ada hikmahnya. Pergumulan ini mengajarkan saya untuk hidup makin dekat kepada-MU untuk lebih peka terhadap suara-MU yang membimbing saya menuju terang-MU… Ajarkan saya untuk tetap setia dan sabar menanti tibanya waktu yang telah Engkau tentukan…. Jadikanlah kehendak-MU dan bukan kehendak saya yang menjadi dalam setiap bagian hidup saya… Ya Allah, semoga Engkau mendengarkan dan mengabulkan permohonanku. Amien.Lihat Selengkapnya

      13 Maret jam 20:04 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo amin amin amin …smoga sukses.
      13 Maret jam 20:14 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Bunda gek opo to mpek dak gagas khadiranq.. Ha.. Ha..
      13 Maret jam 20:16 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Jeans, mas Ariyo doakanlah aku say….. Ya Allah ya Tuhanku yang Maha Mengerti… Berikanlah aku kekuatan, Menolak bayangannya jauh ke dada langit, Hilang bersama senja yang merah…… bersama turunya hujan…. Agar ku senantiasa tenang…..
      13 Maret jam 20:20 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo amin…smoga ttp kuat ..tmbh kuat ksabarane !
      13 Maret jam 20:24 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Soegeng Prijanto amin… cara seperti ini lebih mulia jeng lia… lupakan saja dan anggap tidak pernah ada…
      13 Maret jam 20:27 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Jeans udah tak jawab kan say…..
      13 Maret jam 20:34 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang Dullah…..
      13 Maret jam 20:35 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Mohamad Muklas selamat malam bunda….
      13 Maret jam 20:42 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih tentram rasanya Hatiq klo dah di sapa Bunda, ya Bun ananda jg kan slalu brdo,a ntuk Bunda dan ntuk smua yg tlah gabung di warung kita Bun.
      13 Maret jam 20:48 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bhimo Sekti njih Kanjeng Bunda
      13 Maret jam 20:54 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Soegeng Prijanto kasire minggat nangdi to iki… bayar sesuk wae ah… hoahmmm ngantuk berat…
      13 Maret jam 21:29 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Nenden Sallwa WaduuuHH.. siapa bunda yg inbox smpai bunda mnderita demikian hebaT.. biar aku tegur tuh orgnya.. blg sz.. hihiihi.. tak peltuk pake ketepel.. xiixixiix..
      13 Maret jam 22:01 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat Ra sah kuatir Jeeeng , Suradira Jayaningrat Lebur Dening Pangastuti……Becik katitik ala ketara….
      13 Maret jam 22:15 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Aku tidak akan pernah mundur kang mas Koko….
      13 Maret jam 22:17 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Bunda lungo ng endi to kok warunge di tnggal… He.. He..
      13 Maret jam 22:18 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Mas Koko….sugeng ndalu….nyuwun agunging pangapunten menawi pun rayi ngligo…estu kulo mboten trimah bilih Den Ayu pun paeko…
      13 Maret jam 22:19 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Muklas…. selamat malam mas apa kabar nih… sebentar lagi aku rampok nih Cirebon… doakan urusan keluarga cepat kelar.
      13 Maret jam 22:22 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Jeans… wah ngurusi pengrusuh di bunda lia tiga bikin aku emosi terus nih mas Jeans.
      13 Maret jam 22:23 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kangto Soegeng ngop kok bengok2 yo
      13 Maret jam 22:24 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mbak Nenden say, selamat malam say…. kangen aku maaf mbak karena ada yang mau membuat kerusuhan beberapa hari ini membuatku tak muncul di warung mbak Nenden… maafin aku mbak…. Love U.
      13 Maret jam 22:26 · Tidak SukaSuka · 2 orangAnda dan Misterr Jeans Sang Kinasih menyukai ini.
    • Nenden Sallwa knp atuH sayang marh2… siapa yg ganggu yayangku ni..? eh bunda kpan2 boleh gak aku menyepi di pondok punay bunda..? sumpek euy pengeN tenagkan poikran smbil nulis gitu lo mba..
      13 Maret jam 22:28 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang Dullah ngopo to kang … aduh mengko kang mas Koko ngutap lo kang Dullah….
      13 Maret jam 22:28 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih sabar Bun.. Mgkn ni coban wat Bunda, opo perlu bantuan ananda Bun..
      13 Maret jam 22:29 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Dengan senang hati mbak Nendenku say… akupun ingin berbagi denganmu… datanglah… kan kuajak dirimu menyusuri pantau dan goa …Ok kapan say…..aku akan bantu nulis kalau buat naskah aja kecil atuh gelise….
      13 Maret jam 22:31 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Udah say… ndak usah mas Jeans tenangkanlah hatimu yg penting dirimu tau aku kangen Ok.
      13 Maret jam 22:31 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Nenden Sallwa ntar tunggu sangu alias bekal bunda.. hehehh.. maklum banyak ngangguR bbrp thn ini.. mudh2an ada yg di produksi buat bekanya.. makasih sebelumnya bunda.. salam cinta damai kerta raharja buat semua tmn2 mb…
      13 Maret jam 22:34 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Kakang Prabu selamat malam Bunda.. Insya Allah semua ini ada hikmahnya..
      @Mbak Nenden: ikut ah kalo mau ketempat bunda hehehe…
      13 Maret jam 22:35 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Insya Allah kudoakan rejeki kan datang say… dan semoga sepulang dari sini ada perubahan yakinilah mbak Nenden say….
      13 Maret jam 22:36 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mantap kalau dengan kakang Prabu … aku senang sekali….
      13 Maret jam 22:37 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Nenden Sallwa yah mudah2an atas IjinNYa.. maksih Kakang prabu, bunda lia.. love uuu..
      13 Maret jam 22:38 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih sendiko dawoh Ibunda, ananda jg kangen ma Bunda.
      13 Maret jam 22:39 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat Mas Dullah : “agunging tumindak hambelani krana bebener” bade tansah sineksen ugi kajangkung dening Gusti saha para ngaluhur lan jagad saisinipun.
      13 Maret jam 22:41 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Selamat malam mama,,,,
      13 Maret jam 22:43 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Met mlam jg buat semuanya,,rahayu
      13 Maret jam 22:44 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Soegeng Prijanto aku mbok apake to jeng.. wis angler kok dadi nglilir maneh
      13 Maret jam 22:48 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Sri Kandi LALER WILIS IKU NGGOWO BEBOYO MULO KUDHU DIGUSAH BEN KALIS SOKO SAMBEKOLO. AWIT KANISTAN KUWI MUNCUL SOKO KERSANING AWAK, DIAJENG KAMUKTEN NIRO KUWI SOKO KERSANING BUDIMU, MULO MUKTI WIBOWO BISO KAGAYUH KANTI SAREHING ROSOMU DIAJENG. MULO SUN NGERTI OPO KANG MBOK ROSO. AREP NGENTENI OPO?
      13 Maret jam 22:48 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih mlm jg Gadis, baru mau tak tanyain ma Bunda, eh panjang umur kok nongol..
      13 Maret jam 22:49 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Kakang Prabu Met malam juga Gadis.. salam rahayu
      13 Maret jam 22:50 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang mas Koko…..
      13 Maret jam 22:51 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang mas Koko… hemmmmm…..
      13 Maret jam 22:51 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Selamat malam Gadisku…..
      13 Maret jam 22:51 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat Mbak Yu Srikandi : kedah nenggo skenarionipun Sang Maha Sutradara.kersanipun endah lan sae saumpami dipun serat mawi layang niti sruti………..
      13 Maret jam 22:52 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang Sugeng wah wis wong kok ra betah tirakat.
      13 Maret jam 22:52 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Nuwun injih mas Koko…pun rayi mangertos lan sedoyo ingkang pun rayi lampahi ugi karono naluri ingkang mboten saget nampi wonten tiang sepah tumindak murang toto…nyuwun pangapunten mas Koko…..
      13 Maret jam 22:52 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Mister@ he he,,malam mas,,maaf ketinggalan jauh,,dr pagi gak buka,,soalnya error,,,fbnyz,,he he,,rahayu rahayu
      13 Maret jam 22:53 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Kakang prabu@malam jg mas,,salam sejaht3ra selalu ya
      13 Maret jam 22:54 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Mlam juga mama,,maaf baru nonggol mah,,mama yng sabar ya ,,,,,
      13 Maret jam 22:55 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Sugeng ndalu Mbak Ayu Sri….salam taklim pun rayi mugi konjuk….
      13 Maret jam 22:56 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Om abdul,,dan mas koko,,selamat malam,,,rahayu,,,
      13 Maret jam 22:56 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Duhhh Gusti… waduhhhh wissss tobat tenan… sendiko dawuh mbak yu…. Wening ing pamrih …wening ing karso…. wening ing gegayuhan… kawulo wampun wedar dumateng Gusti mbak yu… meniko tujuan kawulo kagem manunggal mbak yu…. Perkawis ung sanes pamujinipun mbak yu kemawon kawulo taksih dereng mantep.
      13 Maret jam 22:56 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat ya dik Gadis rahayu
      13 Maret jam 22:57 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Selamat malam budhe srikandi,,,moga selalu dalam berkahnya,,amin
    • Bunda Lia Kang mas Koko titip mbak yu kulo tak ngurusi perusuh di bunda lia 3 inbox…..
      13 Maret jam 22:57 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Trimakasih mas koko,,,
      13 Maret jam 22:58 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Sri Kandi BOCAH NIMBALI ROMO YO OJO MAS KOKO HOROH TO….DIAJENG,DIMAS KOKO, DIMAS ABDULLAH ALI, PANASE SURYO BOSO KATAHAN DENING PAYUNG MOTO, PANASING ATI SOPO KANG BISO NAHAN LAN UGO NGENDEK AKE, YEN ORA NGANGGO TOTO CORO WENING LAN UGO ROSO. HOROH.
      13 Maret jam 23:02 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Soegeng Prijanto jane yo betah jeng.. ming esuk utuk2 kudu lari pagi je.. nek tak pekso melek lak podo wae bunuh diri to.. ngrumiyini sedoyo kemawon… rahayu3
      13 Maret jam 23:06 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Sendikho dawuh mbak yu…. Nelongso…. trenyuh… kuciwo… namung wonten ing raos mbak yu…. kang dereng kadunungan asmo mbak yu… asmo kang sumarah menawi saget kawulo icalaken raos meniko… namung sedoyo namung kebacut trisno… nyuwun agunging pangaksami ugi nyuwun pangestu mbak yu… ngantos wernaning manah kang lebet meniko….
      13 Maret jam 23:09 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih sugeng ndalu mbak YU SRIKANDI.. ngaturaken smbah pangabekti, sugeng tetepangan.
      13 Maret jam 23:10 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat mangga diresepaken malih ……………………Pangruwating Diyu
      13 Maret jam 23:11 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Sri Kandi DIAJENG BARANG KANG WUS PENESTI OJOK MBOK ENGGOK AKE, TAMPANEN NGANTI TULUSING MANAHMU WONG AYU. MUNDAK KEPLANTANG-PLANTING URIPMU, OJOK GUGU KAREPMU DEWE SUMARAHO MARANG HYANG WIDI, SING WENING, WENING, WENING, DIAJENG AWIT KUWI GARISMU, TAMPANONO DIAJENG KANTI TULUSING MANAHMU.
      13 Maret jam 23:12 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih nyuwun sewu Ibunda meniko ketoprak ipun lakone nopo…
      13 Maret jam 23:13 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Sang Kinasih….kowe kudu iso mbedakno endi kang wigati endi kang gutonan…
      13 Maret jam 23:16 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Waduhhhh aku mbengi mimpi opo to… kok dino iki apes pes pes… duh Gusti Nyuwun pangaksami…. mbak yu nyuwun pangapunten… katresnan jati meniko tanpo pamrih ugi tanpo mirsani drajad, pangkat katresnan lamis ugi katah gegayuhanipun dados kawulo namung saget waspodho sampun ngantos keblinger milo mbak yu sak estu nyuwun wedal kagem menggalih kang ngantos tentreming manah kawulo.
      13 Maret jam 23:18 · Tidak SukaSuka · 8 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Mbak Ayu Sri….manah pun rayi saget lerem menawi manah Den Ayu ugi lerem….nyadong deduko,Mbak Ayu……
      13 Maret jam 23:19 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih jeh Abah Ali nyuwun pangapunten.
      13 Maret jam 23:20 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Sri Kandi LERES, PENER UGI BENER DIMAS KOKO WONTEN 90 BAIT MONGGO DIMAS NENGGO MENOPO, NOPO LILO LAN LEGOWO MENAWI KAPUNDUT NALENDRO SANES. MENAWI WAREH ENGKANG LILO, SAMPUN NAMUNG JUNJUNG KARSO, MONGSO SIRNO LUMAMPAHIPUN DIMAS. MONGGO DIPUN PENGGALIH NGANTOS PRAYOGO.
      13 Maret jam 23:24 · Tidak SukaSuka · 8 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat Sumangga sadaya kundur malih dhumateng fitrahipun piyambak piyambak kita menika kadya ringgit cucal , ingkang kuwasa & ngawasani sa’ebahing raga & gesang menika hanamung Sang Dhalang…
      13 Maret jam 23:25 · Tidak SukaSuka · 8 orangMemuat…
    • Sri Kandi DIAJENG KEBLINGER NGONO SUSAH ANGGONE GOLEK USADANE, MULO SUN JOGO DIAJENG BEN ORA KEBLINGER, PAGERONO RAGAMU NGANGGO SURYO SUMIRAT DIAJENG.
      13 Maret jam 23:26 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Bunda Lia Waduhhhh mumet mikir tenan aku kang dullah wis embuh aku tak ngrukgokke wae po yo… wisssss jiiiannnn tooobatttt tenann aku…
      13 Maret jam 23:31 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mbak yu nyuwun pangapunten leres pangandikanipun kang mas Koko mbak yu kito namung titah sawantah… dados menawi kawulo nopo jare sing ngecet lombok mawon… nopo glinding kados rodo kereto kemawon awit menopo gesang meniko lak njih kados cokro manggilingan.
    • Abdullah Ali Den Ayu….bener ngendikane mas Koko….bali ning awake dewe sing nentoke yo awake dewe…
      13 Maret jam 23:34 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Maaf budhe srikandi,,,he he,,,,
      13 Maret jam 23:34 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit romo koko,,saya minta maaf,,,,,
      13 Maret jam 23:35 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Den Ayu….ning ngendikane Mbak Ayu Sri bener lan pener kuwi..
      13 Maret jam 23:35 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Sri Kandi DIMAS KOKO NJIH MENAWI MAKATEN AMPUN NGGETUNI NJIH. MONGGO KARAOS PIAMBAK KEMAWON. KEJAWI MENIKO MENAWI NAMUNG KAGEM JOBRITAN UTAWI GOJEKAN NJIH LANGKUNG PRAYOGINIPUN AMPUN KALAJENG. MUNDAK KEDLARUNG SRIMPUNG, AWIT WELAS ANGGENIPUN NGAYAHI KEWAJIBAN KANG LUHUR. TITENI KEMAWON ATUR KULO JIH DIMAS. SUMONGGO. PASRAH TONPO BUDI DOYO MBOTEN WONTEN GUNO PAEDAH.
      13 Maret jam 23:38 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Bunda Lia Menengo yo kang..wah jan… Dulllllllllaaahhhhh aeng2 tak gebuk tenan. meneng.
      13 Maret jam 23:40 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat Nuwun sewu sadaya : kita sadaya wasis anggenipun ngrakit panyuwunan ingkang becik kaliwat liwat dhumateng Gusti, ananging kita ugi kala kala taksih kirang sae anggenipun mbangun ” rasa Yakin ingkang Hakul Yakin.Dhumateng Kersane Gusti
      13 Maret jam 23:42 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Sri Kandi DIMAS ABDULLAH ALI YO SUN NGERTI KAREP UGO LABUH LABETMU. YO DIMAS APIK DAK PANGESTONI KABEH LAKUMU DIMAS. RAHAYU.
      13 Maret jam 23:43 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat Gadis : ya trimakasih
      13 Maret jam 23:43 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Yo wis,aku tak meneng…monggo pun lajengaken Mbak Ayu Sri…..pun rayi nderek ngamini…
      13 Maret jam 23:44 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Matursembahnuwun,Mbak Ayu……
      13 Maret jam 23:46 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang Dullah sepurane akeh masalah aku dini iki… mikir masalah dino iki serangan… masalah mbak yu… masalah kang mas Koko … awakmu barang la aku telmi nek kakean masalah… asem tenan iki wedokkan edan telp aku maneh Duhhhhh Gussstttttiiiiii….
      13 Maret jam 23:47 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Romo koko @ sama2 romo
      13 Maret jam 23:47 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat Para pepunden ingkang dahat pantes pinundi nyuwun pangestunipun kemawon ….. ciptaning sabda panjenengan 2 …. minangka pandonga ugi puja mantra ingkang mujarab kagem sadaya ..
    • Gadis Exsprit Amin 3x yarobal alamin
      13 Maret jam 23:51 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia
      Nyuwun agunging pangapunten mbak yu meniko nampi telp tiang istri kang kirang toto kang mboten kawulo kenal. Njih mbak yu kawulo lajengaken… perkawis babakan kang mbak yu ngendikak aken kawulo pribados nyuwun pangapunten kang ageng… wedal cerak meniko kawulo dereng siap… mangke menawi Koperasi Rakyat Kecil Songsong Buwono sampun mbegar ugi Pamelengan Songgo Buwono Purwo dipun garap kawulo nembe kerso menggalih… awit menopo raos, manah kawulo meniko mirsani masyarakat kang kalayung tangis mboten kiat … sak estu mbak yu kawolo nyuwun pangapunten.Lihat Selengkapnya

      13 Maret jam 23:58 · Tidak SukaSuka · 8 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Ngono yo apik Den Ayu….ning jan jane…..
      14 Maret jam 0:03 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Sri Kandi YEN KOYO NGONO PANGANDIKANMU DIAJENG YO DAK PANGESTONI, DAK WUJUTAKE WONG AYU, ENGGAL LAKSANAKNO DAK PANGIRI PALILAH AKU DAK ENGGAL KONDUR AYO NYUWUN PANGESTUNE EYANG PANGERAN KATONG, SAK BANJURE NYUWUN PALILAH ING KIAGENG PETUNG. YO DIAJENG ENTENONO TEKAKU 7 DINO UTOWO 11 DINO DAN ENTENI ING TLATAH PONOROGO. WUJUTNO LAN ENGGAL GARNO SONGSONGMU YO DIAJENG.
      14 Maret jam 0:04 · Tidak SukaSuka · 8 orangMemuat…
    • Bunda Lia Ning ngopo kang Dullah omongo…. aku mlubu gang buntu ra iso obah… alasan opo maneh iki…. wis embuhlah pasrah wae kang…
      14 Maret jam 0:07 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mbak yuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu waduhhhhhhhhhhhhh wis monggo kawulo pasrah bongkokan ning kawulo minggah Lawu rumiyen ….lajeng mandap dateng Eyang Katong… nembe dateng Eyang Petung…. nembe mlebet centong….
      14 Maret jam 0:10 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Luwih entheng luwih sampurno yen wis sak keloron….ning kabeh mau bali ning sliramu Den Ayu…
    • Wijaya Kusuma Mugi tansah pinaringan Rahayu,…
    • Wijaya Kusuma Suro Diro Joyo Ningrat,..
      Lebur Dening Pangastuti,…

      Nderekaken Lampahipun Nda,…

      14 Maret jam 0:18 · Tidak SukaSuka · 2 orangAnda dan Dias Renty Faskesa menyukai ini.
    • Sri Kandi
      WIS DIAJENG MONGSO BODHO WO SING PENTING OPO SING DADI PANYUWUNMU WUS SUN UJUDTAKE,ELING TAN BISO WOLA-WALI.
      WUS SAK PESTINE SLIRAMU IKU PRALOYO, MULO SEDIAKNO WAE ASMO KANG BAKAL JUNJUNG ROGO, SUPOYO BISO BALI ING KALANGGENGAN. OJO GEBYAH UYAH SAK KABEHE SING MANTEP MADEP DIAJENG. OJOK MANGGRAHITO SAK PARAN-PARAN PEPADANG WUS SAK TELENGING ROSO. WUS YO DIAJENG WUS WANCINE SUN MUNGGAH KLOSO,SUN PAMIT ATI-ATI LAKU SIRO, DIMAS KOKO LAN UGO DIMAS ABDULLAH ALI DAK TINGGAL YEN SUN DUWE KALUPUTAN GEDHE PANGAPURO. WONG TUWO KLADUK. RAHAYU-RAHAYU-RAHAYU.Lihat Selengkapnya

    • Koko Puspo Handokoningrat nderekaken matur nuwun Mbak yu Srikandi
      14 Maret jam 0:21 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Nuwun injih Mbak Ayu Sri…..monggo pun rayi derekaken…salam taklim rahayu wilujeng,amin amin amin.
    • Bunda Lia Kang Dullah….
      14 Maret jam 0:27 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Dias Renty Faskesa hadapi , hayati , nikmati .. maju terus bunda lia..
      teruslah berkibar ..
      14 Maret jam 0:28 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Aswin Der Wah….ayanaon ieuh….(ada apa nichh)…? Isi inbox y apa?
      14 Maret jam 0:36 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang Dullah … mas Koko…. mas Wijaya Dias…dan mas Aswin aku pamit ya… dah waktunya nambah energi untuk doa besok pagi… makasih untuk semua…. dan mohon diri kalau ada ucap yg tak sopan maafin aku ya. Salam kasihku selalu. Wass.
      14 Maret jam 0:45 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Wijaya Kusuma nuwun injih,..
      monggo BUNDA,..
      Nderekaken,…
      14 Maret jam 0:47 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Aswin Der Wa’alaikumslam wrwb, smoga Allah mlindungi qt smua baik tidur & trjaga.
      14 Maret jam 0:48 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Dias Renty Faskesa hmmmmmmmmmm baru oll sudah di tinggal .. Wa’alaikumslam wrwb bunda lia
      14 Maret jam 0:49 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Srikandi Tiens Patria SugEng enjang bunda….ENDANG YAKIN BUNDA., SANGAT BIJAK MENGHADAPI RONA KEHIDUPAN INI.”BIG POSITIF THINGKING BUNDA…BIARLAH ORANG LAEN MEMANDANG KITA DG KACA MATA N CARA MEREKA,DAN YG PENTING KITA JGN MEMANDANG MRK DG KACAMATA NEGATIF. Enjoy aj Bunda…BECIK KETITIK OLO KETORO…LOVE U BUNDA.
      14 Maret jam 6:23 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Dedy Rudianto sabar bunda. GUSTI MOHO SUCI akan sll memberikan pengayoman dan kelancaran buat bunda . rahayu rahayu rahyu
      14 Maret jam 13:40 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Atieq Wigoena karena kita sering tak sepaham dengan mereka…………..
      15 Maret jam 22:32 · Tidak SukaSuka · 1 orang

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on April 22, 2011, in Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: