Sebanyak Bintang di Langit

Tidak ada orang pandai yang tidak pernah salah…… Tidak ada orang bodoh yang tidak pernah benar…… Satu kebenaran intuitif seseorang ….. bagaikan satu bintang di antara trilyunan bintang…… Sedangkan kemampuan manusia mengungkap kebenaran intuitif ……. Tidak sebanyak jumlah manusia di bumi
Apalagi sebanyak bintang di langit…… Bila kita percaya Tuhan Maha Besar dan Maha Adil maka kita tak boleh primordial, rasis, hipokrit, etnosentris, mengejar kepentingan sendiri, kelompok atau golongannya………. Jika kita memahami bahwa Tuhan Maha Bijaksana; maka kita tidak boleh mengejar “api” (nar) ke-aku-an, yakni rasa mau menang sendiri, mau bener sendiri, mau mengejar butuhnya sendiri, sembari mencari-cari kesalahan orang lain…….. Demikian seterusnya, sehingga perbuatan kita menjadi berkah untuk lingkungan sekitar, untuk alam semesta dengan segala isinya.

    • Pujangga Pencari Azza yaa Mujibassaillin. istajib do’a antum

      05 April jam 5:47 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat Bunda Lia: Wilujeng Enjing diajeng …matur nuwun …pandongane manteb..muga2 Gusti tansah paring karahayon & kawilujengan & panjang yuswa..jabahi sakabehing panjangkan & pengangen angen uga kalis ing sambikala.amin

      05 April jam 5:53 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Bunda Lia Gus Yono selamat pagi…..

      05 April jam 5:53 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Bunda Lia Aminnn… dawah atur kang sami njih kang mas Koko… mugi ing enjang meniko ngantos dumugi mangken dalu kito sedoyo tansah manggihi margi kang wicaksono ugi pikantuk rahmat ugi hidayahipun
      Gusti Allah…. Amin…..

      05 April jam 5:56 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Eyang Ibu matur nuwun pencerahan meniko saged kangge pepenget kulo menawi nenuwun meniko kedah manembah meniko “harus” salam

      05 April jam 5:56 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Yamtuanmuda Mohd Faizal Aamin

      05 April jam 6:07 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Sugeng enjing Ibunda.. Amin..3x yarobbal alamin.. Do,a yg indah seindah bunga yg Bunda berikan pd kami, trima ksih Ibundaq smoga ksih dan Do,aMU tiada akhir.

      05 April jam 6:08 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Dawah atur kang sami Eyang Ibu…. sugeng enjang mugi Gusti paring kekiatan maring kito sami… ugi ngijabahi nopo kang kito suwun…Amin.

      05 April jam 6:09 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Bunda Lia Aminnn Insya Allah mas Jeans… selamt pagi salam kasih selalu.

      05 April jam 6:10 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Yamtuanmuda… selamat pagi… dan semoga dipagi ini hingga nanti malam kita mendapat kemudahan dan apa yang kita mohon pada-NYA akan terkabul…. Amin.

      05 April jam 6:11 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Amien amien amien….Doa yg ijabah Mama..semoga Allah tetap memelihara kita semua dalam Rahmat & maghfiroh-NYA ..amien…Sugeng enjang Mama sayang…

      05 April jam 6:27 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Bunda Lia Selamat pagi Kyaraku say… doa mama selalu cah ayu… salam kasih dan kangenku Kyara….

      05 April jam 6:30 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Petruk Tralala Amiiin…trm ksh bunda..

      05 April jam 6:33 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Awan Baraya Galuh Putra kau cantik sekali hari ini,tutur kata katamu begitu indah terlihat jelas dalam goresan kata yg tersirat dalam doamu bagi kami pagi ini,.inayah akan selalu ada

      05 April jam 6:35 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Wulandari Muis Amin….amin…amiiin yarobbal’alamin sugeng enjang mb Lia mugi ALLOH paring kasarasan dumateng panjenengan lan tambah berkhah@sugeng enjang ugi dumateng sndoyo sederek ingkang sampun rawuh dateng majlis meniko mugi rahayu sedoyo..amin

      05 April jam 6:36 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Terimakasih kembali kang petruk tak sambi ngetik untuk wedaran nanti malam kang Petruk… salam kasih.

      05 April jam 6:36 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Nuwun injih Mama ..sungkem lan matur semba nuwun dalem….doa Mama adalah perisai bagi Yara…….

      05 April jam 6:38 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Sugeng enjang ugi kagem Mbak wulan ,mas awan,Bpk petruk,mas Jeans ,mas Faizal,eyang Ibu ,Bpk Koko & Gus yono…salampagi & kasih rahayu3x..

      05 April jam 6:41 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Bunda Lia Aminnn…Mas Awan terimakasih mas…Salam Damai dan Penuh Cinta Kasih…… Hidup adalah satu perjalanan dalam pencarian
      Sadar maupun tidak sadar setiap jiwa ini dituntun kesana
      Ya ya pencarian, pencarian akan hakikat hidup
      Kedamaian, Kesadaran dan Kebenaran yang sejati…. selamat pagi mas Awan…..

      05 April jam 6:43 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mbak Wulan terimakasih mbak salam kasihku selalu…..

      05 April jam 6:44 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kyara sayang… semakin kangen dan ingin rasanya memelukmu….

      05 April jam 6:44 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Wulandari Muis Pagi juga Yara salam kangen

      05 April jam 6:47 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Arie Irfan Amin Amin Amin Ya Rabb…
      Semoga Pagi ini Allah melimpahkan segala Rahmat dan berkahnya untuk kita semua…
      Selamat Pagi Bunda… Salam Kasih.

      05 April jam 6:47 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Pagi buta aku beranjak berjingkat keutara….menghadang matahari menemui angin murni…ampunanmu bila tak sempat meninggalkan kata pamit…hanya hati yang selalu saja ada dirimu…..salam kasih rahayu wilujeng….

      05 April jam 6:58 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Kyara Dewi I love You Mama…..

      05 April jam 7:03 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Abah Ali & masArie sugeng enjang …salam kasih ..

      05 April jam 7:03 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Arie Irfan selamat pagi mas… salam kasih mas….

      05 April jam 7:04 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Salam pagi Yara…semoga sehat selalu….amin

      05 April jam 7:05 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Amien3x…qobbul doaAbah..semoga abah dan keluarga juga senantiasa sehat walafiat dan terlimpah rizki yg berkah..amien

      05 April jam 7:08 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia

      Kang Dullah pantes tak golekki anjuk lantai atas dan pendopo ora onok….kang aku arep neng rumah sakit… tolong mengko tunggokke warunge yo ojok ditinggal mesak ake yen kecelek… kalau mau ditinggal di aplose wae… yg penting aku tidak menyakiti/ mengecewakan saudara yang mau mampir ke warung kita…. aku wis ra kuat kang … sakit kakiku luar biasa kayak di tusuk2 jarim sampai pangkal kaki… matakupun terganggu… maka dari pada berlarut aku titip… nanti jam 8.30 berangkat… Yap dulu baru ke rumah sakit Happy Land…Lihat Selengkapnya

      05 April jam 7:09 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Ya Allah Mama…hati2 ya Ma…andai Mama bisa minum obat seperti Yara..Yara sungguh merasakan penderitaanmu Mama…

      05 April jam 7:11 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Mat pagi Abah Ali, mas Arie, mbak Wulan, mbak Kyara mari kita smbut mentari pagi dgn iringan Do,a, mugi kito sdoyo tansah pkantok berkahing GUSTI.

      05 April jam 7:11 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Arie Irfan Selamat pagi Kyara… Semoga sukses & bahagia selalu ea… Salam Kasih.

      05 April jam 7:11 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Kyara Dewi amien Mas Arie …semoga Engkaupun Juga senantiasa jaya dikehidupanmu..

      05 April jam 7:12 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Arie Irfan Selamat pagi Mas Jeans… Salam Hormat & Jabat Erat.

      05 April jam 7:13 · SukaTidak Suka · 3 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Selamat pagi juga mas Jeans…amien3x…barokallah birridzotillah..

      05 April jam 7:13 · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Arie Irfan Kita sama_sama saling mendoakan ea Kyara… Doaku yg terbaik untuk kehidupanmu… Tuhan menyertaimu… Salam Kasih.

      05 April jam 7:15 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Galih Kusuma met pagi bunda..semoga doa2 bunda dikabulkan..
      dan bunda segera lepas dr rasa sakit..sembuh,sehat seperti sediakala..n dapet bercengkerama dengn jenak di warung ini..semoga lekas sembuh,sehat bunda..aku ikut berdoa…amien

      05 April jam 7:15 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Arie Irfan Semoga cepat sembuh ea Bunda… Doaku selalu… Salam Kasih & Sayangku.

      05 April jam 7:18 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Amien3x Mas galih ..triamksih sugeng enjang…barang siapa disana do’a yg terpuji untuk saudaranya maka akan terpantul kembali kepada dirinya…salam pagi dan kasih untukmu

      05 April jam 7:19 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Pusar Angin Mawar mungil mungil ..kesuka’anku ..iki .

      05 April jam 7:21 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Galih pagi mas… salam untuk keluarga ya mas….

      05 April jam 7:23 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Pusar Angin makasih selamt pagi…

      05 April jam 7:24 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdul Lathif

      ‎.
      @Sugeng Enjang, Mbakyu……. Sugeng Ngayahi jejibahan.
      Mugi Gusti kang Akarya Jagat wonten dinten Puniko tansah peparing rajayu datheng sedhayaning kadang lan mitro wonten “Warung Kinasih” ingkang syarat kalaian wejangan lan pepeling meniko……

      …… Sungguh merupakan do’a pagi yang merupakan penuh harapan suci dan (selalu) mengingatkan kita yang (yang di sini) dalam melakukan penghambaan kepada Yang Maha Suci……

      matur sembah nuwun, Bunda………Lihat Selengkapnya

      05 April jam 7:25 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Yoh…..tak tunggune mengko…wis ndang mari sikilmu Den Ayu…..walah jiiiiiiaaaaannnn…..hm…….

      05 April jam 7:27 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Hasanudin Hasan Aamiin Ya Allah Ya Rabbal Alamiin…..met pagi bun….

      05 April jam 7:31 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Selamat pagi mas Abdul ugi mas hasan …sugeng makaryo ..salam kasih

      05 April jam 7:36 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Ya Allah Abah & mbak wulan…Mama….

      05 April jam 7:38 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Abdul Lathif ‎.
      @Mbak Kyara …… sugeng enjang sugeng makarya…… Mugi Gusti Paring kawelasan………

      05 April jam 7:39 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdul Lathif ‎.
      @Mbakyu : Doaku bersamamu, semoga sakitnya segera berakhir……….

      05 April jam 7:40 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Siwi Marthin Selamat pagi bunda Lia. Semoga mawar merah muda yang cantik ini membawa kesegaran dihari ini. Semoga Allah mengabulkan doa yang sangat indah. Salam.

      05 April jam 7:41 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Amien Mas Abdul……..sugeng enjang Ibu Siwi..salam kasih

      05 April jam 7:43 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Hasanudin…..salam pagi…
      Yara….doakan mamamu cepat sembuh…mesakke nganti koyo gajah hahahaha…..oalah Den Ayu…..
      Abdul Latief…sudah disekolahan kah?
      Mbak Siwi…sugeng makaryo…ojo galak galak karo nasabah…nek nggetak rak marai mengkeret hahahaha…

      05 April jam 7:46 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Siwi Marthin Selamat pagi juga Yara. Bunda Lia sudah sembuh kakinya? smg sudah sembuh. Selamat pagi semuanya.

      05 April jam 7:46 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Mama mau pergi kerumah sakit Ibu Siw…Ya Allah …

      05 April jam 7:48 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Injih Abah ..dulu yara juga seperti Mama…ga bisa jalan ..tapi alhamdulillah Allah memberi kesembuhan…Doa yara tetap terpanjatkan untuk Mama akan kesembuhan dan kesehatan jasmani rohani beliau…Ya Allah

      05 April jam 7:50 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang Dullah aku budal ke Rumah sakit yo sampaikan teman2 … semoga tidak ada penyakit yg aneh2… wis yo kang….

      05 April jam 8:02 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Siwi Marthin Kalo aku di jogja tak temeni,cepet sembuh ya bunda Lia.

      05 April jam 8:06 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Yo Den Ayu….ndang mari…

      05 April jam 8:09 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Siwi Marthin kang Dullah jane aku ra galak tp raiku kaya mdl galak apa ya. Arep belajar ngomong lembut kaseb. kebacut kaya lanang je,ha..ha

      05 April jam 8:11 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Poro sederek ingkang minulyo kawulo pun dawuhi mamitaken Den Ayu bilih piyambakipun nembe tindak griya sakit mresaaken kagunganipun samparan ingkang nembe kaparingan gerah….nyuwun pandongonipun mugi Den Ayu inggal kaparingan dangan….maturnuwun…

      05 April jam 8:15 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Pangeran Joyo Kusumo Sugeng enjang salam sejahtera… Rahayu… Rahayu… Rahayu…

      05 April jam 8:16 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Dian Gaul amiiin..

      05 April jam 8:16 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Mbak Siwi hahahaha…..

      05 April jam 8:18 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Jr Arief amiin..YRa… cepat sembuh..ya Bunda Lia..

      05 April jam 8:20 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Pangeran,Dian,Kiut….pandongane wae kanggo Den Ayu…..

      05 April jam 8:21 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Aring Sukaton ‎. . . . . . . Amiin Allohumma amiin
      asalamualaikum wrwb, selamat pagi, semangat pagi buat Bunda juga sodaraku semua.
      Kesabaran salah satu doa yg dipanjatkan Bunda, maka patutlah qta menjalani kesabaran dlm kehidupan se hari2 amin
      salam santun saking suroboyo

      05 April jam 8:23 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Salam pagi Jr…rahayu

      05 April jam 8:23 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Amin,,3x,,,met pagi mama,,,terimakasih siraman doanya mama,,moga Allah senantiasa memberi kesehatan jasmani serta Rohani buat mama sekeluarga dan kita s3mua amin,,

      05 April jam 8:24 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Aring wa’alaikum salam…..amin amin amin

      05 April jam 8:25 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Sugeng enjang buat om dulah,,mas galih,,mbk kyara,,pangeran,,Jr,,,om aring serta semua yg hadir di sini,,selamat pagi ku ucapkan,,salam kasihku selalu,,

      05 April jam 8:26 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Salam pagi Gadis…..rahayu.
      Kiut ya insyaAllah sembuh Den Ayu,amin……

      05 April jam 8:28 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Terimkasih om,,,,rahayu,,,

      05 April jam 8:31 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Petruk Tralala Smg lekas sehat bunda..

      05 April jam 8:35 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Kembali kasih Gadis….

      05 April jam 8:40 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Amin…..insyaAllah,mas Petruk…..salam pagi..

      05 April jam 8:41 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Sami2 om,kakinya mama masih bengkak ya om,,

      05 April jam 8:42 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit met pagi mas petruk,,salam kasih selalu

      05 April jam 8:42 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Petruk Tralala Kangmas Ali…jaga gawang dulu hehehe

      05 April jam 8:45 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Petruk Tralala Mbak Gadis..salam Kemulyaan ya..

      05 April jam 8:45 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Triasih Prasetianingtyas Met pagi mas Dullah ..met pagi smua shbt Bunda ..smg hr ini smua brjln baik dlm lindungan Allah ..smg Bunda cpt bs mendpt pengobatan yg tepat .. smg kaki Bunda bs brkurang rasa sktnya dan br angsur2 smbh ..itu harapan qt smua kan mas Dullah ?

      05 April jam 8:55 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Terimakasih mas petruk,,,,

      05 April jam 8:56 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Mbak triasih,,selamat pagi,,salam kasihku selalu

      05 April jam 8:57 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Basuki Rachmad Amien Ya Robbalallamien…….semoga Ridho Allah terlimpah……

      05 April jam 8:57 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Met pagi mas basuki,,salam kenal,,,mkasih,,,

      05 April jam 8:58 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Siwi Marthin Mbak Triasih selamat pagi. Selamat beraktifitas.

      05 April jam 9:08 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Mbak Triasih…..salam pagi….dan benar mbak…kita semua berharap akan kesembuhan Den Ayu…..alhamdulillah…...

      05 April jam 9:13 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bambang Eko Priyono Bep emang banyak dosa ya mbak…baguslahhh bwt introspeksi…he he …

      05 April jam 9:17 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Bambang…sebenarnya dosa itu apa sih….?

      05 April jam 9:31 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Triasih Prasetianingtyas Mas Dullah..Mas Petruk dan Mas Abdul Lathif ..trims jempolnya
      Mbak Siwi n Gadis @ met pagi salam kasih utk kalian …

      05 April jam 9:38 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Aring Sukaton Manusia tempat salah dan khilaf maka tak lepas dari Dosa !
      Jadi tidak elok jika ada org berdoa di juge Banyak dosa, hanya Alloh swt yg tau atas dosa seseorang
      salam

      05 April jam 9:40 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Kakang Prabu selamat pagi bunda & keluarga besar yang hadir..

      05 April jam 9:41 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Mbak Triasih…..rahayu

      05 April jam 9:42 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Hahahaha….dosa itu sebenarnya apa sih….hahahaha…

      05 April jam 9:46 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Kalau kita berbuat salah atau sedang khilaf kemudian takut dosa berarti tuhannya dosa dong hahahaha…

      05 April jam 9:50 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Atau kita sedang benar atau sedang sadar kemudian berharap pahala…..berati tuhannya pahala dong hahahaha…

      05 April jam 9:52 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Baru semalam kita bicara masalah AKU dan TUHAN…pagi ini kok malah diajak melorot kebawah lagi ngutik ngutik kata dosa oalah hahahaha…ibarat berjalan ndak sampai sampai mbuleeeet ae hahahaha…

      05 April jam 9:57 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Petruk Tralala Mas Ali…ya sabar mas, pemahaman setiap org tdk sama, alias beda2…itulah buktinya Tuhan menciptakan Mahkluknya beragam, jgnkan org lain yg ga kenal, sedangkan 2 org kembar sj wadahnya beda2 hehehe..

      05 April jam 10:01 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Bambang,kamu kan artis sinetron,apa pendapatmu tentang busana pengantin MARSANDA yang berharga 750 juta itu…?

      05 April jam 10:03 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Mas Petruk hahahaha….ini malah kebeneran kok ada bahan untuk diskusi hahahaha…

      05 April jam 10:05 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Petruk Tralala Nggih monggo dipun lajengaken, petruk mundur rumiyin…fb matikan, mak ceklik, pet…_/\_

      05 April jam 10:07 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Mas Petruk walah malah ngilang….yut ning endi yo…..

      05 April jam 10:12 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Wahyu Suryo KusumoDiponegoro Amin,semoga Selalu diberikan Yang Terbaek yaa mbk,dimanapun dan kapanpun, Tuk smua yg ada di wall selamat siang ..

      05 April jam 11:35 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia

      Selamat siang semua saudara2ku dan terimakasih atas doa2 panjenengan semua… sungguh penyakit asam urat membuat kita hanya suruh istirahat saja namun masih dapat bercanda… bukan penyakit yang diakibatkan karena dosa….. penyakit karena dosa akan lebih parah dari penyakit asam urat… buktikan saja….Ya Allah Tuhan segenap manusia, hilangkanlah sakit dan sembuhkan-lah aku, Engkaulah Yang Maha Penyembuh, tiada kesembuhan kecuali dengan penyembuhanMu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit apapun… Ya Allah tunjukkan kuasamu … hanya padamu aku meminta…. dan hilangkan kesombonganku… jaukanlah sifat seudzonku pada siapapun dan jaga lidahku karena aku ingin yang terbaik untuk sesama… jangan bebani aku pikiran kotor… kecuali aku dusta pada-Mu aku siap menerima apapun siksa -Mu padaku….. maka hamba ingin tetap berilah kesabaranku…. Amin.Lihat Selengkapnya

      05 April jam 12:36 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang Petruk… kang Dullah… mas Wahyu… ini parahnya kalau ndak bisa minum obat… yg berbau kimia susah aku meminumnya… karena alergi… jadi dengan obat herbal saja… doakan ya ….matur nuwun. Salam penuh kasih.

      05 April jam 12:40 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia

      Kakang prabu dan mas Aring … banyak orang yg sok bersih dan tak paham arti dosa sehingga dosa kecilpun tidak terpikir… makanya benar kata kang Dullah apa itu dosa…. karena kita sebagai manusia perbuatan kita belum tentu baik dan lepas dari dosa padahal hampir setiap hari kita lakukan dosa… baik yg kita sengaja maupun tidak…namun dosa itu yang menentukan bukan orang lain namun Yang Kuasalah dan diri kita sendiri… Introfeksi diri itu sangat kita butuhkan kalau perlu bila kita mau tidur menilai diri kita sendiri … disa apa … kebaikan apa yang kita perbuat selama sehari dari pagi hingga menjelang malam kita istirahat mau tidur….kalu kita bisa menimbang perbuatan kita dalam sehari Insya Allah kita akan lebih hati2….Lihat Selengkapnya

      05 April jam 12:46 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mbak Yu Triasih terimakasih doanya… dan aku tidak apa2 hanya Asam Urat namun kita harus bisa menata pola makan saja…. terimakasih ya mbak Doanya semoga baik2 saja semuanya…. semoga Allah SWT memberi berkah panjengan dan keluarga…..Amin.

      05 April jam 12:48 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Triasih Prasetianingtyas Ya Bunda ..mngkn ga blh bnyk brjln dl ..makanan yg memicu kambuhnya asam urat tlg d hindari dl Bunda ..rebusan daun salam kbrnya bs utk mengurangi kadar asam urat dlm bdn qt ..ok Bunda ..bnyk istrht ..kaki d rendam air hangat mngkn bs ngurangin bengkak ..tp yg trpntng Bunda istrht yg ckp aja ya

      05 April jam 12:52 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Injih sendiko dawuh mbak yu Triasih nyuwun tambah pangestu ugi dongo ya mbak yu biar cepat sembuh… Salam kasihku selalu…..

      05 April jam 12:58 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Wahyu Suryo KusumoDiponegoro Mbk masih sakit tho? Apa obatnya tak titipin mas yos jogja yaa biar nt di ambil utusannya mbk lia,maaf ini bolak balik ke rumah sakit sampai lupa bawakan obat asam urat nya mbk

      05 April jam 13:10 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Hadi Widayanto smoga cepat sembuh…..

      05 April jam 13:34 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Mama sugeng Siang..bagaimana keadaan mama sekarang??

      05 April jam 13:45 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Njih mas Wahyu… matur nuwun saya tunggu, bener2 terimakasih mas Wahyu. Salam kasih.

      05 April jam 13:49 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas hadi terimakasih mas…. doamu yg kuminta….

      05 April jam 13:50 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Ndak Apa2 Kyara… tenangkan pikiranmu say….

      05 April jam 13:51 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Hadi Widayanto aku selalu berdoa untukmu bunda liaku….tabahkan hati … bersabarlah…. Biasanya sebelum berkah dan berkat diturunkan Allah memberikan kepada hambanya ujian supaya kita tetap mengucap syukur… smoga berkat dan berkah ALlah Swt. selalu melimpah padamu …rahayu salam kasihku.

      05 April jam 14:01 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Aswin Der BDL@ truskn wedarn tntng ilmu hakekt….klw ada yg mmncing utk brdebat mohn dngn kesabarn bunda tdk melayani nya…..trimksih!

      05 April jam 14:05 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Alhamdulillah Mama..I miis you…ya Allah

      05 April jam 14:06 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Insya Allah saya akan tabah mas Hadi… he he he yang penting doa panjenengan mas… nuwun. Salam kasihku selalu.

      05 April jam 14:20 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Aswin… makasih mas Aswin… kita bener2 diuji kesabaran kita mas Aswin… he he he salam kasih mas. Nuhun.

      05 April jam 14:21 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Terimakasih doamu say….

      05 April jam 14:22 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Injih Mas Erwin leres …tetap tabah dan luruskan hati dalam misi kemaslahatan…dng begitu apapun yg terjadi disana ga akan mempengaruhi hati ..mohon doanya selalu …rahayu3

      05 April jam 14:23 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Mama Engkau adalah harapan org banyak …maka sakitmu sehatmu adalah kenikmatan bagi mereka…Ya Allah terwujudlah sebagai rahmatan lilalamien…

      05 April jam 14:24 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Aswin Der orng yg lulus dari ujian akan naik tingkt….mudh2n amin

      05 April jam 14:24 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Hadi Widayanto amin …

      05 April jam 14:25 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Sugeng sonten Ibunda.. Kang mas Hadi, mbak Kyara, lan kgem sdoyo kmawon, ananda kan slalu berdo,a ntuk ksembuhan kaki Bunda dan slalu di beri ksehatan.

      05 April jam 14:46 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Sugeng sonten Ibunda.. Kang mas Hadi, mbak Kyara, lan kgem sdoyo kmawon, ananda kan slalu berdo,a ntuk ksembuhan kaki Bunda dan slalu di beri ksehatan.

      05 April jam 14:46 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Sugeng sonten Ibunda.. Kang mas Hadi, mbak Kyara, lan kgem sdoyo kmawon, ananda kan slalu berdo,a ntuk ksembuhan kaki Bunda dan slalu di beri ksehatan.

      05 April jam 14:47 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Sugeng sonten Ibunda.. Kang mas Hadi, mbak Kyara, lan kgem sdoyo kmawon, ananda kan slalu berdo,a ntuk ksembuhan kaki Bunda dan slalu di beri ksehatan.

      05 April jam 14:48 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Hadi Widayanto Mister Jeans maturnuwun pendongane….salamku

      05 April jam 14:49 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Aminnn mas Aswin… Insya Allah….

      05 April jam 14:49 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Makasih mas Jeans… kita saling mendoakan ya mas… ini agak eror … lambat banget… pakai lap top sambil nunggu hasil Cek Up…

      05 April jam 14:51 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Hadi disitu eror apa ndak to..??/ apa Lap topku dewe…. mas Jens we nganti 4x balasan yang sama…

      05 April jam 14:52 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Hadi Widayanto PCku juga agak lambat juga ini….sabar aja penting tetap bisa koment…banyak istirahat ya bunda ku…. ojo melek bengi terus.. salam kasihku…

      05 April jam 14:54 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia He he Kyara say… jangan dibahas…mama dah biasa… orang berniat baik belum tentu selamanya akan mendapat balasan yg baik….

      05 April jam 14:54 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Ya mas Hadi makasih atas perhatianya…

      05 April jam 14:55 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo amin amin bun …sogeng sonten nderek memayu rahayu…kalis sakinng dora coba…amin.

      05 April jam 15:31 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Njih mas Ariyo makasih….

      05 April jam 15:51 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo sumonggo bun kagem rehat rumiyen

      05 April jam 15:57 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Ya mas aku ijin off mas… makasih … salam kasih.

      05 April jam 15:58 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo iya bun gk ppa …slm kasih rahayu.

      05 April jam 16:03 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo iya bun gk ppa …slm kasih rahayu.

      05 April jam 16:03 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Muhammad Mudasir selamat siang bunda…..makasih sungguh mawar yg cantik seindah untaian do’a yg terpanjatkan Amin…amin Yaa robal’alamin semoga Alloh melimpahkan RahmatNya pada kita semua
      selamat siang sodara2ku semua………..damai kasih selalu…Rahayu

      06 April jam 14:43 · SukaTidak Suka
    • Akarbawah Tanah

      Ringankan hidupmu dengan cara menerima beban yang ada
      Ikatlah dengan cara melepaskan
      Marahlah dengan cara memaafkan
      Isilah dengan cara mengosongkan
      Yakinlah dengan cara berserah diri padaNya
      Dapatkan dengan cara Memberi
      Kritiklah dengan cara istighfar, introspeksi, dan memperbaiki diri
      Kecilkan masalah dengan cara membesarkan Allah
      Cintai yang bukan mahrommu dengan cara mencintai mahrommu karena Allah…
      Begadanglah dengan cara Sholat Tahajud…
      Redakan emosimu dengan cara Tilawah Quran sepenuh hati
      Kayakan dirimu dengan cara Sedekah yang tak kau hitung-hitung balasannya
      Kejarlah dunia dengan cara mengejar akhirat
      Kejarlah kehidupan dengan cara siap menerima kematian
      Kejarlah kuantitas dengan cara memperbaiki kualitas
      Pintarkan otakmu dengan cara membersihkan hatimu
      Marketingkan produkmu dengan cara memarketingkan dirimu di hadapan Allah SWT…
      Aturlah anakmu…Aturlah istrimu..Aturlah anak buahmu..Aturlah umatmu…Aturlah semestamu…
      dengan cara :”jangan pernah mengatur mereka, kecuali sekedar taushiyah dan peringatan saja, sebab hanya yang Maha Mengatur kehidupan ini yang dapatkan memberikan hidayah kepada mereka, dan kepadamu…”

      Wallahu alamLihat Selengkapnya

      06 April jam 21:16 · SukaTidak Suka · 1 orang

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on April 22, 2011, in Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: