CINTA KASIH

Kasih tahukah dirimu….. betapa aku disini selalu menjaga cintaku…… apabila kau tau…..mungkin kau tidak akan pernah meragukan kesetiaanku ini……. Malam demi malam kulewati…. sepi bersama khayalku akan dirimu….. menyebut namamu dalam tidurku….. adalah hal terindah untukku…… Sayang….. Jangan lagi kau ragukan kesetiaanku… Biarkan aku membiru karna rinduku padamu…. Kini yg hanya dapat kurasakan tiap desah nafasku….. biarkan aku menangis dalam pilu……walau pilu cinta murniku hanya untukmu……. aku rela membiru… aku rela pedih dan pilu karena kangenku… karna cintaku telah memilih hatimu… kunantikan dirimu disini…. dengan rasa setiaku…. semoga cinta kita abadi sampai akhir nanti….
    • Yanto Rahardjo Ooh romantis sekali !

      12 Maret jam 16:49 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Anto Bwok Antho Bwox menyukai dan mengacungkan dua jempolnya yg berkilau sperti mutiara pantai selatan utk status bunda yang indah menyentuh qalbu sepasang kekasih…qiqiqiqiqiqiqiq.

      12 Maret jam 16:49 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Rudy Riswandy amin…mantabs mbk

      12 Maret jam 16:50 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Budi Van Hallen Woww……Oh My God..!!!,…Kudoakan Tuk Mu”
      Agar dapat Yang Terbaik Teridah BagiMu…………..Miss U.

      12 Maret jam 16:53 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Petruk Tralala Klik suka…matur nuwun bunda, indahnya klu lg tersungging senyuman..
      Salam sejahtera sahabat2 yg disini..

      12 Maret jam 16:53 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Anto Bwok Ternyata Bunda pandai merangkai kata-kata indah nan romantis…top markotop deh buat Bunda..hehehehehe.

      12 Maret jam 16:57 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Mas Petruk….iki judule cermin ajaib hahahaha……hahahaha…..

      12 Maret jam 16:57 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Any Zuarni Aku suka bunda..seperti hatiku..

      12 Maret jam 16:57 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Yanto he he he sekali2 romantis lah mas masak tegang terus… he he he dalam penantian dengan ketulusan …. kesetiaan… Langkah kakiku kembali mengembara… Meninggalkan segumpal masa lalu yg seperti bara kerinduan….…

      12 Maret jam 16:59 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Awan Baraya Galuh Putra mendengar pengakuanmu aku tak bisa bicara..selamat sore menjelang malam mbak..

      12 Maret jam 17:00 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Antho….Mencari alur baru demi hempaskan lara… Berharap menemukan satu suara… Niatku menempuh segala mara yang ada… melintasi masa bagai angan melayang karena rinduku…….

      12 Maret jam 17:01 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Rudy Riswandy….Lihatlah bulan disana, Begitu indah bersinar Cahayanya begitu teduh, Untuk semua insan manusia …… Namun mengapa tak pernah kurasakan …. kehadiranmu… kembalilah …. hanya kau yang ada….

      12 Maret jam 17:03 · Tidak SukaSuka · 7 orangMemuat…
    • Soegeng Prijanto ow… gitu yak… oke deh dong cihuuuii :p

      12 Maret jam 17:05 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia He he he mas Budi kita bersyair kita menulis bersama dalam syair bermakna…… dari pada kita hanyut dalam lelahnya raga…. karena sehariang kita kerja….

      12 Maret jam 17:06 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Lili Manis

      Aminnnn…slmt mlam bunda???
      KASIHH….HARUS DENGAN APA AKU MEMBUKTIKAN KESUCIAN CINTA KU PADA MU????
      KASIHH….WALAU KAU JAUH DRI HADAPAN KU…. NAMUN CINTA@KASIH KU TETAP MILIK MU….
      Bunda…sunguh krya yg membuat ku menambah
      Kesetian,cinta ku smakin kuat@yaqin kpd dia…
      Slm rahayu tuk mu bunda…
      Mej mlam sahbt ku mua….slm sjhtra..
      Lihat Selengkapnya

      12 Maret jam 17:08 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang mas Petruk marilah kita bernyanyi tentang cinta… mari bernyanyi tentang kasih…. dengar lagu dan nada indah tuk cinta nan bahagia….

      12 Maret jam 17:08 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang Dullah Cerminan kasih nan tulus yg kau berikan suatu tanda yg tak dapat terlupa karena kau menyuruhku salalu tampil dalam cermin kasihmu…..

      12 Maret jam 17:09 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Bunda Lia Any Zuarni… betapa hatimu sedang rindu… karena kau jauh dariku say… padanglah cermin itu… lihatlah foto kita berdua… itu sebagai pengantiku…. aku pergi tak kan lama… aku pasti kan segera kembali… untuk menyuntingmu… sabarlah… nantikanlah aku….

      12 Maret jam 17:12 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Masing masing diri adalah cermin bagi diri lain…
      Apa yang kita lihat pada dia tergambar pula pada diri…
      Semua ada makna…
      Entah di muka atau didalamnya…
      Atau bisa jadi di balik yang kita lihat…
      Dan kau adalah cermin jernih kemilau untuk diriku…

      12 Maret jam 17:14 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Awan…..selamat malam mas… Sebuah kehangatan dalam malamku…. Dingin….sepi…. itu yang terasa olehku Kesunyian yang terbawa sampai ke mimpiku…..Kau…….adalah bulan dalan hidupku…….

      12 Maret jam 17:14 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat sangat romantis

      12 Maret jam 17:15 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Rudy Riswandy ya mbk cantik dan menyentuh,,tunggu sj mbk kehadiranya nanti di mlm bulan purnama..hehehe

      12 Maret jam 17:15 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • JeSsica Robert Amiiiiin RYA….

      12 Maret jam 17:17 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Lili sayang… tetaplah dalam rasa dan karsamu… percayalah akupun akan tetap menjadi milikmu…. aku tak akan jauh dari bayangmu… Dewiku… aku sungguh tak dapat menolah bayangmu yang selalu mengusik tidur malamku…

      12 Maret jam 17:18 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Soegeng janganlah kau punya cemburu… janganlah kau curiga akan cinta… karena cinta tak akan kemana….

      12 Maret jam 17:19 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia

      Kang mas Koko… he he he Menatap indahnya dirimu hadirkan melodi cinta…… Terdengar begitu merdu di dalam kalbuku ini……. Ku coba merangkai kata untuk melodi itu….. agar dirimu dapat mendengar kata cinta dariku kasih…… Hanya selalu gagal aku melakukannya…. karena melodi itu tak pernah bisa kujadikan nada itulah dikarenakan rasa kangenku yang kian membara… Jarak yang jauh memisahkan kita…. namun harapan kita janganlah ada dusta…. kasih kunantikan dengan rasa setiaku menantimu…..Lihat Selengkapnya

      12 Maret jam 17:24 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Lili Manis Ea bunda…
      Cayank…sabarlh.. Pasti kta akn bertmu….tngu aku d tmpat sana……aku pasti kan datang….sabarlah cayank ku…
      Trimaksh ya bunda..cayank..dngan ksetian mu,aku pun kan lebih setia trhadapmu bunda..
      Bunda..li pamit riyen ngeh,tase teng radosan,ajeng mantuk,jaln macettt bunda… I LOVE U @ MISS U MY MUM….

      12 Maret jam 17:26 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Andi Candra terima kasih budhe…senyum penuh dengan cinta dan kasih sayang.

      12 Maret jam 17:26 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Ha ha ha ha mas Rudy Riswandy….. Akan kunantikan…disaat bulan purnama tiba… dalam kilauan bulan nan bersinar indah … seperti wajah ayu yang kau nantikan… akan hadir menyapamu… aku datang mas Rudy…. katanya sambil membawa seikat rasa bahagia….

      12 Maret jam 17:31 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Jesisca ha ha ha …. apa kabar say… apa kau tak merasa kasihan padanya yg selalu memujamu… yg selalu menanti kehadiranmu…. apakah rasamu telah hilang ??? Yesisca taukah dia sedang rindu…..

      12 Maret jam 17:32 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Pak de Andi Candra ha ha ha ha selamat jumpa maaf agak telat karena laporan dulu…..Dahulu dengan segala pesonamu kau coba luluhkan hatinya….. Kau suntikkan cinta ke hatinya yang lugu…… Sejuta bahasa indah kau gunakan membuatnya seakan jadi pecandu. Wajahmu…. senyummu…. bahkan setiap ucapanmu selalu di ada kepalanya setiap waktu……..

      12 Maret jam 17:39 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Andi Candra apakah akhir dari segala perjuangan, usaha dan Do’a akan sesuai dengan harapan dan impian. entahlah…aku cuma berusaha untuk mendapatkan cinta kasihmu yang kekal abadi.

      12 Maret jam 17:42 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Pak de Andi….. Izinkan aku mencintaimu dengan caraku… dalam hati penuh puja padamu… dengan rindu penuh damba akanmu… Maafkan kerterbatasanku kusesali keterlambatan jumpa dirimu aku tak layak memiliki drimu… Izinkan aku mencintaimu…

      12 Maret jam 17:46 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Wijaya Kusuma Assalamualaikum,…
      met mlm BUNDA,..

      12 Maret jam 17:47 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Wijaya Kusuma selamat mlm sahabatku,…
      smuanya,..
      salam damai penuh kebahagiaan,…

      12 Maret jam 17:48 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo amin..amin..cinta itu indah..cinta itu suci..bhkan keindahan dn ksucian cinta bs dbawa dn dpertemukan smpai kealam baka!

      12 Maret jam 17:49 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam….Selamat malam mas Wijaya…. Ribuan puisi telah kurangkai untuk ungkapkan cinta….. Hingga terasa tiada makna lagi yang dapat kusarikan dari sebuah kata….. Mungkin telah habis imajinasi untuk memuja….. Tidak ada lagi yang dapat kutulis di atas meja. Selain sebait kalimat yang terasa hampa…. karena sebentar lagi kan memasuki maligai rumah tangga yg bahagia……

      12 Maret jam 17:51 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Satyo Aji Sanjaya Apa Gerangan yg bergemuruh d-Ruang benak-mu,… Sekilas galau mata ingin berbagi cerita,… Kau datang kekasih bagi Jiwa,,, Saat Batin merintih,…Usah kau Lara sendiri,… masih ada asap tersisa, Letak’knlah tangan-mu d-Atas Bahu-ku,,,biar tr-bagi beban itu & tegar Diri-mu,.. D-depan sana Cahya Kecil ada ‘tuk memandu,… tak’kan hilang Arah, kita br-jaln,…menghadapi-nya,

      12 Maret jam 17:53 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Ariyo…aku Sangat Mencitai…. dan kamu Memberi ku harapan Demi Harapan….. aku Semakin yakin Bahwa dirimu Juga Mencintaiku… Setelahku yakin Bahwa Dirimu Mencintaiku. Lalu ku Katakan padamu Bahwa aku cinta Padahmu. Setelah Kubilang padahmu, aku Sangat Cinta… kok dirimu terpana ada apa ????

      12 Maret jam 17:56 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Arie Irfan Ehm… Romantis banget ne… Hehe…
      Tentang cinta yg datang perlahan membuatku takut kehilangan kutitipkan cahaya terang tak padam didera goda dan masa, dapatkah selamanya kita bersama menyatukan perasaan kau dan aku semoga cinta kita kekal abadi sesampainya akhir nanti selamanya… Selamat malam Bunda… Salam Kasihku.

      12 Maret jam 17:57 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Wijaya Kusuma alhamdulillah,…
      tiada kata indah yg mmpu terucap Bunda,…
      selain kata_kata Cinta,..
      krna Cinta adlh sbuah Anugrah dr Hyang Agung,..

      12 Maret jam 17:58 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia

      Mas Tyo…..Wowwwww yesssss inilah tirai cinta….. kan selalu kuingat dan kuingat kenangan kala itu… kasih ingatlah saat2 indah…
      Lembut hati terasa mesra
      Sembari menatap mata
      Alur berangkai kata
      Sejuta makna bukanlah duka

      Mengapa kau torehkan cinta
      Meski, tlah ada serta gupita
      Meliput suka didalam dada
      Kalaulah cinta tak kan kemana

      Tergenggam erat tanganku
      Seiring diperjalanan
      Terjalin asmara, bagaikan diangan
      Biarlah sang waktu yang, menentukan

      Dalam keyakinan jiwa
      Terbukalah tirai cinta
      Semburat cahaya damba dalam cipta
      Hingga kinipun aku bahagiaLihat Selengkapnya

      12 Maret jam 18:00 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo krn ada cinta…cinta mmbahana …brtabur ksih dn pesona..brtabur warna ..menambah hti brgelora menghrp aman damai jd nyata skalipun sjahtera msih diujung sana!

      12 Maret jam 18:02 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Saiful Huda waduh waduh bunda luar biasa sekali hebat…aq kagum…dlm urusan cintax …met mlm bunda smg cita citax berhasil

      12 Maret jam 18:04 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Satyo Aji Sanjaya Kadang Angan,,,terbang jauh ke-Awan,… Rasa Rindu kian menawan,,, Dingin & Kelam remuk’kan-qu d-dalam,,, Kadang mendung, meluap tak terbendung,… rasa Rindu smakin mengurung,,,tlah lama khabar menghampa,…namun kisah kita tak’kan mudah terlupa 🙂

      12 Maret jam 18:07 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Arie Irfan…. Benih cinta kita memang telah disemai… musim demi musimpun …. telah kita lewati namun tak satu pun tunas kasih kita tumbuh… biarlah mimpiku jadi sebuah harap yg tak pernah ada… karena hanya kenangan yg tersisa diantara kita… kasih masihkah ada cinta dihatimu ???

      12 Maret jam 18:09 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Putrie Ragiel Trisno Malam minggu tak pernah kurasakan kesepian ada Bunda yang selalu setia menemani sekali lagi terimkasih Bunda..LOP U Emaaach….

      12 Maret jam 18:11 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Raden Achmad Fahri AYU NE, BU….

      12 Maret jam 18:12 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Abdullah Ali

      Meski hanyalah burung emprit…
      Bahu membahu mendirikan rumah cinta…..
      Pada dahan kecil bergoyang berayun di belai angin…
      Rumah cinta dari rumbia hangat menentramkan…
      Telur telur tentram dieram…
      Didalam hangat rumah rumbia penuh cinta…..
      Bila fajar menyingsing kicau ceria membahana…
      Memacu semangat setiap jiwa jiwa merdeka…
      Salam cinta penuh kasih sayang Den Ayu…..cinta dan kasihsayang sederhana…..
      Lihat Selengkapnya

      12 Maret jam 18:13 · Tidak SukaSuka · 8 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat wahhh sadaya sami wasis ing sastra … endah sanget

      12 Maret jam 18:14 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Hahahaha…..mas Koko….wilujeng sonten….la niki….loro bronto kok rombongan hahahaha…..hahahaha…

      12 Maret jam 18:16 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat wulane pun maret ..valentine njih sampun kiwat janipun

      12 Maret jam 18:18 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Hahahaha…..la menawi cinta mboten mawi wulan mas Koko…..saben dinten valentine niki hahahaha……hahahaha…

      12 Maret jam 18:22 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia

      Loro Bronto… yo kang Dullah…. tinimbang mumet kang nekku mbales iso mendem tenan aku… monggo kang mas Koko kulo aturi nglaras….
      Sepine wengi iki… ora koyo wingi-wingi—
      Among sliramu …kang dak …anti-anti……..
      Ojo adoh soko atiku, aku ora bakal lilo—-
      Atiku kanggo sliramu ..ora bakal, keliyo…..

      Ombak banyu, Segoro…… Parang Kusumo—
      Seksi janji sumpah prasetyo…..
      Ananing rubedho….. among kanggo nguji roso…
      Panyuwunku mugi langgeng, kersaning Kang Moho Kuwoso

      Dak suwun kanti tulusing ati
      Duh wong bagus enggalo bali—

      Ojo mung sliramu …smoyo wae karo aku—-
      Aku wis ra sabar ..nunggu ketemu…..
      Ukuran roso kang nyawiji, dudhu soko bondho donyo—-
      Anangin kabeh mau, soko roso trisno jroning dhodo….Lihat Selengkapnya

      12 Maret jam 18:26 · Tidak SukaSuka · 8 orangMemuat…
    • Satyo Aji Sanjaya Ingin qu-kirim bunga, yg pantas kau terima, atau tuliskn lagu,…sbg penuang rindu,… Indah Langit pelangi, seusai hujan membuka hari,…Samar di-rajut mega, garis wajah-mu lembut tercipta,… tlah jauh qu-tempuh perjlnan,… menjemput Impian,… Kau & Aqu jd satu,.. arungi Laut Biru,…tak’kan ada yg kuasa mengusik Haluan-NYA, ‘tuk sampai d-sana, membawa sebentuk Cinta.

      12 Maret jam 18:29 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat Prasetyaku ..marang sliramu ..aduh yayi…gantilanig ati .Nadyan adoh papan dunungmu ,tansah tak jaga jroning atiku…

      12 Maret jam 18:31 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Jeng Putrie he he he rame nih apa bener hari ini Valentine lagi say…

      12 Maret jam 18:32 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Hahahaha……hahahaha…...hahahaha…..layang layang melayang melanglang buwana….
      Proklamasi cinta mengudara…
      Merayu angin menyampakan isi hati…
      Hasrat tertambat di mega mega putih…
      Meraih layang layang asmara…
      Entah…entah…entah…apakah kau kan kumiliki….??????

      12 Maret jam 18:32 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Raden Achmad Fahri he he he makash mas… ini bermalam minggu dengan syair mas karena kekasih jauh …..

      12 Maret jam 18:33 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Mas Tyo waduh klenger kuwi mbak Din hahahaha…..hahahaha…..hahahaha…

      12 Maret jam 18:35 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎@Pak-Dhe Abdullah :haa-haay,… mungkin mlm hr ini adalah Valentine Van Java,… bagi yg mbaca Comment2 d-atas, smoga dpt tersenyum dgn sejuta makna,… jadi-kan “Sesuatu yg Indah” hwe-hee-heee tp jgn sampe nganggo klenger louw Pak-Dhe 🙂

      12 Maret jam 18:38 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo cinta lgi ditipi nda..eeh lgi cbuk choting..hee

      12 Maret jam 18:40 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Hahahaha…..mas Tyo…iki Den Ayu semlengeren iki hahahaha…..udan rayuan hahahaha…..wis do mabuk kabeh hahahaha…..

      12 Maret jam 18:42 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang mas Koko ….. he he he ing manah meniko mboten saget ical… nadyan namung anggadang… manah meniko samar menawi panjenengan mboten emut sumprah prasetyo kito….duh kang mas kang kawulo antu-antu rawuh panjenengan … kulo mboten mundur … menawi dereng nyanding panjenengan……. hemmmmmmmm mbuh bahasane. wah tobat nyuwun pangapunten.

      12 Maret jam 18:43 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Ariyo…..salam Papua dari jogja ya hahahaha…

      12 Maret jam 18:43 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Tyo…. kan kuterima dengan penuh kasih persembahanmu… kan kedendangkan lagu cinta untuk kita berdua….

      12 Maret jam 18:46 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎@Abdullah Ali : hemm:) ndak hyoo touw pak-Dhe,… hwe-he-heee

      12 Maret jam 18:47 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎@Bunda Lia : Nuwun Injih Diajeng,… matur-Nuwon,… sampun kerso nampi,… lhaa tyuss lagu-qu pundi Nda,… nopo namung satunggil niku,…? hi-hii-hiii,….

      12 Maret jam 18:49 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang Dullah hemmmm yo …..

      12 Maret jam 18:53 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Siwi Marthin malming udan2an jan kasmaran po ya? ha…ha sugeng ndalu bunda Lia. Sugeng ndalu sederek sedaya.

      12 Maret jam 18:53 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Den Ayu pasang plakat wae….TIDAK MELAYANI INBOX hahahaha…..hahahaha…..

      12 Maret jam 18:56 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo ‎@abdullah ..iyo salam kembali buat bunga2 cinta yg lgi brsemi djogja !

      12 Maret jam 18:58 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Ha ha ha ha Inboxnya khusus Ok.

      12 Maret jam 18:59 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Ariyo….

      12 Maret jam 19:01 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo iya nda…lgi ngarang puisi tp judule mlh sirah mumet.com…pripun den ayu…hehehe

      12 Maret jam 19:08 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Abdullah Ali

      Mas Ariyo….
      Bunga bunga sedang mekar menghalau debu vulkanik…
      Mengusir belerang dengan harum cinta….
      Kini hidup semangat lagi bersama cinta nan bersemi…
      Berlalu luka pergilah duka….
      Pasir pasir kasih berserakan memberi suka…
      Memberi bahagia….
      Salam dari jogja untuk papua…
      Lihat Selengkapnya

      12 Maret jam 19:10 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Bunda Lia Wahhhhh ha ha ha ha mas Ariyo…. tertanam suatu rasaku untukmu…namun kau jauh disana papua……Pinang muda dibelah dua
      Anak burung mati diranggah…… Dari muda sampai ke tua
      Ajaran baik jangan diubah….. seperti cinta kita berdua…..

      12 Maret jam 19:16 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Srikandi Tiens Patria Bundaaaa,nanda ndereeek….patroli cinta ….energy n aura bersama piyantun piyantun yg LUUUUAR BIAAASAAA..,.

      12 Maret jam 19:22 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Hahahaha….hahahaha….hahahaha…..oalah Den Ayu iki jenenge CINTA NYAHNYOH hahahaha…..hahahaha…..hahahaha…..

      12 Maret jam 19:24 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo ‎@ Abdullah…biarlah debu dn pasir brkumpul menyatu dgn bumi …dsitulah mawar merah srt putih mlati akn tumbuh..bersemi…mewangi.. mnumbuhkan pesona nan harum mewangi ..smerbak ..hingga lebah2 pun enggan pergi ..stia mnemani !

      12 Maret jam 19:24 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Ariyo,insyaALLAH….amin amin amin….

      12 Maret jam 19:28 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Srikandi Tiens Patria Bunda malam ini judul nya “THE POWER OF LOVE”… MANTEP N DAHSYAAAAAD ….

      12 Maret jam 19:29 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎”Bulan d-mana kau kini, jangan kau sembunyi,,, tampakkanlah diri,… Bintang,… sepi menyendiri, berselimut sunyi,..slalu mencari,… 🙂 hwe-hee-heee Bunda lg apa nich,… ojo’ klenger louw, nda,… ntar dak Ili-kithik,… hii-hiii-hiiii,….

      12 Maret jam 19:31 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Arie Irfan Ku tetap mencintaimu masih meski kau tak cinta aku, ku tetap merindukan meski kau tak pernah merasa sedikitpun untuk merindukan aku… Cintaku ini cinta sejati yg paling sejati… Selamat malam Bundaku… Salam Kasihku Selalu.

      12 Maret jam 19:34 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Putrie Ragiel Trisno Saya orang jawa tulen..ngak tau apa arti valentine itu Bunda

      12 Maret jam 19:36 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Ariyo Hadi Hadiwijoyo byuuuh mlh tmbh mumet ..model werkudoro latihan pantun ..hehehe ..yowes nda …mas dullah ..ngo dinonga andum bejo slamet ..mugi tansah pikantuk rahayu ..toto titi tentrem ..spurane wiyogo pamit undur dlu.

      12 Maret jam 19:38 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Srikandi say…… Last night I hugged my pillow & dreamt of U. I wish that someday; I’d dream about my pillow & I’d be hugging U. Ok…..

      12 Maret jam 19:50 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Tyo aku bingung… sopo sing tak jawab ha ha ha

      12 Maret jam 19:51 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Arie ha ha ha ha aku bingung… la masuknya bareng….

      12 Maret jam 19:51 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Den Ayu hahahaha……hahahaha…...hahahaha……hahahaha..…yo wis klengero kono hahahaha……hahahaha…

      12 Maret jam 19:52 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang Dulahhhh duh Gusti aku keteteran kang ewangono aku to kang … aku keplengeng ket mau kang…. pantun wae kita bisa bersautan… wis mumet aku kang….

      12 Maret jam 19:53 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Hahahaha…..senenge mancing iwak bareng entuk kok malah bingung oalah hahahaha…..hahahaha…..mawuuuut hahahaha….hahahaha…..

      12 Maret jam 19:54 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Jeng Putrie say…..nama yang selalu menginspirasi di dalam setiap puisi yang aku buat. Aku bukan seorang pujangga, tapi cintaku padanya telah membuat aku menulis banyak sekali puisi tentangnya. Hingga akhirnya tidak terasa, sudah ada ratusan puisi untuknya baik yang sudah… kuberikan maupun masih ada dibenak ini…

      12 Maret jam 19:54 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Walahhhh mas Ariyo arep malem mingguan … jujurlah….

      12 Maret jam 19:56 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih sugeng ndalu Bundaq, Abah Ali, mas Arief, mas Petrok, jenk Ragiel lan sdoyo kadang kinasih, maaf Bunda ananda baru bs sowan sharian sbuk bnget.

      12 Maret jam 20:00 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia

      Kang Dullah…. mas Arie Irfan…. mas Tio…..Untuk apa aku bercinta, jika hanya buatku luka. Telah habis air mata kuteteskan hanya untuknya. Tapi semua mimpi indah telah sirna. Yang tersisa hanya sebuah hati yang merana. Biarlah aku hidup tanpa cinta….
      Mungkin aku akan lebih bahagia. Setidaknya hatiku lega …. selamat tinggal cinta dan air mata…. kini aku hanya mengenal cinta suciku yang paling sejati hanya untukNYA …. ya hanya untuk DIA yang selalu kupuja…….
      Lihat Selengkapnya

      12 Maret jam 20:00 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Jeans…. ndak malam mingguan po…????

      12 Maret jam 20:05 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Better be free bird than a captive king

      12 Maret jam 20:09 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih tak mlm mingguan ma Bunda wae, dah lama dak bkinin kopi to Bun..

      12 Maret jam 20:09 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Kakang Prabu malam bunda…

      12 Maret jam 20:12 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Satyo Aji Sanjaya Bunda,,, Hyaa Ampuun,… akhir-nya,… hii-hii-hiii 🙂 Hidup tanpa Cinta bagai taman tak berbunga, aduhai bgitulah kata para pujangga,… ada yg d-Cinta ,,,giat bekerja, entah apa ,entah syapa,…krn Cinta ,,,jiwa gairah,,, tanpa cinta hidup-pun hampa, Dia tak pernah katakn Cinta, tp dr senyumnya dpt aqu rasa, Duhai bgitulah kira2 kata saya,… haa-haaay,…

      12 Maret jam 20:14 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Swa Gem

      kau yang slalu aq puja ternyata menduakan aq
      menghianati cintaku,
      tak pernah q membayagkan
      kau kan melukai hati q
      hancurkan hati q
      tinggalkan aq…….
      “By laluna”
      sugeng ndalu bunda lan sedoyo poro kadang kinasih, salam damai sejahtera.
      Lihat Selengkapnya

      12 Maret jam 20:14 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Kakang Prabu Better be free bird than a captive king,
      and born to free.. and free to fly..

      12 Maret jam 20:15 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Wisang Geni selamat malam nda…
      sungguh indah membaca pantun atau puisi bunda.. dan saudara saudara fb. mohon doanya nda.. semoga eyang kakung segera sehat..

      12 Maret jam 20:16 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Abdullah Ali Den Ayu hahahaha…..mantab….percoyo percoyo hahahaha…

      12 Maret jam 20:17 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mantapppp… Ok mas Jeans say…..

      12 Maret jam 20:17 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Lili Manis Met mlam bunda???
      Li mau malming ama Bunda,boleh gak bunda??? I miss u..,

      12 Maret jam 20:18 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Malam kakang Prabu….. ha ha ha Love isn’t the base of happines, but without love is the base of sadness…..

      12 Maret jam 20:23 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih jgn lupa Bun klo bkinin kopi jgn manis2.. Adikq Gadis kok lum nongol ya Bun..

      12 Maret jam 20:26 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Srikandi Tiens Patria BUNDAaaa love U so much…,i believe bunda….so sweet n beautiful bunda…

      12 Maret jam 20:27 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Kakang Prabu well, love is beauty.. but love sometimes make feel sad.. hehehe

      12 Maret jam 20:28 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia

      Selamat malam mas Wisang maaf setelah telp tadi aku hanya dapat bakar 21 dan doaku….Allahumma rabban nasi adzhibil baksa isyfi antas syafi la syifa-a illa syifa-uka syifa-an la yughadiru saqaman.
      Ya Alllah, Tuhan yg menguasai manusia, hapuskanlah seluruh penyakit. Sembuhkanlah, karena hanya ENGKAU lah Dzat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dari -MU, kesembuhan yang secara total, tidak lagi dihinggapi penyakit.Lihat Selengkapnya

      12 Maret jam 20:28 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Kakang Prabu Amin Ya Allah…

      12 Maret jam 20:30 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Makasih Srikandi…. doaku selalu….

      12 Maret jam 20:33 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kakang Prabu terimakasih kakang ikut meng-Amini Eyang… Semoga Allah SWT memberi kesembuhan padahal beliau mau umroh…. ya kakang Prabu…. sungguh terimakasih. Kakang Prabu saudaraku yg paling baik….

      12 Maret jam 20:35 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Blessed are those that can give without remembering and receive without forgetting.
      Mereka yang dapat memberi tanpa mengingat, dan menerima tanpa melupakan akan diberkati…… Insya Allah…. untuk kesembuhan Eyang.

      12 Maret jam 20:38 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Arie Ac bilamana hidup tanpa dilandasi adanya cinta…maka hidup ini akan terasa hampa…KITA ADA KARNA CINTA …

      12 Maret jam 20:39 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Srikandi Tiens Patria Bunda nyuwun pangestunipun…besuk saya d kirim k luar kota1hari D sana byk temen” yg membutuhkan uluran tangan n kasih kita…tepat bgt dg doa yg bunda lantunkn barusan.AMAZING…BUNDA…

      12 Maret jam 20:40 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Kakang Prabu Amin, sama2 Bunda.. semoga beliau sehat seperti sediakala… salam silahturahmi hanya lewat FB untuk Bunda & para sedulur di wall ini.. semoga terjalin dengan erat persaudaraan & persahabatan ini dan suatu saat bisa bertemu langsung dengan Bunda & para sedulur di wall ini.. Amin Ya Allah..

      12 Maret jam 20:40 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Kakang Prabu as we pray without being asked, we pray for one another.
      Do’aku dari sini untuk Eyang..

      12 Maret jam 20:43 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Lili Manis THANKS UR PRAY…BUNDA…
      May God Bles you…..

      12 Maret jam 20:50 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Arie Irfan Bunda…….

      12 Maret jam 20:52 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih sbuah Do,a senjata yg paling Ampuh, mari kita satukan Do,a ntuk kslamatan kita smua dan ntuk Negri kita trcinta, stiap lantunan Do.a Bunda akan memberkahi kita smua.

      12 Maret jam 20:53 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Kyara Dewi

      Malam ini bintang bertebaran menghiasi langit nan indahnya…mengharu syahdu mengiringi rinduku tuk sampaikan sesuatu ditautan Bundaku …senyum manis kan yara harap selalu darimu kekasihku…kan datang dan tengahdahkan tangan panjatkan do‘a untukku dan untukmu Bundaku…pilumu berbalut cinta dan kasih aura menyelimuti hari2mu pancarkan ketulusan jiwa yg mengharu biru tumpahkan kasih Tuhanmu kepadaku dan umat Muhammadku..salam sayang untukmu Kekasih Allah Bunda Lia…Sugeng dalu salam sejahtera kepada semua yg hadir dimajlis ini..Lihat Selengkapnya

      12 Maret jam 20:58 · Tidak SukaSuka · 5 orangMemuat…
    • Kyara Dewi Bunda Lia cantik..semakin cantik bila dihiasi cinta yg menambah cantik …Miis you everlasting Bunda…damailah selalu …

    • Jagad Wido Darsono bunda Lia memang OOYYEEE………..

      12 Maret jam 21:07 · Tidak SukaSuka · 1 orangAnda menyukai ini.
    • Rudy Riswandy waduh mbk suer melayang jiwaku melayang…gk nyangka ternyata mbk lia punya multi talenta di mlm minggu ini menjadi pujangga cinta…hanya himbauan hati2 dimalam minggu ini yg mampir ke wallnya mbk pasti bnyk yg klepek…klepek hahahhaaa…mantab mbk lanjutkan

      12 Maret jam 21:09 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Cinta….. he he he malam minggu kok disini semua ngapain to yo…. ???? Kang mas Jagat…. mas Rudy kok dah kembali padaku….

      12 Maret jam 21:21 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Jagad Wido Darsono ternyata enak berada dipangkuan Bunda…….

      12 Maret jam 21:24 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Dengan nama Allah, Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.
      Ya Allah…Seandainya telah Engkau catatkan,
      Dia milikku tercipta buatku, Satukanlah hatinya dengan hatiku,
      Titipkanlah kebahagiaan antara kami, Agar kemesraan itu abadi …
      Ya Allah…Ya Tuhanku yang Maha Mengasihi,Seiringkanlah kami melayari hidup ini, Ketepian yang sejahtera dan abadi,
      Maka jodohkanlah kami… Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn.

    • Jagad Wido Darsono roso ati iki mak nyessss……………nyimak doa bunda….

      12 Maret jam 21:30 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Rudy Riswandy amiiiinnnn….

      12 Maret jam 21:33 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Lili Manis Aminnnn…3x….
      Mudah2an doa bunda terkabulkan…..buat kita semua…
      Mga bunda slu dlam lindunganNya…
      BEST OF THE BEST….BUNDA…. I like it..i love u…for every second time….

      12 Maret jam 21:38 · Tidak SukaSuka · 2 orangAnda dan Kakang Prabu menyukai ini.
    • Bunda Lia Kang mas Jagat…. tenangkanlah engkau dipangkuanku… akan kedendangkan lagu tentang indahnya cinta kita….. kang Jagad … lihatlah … tatap mataku bahwa aku tak ada dusta dimata ini….

      12 Maret jam 21:42 · Tidak SukaSuka · 2 orangAnda dan Arie Irfan menyukai ini.
    • Arie Irfan Amin Ya Rabb…

      12 Maret jam 21:43 · Tidak SukaSuka · 1 orangAnda menyukai ini.
    • Jagad Wido Darsono aku berharap jangan ada dusta diantara kita…

      12 Maret jam 21:45 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Rudy…. sungguh indah ya malam ini kita bercengkrama mesra sambil membicarakan langkah kita kesana…. kita dayung perahu kita…. dan kita tak akan lelah untuk mengarungi bahtera cinta kita …. semoga abadi hingga nanti…..

      12 Maret jam 21:45 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Srikandi Tiens Patria DO THE BEST BE THE BEST..
      FOR EVERYTHING…FULL LOVE..

      12 Maret jam 21:48 · Tidak SukaSuka · 3 orangAnda, Kakang Prabu, dan Arie Irfan menyukai ini
    • Arie Irfan Asmara mengisahkan kita mengingatkanku pada dirimu gelora mengingatkanku bahwa cintamu telah merasuk jantungku….

      12 Maret jam 21:48 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Lili,namamu indah seperti bunga Lili yg cantik…. aku akan tetap menanti hadirnya dirimu dalam hidupku… cepatlah datang Lili…. aku sungguh sangat berharap kehadiranmu… karena aku merasa lelah… aku capek menapakkan kakiku dalam penantianku yg panjang ….

    • Bunda Lia Kang Jagad…. ha ha ha ha ….Dulu aku tak tahu betapa perih hati menahan rindu. Bertarung jiwa ini menahan gejolak hati ingin bertemu. Tapi tak jua sang waktu membuka pintu temu untuk aku dan kamu. Seakan terpenjara kita dalam selimut aktivitas yang terasa semu. Hari berlalu diganti… percayalah walau kita penuh dengan aktofitas…. aku tetap setia dan tak ada dusta antara kita……

    • Jagad Wido Darsono sirnaning yakso katon gapuraning Ratu………….

      12 Maret jam 21:53 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Arie …. ha ha ha sejujurnya kutak bisa hidup tanpa ada kamu aku gila….

      12 Maret jam 21:53 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Met malam mama,,,,so sweett mama,,,

      12 Maret jam 21:54 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Wijaya Kusuma mlm BUNDA,…
      wuaaaah,..
      bner2 wungon mlm mngguan tnan iki,…
      hmmmmm,..

      12 Maret jam 21:54 · Tidak SukaSuka · 2 orangAnda dan Agung Pambudi menyukai ini.
    • Gadis Exsprit Cinta kasih mama untuk Allah dan sesama,,,I LOVE U MAMA

      12 Maret jam 21:56 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kang Jagad ha ha ha ha … we la kok malah koyo ngono to kang…

      12 Maret jam 21:56 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Kakang Prabu Full Of Love di malam minggu ini.. :))

      12 Maret jam 21:56 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Malam Gadisku say….

      12 Maret jam 21:56 · Tidak SukaSuka · 2 orangAnda dan Wijaya Kusuma menyukai ini.
    • Gadis Exsprit Met malam buat saudaraku semua,,,,met malming ya

      12 Maret jam 21:57 · SukaTidak Suka · 2 orangMemuat…
    • Arie Ac WADUH….ARIE yang mana ni BUNDA…..?????

      12 Maret jam 21:58 · SukaTidak Suka · 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Wijaya… hayo habis malam mingguan dimana…???? Kok baru muncul lagi….

      12 Maret jam 21:59 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Love U to say…. kok baru muncul malam mingguan po Gadisku.

      12 Maret jam 22:00 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Iya mama,,tdi ngumpul2 ma teman dr kediri,,dan ponorogo

      12 Maret jam 22:02 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kakang Prabu Full Love bicouse U… In this life we cannot do great things. We can only do small things with great love.

      12 Maret jam 22:04 · Tidak SukaSuka · 4 orangMemuat…
    • Srikandi Tiens Patria Bundaaaa… FALLING IN LOVE…

      12 Maret jam 22:08 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Kakang Prabu to be great indeed started from something small, as well as love and affection ..

      12 Maret jam 22:09 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Rudy Riswandy iyaa mbk amiiinnn…mksh sdh bnyk yg terhibur oleh karya kata cinta mbk dimlm minggu ini…lanjuutkan mbk smp pagi,sy akn nyimak dan menikmatinya…

      12 Maret jam 22:13 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Gadisku say…. ya ndak apa2 banyak teman bagus namun jaga perkataan say… mama say sama kamu.

    • Bunda Lia Ya Srikandi…. belum ngantuk po ????

      12 Maret jam 22:15 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Wijaya Kusuma mlm mnggu nya bner2 klawu Nda,…
      hmmmm,..
      jiann Eram tenan,..
      hehekz,..

      12 Maret jam 22:15 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Iya mama,,pasti itu,,,,ku jg sayang mama

      12 Maret jam 22:16 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Kakang Prabu aku sungguh terhibur malam ini namun jam 00.00 aku harus undur diri karena tugas rutin …. untuk bekal besok pagi yg menantikan segenggam doa….

    • Kakang Prabu silahkan Bunda… laksanakan tugas, Insya Allah bermanfaat.. semoga nanti bisa kontak ya bun…

      12 Maret jam 22:19 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Wijaya Kusuma

      mas rudy~
      mas prabu~
      mba gadis~
      mba srikandi~
      selamat malam semua sahabat ku tercinta,..
      SALAM
      SEHAT
      SELALU
      Lihat Selengkapnya

      12 Maret jam 22:21 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia

      Ya mas akupun senang dan bahagia… namun akupun ada tugas… jadi nanti off karena mohon petunjuk untuk besok pagi mas Rudy…. kasihan mereka yg berharap dgn rasa setianya untuk menanti doaku… karena tanpa energi surat Al Ikhlas 111 x aku tak puas rasanya…. jadi ada 2 doa untuk besok pagi harus satu yg kupilih…. mohon petunjuk sesuai keadaan yg ada…. Mas Rudi aku terhibur panjenenganpun memberiku semangat aku… sungguh terimakasih mas.Lihat Selengkapnya

      12 Maret jam 22:21 · Tidak SukaSuka · 6 orangMemuat…
    • Wijaya Kusuma Wdauuuh spa lg ya yg blm di absen???
      ntar kena Demo dueeh,..
      hehe,..

      12 Maret jam 22:22 · Tidak SukaSuka · 1 orangMemuat…
    • Kakang Prabu Mas Wijaya.. salam rahayu mas…

      12 Maret jam 22:23 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Rudy Riswandy injih mbk sami2..wilujeng…to be continued..hehehehee…

    • Bunda Lia Wowwwww awas tak bakar habis warungmu loh mas aku ra dipamiti pilih kekasih apa benci padaku…. ra usah pamit.

      12 Maret jam 22:24 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Rilson Nansar Malam mingguan smkn romantis mndngar hakikat cinta dari bunda

      12 Maret jam 22:25 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Walahhhh sing baru turun dari malam mingguan… mas Rilson….

      12 Maret jam 22:27 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia RMatur nuwun mas Rudy… kunantikan selalu kehadiranmu.

      12 Maret jam 22:28 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Rudy Riswandy ‎@mas wijaya:yaa mas mksh..salam sehat dalam damai…

      12 Maret jam 22:28 · Tidak SukaSuka · 2 orangAnda dan Wijaya Kusuma menyukai ini.
    • Rilson Nansar Iya bunda,malam minggunya di rumah sj ,kumpul ama keluarga.

      12 Maret jam 22:29 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Ya mas Rilson …salam ya mas untuk keluarga…salam kasih mas.

      12 Maret jam 22:32 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Wijaya Kusuma Bunda,……….
      SALAM
      SEHAT
      SELALU

      12 Maret jam 22:34 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Arie Irfan Hehehe… Bagai bintang di langit begitu cinta kita tak kan pernah binasa meski terhapus masa… Selamat malam Bunda… Salam Kasih.

      12 Maret jam 22:36 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Rilson Nansar ‎@mas wijaya;met malam mingguan jga,smg malam mingguan smkn romantis mndngar “petuah cinta’ dri bunda

      12 Maret jam 22:36 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Rudy Riswandy sami2 mbk..mksh..pasti mbk sy akn hadir..msh di episode cinta-kan mbk..hehehee

      12 Maret jam 22:39 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Wijaya Kusuma

      mas rudy,..
      wuaaahahaha,..
      klo kursus cinta serius buanget ni kakangku,..
      hihihkz,..
      dari maghrib ampe skarang tdk beranjak
      wkwkwkwkkkk,..
      kaya nonton Wayang ae,..
      xixixixiii,..

      Ngebyaaaar,…Lihat Selengkapnya

      12 Maret jam 22:43 · Tidak SukaSuka · 1 orangAnda menyukai ini.
    • Rudy Riswandy ‎@mas wejay:yaa duong darling…spy hidup lbh hidup..hidup tanpa cinta is uasemmm..klo bicara guling berbicara bikin ngeeeeezzzzzz…hahahaha..piss aahhh

      12 Maret jam 23:29 · Tidak SukaSuka · 2 orangAnda dan Wijaya Kusuma menyukai ini.
    • Wijaya Kusuma yeahahahaha,…
      blm bo2k thow kangmas,..
      wuaaah,..
      itu bantalnya,..??
      wkwkwkkkkk

      12 Maret jam 23:39 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Rudy Riswandy ini sdng persiapan mas nata nata guling…ihihihihiii

      13 Maret jam 0:06 · Tidak SukaSuka · 3 orangMemuat…
    • Wahyu Suryo KusumoDiponegoro Selamat pagi mbk lia, semoga sllu diberikan yang terbaek yaa..amin

      13 Maret jam 1:49 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Wahyu Suryo KusumoDiponegoro Mas Wijaya: belum tidur mas?@
      Mas Rudy: Guling sakti ya mas? Malam mas

      13 Maret jam 1:49 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Nenden Sallwa ini baru puisi yg datngnya dari dlm kalbu… indah ungkapannya..

      13 Maret jam 3:01 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Rudy Riswandy ‎@mas wahyu: selamat pagi mas…yaa ini sy dgn mas wejay lg sengketa guling sakti bisa bicara mas….heheheheee

      13 Maret jam 9:48 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Wahyu Suryo KusumoDiponegoro Hehehe iyaa mas.

      13 Maret jam 9:55 · Tidak SukaSuka · 2 orangMemuat…
    • Hadi Widayanto Amin ya Allah dengarkanlah doa hambamu didalam kesucian jiwa dan hati…naungi dengan sayap kokohMu supaya hambamu merasakan damai sejahtera dan lawatan kasihMu Amin Ya Robbal alamin

      16 Maret jam 10:40 · Tidak SukaSuka · 1 orang
Iklan

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on April 26, 2011, in Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: