Doa Bunda Lia 25 Januari 2011

Doa Bunda Lia   25 Januari 2011

Gusti.
Lelampahan onok ing alam dunyo
Ojok dumeh digebyar karo tumpukan bondo
Elengo becik ketitik olo ketoro
Kebak ono panyuwun Maring Kang Moho Kuwoso

Ati diemong lembut apik tinoto
Kalengkapi manah kang prayogo
Ben tentren seleh ing jero dhodo
Ojok nganti kelangan Kanugrahaning Nyowo

Pijer sumeleh kasebuting manungso
Astiti apik nentremake sakpodho
Prayogane kaperdulian kudhu ono
Dikebaki panyuwun maring Kang Moho Kuwoso

Adhem ayem sumeleh katampo
Mring Gusti Kang Moho Kuwoso
Gusti ngeklasaken maring roso
Ugi penggalih Kang Utomo

    • JeSsica Robert Bunda…bagi dong CD nya …. ๐Ÿ˜€

      25 Januari jam 16:48 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • Arie Irfan Selamat sore Bunda… Hidup yg diberkahi adalah hidup dalam kasih… Semoga Tuhan melimpahkan rohmat dan hidayah_Nya pada kita semua… Salam Kasihku Untuk Bunda.

      25 Januari jam 16:50 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • Putrie Ragiel Trisno Sore Bunda….Eeemmmm..nglakoni urip sak anan’e sing penting berusaha..narimo ing pandum..Suwun Bunda salam Kasih..LOP U

      25 Januari jam 16:54 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangAnda, Putrie Ragiel Trisno, dan Pencari Bibir Bertuah menyukai ini
    • Cahaya Elektronik Jihhh tumutt dedonggo mugi keturutan sedyaning manah kito…amin…

      25 Januari jam 16:57 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Jessica selamat sore …he he he ngikut ngintip ya.

      25 Januari jam 16:59 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Arie …Aminnnn makasih mas Arie. Salam kasih mas Arie.

      25 Januari jam 17:00 ยท Tidak SukaSuka ยท 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Faza selamat sore lama ndak jumpa kemana saja nih mas.

      25 Januari jam 17:01 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Jeng PutrieRagiel sugeng sonten jeng bener tur pener wong ayu…mugi tansah Rahayu Wilujeng njih. Love U To wong ayu….

      25 Januari jam 17:02 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Aminnn matur nuwun mas Wahyu….

      25 Januari jam 17:02 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • Putrie Ragiel Trisno Amien YRA…nyuwun pindongane Bunda..ansale kulo nglampahi lelakon urip sakmeniko..mugi mboten wonten satunggal alangan menoo Nuwun

      25 Januari jam 17:06 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • Ali Azza bagus bund,syair_syairnya pas banget….mantep,,

      25 Januari jam 17:07 ยท SukaTidak Suka ยท 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Faza he he he Kapan2 aku minta tolong aku masih full pembenahan karena terus di dapur rekaman.

      25 Januari jam 17:08 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Jeng Putrie…wong ayu dongo kulo mboten ngantos lali mugi panjenengan pikantuk anugrahipun Gusti Allah kalian sumeleh nglampahi gesang njih wong ayu. Amin.

      25 Januari jam 17:10 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangAnda, Pencari Bibir Bertuah, dan Putrie Ragiel Trisno menyukai ini
    • Putrie Ragiel Trisno Amien 3X…Mtrnwun Bunda Eeemaaacchhh…..

      25 Januari jam 17:11 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangAnda, Putrie Ragiel Trisno, dan Pencari Bibir Bertuah menyukai ini
    • Bunda Lia Senopatiku….meneng we…aku marai isin wae…iki tembang kanggo mengko cah bagus….babagan urip neng alam donyo yo say.

      25 Januari jam 17:11 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • JeSsica Robert selamat sore juga bunda…pkbr?hehe…iya ngintip biar di kasih rekamanya :d

      25 Januari jam 17:11 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Beres Cah ayu Jessica yang penting dirimu ke Jogya ditunggu Tania Ella Ok.

      25 Januari jam 17:12 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • Wongso Susah Bun nderek absen, kulo dugi meniko.

      25 Januari jam 17:14 ยท SukaTidak Suka ยท 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Jeng PutrieRagiel wong ayu magrip dulu….aku lagi libur he he he he

      25 Januari jam 17:15 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Makasih mas Faza aku banyak mau minta tolong besok saja kalau dah kelar rekaman tak inbox.

      25 Januari jam 17:16 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • JeSsica Robert iya Bunda…pingin banget kesana…klu dah ada waktu yg tepat hehe…

      25 Januari jam 17:19 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia Wis kesini aja mau dijemput po tak suruhan jemput. Tapi jangan sakit lagi Ok.

      25 Januari jam 17:19 ยท SukaTidak Suka ยท 2 orangMemuat…
    • Cahaya Elektronik Monggo2 Dhahar rumiyen mbk lan poro sederek…

      25 Januari jam 17:26 ยท Tidak SukaSuka ยท 4 orangMemuat…
    • Bunda Lia Njih mas Wahyu monggo2…nopo mboten wonten sanese daharan to mas Wahyu….

      25 Januari jam 17:27 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • Pencari Bibir Bertuah Dunyo brono mung titipan wae,ora bakal melu menowo seng kagungan bondo wus mangkat soko alam ndunyo menyang alam akhirat,nanging yo sek podo kebak seng dorong nyadari yen bondo iku mung titipan wae,malah medit yen ono wong butuh bantuane…

      25 Januari jam 17:31 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia

      Ha ha ha ha ha cocok mas Bibir ha ha ha ha mantap aku seneng….
      Ok Tak jabaraken kagen lagu mawon mas Bibir….menawi setuju sipppp lah pokoknen meniko pripun mas Bibir dan jeng Putrie Ragiel say…..

      Sugih tanpo bondo
      Weweh tanpo kelangan
      Jerbosuki Mowobiyo
      Ikhlas mring sesami

      Ojok mung ngedelke
      Kuwoso akeh bondho
      Emot wancine ninggal donyo
      Ben ora gelo dadi menungso

      Pamujiku emot kalian rumongso
      Sumeleh koyo saloko
      Mugi katriman mlebet ugi prasojo
      Pait legi lampahing menungso

      Mugi Gusti Kang Moho Kuwoso
      Paring kekiatan maring kito sami
      Ojok rumongso gumedhe
      Kuwoso tanpo pamrih
      Hangrungkepi palaganLihat Selengkapnya

      25 Januari jam 17:35 ยท Tidak SukaSuka ยท 2 orangMemuat…
    • Pencari Bibir Bertuah Jan suiiiiip tenan kie saudari ku…

      25 Januari jam 17:40 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Lohhhh lohhh lohhh sing ngajari sopo hayo …kan panjenengan to mas Bibir…tuh bahasa panjenengan setitik tapi kan kulo namung ngepasaken kemawon lajeng jabaraken lak njih makaten to dulurku say…..

      25 Januari jam 17:42 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Don Banunaek sami-sami bunda…. salam rahayu

      25 Januari jam 17:43 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangAnda menyukai ini.
    • Bunda Lia Wihhhh mas Don kok bisa bahasa jawa to…kaget aku mas. njih mas Rahayu3x.

      25 Januari jam 17:44 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Cahaya Elektronik Iyaa mbk ini baru duduk 2 di alun2 kidul kraton jogja ..sambil melihat Ringin nya ambruk,ini baru makan di sini mbk …

      25 Januari jam 17:47 ยท Tidak SukaSuka ยท 2 orangMemuat…
    • JeSsica Robert Bunda…jemput dimana…?,gak ko..gk mau sakit lagi aq hehe…

      25 Januari jam 17:51 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia He he he wis wancine mas Wahyu…hemmm pertanda apakah gerangan….cobo mas dak sawange.

      25 Januari jam 17:53 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mau minta dijemput dimana Jessica aku manut kok.

      25 Januari jam 17:54 ยท Tidak SukaSuka ยท 2 orangMemuat…
    • Ali Azza bunda@njih bunda..kulo manut ,opo sing di ucapken bunda,kulo arep meneng…

      25 Januari jam 17:58 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Teddy Delano wow

      25 Januari jam 18:07 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia La iyo to cah bagus Pageranku….he he he

      25 Januari jam 18:09 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Teddy yo…apa mas Mahesa dah sampai Jogya…?????

      25 Januari jam 18:09 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Cahaya Elektronik Sudah waktu nya mbk ,ini mustika Ringinnya sudah saya bawa, ini ada hub sama berbah kemarin.

      25 Januari jam 18:10 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Teddy Delano Mahesa niku sinten Bunda? huahaha

      25 Januari jam 18:12 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia He he he mas Wahyu nyuwun pangapun bab meniko kulo mboten wantun …lan neko-neko….he he he sedoyo kito pasrahaken kalian Kang Moho Kuwoso…..

      25 Januari jam 18:13 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • JeSsica Robert hehe..yang bener aja bunda….jemput di brebes juga mau yah… ๐Ÿ™‚

      25 Januari jam 18:28 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Aku suruhan Ali yo

      25 Januari jam 18:50 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Wahyu Crope circle dan ada unsur kewirangan mas Wahyu…tapi apa Allahu Alam mas.

      25 Januari jam 18:51 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Maaf mas Teddy salah aku kira Ted D. ha ha ha

      25 Januari jam 18:52 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Teddy Delano huahaha….ngga papa Bunda…itu manusiawi….

      25 Januari jam 18:54 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangAnda menyukai ini.
    • Petruk Tralala Trm ksh kirimanya bunda..Rahayu

      25 Januari jam 18:58 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Ya udah tua mas daya ingatnya berkurang.

      25 Januari jam 19:01 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Ali Azza Bunda@ada apa bunda…apa ada tugas untuk saya,,,

      25 Januari jam 19:02 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangAnda menyukai ini.
    • Bunda Lia Kang Mas Petruk sugeng dalu kang mas…..Rahayu3x.

      25 Januari jam 19:02 ยท Tidak SukaSuka ยท 2 orangMemuat…
    • Mohamad Khusnan Amiin….

      25 Januari jam 19:06 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangAnda menyukai ini.
    • Wisang Geni terima kasih TAG gambarnya deb Ayu.. memang fenomena alam yang nyata.. dan pitutur yang sangat buat jiwa tentram serta damai..
      sugeng ndalu.. salam rahayu..

      25 Januari jam 19:08 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Khusnan makasih mas…mohon doa njih mas.

      25 Januari jam 19:11 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Wisang makasih ya ….mau opo blankone pak de wis mbok terke neng omah kulon dap…aku di telp kok njenengan rung tekan kono opo mampir neng Warnet…walah kae ditunggu selak enek acara awit darurat ki….arep digawe jagong sesok jam 10.00 wengi iki arep budal neng magetan jare…opo awakmu bareng pisan????

      25 Januari jam 19:17 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • JeSsica Robert ko Ali Bunda…,ya dah makasih ya Bunda dah kasih waktunya tuk aq bisa bermain2 ma Tania Ella,salam kangen buat Tania & Ella

      25 Januari jam 19:19 ยท Tidak SukaSuka ยท 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Ya cah ayu…jaga kondisi salam buat Bapak ibu yo cah ayu.

      25 Januari jam 19:27 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Wisang Geni heeemmmm.. ojo kasar kasar.. iki mlaku mung sikil loro yo.. salahe kongkonan. ngremeng wae..????, aku ora melu.. males.. neng ngomah wae..

      25 Januari jam 19:28 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Senopati ada tugas untukmu tapi tidak dibicarakan disini…jangan bandel nanti di inbox saja Senopatiku.

      25 Januari jam 19:28 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • JeSsica Robert ya Bunda…Makasih…

      25 Januari jam 19:30 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Yo wis sak karepmu….sing penting blangkone pak de tekan panggonane….sampekno aku nyusul nek wis ra enek janure sing mlengkung.

      25 Januari jam 19:32 ยท Tidak SukaSuka ยท 2 orangMemuat…
    • Wisang Geni di tlf dewe wae.. luweh.. sing ptg blangkon wis tak sampekno.. telu tak gawakno kabeh.. arep dinggo kabeh yo moso bodo.. hehehehehe..

      25 Januari jam 19:37 ยท Tidak SukaSuka ยท 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Ngomongo dewe dap…wegah…

      25 Januari jam 19:38 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Jagad Wido Darsono nambahi neh…….MADHEP MANTEP NDEREK KANG MOHO KUOSO

      25 Januari jam 19:49 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Akurrrrrrrr kang Jagad…

      25 Januari jam 20:00 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • Bunda Lia CROP CIRCLE itu rekayasa manusia tetapi kalau RINGIN RUBUH yang membuat miris kita……

      25 Januari jam 20:47 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Handy Keris selamat malam sodara2ku semuanya……. maaf hadirnya telat…..

      25 Januari jam 20:54 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Handy ya mas selamat malam ….

      25 Januari jam 20:55 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Asalamualaikum,,,mama,,,,dan semua yg hadir di sini,,,,met malam,,,he he

      25 Januari jam 20:57 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangAnda menyukai ini.
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam Gadisku…disitu jam berapa say….

      25 Januari jam 20:58 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Jam 11 malam mah,,adek dah bobok ya mah,,,

      25 Januari jam 20:59 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Udah say besok kan sekolah….dah kamu istirahat besok kerja mama berdoa untukmu.

      25 Januari jam 21:01 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Handy Keris wah kok disini baru jam 10 ya……..

      25 Januari jam 21:10 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Iya mah,,mkasih mama,,,miss u mah

      25 Januari jam 21:10 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Hendi@ walah wes gk sama,,mas,,kan laen tempat,,,hi hi

      25 Januari jam 21:12 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Ya mas Handy anakku di Hongkong.

      25 Januari jam 21:12 ยท Tidak SukaSuka ยท 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Udah istirahat say….Gadisku jangan lupa doa besok tak kirim doamu say…..

      25 Januari jam 21:13 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Iya mahhh,,good night mama

      25 Januari jam 21:16 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Yo say…dah bobok ya…apa masih pingin ngobrol sama mama….

      25 Januari jam 21:17 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Iya pingin nimbrung dulu mah,,masih kangen ma mamah,,,,besok kerja siang kok mah

      25 Januari jam 21:18 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Ya udah yang penting jaga kondisimu say….

      25 Januari jam 21:23 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Iya mah,,aku minum vitamin kok mah,,dingin di sini,,gk enk hwanya,,bnyak yg kena sakit mah

      25 Januari jam 21:28 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Yo sing penting kamu hati2 ya….

      25 Januari jam 21:50 ยท Tidak SukaSuka ยท 3 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Iya mah,,,,mama jga,,,jngn sampe mama kelelahan kyk kemarin,,

      25 Januari jam 21:51 ยท Tidak SukaSuka ยท 2 orangMemuat…
    • Hadi Widayanto Bondo donya rojo brono ora ngukuhi drajating urip
      lamun siro mangertio ..urip kang becik yoiku urip kang biso dadi leganing liyan… mratandani gawe eseme Gusti …. mula kuwi
      sumeleh ing roso…. narimo ing laku…. ojo ngamukan … teguh ing janji…. janjimu tak enteni..

      26 Januari jam 8:22 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Iso muni kudhu iso nlakoni ing badan lan diri pribadi Ok Mas Hadi…salam kasih.

      26 Januari jam 8:33 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Khanienha Hartanto Bunda : Sugeng Enjang…sae sanget piwulangipun Bunda…mugi-mugi panyerat kang sinandi tansah migunani tumrap sedherek sedaya. Rahayu

      26 Januari jam 8:36 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Mas Hartanto sugeng enjang njih mas Har…matur nuwun mas Har… mugi kulo kiat nglampahi gesang kang nandang kuciwo awit katah fitnah kang kulo tampi mas Har.

      26 Januari jam 8:39 ยท Tidak SukaSuka ยท 2 orangMemuat…
    • Hadi Widayanto Kau selalu di hatiku terpaut di dalam sukma tiada ku bimbang, tiada ku ragu, akan setia janjimu bersemi di dalam kalbu, penawar hati nan rindu…padamu bulan pdamu bintang kasihku abadi…. sambutlah tanganku ini…belailah dengan mesra… kasihku hanya untukmu..sampai akhir nanti…… ( pagi-2 dengar lagu rindu ….) jadi kangen

      26 Januari jam 8:39 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Weeee lahhhh mas Hadi obatnya dah diminum apa belum kok pagi2 dah mabuk cinta….

      26 Januari jam 8:44 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Khanienha Hartanto Bunda : namung donga pamuji dalem tumut nyengkuyung, mugi Gusti pareng daya kekiatan dumateng Bunda, sageto nglampahi lelampahan gesang ingkang sarwo awrat…Rahayu

      26 Januari jam 8:45 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Gadis Exsprit Pagi mama,,,,,,

      26 Januari jam 8:45 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Aminnn matur sanget dongo panjenengan mugi ketampi mring Gusti mas Har….lan mugi kelaksanan ngantos weningipun manah kulo mas Har….Nuwun. Rahayu…Rahayu…Rahayu..

      26 Januari jam 8:48 ยท Tidak SukaSuka ยท 2 orangMemuat…
    • Bunda Lia Pagi Gadisku…

      26 Januari jam 8:48 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Hadi Widayanto hehehehe salam rahayu bundaku… lagune jenengan… ingkang judulipun asmara… welah kadangku nek ngrungokke,…. hahaha

      26 Januari jam 8:55 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Hadi Widayanto injih bundaku…. matur sembah nuwun…

      26 Januari jam 9:01 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Matur nuwun karena saya buka status bunda lia tiga tentang cinta ya saya buat sesuai apa yg ada….dan pernah saya jabarkan jadi semua yg ada di laguku adalah ungkapan apa adanya tentang jabaran dan yg ada di Songgo Buwono. Terimakasih mas Hadi.

      26 Januari jam 9:03 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Hadi Widayanto injih .. … nderek ayem ten batos… rahayu bundaku

      26 Januari jam 9:08 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangAnda menyukai ini.
    • Bunda Lia Rahayu3x ngantos pinannggih mas Hadi…nyuwun pangapunten hp diasto king putro Tania…awit kuwatos suasana mboten prayogi ing Jogya. Nuwun.

      26 Januari jam 9:29 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Hadi Widayanto injih bundaku dipun lajengaken kanti sabar iklas njih…. maturnuwun bundaku …. smoga sehat selalu.

      26 Januari jam 9:31 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orangMemuat…
    • Bunda Lia Aminnnn.

      26 Januari jam 9:32 ยท Tidak SukaSuka ยท 1 orang

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujanggaโ€ฆ kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginanโ€ฆ.

Posted on Juli 5, 2011, in Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: