Doa Untuk Anak 1

    
Agung Pambudi
    
Yuli Muntari
    

    
 
Putrie Ragiel Trisno
    
Nana Rachman
    
    

    

    
    

    
Sri Sultan Hamengkubuwono X
    
Barkhya Balya
    
Andic Stoichkov
    
Sang Suryagama
    
Petruk Tralala
    
Sutikno Spog
    
Sri Kandi
    
Kisampar Pamungkas
    
Sri Gunarni
    
Bunda Lia Tiga
    

Tandai Foto

Klik foto untuk mulai menandai. Selesai Menandai
Tarik sudut kotak transparan di bawah ini untuk memotong foto ini ke foto profil Anda. Pemotongan Selesai | Batalkan
Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya
Ya Allah….anugerahkan kepadaku kelangsungan hidup anakku kemaslahatannya bagiku dan kesenangannya untukku. Jadikan mereka orang-orang yang baik dan takwa yang punya pandangan dan pendengaran yang taat kepada-Mu….yang mencintai dan setia kepada kekasih-Mu….yang memusuhi dan membenci musuh-musuh-Mu…Ya Allah….Taklukkan kekuasaannya atas kami
dengan kekuasaan-Mu…..sehingga Kau tahan dia dari kami..melalui banyaknya doa kami pada-Mu…dan kami terbebas dari tipuannya
dan menjadi orang-orang yang suci yang Engkau jaga dari dosa. Amin.
 
 

Tidak SukaSuka · · Berhenti Mengikuti KirimanIkuti Kiriman · Bagikan · SuntingSunting · 17 Februari

    • Erland Joe Py met pagi bunda, gimana kabarnya?
      17 Februari jam 6:34 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Doa Hari Kamis
      Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
      Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya
      Segala puji bagi Allah, Yang Mengusir Malam yang gelap dengan kodrat-Nya
      Yang Menghadirkan Siang yang terang dengan rakhmat-Nya
      Yang Menutupku dengan cahayaNya, dan membawa padaku nikmat-Nya
      Ya Allah, sebagaimana telah Kau lestarikan aku di siang ini, lestarikan aku pada siang lain seperti ini
      Sampaikan shalawat kepada Nabi Muhammad dan keluarganya
      Jangan Kau celakakan aku hari ini dan hari yang lain malam atau siang
      dengan perbuatan yang terlarang dan kelakuan yang tercela
      Berikanlah padaku kebaikannya, dan kebaikan apa pun di dalamnya
      Palingkan dariku kejelekannya dan kejelekan apa pun di dalamnya dan kejelekan apapun sesudahnya
      Ya Allah, dengan perlindungan Islam, aku tawasul pada-Mu
      dengan kemuliaan Al Qur’an, aku bersandar pada-Mu
      dengan Muhammad al-Musthafa saw, aku mohon pertolongan-Mu
      Ya Allah, berikan perlindungan padaku yang dengannya kuharapkan untuk mencapai hajatku, wahai Yang Terkasih dari segala yang mengasihi
      Ya Allah, tetapkan bagiku pada hari Kamis, lima hal yang tak kan tercapai kecuali dengan kemurahanMu, yang tak kan tergapai kecuali dengan kenikmatanMu:
      Keselamatan yang memperkuat ketaatan pada-Mu
      Ibadah yang memastikan kelimpahan pahala-Mu
      Keleluasaan lantaran rezeki yang halal
      Kau tenteramkan aku di tempat ketakutan dengan perlindunganMu
      Kau lindungi aku dari gundah-gulana dengan benteng-Mu.
      Sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya
      Jadikanlah tawasulku dengannya syafaat yang berguna di hari kiamah
      Sungguh, Engkaulah Yang Terkasih dari segala yang mengasihi.Amin.
      17 Februari jam 6:34 · Tidak SukaSuka · 7Memuat…
    • Arie Irfan Amin Ya Rabb… Semoga Tuhan senantiasa memberkati kita semua… Selamat Pagi Bunda… Salam Kasih.
      17 Februari jam 6:39 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Lili Manis Amin..amin,amin..ya robal’alamin..makasih atas doanya Bunda.
      MET PAGI BUNDA…..
      17 Februari jam 6:40 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Lili Manis Amin..amin,amin..ya robal’alamin..makasih atas doanya Bunda.
      MET PAGI BUNDA…..
      17 Februari jam 6:40 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Nana Rachman Amin. Suwun.
      17 Februari jam 6:45 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Amin..3x yarobbal alamin.. Salam Rahayu sugeng enjang Bunda, mugi Gusti ALLAH tansah paring berkah dmateng kito sedoyo.
      17 Februari jam 6:45 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Alhamdulillah baik Joe Py…. Doaku selalu untukmu.
      17 Februari jam 6:46 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Wowwwalllahhh kang Abdullah nganter anak2 berangkat sekolah sampai depan pendopo kok yo ngango mbrebes mili….
      17 Februari jam 6:47 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Aminnn… Insya Allah mas Ariw Irfan…. terimakasih mas… Salam kasihku untuk mas Arie dan keluarga.
      17 Februari jam 6:48 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Selamat pagi Lili sama2 ya…doaku selalu Lili. Salam tuk keluarga.
      17 Februari jam 6:49 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Diajeng…selamat pagi…..selamat ber-aktifitas…salam kasih.
      17 Februari jam 6:50 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Amin… kita sama2 mendoakan Misterr Jeans Sang Kinasih….
      17 Februari jam 6:50 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mengko wae kang kita bicarakan….jam piro bali kang…. sepurane kang ragaku ora kuat jur sore wae wis mapan turu… timbang kakean pikir he he he
      17 Februari jam 6:54 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Petruk Tralala Trm ksh bunda, smt pagi semuanya..
      17 Februari jam 7:01 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Kang Mas Petruk selamat pagi kang mas…salam kasihku…..
      17 Februari jam 7:06 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Kang Petruk kok mbok bengokki to kang Abdullah… biasane bar moco dongo yo minggat.
      17 Februari jam 7:17 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Ya Allah jadikanlah aku, anak-anakku, dan keluargaku termasuk dari golongan orang yang baik. Dan janganlah Engkau jadikan aku serta mereka dalam golongan orang yang jahat, dan orang yang membuat mudharat. Berilah rejeki kepadaku dan kepada mereka berupa ilmu yg bermanfaat,rizki yg luas,akhlaq yg baik dan berilah aku petunjuk untuk taat kepada nabi-nabi. Amin.
      17 Februari jam 7:19 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Kang nek rampung gawe mbene wae kita mau perjalanan… buang sebel…refresing kang.
      17 Februari jam 7:20 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Lili Manis Wa’alaikumsalam,trimaksh BUNDA…insyalloh li sampe in,tp li jauh dari keluarga lo Bunda…,?BUNDA AYO IKUT SARAPAN??BUNDA DH SARAPAN PA BELUM?ATAU LG PUASA?
      Met beractivitas mg Success.
      17 Februari jam 7:20 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Lili say…sarapan bunda jam 13.00 say… maklum kuli sawah he he he
      17 Februari jam 7:21 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Kang piye to yo sabendino kok yo….
      17 Februari jam 7:29 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Sumiarti Al’Fikri Jatiarif Amiennn Bunda,….RAHAYU.
      17 Februari jam 7:30 · SukaTidak Suka
    • Bunda Lia Mbak Arti selamat pagi matur nuwun njih mbak.
      17 Februari jam 7:33 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Sumiarti Al’Fikri Jatiarif Pagi juga BUNDA,….inggih sami-sami Bun,…RAHAYU.
      17 Februari jam 7:34 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Hasanudin Hasan Aamiin Ya Rabbal Alamiin………….met pagi, met ber’aktifitas bunda…trimks bunda doanya … Alhamdulillah aq hari ini sudah sehat & masuk kerja lagi bunda………………..
      17 Februari jam 7:41 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Selamat pagi mas Hasanudin…ikut senang mas …
      17 Februari jam 7:59 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Hasanudin Hasan Terima kasih bunda yang baik………..
      17 Februari jam 8:00 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Toto Seantorto Selamat pagi semua. salam kasih damai bahagia dan selalu beruntung.
      17 Februari jam 8:01 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Sama2 mas Hasanudin…jangan lupa makan pagi yo.
      17 Februari jam 8:03 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • M Husni Thamrin Demikian saya dan keluarga ku ya Allah. Amin
      17 Februari jam 8:05 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Selamat pagi Mas Toto… terinakasih mas… salamnya mas Toto aku suka….tapi kok aku belum bahagia dan beruntung ya mas padahal aku tiap hari berdoa…apakah nasib baik belum mau bersahabat denganku ya mas….he he he
      17 Februari jam 8:06 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Hasanudin Hasan Ia bun………..
      17 Februari jam 8:09 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Insya Allah mas M Husni Thamrin…saya ikut mendoakan mas. Selamat pagi…selamar ber-aktifitan Allah bersama kita. Amin.
      17 Februari jam 8:11 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Toto Seantorto Ini nggak kebalik… to jeng seharusnya yang bertanya itu semua yg hdr di sini. la wong pajenengan itu sebagai panutan.
      17 Februari jam 8:11 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia He he he makanya mas Toto aku ndak mau berhenti berdoa ….yg setiap hari berdoa saja belum mendapat kebahagiaan dan kesuksesan apa lagi kalau kita malas berdoa mas….
      17 Februari jam 8:15 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Kejujuran bagiku adalah batu penjuru dari segala kesuksesan….
      Pengakuan bagiku adalah motivasi terkuat…………..
      Bahkan kritik dapat membangun rasa percaya diri saat
      disisipkan diantara pujian….. begitulah…apakah sebuah pengakuan salah ???
      17 Februari jam 8:21 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Toto Seantorto Betul Kang Abdulah …….
      17 Februari jam 8:24 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Toto Seantorto KEBAHAGIAN SAMA DENGAN BERSYUKUR.DENGAN HATI YANG BERSYUKUR APAPUN YANG KITA MAKAN TERASA ENAK, DENGAN HATI YANG BERSYUKUR KEMANAPUN MATA MEMANDANG SEMUA TERASA INDAH, DALAM HATI YANG BERSYUKUR KITA TERASA SEPERTI DI SURGA.
      17 Februari jam 8:27 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Cahaya Elektronik Selamat pagi mbk,selamat pagi smua saudara/ri ku di sini Salam semesta raya kan selalu menemani kita sampai di akhir jaman, dgn Doa, Kerja Keras , sabar serta ulet dan iklas Insya Allah akan kita genggam Dunia dan Akhirat kita …amin.
      17 Februari jam 8:27 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Bunda Lia La iyo to kang Abdullah seperti hari ini dah tak ceritakkan diatas… aku melihat anak2ku berangkat sekolah tak antar sampai pendopo kok atiku grantes yo kang apa lagi lihat dan mendengar bahasane Ella.
      Inilah kang…. Seseorang yang melihat kebaikan dalam berbagai hal berarti memiliki pikiran yang baik. Dan seseorang yang memiliki pikiran yang baik mendapatkan kenikmatan dari hidup. Pengetahuan tidaklah cukup kita harus mengamalkannya. Niat tidaklah cukup kita harus melakukannya.
      17 Februari jam 8:29 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Toto Seantorto La injih to Kang.. Abdulah. Trus cantrik e pripun nak begawane… tidak bahagia.
      17 Februari jam 8:32 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mas Wahyu selamat pagi mas terimakasih mas ….salam kasih.
      17 Februari jam 8:36 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Kang Abdullah silahkan menjelekkan saya monggo… tapi jangan bawa dalamnya S.B ….. matur nuwun.
      17 Februari jam 8:37 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Cahaya Elektronik Iyaa mbk ..sama2 mksh
      17 Februari jam 8:40 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Kenyataan yg harus kita jalani… pengakuan dan kejujuran,betapapun getir nya… mustahil kita dapat menging kari.
      Kekurangan adalah milikku, Kesempurnaan adalah milik Allah…
      INNALLAHA LA YUGHOIYYIRU MAA BI QAUMIN
      HATTA YUGHOIYYIRU MAA BI ANFUSIHIM
      Kita telah usaha lahir batin tapi hakekat keputusan kita serahkan pada Allah SWT.
      Kalau sudah bicara didalamnya S.B lain lagi urusanya…. Apa aku mampu mengubah jalan takdir….tidak aku bukan Allah … aku hanya manusia yg setiap saat hanya bisa berdoa dan ber-usaha untuk mengubah nasip BUKAN MENGUBAH TAKDIR.
      17 Februari jam 8:42 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Sik kang iki urusane bedho…aku terima tamparan pipiku kanan akan keberikan pipiku yg kiri…dengan senyum untuk kelegaan hati orang banyak… aku dimaki…aku diumpat… aku terima dengan sabar… tetapi kalau sudah menyinggung dalamnya S.B cukup menggetarkan tubuhku kang sakit dan ndak terima rasanya….. Njenengan ngerti dalamnya S.B bagaimana aku berusaha mati2an untuk semua agar merasakan bagaimana mendapat setitik bahagia walau hanya dengan pitutur dan nasehat…. bukan uang…bukan harta yang kuberikan …. namun apa kang Abdullah menemukan bahasa sumbang/ tidak menghormati aku semua anggotaku???? Semua hormat padaku dan nasehatku membawa mereka ke titik kebahagiaan dan menerima arti hidup ini…. bukan hanya kebyukan bondo hebahagiaan kuwi…. masio bondo akeh nek atine ora bahagia arep ngopo…..
      17 Februari jam 8:51 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Ya Allah janganlah Engkau jadikan duniawi sebagai cita-cita dan tujuan utama dalam mengamalkan ilmu kami.
      Dan janganlah Engkau berikan kekuasaan pada mereka yang tidak memiliki belas kasihan terhadap sesama.
      Ya Allah, terimalah doa dan taubat kami, hilangkanlah kekhawatiran kami, kabulkanlah doa-doa kami.
      Tuntunlah hati kami agar kami dapat terhindar dari sifat iri, dengki, sombong, tamak, serakah, dan jadikanlah kami golongan orang-orang beriman dan hilangkanlah perasaan angkara murka yang menyelimuti kehidupan kami.
      17 Februari jam 8:55 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Ya Allah, tegarkanlah argumentasi kami, pertajamkan pembicaraan kami, tajamkan ilmu yang Engkau titipkan kepada kami.
      Ya Allah, perbaikilah urusan agamaku yang menjadi pegangan bagi setiap urusanku, perbaikilah duniaku karena di sinilah urusan kehidupanku.Perbaikilah akhiratku, yang ke sanalah aku akan kembali, jadikanlah hidupku ini sebagai tambahan kesempatan untuk memperbanyak amal kebajikan, dan jadikanlah kematianku sebagai tempat peristirahatan dari setiap kejahatan kami.
      17 Februari jam 8:57 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Kadonyan kang ala iku ateges mung ngangsa-angsa golek bandha donya ora mikiraka kiwa tengene, uga ora mikirake kahanan batin. Bandha iku gawe mulya lan uga gawe cilaka. Gawe mulya lamun saka barang kang becik, gawe cilaka lamun saka barang kang ala.
      17 Februari jam 9:08 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Bandha iku perlu nanging aja diumuk-umukake, drajad lan pangkat iku perlu, aja dipamer pamerake, jalaran bisa mlesedake awake dhewe.
      Aja sok ngendel-endelake samubarang kaluwihanmu, apa maneh mamerake kasugihan lan kapinteranmu. Yen anggonmu ngongasake dhiri mau mung winates ing lathi tanpa bukti, dhonge pakarti kaya mangkono iku ngengon awakmu dadi ora aji. Luwih prayoga turuten pralampitane tanduran pari. Pari kang mentes mesthi tumelung, kang ndongak mracihnani yen kothong tanpa isi.
      17 Februari jam 9:09 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Yen sira sacara badaniyah lan rohaniyah tetep kepingin bagas kuwarasan, tansah elinga rong prakara iki
      1. Tansah jaganen sakehing samubarang kang nedya sira lebokake ing tutuk, dithinthing luwih dhisik apa bakal gawe rusaking raga apa ora.
      2. Kulinakna mikir luwih dhisik samubarang kang arep sira wetokake saka tutuk. Lire pikiren luwih dhisik klawan mateng apa kang bakal sira wetokake iku ora malah gawe kuceming awakmu dhewe, nglarani atining liyan apa ora. Dene yen ora ana paedahe luwih becik aja kok kojah amrih ora nandhang piduwung.
      17 Februari jam 9:11 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Hadi Widayanto Air mata dan doa orang benar akan ditampung pada kirbat Alloh…. berdoalah selalu dengan iklas…maka Alloh akan memberikan jawaban dan solusi yang memuaskan hatimu….. jalan pikiran manusia bukanlah jalan pikiran Alloh… semoga harimu baik bundaku terkasih. Gusti ambarkahi.
      17 Februari jam 9:12 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Hadi Widayanto bunda liaku sing sabar ya
      Sabar lan sareh ing panindak, Lirih ing pangucap, Narima ing pakoleh,
      Lila lega legawa ing darma, Santosa ing tekad. Iku sarananing gegayuhan…. kudu wani ngadepi kasunyataning urip….. wis ta nurut wae opo kang dadi titahing Gusti…… percoyoo marang kang murbeng dumadi…… kabeh mau wis ginaris kanggo sliramu. muga kinajabahan ing ngarsaning Alloh.
      17 Februari jam 9:18 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Terimakasih mas Hadi… inilah mas…. namanya kelakuane menungso akeh… jujur salah… dongo salah… ngomong salah…. yo dipun kiat2 aken mawon njih mas Hadi…. sing penting… biarlah mereka menjele2kan kita … tapi jangan menyinggung bendera kita…. karena bendera yg kita jaga itu taruhanya dan perjuanganya berat….. makanya aku paling benci kalau sudah ada yg menyinggung bahasa…. Panutan… bahasa ini tidak layak untukku itu milik Allah SWT aku manusia biasa yg hanya punya doa mas Hadi… anggotaku banyak tapi itupun sama denganku… berlomba belajar untuk bekal hidup….. dan arti hidup. Susah seneng kari sing glakoni to.
      17 Februari jam 9:20 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Hadi Widayanto bener bunda liaku…. wis ayo podo sabar sareh…. madep manteb marang Gusti Alloh….. kabeh mau dianggep cobaning urip…. supoyo awake dewe nduweni iman sing gede marang Gustine…. sing sabar yo bundaku…… Gusti Ambarkahi sakluargi sami.
      17 Februari jam 9:23 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Insya Allah saya akan tetap berdiri tegak dalam garis kesabaran…. Doa yg tulus… doa yang ikhlas …. selalu mendapatkan cemoohan…. akan tetap kuterima…. bukan untuk kontes harta mas Hadi… tapi kita hanya punya dan memiliki doa…. sampai tidaknya… terkabul atau tidak itu tergantung Allah SWT. Apa karena kita miskin dan bodoh ini ya mas membuat mereka tidak suka pada kita???? Padahal doa orang miskin kalau saya …..sangat kupinta mas…..dan membantuku…. lihatlah kami mas dulu aku tidak punya apa2 tapi karena aku suka membantu apa saja yg aku punya untuk orang miskin dan memberi nasehat dan memberi setitik kebahagiaan…. aku telah menuai hasil doa2 orang miskin… makanya mas aku tidak mau perbedaan drajat, pangkat, harta benda…. aku mau duduk sejajar….bercengkrama…bersahabat dengan mereka.
      17 Februari jam 9:31 · SukaTidak Suka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Aku tetap sabar kok mas Hadi percayalah mas…. setiap aku punya kemauan dan prinsip aku tak akan goyah mas…biarpun badai yg menerjang sekalipun kan kuterima… yang penting aku bukan manusia munafik…. dan aku tetap percaya pada Allah SWT akan selalu melindungi umatnya yg tulus dan ikhlas…. aku tidak pernah menyakiti orang… aku ndak pernah tega pada sesama…. jadi aku yakin Allah akn membantuku dan anak2ku…. yang penting aku akan selalu menanam dan menanam kebaikan pada sesama tanpa memandang Ras, Suku, Golongan, Agama, ataupun kaya miskin…. semua aku anggap sama….
      17 Februari jam 9:38 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Bunda Lia Kang Abdullah nyuwun sewu tolong njenengan yg tau dalamnya S.B jelaskan pada mas Toto apa di S.B ada orang yg membusungkan dada ini loh aku panutanmu…. apakah ada orang yg aku anggap cantrik??? Pembantu saja aku anggap batihku/saudaraku walau mereka orang desa yg miskin…. apa anggotaku orang kaya semua….??? Lalu apa yg aku berikan pada mereka apa aku mengeluh untuk menutupi kebutuhan hidup…. apa anggotaku aku mintai uang untuk keperluan….aku semampuku hanya ingin membuat mereka senang…walau hidupku mesti jadi LILIN….. Masya Allah benar2 sakit kang….
      17 Februari jam 9:44 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Wisang Geni sugeng enjang ugi salam rahayu…
      doa yang tulus ikhlas merupakan sesuatu yang tdk mdh dilaksanakan… terkadang sesorang tanpa melihat SUBSTANISINYA… banyak juga yang kadang baik namun MUNAFIK…!!! ora sumbut karo omonge… dadi wong tuo… ( saya TDK menyinggung secara PERSONAL) namun ini benar adanya….
      Teruslah Mendoakan… Bunda… jangan harap kembali… seperti surya menerangi bumi… tanpa ada yang menyuruh…. dan tak mengenal lelah.. meski awan hitam menahan sinarnya namun tetap menyinari… jangan hilangkan sifat mulia njenengan BUN… matur nuwun… salam rahayu….
      17 Februari jam 9:45 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Hadi Widayanto bagus lah bunda liaku… tetap dalam imanmu dan kita songsong kedepan dengan kesabaran ketabahan…..yah semoga kita selalu dalam damai kasih sayang yang seutuhnya.
      17 Februari jam 9:45 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Krido Lumahing Asto…. hemmmmm bukan watakku dan bukan watak anggotaku.
      17 Februari jam 9:46 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Putrie Ragiel Trisno Selamat pagi Bunda…pagi semuanyaa Omm’ N Tante” Abah…Betul thuuuu kata abah ali…bunda aja lom merasakan bahagia..apalagi kita’…bisik’ takut dimarahin…xi xi xi xi…ngopi aaaaach….
      17 Februari jam 9:49 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Hadi Widayanto wis sing sareh wae…. memang ngucap kuwi penak…. sabar yo bunda liaku…. ayo podo noto ati…. koyo mars songgo buwono….. ben dina tak rungokke….. lagune…hmmmmm kebak pitutur lan semangat membangun seni dan budaya …. salut.
      17 Februari jam 9:53 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Mas Wisang… komentarmu malah marai tumetese luhku kepalang-palang tangis…. tangisku nganti kelayung-layung mas Wisan….yo mas dak tompo nganti jembaring dodoku… ora dadi surute niat suciku mas Wisang….. dak topo kabeh kahanan iki…. amung pamujiku mugo kabeh dongo biso ketompo mring Gusti Allah SWt…. dongoku ora bakal lali saben rino kelawan wengi…. dino iki kanggoku pecut kang nambahi tekatku kanggo nambahi kekuatan dongo supoyo kabeh poro kang moco biso ngunduh opo2 kang dadi pandongaku….. Mugi Gusti Allah SWT ngijabahi…..
      17 Februari jam 9:53 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Hadi Widayanto wis to bunda…wis….. kuwi kabeh kangge aku kok…. aku iso moco kahanane…wis sing sabar ……. akeh wong ra seneng karo awake dewe….ditrimo wae……awake dewe dudu artis….wis sumeleh
      17 Februari jam 9:55 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Jeng putri… hebahagiaan itu macam2 wong ayu… yg aku maksud kebahagiaan sesuai doaku…. apa bila orang berdoa dan dengan senangnya membaca doaku disini lalu menerima dengan senang hati ini kebahagiaanku jeng Putrie… itu akan menambah semangat tulusanku dan kekuatan doa yg kutulis jeng… itulah arahku. Kalau kebahagiaan hidup itu tergantung kita yang merasakan sayang…. yg penting hidup ini disyukuri saja kita akan selalu merasa bahagia…..
      17 Februari jam 9:58 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Hadi Widayanto Nggugu karasane priyangga , nora nganggo paparah lamun angling , lumuh ingaran balilu , uger guru aleman , nanging janma ingkang wus waspadeng semu sinamun ing samudana , sesadon ing ngadu manis

      sabarrrr kabeh pangucap mau ono maknane , kudu disyukuri…..wis yo sabar.

      17 Februari jam 9:58 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Wisang Geni Tolong mas Hadi jangan Campur adukan dengan personal.. nanti malah memperkeruh…. mohon maaf… bila anda tdk berkenan silahkan saja… jangan GEDE RUMONGSO… saya tdk ada niat apapun.. hanya memberikan semangat saja…
      MAS HADI.. TUO SING TAK MAKSUD BUKAN USIA.. NAMUN TUA ADALAH SIKAP DAN TINDAKAN… nek njenegan tersinggung monggo silahkan.. saya tdk ada maksud apapun.. hanya memberikan semangat kepada bunda lia… karena di wall bunda lia ini sifatnya umum…
      17 Februari jam 10:01 · SukaTidak Suka · 4Memuat…
    • Wisang Geni NDA.. mohon maaf… saya hanya memberikan semangat… agar njenengan selalu berdoa.. karena di setiap pagi kami selalu rindu dan menunggu doa2 yang tulus dari njenengan NDA…
      17 Februari jam 10:02 · SukaTidak Suka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Kang kinaran janma kang wis kadunungan cipta kang wening iku, yaiku sapa kang wis temen-temen mantep pangidhepe marang Gusti Kang Murbeng Dumadi. Wong kang kaya mangkono mau samangsa nindakake pakarti apa ta apa tansah linambaran ati kang sarwa tepa tulus, kabeh-kabeh amang akarana Allah. Ora cilík ati, gedhené ngrasa owet ing kalane wohing panggawene mitunani awake dhewe, nanging bisa gawe raharjane sesamaning dumadi. Kosokbaline wong kang nindakake pangibadah nanging isih ndarbeni pepinginan supaya diweruhana lan digawokana dening Allah, iku pratandha yen pangidhepe lan pangibadahe durung akarana Allah.
      17 Februari jam 10:02 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Hadi Widayanto ya sdh saya minta maaf den wisang geni….. jangan diambil hati kalau memang itu bukan untuk saya…. saya terima dengan lapang dada… saya khan hanya ingin bunda lia sabar….. nyuwun pangapunten…
      17 Februari jam 10:04 · SukaTidak Suka · 3Memuat…
    • Putrie Ragiel Trisno Bunda..Abah..maturnuwun…monggooooo dilanjut nyimak…terimkasih buat semuanya pemasukan yg sangat berharga buat saya…saya masih anak ingusan lom paham apa arti hidup dan kehidupan serta arti kebahagiaan…Nuwun LOP ALL
      17 Februari jam 10:04 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Jeng Putri…..Ana sawenehing wong kang duwepenganggap menawa nyenyuwun sihing Allah iku ora ana gawene. Awit Gusti Allah iku adil lan Maha Wuninga saengga ora bakal peparing marang wong kang ora pantes nampa ganjaran, nanging wong mau sajak lali yen Gusti Allah mono Maha Welas lan Maha Asih. Uga ana sawenehing wong kang ora percaya marang anane Gusti Allah, prasasat uga ora percaya marang anane dhewe, dene nganti awake lair ana ing donya.
      Nanging yen wong mau nandhang reribed lan nalare wis pantog, adate tuwuh osiking atine yen Pangeran iku ana malah banjur disesuwuni.
      17 Februari jam 10:05 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Walah opo maneh to yo iki…. wah tambah mumet aku.
      17 Februari jam 10:05 · SukaTidak Suka · 4Memuat…
    • Bunda Lia DONGOKU AMUNG KANGGO KEPENTINGANE KABEH ORA TAK GAWE AWAKKU DEWE MULO TO PODHO RUNGOKNO…..

      Jeng Putrie aku melu ngenteni ndisik….. ngenteni ….

      Wong kang kulina ngeningake ciptane kang resik ing wayah esuk, lawas-lawas banjur bisa ngeningake ciptane ing wayah bengi uga, lan sangsaya lawas maneh bisa ngeningake cipta ing wayah apa bae lan ing ngendiya bae. Nanging sabarang pratingkah iku bisa dadi pakulinan manawa katindakake kanthi ajeg, sarana panglantih kang tumemen lan ora bosen.Klawan mangkono sabarang kang maune rinasa rekasa lan abot, bakal sirna. Mangkono uga ana bedane yen kita kepingin nanem wiji kautaman, iya kudu kita gladhi tanpa bosen.

      Yen pinuju wayah bengi langite terang banjur tumengaa ing tawang, kita bakal nyipati saperangane gelaring alam, abyoring langit kang sumilak sinebaran lintang-lintang pating krelip, gedhe cilik kaya wis sengadi tinata panggonane, angin sumilir ngobahake kekayonan lan gegodhongan kang ngandhut aruming gandane kekembangan. Sing kaya mangkono sayekti bisa nuwuhake rasa pangrasa tentrem ing ati kita. Nanging luwih saka iku, apa sing kaya mangkono mau ora ngosikake kita tumrap kaluhuraning Kang Maha Agung kang wus mranata sakabehing mau?.

      17 Februari jam 10:09 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Hadi Widayanto wis bundaku rasah dibahas….iki RESI ne. No. 02.010.687.4862 telponen disik ya… TIKI .. jl. Mantri Gawen Lor. No.12
      telp. 0274 374737 telponen jam 12 siang ……… sing sabar wae… nikmati saja sambil tiduran trus minum kopi susu…. wis bundaku nyuwun pamit….. rahayu wasalamualaikum.
      17 Februari jam 10:11 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Wisang Geni Monggo NDA… pun kaljengaken… nderek nyimak wejangan ugi wewaleripun njenegan… ingkang saget dadosken manah ugi jiwo meniko wening ugi tansah saget ndadosaken sangngu lelampahan urip. wonten lepatipun nyuwun pangapunten…
      17 Februari jam 10:11 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Budi Van Hallen ‎” PEACE “………………..
      17 Februari jam 10:11 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Hadi Widayanto nggih mas ali maturnuwun pitedahipun…. saged damel ndandani urip kula engkang tasih cethek……swunnnn swunnnn maturnuwun.
      17 Februari jam 10:13 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Hadi Widayanto maklum wong ndesa….kula tasih pingin belajar dadi wong bener…
      17 Februari jam 10:15 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Hadi Widayanto jangan salah kalau itu untuk jenengan pastilah saya tag… karena tidak ya bukan kagem jenengan……… mohon maaf….
      17 Februari jam 10:23 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Wong kok senengane padhu wae to yo…. malah mumet. Wis padhuo wae aku tak minggat….
      17 Februari jam 10:25 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Hadi Widayanto statuspun itu bukan menyinggung jenengan kok…. ada intern di tempat saya dan anggota saya pun memahami…jadi jangan tersinggung lo…… tanya saja kadang saya Arie, roman, rully semua tahu ada masalah didalam …. dan saya selalu kasih tulisan ini untuk kadang saya…bukan komunitas jenengan ……nyuwun dhuka lo.
      17 Februari jam 10:26 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Walah2 kok lakone Tom and Jerry manehhhh… yo wislah… tak nyawang wae …………
      17 Februari jam 10:33 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Hadi Widayanto salah sangka bundane…. yo wis aku yo tak minggat wae…. timbang ruwet.
      17 Februari jam 10:33 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Hadi Widayanto maaf kalau kata-2 saya gak ngenakke ati…… kebatinan wae..bunda…. dirimu tak batin disini…. ati ati bunda yo…..
      17 Februari jam 10:34 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Cahaya Elektronik kang Abdullah nt sore ketemu yaa saya sore ke Parangkusumo nt mas
      17 Februari jam 10:38 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Woooowwwwwaaaaallllaaahhhhh Gusti paringono sabar…..
      Tumraping wong mursid yen pinuju kambah ing prihatin opo yo ngene iki to yo…dongo wae kok tekane lakon Tom and Jerry, nolah-noleh ngiwa nengen wis ora ana pitulungan maneh kang bisa diarep-arep tekane sing dak utus dadi juri ben ra padhu. Parandene ora bakal koncatan ing pangarep-arepe kabeh. Awit wis mangerti menawa tambane prihatin kang ampuh iku ora liya kejaba sabar… tak kon sabar ra keno tak kon rukun opo maneh yo wis kono wong kabeh podho wis gedhe tuwo… nek ngono aku wae sing sabarlah.
      Sabar lan tawakal nyenyuwun kanthi temen-temening ati marang kamurahaning Kang Maha Kuwasa kang ngregem sakabehing mobah-mosiking jagad saisine……wis tak tatane dewe ati iki…. nganti judek aku ngrasakke.
      17 Februari jam 10:41 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Dwi Woewexs · Berteman dengan Agung Pambudi dan 151 lainnyaMemuat…
      selamat pagi dollor2…kok tiap hari pada berantem yah….
      Kang Ali@
      Mas Wahyu@
      Mbak Lia@
      Mas Hadi@
      17 Februari jam 10:44 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Cahaya Elektronik SABAR YAA MBK ,ORANG ITU KADANG SUDAH HATI2 AJA BISA SALAH APALAGI YG GRUSA GRUSU MBK ….YOO INIM WONG URIP ,KADANG DI DEPAN BAEK TAPI DI BELAKANG MALAH MENJELEK JELEKKAN YANG DIBILAMG TIDAK PUNYA TATA JKRAMA LAH APALAGI NGOMONGNYA DI FORUM KALAU SAYA CUMA SENYUM AJA …SABAR YAAA MBK ….
      17 Februari jam 10:45 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Dwi Woewexs · Berteman dengan Agung Pambudi dan 151 lainnyaMemuat…
      Kang Ali@ Ada apa nih Gerangan …..
      Mbak Lia@ Ada apa mbak Yu??? ojo wedi ojo sumelang mbak yu….aku dan pasukan solo selalu setia menemanimu…
      Mas Hadi @ ada apa mas…kok sampe mbak ku Lia marah2…????
      17 Februari jam 10:47 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Cahaya Elektronik MAS DWI ; ADA PORORO LEWAT MAS HEHEHEE
      17 Februari jam 10:48 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mas Wahyu…he he he la njih to mas asal muasal dongo kok dadosaken perkoro… wis jan tobat tenan.
      17 Februari jam 10:49 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Mas Dwi… he he he ndak apa2 kok mas….santai saja… tidak masalah kok.
      17 Februari jam 10:50 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Dwi Woewexs · Berteman dengan Agung Pambudi dan 151 lainnyaMemuat…
      Mas Wahyu@ he he he he…..pororo ugal ugalan tu kang mas….
      17 Februari jam 10:50 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Pororo ki opo to mas…waduhhhh mas Dwi Pororo ki opo????
      17 Februari jam 10:53 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Cahaya Elektronik MAS DWI HATI2 LHO NT KITA DI BICARAKAN DI FORUMNYA DIA LAGI KATANYA KITA NDK PUNYA ETIKA DAN SOPAN SANTUN WAKTU ACARA NYA MBK LIA HEHEHEHE . SMUA HANYA PINTER NGOMONG SINI KALAU BERANI NGOMONG SAMA SAYA LANGSUNG TAK ENTEKKE SAJ PUTU PUTU PUTUNE ,,,SORI MBK INI BUKAN BUAT SAMPEAN INI BUAT ORANG YANG MERASA AJA YAA HEHEHEHE
      17 Februari jam 10:53 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Cahaya Elektronik KANG ALI BERES BOSSSSS
      17 Februari jam 10:53 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Cahaya Elektronik MAS WISANG GENI MAKASIH JEMPOL SAKTINYA MAS APA KABAR MAS
      17 Februari jam 10:56 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Dwi Woewexs · Berteman dengan Agung Pambudi dan 151 lainnyaMemuat…
      Mbk Lia@ okelah mbak yu lo tdak ada apa2….lo si pororo bkin masalah lgi nanti kita buat perhitungan , nanti tak POLO biar Tidur selamanya…he he he.
      17 Februari jam 10:57 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Mas Wahyu …jangan mas jangan mas… ingat mas Sabdamu mas Wahyu… duh mbok podho sing sabar to yo… mas Wahyu njenengan kang masku sedulurku wis yo mas…..longgarke penggalih mas Wahyu…. njenengan ki san soyo dadi kok yo ra ngeman nekmu lelaku mas… eling to mas… emanen … aduhhhh mas Dwi…. piye iki…. mumet tenan aku. Duh Gusti paringi sabar manah kadang kulo Wahyu….
      17 Februari jam 11:08 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mas Dwi…. urusono nek enek opo2 ojok mas Wahyu… waduh kojor2x tenan … kae ojok nganti nesu to…. mas Wahyu kudhu bisa …. ojok mas Dwi… kon sareh kae mas Wahyu…. eman anggone nglakoni pirang2 taun …. ojok kok regeti atimu mas Wahyu…ojok mbok regeti astamu yo mas Wahyu….
      17 Februari jam 11:10 · SukaTidak Suka · 3Memuat…
    • Dwi Woewexs · Berteman dengan Agung Pambudi dan 151 lainnyaMemuat…
      Mbak Lia@ Tenang mawon mbak yu….kita semua di sini sdah sabar dan tetep eling kok mbak, Mas Wahyu tu orangnya sabar …tpi jangan tanya lo di sabari masih saja ugal ugalan ….gak tau tu si pororo nanti jadinya….., tenang mbak yu….
      17 Februari jam 11:11 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Cahaya Elektronik MBK LIA NDK PAPA SETIAPA MANUSIA ADA BATAS KESABARANNYA INI IKUT2 NGITIK2 WAE MUMPUNG MAU MLM JUMAT …IYAA MBK SANTAI SAJA PINGIN JEWER AJA KUPINGNYA SI BOCAH TUA NAKAL ITU HEHEHEHE
      17 Februari jam 11:11 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Sang Suryagama Sabdanata:Lia:Rahayu Dijeng, trimakasih atas tag Diajeng, semoga hati Diajeng penuh dgn BUNGA KEBAHAGIAAN ABADI, RAHAYU
      17 Februari jam 11:14 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Tanganmu emanen yo mas Wahyu…. kayak ndak ada yang lain… udah mas Wahyu diam biar diselesaikan yang lain …. jangan mas Wahyu pokoknya.
      17 Februari jam 11:17 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Cahaya Elektronik IYAA MBK SANTAI AJA ..MKSH YAAA INI MAU SELAMATAN PERUT DULU ..LIAT TUU MAS DWI SEKARANG PIPINYA GEMUK SEHAT KAN HEHEHEHEHE
      17 Februari jam 11:20 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Kang mas Nata nyuwun injih kang mas… Insya Allah… saling mendoakan ya kang mas…..
      17 Februari jam 11:22 · Tidak SukaSuka · 1Anda menyukai ini.
    • Bunda Lia Ya to mas Wahyu… mas Dwi gemukkkk asyikkkk nanti pas indul korban tinggal….. ha ha ha ha
      17 Februari jam 11:22 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Dwi Woewexs · Berteman dengan Agung Pambudi dan 151 lainnyaMemuat…
      tenang mbak yu…ini kta mau makan dulu..makan dulu…he he he. sampai ktemu nanti ya mbak.
      17 Februari jam 11:23 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Ha ha ha ha iso ngguyu aku karo mas Dwi… matur nuwun mas dirimu telah menghisankan senyumku lagi… he he he…. ojok lali yo sing wareg he he he
      17 Februari jam 11:31 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Cahaya Elektronik IYAA MBK LIAT AJA PIPI NYA SEKARANG….GEMUK SEHAT KAN…
      17 Februari jam 11:33 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Mas Wahyu….Yo mengko tak jiwite nek ketemu mas Dwi ha ha ha ha ….
      17 Februari jam 11:34 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Cahaya Elektronik MBK LIA IYAA MBK NT KAPAN KITA SEKELUARGA KE SANA YAA SALAM BUAT KELUARGA YAAA
      17 Februari jam 11:38 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Cahaya Elektronik MAS ALI HEHEHEHE JUGA KANG
      17 Februari jam 11:39 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Toto Seantorto Sugeng siang Mas Wahyu….
      17 Februari jam 11:43 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Toto Seantorto Sami sampun dahar siang dereng ….. monggo dahar rumiyen.
      17 Februari jam 11:45 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Cahaya Elektronik Mas Seno; sugeng siang mas…hehehe ini di ajarin mas Abdullah biar bisa ketawa mas hehehe
      17 Februari jam 11:45 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Cahaya Elektronik Kang Ali; ini the nya di minum dulu kang hehehe, ini baru selamatan perut kang liat pipinya mas dwi dah Montok dan gemuk sehat kang hehehe
      17 Februari jam 11:47 · Tidak SukaSuka · 2Anda menyukai ini.
    • Cahaya Elektronik Mas Seno; iyaa mas ini baru selamatan perut mas,di selamatkan Cap jae sama The sakti mas, mari mas sinambi ol mas hehehe
      17 Februari jam 11:48 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Toto Seantorto Injih Mas…. Wahyu remen sanget jejagongan kaliyan poro pini sepuh. Nambahi pangertosan. Injih di sambi kulo di damelke… sambel pete. Wah nyampleng.
      17 Februari jam 11:50 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Toto Seantorto Woten pundi jeng Lia meniko sampun dahar dereng. Jeng …. monggo dahar siang rumiyen.
      17 Februari jam 11:52 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Toto Seantorto Poro dulur monggo di lanjut sampun jam 12 kulo tak ngayahi jejibahan rumiyen. Salam kasih damai bahagia dan selalu beruntung.
      17 Februari jam 12:01 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Petruk Tralala Yg menang & yg jagoan, adalah Yang jembar Hati & Jiwanya, itu katanya Resi Durno lho hehehe..
      17 Februari jam 12:05 · SukaTidak Suka · 3Memuat…
    • Toto Seantorto Menang apanya ? jagoan apanya? Mas Petruk.
      17 Februari jam 12:06 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Cahaya Elektronik Hehehe ini yang Menang saya Mas Pipa Gading saya Hilang jatuh dari mobil 1 minggu,ini diantar orang ke rumah mas…alhmdlh mas 7 hari Pipa saya Jalan2 di Jalan raya mas…
      17 Februari jam 12:13 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Toto Seantorto Mas Wahyu ini ada-ada saja. Tp bener kata orang tua klo sdh jd Wahyunya ibarat godong suket dadi rewang…… monggo mas Di lanjut.
      17 Februari jam 12:16 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Kang mas Petrukkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
      17 Februari jam 13:44 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Mas Wahyu…. mbok ati2 nek seleh pipo to mas…
      17 Februari jam 13:45 · SukaTidak Suka · 3Memuat…
    • Teddy Bimo Wursantoro Salam Persahabatn Buat Semuanya ….. Sabar adalah kunci penyelesaian masalah. Maaf, kalau saya salah … Salam Rahayu buat semuanya ….

      @Mas Wahyu, malam Jumatan di Kidul Mas ? Ikooddd ……

      17 Februari jam 14:59 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Cahaya Elektronik Mas Seno; injihh mas amin2 mas kadang2 kita perlu juga mas buat penghangat suasana mas hehehe mksh mas…
      17 Februari jam 15:03 · Tidak SukaSuka · 1Anda menyukai ini.
    • Cahaya Elektronik Iyaa mbk ,lha wong jatuhnya keras waktu di jln mbk …tak nyari dah ndk ada …yaa masih rejeki bisa pulang mbk hehehe
      17 Februari jam 15:04 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Cahaya Elektronik Mas Teddy; oke mas nt saya tlpn mas saya jam 5 dari solo mas…
      17 Februari jam 15:05 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Yuli Muntari · 9 teman yang samaMemuat…
      Amin ya robbal ‘alamin …met malam Bunda🙂
      17 Februari jam 20:51 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Sri Kandi Amin.
      18 Februari jam 7:22 · SukaTidak Suka
    • Yuli Muntari · 9 teman yang samaMemuat…
      makasih jempolnya Bunda ..
      mawar kuning yang cantik ,,ku suka ,,,salam🙂
      18 Februari jam 12:29 · SukaTidak Suka
    • Ninik Ismiyati A
      4 Juni jam 7:20 · SukaTidak Suka
    • Nana Rachman Ma ksh bunda, bunganya indah skli. Smga hari ini jg seindah bunganya. Amin.
      4 Juni jam 14:56 · SukaTidak Suka

  • Tulis komentar…

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Desember 4, 2011, in Kumpulan Doa Bunda Lia, Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: