Doa Untuk Anak 2

Tandai Foto

Klik foto untuk mulai menandai. Selesai Menandai
Tarik sudut kotak transparan di bawah ini untuk memotong foto ini ke foto profil Anda. Pemotongan Selesai | Batalkan
Tiada Tuhan selain Allah, Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi-Nya, bagi-Nya kerajaan dan segala puji dan Dia Maha Berkuasa atas segala sesuatu.. Segala Puji bagi Allah.. Maha Suci Allah.. Tiada Tuhan selain Allah.. Allah Maha Besar.. Tidak ada daya dan kekuatan melainkan dengan pertolongan Allah.. Ya Allah, ampunilah dosa kami……. Lindungi kami dan keturunanku…. dari setan yang terkutuk sungguh Kau ciptakan kami
Kaularang kami…..Kaugemarkan kami….kepada pahala yang Kau perintahkan
Kau takutkan kami akan siksanya…..Kau jadikan bagi kami….. musuh yang memperdayakan kami…..Kau berikan kepadanya kekuasaan atas kami
dalam hal tidak Kauberikan kepada kami atasnya….Kausimpan dia dalam dada kami
Kaualirkan dia dalam aliran darah kami…ia tidak lalai ketika kami lalai …..ia tidak lupa ketika kami lupa……..ia membisikkan rasa aman akan siksa-Mu……dan rasa takut kepada selain-Mu. Amin.
 
 

 
 

Tidak SukaSuka · · Berhenti Mengikuti KirimanIkuti Kiriman · Bagikan · SuntingSunting · 8 Maret

    • Wulandari Muis Sugeng enjang mb lia…..mboten ngantuk nopo sewengi mboten sare …resepe nopo…???

      8 Maret jam 6:51 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Arie Irfan Amin Ya Rabb…. Selamat pagi Bunda… Semoga kebahagiaan cinta selalu menyertai Bunda selamanya… Salam Kasihku.

      8 Maret jam 6:55 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Soegeng Prijanto · 69 teman yang samaMemuat…
      amin… slamet2….. wis kagem ngaso sik jeng..

      8 Maret jam 6:56 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Wah profilmu apik kang Dullah … yoooo kang tak golekki mau arep nyilih hp buat bikin doa pagi… compiuterku eror … akhirnya ke warnet… la kok warnet perempatan eror yo wis aku sampai tekan Bantul …. he he he ya tanggung jawab doa kang….

      8 Maret jam 6:59 · Tidak SukaSuka · 6Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 204 lainnyaMemuat…
      Amien3x Qobbul do’a .. sugeng enjang BUnda ,…Mugi kito sedoyo Rahmat lan maghfirohipun Allah kang moho suci..salam sayangku tuk Bunda

      8 Maret jam 7:00 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Aisyah Ardiansyah Waallaikumsalam wr,wb amin makasih atas doa yang bunda panjatkan buat kami kami ptra ptri bunda.semoga allah senatiasa melimpahkan berkah dan rahmatnya kepada bunda sekeluarga.

      8 Maret jam 7:00 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Arya Sandi Assalamualaikm bunda,,,mt pagi…smg rahmat,nikmat,kbaikan Allah curahkan tuk bunda…amin…..

      8 Maret jam 7:00 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Arya Sandi Assalamualaikm bunda,,,mt pagi…smg rahmat,nikmat,kbaikan Allah curahkan tuk bunda…amin…..

      8 Maret jam 7:00 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mbak Wulan la piye la wong tanggungan wong akeh… mendoakan banyak orang…. he he he esok2 malah dihajar kompiuter eror…. yo wis ra po2 sing penting dah bikin doa aku lega… iki neng Bantul aku.

      8 Maret jam 7:01 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 204 lainnyaMemuat…
      Subhanallah Bunda..sampai segitu kelembutan hatimu tuk mengyurkan kasih sayang kpd sesama dengan do’a Bunda yg makbul..

      8 Maret jam 7:01 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Aminnn… mas Arie selamat pagi… salam kasihku untukmu mas Arie Irfan.

      8 Maret jam 7:02 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 204 lainnyaMemuat…
      Sugeng Enjang Abah Ali ..Mbak Wulan..alhamdulillah kapanggih malih eng enjang meniko karangkul deneng rahmatipun Gusti Allah ing Doa Bunda Lia yg tulus

      8 Maret jam 7:03 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Kang Mas Soegeng … walah kang mas aku iki malah neng Bantul….

      8 Maret jam 7:03 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Agus Nisa hehe.. met pagi bun.. rahayu.. salam sejahtera..

      8 Maret jam 7:03 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Agus Nisa hehe.. met pagi bun.. rahayu.. salam sejahtera..

      8 Maret jam 7:04 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Dias Renty Faskesa Ya Allah, ampunilah dosa kami……. Lindungi kami dan keturunanku…. dari setan yang terkutuk .. AMIN

      8 Maret jam 7:04 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Bunda Lia Kyara say… selamat pagi….. salam say… ya Kyara.

      8 Maret jam 7:04 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Agus Nisa hehe.. met pagi bun.. rahayu.. salam sejahtera..

      8 Maret jam 7:05 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Bunda Lia Mbak Aisyah… Amin .. Insya Allah … selamat pagi… salam kasih.

      8 Maret jam 7:06 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Mas Arya Sandi selamat pagi mas… salam kasih.

      8 Maret jam 7:06 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mas Agus Nisa …selamat pagi …Rahayu3x…. salam kasih njih mas.

      8 Maret jam 7:07 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia YSB…..Ha ha ha ha Dik…. wis punya turunan po ha ha ha

      8 Maret jam 7:08 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Ibu Nto Terimakasih Bunda, kiriman bunga simbol pertobatan, dan waktunya pas saat kami sdg persiapan memasuki masa2 penyangkalan diri ini… Semoga kita semua diberiNya kekuatan iman dan disertai selalu dengan kasihNya yang tiada batasnya… Selamat pagi Bunda…

      8 Maret jam 7:08 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Pagi Ibu Nto say… Insya Allah say….

      8 Maret jam 7:09 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Kang tunggokno yo warungku aku tak mulih…. mesakno anak2ku mung tak titipne Sri sangune…. mugo2 tekan ngomah kompiuterku wus keno…..

      8 Maret jam 7:11 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Hasanudin Hasan Amiiin Ya Allah Ya Rabbal Alamiin, met pagi, met beraktifitas bunda q…..mdah2an kita selalu dalam lindungannya…….amiiiin.

      8 Maret jam 7:12 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Dias Renty Faskesa bunda lia: sedang dalam proses kakak .. heheheh pabriknya lagi kebakaran..

      8 Maret jam 7:12 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 204 lainnyaMemuat…
      kalaupun masih error ga apa Bunda..kami mengerti akan kasih sayang Bunda…tunggu aja comnya sampai bisa lg

      8 Maret jam 7:13 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Mas Hasanudin dah aku kirim Doa semalam … aku tak pilanh dulu aku di Warnet mas tadi kompiuter eror jadi lari ke Bantul kota cari warnet buat nulis doa….. ijin dulu pulang….

      8 Maret jam 7:13 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Bunda Lia Ya YSB….kudoakan Dik segera jadi…..

      8 Maret jam 7:14 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Hasanudin Hasan Amiiin, terima kasih bunda q sayang doanya…….

      8 Maret jam 7:15 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 204 lainnyaMemuat…
      nderek’aken Bunda..hati2 dijalan

      8 Maret jam 7:16 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Andic Stoichkov Amin…
      semoga senantiasa…

      met pagi Bunda ugi seduLur2…
      Rahayu Rahayu Rahayu

      8 Maret jam 7:18 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 204 lainnyaMemuat…
      Met pagi De Andic..amien3x..doa yg makbul..InsyaAllah

      8 Maret jam 7:19 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Ida Ang Ang assalamu’alaikum bunda,
      trimakasih do’anya,,

      8 Maret jam 7:20 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Ida Ang Ang oh ya bunganya cantik banget bunda

      8 Maret jam 7:22 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Budi Van Hallen Amin..

      8 Maret jam 7:22 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Lili Manis Amiiiinnnnn3x…… MET PAGI..BUNDA CAYANK,…
      Trmaksh atas doa2nya bunda..
      Smga ALLOH SLU MEMBERI KSHATAN SERTA MEMBERI KEMURAHAN REZKI YG BAROKAH KPADA BUNDA SEKELUARGA@KTA SMUA….BUNGGANYA SUNGUH INDAH BUNDA…MKSH Y?SLAM CAYANK@KSIH LI UNTK MU BUNDA..
      Buat shabt ku mua met pg..met beractvtas…mga kesuccesan akn kta raih…..
      ohm Ali@met pagi….lam rahayu….

      8 Maret jam 7:25 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih sugeng enjang Bundaq, Abah Ali lan sdoyo kdang kinasih, amin.. 3x Yarobbal alamin.. Mugi kito sdoyo tansah pikantok berkahe GUSTI jeh Bunda.

      8 Maret jam 7:28 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Siwi Marthin Pagi…sugeng enjang,telat neh. Salam buat semua.

      8 Maret jam 7:33 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Arya Sudarmanto Pagi bunda,pagi semuanya,moga qt senantiasa mendapat RahmatNya.Amiiin,,,,,,

      8 Maret jam 7:38 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Andic Stoichkov Kyara Dewi @ Amin…
      insyaALLOH mbkyu… met pagi met beraktifitas…
      Rahayu…..

      8 Maret jam 7:39 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Rahmatsubada Deni Ass…Met pg Bunda slmt pg smua..Smg 4ll4h snntiasa mmbri rahmat & mlimpahkan brkahNYA di hr ini esok & lusa pd qt smua..Aq mncntaimu smua shabat2..

      8 Maret jam 7:40 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Endro Andra Selamat Pagi Bunda…., selamat pagi saudaraku semua. Semoga kita selalu dalam Lindungan-NYA.

      8 Maret jam 8:05 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Tia Duba Ardhina selamat pagi bunda …met pagi m andra…

      8 Maret jam 8:24 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Tia Duba Ardhina selamat pagi juga m ali semoga sehat aja…rahayu rahayu…

      8 Maret jam 8:27 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Tia Duba Ardhina blom ni blom keliatan br ngabisin sak ler dulu eman eman jare….haaaa

      8 Maret jam 8:32 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Hadi Widayanto Amin ya Arrohmaanu ya Arrohiimu ya Almaliku ya Alqudduusu ya Assalaamu….berilah keampunanMu ya Allah jawablah apa yang menjadi keinginan hambaMu…. ya robbalalamin.

      8 Maret jam 8:33 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Ungkapan rasa membuatku terpesona…… Kalimat cinta kasih kita membuat terpesona dan iri yang membaca sehingga banyak yang ingin menyamai dan berburuk sangka….. biarlah apa kata mereka … yang jelas kita tetap seiring diperjalanan dengan segenggam doa…..Tatapan mata sendu penuh makna……
      Kita terbuai dalam lamunan hidup nan panjang….. Terukirlah indah kata cinta kasih sesama ……. tetap dalam permohonan doa nan khusuk….

      8 Maret jam 8:34 · Tidak SukaSuka · 7Memuat…
    • Ariyo Hadiwijoyo · Berteman dengan Hady Yuss dan 35 lainnyaMemuat…
      ‎…bhkn tiada sebutir debupun yg lepas dr pengawasan-NYA..yg menjdikan timur dn barat mnjdi kiblat-NYA..slm ksih dn syg dlm kemulyaan…salam bunda…

      8 Maret jam 8:40 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Kang berhubung dah banyak yang datang … apakah aku harus memberi salam satu persatu…. wahhhh … kebersamaan…. seiring sejalan….. kang Dullah jangan punya rasa iri padaku ya kang aku berniat baik sama orang lain kang tidak ada niat cari wah atau cari sensasi… tapi inilah yang ada dalam hatiku yang sebenarnya …. mengko jor2an karena iri atau mau saingan…. ha ha ha ha urip kok serba aneh…. senengane iri…. bersaing…. dan mencari wah…. piye kang nek ngeneki carane kita menyadarkan…..

      8 Maret jam 8:41 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Gadis Exsprit Assalamualaikum mama,,,,maksih doa tulusnya ya mama,,moga Allah selalu memberikn yg terbaik buat kita semua,,amin,,3x yarobalalamin,,

      8 Maret jam 8:42 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam mbak Ida Aang… makasih mbak selamat pagi….

      8 Maret jam 8:44 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Gadis Exsprit Om Abdulah,,mbk Tia,,om,hadi dan om ariyo,,selamat pagi,,moga selalu dalam lindungnNya,,Amin,,

      8 Maret jam 8:45 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Mas Budi selamat pagi mana suaramu…????

      8 Maret jam 8:45 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mbak Siwi selamat pagi dah sampai kantor mbak…????

      8 Maret jam 8:45 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Aminnn mas Arya Sudarman… selamat pagi salam kasih.

      8 Maret jam 8:46 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mas Andic tumben….

      8 Maret jam 8:46 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas R.Deni met pagi mas selamat ber-aktifitas… salam kasih mas.

      8 Maret jam 8:47 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Ariyo Hadiwijoyo · Berteman dengan Hady Yuss dan 35 lainnyaMemuat…
      amin amin…smoga sukses buat gadis!!!

      8 Maret jam 8:48 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Selamat pagi Ndra apa kabar Depok pagi ini… banyak ikan nggak ha ha ha ha dikira Depok TPI…. Bogor hujan Ndra… disini mendung tunggu jam 2 Ndra nanti ada paket datang membawa setangkai bunga merah harum baunya sejuta harum baunya….

      8 Maret jam 8:49 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mbak Din selamat pagi tuan putri… yang semakin top markotop ayune wong Semarang di pek dewe… ha ha ha ha ha piye aku wis didil mie Jowo…. lambange wong Jowo ben tambah Njowoni…. ha ha ha ha arep tuku po ora…????

      8 Maret jam 8:51 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mas Jeans selamat pahi… apa kabar ??? Ora onok panas ki piye ??? Ini tak cuci lagi biar ndak bau… malah gerimis datang mas Jeans ha ha ha ha

      8 Maret jam 8:52 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Mbak Yu Ida Widyastuti sugeng enjang mbak yuku yg ayu… apa kabar mbak yu… ??? Semoga mbak yu Ida dan keluarga selalu dalam Lindungan Allag SWT Amin.

      8 Maret jam 8:53 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Mas Hadi sugeng enjang mas salam kasih sayangku selalu njih kagem mas Hadi ugi poro kadang Tirti Husodo… kok nembe muncul tindak pundi mas Hadi…. matur nuwun kerso pinarak dateng Warung bak mie kulo mas Hadi… 3 dinten kok mboten pinarak meniko mie Jowo mantep mas Hadi ingkang nglayani penuh cinta dan kasih sayang… dadosaken berkah ing penggalih ugi dateng madaran…. monggo2 kulo aturi pangandikan….Rahayu3x.

      8 Maret jam 8:57 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mas Ariyo Hadi… makanya mas warung ini kita namakan “Warung Bakmi Jowo Penuh Kasih” kalau menurut mas Ariyo bagaimana ??? Piye kang Dullah setuju po ora kang….. Pagi Doa sore wejangan Ok…..

      8 Maret jam 9:02 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Gadissss… kamu dimana say… dah of apa belummmm ???

      8 Maret jam 9:03 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Kyara… neng ngendi Kyara mau….??? Ayo usul semua setuju po ora….

      8 Maret jam 9:04 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Tia Duba Ardhina aku ra tuku tapi pengen ngicipi wae aku pesen saiki gawekno 3 mangkok suk 2 mgg neh tak jupuke…haaaaa

      8 Maret jam 9:05 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Gadis Exsprit Ya mama ,masih di sini mah

      8 Maret jam 9:07 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Tia Duba Ardhina m ali antri lho aku sik yg pesen..haaaaa

      8 Maret jam 9:08 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih alhmdulilah kbr ananda baik2 aja BUNDA, LAH la piye yo ra garing2 bajuku Bun.. Ha.. Ha..

      8 Maret jam 9:08 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Gadisss ada yg beli …Andic neng ngendi to…. sabar njih mbak Din….. mi Jowo mawut nopo spesial khusus buatan Jowo asli…. sing siji opo kang jenenge sego goreng opo kang Dullah….???

      8 Maret jam 9:09 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Tia Duba Ardhina ayooo..ayoo..yang beli yang beli mie jowo apa nasi goreng….tapi aku malah pengene goreng ikan asin ma sambel bawang..aaahh ngeces aku mak cleguukk…

      8 Maret jam 9:11 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Gadisku kae masmu Jeans kae… kemarin mbok belikan baju wenehno cah ayu… bajuknya tak cuci belum kering… Jeans memang bandel… masak sak tugel lemari entek digawe kabeh…..

      8 Maret jam 9:12 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Gadis Exsprit Ok mah biar aku yg ladeni,,,,,mas andic masih petakhilan di atas gentheng warung kita mah

      8 Maret jam 9:13 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Gadis Exsprit Om ali,,mbk tia ayo mau pesan apa,,,,,,,,,,,,,

      8 Maret jam 9:14 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Ha ha ha ha yo cah ayu… tanya nasi goreng apa mie … mawut apa spesial… apo ajur…..

      8 Maret jam 9:14 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Gadis Exsprit Mbak tia,,,gak usah kwatir,,,bnyak ikan asin,,,mau cabe berapa ayoooo,,Nikmat rasa bawang,,,

      8 Maret jam 9:15 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Ariyo Hadiwijoyo · Berteman dengan Hady Yuss dan 35 lainnyaMemuat…
      mnurutku yo lumayan bgus …tp lbh okey klo penuh brkah …penuh ksih tok ntr bunda bangkrut wong gk da yg bayar…hehehe…canda bunda !

      8 Maret jam 9:18 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Ikan Asin… Sambel bawang pedes…. ha ha ha ha gampang kang asin pedes….. tak masak ake kang….. Kahanan donya iku ora langgeng podho karo roso yo asin yo pedes, mula aja ngegungake kasugihan lan drajad mu yo mbak Din, awit samangsa wolak-waliking jaman ora kisinan…..Kahanan kang ana iki ora suwe mesthi ngalami owah gingsir, mula aja lali marang sapadha-padhaning tumitah mulo duwenono welas asih marang sak podho2.
      Sing sapa seneng ngrusak katentremaning liyan bakal dibendhu dening Pangeran lan diwelehake dening tumindake dhewe…..
      Nah asin dan pedes ha ha ha ha ha ha ha ha piye mbak Din…???? Minumnya apa kang dullah tanyakan.

      8 Maret jam 9:19 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Gadis Exsprit Ha ha ha,,,iya mah,,udah ku sediakan baju dagadu,,,wkwkwkw

      8 Maret jam 9:20 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Gadis Exsprit Ya mah bnyk yang beli nasi goreng mawut,,

      8 Maret jam 9:21 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Disini dilarang sakit hati karena mie Jowo yo wejangan tok isine…. mesti terima sesuai porsi pesanan … mbak din makasih pelarisan bukak dasar…. semoga berguna bagi yang lain….. Nuwun….

      8 Maret jam 9:24 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Mas Ariyo setuju kan dengan jualan kita…. kalau pakai bahasa indonesia piye yo mas….

      8 Maret jam 9:25 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Gadis Exsprit Om dulah,,,ayo mau nambh lagi gak nasi goreng mawutnyaaaa,,,,,

      8 Maret jam 9:25 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Gadis Exsprit Om ariyo yang gk bayar kena hukuman lari2 muterin lapanagan 100 putaran

      8 Maret jam 9:26 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Kang kae udangen mbak Din kae semaput po kang la kok ra metu2 wis kang kepedesen sajak e…..

      8 Maret jam 9:28 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih tmbang mkir cucian ra garing2, mending maem wae.. Ananda yo psen nasgor wawut yo Bun.. Ampun pedes2 jeh.. Ha.. Ha..

      8 Maret jam 9:37 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Tia Duba Ardhina haaaa bener nda sambelmu kepedesen ki wah jan..lan asin banget ki pie koyo njaluk opo yo nek kasinen haaaa….ki lho sih ndulang sarapan m tio …minume teh panas parmi wis apal wi…

      8 Maret jam 9:40 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Tia Duba Ardhina ‎@gadis ; wah makasi ni tawarannya aku suka banget mbak sambel bawang n ikan asin kok…haaa

      8 Maret jam 9:45 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎”Esem-maniez tanjung kimpul 🙂 jualan lariz, duit’te ngumpul,…
      Kripik gedhang telo,… Entuk sithik2 paro edang bagi roto,,, slamat… ‘Tuk smua-nya… @salam.

      8 Maret jam 9:46 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Gadis Exsprit Om abdul@ ha ha ha,iya om,,,,tambah mboisss
      Tia @ yoiiii,,tmbh porsi gak mbk,,,,,

      8 Maret jam 9:48 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Tia Duba Ardhina ‎@gadis : wah dah 3 mgg ni aku diet mbak gak makan nasi jd td tu aku berangan angan pengen makan ma sambel bawang n ikan asin..wah pasti ngabisin nasi ntr….aku ikut jualan aja wis…haaa

      8 Maret jam 9:52 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Ha ha ha mas Jeans nasgor mawut Ok….. ojok loro ati yo cah bagus….

      Bandha kang resik iku bandha kang saka nyambut karya lan saka pametu sejene kang ora ngrusakake liyan ojok mergo nek mu maling utowo dodolan dongo mundak neng weteng kebak loro….. Dene bandha kang ora resik iku bandha colongan utawa saka nemu
      duweking liyan kang kawruhan sing duwe… jur dadine penyakit kang angel tambane.Kadonyan kang ala iku ateges mung ngangsa-angsa golek bandha donya ora mikiraka kiwa tengene, uga ora mikirake kahanan batin. Mulo ojok seneng melik yo mas Jeans….
      Golek bandha iku samadya bae, udinen katentreman njaba njero…. uripmu bakal nemu tegese urip asile kringette dewe…..

      8 Maret jam 9:54 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Bunda Lia Ha ha ha ha mbak Din jenenge ikan asin ki sejak dahulu kala yo asin nek sambel rasane pedes dadi ora onok sing kasinen…. ha ha ha endo.com.

      8 Maret jam 9:55 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Andic Stoichkov Bunda @ hehehe… nembe di sambi niki… dados serabutan… hehehe…

      Gadis @ ondone ono ngendi? arep meduk ki… ora iso… hahaha

      Mbah ALi @ jgn Lupa pakai kacamata item, tongkat bambu, rambur rawe2, udut 234 + kopi mboisss…. sekaLian sarapan nasi goreng MAWUT… hahaha….

      mbekkkkk… hahaha….

      8 Maret jam 9:56 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Gadis Exsprit Mbk tia @ wealah diet to,,wkwkkw,,yo wes bntu aku wae,,akeh seng antri,,,,

      8 Maret jam 9:56 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎@pak dhe abdullah: kabar-kabar’i kondisi, biasa2 aja,… Sy pesen mie godhog,.. Dan kopi-mix,, tlng minum-ny taruh atas almari,… Trims, haa-haay

      8 Maret jam 9:59 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Tia Duba Ardhina nda wah endo ne pas nuu..wah jan ngalah wis sing tuo….haaa@ gadis: siipp mbak ok siiaaapp..

      8 Maret jam 9:59 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Ariyo Hadiwijoyo · Berteman dengan Hady Yuss dan 35 lainnyaMemuat…
      yo sangat stuju skali to bunda ..biar kenyang tur mmbawa hikmah…maunya neng gadis bagus jg tuh…ntr cpek lari maemnya nmbh lgi ..laris manis deh…hayoo ..aku psen 8 porsi bunda…hehehe

      8 Maret jam 10:00 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Endro Andra Kalo aku mau sup buah aja deh…, ada ga ya..? Kalo ada kan lumayan buat namba2in vitamin. Maklum lagi kekurangan vitamin nih. hehehehe

      8 Maret jam 10:01 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Tidak melayani orang manja kayak mas Tyo gelem yo ngesot lesehan fek ra gelem ojok dilayani… salahe manja.com ha ha ha

      8 Maret jam 10:03 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Tia Duba Ardhina ‎@andra :wah klo sup buah disemarang banyak mas dijalan per 100 mtr ada…haaa

      8 Maret jam 10:03 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih kulo niku sampun kebal jobo jero BUNDA, dadose ora bkal loro ati, wejangan tutur pinutur niku nimbo ilmu Bunda.

      8 Maret jam 10:04 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mas Ariyo …yang jualan kok pesen 8 ki …wah jangan serakah…. kita kan baru buka to mas nanti entek mbok tuku dewe… wissss jiiiaaaannn ha ha ha …. gadis say… mas Ariyo ojok mbok bungkuske… wah entek mengko…

      8 Maret jam 10:06 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Endro Andra ‎@Tia : Wow…, mau dong…. Kalo di sini cuma ada sop kaki kere. Mau tak pangan ga tegel, wong podho kerene. hehehehe

      8 Maret jam 10:06 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Ndra ha ha ha minta yang manis ya Ok……
      Kau dan aku memadu dua rasa…. Rasa kangen selalu setia
      Hati menjadi tentram bermakna…. Saat jumpa kita bercengkrama
      Berbunga segenggam asmara….Kita petik sekuntum bahagia
      Seakan tak akan pernah sirna…..monggo mas Andra es buahnya.

      8 Maret jam 10:08 · Tidak SukaSuka · 6Memuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎@pak-dhe abdullah: njih,.. Matur-nuwon,,, pak-dhe,,

      8 Maret jam 10:10 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Endro Andra Injeh bunda… Kuntum bahagia yang mungkin tak bisa dimiliki semua insan. hehehehe
      Matur nuwon bunda…, sup buahnya kulo tampi, sop kerene di lepeh aja ya.., pait. hahahaha.

      8 Maret jam 10:12 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Siwi Marthin kulanuwun, Bunda Lia gak pernah2 pagi2 dah rame nasgor mawut. Wah asiik. Lg rapat neh jadi gak ikut ngrumpi. Salam buat semua. salam mbois dan mawut. ha..ha

      8 Maret jam 10:13 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mas Tyo dilarang marah sama yang jualan disini penuh cinta kasih….

      8 Maret jam 10:15 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Ariyo Hadiwijoyo · Berteman dengan Hady Yuss dan 35 lainnyaMemuat…
      hehehe…mbayarku keri bunda ntr klo inget to..tuan rmh Wes kluwen tnan gk kuat nglayani tamu ..ms sih tego ..xixixi

      8 Maret jam 10:15 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Ok Ndra … kembaliannya minta kang Dullah…. Gadis…. tuh gelas piring kasih mas Ariya….

      8 Maret jam 10:16 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Ekoes Alyes Antoes Bunda. . . Nyuwun. . Mie goreng engkang abadi. . Tanpa pengawet.

      8 Maret jam 10:18 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Endro Andra Woy kang duuuuul, endhi ki susuke, jo ditilep yo…, hehehehe.
      Mas tyo Mau garang asem …..?

      8 Maret jam 10:18 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎@Kula pesen nopo mawon, purun koq nda,,, mangkih nyuwun tlng d-dulang skaliyan… Haa-haay, manja.lebay.co.id

      8 Maret jam 10:18 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mbak Siwi tugas nanti setelah kantor ini warung kita rame… aplus Gadis dari tadi nglayani pembeli… mas Jeans cepat turun ….. ini ramai pembeli… dah ndak boror kok….

      8 Maret jam 10:19 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Endro Andra ‎@ Ekos : Mas ek…., ada yang abadi tanpa pengawet “Drakula” alias vampir. Mau ….? hehehehe

      8 Maret jam 10:20 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Siwi Marthin ha..ha..ha…ha

      8 Maret jam 10:22 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎@Mas andra: sy mau garang-maniez aja,,, skali tempo ada garang-ny, laen tempo ada maniez-ny… Variasi gitu, hyaa kan.

      8 Maret jam 10:23 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Endro Andra ‎@Tyo : ha ha ha ha ha…………………….
      Kalo kebanyakan garangnya piye….? Mau ?

      8 Maret jam 10:24 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Ekoes Alyes Antoes ‎@andra. Mas nek drakulane wis jinak gak po2 glm. . Rep tak nggo weweden manuk nang sawah. .

      8 Maret jam 10:25 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎@andra; emoh,, wegah aqu,,, he-hee-hee

      8 Maret jam 10:25 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mas Ekoes dilarang berbunga2 di larang kecewa… dilarang sakit hati…. Slalu ingat dan waspadalah …. Arungi samodra hidup
      Hanya Allah yang Maha Besar …..Memohon dan berdoalah
      Inalillahi semua pasti kembali….Tinggalkan bumi ini
      Menghadap Illahi……Menuju alam abadi

      8 Maret jam 10:26 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Tia Duba Ardhina aku pamit sik ah gelas piring nang mburi gak ada yg nyuci…tak cucine sik ….haaa

      8 Maret jam 10:27 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Ekoes Alyes Antoes Bunda. . . . Ehemm. . .sip.

      8 Maret jam 10:29 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Ariyo Hadiwijoyo · Berteman dengan Hady Yuss dan 35 lainnyaMemuat…
      beres nda..tp nek piring sm gelas tok males bun ..dah kluwen kok dksih kurah2..ntr mlh smaput ..hehehe

      8 Maret jam 10:30 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mbak Din iki cangkingen telure … kuat po ora kae 1 peti mengko nek enek sing jaluk telur negri…. sing bebek wis di gowo Gadis neng mburi mau…..

      8 Maret jam 10:30 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎@pak-dhe abdullah : haa-haa aya’ aya’ wae’ … Emang’e ky merpati (piyek) kae… Nggih mboten kpenak, rikuh kaliyan poro rawuh,,,

      8 Maret jam 10:30 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mas Ekoes semohga anda puas dengan pelayanan kami dan silahkan kembali apa bila merasakan nikmatnya masakan kami.

      8 Maret jam 10:31 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Ekoes Alyes Antoes Pokoke maknyus. . . .

      8 Maret jam 10:34 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Matur nuwun mas Ekoes…. jangan kapok njih pesan masakan.

      8 Maret jam 10:38 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mas Aryo… kae di meja ada sate klatak… jangan minta dagangan kita nanti belum bawa piring ke blakang malah pinsan… taruh di box cucian kalau dah penuh baru dinyalakan ….

      8 Maret jam 10:40 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Ekoes Alyes Antoes Oks . . Bunda maturnuwun. .

      8 Maret jam 10:41 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Dawah sami mas Ekoes… monggo2….

      8 Maret jam 10:42 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎@Pak-Dhe Abdullah : Ampuun dah,,, koq malah d-Cethok’ke,… hwee-heee-heee,,, engko nek aqu malah d-plerok’i karo d-uncal’i serbet,,, hii-hiiii-hiiii,…

      8 Maret jam 10:44 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Bejo mas Yto nek mung serbet… asbak ha ha ha ha ha ha

      8 Maret jam 10:45 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Waduhhhhh kang Dullah… mas Tyo wetengku mawut tenan ki… wah jan…. senep aku nganti …. sih tak ke kamar mandi……

      8 Maret jam 10:47 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Ariyo Hadiwijoyo · Berteman dengan Hady Yuss dan 35 lainnyaMemuat…
      injeh bunda matur nuwun..mankeh kuli penuhi ngantos full sanget..mniko smpun mbludak bun…hehehe

      8 Maret jam 10:48 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Mayonggo Seto Wuaah.,
      Kembange Bagus !!

      8 Maret jam 10:48 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Mas Ariyo ha ha ha ha ha wetengku mas…. sampai nagis aku….

      8 Maret jam 10:49 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Ya mas Mayong…. selamt datang di Warung Bakmi Jowo….

      8 Maret jam 10:50 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎@Bunda : lhaa-lhaaa-lhaaaa ra’ tenan touw,… hi-hii-hiii,… maksud’de Serbet kie,… ben iso kanggo melu resik2 ngunu,… nek nguncal’i asbak,.. hii-hiii-hiiii,… asbak kan isi-ne awu-anget,… emoh aah,…wegah aqu,… hee-heee,…

      8 Maret jam 10:52 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Waduhhhhh kang Dullah la piye kang…. wis jian jam 13.00 tutup warunge loh kang…. mas Tyo…. madu karo gulane jupuk en neng bantul…. iki arep entek mas Tyo…. jok lali sawi karo kembang kol yo mas…..

      8 Maret jam 10:53 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎@Bunda Lia 3 : Sendiko Dawuh pangandikan dalem,… Siap.

      8 Maret jam 10:55 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Ariyo Hadiwijoyo · Berteman dengan Hady Yuss dan 35 lainnyaMemuat…
      tuan rmh kon maem sate klatak bun…hehehe…yo arep wae ben bunda marem …mmbahagiakan org kn sodaqoh…ndang maem dlu bun ..jgn tamu aja yg kenyang…xixixi

      8 Maret jam 10:56 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Ariyo Hadiwijoyo · Berteman dengan Hady Yuss dan 35 lainnyaMemuat…
      tuan rmh kon maem sate klatak bun…hehehe…yo arep wae ben bunda marem …mmbahagiakan org kn sodaqoh…ndang maem dlu bun ..jgn tamu aja yg kenyang…xixixi

      8 Maret jam 10:57 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Mayonggo Seto O alah …salah masuk aku..tak kira warung jamu pelangsing…..permios mau k sebelah ajah..!!

      8 Maret jam 10:57 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Uang minta kasir mas Tyo…. jangan lupa minta nota walaupun nilai kecil…. belajar nek marung tenanan mas.com. he he he

      8 Maret jam 10:58 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Was mas Ariyo pokoknya untuk kita tak kasih yg enak2 Ok.

      8 Maret jam 10:59 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Ariyo Hadiwijoyo · Berteman dengan Hady Yuss dan 35 lainnyaMemuat…
      ocey bun ..sukses.

      8 Maret jam 11:02 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎@Bunda Lia 3 : Njih, Bun… Cash-Flow kedah cocok,… uborampe blonjo’ne,… masak’e,,, ngolah bathi dodol’ane,… d-jupuk kanggo poro rewang2’e,… wez kabeh klumpuk,… ojo’ sampe lali,… 2,5 % ne kanggo sing ‘mbutuh’ake,… mekaten njih , Bun…

      8 Maret jam 11:06 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Beres cocok mas Tyo…. siiiippppp mantap…..pembeli tetap bebani 500/1000 untuk sosial …..dari kas kita ambil 2.5 % tiap hari untuk sosialnya OK… mantap SETUJU.

      8 Maret jam 11:11 · Tidak SukaSuka · 6Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Kang aku bersantap nih…. sayur bening bayem… sambel kacang…. tempe goreng jur peyek… walah tak trimo… sing penting liyane seneng… wis tak gawekke sate klatak.

      8 Maret jam 11:13 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Satyo Aji Sanjaya Okey, ACC , se7 Bun…Siip bgt dech…

      8 Maret jam 11:15 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Satyo Aji Sanjaya ‎@Bunda : Nyuwun pamit rumiyin,… badhe leyeh2,… (Bakda Piket nerus 2 Shift,… ) salam kagem poro kadang sak-kabeh’ane,… Nuwun

      8 Maret jam 11:27 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia

      Wah kang untumu ra kuat kang sop kere ki mung balung tanpo sumsum ojok kang… rebutan balung tanpo sumsum gawe opo ….. urip penak sak dermo…aluwung mangan tanduran sayuir ijo2 akeh vitamine kang….. wong urip ojok neko2… trimo ing pandum… ra iso mangan daging ojok waton mangan… mosok balung wae arep kok brakoti mulane wong urip ki ojok petakilan koyok mbilung isane mangan bayem… opo sego ambek uyah yo ditompo … ojok ora onok di anak2ke… mengko nek biasa mangan enak tahu tempe ra doyan golek amis2 balung wae doyan… wis ojok banget2 mangan balung kere ki dosane gedhe yo kang……. urip sak dermo wae …. iki loh kang bayem karo tempe goreng…. nrimo wae…. yo iki berkahing Gusti….Lihat Selengkapnya

      8 Maret jam 11:27 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Injih mas Tyo monggo2 kulo derek aken… matur nuwun mas Tyo jangan kapok ya mas… yg penting penuh kasih.

      8 Maret jam 11:43 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Ariyo Hadiwijoyo · Berteman dengan Hady Yuss dan 35 lainnyaMemuat…
      ngendikamu ati2 mas masdullah …prosojo wea ..kata2 trkdg dadi do’a…tk dungakne sukses !!!

      8 Maret jam 11:43 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Ariyo Hadiwijoyo · Berteman dengan Hady Yuss dan 35 lainnyaMemuat…
      iyo mas dullah..sak becik2e urip nyuwun kang luwih becik..luweh mumpangat kanggo sanak kadang…andum bejo slamet mas !!!

      8 Maret jam 12:03 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Wis ora dibacutke buka warung kok ngomong ngono….

      8 Maret jam 12:09 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Ariyo Hadiwijoyo · Berteman dengan Hady Yuss dan 35 lainnyaMemuat…
      sendiko bunda… Mas dullah …i love you ..

      8 Maret jam 12:31 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Lili Manis Met ciank Bunda???dh man ciank lun bunda?

      8 Maret jam 12:45 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Gempar Soekarnoputra Terima kasih Mbakyu Lia atas Doanya yg begitu indah dan sempurna. Insya Allah, Doa orang yg baik dan benar akan didengar dan dikabulkan TUHAN YME. Lambang bunga mawar ungu juga melambangkan sebagai suatu “pengharapan dan ketulusan.”

      8 Maret jam 12:46 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Lili say met siang….. warung hampir ditutup…. he he he mas Ariyo pesiapan buat sore… kita bahas soal cinta ya hari ini setuju po ora…????

      8 Maret jam 12:50 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Gadis Exsprit Selamat siang semuanya,,,,he he,,warungnya mkin rame aja,,maaf tdi tak tingal bntr,,,,

      8 Maret jam 12:51 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Gadis Exsprit Mah waruh kita mkin rame ya mah,,he he,,

      8 Maret jam 12:52 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mas Gempar selamat siang mas sampai kangen mas… apa kabar saudaraku terkasih….. Terimkasih ya mas…. kerso pinarak di Warung Bakmi Jowo …..

      8 Maret jam 12:52 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Gadis Exsprit Mama,,warung kita mkin rame aja

      8 Maret jam 12:53 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Lili Manis S7777777777….langsung smangat,mmpung lg ada wktu nich…jam segini ko dh tutup??xixixi..

      8 Maret jam 12:54 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Gadis Exsprit Mas Gempar,,,selamat siang,,salam sejahtera selalu,,rahayu

      8 Maret jam 12:54 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia

      Ya say… itulah Gadis yg penting bermanfaat dan bisa diterima orang lain dan mesti bertanggung jawab dengan semua masakan yg kita hidangkan… maksud mama kita harus bisa menjelaskan sampai rinci… makanya kalau bikin status hidangan ya mesti bisa dan mamu menjelaskan sampai detai… kalau sudah dijelaskan sampai detail… biarlah masing2 yg menjalani… dan kalau udah sepi tak ada yg komentar dan pertanyaan … baru warung kita sukses…. begitu cah ayu… lalu kita tutup warung kita… dan yg bertanyapun jadi puas…..Lihat Selengkapnya

      8 Maret jam 12:57 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Ekoes Alyes Antoes Kulo nuwun. . . . Bunda kulo bade. . . .nyuwun melih bakmi goreng sakpuniko nyuwun ingkang ngangge raos. . . .ing kalbu. . .

      8 Maret jam 13:06 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia

      Ha ha ha ha Echo nopo mas kok jam segini dah lapar ha ha ha… kebenaran mas kantun seporsi… walah lengkap meniko…. raos lan kalbu ha ha ha ha ha …… Saat kalbu sedang berkelana…Membara entah kemana….Betapa sendunya hidup ini…Kususuri hidup setiap langkah dan berlari….Perjalanan yang penuh legenda…Kudapati sebuah cinta…..Cinta nan membuatku merana…Pantaskah kuberguru pada pujangga…Ahli dalam romantika….Rayuan pesona terjebak dalam asmara…. Kubersimpuh tak berdaya…..Dalam perbedaan kasta…..Sulit aku meraihnya……..
      Monggo lo mas… ampun dukho njih radi telat.
      Lihat Selengkapnya

      8 Maret jam 13:12 · Tidak SukaSuka · 6Memuat…
    • Gadis Exsprit Ya mamah,,,betul sekli,,,sukses

      8 Maret jam 13:14 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Ariyo Hadiwijoyo · Berteman dengan Hady Yuss dan 35 lainnyaMemuat…
      klo soal cinta aku plg stuju nda..tp jgn blg2 sm saudara2 kt klo aku play boy …ntr ndak pd thu smua ..hehe..

      8 Maret jam 13:14 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mas Ekoes pripun mas raosipun… ????

      8 Maret jam 13:19 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Walah cah ayu… intinya apa dulu… yg sedang dimabuk cinta apa yg patah hati…..

      8 Maret jam 13:19 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Ekoes Alyes Antoes Bunda maturnuwun sanget. . .

      8 Maret jam 13:23 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Lili Manis D saat ku dalam kesulitan meraih CINTA…..
      D saat itu lah hati ku berkata… Masih..pantas kah ku mencintai Dia???
      Ku tak berdaya,dengan yg namanya CINTA….
      Yg membuat kita terlena..d kala sedang bahagia….
      Membuat sengsara,d kala sedang menderita…
      JiKA TERLUKA KARENA CINTA TAK ADA UBAT MUJARAB…KECUALI DIRI KITA..,..
      Cinta membuat kta sgalanya..TERTAWA…MENANGIS..BAHKAN NGOMEL SENDIRI..HEHEHEHE

      8 Maret jam 13:27 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat Marem tenan Jeng Lia …sabendinten di paringi donga … ces pleng.matur nuwun.Rahayu

      8 Maret jam 17:57 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Matur sangrt nuwun kang mas Koko…..

      8 Maret jam 18:52 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Agus Nisa hehe.. rahayu bun.. met malem.. smga sehat slalu.. wkwkwkwkwk… hahahaha.. salam sejahtera.

      8 Maret jam 20:02 · SukaTidak Suka
    • Lili Manis Met mlem bunda…..
      Slm cayank@ksih ku tuk mu bunda….
      Tuk temen2 mua…met mlem…met bristrht….

      8 Maret jam 20:24 · SukaTidak Suka
    • Agung Pambudi salam sejahtera damai dihati ..rahayu sagung dumadi….semoga bahagia senantiasa sukses fidunya wal aqiroh..amien

      9 Maret jam 1:57 · SukaTidak Suka · 1Memuat…

  • Tulis komentar…
Iklan

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Desember 4, 2011, in Kumpulan Doa Bunda Lia, Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: