MOHON KESEJAHTERAAN KELUARGA

Tandai Foto

Klik foto untuk mulai menandai. Selesai Menandai
Tarik sudut kotak transparan di bawah ini untuk memotong foto ini ke foto profil Anda. Pemotongan Selesai | Batalkan

Ya Allah jadikanlah aku, anak-anakku, keluargaku, temanku, sahabatku, dan saudaraku termasuk dari golongan orang yang baik. Dan janganlah Engkau jadikan aku serta mereka dalam golongan orang yang jahat, dan orang yang membuat mudharat. Berilah rejeki kepadaku dan kepada mereka berupa ilmu yg bermanfaat,rizki yg luas,akhlaq yg baik dan berilah aku petunjuk untuk taat kepada nabi-nabi ….Ya Tuhanku berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugrahkan kepadaku dan kepada kedua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal shaleh yang Engkau ridoi, dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu…
Tuhan kami, karuniakanlah kepada kami dari suami / istri kami dan anak cucu kami yang menyenangkan kami dan jadikanlah kami sebagai ikutan bagi orang-orang yang bertaqwa ….Amin.

Tidak SukaSuka · · Berhenti Mengikuti KirimanIkuti Kiriman · Bagikan · SuntingSunting · 7 Maret

    • Elly Argiati Amien……..makasih Bundaku yg cantik.Met pagi smoga hari ini sll dalam kebahagiaan…..salam

      7 Maret jam 6:03 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Abah Iyes Amin ya Allah ya Robbal Alamin

      7 Maret jam 6:04 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Amin selamat pagi mbak Elly…. salam kasih.

      7 Maret jam 6:18 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Alhamdulilllah…. mas Iyes Sasongko selamat pagi…. salam kasih.

      7 Maret jam 6:19 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Dawah sami mbak Ida nan ayu… salam kasih …. salam damai njih mbak yuku sing ayu.

      7 Maret jam 6:21 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Arie Irfan Amien Ya Rabb… Terima kasih ea Bunda… Semoga di pagi yg indah ini Tuhan melimpahkan rohmat serta hidayah_Nya pada kita semua… Selamat Pagi Bunda… Salam Kasihku.

      7 Maret jam 6:22 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Soegeng Prijanto · 69 teman yang samaMemuat…

      amin…

      7 Maret jam 6:22 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Ninik Ismiyati Amin ya Allah ya Robbal Alamin…..Trimakash, sungguh DOA yg indah untuk kita semua,….

      7 Maret jam 6:24 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Amin…makasih mas Arie….. selamat pagi …selamat ber aktifitas.

      7 Maret jam 6:26 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia kang mas Soegeng selamat pagi….

      7 Maret jam 6:29 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Petruk Tralala Amin…tetap trm ksh ya bund..met pagi semuanya..

      7 Maret jam 6:30 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Lili Manis Amiiiinnnnn……ya robbal’alamin…..
      MET PAGI BUNDA KU YG CANTIK…………
      Trmaksh ats sgala doa2nya ya bunda…smoga alloh slu memberi kesehatan@melindungi bunda sekeluarga@kta smua…slam cinta@kasih li untk mu bunda… Met bractvitas..mga akn lbih success d masa hadapan…
      Buat sahabt ku mua…met pagi…. Met bractvitas..d awal pagi..nan cerah ini…slm success slu….

      7 Maret jam 6:31 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Heru Tosa Amien Ya Rabb…Selamat pagi n Selamat ber aktifitas

      7 Maret jam 6:33 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Soegeng Prijanto · 69 teman yang samaMemuat…

      pagi jeng.. gerimis je.. semoga dikabulkanNYA doa kita.. amin..

      7 Maret jam 6:36 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Saiful Huda · Berteman dengan Gadis Exsprit dan 4 lainnyaMemuat…

      amiiiiiiin , slmt pagi bunda, yg ku ktkn itu benar bunda aq gak mengada ada .blz lwt inbok yaa

      7 Maret jam 6:42 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Arya Sandi Assalamualaikum,mt pagi bundaku…maksih atas doa2 bunda…insayaallah smoga Allah mndengar dan mengamini doa bunda…amin..ksehatn,kbaikan slalu tuk bunda..skluarga..harapnku...amin

      7 Maret jam 6:45 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Antho Bwox Amiin barakallah wa barakah rasulullah saw…
      Met pagi Bunda…semoga Allah slalu melimpahkan Rahmat dan Kasih SayangNya utk kita semua…Amiin.

      7 Maret jam 6:52 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Agus Nisa he.he.. met pagi bun.. smga sehat dan bnyak rejeki.. rahayu.. salam sejahtera..

      7 Maret jam 6:56 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Agus Nisa he.he.. met pagi bun.. smga sehat dan bnyak rejeki.. rahayu.. salam sejahtera..

      7 Maret jam 6:58 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih mat pagi Bunda, mat pagi saudara2q smua mat jalani aktivitas moga ksuksesan dan kberkahan slalu brsama kita, Do,a ibundaq menyejukan KALBU para Insani.

      7 Maret jam 6:59 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Siwi Marthin Amin Amin YRA.

      7 Maret jam 7:00 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • JeSsica Robert Amiiiiin…Yarobal Alamiiin…..

      7 Maret jam 7:01 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 204 lainnyaMemuat…

      Amien Amien amien Yaa Robbal ‘alamien Bunda…sugeng enjang..sedoyo mawon…qobbul qobbul Bunda..subhanallah ..YaAllah trimalah do’a yg tulus sepenuh jiwa raga dari Bunda kami agar kami lebih bertaqwa dan saling menyayangi antara sesama hamba-Mu ..salam ta’dzimku Bunda dan salam kangen tuk semuanya yg hadir disini

      7 Maret jam 7:05 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Hasanudin Hasan Amiiin Ya Allah Ya Rabbal Alamiin………..met pagi bunda, met beraktifitas……semoga kita selalu dalam lindungannya……amiin.

      7 Maret jam 7:09 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Budi Van Hallen ‎” Amin……, Morning Say…………………...GBU..For U…..
      Terima Kasih………….Doa” Mu Untuku Dan Semuanya…..

      7 Maret jam 7:14 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Amin makasih Liliku yg manis…. selamat pagi say…..

      7 Maret jam 7:23 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mbak Ninik selamat pagi terimaksih… selamat ber aktifitas… salam kasih.

      7 Maret jam 7:24 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Kang mas Petruk selamat pagi… selamat bekerja… salam kasihku selalu.

      7 Maret jam 7:24 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Terimakasih mas Heru Tosa… selamat pagi.

      7 Maret jam 7:25 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Terimakasih mas Saiful… selamat ber aktifitas… salam kasih.

      7 Maret jam 7:26 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Amin.. Ya Allah… makasih mas Arya… semoga Allah mendengar doa kita bersama. Amin. Selamat pagi mas Arya…salam kasih selalu.

      7 Maret jam 7:27 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mas Antho makasih mas selamat pagi selamat bekerja…. dan salam kasihku selalu.

      7 Maret jam 7:27 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Mas Agus Nisa selamat pagi …terimakasih njih mas…salam kasih mas.

      7 Maret jam 7:28 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Mas Siwi say… selamat pagi… selamat bekerja… salam kasih . Doaku selalu.

      7 Maret jam 7:29 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Mas Hasanudin selamat pagi… salam kasihku selalu… selamat ber-aktifitas.

      7 Maret jam 7:29 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Mas Jeans disini mendung cucianku piye iki… he he he selamat pagi mas… salam kasih.

      7 Maret jam 7:30 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Bunda Lia Kyara say… terimakasih semoga Tuhan mendengar doa kita salam kasih say…..

      7 Maret jam 7:31 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Bunda Lia Jessica selamat pagi ndak kuliah po say… kapan ke Jogya???

      7 Maret jam 7:31 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Mas Budi…. selamat pagi salam kasihku selalu untukmu mas.

      7 Maret jam 7:32 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 204 lainnyaMemuat…

      Timbulnya sinar mentari pagi ini menghangatkan jiwa mengiringi do’a ,terlihat pancaran sinarnya senyum kebahagiaan atas anugrah sangkuasa karena ditakdirkan memberi hangat dan kehidupan kpd setiap hamba2nya..

      7 Maret jam 7:38 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Aries Muh aamiin.ya Robbal alamin….salam hangat tuk bunda dan keluarga

      7 Maret jam 7:41 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Mas Attim Soerya Timoer rahayu bunda.

      7 Maret jam 7:43 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Kyara berterimakasihlah pada Sang Matahari yg tak henti menyinari dari pagi hingga malam hingga pagi lagi… tanpa ada yang mengingat … tanpa ada yg berterimakasih pada sang Matahari… dan Kyara say… matahari tak pernah ada pamrih…. Matahari tetap sabar dan selalu menyinari tanpa minta balasan jasa…. say… aku ingin seperti matahari tak akan pernah berhenti menyinari.

      7 Maret jam 7:45 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih lah la trs piye Bun, bajuku sg di kumbahne Bunda ra iso garing now, pdhal bajuku sg resek wis ra enek ki.. Jal piye Bun.. He.. He..

      7 Maret jam 7:46 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Mas Aries Muh selamat pagi… terimakasih telah mengunjungi aku mas … salam kasihku.

      7 Maret jam 7:46 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Rahayu mas Attim….salam kasihku selalu…

      7 Maret jam 7:47 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Mas Jeans nanti tak belikan say… makanya kalau pakai baju jangan ganti2 to sehari 2 biji saja masak 4x sih….

      7 Maret jam 7:48 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Mas Leo jangan hanya pakai jari jempolnya mas pakailah ucapan masku say….

      7 Maret jam 7:50 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Leo Suryadjaja Selamat pagi Bunda. . . Selamat pagi juga ALL. . .
      Maaf Bunda. . . 2 hari gak coment, bolak balik Bandung – Ciwidey. . . ada kerjaan. . . he he he
      Semoga Bunda sehat selalu . . .

      7 Maret jam 7:51 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Hasanudin Hasan Ia bunda…..sama-sama yach bun……… salam kasih selalu buat bunda dan keluarga besar bunda di Jogyakarta……..

      7 Maret jam 7:55 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Putrie Ragiel Trisno Uaaaaheeeeem pagi Bunda….sambil mancal slimut….aras’swe banun….

      7 Maret jam 7:55 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Hahahahaha… Jan Ibundaq ki sayang tnan ox, bajuku ra garing arep dibelike sg anyar, matur suwon Bunda.

      7 Maret jam 7:57 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Ruly Rahadian Amin… Semoga Allah memberkahi saudara2ku semuanya. Terimakasih tag-nya Bunda..

      7 Maret jam 7:59 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Gadis Exsprit Assalamualaikum mama,,,,mkasih atas semua doa tulusnya ya mama,,,moga Allah selalu memberkati mama sekeluarga dan kita semua amin,,,,,,maaf ma,,baru nongol,,,

      7 Maret jam 8:12 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mas Leo mat pagi mas… salam kasih.

      7 Maret jam 8:13 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Jeng Putrie…ayo bangun jangan pemalas…ayoooo… bangun…bangun…. bangunnnnnnn…wong ayu.

      7 Maret jam 8:14 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Gadis Exsprit Selamat pagi jg buat smuanya ,,,salam kasih,,,RAHAYU,,

      7 Maret jam 8:15 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Gadis Exsprit Selamat pagi jg buat smuanya ,,,salam kasih,,,RAHAYU,,

      7 Maret jam 8:15 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Leo Suryadjaja Ya sudah bangun toh . . Bunda. . . kalau belum bangun gimana jawabnya. . . he he he

      7 Maret jam 8:16 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Aminnnn… makasih banget mas Ruly… sungguh ramah sekali dikau aku suka dengan keramahan dan ketidak sombingan mas Ruly…. sungguh mas Ruly sangat baik tanpa memandang Ras dan Golongan…. terimakasih mas Ruly… salam kasih kami selalu untuk mas Ruly dan kesuksesan apa yg mas Ruly tuju….Allah SWT semoga selalu memberkati. Amin.

      7 Maret jam 8:17 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 204 lainnyaMemuat…

      Amien3x…Begitulah seharusnya …Seluruh alam akan tetap memberi salam keselamatan dan Kabulnya Doa bagi jiwa2 yg Rahmatan Lil alamiienn…

      7 Maret jam 8:17 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Wa’aliakum salam Gadisku… kok baru muncul say….

      7 Maret jam 8:17 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Ha ha ha ha kalau belum bangun jawabnya kayak tidurnya Bhimo… ngorok kayak kebo ha ha ha ha

      7 Maret jam 8:19 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Alhamdulillah Kyara…. ndak kerja po Kyara kok pagi2 dah cuap2 say….

      7 Maret jam 8:20 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 203 lainnyaMemuat…

      Sendiko Bunda ..ini sambil kerja sambil facebookan..hehhe

      7 Maret jam 8:21 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Leo Suryadjaja ha ha ha. . . Bunda . . . untung Bhimo tidurnya saja yang ngorok. . . kalau sudah ngorok tambah tidur sambil jalan2. . . repotkan. . . he he he

      7 Maret jam 8:22 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Aries Muh memang bun……si Kyara suka cuap”tuh…xixixiix…salam persahabatan..

      7 Maret jam 8:22 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Sungguh pagi ini aku sanagat berterimakasih pada saudara/saudariku yg memberi Jempol kasihnya… walau tidak komen namun tetap mengikuti komentar yg lain… terimakasih saudara/saudariku yg memberi jempol kasih pada kami… semoga mendapat Berkah dari Allah SWT. Amin.

      7 Maret jam 8:23 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Leo Suryadjaja Pagi Mas Ali. . . apa kabar nih. . .
      Sehat selalu. . .

      7 Maret jam 8:23 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Gadis Exsprit Baru olah raga lari2 mah,,,,,,biar badan gak loyo

      7 Maret jam 8:24 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Leo Suryadjaja Wah Gadis . . . lari lari, kok bisa facebookan . . . he he he

      7 Maret jam 8:25 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Nurhayati Sarwoko assalamualaikum……slamat pagi mbak lia………..
      Smga di pagi yg cerah ini akan membawa keberkahan dan keselamatan utk kita semua penduduk bumi ini………
      Amin…amin yra………

      7 Maret jam 8:26 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia kang Dullah tangane kriting mas Leo karena kebanyakan jempol jadi kriting… dah nanti tak rebondingnya dulu… apa karena bisu ya mas Leo sik tak obatane pakai nasi goreng mawut…..

      7 Maret jam 8:26 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Ha ha ha Kyara tuh … mas Aries Muh ha ha ha ha

      7 Maret jam 8:27 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Gadis Exsprit Mas leo,,,,,lari2ya tadi,,sekarang di rumah,,,,,buka face book,,,,,,pagi mas,,rahayu

      7 Maret jam 8:27 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 203 lainnyaMemuat…

      saya Juga Mau Bunda nasi goreng Mawut2..

      7 Maret jam 8:27 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Ya Gadis yo wis… kae undangen om Dullahmu cah ayu….

      7 Maret jam 8:27 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Gadis Exsprit Mas leo,,,suruh si gendhut bhimo lari2 biar kurus dikit gtu,,,,ha ha ha ha

      7 Maret jam 8:28 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Dik Andic sebentar lagi yg kriting tanganmu loh… kalau orang suka ngintip ati2 kecolok gedek ha ha ha ha

      7 Maret jam 8:28 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Leo Suryadjaja Jempolku bukan kriting Bunda. . . tapi sudah bulat, gara gara coment di facebook. . . he he he
      selamat pagi juga Gadis. . . semoga sehat selalu. . . Rahayu. . .

      7 Maret jam 8:30 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Andic Stoichkov Amin Amin Amin…
      insyaALLOH…
      wiLujeng enjing mugi tansah pinarengan karahayon…

      bangun tidur tidur Lagi kayak mbah surip…
      hahaha…
      aii Lopp Yuu PuLL…
      Rahayu Rahayu Rahayu

      7 Maret jam 8:30 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Aries Muh Injih bun…memang si Kyara, tuh..wkwkwkwk…semoga cerahnya pagi ini..lebih indah di iringi dngn senyumannya kita”semua..

      7 Maret jam 8:31 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Walah2 manusia mboisssss kang Dullah sama dik Andik kalau ndak di jewer kok yo ra muni…. wedhi tak clatu po…. ha ha ha ha

      7 Maret jam 8:32 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 203 lainnyaMemuat…

      Bersama Senyuman Bunda Yg Tulus maka hari2 insyaAllah Indah senantiasa..Mas Aries …sugeng enjang lan makaryo mugi berkah Rizki

      7 Maret jam 8:33 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Leo Suryadjaja Nah Mas Andic sudah nongol . . .
      Jangan kayak Mbah Surip. . . abis bangun tidur udah itu gak bangun2. . . ha ha ha

      7 Maret jam 8:33 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Gadis Exsprit Siap mama,,,,,

      7 Maret jam 8:34 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 203 lainnyaMemuat…

      Lah Iya To De Andic..mau tidur lagi kok inginya kayakmbah surip..yo ojo to…nanti malah ngipi digendong mbah surip kemana mana…la injih to Bunda ,mas Leo???

      7 Maret jam 8:34 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Aries Muh Aamiin…sobatku si Kyara…janganlah menunggu bahagia, baru tersenyum….tapi tersenyumlah maka kita akan bahagia….

      7 Maret jam 8:35 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Gadis Exsprit OM ABDULAH,,,,,SELAMAT PAGI OM,,,,AYO TURUNNNN JANGAN NANGKRING DI ATAS POHON SAJA,,,,,,MBOISSSSSSNYA DI KELUARIN DONG,,,,,,SALAM KASIH SELALU,,,

      7 Maret jam 8:35 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Ha ha ha ha ojok mas Leo… yg nganter kita ke Puncak lawu siapa… padahal dia yg terkasihku lo mas Leo ha ha ha ha ….

      7 Maret jam 8:35 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Kyara say…. ha ha ha ha mas Aries kangen … he he he ra melu2 aku.

      7 Maret jam 8:36 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Gadis Exsprit
      Pagi jg mas leo,,,,

      7 Maret jam 8:37 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Gadis Exsprit
      Mas Andic@ met pagi,,,wah kok sudah bangun jam segini,,,udah mandi belumm

      7 Maret jam 8:38 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mbak Nurhayati selamat pagi mbak ku say… mbak numpang tanya mbak kang Hendro kenapa mbak kok ndak pernah muncul… tolong mbak Nur … jabablah kekawatiran kami semua ini…. lak yo ngono to kang Dullah….

      7 Maret jam 8:38 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Leo Suryadjaja Siapa Bunda. . . Mbah Surip ??? . . .he he he. . .
      Mudah mudahan nanti acara ke Lawu berjalan dengan lancar ya Bunda. . .
      Ayo siapa yang ikut. . .

      7 Maret jam 8:38 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Gadis Exsprit Mas aries dan mbk dewi,,selamat pagi ya rahayu

      7 Maret jam 8:39 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 203 lainnyaMemuat…

      Iya ya kemana Abah Hendro umi Nur???

      7 Maret jam 8:41 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Bunda Lia Ha ha ha aku juga ndak takut kok mas Leo…. hari ini melihat kecerian saudar/saudari kita disini rukun bersaut-sautan dengan cinta kasih… cinta damai seneng ya mas Leo….. inilah suasana yg selalu kuinginkan mas…. damai…. tanpa ada perselisihan dan pertengkaran….

      7 Maret jam 8:41 · Tidak SukaSuka · 7Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 203 lainnyaMemuat…

      Gadis maniisss …kok yo njur tambah maniss wae to

      7 Maret jam 8:42 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Gadis Exsprit Mas leo_ aku gak ikuttt,,,,

      7 Maret jam 8:43 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 203 lainnyaMemuat…

      Injih To Bunda ..mas kangen kalih kulo..walah hatiku berbunga2 semekar mawar merah bunda pagi ini …lagi GR ni

      7 Maret jam 8:44 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Koko Puspo Handokoningrat selamat pagi ..matur nuwun doanya

      7 Maret jam 8:45 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Leo Suryadjaja kenapa Gadis. . . kok gak ikut. . . biar rame. . .he he he
      Benar Bunda. . .senang lihat kita semua cinta damai, tenang tentram. . . suasana yang diidamkan semua orang. . .
      rahayu

      7 Maret jam 8:46 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Bunda Lia Dawah sami kang mas Koko… pagi nan cerah kang mas…. Mugi tansah Rahayu wilujeng kang mas. Salam kasihku selalu.

      7 Maret jam 8:46 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Bunda Lia Mbak Yu Nur tolong mbak yu inbox aku… kita bener2 memikirkan….

      7 Maret jam 8:48 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Andic Stoichkov kyara dewi @ hahaha… iyo tho mbkyu? weleh2 jdnya tak gendong kemana2… hahaha…
      gadis @ ALkhamduLiLLah bLm mandi… hahaha… kan wedus gembLung. kLo gak prengus gak asyik. hahaha… mbekkk…
      bunda @ sekaLi2 kuLo ajak mabur tindak Gunung Lawu… brrrrr… hahaha…
      mbah aLi @ saLam MBOISS… hahaha…

      7 Maret jam 8:51 · Tidak SukaSuka · 6Memuat…
    • Alam Malaqut · Berteman dengan Agung Pambudi dan 203 lainnyaMemuat…

      Leres Leres Mas Aries …Tautan panjenengan Menambah Indahnya dan Mustajabahnya Do’a Bunda Lia dipagi Ini..amien3x

      7 Maret jam 8:54 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Gadis Exsprit Mbak dewi@ konsumsi madu mbk,,wkwkwkw,,jadi ya manis

      7 Maret jam 8:55 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Gadis Exsprit Mas leo_ ha ha hz,,,,,atut,,,,,

      7 Maret jam 8:57 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Gadis Exsprit Mas andic@ ha ha ha,,pantesan aja harumya sampe ke sini,,,,wkwkskwkk

      7 Maret jam 8:58 · Tidak SukaSuka · 6Memuat…
    • Bayi Sehat Kun bi’idzni fayakun ,amiin yaa allah yaa robbal alamiin^^

      7 Maret jam 9:01 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Andic Stoichkov Gadis @ hahaha…
      makanya raga ini enggan mendekat. mencegah Lebih baik drpd kena imbas… hahaha…

      7 Maret jam 9:01 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Franky Rudiyanto Tanojo Tentunya demikianlah hati Anak yang rindu Pada Tuhannya, mengharap limpahan KasihNya, takut akan kekurangan dirinya dan ingin berguna bagi SesamaNya, membagi Nikmat Tuhan dengan sesamanya. Semoga Bunda Lia Selalu diberi Sang Maha Kuasa kemajuan kewelasan hati dan keluasan pikir. Agar semakin berdaya guna bagi sesama. Amin.

      7 Maret jam 9:03 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Leo Suryadjaja Mas Andic. . . mencegah wabah menular. . . ha ha ha

      7 Maret jam 9:04 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Kakang Rogo whekwkwkwkwk….. pagi om ali.
      kasian om ali d’tinggal mumpet.
      selamat pagi trutama wat bunda salam kasih sejahtera jg tuk semua temen” yg lg ol d’stats bunda.
      trima kasih bunda untaian bunga yg cantik s’cantik yg mempersembahkan dan kidung cantiknya buat semua umatNya.
      Amien………..

      7 Maret jam 9:21 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Siwi Marthin Aku diabsen kang Dullah,ngacung duwur bngt. Apa ora ketok ya. he..he

      7 Maret jam 9:25 · Tidak SukaSuka · 7Memuat…
    • Agung Pambudi salam rahayu sagung dumadi..sejahtera damai dihati

      7 Maret jam 9:47 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Andic Stoichkov Mbah ALi @ hahaha… otomatis mbah… kwkwkwkk…

      7 Maret jam 9:59 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Andic Stoichkov Agung Pambudi @ saLam Rahayu ugi kang…
      saLam saking Lereng Lawu…

      7 Maret jam 9:59 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Endro Andra Selamat pagi menjelang siang Bunda….

      7 Maret jam 10:02 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Andic Stoichkov hahaha…
      wedi nek prengus yakne mbah…
      hahaha…
      mbeeeeekkkkk…….

      7 Maret jam 10:35 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Maafkan daku aku banyak tamu…. sungguh aku sayang pada Panjenengan semua…. Kang Dullah pengacaraku dah datang tolong temani terus sampai aku selesai… ngurus perijinan kang… untuk pengeringan tanah Pamelengan dan perijinan K.R.K Songsong Buwono. tolong ya kang Dullah.

      7 Maret jam 10:53 · Tidak SukaSuka · 6Memuat…
    • Lili Manis Met ciank bunda???
      Ohm ali met ciank ???
      Buat shabat ku mua met ciank…

      7 Maret jam 12:24 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Lili Manis Mau beli anu ohm…kripik singkong ada ohm???bunda kmana ohm?
      Ohm lw lg nungu warung jangan tidur y??hehehehe

      7 Maret jam 12:40 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Andic Stoichkov beLi KOPI MBOISS mbah…
      hahaha…

      7 Maret jam 12:42 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Leo Suryadjaja kopi susu MAs. . . ha ha ha

      7 Maret jam 12:43 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Ha ha ha ha Lili polll pintere….. ha ha ha ha kang Dullah Lili kripik ha ha ha ha

      7 Maret jam 12:50 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Walah nek kopi mana ada… nek kopi tukuwo neng bunda Lia dik Andic ha ha ha

      7 Maret jam 12:50 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mas Leo… ha ha ha ha ra enek onokke Coffe mic piye ????

      7 Maret jam 12:51 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Leo Suryadjaja Bunda. . kalau coffe mic. . . gak suka . . . kurang muantap. . . he he he . . . kopi Aceh yang muantap ha ha ha. . .
      Lari manis tanjung simpul. . . barang laris kepala ngepul. . . kebanyakan kopi. . . ha ha ha

    • Lili Manis Bunda@la wong ajeng tumbas kopi cucu,sing sadean ohm ali, ajeng sanjang ko keblabasen kripek singkong..xixixi…
      Ohm ali@la tempate ngeh sempit ngoten ko,nyegal-nyegol to ohm…li kan gemuk hihihi…

      7 Maret jam 13:02 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Bhimo Sekti sugeng siang kanjeng ibunda sayang….
      matersembah nuwun atas doa doa tulusnya
      semoga Gusti Allah Ngijabahi

      amienamien amien

      7 Maret jam 13:43 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Andic Stoichkov KOPI TUBRUK @ klo minum d tubruk wedus… hahaha… mbekkk…

      7 Maret jam 17:35 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Andic Stoichkov Bunda @ kopi mboiss ada gak? hahaha… mbekkk…

      7 Maret jam 17:36 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Gadis Exsprit Andic@ adnya kopi jahe,,mau gak

    • Misterr Jeans Sang Kinasih Gadis@ nti mlm melek,an lg ya, tp aq di bkinin kopi ya.. He.. He..

      7 Maret jam 18:25 · SukaTidak Suka
    • Gadis Exsprit Mas jeans @ ha ha ha,,,,iya tpi klu ku abisin sendiri,,jngn komplain ya,,ha hz ha

      7 Maret jam 18:41 · SukaTidak Suka
    • Andic Stoichkov Gadis @ hahaha… tp bs bikin mbois gak? hahaha

      7 Maret jam 18:44 · SukaTidak Suka
    • Gadis Exsprit Iya bisa klu kepedesan kan bisa bikin rambut keriting

      7 Maret jam 18:51 · SukaTidak Suka
    • Pencari Bibir Bertuah Sekuntum kesenduan yg mencerca…
      Sekuntum asa yg bersimbah duka…
      Ku pajang di bilik kasih dalam ruang hati…

      7 Maret jam 19:57 · SukaTidak Suka
    • Denny Prasetyo wah foto profilnya singgs sna kerajaan tenggarong ya

      9 Maret jam 11:37 · SukaTidak Suka

  • Tulis komentar…

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Desember 4, 2011, in Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: