Mohon Perlindungan 1

Tandai Foto

Klik foto untuk mulai menandai. Selesai Menandai
Tarik sudut kotak transparan di bawah ini untuk memotong foto ini ke foto profil Anda. Pemotongan Selesai | Batalkan
Ya Allah, Ya Haadii Ya ‘Aliim, Yang Maha Pemberi Petunjuk Yang Maha Mengetahui, berikanlah kepada kami hidayah untuk berbuat baik dan menuntut ilmu, dan tetapkanlah kami pada kebaikan setelah Engkau berikan petunjuk kepada kami. Berilah kami kemampuan untuk berada dalam kebaikan dan kebenaran serta menjauhi apa2 yang Engkau larang dan perbuatan sia-sia. Berilah kami ilmu yang bermanfaat bagi urusan akhirat kami. Berilah kami ilmu yang bisa melancarkan urusan dunia kami…..Ya Allah Yang Maha Pengasih lebih dari segala yang pengasih, sesungguhnya Engkau adalah pelindung bagi kami di dunia ini dan di akhirat nanti. Sebagaimana Engkau telah menunjuki kami untuk memilih Islam, maka tolong janganlah Engkau mencabutnya dari diri dan hati kami. Ya Allah Ya Waliyy, Yang Maha Melindungi, lindungilah kami dari murka-Mu dan siksa neraka. Berilah kepada kami khusnul khotimah, sudahilah amalan kami dengan kebaikan….. Amin.
 

Tidak SukaSuka · · Berhenti Mengikuti KirimanIkuti Kiriman · Bagikan · SuntingSunting · 21 Februari

    • Cahyo Hatta amien ya robbal alamin…

      21 Februari jam 3:19 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Arya Sandi Amin..amin..bunda…smga doa bunda diijabah oleh Allah shingga apa yg bunda harapkan dari doa tsb trwjud bgi kmi smua trmsuk bunda,…amin…

      21 Februari jam 4:18 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Ki Juru Taman Bungaku yg indah bunga yg selalu membawa kedamaian.

      21 Februari jam 4:21 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Tree Wee’zee AMIEN

      21 Februari jam 4:48 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Tree Wee’zee AMIEN

      21 Februari jam 4:48 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Langlang Buana Amiin…

      21 Februari jam 4:49 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Wulandari Muis Amiin met pagi mbak….smoga sehat slalu.

      21 Februari jam 5:09 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Rahmatsubada Deni Aaamiin ya 4ll4h..Tk trasa Bunda..Air dr mata ini mnglir dras kluar,.Maha bnar 4ll4h ats sgla firmanNYA..Smg doa kt smua trkbul

      21 Februari jam 5:56 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Putra Panji · Berteman dengan Indro Jati dan 1 lainnyaMemuat…
      Amin …

      21 Februari jam 5:58 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Mas Cahyo Hatta selamat pagi… terimakasih mas lama tidak jumpa… salam.

      21 Februari jam 6:28 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Budiyanto Solo Met pagi Bunda…Slamat beraktifitas ..GBU

      21 Februari jam 6:31 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Amin…terimakasih mas Arya …Insya Allah apa yg kita pinta akan terkabul. Selamat pagi salam kasih mas.

      21 Februari jam 6:34 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Ki Juru taman terimakasih Ki selamat pagi…

      21 Februari jam 6:35 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Tree Wee’zee selamat pagi…terimakasih… salam.

      21 Februari jam 6:36 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mas Lalang Buana… pagi yg cerah… terbang ke angkasa….terimakasih mas.

      21 Februari jam 6:37 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Yu Wulan matur nuwun yu….met pagi.

      21 Februari jam 6:37 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Petruk Tralala Bunda…trm ksh bunga catiku, kan kusemai dlm hati & jiwaku, sekarang & selamanya..

      21 Februari jam 6:38 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Aminnn….mas Rahmatsubada Deni… doa yg tulus dan ikhlas akan membuat cengeng kita mas…. Insya Allah kan terkabul mas….

      21 Februari jam 6:39 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Mas Putra Panji… selamat pagi …dan terimakasih mas.

      21 Februari jam 6:39 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Gadis Exsprit Amin yaobalalamin,,

      21 Februari jam 6:39 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mas Budiyanto Solo selamat pagi mas … matur nuwun….

      21 Februari jam 6:40 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Gadis Exsprit Mkasih bunga cantiknya ya mah,,,met pagi mama

      21 Februari jam 6:40 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Kang Mas Petruk persembahan mawar kuning nan indah kang mas… Insya Allah akan membawa aroma semerbak bagai doa yang dibawanya kang mas….

      21 Februari jam 6:42 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Gadisku say…jangan pernah absen ya setiap mama menulis doa mesti dibaca say…..

      21 Februari jam 6:44 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Gadis Exsprit Iya mah,,,,mkasih ya mah

      21 Februari jam 6:47 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Gadis jangan lelah dan jangan bosan membacanya ya say….

      21 Februari jam 6:51 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Petruk Tralala Semua mawar bunda, yg dipersembahkan sangat indah…

      21 Februari jam 6:51 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Jangan marah dan jangan sakit hati kang….

      21 Februari jam 6:52 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Kang mas Petruk…keindahan bunga bagai indahnya lantunan doa dari bibir yang ikhlas kang mas…..

      21 Februari jam 6:53 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Gadis Exsprit Pasti mah,,ku gk bosan2 baca doa mama,,,,ku ingin belajar dri mama

      21 Februari jam 6:53 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Kemanakah terminal ini engkau akhiri…perjalananku terasa hampa sepi, sedang hati ini yang kian pasrah………mencari jati diri dalam kebeningan hati……begitu sampai mungkinkah aku akan terhenyak berdiam diri… kau gapai sampai akhir perjalanan nanti dengan langkah nan pasti.. duh Gustiii…. jagad ini tanpa tepi…kapan harus berhenti atau ku berteriak…. Ya Allah inikah terminalmu yang tak ada akhir…..

      21 Februari jam 6:55 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Bunda Lia Gadis say….yg jelas pinta mama hati2lah dalam segala hal…..

      21 Februari jam 6:56 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Kang Abdullah ojok loro ati yo kang…. aku ora duwe niat olo…. kabeh opo wae sing tak lakukan adalah setulus doa2ku……

      Ya Allah janganlah Engkau jadikan duniawi sebagai cita-cita tujuan utama dalam mengamalkan ilmu kami. Janganlah Engkau berikan kekuasaan pada mereka yang tidak memiliki belas kasihan terhadap sesama.Ya Allah, terimalah doa dan taubat kami, hilangkanlah kekhawatiran kami, kabulkanlah doa-doa kami. kabeh op sing tak lakukan adalah setulus doa2ku……

      21 Februari jam 6:59 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Bunda Lia Senadyan rasane abot urip kang dak sandang Kleyang kabur kanginan tanpo dongko,Adoh sanak sedulur ing kene
      Bisaku amung pasrah sumarah marang Gusti Allah, Kabeh kahanan iki
      Dak kiro wis kaukur maring Gusti….Gusti Allah ora ampyak awur-awur paring pacoban. ….Mulo dak tampane opo ….Paringane Gusti marang lelakon uripku.

      21 Februari jam 7:00 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Menungso kudhu sabar lan narimo …Ojo duweni pamrih opo-opo
      Duwenono ati kang lilo legowo…Tansah duwe roso syukur …Marang Kang Moho Kuwoso….Urip ojok neko-neko.

      21 Februari jam 7:06 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Min Sara Amin. Amin. Amin Ya Robbul ‘Aalamiin.
      Ya Allah, Limpahkan Berkah Mu Dan Rahmat Mu ke atas saudara ku Bunda Lia ayu yang tidak jemu berdoa juga untuk saudara2 dan sahabat2nya.
      Amin. Amin. Amin Ya Robbul ‘Aalamiin.

      21 Februari jam 7:10 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Sumiarti Al’Fikri Jatiarif Matur Nuwun BUNDA,…RAHAYU,.

      21 Februari jam 7:12 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Alhamdulillah mbak Min say… selamat pagi mbak salam cinta damai… semoga dipagi yg cerah ini kita selalu mendapat kemudahan dan selalu mendapat ridho dari Allah SWT…Amin.

      21 Februari jam 7:13 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Mbak Arti selamat pagi mbak… dawah sami… semoga Tuhan selalu kasih pada kita semua. Amin.

      21 Februari jam 7:13 · SukaTidak Suka · 3Memuat…
    • Gadis Exsprit Iya mah,,,,,,ku selalu hti2 mah,,,mkasih buat mama,,,

      21 Februari jam 7:13 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Ya say… Gadis ingat ya say… gadis disitu bekerja jangan terbawa FB say… mama ndak mau pikiranmu galau karena FB …ingat say… mama selalu berdoa untukmu.

      21 Februari jam 7:15 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Gadis Exsprit Ok mah,,,,,ku bwa nyantai aja kok mah,,untuk ngisi kejenuhan aja mah,,,mkasihh mama

      21 Februari jam 7:18 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Gadis Exsprit Ku kasayang mama

      21 Februari jam 7:19 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Syukurlah Gadisku… mama agak sedih dengar laporan … makanya akhir2 ini mama bikin syair yg nggak2 agar kamu membacanya say…. ya udah gadis mama percaya padamu…..

      21 Februari jam 7:24 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Aku ndak minta apa2 dan aku ndak pernah ngasih apa2 sama kang Dullah… itu kan mungkin Allah memberi tapi lewat aku…. begitu kang Dul.

      21 Februari jam 7:26 · SukaTidak Suka · 3Memuat…
    • Gadis Exsprit He he,,,,tenang aja mah,,,aku bisa bawa diri kok,,,,,mkasih ya mama sayank,,,

      21 Februari jam 7:27 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Maaf ya gadis karena mama say…jadinya mama hanya kwatir tok sama kamu….

      21 Februari jam 7:29 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Mbak Yusku say…. aku semakin kangen padamu… mbka Yusmala jangan bosn menerima bunga doa dariku ya mbak… aku say padamu.

      21 Februari jam 7:30 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Nurhayati Sarwoko amin yra…….slamat pagi mbak lia cantik……..
      Alhamdulillah……….smga Allah akan memberikan rahmat dan barokahnya pada hari ini dan seterusnya utk yg tercantik mbak Lia dan juga utk kita semua amin yra………

      21 Februari jam 7:52 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Yo wis kang….

      21 Februari jam 8:03 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Denmas Riyanto Amin ..amin YRA ! Selamat pagi Bunda…terimakasih do’anya buat kita semua ! Mohon ijin tag Bunda !?

      21 Februari jam 8:03 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mbak Yu Nurhayati… amin mbak yu aku mau doa untuk semuanya mbak Yu….aku sayang sesama…. mbak yu… selamat ber-aktifitas ya…doaku unuk keluarga disini.

      21 Februari jam 8:04 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mnggo mas Riyanto tidak apa2 monggo…..

      21 Februari jam 8:06 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mas Riyanto dah tak tag mas…ke status panjenengan. Monggo.

      21 Februari jam 8:08 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Denmas Riyanto Trimakasih Bunda ! Semoga berkah dan rachmad-Nya sllu menaungi Bunda skluarga ! Suwun !

      21 Februari jam 8:10 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Budi Van Hallen ‎” Selamat Pagi CINTA……………Hari Hari Mu Bahagia Selalu”..Menyertai Doa Doa Yang Kau Berikan Kepada KAMI Semua….
      Semoga CINTA……Dalam Lindungan TUHAN Yang MAHA ESA……Sekeluarga…….………..Amin ,,Amin,…Amin,,,,GBU.

      21 Februari jam 8:10 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Aminnn makasih mas… kita saling mendoakan mas Riyanto….

      21 Februari jam 8:11 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Aminnn….Mas Budi makasih mas…. selamat pagi… selamat ber-aktifitas mas…semuga Allah SWT memberi kemudahan disetiap urusan mas Budi… dan Allah selalu memberi perlindungan mas Budi. Amin.

      21 Februari jam 8:13 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Budi Van Hallen Amin………………….…..Cintaku………””

      21 Februari jam 8:14 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia He he he makasih mas Budi… hati2 ya mas… salam kasihku selalu.

      21 Februari jam 8:16 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Budi Van Hallen Okay………………….…….Cinta”

      21 Februari jam 8:18 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Mas Budi dah aktif kerja kan????

      21 Februari jam 8:19 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Budi Van Hallen Sudah………………Aku Di JKT…..

      21 Februari jam 8:20 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Cahaya Elektronik Selamat Pagi mbk, semoga Selalu Dicurahkan Kedamaian,kebahagiaan dan keselamatan buat kita smuanya. Amin

      21 Februari jam 8:40 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Aminnnn makasih mas Wahyu selamat siang mas Salam kasi.

      21 Februari jam 8:41 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Cahaya Elektronik Sama2 mbk , semoga Kemulian,kedamaian dan ketulusan dan keiklasan sllu menyertai kita smua sampai di akhir jaman

      21 Februari jam 8:51 · SukaTidak Suka · 3Memuat…
    • Elly Argiati Sugeng enjang Bunda……smoga Alloh SWT senantiasa mengiringi langkah2 kita semua……..tetap semangath pastinya Bunda utk jalani hari ini…..

      21 Februari jam 8:52 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Kakang Rogo Amin……. ya Allah Engkau mendengar jerit permohonan saudara kami, q mohon Engkau sudi mengabulkan doa yg tlah dipanjatkan saudara kami. sugeng enjang bunda, semoga doa bunda membawa berkah bagi kita semua. salam sejahtera tuk bunda dan semua saudara qt smua.

      21 Februari jam 8:59 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Aminnn…Insya Allah mas Wahyu.

      21 Februari jam 10:15 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mbak yu Elly sugeng enjang ugi…Amin…Semangat dan tetap ikhlas menjalani.

      21 Februari jam 10:16 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mas Swa Gem selamat pagi mas….La hawla wala quwwata illa billah, dengannya aku mohon dibukakan semua pintu kemudahan dan keselamatan bagi mas Swa Gem sekeluarga …Amin.

      21 Februari jam 10:18 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Hadi Widayanto Ya Alloh genapkanlah apa yang baik bagi kami….. kabulkanlah doa orang-orang yang benar dipihakMu ya Alloh…. apa yang engkau kehendaki adalah yang terbaik bagi hidup kami…….Allohuakbar…semoga Tuhan mengabulkan doa penjenengan bunda Lia……allahuma amin..

      21 Februari jam 10:23 · SukaTidak Suka · 4Memuat…
    • Hadi Widayanto jalani hidup sesuai kehendakNya sampai akhir jaman …. Lir Handoyo paseban jati…. Gusti ambarkahi.

      21 Februari jam 10:26 · SukaTidak Suka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Aminnn…terimakasih mas Hadi… Insya Allah mas Hadi….. sekali agi Nuwun mas.

      21 Februari jam 10:31 · SukaTidak Suka · 3Memuat…
    • Hadi Widayanto sami sami bunda lia yang baik …..salamku buat ella.

      21 Februari jam 10:35 · SukaTidak Suka · 4Memuat…
    • Hadi Widayanto

      PESAN BUAT SMUA KADANG -2 KINASIH

      Gunakno wektumu sak becik-becike

      Lamun urip ing ndonya mono mung mampir ngombe

      Ngati-atio marang opo kang arep tok tindakake

      Supoyo ojo kleru cak-cakane

      Urip kang mung sedelo ojo tok isi kanti bab kang olo

      Ananging isinen kanti bab kang tansah miguno

      Ojo mung ngoyak bondo donyo

      Nganti lali marang sopo sing duwe siro

      Jaganen gunemmu kanti permadi

      Awit ajining diri iku ono ing lathi

      Gunemo kang ngati-ati

      Awit gunem iku wibawaning jati

      Polahe awakmu ajaken supoyo polah kang nggowo bejo

      Awit yen polahe awakmu olo sak kabehe dadi muspro

      Urip ojo nganti sia-sia

      Awit urip ing ndonya pancen yo mung sedelo

      Maaf pesannya SUROBOYOAN….. rahayu sami wilujengLihat Selengkapnya

    • Hadi Widayanto ndoga a kanti iklas, ndongaa kanti bener…..dongane wong kang bener gede panguasane…..nyata pangijabahe….. muga poro sederek sami wilujeng ……maturnuwun bunda lia….. monggo dilajengaken.

      21 Februari jam 10:44 · SukaTidak Suka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Matur Nuwun mas Hadi salam…

      21 Februari jam 10:49 · SukaTidak Suka · 4Memuat…
    • Siwi Marthin Amin YRA. Sugeng siang.

      21 Februari jam 10:53 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mbak Siwi sugeng siang ugi mbak yuku yang ayu….

      21 Februari jam 10:59 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Rilson Nansar Matur nuwun bunda tagnya,smg doa2 bunda dikabulkaNYA,AMIN..

      21 Februari jam 11:05 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Cahaya Elektronik SEMOGA HATI DAN PERKATAAN KITA TERMASUK SAYA BISA SELALU SEIRING SEJALAN DLM MENITI KEHIDUPAN INI ,DAMAI ITU INDAH ….SEMOGA SLLU TERCIPTA RASA SALING MENGASIHI SMUA..AMIN

      21 Februari jam 11:08 · SukaTidak Suka · 8Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Dawah sami mas Rilson..harapan kita semua njih mas agar doa kita terkabul. Amin.

      21 Februari jam 11:16 · SukaTidak Suka · 5Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Insya Allah mas Wahyu…Inna Ba’dhu binniati….. mas …kalau niat dan dengan rasa yg khusuk,ikhlas akan terkabul mas.

      21 Februari jam 11:17 · SukaTidak Suka · 8Memuat…
    • Cahaya Elektronik amin …mksh yaa mbk saling mendukung dalam doa yaa mbk ..amin

      21 Februari jam 11:28 · SukaTidak Suka · 3Memuat…
    • Ir Haryanto Amin Ya Rabb, salawat serta salam kami tak lupa sampai kan kepada junjungan kami Nabi muhhamad raw serta keluarga serta para sahabat nya dan kami sebagai pengikut nya sampai kelak akhir jaman.ya Allah berikan lah kami jalan kebaikan dan ingat kanlah kami dalam menjalani kesalahan kami dan ampunilah dosa2 kami.

      21 Februari jam 16:27 · SukaTidak Suka · 3Memuat…
    • Putrie Ragiel Trisno Amien YRA…Maaf Bunda baru bisa sowan sekarang..Terimakasih n salam Bahagia selalu buat kita semua…Emaaaach..

      21 Februari jam 16:35 · SukaTidak Suka · 6Memuat…
    • Ir Haryanto Mas Wijaya Kusuma matur nuwun. Salam persahabatan. Slalu mas

      21 Februari jam 17:00 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Ir Haryanto Mas budi matur nuwun mas salam sejahtera.mas

      21 Februari jam 17:03 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Ir Haryanto Mba Lia selamat Sore,mba bahagia sedih mau pun sakit semua itu adalah kurnia nya Allah swt. Itu melandasemua umat ciptaan nya. Kaya kah dia miskin kah dia setiap umat pasti di berikan teguran hanya kita wajib mensyukrinya nikmat nya.setiap manusia wajib hukumnya untuk mendoakan sesama saudara dn sadari nya. Semoga kita semua di berikan ampunan serta Rahmat kasih sayang nya Amin Rabbal Alamin.

      21 Februari jam 18:01 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Ir Haryanto Mba Putri apa kabarnya ni, mana komen nya.hehehe

      21 Februari jam 18:08 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Gempar Soekarnoputra Mawar kuning melambangkan cinta yang lembut. Artinya kelembutan cinta itu dapat tercermin dari kata-kata nan indah dan manis serta budi pekerti seseorang. Seringkali memberi senyum yang penuh arti dan makna kepada orang yang dicintainya. Kadang2 juga diartikan bahwa dia rela berkorban demi orang yang dicintai dan disayanginya tanpa memikirkan untung ruginya.

      22 Februari jam 12:37 · SukaTidak Suka · 4Memuat…
    • Wijaya Kusuma
      Njih
      *Mugi Rahayu Sagunging Dumadi*
      Nuwun

      22 Februari jam 12:58 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Mas Gempar inilah misteri kehidupan mas… kita mesti makin sabar….

      22 Februari jam 13:01 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Mas Wijaya…. he he he

      22 Februari jam 13:01 · SukaTidak Suka
    • Wijaya Kusuma

      Bunda→
      Lèrés Kanjeng Ibu,.
      sing penting ampun
      Misteri
      Dunia Lain
      ihihikz,.
      Lihat Selengkapnya

      22 Februari jam 13:07 · SukaTidak Suka

  • Tulis komentar…

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Desember 4, 2011, in Kumpulan Doa Bunda Lia, Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: