Mohon Perlindungan 2

Tandai Foto

Klik foto untuk mulai menandai. Selesai Menandai
Tarik sudut kotak transparan di bawah ini untuk memotong foto ini ke foto profil Anda. Pemotongan Selesai | Batalkan
Ya Allah Ya Jabbaar Ya Qowiyy, Yang Maha Perkasa Sang Maha Sumber Kekuatan, berilah kami kesehatan dan vitalitas fisik sepanjang usia kami, agar kami bisa kuat dan giat beribadah kepada-Mu dan juga mampu memberikan kemanfaatan bagi seluruh makhluk-Mu. Berilah kami kekuatan hingga mampu saling mengingatkan dalam taqwa dan kebaikan.Mohon berikanlah kepada kami surga-Mu, segala nikmat di dalamnya dan apapun yang bisa mendekatkan kami kepadanya, baik dari ucapan maupun amal perbuatan. Lindungilah kami dari neraka-Mu serta apapun yang bisa mendekatkan kami kepadanya, baik dari ucapan maupun amal perbuatan.Subhana robbika robbil ‘izzati ‘amma yashifuun wa salaamun ‘alal mursaliin. Wal hamdulillaahi robbil ‘aalamiin.
 

Tidak SukaSuka · · Berhenti Mengikuti KirimanIkuti Kiriman · Bagikan · SuntingSunting · 20 Februari

    • Arya Sandi Amin..amin ya robbal alamin.mt pgi bunda…smga Allah slalu lmphkn rohman,rohimnya tk bunda….amin

      20 Februari jam 6:56 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Arya Sandi Amin..amin ya robbal alamin.mt pgi bunda…smga Allah slalu lmphkn rohman,rohimnya tk bunda….amin

      20 Februari jam 6:56 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Wulandari Muis Amin…amin…yarob..setiap doa yg mb ucap kan slalu menentramkan dan smoga membawa keberkahan bagi kita semua..amin..,met pagi mbak…???

      20 Februari jam 7:01 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Siwi Marthin Amin YRA. Semoga langkah kita senantiasa dalam lindunganNya. Bunda Lia indah sekali doanya,selamat pagi.

      20 Februari jam 7:01 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Ir Haryanto Alhamdulillah hi Robbil Alamin.

      20 Februari jam 7:03 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Sumiarti Al’Fikri Jatiarif Matur Nuwun BUNDA,….tag ipun,….Amien Ya Robbal’alamiennn,…RAHAYU.

      20 Februari jam 7:05 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Min Sara Amin. Amin. Amin Ya Robbul ‘Aalamiin.

      20 Februari jam 7:06 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Agung Dipo · 18 teman yang samaMemuat…
      Amin…Amin…. Matur Nuwun Bunda….

      20 Februari jam 7:16 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Sumitro Nurdin · 14 teman yang samaMemuat…
      Amiin…….ya Robb……. hanya kepada Engkaulah tempat kami mohon pertolongan,……. oleh karenanya ya Allah…… agar Engkau berkenan mengabulkan doa2 kami…….. amiin…

      20 Februari jam 7:17 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Aminnn… terimakasih mas Arya….. Semoga Allah SWT mendengar doa kita.

      20 Februari jam 7:19 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Lili Manis AMIN..AMIN Y ROBA’ALAMIN..BUNDA MKSH ATS DOANYA..,
      Apa kbar Bunda pg hr ni?mdh2n shat slu…

      20 Februari jam 7:19 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Yu Wulan … matur nuwun ya yu….

      20 Februari jam 7:20 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Aminnn…Insya Allah mbak Siwi…kita semampu kita berusaha… dan akuhanya berharap doa kita sampai dan mendapat rahmat Allah SWT.

      20 Februari jam 7:25 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mas Ir. Haryanto selamat pagi mas….

      20 Februari jam 7:26 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Dawah sami mbak Arti…selamat pagi.

      20 Februari jam 7:26 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mbak Min apa kabar mbak…selamat pagi njih mbak.

      20 Februari jam 7:27 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mas Agung selamat pagi…psisi dimana mas Agung????

      20 Februari jam 7:27 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mas Sumitro Nurdin selamat pagi mas… kita jangan lelah untuk memohon ya mas….

      20 Februari jam 7:28 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Alhamdulillah kami baik2 saja mb. Mimi manis….semoga dirimu demikian juga … doaku selalu.

      20 Februari jam 7:30 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Tia Duba Ardhina met pagi..

      20 Februari jam 7:40 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Auriel Setia Kasih aminnnnn….. smoga kita senantiasa dalam lindungan dan bimbingan-Nya

      20 Februari jam 7:46 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Elly Argiati Amien Ya Robbal Alamin…….Sugeng enjang Bunda…….gimana khabarnya pagi ini……smoga Alloh melimpahkan kesehatan dan kebahagiaan untuk kita semua……

      20 Februari jam 7:58 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Putrie Ragiel Trisno Amien YRA..Selamat pagi Bunda..salam Sejahtera selalu..mtrnwun

      20 Februari jam 8:00 · SukaTidak Suka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Pagi mbak Din….

      20 Februari jam 8:05 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Sang Pencari met puageee semuaaaa..ma’em bubur ayam yuuk…

      20 Februari jam 8:08 · SukaTidak Suka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Aminnnn Insya Allah Auriel say….

      20 Februari jam 8:10 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Kalki Trump bunda lia bagi say nya dunk??^_^

      20 Februari jam 8:12 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Mbak yu Elly…. sugeng enjang ugi…. Alhamdulillah kami baik mbak yu… harapanku keadaan mbak yu pun dalam lindungan Allah SWT. Amin.

      20 Februari jam 8:17 · SukaTidak Suka · 3Memuat…
    • Wijaya Kusuma Wilujeng Enjing Bunda,.
      &
      Sahabat Ku,. Smuanya

      20 Februari jam 8:18 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Jeng Putrie… wong ayu kang banget dak trisnani…. masak apa dihari minggu ini say…. yok ke TPI Depok bakar ikan yok….

      20 Februari jam 8:19 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Sang Pencari bakar ikan saja yok di TPI….

      20 Februari jam 8:19 · SukaTidak Suka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Ha ha ha ha Dik Sang say…kemana saja kok baru muncul….

      20 Februari jam 8:22 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Selamat pagi mas Wijaya lagi dimana mas??? Semoga selalu dalam Lindungan-Nya Amin.

      20 Februari jam 8:23 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Agung Dipo · 18 teman yang samaMemuat…
      Bunda aku msh di Solo…..Wong arep sowan ditolak terus khok….

      20 Februari jam 8:24 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Kalki Trump lagi sibuk sama pasien2ku bunda.. mav ya.. hehehe tapi satu kata “say” dari bunda cukup untuk meneduhkan hatiku kok.. ^_^

      20 Februari jam 8:25 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Wah mas Agung jangan begitu… mainlah mas….

      20 Februari jam 8:26 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Rilson Nansar Thx bunda atas tagnya.Smg bunda slalu dlm lindungaNYA.

      20 Februari jam 8:26 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Elly Argiati ada acara apa Bunda di hari minggu ini…..

      20 Februari jam 8:26 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Ni Komang Merly Ya Tuhan, kabulkanlah permintaan Bunda Lia. Amin

      20 Februari jam 8:27 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Agung Dipo · 18 teman yang samaMemuat…
      Hehehehe… Maaf ya Bun.. Guyon aku….

      20 Februari jam 8:27 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Syukurlah dik Sang aku akan selalu sayang kok….

      20 Februari jam 8:27 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Putrie Ragiel Trisno Terimakasih terbang siang nanti yaa Bunda 45 menit dah sampai….he he he heeee.

      20 Februari jam 8:36 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Kalki Trump hehehe semoga GUSTI ALLOH selalu menyayangi kita semua ya bunda.. dan selalu melindungi serta menguatkan bunda dalam menghadapi segala persoalan hidup.. amin.. semangat ya bunda..!! ^_^

      20 Februari jam 8:38 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Putrie Ragiel Trisno Bpk Nurdin…Sugeng injang mtrsnwun..salam kagem keluargo wilujeng Rahayu

      20 Februari jam 8:39 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Wijaya Kusuma

      Alhmdulillah,.
      Mtur Nwun Bunda,.
      Mugi Bunda skluarga jg slalu dlm Lindungan
      TUHAN
      YANG
      MAHA
      ESA

      psisi msh di PEMALANG
      Bunda,.
      prsiapn brkt ke PURWOKERTO
      Ngayahi Tugas
      Nywn Tmbhing Pangestu Njih

      R a h a y u , . .Lihat Selengkapnya

      20 Februari jam 8:46 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Kakang Rogo sugeng enjang bunda, matur nuwun sampun d’tag, lan saget kempal kalian sederek” fb. semoga doa bunda selalu d’kabulkan Allah dan memberkahi kita semua Amien.

      20 Februari jam 8:51 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Ki Komang Merly…Insya Allah Ki… semoga ya… kita tetap ber-usaha.

      20 Februari jam 9:00 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Jeng Putrie say….

      20 Februari jam 9:01 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Aminnnn…Insya Allah dik Sang….

      20 Februari jam 9:02 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Aminnnn matur Nuwun ugi mas Wijaya….

      20 Februari jam 9:02 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Sugend Enjang mas Swa Gem….Aminnnn ……. itulah yang kita harapkan mas….terkabul….

      20 Februari jam 9:03 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Andi Resdiana Rasulullah SAW bersabda: “Sesungguhnya Allah SUKA kepada hamba yang berKARYA dan TERAMPIL (professional atau ahli). Barangsiapa bersusah-payah mencari NAFKAH untuk keluarganya maka dia serupa dengan seorang MUJAHID di jalan Allah Azza wajalla.” (HR. Ahmad

      20 Februari jam 9:04 · SukaTidak Suka · 3Memuat…
    • Budi Van Hallen ‎” Met Pagi Cinta………………………Doa Mu Berkumandang Di Jagat
      Raya Ini ……………Terima Kasih Cinta……………………………”

      20 Februari jam 9:22 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Mushofiq Pribadi AAMIIN..YAA RABB……
      matur sembah nuwun njjihh Bun…..

      20 Februari jam 9:24 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Insya Allah mas Andi Resdiana…. kita tetap pada jalan dan Iman yg baik njih mas Andi….

      20 Februari jam 9:30 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Mas Budi selamat pagi say…. he he he cinta nan abadi…. dengan iringan doa yang tulus ikhlas akan sampai apa yang kita harapkan mas Budi…..

      20 Februari jam 9:31 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Tiga Dawah sami mas Mushofiq ….kita saling mendoakan. Salam kagen keluarga njih mas.

      20 Februari jam 9:32 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Mushofiq Pribadi sungguh menjadi semakin indah sj hidup ini,terhiasi dengan ucap sapa penuh energi do’a dan salam kasih pada sesama…saya yakin alam semestapun ikut berbulir bahagia menebar senyumnya…makasih banyak atas segala atensinya Bun…….

      20 Februari jam 9:40 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Kita saling bergandeng tangan untuk sesama mas Mushofiq … Insya Allah dalam kebersamaan akan mendapatkan suatu benag yang sangat kuat dan meraih hasil yg sangat amat kita harapkan…..

      20 Februari jam 9:44 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Kakang Rogo walo qt b’ada dlm dunia maya pi sejuk d’hati b’gabung dlm lingkungan bunda. para facebooker d’sini saling asih saling santun kasih sayang t’rasa d’dalamnya. ngin q brada dlm dunia nyata ini pi langkah mana yg harus q tempuh.
      sugeng siang bunda LIA, salam damai sejahtera.

      20 Februari jam 10:37 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Ibu Nto Amiiin… terimakasih doa dan bunganya yg indah Bunda, semoga Tuhan mengabulkan doa kita semua….

      20 Februari jam 11:03 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia

      Mas Swa Gem…..he he he kita semua menganggap saudara mas Saw Gem dan mesti bicara pakai rasa jadi kita tidak terpeleset walau kita di dunia maya FB ini makanya…kita super hati2 demikian mas… dan harapan kami memang yg sopan dan saling asah-asuh mas… apa bila ada yg kurang sopan kita ingatkan di sini kalau tidak bisa via inbox … kalau ndak bisa ya kita blokir … karena kami ingin yg masuk disini yg baik untuk semuanya … begitu mas….Lihat Selengkapnya

      20 Februari jam 11:43 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Amin…Ibu Nto…salam kasihku ya….

      20 Februari jam 11:43 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Ir Haryanto Betul mba Lia kita wajib saling mendoakan sesama makluk ciptaan nya. Itulah yg dianjur kan agama fhardhu qipayah mba saling bergandengan saling merasakan suka mau pun duka,bukan begitu to mba.

      20 Februari jam 11:44 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Hartono Wibowo selamat siang Bunda rahayu wilujeng njih salam….

      20 Februari jam 11:45 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia

      Betul mas Haryanto tidak salah kan aku mendoakan untuk semuanya agar bener2 sampai doaku apapun aku lakukan demi saudara/saudariku yg mau menerima dengan hati yg lapang dan tanpa punya pikiran apa2 pada kita… karena saya tidak punya niat apa2 kecuali rasa ikhlas dan kasih sesama yg ada di FB ku ini….. Karena bagiku…..Hidup memang melelahkan, menuntut banyak pengorbanan tuk dipertaruh kan, begitulah… sederhana seperti sebuah mimpi yg harus direnungi.Tapi hadapilah kenyataan yg harus kita jalani,betapapun getir nya… mustahil kita dapat menging kari….Kekurangan adalah milikku, ….Kesempurnaan adalah milik Allah…….INNALLAHA LA YUGHOIYYIRU MAA BI QAUMIN HATTA YUGHOIYYIRU MAA BI ANFUSIHIM…Kita telah usaha lahir batin tapi hakekat keputusan kita serahkan pada Allah SWT.Lihat Selengkapnya

      20 Februari jam 11:48 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Selamat siang mas Hartono… matur nuwun…. Rahayu3x.

      20 Februari jam 11:49 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Hartono Wibowo ‎@ Bunda Lia Biasa ne jam …jam sekitar niki ….kulo sampun di aturi dahar njih …. ngaten nuwun njih ….. Bunda salam…

      20 Februari jam 12:03 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Ir Haryanto Itu sangat tepat sekali mba, karna itu. Dalam bentuk Habluh minanas saling membagi kasih sayang kan tidak ada salah nyanya.

      20 Februari jam 12:06 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Sumitro Nurdin · 14 teman yang samaMemuat…

      Sdr2ku,……. kita patut bersyukur…… bahwasanya kita masih bisa bersilaturahim walau tdk dlm dunia nyata. Kita dpt berbagi : Ilmu,…. Pengetahuan,….. Pengalaman,…. Dll…… apalagi dlm media ini dibarengi …. ungkapan, …. doa…. dari Bunda Lia,…. mas Abdullah Ali ….. dan sdr2ku yg lain….. sungguh sangat luar biasa….. Semoga kita senantiasa dlm bimbinganNya……amiin. . Dan yg terakhir buat bunda terima kasih bunganya…. Lihat Selengkapnya

      20 Februari jam 13:11 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Mas Hartono he he he ini mau ke TPI sama anak2 karena anak2 minta ikan bakar ayo ikut….

      20 Februari jam 13:38 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Ya mas Haryanto begitulah aku senang dengan ini semua mas karena aku sayang pada sesama….

      20 Februari jam 13:39 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Hartono Wibowo ‎@ Bunda Lia >>> titip sun saya …ya…. sama mereka berdua lucu …eh ..bisa inbok saja lho .. tuh kakak nya ….terus adik nya … spa saya OMmmmmmm ….gitu …he..he..he…sumonggo ….hati hati di jalan nuwun…

      20 Februari jam 13:41 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Pencari Bibir Bertuah Kalau aku mana di ajak…
      Jauh sih…

      *icon ngusap liur yg menetes tes tes tes…

      20 Februari jam 13:41 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia

      Aminnnn3x ….. mas Sumitro… harapan kita demikian mas… numun semua tinggal mereka mas… he he he dan mohon jangan berlebihan saya masih mesti banyak belajar dan kini berusaha bagaimana cara saya agar doa2 saya untuk bagi yg membaca doa saya terkabul… jadi dengan ketenangan dan dalam sepi saya harus ber-usaha mohon petunjuk saya harus bagaimana…. begitu mas…..yg jelas mas jangan bosan menerima bunga doa sari saya ya mas.Lihat Selengkapnya

      20 Februari jam 13:42 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Ha ha ha ha mas Bibir say… ha ha ha sabar ya kelak kita pasti bersama bakar ikan Ok.

      20 Februari jam 13:43 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Mas Bibir tunggu Gadis pulang kita jumpanya Ok.

      20 Februari jam 13:44 · SukaTidak Suka
    • Pencari Bibir Bertuah Ok…
      Aku tunggu saat itu…
      Dari jauh ku lantun kan do’a mengiba…
      Dg segala pinta…
      Semoga neng Lia sekeluarga sehat selalu…
      Sukses kan senantiasa setia menyertai setiap langka…

      20 Februari jam 13:51 · SukaTidak Suka
    • Pencari Bibir Bertuah Alhamdulillah komen ku bisa bikin saudari ku dapat tertawa lepas…
      Sebagai pengobat rindu dari jauh…

      20 Februari jam 13:56 · SukaTidak Suka
    • Don Banunaek bungah rampai sejarah budaya

      20 Februari jam 19:11 · SukaTidak Suka · 1Memuat…

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Desember 4, 2011, in Kumpulan Doa Bunda Lia, Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: