Mohon Pertolongan Kepada Alloh 1

Tandai Foto

Klik foto untuk mulai menandai. Selesai Menandai
Tarik sudut kotak transparan di bawah ini untuk memotong foto ini ke foto profil Anda. Pemotongan Selesai | Batalkan
Ya Allah, aku memohon pertolongann-Mu dan kepada-Mu aku menyerahkan diri. Ya Allah, mudahkanlah kesulitan urusanku dan gampangkanlah kesukaran perjalananku, berilah padaku rezeki yang baik dan lebih banyak dari apa yang kuminta. Hindarkanlah dariku segala keburukan. Ya Tuhanku, lapangkanlah dadaku dan mudahkanlah segala urusanku.Ya Allah, kumohon pemeliharaan-Mu dan kutitipkan diriku kepada-Mu, agamaku, keluargaku, kerabatku dan semua yang Engkau ni’matkan padaku dan kepada mereka, semenjak dari akhirat dan dunia. Peliharalah kami semua dari keburukan, Ya Allah Yang Maha Mulia. “Subhaanakallahumma” Salaam. Alhamdulillahi rabbil aalamiin…..Dan semoga Allah menyanjung dan memberi keselamatan kepada Nabi Muhammad saw. Dan kepada keluarganya dan kepada sahabatnya, semoga Allah memberinya keselamatan. Amin.
 

SukaTidak Suka · · Berhenti Mengikuti KirimanIkuti Kiriman · Bagikan · SuntingSunting · 26 Februari

    • Yudi Pitulas Derajad Full amin yaa robbal alamin….

      26 Februari jam 6:43 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Nur Santi Bhumi Ningtyas
      Aaamiiin ya robbal ‘alamiin.

      26 Februari jam 6:44 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Ding Gemble Amiin ya robbal alamin..smg Allah swt mngblkan do’a mu.. bunda.

      26 Februari jam 6:53 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Sang Pencari amien..mtrsuwun tagnya bund..met pagi smuanya..

      26 Februari jam 6:54 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Elly Argiati Amien Ya Robbal Alamin………Pagi Bundaku Yg Cantik……..smoga hari ini sll diberikan kebahagiaan buat kita semua…..

      26 Februari jam 6:54 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Effi Mustika Widiarini Amin…YaRobbar Alamin…
      Pagi bunda..

      26 Februari jam 6:56 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Yudi Pitulas Derajad Full amin ya robbal alamin….

      26 Februari jam 7:02 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Wisang Geni amin… amin… amin….

      26 Februari jam 7:04 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Amin 3x yarobbal Alamin, mat pagi Bundaq sayang dan ntuk smuanya, smoga ALLAH snantiasa mengabulkan smua Do,a2 Bunda, Salam Rahayu Bundaq.

      26 Februari jam 7:05 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Lili Manis Amin,amin,amin ya robal’alamin… MET PAGI BUNDA Q CAYANKK.,.TRMAKSH SEGALA DOA NYA BUNDA.,SMOGA ALLOH SLU MELINDUNGI@MEMBERI KSEHATAN KPADA BUNDA@KUARGA….MET BRACTVITAS MG AKAN LEBH SUCCESS D MASA YG AKAN DATANG…SLAM MANIS,TAK KAN HABIS…
      Slam cayankkkk tak kan Hilang…. Met pagi shabatq mua.

      26 Februari jam 7:06 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Assalamu’alaikum selamat pagi, salam sejahtera, salam kasih selalu untuk semuanya….Pagi yg cerah bersama munculnya sang Matahari dengan malu karena mendung…namun jangan mengurangi semangat kita untuk ber-aktifitas… semoga salam berkah dan kemudahan untuk kita semua atas keikhlasan Allah SWT pada kita untuk mengabulkan doa yang tulus…Amin.

      26 Februari jam 7:07 · Tidak SukaSuka · 6Memuat…
    • Yudi Pitulas Derajad Full amin….meth pagi juga bunda…..

      26 Februari jam 7:07 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Kang Jeje selamat pagi kang….terimakasih.

      26 Februari jam 7:08 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Soegeng Prijanto · 69 teman yang samaMemuat…
      amien…

      26 Februari jam 7:09 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Jeng Shanti terima kasih selamat pagi.

      26 Februari jam 7:09 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Kakang Prabu PutraCirebon selamat pagi …salam kasih.

      26 Februari jam 7:10 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Elly Argiati Berarti sama Bunda……di sini juga mendung…….mskpn begitu kita hrs tetap semangath untuk jalani aktivitas di hari ini……..salam

      26 Februari jam 7:10 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Nur Santi Bhumi Ningtyas
      Ngaturaken sugeng enjing Bunda Lia….salam, damai sejahtera.

      26 Februari jam 7:13 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Jeng Shanty say… salam kasihku wong ayu….

      26 Februari jam 7:14 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mas Sang Pencari selamat pagi mas salam kasih.

      26 Februari jam 7:14 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mbak yu Elly say… selamat pagi … hujan ndak mbak yu…he he he salam cinta kasih ya mbak.

      26 Februari jam 7:15 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Effi say… makasih ya say.

      26 Februari jam 7:16 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mas Wisang selamat pagi…selamat jalan sampai tujuan …semangat naik Lawu ya…

      26 Februari jam 7:17 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mas Jeans say, met pagi mas dah bangun mas…he he he

      26 Februari jam 7:18 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Kakang Rogo Amien……..
      sugeng enjang bunda….
      sugeng enjang sedoyo sederek minulyo, salam damai kasih sejahtera.

      26 Februari jam 7:18 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Lili manisku dah mandi say….

      26 Februari jam 7:18 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mas Soegeng masih ngantukkah dirimu he he he

      26 Februari jam 7:19 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mas Swa Gem selamat pagi mas salam kasih mas.

      26 Februari jam 7:19 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Elly Argiati Hanya mendung aja Bunda……..smoga jangan hujan dl hehehe……krn klo pagi2 hujan ntr pd malas keluar rumah Bunda……kmrn khn pagi2 dah hujan……

      26 Februari jam 7:20 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Arya Sudarmanto Sugeng enjing sedoyo.Mulailah pagi hari dgn hati yg damai,ceria,dgn begitu akan membawa kebahagia an tersendiri di hari ini.

      26 Februari jam 7:20 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Aminnn makasih mas Arya salam yang penuh kasih….

      26 Februari jam 7:21 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Arya Sudarmanto Sugeng enjing sedoyo.Mari qt mulai pagi hari dgn hati yg damai,ceria,dgn begitu akan membawa kebahagia an tersendiri di hari ini.

      26 Februari jam 7:21 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Petruk Tralala Met pagi semuanya…

      26 Februari jam 7:24 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Selamat pagi mbak Komsiatun salam kasih untukmu yang manis dan semoga semakin manis Love U.

      26 Februari jam 7:28 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Nurhayati Sarwoko pagi mbak…..
      Salam sejahtera sllu……
      Smga pagi ini akan membawa keberkahan dan kesamatan bagi mbak lia dan kel serta bagi smua penduduk bumi ini…………
      Amin yra……….

      26 Februari jam 7:30 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mas Petruk ha ha ha tau ndak mas tadi mau tak ketik jangan ngintip saja tau2 dah muncul yo wis tah hapus lagi…. Salam kasihku untukmu dan keluarga mas.

      26 Februari jam 7:30 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Sumiarti Al’Fikri Jatiarif Matur Nuwun BUNDA,….RAHAYU.

      26 Februari jam 7:30 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih ya udah to Bundaq sayang, wlapun aq tiap hrne tdure mlam trs, tp pagi2 skali dah bangun Bunda, Bunda blm bkinin kopi aq ya.. Bngun tdur kok lum ada kopinya.. He.. He..

      26 Februari jam 7:30 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Bunda Lia Aminnn Njih mbak yu Nur sugeng enjang salam kasihku selalu.

      26 Februari jam 7:30 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Udah ituloh mas Jeans say, selalu siap untukmu kok tenang saja….

      26 Februari jam 7:36 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mbak Arti selamat pagi mbak …Rahayu3x.

      26 Februari jam 7:36 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Lili Manis Li sampun mandi bunda,li pun on job saniki,bunda pun mandi@sarapan dreng?nggo tumut minum susu bunda?biar cepet gede,hehehe….Bundaaa…...

      26 Februari jam 7:42 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Siwi Marthin Selamat pagi bunda Lia ,selamat pagi semua yang ada disini.

      26 Februari jam 7:44 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih wah iyo ix jek kebul2 kopine tak minume dulu ya Bun, huuffzz.. Emang mantap tnan kopi buatan Bunda.. Tman2 pd minta di buatin kopi Bunda dak tak pesenin nih.. He.. He..

      26 Februari jam 7:44 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Soegeng Prijanto · 69 teman yang samaMemuat…
      hehe… udah habis jajal jogging track bun, thanks bunganya..

      26 Februari jam 7:59 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Hadi Widayanto amin ya robball alamin

      26 Februari jam 8:22 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Gadis Exsprit Assalamualaikum wr wb,,,,selamat pagi mama,,,,,triakasih ya mah atas doa sucinya,,,,,moga Allah mengabulkan doa mama,,,,,AMIN,,YAROBALALAMIN

      26 Februari jam 8:25 · Tidak SukaSuka · 1Memuat…
    • Gadis Exsprit Met pagi jg buat yang hadir di sini,,,,salam sejahtera selalu

      26 Februari jam 8:25 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Mbak Siwi makasih mbak Selamat pagi…

      26 Februari jam 8:28 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Bunda Lia Mas Jeans he he he

      26 Februari jam 8:28 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Makasih kembali mas Soegeng…

      26 Februari jam 8:28 · Tidak SukaSuka · 4Memuat…
    • Bunda Lia Mas Hadi selamat pagi mas… persiapan naik Lawu…. makasih salam kasih.

      26 Februari jam 8:29 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Gadis jaga dirimu sayang mama naik lawu dulu I love U.

      26 Februari jam 8:30 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Celil Ispirgil hola l love you k …

      26 Februari jam 8:30 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Gadis Exsprit Iya mah,,hati2 ya mah,,doaku selalu buat mama,,ILOVE U to mama

      26 Februari jam 8:31 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Arya Sudarmanto Met pagi semuanya,met beraktifitas moga sukses slalu..,

      26 Februari jam 8:31 · Tidak SukaSuka · 2Memuat…
    • Siwi Marthin Bunda Lia jadi tindak Lawu? mhn doa agar semua dimudahkan.

      26 Februari jam 9:05 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Mayonggo Seto Amiin…

      26 Februari jam 9:07 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Misterr Jeans Sang Kinasih Hati2 Bunda.. Smoga prjalanannya lancar, jgn lupa lho Bun Salamq pd eyang Lawu, ananda mnunggu Ibunda dirmh.

      26 Februari jam 9:10 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Lili Manis Bunda …hati2…
      DOA LI SLALU BERSAMA MU BUNDA…SMOGA BUNDA SLU DLM LINDUNGAN NYA…aminnn…

      26 Februari jam 9:11 · Tidak SukaSuka · 3Memuat…
    • Bunda Lia Terimakasih untuk doa2 panjenengan semua saya mohon pamit… sampai ketemu “Besok Malam” Wass.

      26 Februari jam 9:37 · Tidak SukaSuka · 5Memuat…
    • Putrie Ragiel Trisno Amien YRA…Selamat pagi Bunda…pagi semuanya Selama Beraktifitas Terimakasih Rahayu

      26 Februari jam 9:38 · SukaTidak Suka · 5Memuat…
    • Kakang Rogo nderekaken bunda lia, mugiyo nopo kang dados kersanipun bunda kasembadan amrih pawelasih pun Gusti kang akaryo jagad dumateng kita sedoyo, Amien……
      selamat jalan bunda semoga sukses.

      26 Februari jam 9:53 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Agus Nisa he.he.. arep tindakan ta bun.. mugi rahayu widodo lir sambikolo.. smga baik adanya.. sugeng tindak.. salam.

      26 Februari jam 10:01 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Alifi Hariadi sugeng enjing sedanten……salam mawar merah

      26 Februari jam 10:02 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Sutan Haryo amin ya Robbal alamin ..
      (terimakasih atas tag-nya)

      26 Februari jam 10:30 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Saiful Huda · Berteman dengan Gadis Exsprit dan 4 lainnyaMemuat…
      doaku bersamamu wahai bunda smg allah melindungi dan menjaga panjenengan amiiiin

      26 Februari jam 10:44 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Ir Haryanto ‎”Semoga Allah selalu melimpah kan ramat karunia kepada junjungan kita nabi Muhammad saw. Beserta keluarga dan sahabatnya dan semoga melimpah kan berkah dan keselamatan kepada mereka. Maha suci Engkau.Tuhan segala kemuliaan, suci dari segala apa yang dikatakan oleh orang-orang kafir. Semoga kesejahteraan atas Para Rasul dan segala puji bagi tuhan seru sekalian alam.” selamat jalan mba Lia saudara dan sa.udariku.

      26 Februari jam 14:14 · SukaTidak Suka · 2Memuat…
    • Soegeng Prijanto · 69 teman yang samaMemuat…
      selamat menjalankan ritual semoga permohonan panjenengan dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa.. ditunggu kepulangannya bun..

      26 Februari jam 14:51 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Yures Kanjeng Gagah Pangucap Amiin Ya Rabb, Amiin.

      26 Februari jam 16:14 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Gusti Prabu Ady Putra amin ya Allah…
      Ya Sayyidi Ya Rosulallah…

      26 Februari jam 18:12 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Khoirul Muhtadin Amin .. Ya.. Mujibas Saailin

      26 Februari jam 19:22 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Agung Pambudi salam sejahtera damai dihati…..rahayu sagung dumadi…

      26 Februari jam 21:50 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Hasanudin Hasan Amiiin Ya Allah Ya Rabbal Alamiin…………

      1 Maret jam 14:47 · SukaTidak Suka · 1Memuat…
    • Ariyo Hadiwijoyo · Berteman dengan Hady Yuss dan 35 lainnyaMemuat…
      mugi2 kaparingan ijabah saking GUSTI ALLAH ingkang maha adil tuwin maha wicaksana wikan !

      9 Maret jam 17:20 · SukaTidak Suka
    • Ir Haryanto Seiring derap langkah serta hembusan nafas yang tersisah mulut berguman berpadu dengan melantunkan zikir serta pujián2 pada sang pencipta menambah kerinduan kita terhadap. Allah swt Allah.

      9 Maret jam 17:51 · SukaTidak Suka · 1Memuat…

  • Tulis komentar…
Iklan

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Desember 4, 2011, in Kumpulan Doa Bunda Lia, Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: