Doa Dapat dengan Mudah Menerima Ilmu Agama


www.songgobuwono.com

Ya Alloh, berikanlah kitab kami dengan tangan kananku, dan hisablah
(timbanglah amal kami) dengan hisab yang ringan…. Ya Alloh, jangan Engkau berikan kitab pada tangan kiriku, dan jangan dari belakang punggungku…. Ya Alloh, haramkanlah rambut dan kulit kami atas api neraka, dan naungilah kami dibawah Arsy-Mu besok dihari yang tiada naungan kecuali naungan-Mu… Ya Alloh, tetapkanlah telapak kakiku di atas jalan yang lurus bersama- sama telapak kaki hamba-hamba-Mu yang sholeh2…. Ya Alloh, kami mohon perlindungan-Mu atas tergelincirnya telapak kaki dari jalan ke neraka besok, di hari tergelincirnya telapak kakinya orang- orang munafiq dan orang-orang musyrik…… Sesungguhnya sholatku, ibadahku, matiku, hanya untuk Alloh yang menguasai alam raya, tiada sekutu bagi-Nya, karena dengan itu kami diperintah, dan sesungguhnya kami termasuk orang- orang yang berserah diri……
Sunting · 15 Desember 2011

    • Syahwir Papude Bismillaahirrahmaanirrahiim…

      Ya Allah Pemelihara kami..Terimalah (permohonan) dari kami; sesungguhnya Engkau Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui..Ya Allah Pelindung kami..Ampunilah (dosa~dosa) kami; sesungguhnya Engkau Maha Penerima Tobat lagi Maha Penyayang..Tunjukilah aku dan Tunjukilah kami, serta Tuntunlah kami pada Kebenaran dan Jalan yang Kukuh.

      Dengan berkah Al~Qur’an yang Agung..Dengan kasih sayang~Mu..Maafkanlah kami, Ya Allah Yang Maha Penyayang; Ampunilah dosa~dosa kami dengan Keutamaan~Mu dan Kemuliaan~Mu, Ya Allah Yang Maha Mulia diantara orang~orang yang mulia..Dan Ya Allah Yang Maha Penyayang di antara orang~orang yang penyayang.

      Ya Allah..Hiasilah kami dengan Berkah Al Qur’an~Mu..Muliakanlah kami dengan kemuliaan Berkah Al Qur’an~Mu..Tinggikanlah derajat kami dengan ketinggian derajat Berkah Al Qur’an~Mu..Tutupilah (dosa) kami dengan pelimpahan berkah Al Qur’an~Mu..Masukanlah kami kedalam surga oleh karena Berkah Al Qur’an~Mu..Selamatkanlah kami dari setiap bencana dunia dan azab akhirat dengan kasih sayang Berkah Al Qur’an~Mu..Kasihilah semua umat manusia dengan kasih sayang Berkah Al Qur’an~Mu..

      Ya Allah..Jadikanlah Al Qur’an bagi kami sebagai cahaya, teman dan sahabat setia menuju surga, sebagai penghalang dan penutup dari (azab) neraka, sebagai petunjuk dan pemimpin kepada semua Kebaikan dengan Keutamaan~Mu, Kedermawanan~Mu, dan Kemuliaan~Mu, Ya Allah Yang Maha Penyayang di antara orang~orang yang penyayang.

      Ya Allah..Berikanlah kepada kami Kebaikan, Kebahagiaan, Keselamatan dan Kemuliaan bagi setiap kalimat dalam Al Qur’an~Mu..Ya Allah Yang Maha Penyayang di antara orang~orang yang penyayang..Maha Sempurna Engkau, Tuhan yang mempunyai Keperkasaan dari apa yang mereka (orang~orang kafir, zalim, musyrik) sifatkan..Dan Kesejahteraan dilimpahkan kepada para Rasul~Rasul..Segala Puji bagi Allah, Tuhan semesta alam.

      Ya Allah..Perkenankanlah do’a dan permohonan kami..
      Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin..

      15 Desember 2011 pukul 6:24 · Tidak SukaSuka · 5
    • Anita Dewi Lestari amin,,, selamat pagi bunda,,salam kangen buat bunda,,

      15 Desember 2011 pukul 6:27 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Berusaha rela lega….. Berdoa agar jauh dari rasa lupa… Pada Sang Maha Kuwasa….Cela selalu mengelilingi manusia…. Mengakui kelemahan bersemi….Dalam hidup setiap insani…. Ego tidak selamanya menang sendiri….Sadarlah pada diri pribadi…. Dengarlah alunan Hadist dan Firman…..Sabda Nabi akhir jaman…. Dunia harta ini pinjaman Maha Kuasa…Ingatlah pohon agama adalah Sembahyang… Beribadahlah siang malam……Agar Nabi sayang Alloh akan…. menolong…. Namun jangan mengharap harta dan uang….. Dunia fana sahaja kan hilang…. dalam kubur kita …. Ingat didalam kubur kita seorang diri…. Lobang sempit tampa ada yang menemani… Ya Alloh dalam kelemahanku ……Aku mohon ampunan-Mu …. Dialam manusia aku hanya mampu memuja-Mu….Sholatku Ibadahmu semuanya hanyalah …. Ku persembahkan Pada-MU…..Terimalah aku disisi-MU.

      15 Desember 2011 pukul 6:27 · Tidak SukaSuka · 7
    • Indra Kelana Pagiiii bunda,salam kasih slalu….,,,

      15 Desember 2011 pukul 6:29 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Selamat pagi kanda Syahwir Papude… doakan aku ya kanda…

      15 Desember 2011 pukul 6:30 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Anita Dewi Lestari selamat pagi say… salam kangen ya Nit…

      15 Desember 2011 pukul 6:30 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Salam kasihku mas Indra Kelana… salam damai selalu

      15 Desember 2011 pukul 6:31 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Ya Alloh, dengan perlindungan Islam, aku tawasul pada-Mu…… dengan kemuliaan Al Qur’an, aku bersandar pada-Mu …dengan Muhammad al-Musthafa SAW, aku mohon pertolongan-Mu…..Ya Alloh, berikan perlindungan padaku yang dengannya kuharapkan untuk mencapai hajatku, wahai Yang Terkasih dari segala yang mengasihi….. Ya Alloh Yang Maha Mengetahui rahasia……Ya Alloh Yang Paling Indah dalam menutup cela….Aku memohon pertolongan dengan karunia dan kebaikan-Mu…. Aku bertawassul dengan kemuliaan dan kasih-Mu…… Perkenankan doaku, jangan kecewakan harapanku….Terimalah taubatku, hapuskan kesalahanku dengan karunia dan rahmat-Mu…..Ya Alloh Yang Maha Pengasih dari segala yang mengasihi….Engkau jadikan aku pemilik bahagia……yang Kauistimewakan dengan kedekatan pada-Mu….sehingga tenang hatiku dan tenteram diriku…..Ya Alloh ampunilah aku…. Amin

      15 Desember 2011 pukul 6:35 · Tidak SukaSuka · 6
    • Siwi Marthin Amin YRA. Bunda Lia selamat pagi. Pagi dipinggir pantai widarapayung dengan sisa2 hujan tadi rasanya seger. Hari ini kami ada kegiatan penanaman pohon,jadi langsung ke widarapayung. Salam.

      15 Desember 2011 pukul 6:38 · Tidak SukaSuka · 3
    • Putra Rhagil Assalammuallaikum… Pg Bundaku…smoga Allah Swt senantiasa mengabulkan smua do’a” yg Bunda jabarkan pg ini salam kasih kangenku…slalu… RAHAYU…3X.

      15 Desember 2011 pukul 6:39 · Tidak SukaSuka · 3
    • Herdiman Sastrosudirdjo selamat pagi, Bunda Lia…. hari ini tampak lebih berseri…..
      semoga demikianlah adanya…. lahir bathin… amin..3 yra.

      15 Desember 2011 pukul 6:39 · Tidak SukaSuka · 4
    • Herdiman Sastrosudirdjo Ya Allah… hanya Engkau yang Maha Kuat
      aku ini lemah, ya Allah….
      Tanpa bantuanMu tidaklah mungkin aku mengalahkan hawa nafsu dan setan yang senantiasa mengajak kepada kesesatan….
      Tanpa bantuanMu… tidaklah mungkin aku dapat selalu tegar dalam mengabdi kepadaMu…
      Kuatkanlah imanku agar aku mampu tegar menghadapi segala cobaan-Mu….
      Amin… amin…..

      15 Desember 2011 pukul 6:40 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Oya mbak Siwi Marthin akupun juga mau undur dari FB selama 3 hari mbak karena ada acara penting ke Pacitan nanti habis dhuhur berangkat… doamu wae…. habis Pacitan ke Pelabuhan Ratu…. salam untuk semua saja ya mbak….

      15 Desember 2011 pukul 6:41 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam dimas Putra Rhagil say…. Aminnn3x makasih dimas salam kangen tetap sabar saja walau dicoba dan dihina… Alloh SWT Maha Segalanya…..

      15 Desember 2011 pukul 6:43 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Amin3x mas Herdiman Sastrosudirdjo…doa panjenbengan njih mas…. Pamuji kulo ugi kagem panjenengan sak keluargo….

      15 Desember 2011 pukul 6:43 · Tidak SukaSuka · 4
    • Mas Tebe Oye Aamiin ya rabbal aalamiin …sugeng enjang Bunda Lia Adindaku …insyaallah … semoga kita semua yg berjalan di muka bumi dg kebenaran akan menjadi warga atau penghuni2 syurga …aamiin …

      15 Desember 2011 pukul 6:54 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Aku pasrah berserah pada-Mu…. Aku tunduk bersimpuh pada-Mu… Jika Kau usir aku dari pintu-Mu… kepada siapa lagi aku bernaung…. Jika Kautolak aku dari sisi-Mu kepada siapa lagi aku berlindung…. Celaka sudah diriku lantaran aib dan celaku….. Malang benar aku karena kejelekan dan kejahatanku
      Aku bermohon pada-Mu….Wahai Pengampun dosa yang besar…. Wahai Penyembuh tulang yang patah…Anugerahkan padaku penghancur dosa….Tutuplah untukku pembongkar cela…. Jangan lewatkan aku, di hari Kiamat, dari sejuknya ampunan maghfirah-Mu….Jangan tinggalkan aku dari indahnya maaf dan penghapusan-Mu…Amin…..

      15 Desember 2011 pukul 6:57 · Tidak SukaSuka · 8
    • Pangeran Joyo Kusumo Rahayu… Tiada kata seindah doa… Damai dalam melangkah… Salam kasih slalu rahayu…

      15 Desember 2011 pukul 6:58 · Tidak SukaSuka · 4
    • Ki-Bayu Aji Assalamualaikum bunda….
      Semoga slalu waras wutuh wareg dan slalu didlm rahmat sang kholiq

      15 Desember 2011 pukul 6:59 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Dengan nama Alloh Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang Ya Alloh, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya….Segala puji bagi Alloh, Yang Awal sebelum penciptaan dan penghidupan,Yang Akhir setelah punah semua,Yang Maha Tahu,Yang Tak Melupakan orang yang mengingatNya,Yang Tidak Merugikan orang yang mensyukuri-Nya, Yang Tidak Mengecewakan orang yang memohon padaNya, Yang Tidak Memutuskan harap orang yang mengharapNya ….

      15 Desember 2011 pukul 6:59 · Tidak SukaSuka · 7
    • Sahaja Sanghyangtunggal Sugeng Enjang Jeng, dipacitan Mana? Sampai kapan ?

      15 Desember 2011 pukul 6:59 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Kakang Pangeran Joyo Kusumo Rahayu3x kakang … nyuwun pangestu kakang… mau perjalanan ….

      15 Desember 2011 pukul 7:01 · Tidak SukaSuka · 6
    • Kicau Mania met pagi Bunda Lia .

      15 Desember 2011 pukul 7:01 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Ki-Bayu Aji… wah namanya juga tirakat biar nggak lapar ya harus Waras… wutuh…. warek… he he he

      15 Desember 2011 pukul 7:03 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Mas Sahaja Sanghyangtunggal aku diwatu meja dulu lalu Hastono Gentong… Pandan Kurung lalu Kalak… Eyang Petung… paling 2 sampai 3 hari… kita saling telp saja mas … nanti aku kasih di inbox no telp nya… selamat pagi salam kasihku selalu…

      15 Desember 2011 pukul 7:04 · Tidak SukaSuka · 5
    • Budi Santoso amin..amin..amin..yaa..rabbal..alaminnn…..

      15 Desember 2011 pukul 7:05 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Pagi dik Margo Datamu Aman Padaku salam kangen dik….

      15 Desember 2011 pukul 7:05 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Alhamdulillah mas Budi Santoso pamuji Rahayu Wilujeng njih mas Budi …

      15 Desember 2011 pukul 7:06 · Tidak SukaSuka · 5
    • Kicau Mania Bunda Lia salam kangen kak.. nanti kita saling tlp aja yahh.. nanti aku inbok nope nya.. haha ahha haa .. lama gak bercanda sama mpok lia., ^_^ .

      15 Desember 2011 pukul 7:06 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mboh dik Margo… aku turun dulu ya dik… persiapan buat nanti siang….

      15 Desember 2011 pukul 7:08 · Tidak SukaSuka · 4
    • Siwi Marthin Ya bun semoga perjalanan membawa kesucsesan. Aku juga didoain ya. Ttdj.

      15 Desember 2011 pukul 7:09 · Tidak SukaSuka · 3
    • Kicau Mania Bunda Lia he he he .. jngn lupa sarapan.. ^_^ ^_^

      15 Desember 2011 pukul 7:10 · Tidak SukaSuka · 3
    • Sudiana Nana Amiin Yaa Robbal Aalamiiin…Assalamu’alaikum…Sugeng enjing Lia adikku terkasih….smg sehat2 selalu lan berkah…salam dari kulon…

      15 Desember 2011 pukul 7:10 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Ya Alloh Aku mintakan kesaksian-Mu dan cukuplah Engkau sebagai saksi…..Aku mintakan kesaksian seluruh malaikat-Mu penghuni langit-Mu dan pemikul arasy-Mu serta yang Kau bangkitkan sebagai nabi dan rasul-Mu dan yang Kau ciptakan dari berbagai makhluk-Mu….Aku bersaksi, sesungguhnya Engkau Alloh, tiada Tuhan kecuali Engkau, Tunggal Tak Berserikat dan Tak Bertara Firman-Mu tak berubah tak berganti dan sesungguhnya Muhammad saw hemba-Mu dan Rasul-Mu, ia penuhi apa yang Kau bebankan padanya untuk semua hamba, ia berjihad di jalan Alloh dengan jihad yang sebenarnya, ia memberi kabar gembira tentang pahala yang sejati, ia mengancam dengan siksa yang sesungguhnya…..

      15 Desember 2011 pukul 7:11 · Tidak SukaSuka · 8
    • Bunda Lia Oya pasti mbak Siwi Marthin siap2 we yen aku langsung ke yang Karel mbak saat ke Pel.Ratu ya mungkin tdk merubah rencana…. aku ber-usaha untuk itu….

      15 Desember 2011 pukul 7:12 · Tidak SukaSuka · 3
    • Ki-Bayu Aji Tirakat sambil senyum begitu smua kan jd indah dan ceria…

      15 Desember 2011 pukul 7:12 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Ya Dik Margo Datamu Aman Padaku makasih…

      15 Desember 2011 pukul 7:13 · Tidak SukaSuka · 4
    • Pak Tile Met malam menjelang pagi bunda lia yg baik hati , mudah 2 aja kita umat kang jeng nabi MUHAMAD di gampangkan dalam hisaban kelak ,tp sayang bunda pada jaman skrg mungkin sdh kurang orang membaca ALQURAN ,sedangkan kelak dia bisa membantu ntuk hisaban .semoga kita semua ada dlm lindungam nya ,slam hormat pada keluarga besar bunda dn pimpinan pondaok dari pak tile.

      15 Desember 2011 pukul 7:13 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Akangku terkasih Sudiana Nana terimakasih akang selamat pagi salam hormat dan santunku kang…

      15 Desember 2011 pukul 7:13 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Sippppp lah Ki-Bayu Aji posisi dimana??? Masihgkah di Suka Bumi ??? Wah kalau disana kan malan Jumat tgl 23 bisa kepelabuhan kan Ki….

      15 Desember 2011 pukul 7:15 · Tidak SukaSuka · 5
    • Nur Ibrohim · 7 teman yang sama
      Aminnn..dongo pangestunipun mugi kito saget slamet donyo slamet akherat…

      15 Desember 2011 pukul 7:15 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mas Pak Tile salam kasih penuh kangen mas … he he he Amin3x Insya’Alloh mas …. kita saling mendoakan saja ya mas….

      15 Desember 2011 pukul 7:17 · Tidak SukaSuka · 3
    • Sunardi Nardi Klaten Rahayu, Ibundaku.. Dinamika kehidupan dalam pasangan rasa
      Tertahta dalam hati sebagai nuansa
      terwujud dalam tindakan dan aksi
      dalam diri seorang pribadi..

      15 Desember 2011 pukul 7:18 · Tidak SukaSuka · 4
    • Kanjeng Mami DePe bun….

      15 Desember 2011 pukul 7:18 · Tidak SukaSuka · 3
    • St Maryam Taqqiya Taq amin amin amin YRA…/
      slamat pagi Bunda Lia
      salam..

      15 Desember 2011 pukul 7:19 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Aminnnn3x mas P.Pasar….Insya’Alloh njih … pamuji kulo mas P.Pasar mugi Gusti tansah parin Rahayu Wilujeng maring kito sami… ugi pikantuk barokah….

      15 Desember 2011 pukul 7:19 · Tidak SukaSuka · 3
    • Ki-Bayu Aji Ni ada di tangerang bund… Insya alloh tgl 23 kesana lg kok bund… Bunda mo ke plabuhan ratu?

      15 Desember 2011 pukul 7:19 · Tidak SukaSuka · 3
    • Putra Rhagil Bunda..kpn brangkat kepacitan kulo nderek to…

      15 Desember 2011 pukul 7:20 · Tidak SukaSuka · 3
    • Pak Tile Ya bunda kita semua saling mendoakan saja ,wah bunda mau ke pelabuhan ratu ya ,kalau saya ada di sana pasti suruh mampir

      15 Desember 2011 pukul 7:20 · Tidak SukaSuka · 3
    • Sunardi Nardi Klaten Dinamika kehidupan dalam pasangan aksi
      Terjadi dalam kehidupan sehari-hari
      Tindakan ditabur saat ini
      Balasan dituai di hari nanti

      Kebaikan…. akan mendatangkan pahala
      kejahatan….akan mendatangkan dosa
      Itulah balasan bagi tindakan manusia
      Dari Allah yang Maha Kuasa

      15 Desember 2011 pukul 7:25 · Tidak SukaSuka · 5
    • Petruk Tralala Slmt pagi semuanya…salam jabat erat persahabatan ya…

      15 Desember 2011 pukul 7:26 · Tidak SukaSuka · 5
    • Nur Santi Bhumi Ningtyas Aaamiiin yaa Robbal’alamiiin
      ketika kubuka jendela..
      Kulihat, kunik’mati ciptaanMU…
      Seraya kubersyukur, alhamdulillaaah kita masih dalam lindunganNYA…
      Masih diberi kesempatan olehNYA…
      Hmmm kali ini, sy kepincut ama gambar Bunda….matur sembah nuwun Bunda…

      15 Desember 2011 pukul 7:27 · Tidak SukaSuka · 6
    • Awan Baraya Full amin..

      15 Desember 2011 pukul 7:27 · Tidak SukaSuka · 3
    • Sahaja Sanghyangtunggal Hati2 jaga kesehatan, salam kasih selalu, apa sama mbah kriting jeng ?

      15 Desember 2011 pukul 7:33 · Tidak SukaSuka · 3
    • Siwi Marthin Bun kalo ke Kroya kabari,tak goleki.

      15 Desember 2011 pukul 7:35 · Tidak SukaSuka · 3
    • Sahaja Sanghyangtunggal Mbak siwi kok digoleki, apa bunda ngilang

      15 Desember 2011 pukul 7:37 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia http://www.youtube.com/watch?v=LwqPnH2jCLg

      www.youtube.com

      Bunda Lia – Songgo Buwono Bersama Rekan2 Menuju Puncak Lawu…

      15 Desember 2011 pukul 7:44 · Tidak SukaSuka · 5 ·
    • Gadis Exsprit Amin,,,,,,YRA,,,Salam kangenku Mama,,,,Luph U

      15 Desember 2011 pukul 7:46 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Kakang Petruk Tralala Rahayu kakang…. pamuji kulo njih…

      15 Desember 2011 pukul 7:46 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia http://www.youtube.com/watch?v=LizY7OlNQ_s&feature=related

      www.youtube.com

      MONGGO KITO RESAPI MAKNA SAKING LAGU PUNIKO

      15 Desember 2011 pukul 7:46 · Tidak SukaSuka · 5 ·
    • Bunda Lia Mamasku Tukribo Budiharto dongokke aku yo mas…. kua2 saking kersaning Alloh…

      15 Desember 2011 pukul 7:47 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mbak Kanjeng Mami DePe … ya telp atau sms wae… ada apa say…???

      15 Desember 2011 pukul 7:48 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mbak St Maryam Taqqiya Taq salam kasih selamat pagi ya…. salam kangen ja..

      15 Desember 2011 pukul 7:49 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Ya Ki-Bayu Aji ketemu disana Jumat Kliwonan bareng2 ya Ki…

      15 Desember 2011 pukul 7:49 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Ini lagi persiapan mau berangkat dimas Putra Rhagil… salam kangen aja ya

      15 Desember 2011 pukul 7:50 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Lain kali bisa ketemu kok mas Pak Tile yakini saja … semua akan berjalan dengan sendirinya… doamu kupinta say…

      15 Desember 2011 pukul 7:51 · Tidak SukaSuka · 4
    • Jagad Satria Amin 3x yra…slmt pagi bunda..,trima ksh doanya. Dn sy mhn pamit brngkt dl …smoga Alloh senantiasa brsama kita.,.

      15 Desember 2011 pukul 7:51 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia He he he mas Sunardi Nardi Klaten salam kasihku penuh kangen ya mas… dimana posisi…??? Doaku selalu mas… ini persiapan perjalanan…. mohon doa Ok…

      15 Desember 2011 pukul 7:52 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Jeng Nur Santi Bhumi Ningtyas selamat pagi say… salam kangenku selalu….terimakasih atas kepencutnya say…. Lov U

      15 Desember 2011 pukul 7:53 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mas Awan Baraya Galuh Putra terimakasih mas selamat pagi…

      15 Desember 2011 pukul 7:54 · Tidak SukaSuka · 3
    • Ki-Bayu Aji Siap bunda dg senang hati…..
      Jum’at kliwon terahir di thn 2011

      15 Desember 2011 pukul 7:55 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mbak Siwi Marthin yo mestine to yo mbak… iki aku yo ndang budal…. yo wis dongo dinongo wae mbak salam kanggo mas Edy…

      15 Desember 2011 pukul 7:55 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Nggak mas Sahaja Sanghyangtunggal ini mbah Gimbal… Mbah Joyo … mbak yu… Kyai Mahfud… Kyai Anwar… Kyai Abdul Qolil… Romo … dll…. ada 9 orang mas ditambah dari Pol 4 orang…. dongo pangestu panjenengan kulo suwun …. Rahayu3x

      15 Desember 2011 pukul 7:59 · Tidak SukaSuka · 4
    • Siwi Marthin ya bun aku nang laut.

      15 Desember 2011 pukul 7:59 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Gadis Exspritku sayang jaga dirimu cah ayu banyak yg nggak suka dengan kibaran bendera kita yg semakin kuat….dan gagahnya berkibar… apa lagi sebentar lagi Songsong Buwono menyusul kita kibarkan… jaga dirimu sayang… mama doakan kebaikan dan keselamatanmu ankku tersayang….

      15 Desember 2011 pukul 8:02 · Tidak SukaSuka · 4
    • Triasih Prasetianingtyas Met pagi Bunda …mau pergi ? Hati2 di jalan ya ..doaku dimanapun Bunda berada …

      15 Desember 2011 pukul 8:02 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Ok Ki-Bayu Aji… aku persiapan pembekalan dulu…. nih kompor2 dah naik pik up….

      15 Desember 2011 pukul 8:03 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Ya mbak Siwi Marthin ati2 ya mbak salam kasihku mbak…

      15 Desember 2011 pukul 8:03 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Njih mas Joko Lelono/ Jagad Satria monggo2 mas kulo derek aken….

      15 Desember 2011 pukul 8:04 · Tidak SukaSuka · 3
    • Gadis Exsprit iya Mama,,,,doa Mama menyertai langkahku,,,,pecayalah Mama,,,Allah Slalu bersama kita,,,,

      15 Desember 2011 pukul 8:04 · Tidak SukaSuka · 3
    • Syahwir Papude

      Alhamdulillaah wasy syukru lillaah..Dinda Bunda Lia..Salaam hormat, bahagia & santun kanda dari Kota Padang Panjang..Harapan dan Do’a kanda senantiasa selalu menyertai hidup serta perjuangan dinda disini..Insya Allah Yang Maha Agung akan selalu Memberkahi..Pun salaam hormat dan santun saya buat seluruh Saudara/Sahabat2~ku yang hadir disini..Kesejahteraan semoga dilimpahkan oleh Ilahi Robbi kepada kita semua, pada hari kita dilahirkan, pada hari kita meninggal, dan pada hari kita dibangkitkan hidup kembali..Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin…Lihat Selengkapnya

      15 Desember 2011 pukul 8:07 · Tidak SukaSuka · 4
    • Kanjeng Haris Pagi yg penuh do’a.. Ikut ngamini aja deh..

      15 Desember 2011 pukul 8:21 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Gadis Exspritku mama berangkat sayang….

      15 Desember 2011 pukul 8:22 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Kanda Syahwir Papude doamu tetap kupinta …

      15 Desember 2011 pukul 8:23 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mas Kanjeng Haris Pamuji Rahayu Kanjeng… dongo pangestunipun kanjeng… Rahayu3x

      15 Desember 2011 pukul 8:23 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mbak ayuku Triasih Prasetianingtyas ya mbak… badai makin kencang menghantam mbak… hanya perjalanan dan kemantapan yg mampu menepis semua itu ….. salam sayang penuh kasihku mbak ayuku tersayang…

      15 Desember 2011 pukul 8:25 · Tidak SukaSuka · 4
    • Putra Rhagil Slamat jln Bundaku…smoga slamat smpe tujuan do’aku mengiringi lngkah kaki Bunda…say…

      15 Desember 2011 pukul 8:26 · Tidak SukaSuka · 3
    • Gadis Exsprit iya mama,,,Doaku slalu ya Ma,,,Muachh

      15 Desember 2011 pukul 8:27 · Tidak SukaSuka · 3
    • Aku Dia Met pagi Diajeng Ayu Bunda Lia ….. Waduh mbak telat datangnya. Mau pergi kemana tah Di Ajeng Ayu? Hati2 di jalan semoga selamat sampai tujuan. Salam sayang , salam sejahtera penuh kasih.

      15 Desember 2011 pukul 8:28 · Tidak SukaSuka · 3
    • Syahrul Akhyar Selamat pagi….alhamdulillah salam sejahtera tuk kita semua

      15 Desember 2011 pukul 8:29 · Tidak SukaSuka · 3
    • Aring Sukaton Asalamualaikum wrwb,
      Selamat jalan moga sukses dan di ridho I Alloh swt. Amiin

      15 Desember 2011 pukul 8:32 · Tidak SukaSuka · 4
    • Monica Caroline Mg Allah swt sll membr bimbingan ,pangayoman tuk bnd tersayang yg sll qu rindukan..
      Rahayu..rahayu sglnya..:)

      15 Desember 2011 pukul 8:33 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Gadis Exspritku sayang ya nduk makasih sayang… Demi Alloh mama minta jaga hati… jiwa… pikiran… kendalikan emosimu sayang…. dan mama doakan kamu….

      15 Desember 2011 pukul 8:40 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Dimas Putra Rhagil terimakasih say…

      15 Desember 2011 pukul 8:41 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mbakku Atti Aku Dia tersayang salam kasih dan hormatku mbak ayuku sayang…. perjalanan Jatim mbak ke tempat leluhur… doamu kupinta mbakku sayang….

      15 Desember 2011 pukul 8:42 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Aminnnn3x mas Syahrul Akhyar… terimakasih selamat pagi….

      15 Desember 2011 pukul 8:43 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Aring Sukaton kadang kang kinasihku…. ALLOOHUMMA HAWWIN ‘ALAINAA SAFARONAA HAADZAA WATHWI ‘ANNAA BA’DAHU, ALLOOHUMMA ANTASH SHOOHIBU FISSAFARI WAL KHOLIIFATU FIL AHLI
      Ya Allah, berikanlah kemudahan bagi kami dalam bepergian ini, dan dekatkanlah yang jauh. Ya Allah yang menemani dalam berpergian dan Engkau pula yang melindungi keluarga …

      15 Desember 2011 pukul 8:44 · Tidak SukaSuka · 7
    • Bunda Lia Aminnnn3x jeng Monica Carolineku terkasih terimakasih sayang … salam kangenku dan kasihku untukmu tak lupa doaku selalu say….

      15 Desember 2011 pukul 8:44 · Tidak SukaSuka · 5
    • Aring Sukaton Aamiin yaa robbal alamin
      Sukses bunda Lia ku ! Ttdj

      15 Desember 2011 pukul 8:46 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia SUBHAANAL LADZII SAKHKHORO LANAA HAADZAA WAMAA KUNNAA LAHU MUQRINIINA WA INNAA ILAA RABBINAA LAMUN’ QOLIBUUN
      Maha suci Alloh yang telah memudahkan kendaraan bagi kami, sedangkan kami tidak bisa memudahkan kepadaNya, dan kepada Alloh kami kembali … Amin

      15 Desember 2011 pukul 8:48 · Tidak SukaSuka · 9
    • Aku Dia Iya doaku menyertai langkah Diajeng Ayu Bunda Lia Sayang …… Peluk cium dari jauh. Salam sayang untuk anak2 ……:)

      15 Desember 2011 pukul 8:48 · Tidak SukaSuka · 4
    • Syah Ruddin aminyarobbal’alain, mat pagi bunda salam kasih selalu dan salam rahayu buat teman2 yg hadir dstat ini mat beraktivatas kembali

      15 Desember 2011 pukul 8:48 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Ya mas Aring Sukaton aku siap2….makasih ya masku…

      15 Desember 2011 pukul 9:01 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Mbak ayu ku tersayang… makasih mbak doamu ya mbak…

      15 Desember 2011 pukul 9:01 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mas Syah Ruddin selamat pagi mas salam kasihku selalu dan tak lupa doamu kupinta mas Syah….

      15 Desember 2011 pukul 9:02 · Tidak SukaSuka · 4
    • Umi Kalsum Amin yarobbal alamin.selamat pagi Bunda Lia,salam sayang selalu…

      15 Desember 2011 pukul 9:08 · SukaTidak Suka · 1
    • Syah Ruddin sama2 bunda kita saling mendoakan, semoga bunda sehat dan dalam lindungan alllah s.w.t. Agar dlm menjalankan aktifitas bunda selalu mendapat ridhonya amin

      15 Desember 2011 pukul 9:09 · SukaTidak Suka · 2
    • Gadis Exsprit iya Mama,,,,Insyaallah Gadis bisa

      15 Desember 2011 pukul 9:10 · SukaTidak Suka · 1
    • Dennie Sofia Salam.. pagi Bunda Lia.. amien.. semoga qta sllu dlm Lindungan Nya.. amien..

      15 Desember 2011 pukul 9:20 · SukaTidak Suka · 1
    • Triasih Prasetianingtyas Hati2 ya Bund …hati2 …ku temani dr jauh ya ..salam sayang ..

      15 Desember 2011 pukul 9:40 · SukaTidak Suka · 2
    • Triasih Prasetianingtyas Hati2 ya Bund …hati2 …ku temani dr jauh ya ..salam sayang ..

      15 Desember 2011 pukul 9:40 · SukaTidak Suka · 1
    • Kakang Prabu Anom Amin Ya Robb…
      selamat pagi menjelang siang Bunda…

      15 Desember 2011 pukul 9:45 · SukaTidak Suka · 2
    • Santoso Didi Amin YA RABB, terimakasih , semoga kita ada dalam satu barisan dengan Kanjeng Nabi Muhammad, amin

      15 Desember 2011 pukul 10:15 · SukaTidak Suka · 1
    • Arie Irfan Amin Ya Robb…
      Selamat pagi menjelang siang Bunda Lia… Doaku selalu… Salam Kasihku.

      15 Desember 2011 pukul 10:45 · SukaTidak Suka · 1
    • Arie Setiawanti amin 3x yra……..siang bun……siang semua……..salam kasih…….

      15 Desember 2011 pukul 11:01 · SukaTidak Suka · 2
    • Hadi Widayanto Askum…..semoga selalu dalam ridha dan berkah Alloh…. met pagi bunda liaku…

      15 Desember 2011 pukul 11:26 · SukaTidak Suka
    • Pak Tile Selamat jalan bunda semoga sukses ,dan allah swt menjaga bunda selalu .amin amin allah huma amiin .

      15 Desember 2011 pukul 13:00 · SukaTidak Suka
    • Sunardjo Wihardjo La kok selamat jalan gimana pak tile ini ?

      15 Desember 2011 pukul 13:45 · SukaTidak Suka · 1
    • Sunardjo Wihardjo La kok selamat jalan gimana pak tile ini ?

      15 Desember 2011 pukul 13:46 · SukaTidak Suka
    • Gempar Soekarnoputra Subhanallah….. Amin Yaa Robbal Alamin. # Apa kabar Dik Lia? Semoga sehat selalu dan sukses terus dalam karier…

      15 Desember 2011 pukul 14:17 · SukaTidak Suka · 1
    • Bintang Supranouva JAzakumullah bunda…salam takzim…smoga Allah mengabulkan setiap doa kita…

      15 Desember 2011 pukul 14:48 · SukaTidak Suka · 1
    • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka Ass …Alaikum wr wbr,…slmt mlm bunda,, aku baru ol hari ini karna aku sibuk banyak urusan ..hinggah mlm ini baru istrahat…dgn demiian doaku selalu menyertaimu bundah….amiinn yr,

      15 Desember 2011 pukul 18:04 · SukaTidak Suka · 1
    • Krt Rudy Azhari Amin ya robbal alamin.

      15 Desember 2011 pukul 19:18 · SukaTidak Suka
    • Mohamad Khusnan Semoga Allah swt. selalu melimpahkan RahmatNYA padamu Bunda cs….dan bisa kembali ke Jogya dengan selamat.Hati-hati di jalan…Bunda…Salaam.

      15 Desember 2011 pukul 23:44 · SukaTidak Suka · 2
  • Tulis komentar…
Iklan

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Januari 31, 2012, in Kumpulan Doa Bunda Lia, Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: