Doa Harapku

 
Tulis nama untuk menandai:
Ketik nama siapa saja

Tandai Foto

Klik foto untuk mulai menandai. Selesai Menandai
Geser sudut kotak transparan di atas untuk memotong foto ini menjadi foto profil Anda. Pemotongan Selesai | Batalkan

www.songgobuwono.com
Ya Alloh Engkaulah Alloh tiada Tuhan kecuali Engkau Yang Maha Esa tidak ada sekutu bagi-Mu. Terlalu Agung Engkau untuk mempunyai anak, Terlalu Tinggi Engkau untuk memiliki sekutu, Terlalu Besar Engkau untuk mempunyai menteri.
Ya Alloh Ya Alloh Ya Alloh, tunaikan hajatku dengan hak Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad. Semoga semua shalawat-Mu selalu tercurahkan kepadanya dan kepada mereka semua….. Ya Alloh, keluarkan kami dari gelapnya kebingungan dan muliakan kami dengan cahaya pemahaman. Ya Alloh, bukakan kepada kami pintu-pintu rahmat-Mu, dan curahkan kepada kami khazanah-khazanah ilmu-Mu dengan rahmat-Mu wahai Yang Maha Pengasih dari segala yang mengasihi…
Tidak SukaSuka · · Berhenti Mengikuti KirimanIkuti Kiriman · Bagikan · SuntingSunting · 1 Desember 2011
  • 1 kali dibagikan1 kali dibagikan
  • 100 dari 128
    • Sunardjo Wihardjo Doa bunda enjang puniko Kadyo tumetesing embun kang asri kang gawe adem ing sak jroning wardoyo sopo wae sing prikso lan mireng. Matur nuwun
      1 Desember 2011 pukul 7:51 · Tidak SukaSuka · 7
    • Kgph Samber Nyawa Kehidupn ini adalah pergerakan…

      Kesemuanya adalah kehendak dan izin Yang Maha Kuasa….

      Insan yang sudah mengurangi pergerakan untuk berbuat kebaikan, adalah orang yang lalai dan menyia-nyiakan kesempatan…. Sugeng enjang Jeng Lia….

      1 Desember 2011 pukul 7:59 · Tidak SukaSuka · 7
    • Tjahja Budiman Amin..amin..amin YRA.
      1 Desember 2011 pukul 8:15 · Tidak SukaSuka · 3
    • Sugiono Ugi Amin YRA, met pagi Bunda…
      1 Desember 2011 pukul 8:37 · Tidak SukaSuka · 3
    • Budi Akil · Berteman dengan Syahwir Papude dan 167 lainnya

      rahayu.. selamat pagi bunda.!

      1 Desember 2011 pukul 8:42 · Tidak SukaSuka · 3
    • Triasih Prasetianingtyas Doamu adlh doa yg tulus ..bkn cm utk dirimu krn jg utk semua orang ..terima kasih krn kau sll berbagi smg apa yg kau jalani skrg dan yg akan dtg sll dlm lindungan cinta Allah ..salamku
      1 Desember 2011 pukul 8:51 · Tidak SukaSuka · 5
    • Dimar Jagat Barokallah amin..33x YRA
      1 Desember 2011 pukul 9:02 · Tidak SukaSuka · 3
    • Budi Akil · Berteman dengan Syahwir Papude dan 167 lainnya

      ok fotonya thn’s, hatur nuhun.(in u).

      1 Desember 2011 pukul 9:03 · Tidak SukaSuka · 3
    • Budi Akil · Berteman dengan Syahwir Papude dan 167 lainnya

      ok fotonya thn’s, hatur nuhun.(in u).

      1 Desember 2011 pukul 9:03 · SukaTidak Suka
    • Budi Akil · Berteman dengan Syahwir Papude dan 167 lainnya

      ok fotonya thn’s, hatur nuhun.(in u).

      1 Desember 2011 pukul 9:03 · SukaTidak Suka
    • Kakang Prabu Anom Amin Ya Robb…
      selamat pagi Bunda & sedulur yang telah hadir… doa pagi hari dalam mengawali bulan desember… barokallah…
      1 Desember 2011 pukul 9:38 · Tidak SukaSuka · 7
    • Abdul Lathif ‎.
      Amiiin…sugeng enjang bunda, salam rahayu sagung dumadi poro rawuh..
      1 Desember 2011 pukul 10:04 · Tidak SukaSuka · 6
    • Jr Arief Amin…Amiin Yra….selamat pagii…Bunda Lia….salam kasih nan damai….Rahayu..
      1 Desember 2011 pukul 10:12 · Tidak SukaSuka · 4
    • Syahwir Papude SALAAMUN LIMANIT TABA’AL HUDAA !!
      ROBBI..Tolonglah kami..Semoga harapan dan cita~cita kami tercapai oleh kehendak~MU..sungguh kami menyerah diri pada~MU… ROBBI..PERKENANKANLAH…!!!

      Salaam Hormat, Bahagia, dan Santun kanda buat dinda Bunda Lia disini..serta Salaam Hormat dan Santun saya buat seluruh Saudara/Sahabat2~Ku yang hadir pada pencerahan pagi ini…

      1 Desember 2011 pukul 10:17 · Tidak SukaSuka · 8
    • Jagad Satria Amin 3x yra..monggo kito sami tansah eling, soho tansah sumeleh dateng Gusti…rahayu 3x.
      1 Desember 2011 pukul 10:18 · Tidak SukaSuka · 5
    • Abdul Lathif ‎.
      @Kamgmas Panembahan : Ada apa? Kok bicaranya kayak gitu…????
      1 Desember 2011 pukul 10:26 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Ya Robb aku bertahan… Karena kebahagiaanlah yang ingin aku dapatkan
      Tetapi kalau kebahagiaan itu datang dari rasa sakitku….. apa aku akan menjalaninya…. Dendam, Hitam, Legam seolah menderu jiwa nan semakin sakit kurasakan saat ini…. Sayang semua berlalu…. karena aku tak memiliki rasa dendam…. kan kubuang jauh agar tanpa ada kesan mendalam…. Dalam hilang ingatan yang pekat…. Aku tercekat dan berkata…. Sampai kapan aku harus begini…..Ya Robb…. Kebahagiaanku….
      1 Desember 2011 pukul 10:27 · Tidak SukaSuka · 10
    • Bunda Lia Assalamu’alaikum wR wB saudara/saudari/sahabat dan anak2ku…. maafkan aku maafkan keterlambatanku membalas tegur sapamu…. aku tak ingin berkata dan berbicara namun aku tak bisa… karena aku sangat amat terharu membaca semua komen2 hari ini…. walau hati ini semakin haru biru ijinkan aku menyapa walau sambil lalu…. dan tak mungkin satu persatu…. salam kasih sayang untuk semuanya…. aku bener2 minta maaf… namun aku puas pekerjaan yg namanya sila duduh sambil berlinang air mata memohon ridho yang Maha Kuasa atas terkabulnya semua doa untuk semua saudaraku…. sambil memegang batu dan tasbih pemberian seorang Biksu sungguh tak kusangka 3 jam lebih mesti hujan air mata…. maafkanlah … yg jelas aku mendoakan semua…. baiklah aku hadir lagi sekarang…..
      1 Desember 2011 pukul 10:34 · Tidak SukaSuka · 11
    • Bunda Lia Telah kutelan airmata…. kuharapkan menjadi permata
      yang mengkristal karena luka, kutahankan…..sedang aku hayati perih rasa agar tak mendamba…. bayang bayang …. maya…. ohhhh Tuhan… inikah dunia …???
      1 Desember 2011 pukul 10:42 · Tidak SukaSuka · 11
    • Abdul Lathif ‎.
      Kulo mudun sautoro, @Mbakyu kinasih…..
      Assalaamu’alaikum wr. wb.
      1 Desember 2011 pukul 10:46 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Jiwa Perawan….. Seputih kapas…. Setulus merpati…. Sejujur bintang bintang di langit…. Namun sekuat baja… Apapun yang menimpanya…
      Tak goyahkan ketegaranya… Bismillah ….
      1 Desember 2011 pukul 11:09 · Tidak SukaSuka · 10
    • Bagas Lawu ‎_/!\_ salam, pagi mnuju siank, Bunda Lia,
      1 Desember 2011 pukul 11:13 · Tidak SukaSuka · 6
    • Bunda Lia Mas Panembahan Linglung Sejagad… 2 thn kau mengerti dan mengenalku… pernahkan ada cacat dalam langkahku…. ???
      1 Desember 2011 pukul 11:14 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bagas Lawu ‎_/!\_ salam RAHAYU sampai akhir zaman dan SUKSES sll, yo, Bunda, salam,,,,,
      1 Desember 2011 pukul 11:15 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam Mas Abdul Lathif… monggo3x derek aken njih mas….
      1 Desember 2011 pukul 11:15 · Tidak SukaSuka · 4
    • Triasih Prasetianingtyas Bunda …kau memang luar biasa …kangen dan sayangku untuk Bunda ..
      1 Desember 2011 pukul 11:26 · Tidak SukaSuka · 4
    • Prabu Semeru Maha Meru · 608 teman yang sama

      KU MASUKI PINTU KHAYANGANMU TDK SEMUDAH YG KU BAYANGKAN,KETULUSANKU HARUS DIUJI OLEH ANAK BUAHMU,KIRANYA KINI AKU BARU L

      1 Desember 2011 pukul 11:27 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Dimas Bagas Lawu… amin terimakasih… doaku selalu….
      1 Desember 2011 pukul 11:28 · Tidak SukaSuka · 4
    • Aku Dia Selamat pagi Di Ajeng Ayu Bunda Lia sayang , tadi mbak tlp 2x kok ga diangkat, lagi sibuk ya?
      1 Desember 2011 pukul 11:31 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mas Panembahan Linglung Sejagad… saat ini aku bener2 sedih … yg kupercaya… yang kuanggap saudara yang kuanggap orang tua telah mecambik2 hidupku dan kelangenan… tanamanku hampir hancur karena ulah orang yg kuanggap saudara…. orang itu menerobos masuk saat aku lengah tak ada…. dia bener2 menyentuh keluargaku…. saat aku terkulai sakit tak berdaya… inikah upak Keperawanan Jiwa… atau hanya ujian bagiku saja???
      1 Desember 2011 pukul 11:33 · Tidak SukaSuka · 6
    • Bunda Lia Mbak Triasih Prasetianingtyas….. hikkkkk hkkkkkk hikkkkk taukah dikau hatiku mbak…. sungguh ….
      1 Desember 2011 pukul 11:34 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mbak Atti Aku Dia maaf Hp dibawa Relli Aziz mbak karena dia sedang tes praktek dan harus bawa 2 hp….
      1 Desember 2011 pukul 11:36 · Tidak SukaSuka · 3
    • Mas Tebe Oye Weladhalah ono mas Tengku Dwi Weryo … tumben teko mrene … yak’opo kabarmu rek … nanggonmu akeh wong edan opo ra to? … wkwkwkwkwkwk …
      1 Desember 2011 pukul 11:37 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bagas Lawu hanya DOA dr putramu, agar Bunda Lia, sll AR-RAHMAN jg AR-HOHIM walau ada badai masalah, salam,
      1 Desember 2011 pukul 11:38 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mas MasTebe Budiharto hari ini aku lagi malas sekali mas… ada saja…. kenal belum lama sudah akan menggoyahkan kapal yg ku dayung mas…. SUMPAH dan KEPERCAYAAN kok disalah gunakan… Masy’Alloh…. mas doakan adikmu ya mas biar tetap tabah…
      1 Desember 2011 pukul 11:41 · Tidak SukaSuka · 6
    • Bunda Lia Alaika salam mas Bagas Lawu… Insya’Alloh….
      1 Desember 2011 pukul 11:41 · Tidak SukaSuka · 4
    • Triasih Prasetianingtyas Bunda …maafkan aku ..kalaupun aku tau tak akan pernah aku mengatakan apapun ..aku tetap akan diam spt yg selm ini aku lakukan ..sdh ku blg aku cm bs menemanimu dr jauh ..melihatmu dr jauh ..tp aku tau Bunda sll berdoa dan memohon sbg upaya utk menghadapi ujian iman dariNYA ..Itulah kekuatanmu makanya aku menyebutmu luar biasa …aku ..pendengar yg baik Bunda ..jaga kesehatan ya say ..jgn lupa tersenyum ..krn kau mmg luar biasa !
      1 Desember 2011 pukul 11:43 · Tidak SukaSuka · 6
    • Gadis Exsprit Amin,,,YRA,,,,,terimakasih Mama,,doa mama menyertaiku ku selalu,,,,,Salam kangen Ku Mama
      1 Desember 2011 pukul 11:50 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mbak Triasih Prasetianingtyas…. Kau mengerti tentang hasratku, kaupun tahui semua inginku, dan kaupun faham gejolak rinduku hanya pada Alloh, mengapa mereka yg baru mengenalku dari jauh belum tau siapa aku… begitu berani suruh aku racuni jiwaku…. Mbak Triasih…. sedang kau tahu betapa aku luka…. sedang kaupun dengar…….
      tiada ada cinta kasih sesama nan kadaluarsa…. tiada kesejatian berakhir di antara dua pilihan…… Kasih Putih Tanpa Pamrih…..
      1 Desember 2011 pukul 11:50 · Tidak SukaSuka · 7
    • Gadis Exsprit selamt siang Budhe Triasih,,,,salam kangnku dr jauh,,,Rahayu
      1 Desember 2011 pukul 11:50 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Gadis Exspritku sayang…. jangan kau belah lagi…. jangan beri aku sebelah dari jantungmu… pulanglah sayang aku titip adik2mu…… andaikan sejenak kau rasai apa yg ada dalam jiwa mama…. andai kau mengerti akan inginku….. cinta di atas cinta Sang Maha Cinta…. sesuai bendera kita sayang…. Kasih Putih Tanpa Pamrih..
      1 Desember 2011 pukul 11:53 · Tidak SukaSuka · 7
    • Gadis Exsprit Mama,,,klu tugas selesai gadis pasti pulang,,,,
      1 Desember 2011 pukul 11:55 · Tidak SukaSuka · 3
    • Gadis Exsprit gadis janji,,,akan jga adek2
      1 Desember 2011 pukul 11:56 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mbak Triasih PrasetianingtyasGadis Exsprit anandaku…. walau derai air mataku saat ini tumbah bagaikan sungai kecil…. aku hanya ingin mengatakan… aku ingin pulang… aku pingin lelap tidur dalam belaian kasi-Mu Tuhan…. Ya Alloh, ampunilah dosaku, curahkanlah rahmat-Mu kepadaku dan temukanlah aku dengan teman yang tinggi derajatnya dihadapan-Mu…..
      1 Desember 2011 pukul 11:57 · Tidak SukaSuka · 8
    • Gadis Exsprit mama,,,,tugas Mama masih Banyak,,,,,demi Rakyat demi Bumi pertiwi,,,mama gak boleh nyerah,,,Mama pasti kuat dan bisa,,,,
      1 Desember 2011 pukul 12:00 · Tidak SukaSuka · 5
    • Arie Irfan Amin Ya Robb…
      Selamat siang Bunda Lia…
      Doaku selalu…
      Salam Kasihku.
      1 Desember 2011 pukul 12:00 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bagas Lawu ‎2. Gadis Exsprit, siank, Mbakyuku, sdh makan blm? sehat2 sj, kan? jg Bunda Lia, sdh makan Bunda, _/!\_ RAHAYU sampai akhir zaman,
      1 Desember 2011 pukul 12:03 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Gadis Exspritku sayang….
      1 Desember 2011 pukul 12:09 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mas Arie Irfan… tersayang dan tercambik….
      1 Desember 2011 pukul 12:09 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Hemmmmm mas Bagas Lawu kalau mau makan siang silahkan monggo….
      1 Desember 2011 pukul 12:10 · Tidak SukaSuka · 4
    • Aku Dia Di Ajeng Ayu jangan bilang begitu , anak2 masih kecil dan tugas Di Ajeng Ayu masih banyak , Di Ajeng harus tabah dan kuat saya yakin Di Ajeng Ayu mampu menghadapi semua masalah .yg Di Ajeng Ayu maksudkan disini siapa orangnya?
      1 Desember 2011 pukul 12:12 · Tidak SukaSuka · 5
    • Triasih Prasetianingtyas
      Waktumu msh amat panjang Bunda ..tugasmu jg blm selesai ..walaupun kau ingin pulang tak akan pernah hal itu terwujud krn jalanmu msh panjang ..kerikil2 tajam yg berserakan ..cm kau yg mampu melibasnya ..melangkahlah menuju takdirmu Bunda ..kau tak bisa lari krn kau mmg sdh dipilih utk itu ..tetaplah ikhlas dan lapang dada …serahkan kpdNYA maka Bunda akan ditunjukkan jalan ..pd saatnya nnti Bunda akan melihat semuanya dgn jelas ..tanpa kabut atau bayang2 …aku tetap akan memandangmu ..menemanimu ..dari tempatkuLihat Selengkapnya

      1 Desember 2011 pukul 12:14 · Tidak SukaSuka · 6
    • Triasih Prasetianingtyas Met siang Gadis sayang ..tetap dukung mama Lia ya ..jangan biarkan mama Lia merasa sepi ..hati mama Lia spt goa yg berongga krn bnyk terluka ..jgn bosan menghibur mamamu ya ..salam sayang
      1 Desember 2011 pukul 12:17 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bagas Lawu ‎2. Bunda Lia, putramu lg puasa Bunda, salam,
      1 Desember 2011 pukul 12:23 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia
      Mbak ayuku Atti Aku Dia terasa lelah sekali mbak… pingin diam dan terus diam…. aku tabah kok mbak… 9 thn lebih mbak aku mengembangkan layar… walau tertatih sampan itu aku gayuh dalam kesendirian… bagaimana sampanku yg sering rusak karena keadaanku yg serba kurang…kini sampanku menjadi sebuah kapal… perjuangan selama ditinggal suami pergi jauh dan sempat lupa pada kami…. ternyata ujian menghantap tidak cukup dengan layarku dan kapal besarku… justru badai besar akan menerjang kapalku….namun sungguh banyak yg pikiranya dangkal melihat kapalku…. mereka belum mengenalku… dan baru katanya… dan ketepatan yg diajak bicarapun belum tau pasti siapa aku dan belum jelas dalamnya aku adikmu mbak…. aku serahkan baik buruk ini semua pada Illahi saja….Lihat Selengkapnya

      1 Desember 2011 pukul 12:23 · Tidak SukaSuka · 9
    • Bunda Lia Mbak Triasih Prasetianingtyas sayang….. Kesucian bukan manusia yang melihat tapi Dzat Yang Maha Suci, Maha Agung, Maha mengetahui. Manusia cuma bisa ngadili tanpa liat kebenarannya…. untuk itu aku lebih nyaman bila aku mengadukan semua ini pada Sang Maha Cinta…. mbak jangan pernah berhenti mendoakan aku ya mbak….
      1 Desember 2011 pukul 12:26 · Tidak SukaSuka · 9
    • Wali Songo Askum Bunda ku tersayang….. sabar bunda Gusti Alloh tidak diam … salah bakal seleh apalagi orang orang yang akan mengambil keuntungan dari bundaku….. akan dihakimi oleh keadaan… God Bless You ….
      1 Desember 2011 pukul 12:29 · Tidak SukaSuka · 4
    • Aku Dia Iya mba tau Di Ajeng Ayu orangnya kuat, mba sedih baca2 coment2nya Demi Allah sekarang mba lagi nangis ikut sedih karena ga bisa berbuat apa2. Demi Allah Mba sayang sama Diajeng Ayu………….
      1 Desember 2011 pukul 12:33 · Tidak SukaSuka · 5
    • Jagad Satria Nwn sewu bunda hamung numpang lewat njiih….soho bade titip pesen kemawon kalih panjenengan….singkiri thong2 kosong ingkang nyaring unine, lan air beriak tanda tak dalam…ga ush digagas permisi…nwn sewu nglajengaken lampah…rahayu 3x.
      1 Desember 2011 pukul 12:34 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia
      Dimas Wali Songoku sayang… sakit banget dimas…. sungguh dimas… aku capek say… lelah rasanya…. mereka semakin menampar mukaku dengan cara yg tak terpuji karena fitnahnya membuat hatiku terluka… tapi kenapa mereka tak sadar akan dirinya diamas… memang bukan ukuran bagi kita say… tapi kalau masih kubiarkan orang itu akan semakin meraja lena…. aku akan mengangkat masalah ini karena dia membawa nama besar ….. dan ……Lihat Selengkapnya

      1 Desember 2011 pukul 12:35 · Tidak SukaSuka · 5
    • Triasih Prasetianingtyas Insyaallah Bunda ..aku doakan kau mendptkan yg terbaik ..
      1 Desember 2011 pukul 12:35 · Tidak SukaSuka · 3
    • Hoesaini Sinungan I Likes this…
      1 Desember 2011 pukul 12:36 · Tidak SukaSuka · 2
    • Wali Songo Ya bundaku sayang…jangan takut bunda…. kami kami dibelakang bunda …. bawa saja ke mereka ke atas …… biar matanya gak buta ….. biar tercelik… kalau selama ini langkahnya salah…. maju terus bundaku sayang ….. rawe rawe rantas…. i love you bundaku…..
      1 Desember 2011 pukul 12:39 · Tidak SukaSuka · 5
    • Arie Setiawanti amin 3x yra……..siang bun ……siang semua……..salam kasih……..bun……tetap semangat ya………saya hanya bisa mendoakan bunda dr rumah ya………saya percaya bunda kuat kok………
      1 Desember 2011 pukul 12:44 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mbakku Atti Aku Dia… terimakasih mbak doakan adikmu saja mbak agar kuat…
      1 Desember 2011 pukul 12:54 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Aminnnn… oya mbak Triasih Prasetianingtyas…. aku akan ke Jakarta dalam waktu dekat ini karena kasus ini tidak mengenakkan dan percemaran nama baik salah satu Angkatan jadi mungkin minggu depan aku ada di Jkt…
      1 Desember 2011 pukul 12:56 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mas Jagad Satria itu pesan buat siapa to…???
      1 Desember 2011 pukul 12:57 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mas Hoesaini Sinungan selamat siang …. terimakasih mas…
      1 Desember 2011 pukul 12:58 · Tidak SukaSuka · 2
    • Aku Dia iya Di Ajeng Ayu Bunda Lia sayang , mbak doain biar kuat dan sukses dalam segala2nya …… pamit dulu ya Di Ajeng Ayu , mbak mau bubuk dulu dah malam ………… salam sayang penuh cinta kasih ……..;
      1 Desember 2011 pukul 12:59 · Tidak SukaSuka · 3
    • Hoesaini Sinungan Ya sama2. Tetap Semangat ya….
      1 Desember 2011 pukul 12:59 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mbak Arie Setiawanti…. aku tetap semangat mbakku tersayang tenang saja mbak…. Lov U makasih doa tulusnya ya mbak…..
      1 Desember 2011 pukul 12:59 · Tidak SukaSuka · 5
    • Aring Sukaton Yaaa ini yang aq sukan , tetap semangat ! Yes tetap semangat tak ada masalah yg tak bisa diselesaikan !
      Selamat siang Bunda
      1 Desember 2011 pukul 13:07 · Tidak SukaSuka · 2
    • Triasih Prasetianingtyas Kl udh sampai ksh tau ya Bunda biar aku samperin ..
      1 Desember 2011 pukul 13:07 · Tidak SukaSuka · 2
    • Gadis Exsprit mama Istirahat dulu,,,,,ya
      1 Desember 2011 pukul 13:08 · Tidak SukaSuka · 4
    • Mas Tebe Oye Weee e e e … Dinda Lia Adindaku … siapa lagi tuh … kenal blm lama kok sdh cari perkara … mau apa dia … mau ngajak ribut ya … blg ke dia kalo bisa ngalahin duel ama sy sih boleh2 saja …duel nyanyi apa duel jotosan juga boleh … he he he …
      1 Desember 2011 pukul 13:25 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Semangat 45 mas Hoesaini Sinungan tenang saja….
      1 Desember 2011 pukul 13:26 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mas Aring cik becik ketitik lo olo ketoro…. akan terkuak nanti belang2 itu mas….
      1 Desember 2011 pukul 13:27 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Ya Gadis Exspritku sayang….
      1 Desember 2011 pukul 13:28 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Hemmmmm masku say MasTebe Budiharto…. ini membawa nama baik angkatan mas jadi serahkan saja yg berhak menanganinya…. mulai urip ojok neko2…
      1 Desember 2011 pukul 13:29 · Tidak SukaSuka · 6
    • Trah Kidung Alam Aamiin pìntu rahmat, berkah, rejeki juga pintu2 baik kita Bunda Lia (SB).
      1 Desember 2011 pukul 13:35 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Mas Trah betul sekalai mas salam kasihku mas Trah Kidung Alam….
      1 Desember 2011 pukul 13:56 · Tidak SukaSuka · 4
    • Syahwir Papude
      Dinda Bunda Lia..Sungguh memprihatinkan memang, orang yg selama ini telah dinda anggap sebagai saudara, bahkan orang yang dituakan, telah demikian tega melakukan hal yang tidak pantas dan memalukan itu..tapi pesan kanda adalah bahwa anggaplah kejadian itu sebagai ujian diri serta sebagai pengingat untuk agar tetap selalu waspada kapan dan dimana pun berada..karena memang, jaman kini banyak orang hendak melakukan apa saja demi tercapai ambisi/kesenangan pribadinya semata..Akal dan hati nuraninya lumpuh atau bahkan mungkin sudah mati sehingga tidak dapat lagi memahami dan menerima kebenaran yang datang pada dirinya..Mengingat orang tsb adalah anggota suatu angkatan, maka memang wajar masalah itu diserahkan saja pada korpsnya untuk menyelesaikannya..tapi itu jika dinda disini sudah tidak mau memaafkannya…Salaam…Lihat Selengkapnya

      1 Desember 2011 pukul 14:47 · SukaTidak Suka · 4
    • Wali Songo Wis tuwek mambu lemah ….didongakne ngko lak mati dewe mas… biasanya wong tuwek yang gak punya dasar etika yang baik ….. sukanya begitu ….. makane dijenengne sodron …pengakuan dari dasar hati yang paling dalam……kenek sabdone dewe… sodron tenan…..
      1 Desember 2011 pukul 15:33 · SukaTidak Suka · 2
    • Prabu Semeru Maha Meru · 608 teman yang sama

      INNALLOHA MASHOBIRIIN….LILLAHI ROBUL MALAIKATI WARRUH…RAHAYU BUNDA DAN SAUDARA SAUDARIKU HMMMMRAHAYU

      1 Desember 2011 pukul 15:42 · SukaTidak Suka · 1
    • Trah Kidung Alam Salam kasih sejahtera kembali Bunda Lia.
      1 Desember 2011 pukul 15:48 · SukaTidak Suka · 2
    • Wali Songo gak munafik bosss
      1 Desember 2011 pukul 15:53 · SukaTidak Suka
    • Herdiman Sastrosudirdjo damai itu indah….. damai itu bisa…….
      1 Desember 2011 pukul 15:57 · SukaTidak Suka
    • Wali Songo damai itu indah kalau saling memaklumi dan menghormati….. tetapi ini beda …dihormati malah ingkrak ingkrak …. sing paling nggregetne ati…. lha wong ayu kinyis kinyis kok arep dipeksa dirabi..sing ngrabi wong tuwek mambu lemah…. sopo doyan… wkwkwkwkwk
      1 Desember 2011 pukul 16:00 · SukaTidak Suka · 3
    • Wali Songo wong tuwek keblinger njaluk e dipendem urip uripan…..
      1 Desember 2011 pukul 16:01 · SukaTidak Suka · 1
    • Gadis Exsprit hmmmmmm,,,,kok mesti Rame yo neng kene,,
      1 Desember 2011 pukul 16:04 · SukaTidak Suka · 1
    • Heru Tosa
      Нå =D. нå =D. нå. =D åн

      «». «». «»

      ^ ^ ^. …mbok yo nyebut tho mbah sampun sepuh kok yo neko-2 …!!!Lihat Selengkapnya

      1 Desember 2011 pukul 16:07 · SukaTidak Suka · 3
    • Jagad Satria Met sore kadang kinasihku semua….yuk kita merapat agar semua bs diselesaikan..,orang jawa bilang sing waras ngalah aja nglayani wong edan, mundak awak dewek melu edan….met sore slm sejahtera sll…
      1 Desember 2011 pukul 16:17 · SukaTidak Suka
    • Gadis Exsprit wehhh,,di sini bukan tempatnya untuk ribut,,,,,klu mau ribut di luar saja
      1 Desember 2011 pukul 16:17 · SukaTidak Suka · 2
    • Wali Songo ribut itu pemain bola ndukk…ngertia…..gak ngerti prasaan tah…
      1 Desember 2011 pukul 16:19 · SukaTidak Suka · 2
    • Gadis Exsprit ribut bnyk arti lho mas broo,,,,km ungkapkan di sini yo percuma,,,,semua jg sudah tau,,,Ali itu kyk apa,,,,mending temui dan hantam saja,,dari pada ribut2 di doa pagi mama,,,
      1 Desember 2011 pukul 16:25 · SukaTidak Suka · 1
    • Jagad Satria Oo oo oo oo….!
      1 Desember 2011 pukul 16:28 · SukaTidak Suka · 1
    • Arie Irfan Rahayu… Salam Damai Penuh Kasih.
      1 Desember 2011 pukul 16:40 · SukaTidak Suka · 1
    • Harry Hattab Foto yang sangat artistik,…salam hangat penuh kasih buat Bunda Lia,…semoga selalu dalam lindungan-NYA…
      1 Desember 2011 pukul 22:26 · SukaTidak Suka · 1
    • Eddy Sudarmanto salamku bersm berjuta rahmat dan karuniaNya yg t’ternilai dalam rasa kasih dan sayang utk penghuni jagad, dan rinduku utkmu kekasih hatiku.. rahayu
      2 Desember 2011 pukul 2:58 · SukaTidak Suka · 1
    • Wali Songo mbah yai linglung ……dibacakan yasin mengenang 7 hari kematian abdullah ali…hehehehe tos mbah… xexexexexe
      3 Desember 2011 pukul 9:56 · Suka

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Januari 31, 2012, in Kumpulan Doa Bunda Lia, Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: