Doa Mohon Dijauhkan Fitnah


www.songgobuwono.com

 

Ya Alloh Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi kaum yang zalim…. Ya Alloh Ya Tuhan kami Limpahkanlah sabar kepada kami, dan teguhkanlah tapak pendirian kami, serta menangkanlah kami terhadap kaum yang kafir….. Ya Alloh Ya Tuhanku Ampunkanlah bagiku dan bagi kedua ibu bapaku, serta bagi sesiapa yang masuk ke rumahku dengan keadaan beriman dan (ampunkanlah) bagi sekalian orang-orang yang beriman, lelaki dan perempuan (dalam segala zaman) dan janganlah Engkau tambahi orang-orang yang zalim melainkan kebinasaan…. Ya Alloh Ya Tuhanku, lapangkanlah bagiku, dadaku….Dan mudahkanlah bagiku, tugasku…..Dan lepaskanlah simpulan dari lidahku…. Supaya mereka faham perkataanku….. Ya Allah, sesungguhnya kami mohon kepada-Mu ilmu yang berguna, rezki yang baik dan amal yang baik Diterima….. maka kabulkan doa kami Ya Alloh… Amin YRA

4 Desember 2011 sekitar Kota Yogyakarta

    • Danue Artha amien…….

      4 Desember 2011 pukul 4:35 · Tidak SukaSuka · 3
    • Ega Mentari aammiiien,,,,,sugeng enjang Bunda,,,,,,udh bangun,,,,,,,,?smga Bunda ‘ & kel selalu dlm lindungan dan hidayah Nya

      4 Desember 2011 pukul 4:42 · Tidak SukaSuka · 2
    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ Amiiin yra. *met pagi Bunda,,,

      4 Desember 2011 pukul 4:43 · Tidak SukaSuka · 2
    • Iyenximut Manis amien y r a….maturnuwun…met pagi bunda lia…sunday morning…

      4 Desember 2011 pukul 4:46 · Tidak SukaSuka · 2
    • Gavin Setiawan Selamat pagi Bunda…

      4 Desember 2011 pukul 4:47 · Tidak SukaSuka · 2
    • Syahwir Papude Bismillaahirrahmaanirrahiim…

      Robbi…
      Jadikanlah kami manusia dewasa
      Setia pada tujuan
      Hormat kepada prinsip
      Trampil membedakan benar dan salah

      Robbi…
      Ingatkan dan tuntunlah kami selalu…
      Agar tidak mudah hanyut oleh pikatan mata dan telinga
      Agar kami tidak gampang mabuk oleh semarak bungkus dan kemasan

      Robbi…
      Berikan kami pribadi yang arif agar kami senantiasa kritis kepada dunia terlebih kepada diri sendiri melihat berbagai perspektif, menghargai proses dan tahapan, selalu mencari perbandingan untuk mendapatkan kebenaran…

      Robbi..Perkenankanlah doa dan permohonan kami…
      Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin…

      4 Desember 2011 pukul 5:01 · Tidak SukaSuka · 6
    • Gregorius Sukadi Berserah pada Allah, Bu!

      4 Desember 2011 pukul 5:07 · Tidak SukaSuka · 2
    • Rahmatsubada Deni Aamiin,slm kasih Bunda

      4 Desember 2011 pukul 5:19 · Tidak SukaSuka · 2
    • Eyang Ibu Amin Semoga kita sll dlm lindunganNya ya jeng asal kita sll mendekat mendekat trs salam sy unt kelg besar panjenengan

      4 Desember 2011 pukul 6:04 · Tidak SukaSuka · 5
    • Kakang Prabu Anom Amin Ya Allah..
      selamat pagi Bunda & semua yang telah hadir…. semoga lancar segala aktivitas di hari ini..

      4 Desember 2011 pukul 6:44 · Tidak SukaSuka · 6
    • Budi Santoso amin..amin..amin..yaa..rabbal..alaminnnn….. pagi bunda mksh atas doa nya..

      4 Desember 2011 pukul 6:54 · Tidak SukaSuka · 4
    • Siwi Marthin Amin. Bunda Lia selamat pagi. Acara hari ini kemana bun? Salam.

      4 Desember 2011 pukul 7:18 · Tidak SukaSuka · 3
    • Sahaja Sanghyangtunggal Amin3x

      4 Desember 2011 pukul 7:47 · Tidak SukaSuka · 4
    • Aku Dia Amin Amin Ya Allahhuma Amin …. Terimakasih doa tulusnya ……… Selamat Pagi selama menikmati hari minggu bersama Putra Putri Di Ajeng Ayu Bunda Lia Sayang ……. Salam Rahayu selalu . :))

      4 Desember 2011 pukul 7:51 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Assalamu’alaikum wR wB…… BismillaahirRahmaanir Rahiim
      Sungguh aku sangat berterimakasih yang tak terhingga kepada saudara/ sahabatku/ anak2ku….atas rasa simpati dan doa2 panjenengan semua membuat hatiku semakin trenyuh… dan mengucap syukur pada Alloh SWT atas semua kebaikan dan ketulusan atas sakitku ini akan menjadikan obat bagiku….Teriring doa jazakumullahu khoiron katsiro. Semoga Alloh membalas Anda semua dengan rizki yang lebih baik dan lebih banyak. Amin ya Alloh, ya Rabbal ’alamin….. Allaahumma Rabbannaas …… Ya Alloh Tuhan Manusia …. Engkau Maha Penyayang …… sementara kami sedang mengalami kesulitan ….Adzhibilba’sya isyfi. ……..sembuhkan kami dari penyakit kami dan hilangkan rasa sakit yang menyertai penyakit kami….. Sesungguhnya di balik rasa sakit yang kami derita,terdapat suatu penyakit di dalam diri. Dan jika kami telan obat penghilang rasa sakit , maka rasa sakit mungkin hilang, tetapi penyakit kami masih mungkin ada di dalam tubuh kami.. Padahal rasa sakit yang kami derita dapat Engkau jadikan sebagai penghapus dosa kami. Karena itu… Ya Alloh sembuhkan kami dan ampunilah dosa kami…. Penyembuhan yang datang dari Engkau Ya Alloh , adalah yang menyembuhkan penyakit sekaligus rasa sakit yang menyertainya…. AntasySyaafii ….laasyifa’a illaa Syifaa’uka…
      Engkaulah Maha Penyembuh….. tiada kesembuhan sejati kecuali yang datang karenaMU .. Tolonglah kami dengan mendatangkan orang yang ahli mengobati kami…. Tolonglah kami dengan mendatangkan orang yang tahu obat penyakit kami… Tolonglah kami dengan menunjukkan cara yang benar dalam pengobatan penyakit kami…………
      Sesungguhnya ahli pengobatan maupun obat yang tepat untuk kami , hanya akan datang karenaMU …yang hanya akan kami terima , jika Engkau meridhai…. Syifaa’an laa yughaadiru saqamaa…….
      Ya Alloh yang maha Penyayang, sembuhkan kami secara tuntas…..kesembuhan yang tidak membawa komplikasi rasa sakit atau penyakit lain….. , yaitu kesehatan yang datang karena ridhaMu. Kesehatan yang semakin meningkatkan ketakwaan kami.
      Astaghfirullah Ya Gafur …..Astaghfirullah Ya Afuw……Astaghfirullah Ya
      Salam Sekali lagi saya hanya dapat mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya… dan aku mohon maaf tiak dapat banyak bicara atau komen… Yang jelas aku sangat amat menyayangi panjenengansemua…. salam kasih nan tulus dariku… Insya Alloh aku
      akan segera bersama panjenengan lagi…dan kita bercanda. Wass.

      4 Desember 2011 pukul 8:48 · Tidak SukaSuka · 11
    • Mas Tebe Oye Aaminin ya rabbal alamiin …sugeng enjang Bunda Lia Adikku … semoga yg akan datang tdk ada lagi tamu2 yg krg ajar tak tau unggah ungguh … met beraktivitas … sukses selalu

      4 Desember 2011 pukul 8:57 · Tidak SukaSuka · 5
    • Awan Baraya Full inilah dia kehidupan datang dengan pemahaman setiap kejadian sungguh sesuatu tentang satu tujuan..

      4 Desember 2011 pukul 9:08 · Tidak SukaSuka · 3
    • Sunardi Nardi Klaten Rahayu.. Salam sejahtera dan Sungkem saya untuk Ibundaku, dari anakmu Sunardi Klaten..perasaan sakit hati dan senang hati sentiasa ada didalam diri sesorang,ada yang senang dengan diri kita dan ada juga yang sakit hati,dengki dan sebagainya pada kita dan jika ada yang sakit hati atau dengki pada kita dia akan mencari keburukan,fitnah dan sesuatu yang akan puaskan hati dia.Dan setiap apa yang kita lakukan semua salah dan ada kekurangan dan akan berdebat bukan pada selasaikan masalah… tetapi untuk cari masalah dan puaskan hati.

      Kadang kita tidak mampu mau senangkan hati semua orang dan tidak mampu mau layan semua orang,tetapi kita cuba lah yang terbaik untuk senangkan hati orang walaupun dengan senyuman dan jauhi segala yang memutuskan silatturrahim dan sentiasa Istiqamah kearah kebaikan dan perbaiki segala iman dan amal kita dan berdoa pada orang yang tidak menyukai kita hidayah untuk dia berubah dan sama~sama kita,bertaubat dan beriman pada Allah..

      4 Desember 2011 pukul 9:10 · Tidak SukaSuka · 6
    • Jagad Satria Amin 3x yra….mudah2an permintaan kita terkabulkan….sifat api harus bs menerangi, sifat angin semua dianggap sama,sifat air sama rata dn sifat tanah merendah…smoga dipagi ini bs tuk dijadikan intropeksi diri….mhn maaf bunda bl kalimat saya salah mhn diluruskan…rahayu 3x.

      4 Desember 2011 pukul 9:29 · Tidak SukaSuka · 5
    • Subagyo Ucok ketika urusan dunia saudara fb belum kelar(bunda & friend) ya Allah mudahkanlah hikmah di dalamya,segala upaya daya,bila belum berhasil menurutnya bukalah akan maksud engkau Ya Allah,hindarkanlah kami dan semuanya dari kekufuran nikmat yg engkau berikan,murahken rezeki dunia,dan bantulah kami akan syukur nikmat yg Engkau berikan,.(urusan dunia seringkali menggoyahken untuk khusuq pada Allah).,.selamat pagi saudara fb.rgds/bagyo.

      4 Desember 2011 pukul 9:37 · Tidak SukaSuka · 5
    • Pangeran Joyo Kusumo Rahayu… gusti tansah hamberkahi…

      4 Desember 2011 pukul 9:38 · Tidak SukaSuka · 6
    • Syah Ruddin aminyarobbal’alamin. Terimakasih bunda atas doa2 bunda kpd kami semua. semoga bunda mendapat ridho dari Allah S.W.T, dan bunda selalu sehat wal’afiat amin. Salam rahayu

      4 Desember 2011 pukul 9:41 · Tidak SukaSuka · 5
    • Aring Sukaton Aamiin yaa robbal alamin

      Asalamualaikum warokhmatullahi wabarokatuh
      Bunda Lia juga para kadhang yg hadir dlm Doa pagi hari ini

      Moga berkah sehat jasmani dan Rohani serta kebahagiaan bagi qta semua aamiin
      Selamat pagi
      R a h a y u

      4 Desember 2011 pukul 10:08 · Tidak SukaSuka · 6
    • Petruk Tralala Sugeng siang bunda, salam Karahayon njih…

      4 Desember 2011 pukul 10:11 · Tidak SukaSuka · 3
    • Budi Akil · Berteman dengan Syahwir Papude dan 167 lainnya
      Amin..amin..
      selamat pagi bunda..!

      rahayu.

      4 Desember 2011 pukul 10:14 · Tidak SukaSuka · 5
    • Sunardi Nardi Klaten

      Rahayu..Poro Sesepuh, sederek poro kadang sedoyo ingkang sampun kerso pinarak sowan wonten dalem ipun Ibunda, Salam taklim.. Sumonggo kito sedoyo sami nyawijikaken ati,pikiran,jiwo rogo kito perdetik,permenit,rino kelawan
      wengi,urip tumekaning pati, tansah eling maring gusti ALLAH, dzikir
      ALLAH-ALLAH..tan keno leno.
      ojo rumongso…iso o rumongso,kito
      kacipto soko barang kang ino kito dudu sopo-sopo, kito oraluih mulyo
      kelawan wong liyo.,kejobo IMAN,kang ndadekake kamulyan dumateng
      ngarsanipun gusti ALLAH ingkang moho kuoso….. Salam Rahayu
      Lihat Selengkapnya

      4 Desember 2011 pukul 10:16 · Tidak SukaSuka · 5
    • Edy Yusuf Ritonga Kakang Mas Sunardi Nardi Klaten … salam silaturahmi saya kang mas ,, wah saya kagum dgn smua isi komen kang mas …

      salam taklim saya kang mas…. Rahayu ..

      4 Desember 2011 pukul 10:54 · Tidak SukaSuka · 5
    • Edy Yusuf Ritonga Amin Ya Robbal Alamin ..

      selamat siangi Bunda Lia dan seluruh keluarga besar ..
      smoga doa Bunda dan doa kita smua di ijabah Allah swt ..
      Amin YRA ..

      Salam taklim saya Bunda … Rahayu ..

      4 Desember 2011 pukul 11:35 · Tidak SukaSuka · 5
    • Arie Setiawanti amin 3x yra…………siang bun…….siang semua……..salam kasih……..

      4 Desember 2011 pukul 11:48 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Ya Alloh, sinarilah hatiku dengan cahaya petunjuk-Mu sebagaimana Engkau telah menyinari bumi dengan cahaya matahari-Mu selama-lamanya, dengan rahmat-Mu wahai Dzat yang paling penyayang….

      4 Desember 2011 pukul 12:11 · Tidak SukaSuka · 10
    • Abdul Lathif ‎.
      Ya Salaammmm…….

      4 Desember 2011 pukul 12:12 · Tidak SukaSuka · 4
    • Triasih Prasetianingtyas Selamat siang semua …selamat siang Bunda …

      4 Desember 2011 pukul 12:16 · Tidak SukaSuka · 6
    • Bunda Lia

      Doa memberikan kekuatan pada orang yang lemah….. dan biarlah kuberdoa terus berdoa apapun kata mereka…aku tak akan menghentikan doaku, Doa juga membuat orang tidak percaya men…jadi percaya dan memberikan keberanian pada orang yang ketakutan……. biarlah aku tetap memberi semangat pada mereka yang takut….. biarlah aku berbuat untuk orang2 yg merasa sendiri dan ketakutan karena hidupnya…. biarlah … kan kubangkitkan semangatnya…. kan kubantu sekuat tenaga… karena aku sayang sesama…..Jika kita berbuat baik, kebaikan pula yang akan kita terima kelak…….Senyum tidak hanya akan menampilkan wajah yang cerah, namun juga menghangatkan jiwa…. selamat siang semua saudara/saudariku aku tetap akan mengingat semua dan aku tetap akan terus menulis bila ragaku kuat …. salam kangen dan kasih sayangku….Lihat Selengkapnya

      4 Desember 2011 pukul 12:22 · Tidak SukaSuka · 9
    • Abdul Lathif ‎.
      @Mbak Triasih : Selamat siang ….. sugeng aso saliro….. semoga tetap RAHAYU……

      4 Desember 2011 pukul 12:23 · Tidak SukaSuka · 4
    • Edy Yusuf Ritonga

      Bener sekali Bunda Lia Guru Spritual saya ,,
      Bunda tanpa mengurangi rasa hormat ijin kan saya manggil Bunda dgn sebutan ” Guru Spritual saya ” ,,,

      Bunda sdikit menangaapi ,, jika di tanam kebaikan niscaya tumbuh kebaikan pula , sedang jika di tanam kejahatan maka tumbuh lah kejahatan pula ” siapa yg menabur benih maka dia yg menuai “….

      pada inti nya di tanam padi tumbuh padi ,jika ditanam bonto ya tumbuh pulalah bonto ….

      Salam taklim saya Bunda …. Rahayu ….Lihat Selengkapnya

      4 Desember 2011 pukul 12:28 · Tidak SukaSuka · 5
    • Abdul Lathif ‎.
      Selamat Siang, @Edy Yusuf Ritonga

      4 Desember 2011 pukul 12:32 · Tidak SukaSuka · 2
    • Sunardi Nardi Klaten

      Edy Yusuf Ritonga.. Salam silahturohim dan salam Rahayu.. Terimaksih atas pujiannya.. Karena kita bukan apa2, kita bukan siapa2, karena kita adalah yang paling hina dari yang paling hina ojo rumongso tapi isoho ngrumangsani..

      Mari bersama-sama Menyatukan hati,pikiran,jiwa dan raga,perdetik,permenit,siang dan malam mulai hidup sampai mati, senantiasa dzikir pada ALLAH,tiada henti-hentinya. tidak sombong dan selalu rendah hati, kita tercipta dari sesuatu yang hina, kita bukan siapa-siapa, ti……dak lebih baik dari apa dan siapa saja hanya IMAN yang menjadikan kemulyaan seorang hamba dihadapan sang Pencipta..Lihat Selengkapnya

      4 Desember 2011 pukul 12:33 · Tidak SukaSuka · 4
    • Edy Yusuf Ritonga Selamat siang Bunda Triasih Prasetianingtyas ” Inangku naburju ” ,,
      dan selamat siang juga Pak Abdul Lathif ..

      Yuk mari Pak Latif dan Inang Triasih makan siang sembari minum teh,,
      mnikmati siang dgn santapan dan minuman seger pasti buat hati riang , perut pun kenyang timbangan pun kebingungan ..
      he he he he

      4 Desember 2011 pukul 12:34 · Tidak SukaSuka · 4
    • Abdul Lathif ‎.
      @Kangmas Edy : Monggo….. kalau kerso, mari di-Transfer lewat E-mail …. he.he.he…..

      4 Desember 2011 pukul 12:37 · Tidak SukaSuka · 3
    • Edy Yusuf Ritonga Kakang Mas Sunardi Nardi Klaten … kembali kasih Kang Mas ,,
      wah bener sekali kang mas ,, mari kita saling ingat mengingat kan dan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan, smoga hidup kita smua mendapat Ridho ILLAHI ROBBI …
      Amin Ya Robbal Alamin ..

      salam taklim saya kang mas .. Rahayu …

      4 Desember 2011 pukul 12:38 · Tidak SukaSuka · 5
    • Edy Yusuf Ritonga Pak Abdul Lathif … kha ha ha

      mana bisa di transfer lewat emai Pak , yo uwis ntar saya tranfer lwat titipan kilat ae Pak biar lebih meyakinkan ….
      he he he he he

      salam taklim saya Pak … Rahayu ..’

      4 Desember 2011 pukul 12:40 · Tidak SukaSuka · 4
    • Abdul Lathif ‎.
      @Kangmas Edy : Katanya makan sambil minum teh?
      LEWAT udara saja ha ha ha ha…. Kalau keberatan, Tanya sama Buda (Saudaraku terkasih), karena kemarin 1 Muharrom sudah tak ajari manteranya….. hahahahaha……

      4 Desember 2011 pukul 12:42 · Tidak SukaSuka · 2
    • Edy Yusuf Ritonga Pak Abdul Lathif … iya juga sih Pak,,

      lewat udara yo Pak ,, wah pakai mantra apa yah ,, saya model niat dan makripat ae yo pak lewat doa mudah2 an nyampe ke Bapak ..
      he he he he

      4 Desember 2011 pukul 12:49 · Tidak SukaSuka · 5
    • Abdul Lathif ‎.
      manteranya sudah tak ijazahkan, hehehe…..

      4 Desember 2011 pukul 12:51 · Tidak SukaSuka · 3
    • Edy Yusuf Ritonga Pak Abdul Lathif … he he he he
      iyo Pak wis lali aku kali Pak ,,

      ya uwis tak kirimi pake dzikir angin mudah2 an dgn gelombang energinya smpe ke Bapak …
      xi xi xi xi

      4 Desember 2011 pukul 12:53 · Tidak SukaSuka · 3
    • Mas Tebe Oye Ssugeng siang Bunda Lia Adikku … semoga do’a2 Adinda senantiasa dikabulkan Allah SWT …dan juga semoga Adinda cepat sembuh dan diangkat semua penyakitnya Aaminin ya rabbal aalamiin …

      4 Desember 2011 pukul 13:05 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia

      Melangkah gontai kaki ini… namun ku tetap berjalan…. kutelusuri jalan yang penuh liku… takperduli tajamnya kerikil dan batu… kutetap ber-Dzikir dan ber-Doa untuk meraih harapan semua saudara kita… dalam keterpanaan mata …. dalan kelelahan raga… kuraih…. ku genggam harapan2 yang tersisa….. apalah daya tanpa doa pada Sang Pencipta…. Maha suci Alloh SWT … yang mengangkat Drajad…. memberi kesehatan jiwa kita…. memberi Ilham dalam setiap langkah kita…. maka jangan bimbang dan ragu dalam menempuh hidup ini…. karena jalan kita tentu akan menemukan secerah cahaya…. percayalah… yakinilah hidup ini pasti akan mempunyai makna….Lihat Selengkapnya

      4 Desember 2011 pukul 13:06 · Tidak SukaSuka · 8
    • Bunda Lia

      Ya Alloh Ya Tuhan kami, jadikan kami,di antara orang-orang, yang kedambaannya, adalah mencintai dan meridukan-Mu, Dahi-dahi kami sujud, karena kebesaran-Mu, mata-mata mereka terjaga, karena mengabdi kepada-Mu, Air mata kami mengalir, Karena takut pada-Mu. Ya Ilaahi Robbi…….,jadikanlah cintak kami pada-Mu, membimbing kami pada ridha-Mu, Dan jadikanlah kerinduan kami kepada-Mu, mencegah kami dari ma’siat kepada-Mu….. Ya Alloh bimbinglah kami…..AminLihat Selengkapnya

      4 Desember 2011 pukul 13:10 · Tidak SukaSuka · 7
    • Kanjeng Pangeran Kumbang · 2 teman yang sama
      berjalanlah, berjalanlah, karena di dalam perjalanan kita akan selalu menemukan sesuatu yang baru. Meski pun berliku, namun LIKU JANGANLAH sampai MENYURUTKAN LAKU.

      4 Desember 2011 pukul 13:11 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mas Sunardi Nardi Klaten…. Mas Abdul Lathif… dik Edy Yusuf Ritonga… Mamasku Tukribo Budiharto… Kang mas Kanjeng Pangeran Kumbang dan semua saudarku….. selamat siang maafkanlah aku… tuk sementara nggak bisa menemani disini doakan saja aku cepet sembuh ya.. aku kena Flu jadi malas dan badan terasa deman kepalaku berat sekali…. salam sayang dan kasihku…. aku baca saja ya…. dan ngikuti kok….

      4 Desember 2011 pukul 13:17 · Tidak SukaSuka · 7
    • Kanjeng Pangeran Kumbang · 2 teman yang sama
      ya beristirahatlah adinda, perjalanan hidup kita juga butuh jeda, butuh istirahat.

      4 Desember 2011 pukul 13:19 · Tidak SukaSuka · 4
    • Kakang Prabu Anom cepat sembuh ya bun…

      4 Desember 2011 pukul 13:20 · Tidak SukaSuka · 4
    • Edy Yusuf Ritonga Bunda Lia jangan marah yo Bunda saya panggil Bunda dgn sebutan Guru Spritual saya ,,smoga Bunda Guru cepat sembuh ya Bunda ,,,

      saya ijin pamit Bunda ,, mau sholat dulu Bunda baru memahami isi skripsi saya biar gak kelabakan kalo di tanya sidang meja hijau yg tinggal menghitung hari …

      salam hormat saya Bunda Guru spritual saya .. Rahayu…

      4 Desember 2011 pukul 13:21 · Tidak SukaSuka · 3
    • Triasih Prasetianingtyas Selamat siang mas Lathif dan mas Edy ..salam sejahtera

      4 Desember 2011 pukul 13:24 · Tidak SukaSuka · 3
    • Triasih Prasetianingtyas Selamat istirahat Bunda banyak2lah tidur krn utk mengusir flu jg butuh istirahat dan tidur yg cukup ..doaku smg Bunda cpt sembuh …

      4 Desember 2011 pukul 13:26 · Tidak SukaSuka · 4
    • Edy Yusuf Ritonga Selamat siang juga Inanta sori pada Inang ku naburju Triasih Prasetianingtyas …. saya ijin pamit ya Inang …. mau belajar dulu Inang ada yg saya kurang pahami bahasa belanda yg mumet ..
      he he he he he

      salam taklim saya Inang … Rahayu sagung dumadi ..

      4 Desember 2011 pukul 13:28 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia

      Kang mas Kanjeng Pangeran Kumbang….. Kakang Prabu Anom….. Mbak Triasih Prasetianingtyas…. Mamasku Tukribo Budiharto……
      Ya Alloh…Kau yang Maha Mengetahui apa yang terbaik untukku
      Kau juga yang Maha Mengampuni segala kekilafan dan keterlanjuranku
      Sekiranya aku kilaf berbuat keputusan….Bimbinglah aku ke jalan yang Engkau ridhoi….Sekiranya aku lalai dalam tanggung jawabku sebagai teman atau sahabat atau saudara….. Kau hukumlah aku didunia tetapi bukan diakhirat- Mu…. Sekiranya aku ingkar dan durhaka…..Berikanlah aku petunjuk kearah rahmat-Mu….. Ya Alloh…Sesungguhnya aku lemah tanpa petunjuk-Mu…..Aku buta tanpa bimbingan- Mu…..Aku cacat tanpa hidayah- Mu….Aku hina tanpa Rahmat -Mu…. Ya Alloh…Kuat kan hati dan semangatku…Tabahkan aku menghadapi segala cobaan-Mu…..Jadikanlah aku seorang wanita yang disenangi sesama
      Bukakanlah hatiku untuk menghayati agama -Mu….Bimbinglah aku menjadi wanita Solehah….Hanya pada- Mu, Ya Alloh…aku pohon segala harapan rumah tanggaku…Kerana aku pasrah dengan segalanya- Mu…Kerana aku sadar betapa hinanya aku…Kerana aku insan lemah yang sering keliru ….Kerana aku lena dengan keindahan dunia-Mu…Kerana kurang kesabaran ku menghadapi cobaan- Mu….Kerana dangkal akal ku mengharungi ujian- Mu …Ya Alloh Tuhanku…….Aku hanya ingin menjadi wanita yang dirahmati….wanita yang dikasihi semua saudara/saudari/sahabat/teman/ anak2ku ijinkan aku sentiasa dihati mereka ….Amin, Ya Rabbi Allamin…….
      Lihat Selengkapnya

      4 Desember 2011 pukul 14:07 · Tidak SukaSuka · 6
    • Miser Suparman amin.

      4 Desember 2011 pukul 14:09 · Tidak SukaSuka · 2
    • Mas Tebe Oye Aamiin allahumma aamiin ….

      4 Desember 2011 pukul 14:10 · Tidak SukaSuka · 3
    • Kakang Prabu Anom Amin Ya Allah.. Bil Qobul…

      4 Desember 2011 pukul 14:13 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia

      Kakang Prabu Anom….. Mbak Triasih Prasetianingtyas…..Mas Abdul Lathif….. Dik Edy Yusuf Ritonga… mas Miser Suparman…. Perbuatan yang didorong oleh suara hati ini dan kejernihan budi…. semua yang kuperbuat itu se-mata2 hanya untuk memenuhi kewajiban…. niscaya suara batinku….. selalu menyertai segala macam yang menjadi kebutuhan orang lain…. jangan sekali-kali memanjakan perasaan…. rasa sayang berlebihan… dan rasa benci yang keterlaluan terhadap semua yg ada didalam isi dunia ini ……membuat seseorang tidak dapat hidup diatas jalan kebenaran…. Waspadalah jangan sampai kita mempunyai sikap menolak dan pamrih ingin memiliki… karena sikap yan demikian itu benar2 dapat membekas dalam hati sanubari…… sebaik sahabat/saudara/teman tidak selamanya baik dan menjadi baik namun kita harus pandai menempatkan dan membedakan… ibarat kata manjer layang2 / mamainkan layang2….Lihat Selengkapnya

      4 Desember 2011 pukul 14:14 · Tidak SukaSuka · 6
    • Miser Suparman mbakyu..saya paling ragil lho mbak ..salam sungkem ..

      4 Desember 2011 pukul 14:18 · Tidak SukaSuka · 3
    • Syahwir Papude Dinda Bunda Lia..Salaam hormat, bahagia dan santun kanda dari Kota PadangPanjang..semoga dinda disini selalu diberkahi oleh Yang Maha Kuasa, selalu baik, sehat wal’afiat dan aman sejahtera…

      4 Desember 2011 pukul 14:19 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia

      Mamasku Tukribo Budiharto… mas Abdul Lathif….. Tumraping wong mursid yen pinuju kambah ing prihatin, nolah-noleh ngiwa nengen wis ora ana pitulungan maneh kang bisa diarep-arep tekane. Parandene ora bakal koncadan ing pangarep-arep. Awit wis mangerteni menawa tambane prihatin kang ampuh iku ora liya kejaba sabar. Sabar lan tawakal nyenyuwun kanthi temen-temening ati marang kamurahaning Kang Maha Kuwasa kang ngregem sakabehing mobah-mosiking jagad saisine……Lihat Selengkapnya

      4 Desember 2011 pukul 14:20 · Tidak SukaSuka · 8
    • Bunda Lia

      Dimas Miser Suparman… yo dimas pangapuramu yo dimas…. pingin kebak dongo wae karo ngenteni opo kang dadi kersaning Gusti dimas….. Tak labuhi kanti tulusing ati….. amung kabeh mau tibaning among panalongso …. Sing tak sandang lelakon kepungkur …. Mung tak simpen nganti tumekaning baliku ….Maring Kang Murbo Waseso
      Linambaran estining driyo…. Kanti tulusing manah Duh Gusti
      Kulo nyuwun Pangapunten…. Kulo nyuwun manah kang wening Duh Gusti…. Mugi luber tumetesing …. Asih samodro pangaksami …..Kang tanpo winates maring sesami……Welas lan asih dumateng sesami….
      Lihat Selengkapnya

      4 Desember 2011 pukul 14:30 · Tidak SukaSuka · 7
    • Jr Arief Amiin Yra….Rahayu…Bunda Lia….

      4 Desember 2011 pukul 14:30 · Tidak SukaSuka · 2
    • Miser Suparman iya mbak ..maafkan saya..hanya saya yang nggak bisa bahasa jawa karna dari kecil lahir di jakarta..maaf ya mbak…bahasa saya betawi-an..salam dari ibu..semoga mbak bahagia selalu..amin..trimakasih mbak saya pamit..hari minggu masuk kerja..maklum ..salam.

      4 Desember 2011 pukul 14:34 · SukaTidak Suka · 2
    • Triasih Prasetianingtyas Salam hormat dan sayangku untukmu Bunda ..cepat sehat segar kembali ya ..

      4 Desember 2011 pukul 14:59 · SukaTidak Suka · 1
    • Triasih Prasetianingtyas Mas edy selamat meneruskan tugas kuliah ya ..bhs belanda mmg kelihatannya sulit tp sebenarnya lbh sederhana dan lbh cpt bs d pahami drpd bhs inggris ..yg tekun ya ..doaku utkmu ucok ..

      4 Desember 2011 pukul 15:02 · SukaTidak Suka · 1
    • Dess Nus Aamiin 3X YRA….
      Makasih Bunda Lia … salam kasih tuk Bunda beserta para sahabat Q..

      4 Desember 2011 pukul 15:08 · SukaTidak Suka · 2
    • Edy Yusuf Ritonga

      Bener sekali Bunda Lia ,, smua tindak dan perbuatan kita itu harus di dasari dgn hati dan pikiran harus sesuai dgn nilai kebenaran dan ke adilan , di sertai ke ikhlasan dan ketulusan bukan mengharap pamrih atau balas budi …

      sikap pamrih atau mengharap balas jasa merupakan suatu perbuatan yg sangat di larang khusus nya bagi kami Bunda krana itu di tanam kan dalam2 oleh Guru terkasih Bunda ” mungkin dokrin beliau keras tapi baik bagi diri ” bila menolong atau melakukan sesuatu jgan pernah mengharap balas jasa, biar smua Allah swt yg membalas
      ” itu lah kami smua jadikan pedoman ” ,,

      salam taklim saya Bunda .. Rahayu …..Lihat Selengkapnya

      4 Desember 2011 pukul 15:27 · SukaTidak Suka · 1
    • Edy Yusuf Ritonga Inanta sori pada Inang ku Naburju roha Bunda Triasih Prasetianingtyas …. baru selesai Bunda, alhamdulillah dapat saya lah Bunda untuk memahami tinggal mengaflikasikan nya di sidang nati ..

      bener sekali Bunda emang bahasa belanda lbh sederhana dari bahasa inggris hanya saja lidah saya keseleo ngucapin nya ..
      he he he he he

      salam taklim ananda Inanta …. Rahayu ….

      4 Desember 2011 pukul 15:29 · SukaTidak Suka
    • Budi Van Hallen Amin,Den Ayu…………………………..GBU

      5 Desember 2011 pukul 9:43 · SukaTidak Suka
    • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka Amin yr alamin rabbi Allahu anhuu Al rahman..

      5 Desember 2011 pukul 10:24 · SukaTidak Suka
  • Tulis komentar…
Iklan

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Januari 31, 2012, in Kumpulan Doa Bunda Lia, Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: