Mohon Amal dan Ibadah yang Baik

www.songgobuwono.com
Ya Alloh, jadikanlah amal terbaik kami pada penutupnya, jadikan sebaik-baik umur kami pada saat kami mengakhirinya, dan jadikan hari terbaik kami pada saat kami bertemu dengan-Mu….. Ya Alloh berilah taufik kepada kami semua untuk senantiasa berbuat kebajikan dan menjauhi kemungkaran-kemungkaran…… Dengan memuji Engkau Ya Alloh…. dengan pujian yang sungguh-sungguh, beserta mohon rahmat yang agung untuk Nabi Muhammad SAW. Kami berdo’a kepada-Mu Ya Allah, semoga Engkau terima sebagai Anugerah dari-Mu. Kami mengharapkan kepada-Mu Ya Rahmaan akan kesempunaan nikmat-Mu, karena Engkau adalah Dzat Yang Pengasih hendaknya Engkau berkenan menyayangi kami dengan Anugerah-Mu. Amin YRA….
Tidak SukaSuka · · Berhenti Mengikuti KirimanIkuti Kiriman · Bagikan · SuntingSunting · 29 Desember 2011 sekitar Kota Yogyakarta
    • Bunda Lia Ketika kumohon kepada Alloh kekuatan,
      Alloh memberiku kesulitan agar aku menjadi Kuat.
      Ketika kumohon kepada Alloh kebijaksanaan,
      Alloh memberiku masalah untuk kupecahkan.
      Ketika kumohon kepada Alloh kesejahteraan,
      Alloh memberiku akal tuk berfikir.
      Ketika kumohon kepada Alloh keberaniaan,
      Alloh memberiku kondisi bahaya untuk kuhadapi.
      Ketika kumohon kepada Alloh sebuah cinta,
      Alloh memberiku orang-orang bermasalah untuk kutolong.
      Ketika kumohon kepada Alloh Bantuan,
      Alloh memberiku kesempatan.
      Aku tak pernah menerima Apa yang aku pinta,
      Tapi aku menerima segala yang kubutuhkan.
      Dan Do’aku pun terjawab sudah.
      29 Desember 2011 pukul 4:49 · Tidak SukaSuka · 6
    • Bunda Lia Yaa Allah, Terangilah hati kami dengan cahaya petunjukMU, supaya kemarahan, kesombongan dan sifat kedengkian berubah menjadi cahaya rahmatMU dan petunjukMU………….
      29 Desember 2011 pukul 4:51 · Tidak SukaSuka · 4
    • Dian Kris · Berteman dengan Gadis Exsprit dan 13 lainnya

      amiin bunda lia mkasih atas jamuannya kemarinn,,,,,, salam

      29 Desember 2011 pukul 4:51 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Allahumma awzi’ naa anna ’iba bi annal ’afwa huwasabiiluttaqorrubi ilaika, wahdi quluubanaa linas-hula lanaa anna’ fuwa kulla man akhtho a fiinaa
      Ya Alloh, Berilah kami pemahaman bahwa sesungguhnya memberi maaf adalah jalan untuk mendekatkan diri kepadaMU & berilah petunjuk pada hati kami agar mudah bagi kami untuk memberi maaf pada orang yang salah pada kami….
      29 Desember 2011 pukul 4:52 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia He he he he mas Dian Kris selamat pagi mas salam kasih selalu…. maaf bila sambutan dari kami kurang berkenan…
      29 Desember 2011 pukul 4:53 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Semakin banyak orang yg merasa kurang baik pada kami semakin membuat kami semakin dalam kecemasan dan kegelisahan… hati kami hanya ingin memohonkan ampun orang2 itu agar sadar dan dalam kebajikan…. Ya Alloh, Berilah ketenangan pada hati kami agar ketakutan, kesedihan dan kekhawatiran jauh dari kami.Allahumma nawwir quluubanaa hatta, nastathi ’a annufarriqolhaqqo minal baathil ….Ya Alloh, Terangilah hati kami hingga kami dapat membedakan antara yang haq dan yang bathil.
      29 Desember 2011 pukul 4:57 · Tidak SukaSuka · 3
    • Dian Kris · Berteman dengan Gadis Exsprit dan 13 lainnya

      bunda ,,, amu nanyak yahh ?? kenapa siih kemarin pipi aku di cubitin akakakkaa penasran …….hehee

      29 Desember 2011 pukul 4:57 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia He he he kebiasaan kalau lagi kangen sama anak2ku yg lama tak jumpa… sudah bersama keluarga mas Dian Kris??? Jam berapa sampai Jombang??? Ijin dulu ya mas Dian mau buka warung dulu…. selamat pagi salam hormat untuk keluarga….
      29 Desember 2011 pukul 4:59 · Tidak SukaSuka · 4
    • Sulis Pringgondani Amin… Amin.. Amin.. Semoga Amal Ibadah kita di trima oleh Alloh.., dan Beri Karuniai Ridohnya..Amin.. ???.. Salam Puji Rahayu.. Bunda…???..
      29 Desember 2011 pukul 5:01 · Tidak SukaSuka · 3
    • Hannelore Rutten Bagus
      29 Desember 2011 pukul 5:01 · Tidak SukaSuka · 3
    • Syahwir Papude Bismillaahirrahmaanirrahiim…

      Robbi… Robbi…
      Di halaman~Mu kami singgah sebagai kafilah pengharap…Di serambi~Mu berhenti dambaan para pencari karunia…Janganlah membalas harapan kami dengan kekecewaan dan keputus~asaan…Janganlah menutup kami dengan jubah keprihatinan dan keraguan…

      Robbi…Besarnya nikmat~Mu mengecilkan rasa syukurku…Memudar, di samping limpahan anugerah~Mu, puji dan sanjungku…Karunia~Mu yang berupa cahaya iman menutupku dengan pakaian kebesaran Curahan anugerah~Mu membungkusku dengan busana kemuliaan…

      Robbi…Pemberian~Mu merangkaikan padaku kalung yang tak terpecahkan…dan melingkari leherku dengan untaian yang tak teruraikan…Anugerah~Mu tak terhingga…sehingga kelu lidahku menyebutkannya…Karunia~Mu tak berbilang… sehingga lumpuh akalku memahaminya…apa lagi menentukan luasnya…Bagaimana mungkin aku berhasil mensyukuri~Mu…karena rasa syukurku pada~Mu memerlukan syukur lagi…

      Robbi…Setiap kali kami dapat mengucapkan saat itu juga kami terdorong mengucapkan Bagi~Mu pujian kami Ya Ilahi…Robbi…Karuniakanlah kepada kami ketenangan hati, kedamaian hati, kebeningan dan kebersihan hati, ketenteraman jiwa…kesegaran berfikir dan ingatan yang tajam…Usir dan buanglah segala kegelisihan, kekhawatiran, ketakutan, kecemasan dan kesedihan dalam hati dan jiwa kami…

      Robbi…Jadikan hati kami tenteram, tenang, dan damai dengan mengingat~Mu
      Berharap dan bergantung hanya kepada~Mu…Ya Allah…Pemilik dan Penguasa Segala Hati…Karuniakanlah kepada kami hati yang bening dan bersih…Hati yang suci, tulus dan ikhlas…

      ROBBI…Kami telah menganiaya diri kami sendiri…Dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami…Niscaya kami termasuk orang~orang yang merugi…Ya Allah Yang Maha Agung…Ampunilah seluruh dosa kami…Tutupi dan hapuskan segala aib dan kesalahan kami…Dan berikan kepada kami kesanggupan untuk mengubah dan memperbaiki diri menjadi lebih baik…Karuniakanlah kepada kami akhlaq yang mulia…Pribadi yang indah dan terpelihara…

      Robbi…Yang Maha Pengasih dari segala yang mengasihi kabulkanlah doa kami…ampunilah kelalaian kami…kami bersyukur serta berterimakasih pada~Mu…

      Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin….

      29 Desember 2011 pukul 5:06 · Tidak SukaSuka · 4
    • Dian Kris · Berteman dengan Gadis Exsprit dan 13 lainnya

      waalaikum slam,,,,,, alhmdulillah bun tiba d jombang kemaren sore ,,,, lancar dan seht slalu

      29 Desember 2011 pukul 5:07 · Tidak SukaSuka · 3
    • Agung Suryaningrat Amiiiiinnnn Bunda…sugeng enjang…
      29 Desember 2011 pukul 5:09 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Hi my sister Hannelore Rutten we thank you for your presence is here in our morning prayer is with, good God with you and family in Rounterdam.
      29 Desember 2011 pukul 5:09 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Kanda Syahwir Papude terimakasih kanda salam kasih selalu…
      29 Desember 2011 pukul 5:09 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Ok makasiah mas Dian….
      29 Desember 2011 pukul 5:10 · Tidak SukaSuka · 4
    • Hannelore Rutten thank very lovely
      29 Desember 2011 pukul 5:10 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mas Agung Suryaningrat… makasih selamat pagi mas Agung … ijin buka warung mas… buat hiburan…. he he he..
      29 Desember 2011 pukul 5:10 · Tidak SukaSuka · 4
    • Agung Suryaningrat Silahkan Bunda…
      29 Desember 2011 pukul 5:12 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Sister Hannelore Rutten… Really happy this heart is your wants to call on and mengucap greetings or thank. Your Bless God is and family there, my prayer always. Affection Greetings from me… Ok thanks…
      29 Desember 2011 pukul 5:14 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Ok mas Agung Suryaningrat… terimakasih….
      29 Desember 2011 pukul 5:16 · Tidak SukaSuka · 4
    • Agung Suryaningrat Sama2 Bunda…smoga apa yg jd cita2 n harapan bisa tercapai…Gusti Allah membukakan jalan buat kt semua…
      29 Desember 2011 pukul 5:17 · Tidak SukaSuka · 3
    • Nona Artey · Berteman dengan Rudi Salam dan 68 lainnya

      Amin… Keseimbangan dwi warna yg selalu NA impikan…tercipta dlm 2 tangkai bunga bunda. Sehat kan ? Salam hormat NA slalu. Rahayu

      29 Desember 2011 pukul 5:27 · Tidak SukaSuka · 3
    • Putra Rhagil Amin.. Amin.. yra….pg Bunda…smoga slalu dlm naungannya… slmat pg slmat mnjlkan aktivitassmoga warungnya laris-laris aja…..salam kasihku slalu Bunda…..
      29 Desember 2011 pukul 5:56 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Kang mas Sulis Pringgondani selamat pagi salam kangenku polllll tak terhingga pokoknya… salam kasih sayangku untuk mbak Triasihku ya kang mas….
      29 Desember 2011 pukul 5:59 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Jeng Nona Artey sayang salam kasih sayangku selalu ya… selamat pagi salam untuk semua…
      29 Desember 2011 pukul 6:00 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Dimas Putra Rhagil selamat pagi salam kasih selalu dan terimakasih… warungku rame… he he he
      29 Desember 2011 pukul 6:01 · Tidak SukaSuka · 4
    • Putra Rhagil alhamdulillah…..smoga slalu lancar n laris manis…heheheheeee…perlu bantuan tenaga nggak BUNDA…..
      29 Desember 2011 pukul 6:04 · Tidak SukaSuka · 3
    • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka Amiinn selualu doanya bundah ,selamat pagi semoga reskinya lancar..selamat ber’akti fitas bundah….
      29 Desember 2011 pukul 6:19 · Tidak SukaSuka · 3
    • Awan Baraya Full kalau ingin sabar,sabarlah dengan kesabaran kepada takdir yang telah DIA tentukan,
      29 Desember 2011 pukul 6:27 · Tidak SukaSuka · 3
    • Jr Arief Amiin Yra….Selamat pagii…Salam damai dan bahagia slalu dalam keikhlasan….Bunda Lia….Alhamdulillaah..
      29 Desember 2011 pukul 6:32 · Tidak SukaSuka · 3
    • Hesti Sulistyaningsih Aamiin3x ya robbal alaamiin.. Selamat pagi Bunda Lia syg.. Semoga kita semua, mndpt RidhoNya dlm langkah2 kita
      29 Desember 2011 pukul 6:34 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Terimakasih dimas Putra Rhagil…. bekerja sambil cari hiburan, sekaligus bermasyarakat…. agar tidak dipandang tak mau kerja atau melas… atau cari uang gampang… he he he semua salah…. karena sebenarnya semua sama… kari sawang sinawang…. akupun juga tak ingin gengsi untuk mencari dan berusaha sekaligus menunjukkan bahwa namanya usaha itu tak ada salahnya….. apapun dan bagaimanapun…. yg penting halal… tidak krido lumahing asto….
      29 Desember 2011 pukul 6:39 · Tidak SukaSuka · 4
    • Putra Rhagil Siiip…BUNDA hbran jg pnting untk mnghdpi smua pekerjaan spaya gk terlalu tegang… Heheheee…gmana kbr anak” sht” ajakan mereka pada kangen tu ama Bunda…hbs dtnggal trus sih…
      29 Desember 2011 pukul 6:51 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Kanda Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka selamat pagi kanda … terimakasih… salam kasihku selalu…. doakan aku kanda semoga dengan adanya aku jualan diwarung tidak timbul fitnah dan hinaan… karena bagiku tak ada salah aku usaha untuk menghibur diri…. senang melayani masyarakat…. dan inginku berbaur dengan orang tua2 untuk saling canda….
      29 Desember 2011 pukul 6:52 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mas Awan aku masih dalam kesabaranku kok dan akan semakin sabar… dengan buka warung aku banyak mendapat pelajaran…. dan aku akan tetap menjalani… dengan dasar ikhlas dan sabar…
      29 Desember 2011 pukul 6:53 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Aminnn Alhamdulillah mas Jr Arief….. selamat pagi salam kasihku mas… maaf aku sambi melayani orang tua2 .. ibu2 yg belanja pagi… he he he makin banyak pengalaman dan keluh kesah ibu2 mas….
      29 Desember 2011 pukul 6:55 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Amin3x Ya Alloh… itulah harapan kita mbak ku tersayang mbak Hesti Sulistyaningsih…. salam kasih penuh kangenku ya mbak ayuku sayang…
      29 Desember 2011 pukul 6:56 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Ketahuilah bahwa sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan suatu yang meLALAIkan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-banggaan tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Alloh serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang MENIPU …..
      29 Desember 2011 pukul 7:00 · Tidak SukaSuka · 7
    • Abdul Lathif ‎.
      Assalaamu’alaikum……
      Yunda Lia dan sahabat-sabat yang telah hadir…….. selamat pagi dan selamat beraktifitas……
      29 Desember 2011 pukul 7:03 · Tidak SukaSuka · 5
    • Triasih Prasetianingtyas Met pagi Bunda ..smg Bunda dlm kondisi sehat ya ..salam sayangku Bund …
      29 Desember 2011 pukul 7:10 · Tidak SukaSuka · 3
    • Syah Ruddin aminyarobbal’alamin, pagi bunda semoga bunda sehat selalu dlm menjalankan aktivitas n mendapat ridho dr allah s.w.t. Amin salam rahayu buat bunda skluarga n teman2 yg tlah hadir dstat bunda
      29 Desember 2011 pukul 7:14 · Tidak SukaSuka · 3
    • Jr Arief Wahh..Mantaffs…Bunda..makin menyelami hati org2 kecil…begitulah contoh bapak Paduka Soekarno…Alhamdulillaah..
      29 Desember 2011 pukul 7:27 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Abdul Lathif selamat pagi selamat ber-aktifitas njih mas… doaku selalu…. lambat membalas lagi bercanda dgn ibu2 kalau pagi sembari jualan … he he he
      29 Desember 2011 pukul 7:47 · Tidak SukaSuka · 6
    • Bunda Lia Mbak Triasih Prasetianingtyasku sayang he he he nih makin asyik mbak bekerja… bercanda… dan usaha sembari jualan sayur2an murah terjangkau … tanpa mikirkan keuntungan … untuk bantu yg kekurangan mbak… wah jian asyik dech mbak…. tuh mbak Tia Duba Ardhina…. sampai betah karena senang gurau dengan ibu2 kampung…. cari hiburan mbakku sayang…
      29 Desember 2011 pukul 7:51 · Tidak SukaSuka · 7
    • Aring Sukaton Aamiin yaa robbal alamin

      Asalamualaikum warokhmatullohi wabarokatuh
      Bunda Lia juga smua yg hadir dlm Doa pagi hari ini
      Salam Sehat , selamat pagi
      R a h a y u

      29 Desember 2011 pukul 7:52 · SukaTidak Suka · 3
    • Bunda Lia Amin3x mas Syah Ruddin kami sehat dan semangat pagi… harapanku begitu juga mas Syah….. doaku selalu salam kasihku mas..
      29 Desember 2011 pukul 7:54 · Tidak SukaSuka · 5
    • Triasih Prasetianingtyas Syukurlah Bunda ..kau memang selalu bs menikmati suasana apapun dgn tulus ..banyak senyum ya say ..
      29 Desember 2011 pukul 7:54 · SukaTidak Suka · 2
    • Bunda Lia Mas Jr Arief wah makin ok rasanya mas… dengan membantu sayuran murah ibu2 senang dan canda2 menghiasi pagiku mas… makin semangat hidup ini… dan terhibur rasanya….
      29 Desember 2011 pukul 7:55 · Tidak SukaSuka · 7
    • Abdul Lathif ‎.
      @Mas Jr Arief ….
      @Mas Syah Ruddin…..
      SElamat pagi berselimut Rahayu………
      @Mas Aring : How Are You, = Apakah Panjenengan Ayu???? Hahahahahahahaha……….……….
      29 Desember 2011 pukul 7:57 · SukaTidak Suka · 5
    • Jr Arief ‎:-) saya sungguh bisa merasakan kebungahan hati panjenengan…hehehehe….
      29 Desember 2011 pukul 7:58 · SukaTidak Suka · 2
    • Ageng Syahriansyah Met pg kasihku, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin, salam kasihku selalu…
      29 Desember 2011 pukul 7:59 · SukaTidak Suka · 2
    • Jagad Satria Met pg bunda….tiada kalimat yg pnts sy ucpkn selain kata, trima kasih bnyk atas doanya….smoga Alloh senantiasa dlm lindungan Illahi Robbi…..sll sht jasmani dn rohaninya….rahayu 3x.
      29 Desember 2011 pukul 8:06 · SukaTidak Suka · 2
    • Pengembara Songgo Buwono · 29 teman yang sama

      AMIN BUNDA,MOHON DOA RESTU BUNDA SLALU,AMIIIN.RAHAYU

      29 Desember 2011 pukul 8:06 · SukaTidak Suka · 2
    • Abdul Lathif ‎.
      @Mas Jagat Satria……
      @Mas Puser Jagat …….
      Selamat pagi…… asmane podo “Jagat’e, ati-ati salah alamat…. hehehehe…………..
      29 Desember 2011 pukul 8:09 · SukaTidak Suka · 2
    • Jagad Satria Hehe…puniko kang kawastan manunggal raosipun mas abdul..,
      29 Desember 2011 pukul 8:21 · SukaTidak Suka · 3
    • Arie Irfan Amin Ya Robb…
      Tuhan beserta kita… Salam Kasihku.
      29 Desember 2011 pukul 8:22 · SukaTidak Suka · 2
    • Pengembara Songgo Buwono · 29 teman yang sama

      HEHEHE MBAH LATIF,SALAM KASIH CAMPUR SIMPATI PADA NJENENGAN DAN SAHABAT KINASIH SMUA.RAHAYU

      29 Desember 2011 pukul 8:22 · SukaTidak Suka · 3
    • Abdul Lathif ‎.
      Halooo….. Mas Arie Irfan …. apa kabar??????
      29 Desember 2011 pukul 8:25 · SukaTidak Suka · 1
    • Abdul Lathif ‎.
      @Mas Puser Jagar : hehehehe…… rambute masih hitam kok “mbah” hehehe….. (getun tuwo)
      29 Desember 2011 pukul 8:27 · SukaTidak Suka · 1
    • Putrie Ragiel Trisno Eeeeeeeng…..Iiiiiiiiing.….Eeeeeeng….
      Amien YRA semangat pagi Bunda sayang juga semua sahabat Terkasih sugeng aktifitas semoga bermanfaat buat orang’ tercinta salam lop u pooooool mtrnwun Rahayu.
      29 Desember 2011 pukul 8:33 · SukaTidak Suka · 3
    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ Amiin yra,,,*selamat pagi BundaLia, salam kasih, Rahayu,,,
      29 Desember 2011 pukul 8:40 · SukaTidak Suka · 2
    • Triasih Prasetianingtyas Met pagi mas Arie ..met pagi mas Lathif ..smg tetap semangat dan dlm keadaan sehat segar ya ..salam bahagiaku
      29 Desember 2011 pukul 8:42 · SukaTidak Suka · 2
    • Triasih Prasetianingtyas Mas Jagad Satria ..met pagi mas smg keadaanmu tetap semangat ..salam sejahtera
      29 Desember 2011 pukul 8:46 · SukaTidak Suka · 1
    • Abdul Lathif ‎.
      @Putrie…….
      @Kang Dien ……
      @Mbak Triaasih ……
      Wilujeng enjang kasumbadan sedhaya dungo……. Amin…..
      29 Desember 2011 pukul 8:48 · SukaTidak Suka · 2
    • Gadis Exsprit amin,,,YRA,,,,,
      29 Desember 2011 pukul 8:49 · SukaTidak Suka · 1
    • Putrie Ragiel Trisno Omm Lathif sugeng injang Omm salam Bahagia dalam kasihNYA semoga sll menyelimuti kita semua salam kagem keluarga mtrnwun Rahayu.
      29 Desember 2011 pukul 8:50 · SukaTidak Suka · 3
    • Triasih Prasetianingtyas Met pagi mbak Putrie ..pa kbr ? Tetap semangat ya ..salam bahagia
      29 Desember 2011 pukul 8:50 · SukaTidak Suka · 2
    • Jr Arief slalu dalam ke Rahayuaan…tuk sahabat sahabat semua……Alhamdulillaah...
      29 Desember 2011 pukul 8:51 · SukaTidak Suka · 1
    • Abdul Lathif ‎.
      @Putrie : Gadis datang….. ayo kita singidan hehehehe…….
      29 Desember 2011 pukul 8:52 · SukaTidak Suka · 1
    • Pengembara Songgo Buwono · 29 teman yang sama

      HEHEHE KU SEBUT NJENENGAN MBAH LATHIF KARNA NJENENGAN SANGAT SANTUN DAN BIJAK DI FB RAHAYU

      29 Desember 2011 pukul 8:52 · SukaTidak Suka · 3
    • Pengembara Songgo Buwono · 29 teman yang sama

      MBAH LATHIF KU AMATI TULISANMU DAN AKUNMU,NJENENGAN ADALAH SALAH SEORANG PEMEGANG PAYUNG KEAGUNGAN ILLAHI.RAHAYU

      29 Desember 2011 pukul 8:57 · SukaTidak Suka · 2
    • Abdul Lathif ‎.
      @Pak Puser Jagat Sujana : Jangan seperti itu, lah Pak……. Ntar topi saya jadi kekecilan, hehehehehe……..
      29 Desember 2011 pukul 8:57 · SukaTidak Suka · 3
    • Putrie Ragiel Trisno Hihihihiiiiiii ….sinambi di unjuk Omm kopi manis hangat’ kasih…creeeech….srupuuuuuuut……
      29 Desember 2011 pukul 8:58 · SukaTidak Suka · 3
    • Jagad Satria Hehe…entah jagat yg mana yg dimaksdkn mbak tri…nmn ga ada slhnya kl saya menyambutnya. Trima kasih mbak tri..met pg met braktvs. Smoga Alloh senantiasa memberikan nikmat dn barokah bg kita semua. Rahayu 3x mbak tri…
      29 Desember 2011 pukul 9:01 · SukaTidak Suka · 3
    • Pengembara Songgo Buwono · 29 teman yang sama

      MBAH LATHIF,KU SLALU MENANGIS HARU BILA BERJUMPA ORANG ARIF WICAKSONO SEPERTI PJNGAN,KU INGIN BISA SEPERTI NJNGN.RAHAYU

      29 Desember 2011 pukul 9:03 · SukaTidak Suka · 3
    • Petruk Tralala Trm ksh bunda…salam Karahayon sahabat yg hadir..
      29 Desember 2011 pukul 9:05 · SukaTidak Suka · 4
    • Putrie Ragiel Trisno Omm Pet…..monggo’ pinarak salam sejahtera Rahayu.
      29 Desember 2011 pukul 9:06 · SukaTidak Suka · 2
    • Abdul Lathif ‎.
      @Kanda Petruk : Sugeng Rawuh, pagi ini, saya kebagian jaga regol…. hehehe…. Tetap semangat yach Mas…….
      29 Desember 2011 pukul 9:07 · SukaTidak Suka · 3
    • Andii Hafidz · Berteman dengan Bunda Lia Tiga dan 6 lainnya

      Hai Bunda ku ! bgmana kabarnya hari ini disana , Bunda jgn bawa bunga mawar aqu takut tertusuk durinya ,, aqu kan masih ciliek

      29 Desember 2011 pukul 9:07 · SukaTidak Suka · 2
    • Abdul Lathif ‎.
      @Pak Puser Jagat S : Kita hanya berusaha menjadi baik….. sebab kebaikan itu mutlak milik-Nya….. Rahayu.
      29 Desember 2011 pukul 9:08 · SukaTidak Suka · 3
    • Jagad Satria Hehe met pg mba putrie rhagil t. Met aktvts yo mbak slm sejahtera sll…
      29 Desember 2011 pukul 9:09 · SukaTidak Suka · 3
    • Putrie Ragiel Trisno Tante Triasih dalam situasi apapun tetap semangat nich hehee…monggooo lanjuuut sugeng makaryo mtrnwun Rahayu.
      29 Desember 2011 pukul 9:11 · SukaTidak Suka · 3
    • Petruk Tralala PRT…matur nuwun mbak Putrie, kayaknya tmn2 pd semangat pagi ini ya mbak..?

      Lathief..ngapunten kangmas, njenengan kok gasik hadirnya hehehe

      29 Desember 2011 pukul 9:11 · SukaTidak Suka · 3
    • Jagad Satria Met pg mas syahwir….slm sejahtera sll yo mas.,..
      29 Desember 2011 pukul 9:11 · SukaTidak Suka · 3
    • Putrie Ragiel Trisno Omm Jagat sugeng pinanggih mtrnwun sugeng makaryo ugi Omm salam kagem keluarga mugi kkaharayon sadayane..Amien …srupuuuuut…
      29 Desember 2011 pukul 9:12 · SukaTidak Suka · 3
    • Putrie Ragiel Trisno Omm Pet …..menjelang tutup th tak berarti kita harus tutup akon heeeehee…tetap semangat dalam kebersamaan yg indah bahagia untuk th’ yg akan kita lewati…amien…Rahayu.
      29 Desember 2011 pukul 9:14 · SukaTidak Suka · 3
    • Petruk Tralala Putrie…siiip mantaf, kopiku jgn manis2 ya mbak, pakai cangkir plastik sj itu lho hehehe
      29 Desember 2011 pukul 9:16 · SukaTidak Suka · 3
    • Putrie Ragiel Trisno Segera di suguhkan Omm Pet secangkit kopi kasih ….pu3 masih siap cuci gelas ke belakang air hangat menemani asiiiiyk….hihii..monggoo..
      29 Desember 2011 pukul 9:19 · SukaTidak Suka · 4
    • Jagad Satria Met pg mas petruk….hehe maaf smbl bkrj jd dkt trsendat ngetiknya mas. Met braktvs yo mas…smoga sukses sll.
      29 Desember 2011 pukul 9:25 · SukaTidak Suka · 4
    • Petruk Tralala Aku bantu korah2 ta mbak Put…sayang lho, ntar tangannya basah hehehe

      Jagad…sami kasugengan kangmas..?

      29 Desember 2011 pukul 9:28 · SukaTidak Suka · 3
    • Putrie Ragiel Trisno Omm Pet…..asiiiiyk kebersamaan/gotong royong kita tak mengurangi rasa lelah apapun yg terjadi
      29 Desember 2011 pukul 9:31 · SukaTidak Suka · 2
    • Petruk Tralala sambil menunggu yg punya warung rawuh, monggo dilanjut, sy tak nambal ban sepeda dl, tadi bocor nuntun..hihihi isuk2 nuntun sepeda sekedar cari secangkir kopi kasih sayang…Rahayu
      29 Desember 2011 pukul 9:32 · SukaTidak Suka · 2
    • Putrie Ragiel Trisno Ndereaken Omm Pet salam lop u Poool Rahayu.
      29 Desember 2011 pukul 9:33 · SukaTidak Suka · 2
    • Petruk Tralala mbak Put…aku yo lop.. (sambil thimik2 ngacir keluar)
      29 Desember 2011 pukul 9:36 · SukaTidak Suka · 2
    • Siwi Marthin Amin. Selamat pagi bunda Lia. Semoga selalu sehat ya. Salam.
      29 Desember 2011 pukul 9:51 · SukaTidak Suka · 4
    • Dess Nus Aamiin YRA……
      Selamat pagi Bunda Lia & salam kasih Q slalu.
      29 Desember 2011 pukul 10:13 · SukaTidak Suka · 3
    • Trah Kidung Alam Aamiin….kami selalu bersamaMU.
      29 Desember 2011 pukul 10:18 · SukaTidak Suka · 4
    • Pengembara Songgo Buwono · 29 teman yang sama

      MAAF SAUDARAKU,BUNDA SKARANG MEMBUKA KIOS SEMBAKO HINGGA SAYURAN,DNGN NIAT MENOLONG MASYARAKAT LEMAH EKONOMINYA.SIBUK

      29 Desember 2011 pukul 10:33 · SukaTidak Suka · 3
    • Pengembara Songgo Buwono · 29 teman yang sama

      BLIAU SKARANG SANGAT SIBUK DAN DAN LELAH KARNA AKTIVITAS BARUNYA TSB,SMOGA SUKSES BUNDA.RAHAYU

      29 Desember 2011 pukul 10:40 · SukaTidak Suka · 1
    • Pengembara Songgo Buwono · 29 teman yang sama

      KEBETULAN AKU KETIKA KE PANTAI PARANGKUSUMO JOGJA SEMPAT MELIHAT BELIAU DI KIOSNYA D SANGAT SIBUK MELAYANI PARA PEMBELI

      29 Desember 2011 pukul 10:46 · SukaTidak Suka · 2
    • Abdul Lathif ‎.
      @Putri : Ojo lop-lopan thok, suguhane tamu masih ada apa dah habis….??????
      29 Desember 2011 pukul 10:47 · SukaTidak Suka · 3
    • Abdul Lathif ‎.
      @Putri : Ojo lop-lopan thok, suguhane tamu masih ada apa dah habis….??????
      29 Desember 2011 pukul 10:47 · SukaTidak Suka · 4
    • Putrie Ragiel Trisno Omm Lathif…hehheheee…sekedap malih Omm sampun wancine dahar siang……..mohon di tenggo sekedap hihihiiiiii….soto madura.
      29 Desember 2011 pukul 10:49 · SukaTidak Suka · 4
    • Arie Irfan Kangmas Abdul Lathif… Holaa haloo… He he he…
      Selamat siang, apa kabar lama tak sua nie… Salam Hangat & Teh Panas.
      29 Desember 2011 pukul 10:50 · SukaTidak Suka · 4
    • Abdul Lathif ‎.
      Lha …. ngono loh….. Sementara, saya kan bantu Kanda Petru kora-kora di belakang…….
      29 Desember 2011 pukul 10:51 · SukaTidak Suka · 3
    • Abdul Lathif ‎.
      @Mas Arif : Kabar saya baik, syukur……
      Namamu mbok dibiarkan yang lama……. Jangan pakai nama itu….. Medeni.. hehehe…..
      29 Desember 2011 pukul 10:52 · SukaTidak Suka · 3
    • Arie Irfan Mas Lathif… Namanya udah berubah tu, udah gak medeni… He he he…
      Rahayu…
      29 Desember 2011 pukul 10:59 · SukaTidak Suka · 4
    • Abdul Lathif ‎.
      Na,,,,, gitu ‘kan cantik Mas Arie : lha wong itu “Plat-Nomer” yang udah dipuluhkan oleh rang tua untuk kita je, ‘kan kasihan beliau-nya……. kloro-kloro milihkan kita, kita malah gak mau masang… hehehehe………
      29 Desember 2011 pukul 11:02 · SukaTidak Suka · 2
    • Abdul Lathif ‎.
      Wah, …. Dinda Gadis iki mana yo??????
      Heeeee…. Kopinya habis, Din…. tamunya masih banyak yang belum kedhuman…..
      Termasuk Mas Arie, hihihihi……….
      29 Desember 2011 pukul 11:05 · SukaTidak Suka · 2
    • Monica Caroline Allahumma amiin..amiiin yaa Rachman…yaa Rachiim..
      Mbhnuwun bnd tersayang..
      Slm kasihqu sll..
      Rahayu sll..
      Barakallah..:)
      29 Desember 2011 pukul 12:24 · SukaTidak Suka · 2
    • Edy Yusuf Ritonga Amin Ya Robbal Alamin ..

      selamat siang Bunda Lia dan seluruh keluarga besar yg hadir…
      smoga doa Bunda Lia dan doa kita smua di Ridhoi Allah swt ..
      Amin YRA ..

      Salam taklim saya Bunda .,. Rahayu ..

      29 Desember 2011 pukul 13:02 · SukaTidak Suka · 3
    • Pangeran Joyo Kusumo Rahayu… Gusti tansah hamberkahi… Rahayu…
      30 Desember 2011 pukul 3:54 · SukaTidak Suka
    • Arie Setiawanti amin 3x yra……..malem bun……malem semua…….salam kasih………
      30 Desember 2011 pukul 18:59 · SukaTidak Suka
    • Nesya Azaa · Berteman dengan Budi Van Hallen dan 1 lainnya

      ‎..امين امين امين يا رب العلمي…. اِ نْ شَآ ءَ اللّهُ ♡◦

      7 Januari pukul 12:47 · SukaTidak Suka

  • Tulis komentar…

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Januari 31, 2012, in Kumpulan Doa Bunda Lia, Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: