Mohon Kemanfaatan Hidup


Dengan asma Alloh Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Alloh, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya
Dengan nama Alloh dan dengan zikir-Nya aku pergi menuju ke tempat tujuanku. Dialah yang mengetahui sebelum aku pergi ke tempat tujuanku, ilmu-Nya meliputi segala yang ada di tempat kepergian dan kepulanganku….Aku bertawakkal kepada Tuhan Yang Maha Agung seperti tawakkal orang yang menyerahkan segala urusannya kepada-Nya, yang memohon pertolongan-Nya atas semua urusannya, yang memohon limpahan karunia-Nya, yang mencari perlindungan untuk dirinya dari semua daya dan kekuatan yang tak akan terjadi kecuali karena-Nya…. Dengan nama Alloh ya Alloh aku memohon pada-Mu kebaikan pasar ini dan kebaikan yang ada di dalamnya. Aku berlindung kepada-Mu dari keburukan pasar ini dan dari keburukan yang ada didalamnya. Dan aku berlindung pada-Mu dari sumpah palsu dan dari suatu pembelian atau penjualan yang merugikan…. Ya alloh, sesungguhnya aku hadapi pagi hari yang Egkau berikan ini dengan kenikmatan serta ‘afiyah dan tertutup rapi. Maka sempurnakanlah ni’matMu untukku, serta ‘afiyah dan tutupan Engkau di dunia dan di akhirat… Amin YRA….

Tidak SukaSuka · · Berhenti Mengikuti KirimanIkuti Kiriman · Bagikan · SuntingSunting · Sabtu

    • Joko Adi Amin Subhanallah…
      Sabtu pukul 3:59 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Dengan asma Alloh Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang… Ya Alloh, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya… Ya Ilahi, Tuhanku… Hatiku penuh hijab dan jiwaku penuh aib… Akalku terkalahkan dan hawa nafsuku mengalahkan… Ketaatanku sedikit dan maksiatku banyak… Sedangkan lisanku mengakui dosa-dosaku, bagaimana dengan dayaku… Wahai Yang Maha Menutupi segala aib
      Wahai Yang Maha Mengetahui segala yang ghaib… Wahai Yang Menghilangkan segala duka dan derita..Ya Alloh… Ya Alloh… Ya Alloh…. Ampuni semua dosa kami, dosa keluarga kami, dosa sahabat2 kami, dosa teman2 kami dengan kemuliaan Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad…Ya Ghafar Ya Ghaffar Ya Ghaffar dengan rahmat-Mu wahai Yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi….
      Sabtu pukul 4:01 · Tidak SukaSuka · 9
    • Bunda Lia Ya Alloh, Tuhannya Musa dan pilihan-Nya sebagai kalamullah, Pemberi kemenangan dengan tongkatnya terhadap orang yang menipudayanya dengan sihirnya, Yang menjadikan tongkat Musa menjadi ular, Yang menjadikan tongkat musa menelan kedustaan ahli dusta, Yang Menghancurkan perbuatan para penyihir, Yang menggagalkan tipu daya para penjahat. Ya Alloh, siapa saja yang hendak memperdayaku dengan sihir atau sesuatu yang berbahaya, disengaja atau tidak disengaja, yang aku ketahui atau yang tidak aku ketahui, yang aku takutkan atau yang tidak aku takutkan, putuskan perbuatannya dari seluruh sebab yang ada di langit sehingga Kau kembalikan ia dariku tampa keberhasilan dan bahaya sedikit pun padaku, dan tidak berhasil berbahagia atas penderitaanku. Sungguh aku berlindung dengan penjagaan-Mu dari rencana jahat musuh-musuhku, karena itu jadilah Engkau Pelindungku dengan perlindungan yang terbaik, dan sempurnakan perlindungan itu wahai Yang Mahamulia, dan jagalah aku dengan kekuasaan-Mu dari apa yang aku takutkan dan semua yang aku khawatirkan…. Ampunilah mereka yg berbuat sirik dan jahat kepada hamba Ya Alloh…. Ampunilah dosa dan kejahatanya….
      Sabtu pukul 4:07 · Tidak SukaSuka · 8
    • Ratu Wangi Subhanallah…Alhamdulillah…Allahhu Akbar…Amin Amin Ya Rabb…Selamat Shubuh yang penuh berkah Bunda Cantiq…Semoga kita smua slalu dalam Lindungan Allah SWT…
      Sabtu pukul 4:08 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Dengan nama Alloh, dengan Alloh, pada Alloh, pada jalan Alloh, pada agama Rasulullah. Ya Alloh, lindungi aku dengan kekuatan dan daya-Mu serta kekuasaan-Mu dari keburukan setiap yang dengki dan tipudaya semua penjahat, karena sesungguhnya aku mencintai orang-orang yang baik dan pilihan Alloh, semoga Alloh senantiasa mencurahkan shalawat kepada Nabi Muhammad dan keluarganya.
      Sabtu pukul 4:10 · Tidak SukaSuka · 8
    • Bunda Lia Mas Joko Adi… matur nuwun mas Joko…. sugeng enjang mas pamuji kulo njih mugi Gusti Alloh tansah paring berkah pangestu ugi rahayu wilujeng mring kito sami….
      Sabtu pukul 4:12 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Amin3x Ya Alloh…. Alhamdulillah mbak ayuku tersayang Ratu Wangi… salam kasih… salam kangenku selalu mbak yu…. salam untuk keluarga mbak….
      Sabtu pukul 4:13 · Tidak SukaSuka · 4
    • Muhammad Marzuqi Asyraf bismillah wa billahi wa minallahi wa ilallahi wa fillahi wa laahaula wa laa quwwata illaa billahi..
      Sabtu pukul 4:16 · Tidak SukaSuka · 5
    • Ratu Wangi Amin Amin Ya Rabb…InsyaALLAH….Makasih Bunda Cantiq…Salam kasih juga buat kakak2 kecil tercinta…salam bahagia dalam kebersamaan kita..
      Sabtu pukul 4:18 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Ya Ilahi Robbi, inilah shalatku yang kulakukan bukan karena Engkau membutuhkannya dan mengharapkannya, tetapi kulakukan karena aku mengagungkan-Mu, mentaati-Mu dan memenuhi perintah-Mu. Ya Ilahi Robbi, jika dalam shalatku ini ada cacat atau kekurangan pada ruku’ dan sujudnya, maka janganlah Kau siksa daku, anugerahkan padaku penerimaan dan pengampunan…..
      Sabtu pukul 4:18 · Tidak SukaSuka · 7
    • Bunda Lia Mas Muhammad Marzuqi Asyraf sakalangkung nggih mugi Alloh begi’ pangapuro dosa sedaje’na…. Amin…
      Sabtu pukul 4:20 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Ya Alloh…. sesungguhnya ampunan-Mu lebih kuharapkan daripada amalku, dan rahmat-Mu lebih luas dari dosaku. Ya Alloh… jika dosaku besar di sisi-Mu, ampunan-Mu lebih besar dari dosaku. Ya Alloh…. jika aku tidak layak mencapai rahmat-Mu, rahmat-Mu layak mencapaiku dan meliputiku, karena rahmat-Mu meliputi segala sesuatu dengan rahmat-Mu wahai Yang Maha Pengasih dari semua yang mengasihi…
      Sabtu pukul 4:22 · Tidak SukaSuka · 6
    • Putra Rhagil amin..amin YRA…..ALHAMDULILLAH… pg Bunda…dngn penjabaran do’a Bunda pg ini akan menambah semangat aktivitasku dan saudara2ku smua…smoga slalu dikaruniai kesehata lahir dan batin…….amiiiiiiiiiinnnn….
      Sabtu pukul 4:23 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia http://www.youtube.com/watch?v=z8HhEMWV_Aw

      www.youtube.com

      TERLEPAS DARI SEMUA PRO & KONTRA MENGENAI GUS DUR, SYI’IR INI PATUT DISIMAK DAN DIRENUNGKAN….. SEMOGA BERMANFAAT! full text 3in1 (arab, jawa, indo)….. HD…Lihat Selengkapnya

      Sabtu pukul 4:23 · Tidak SukaSuka · 5 ·
    • Bunda Lia Pagi dimas Putra Rhagil salam pagi salam kasih salam sejahtera selalu dimas…. ke pasar dimas…
      Sabtu pukul 4:24 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Alaika salam mbak ayuku tersayang Ratu Wangi… terimakasih … selamat pagi mbak … selamat ber-aktifitas doaku selalu….
      Sabtu pukul 4:27 · Tidak SukaSuka · 3
    • Putra Rhagil ak antar ke pasar ya Bunda…..biar cepat …..heheheheeee
      Sabtu pukul 4:30 · Tidak SukaSuka · 3
    • DiEk AdHike Tok · 6 teman yang sama
      Aaaaaamin…ya r0bal alamin… mugi” tuhan memberkati… rahayu…rahayu…rahayu....
      Sabtu pukul 4:33 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Orang yang jujur lisannya, amalnya akan berkembang. Orang yang baik niatnya, rizkinya akan ditambah. Orang yang berbakti pada keluarganya, akan ditambah umurnya….. Suatu hal tak dapat dibantah, jiwa yang bersih tentu dicintai Alloh dan disukai sesama. Semakin banyak sahabat dan relasi akan semakin banyak pintu rejeki yang terbuka…. bahwa usaha dibarengi doa merupakan senjata yang ampuh. Energi yang sangat kuat untuk menembus hijab-hijab penghalang, dan mengetuk hati manusia.Tentu semua itu sangat bergantung pada tiga hal: Keyakinan yang kuat, istiqamah, dan selalu meningkatkan dan mengupdate ilmu pada bidangnya…. Ok mohon ijin sebentar persiapan sarapan anak2 sebelum berangkat sekolah…
      Sabtu pukul 4:34 · Tidak SukaSuka · 8
    • Bunda Lia He he he Dimas Putra Rhagil tak sambi gawe sarapan untuk anak2 … setelah anak2 berangkat sekolah kepasar… ada mbak Tia Duba Ardhina yg nunggu warung….
      Sabtu pukul 4:36 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Pak Dhe Tok… terimakasih selamat pagi … salam hormatku selalu… salam kasih….
      Sabtu pukul 4:36 · Tidak SukaSuka · 3
    • Putra Rhagil ak juga nunggu sarapannya BUNDA..hbs sarapan ambil belanja di pasar ya….
      Sabtu pukul 4:37 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Ya Alloh, karuniakan kepadaku kelangsungan hidup anakku, kemaslahatannya bagiku dan kebahagiaannya untukku…Ya Alloh, panjangkan usianya untukku.Pelihara yang kecil di antara mereka, kuatkan yang lemah, sehatkan badan, muliakan akhlak mereka. Bahagiakan jiwa dan raga mereka, dalam segala hal yang urusannya menjadi tanggunganku. Alirkan rejeki mereka melalui tanganku.
      Ya Alloh, Jadikan anak-anakku orang-orang yang baik dan takwa, yang punya pandangan dan pendengaran, yang taat kepada-Mu dan mencintai kekasih-Mu, yang memusuhi dan membenci musuh-musuh-Mu….. Ya Alloh, melalui mereka kuatkan anggota badanku, indahkan kehadiranku, hidupkan sebutanku, cukupkan aku ketika aku tiada, bantulah keperluanku…..Ya Alloh, Jadikan mereka mencintaiku, dekat denganku, menyayangiku, taat dan tidak membantahku, tidak durhaka menentangku, tidak berbuat salah kepadaku…. Bantulah aku untuk memelihara dan mendidik mereka, dan berbuat baik kepada mereka….. Amin YRA….
      Sabtu pukul 4:40 · Tidak SukaSuka · 9
    • Bunda Lia Dimas Putra Rhagil… he he he… yoh…
      Sabtu pukul 4:41 · Tidak SukaSuka · 3
    • DiEk AdHike Tok · 6 teman yang sama
      enggeh sami” met pagi juga bunda lia..
      Sabtu pukul 4:41 · Tidak SukaSuka · 3
    • Ir Haryanto Ya Robbi,,, Jadikan aku dekat dgn-Mu seperti dekatnya orang-orang yg ikhlas jadikan aku takut kepada-Mu, seperti takutnya orang-orang yg yg yakin sekarang aku berkumpul di hadirat-Mu bersama kaum muminin,,, sugeng enjan jeng Lia,,,
      Sabtu pukul 4:43 · Tidak SukaSuka · 3
    • Imam Subrata Pagi Bunda ….
      Sabtu pukul 4:44 · Tidak SukaSuka · 2
    • Putra Rhagil hahahahahaaaaaa….BUNDA...warungnya mulai rame tu..
      Sabtu pukul 4:46 · Tidak SukaSuka · 3
    • Aku Dia Assalamu’alaikum , selamat pagi Diajeng Ayu Bunda Lia & teman2 yg sudah pada hadir ….. Apakabarnya semua pagi ini?
      Sabtu pukul 4:50 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam masku tersayang Atti Aku Dia Alhamdulillah mbak … Insya’Alloh kita semua ….selalu dalam kasih-Nya… mbak maf langsung pamit… habis nyiapin sarapan pagi mau ngeloyor pergi lagi… kepasar mbak… salam kasih sayangku selalu….
      Sabtu pukul 5:33 · Tidak SukaSuka · 4
    • Triasih Prasetianingtyas Met pagi Bunda ..
      Smg warungmu
      tetap rame pelang
      gan ya Bund ..
      Sabtu pukul 5:42 · Tidak SukaSuka · 3
    • Aring Sukaton Aamiin yaa robbal alamin

      Asalamualaikum warokhmatullohi wabarokatuh
      Bunda Lia juga yg hadir dalam sakralnya doa pagi hari ini , moga doa yg indah ini di ijabah Alloh swt, aamiin
      Selamat pagi selamat beraktivitas
      R a h a y u………

      Sabtu pukul 5:52 · Tidak SukaSuka · 4
    • Syahwir Papude Ya Allah ya Rahman, wahai Dzat Yang Maha Mencurahkan rahmat kasih sayang kepada seluruh wujud; wahai Dzat Yang Engkau mencakup segala sesuatu dengan rahmat dan ilmu, tampak rahmat-Mu pada setiap butir wujud di alam raya ini. Kami tidak melihatnya kecuali sekelumit saja. Ya Allah, kami membaca tanda-tanda rahmat-Mu yang menjadikan kami tertarik menuju ke hadirat-Mu serta menenangkan hati kami dengan keluasan kasih sayang-Mu. Maka, ya Allah, perlihatkanlah pada mata hati kami cahaya keadilan-Mu serta keagungan anugerah-Mu, wahai Dzat Yang Maha Mencurahkan kasih…
      Sabtu pukul 5:59 · Tidak SukaSuka · 4
    • Agung Pambudi amin amin yarobbal alamin…..mugi sedoyo panuwunan kaijabah sedantenipun..Diajeng Ayu…salam ugi katur dumateng poro sepuh ugi pinisepuh kakkung miwah putri..kadhang dasih..ingkang sami hamiwiti hememuji….salam rahayu sagung dumadi…sugeng sumunaring suryo..sugeng hangayahi jejibahan agung..rahayu …
      Sabtu pukul 6:07 · Tidak SukaSuka · 3
    • Budi Akil · Berteman dengan Syahwir Papude dan 167 lainnya
      Amin..!
      selamat pagi Bunda..!
      selamat berjuang.
      rahayu.
      Sabtu pukul 7:15 · Tidak SukaSuka · 2
    • Dedy Anggoro · Berteman dengan Dinda Shrimaya dan 6 lainnya
      Aamiinn yaa robb,salallohu ala muhammad yaa robbi sholi alaihi wasalim mutasliman….”Salam rahayu bunda..”
      Sabtu pukul 7:18 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bebimo Chenkz aminiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin kuabeh
      Sabtu pukul 7:26 · Tidak SukaSuka · 2
    • Ageng Syahriansyah met pg, merpati do’anya pasti merana trs,,,apa auranya tertutup awan mendung,,,,he’eh,
      Sabtu pukul 7:51 · Tidak SukaSuka · 2
    • Trisdarisadwi Soedarto Salam kasih koe kepada para sesama disini … dan doakoe selalu bersama moe … Bismilahirohmanirohimi. Amin.
      Sabtu pukul 8:09 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bebimo Chenkz bunda kalau mohon jangan panjang-2 bingung beliaunya nanti tuk ngeluarkan spk (surat perintah keputusan ) satu aja permintaan contohnya ya allah aku minta DUIT ( DOA, USAHA, IKHTIAR, TAWAKAL) pasti kena satui permintaan keempatnya uda mengena……
      Sabtu pukul 8:22 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Ya Alloh…. berikan padaku semua itu dengan petunjuk dan rahmat-Mu. Lindungi aku dari api neraka. Anugerahkan pada saudaraku, muslimin dan muslimat apa yang aku minta dari-Mu bagiku…. anak-anakku… saudara-saudariku… sahabat dan teman2ku….berilah petunjuk bagi kami baik di dunia dan di akhirat.. Sungguh, Engkau Maha Dekat, Maha Menjawab doa, Maha Mendengar, Maha Mengetahui, Maha Pengampun, Maha Pemaaf, Maha Pengasih, Maha Penyayang…. Dan berikan pada kami apa yang terbaik di dunia dan di akhirat, dan lindungi kami dari siksa api neraka…. Ya Alloh….
      Sabtu pukul 8:24 · Tidak SukaSuka · 7
    • Bunda Lia Maaf mbak Triasih Prasetianingtyas baru pulang dari pasar warung rame…. jadi telat dech jawab komen mbakku yg tersayang…
      Sabtu pukul 8:25 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Aring Sukaton tretan kauleh kang kinasih… dek remak mas neka ateh rasana’ kecambik2 sakekna kayak kena’ sembilu … kena todik bae kalah… neser kanan nyonggok ate kaule debek… mas Aring doakan kaule gih tabah atek kaule…. sakalangkung mas….
      Sabtu pukul 8:27 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Kanda maaf ya kanda Syahwir Papude telat komen baru sela pembeli kanda… salam hormat dariku dan kasihku kanda…
      Sabtu pukul 8:28 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mas Agung Pambudi teriamkasih mas selamat pagi… semoga harapan kita semua terkabul dan Alloh memberi jalan terbaik bagi kita semua disini Amin…
      Sabtu pukul 8:29 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Terimakasih mas Budi Akil… doakan aku ya mas salam kasih selalu…
      Sabtu pukul 8:30 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Mas Dedy Anggoro… selamat pagi mas terimakasih njih salam kasih selalu…
      Sabtu pukul 8:31 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mas Ageng Syahriansyah… bukankah yg tampak bersinar hanya auramu … karena dirimu yg lebih pandai dari aku…. mohon petunjuk mas Ageng semoga mendapatkan aura yg bersinar cerah…. Sayangnya aku adalah aku….
      Sabtu pukul 8:33 · Tidak SukaSuka · 4
    • Aku Dia Amin amin Ya Allahhuma Amin Diajeng Ayu Bunda Lia ….. Maaf Mba telat , maklum baru pulang belimakanan. Semoga semua usahanya lancar dan selalu dalam Rahmat dan Lindungan Allah SWT …. Amin. Salam sayang tuk anak2 …. 🙂
      Sabtu pukul 8:34 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mas Trisdarisadwi Soedarto… selamat pagi salam kasih kembali dari kami semua….
      Sabtu pukul 8:34 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Pak DheTok… sugeng enjang … matur nuwun njih … sugeng enjang salam Rahayu Wulujeng …
      Sabtu pukul 8:36 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mas Ir Haryanto… salam hormatku mas… selamat pagi semoga selalau dalam kasih Alloh njih mas…. Semoga Alloh SWT melepaskan kesulitan, yang menghilangkan kesedihan, yang memenuhi permohonan orang-orang yang dalam keadaan terpaksa, Yang Maha Pengasih dan Penyayang di dunia dan akhirat. Amin…. apa kabar mas lama tak jumpa… salam kasih selalu….
      Sabtu pukul 8:38 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mas Imam Subrata sugeng enjang njih … Pamuji kawulo mas mugi tansah Rahayu Wilujeng sehat njih…. hormat kulo….
      Sabtu pukul 8:40 · Tidak SukaSuka · 3
    • Septo Anggoro amin…
      Sabtu pukul 8:40 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mas Bebimo Chenkz… terimakasih salam sejahtera selalu…
      Sabtu pukul 8:41 · Tidak SukaSuka · 3
    • Aring Sukaton Eng gih ge moge pagun sabber ben tabbah ate , keng benyak cobaanna ,
      Moge a temo makmur di budina aamiin
      Saklangkong !
      Sabtu pukul 8:41 · Tidak SukaSuka · 3
    • Danang Sentanu Sugeng Enjang Diajeng ………
      Sabtu pukul 8:44 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Enggih mas Aring Sukaton… mata neka mas aring gik pingina nangis… tapeh deremak mas… nyongok reng-oreng tak nyaman oguh….
      Sabtu pukul 8:46 · Tidak SukaSuka · 3
    • Ageng Syahriansyah ‎…malah nggk sebaliknya,lia kn sdh berpengalaman,,,hehe
      Sabtu pukul 8:46 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Kang mas Danang Sentanu salam hormat ugi santun kawulo dumateng Panjenengan Dalem kang mas pamuji kulo njih… sugeng enjang kairing suryo kang paring pepadangingi jagad gumelar … hanyekseni poro titah kang tumitah hamemuji mring Gusti ingkang Moho Suci…..rahayu ingkang sami pinanggih kang mas…Mugi Nandalen tansah Rahayu Wilujeng Widhodo Mulyo kang mas…
      Sabtu pukul 8:50 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mbak yu terimakasih mbak… semoga mbak Atti Aku Dia selalu dalam lindungan-NYA Amin….
      Sabtu pukul 8:52 · Tidak SukaSuka · 6
    • Bunda Lia Mas Septo Anggoro… terimakasih selamat pagi salam sejahtera selalu….
      Sabtu pukul 8:52 · Tidak SukaSuka · 3
    • Rudi Murtomo Bunda. menurut bunda yg dilakukan jupe tuh gimana ?
      Sabtu pukul 8:54 · Tidak SukaSuka · 3
    • Aku Dia Amin Amin … Kembali Kasih Diajeng Ayu Bunda Lia ….. Mbak juga terimakasih banyak atas Doa2nya …. Salam kuangen tenan selalu 🙂
      Sabtu pukul 8:55 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia
      Mas Rudi Murtomo… selamat pagi… he he he biarlah apa mau dia dan apa yg menjadi harapan dia…. kalau memang dia mampu ya monggo…. karena kalau hanya mencari wah atau sensasi ya monggo2 saja apa nggak takut dengan akibat yg akan menimpa diri sendiri… masak begituan dibuat main2… mas Rudi… aku yg bodoh dan masih harus banyak belajar tak berani bicara apa2…. karena yg aku tau adalah hanya kekuatan Yang Maha Kuasa diatas segalanya… terimakasih mas…Lihat Selengkapnya

      Sabtu pukul 9:06 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Akupun demikian adaku mbak ayu Atti Aku Dia… kangen dan kasihku selalu…
      Sabtu pukul 9:06 · Tidak SukaSuka · 3
    • Danang Sentanu Matur sembah nuwun do’anya Diajeng ……..
      Sabtu pukul 9:09 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Dawah atur pangandikan ingkang sami kangmas Danang Sentanu….
      Sabtu pukul 9:17 · Tidak SukaSuka · 3
    • Niki Saraswati · 548 teman yang sama
      hihihi! Saya tidak bersaing dengan Ajeng, dari awal saya sudah bilang… tidak akan menjadi Ajeng atau Ajeng tidak akan menjadi diriku. Tapi ada suatu gangguan yang perlu ditiadakan untuk menyelesaikan ini… saya tidak mengganggu atau merayu siapa, tapi sebaliknya.

      Saya mudah dan jelas, kalau menyatakan cinta padaku, buktinya ada dimana? Kalau ada wanita lain, saya lebih suka mengalah tapi jangan menggangguku…

      Mohon maaf, biar tidak ada informasi simpang siur. Di inboku ada yang mengirim pesan ini. Saya meragukan segala tulisannya karena semua tindakanku dan pilihan keputusanku tidak bersandar pada doa saja, tapi mengambil kesempatan yang berazas kebaikan dan jauh dari kepalsuan.

      Selamat pagi NIKI..!
      selamat berkarya.
      doaku semoga yng kau nantikan terkabulkan.
      aku sayanng AYU.
      RAHAYU.Lihat Selengkapnya

      Sabtu pukul 9:18 · Tidak SukaSuka · 1
    • Niki Saraswati · 548 teman yang sama
      Kalau Bunda Lia punya hubungan dengan orang tersebut, lebih baik kan diteruskan dan jangan ganggu diriku, biar tidak ada simpang-siur, seperti wanita-wanita merebutkan apa? hihihi! Saya bereaksi dengan sifat manusiawi, tidak memakai supranatural dan segala kehalusan tulisan.

      Karena setelah mendapatkan kesepakatan secara tulisan saja, saya selalu menjaga hubungan, teman-temanku jadi saksi…

      Lebih baik adil pada diri, adil pada orang lain…Lihat Selengkapnya

      Sabtu pukul 9:23 · Tidak SukaSuka · 1
    • Bunda Lia Mbak Niki Saraswati he he he jadi geli loh sayang…. bagaimana nggak geli ya mbak ayuku tersayang…. bait 1,2 dan 3 …. kini aku yg bicara mbak biar yg iri inbox aku… aku sayang mbak Niki aku sangat kangen sama mbak Niki…. mbak capek rasanya… pulang yok mbak… aku dah lelah mbak….
      Sabtu pukul 9:23 · Tidak SukaSuka · 4
    • Niki Saraswati · 548 teman yang sama
      Makanya, saya buntuti saja… hubungan Bunda Lia dengan orangnya seperti apa, saya melakukan observasi… kenapa Bunda Lia seperti kangen sama orang, memposting lagu-lagu cinta… pada hal, saya tidak bisa melakukannya karena sibuk dengan segala persiapanku demi masa depan.
      Sabtu pukul 9:24 · Tidak SukaSuka · 1
    • Sulistiyo Yudi Amin Amin Amin YRA
      matur suwun pandonganipun.
      sugeng enjing Bunda, lan para kanca2 sedayanipun.
      nuwun sewu nembe sak niki anggenipun nggabung, awit kala emben &kala wingi kula &kanca2 kula sak kab &kota bekasi ngungkapaken manah.
      alhamdulilah sak meniko sampun plong.
      sampun kasembadan menopo ingkan dados kejajenganipun kula & kanca2
      Sabtu pukul 9:29 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia
      He he he biarlah mbak apa kata mereka mbak yg jelas aku adalah aku bukan dia… mbak Niki Saraswati sabar saja ya… dunia kita bukan disini mbak… apapun kata mereka aku tak pernah peduli…. lagu cinta lagu sedih lagu apa saja itu kan kesukaan jadi buat apa sih ungkapan via lagu… kalau memang suka ya lebih baik langsung saja…. kan begitu…. 2 albumku semua juga lagu sedih kok mbak… aku sudah capek melihat mereka yg suka bertingkah mbak….Lihat Selengkapnya

      Sabtu pukul 9:32 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bebimo Chenkz bunda lia 2 album yg uda dilalui ndak usah dipikir sedih dibuat yang asyik2 aja biar awet muda betul kt mbak niki pikir kedepan aja asal jangan main tabrak ha ha ……
      Sabtu pukul 9:34 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mas Sulistiyo Yudi kulo ugi derek bingah miring nopo kang pun aturaken … mugi mboten dadosaken wernining penggalih….
      Sabtu pukul 9:37 · Tidak SukaSuka · 3
    • Niki Saraswati · 548 teman yang sama
      Orang harus berpikir jernih… apakah selama ini kita saling mengganggu atau jalan kita saling bertemu… tidak pernah kan?

      Ini terjadi karena satu orang, saya punya prinsip sederhana… jika orang menyatakan cinta dan kasih-sayang padaku, bahkan berniat untuk menikahiku… yaitu mengenal teman-temanku dan saya juga ingin mengenal teman-temannya…

      Apakah ini salah?

      Sabtu pukul 9:39 · Tidak SukaSuka · 1
    • Bunda Lia Mas Bebimo Chenkz… Insya’Alloh tidak kok mas… saya lagi ngerjain Album karya ciptaku sendiri dan mau dibuat Vidio Clip dijakarta jadi saya nggak sedih…. kok… karena kalau ungkapan cinta buat apa sih diungkapkan di FB… Alhamdulillah… selama ini aku tetap dalam Semangatku untuk keluargaku …. karena sayalah tulang punggung keluarga… terimakasih njih mas atas saran mas yg baik….
      Sabtu pukul 9:40 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bebimo Chenkz tidak salah mbak sing biso nyalahne mung awake dewe dudu wong liyo her he he ………………….
      Sabtu pukul 9:41 · Tidak SukaSuka · 2
    • Niki Saraswati · 548 teman yang sama
      Kalau ada sesuatu yang disembunyikan atau satu kata saja yang membuatku bertanya-tanya… misalnya sembunyikan hubungan… ini paling mengganggu diriku. Karena hubungan yang baik dan benar dengan siapa pun berazas dengan saling asah – saling asuh – saling asih, kebaikan itu adalah alami, prinsip gotong-royong walau tidak mengenal tapi ada gerakan untuk membantu sekiranya yang dimampukan.
      Sabtu pukul 9:42 · Tidak SukaSuka · 1
    • Bunda Lia Mbak Niki Saraswati dengan senang hati mbak monggo2 saja karena saya lebih cenderung pada ketiga putra putriku … dan aku nggak ingin menghadirkan siapapun dalam hidupku… sering kali hal ini aku utarakan di Fb… jadi aku nggak merasa sesuatu yg ganjil… semua berjalan biasa2 saja….
      Sabtu pukul 9:45 · Tidak SukaSuka · 3
    • Niki Saraswati · 548 teman yang sama
      Akhir ini menjadi kesepakatan untuk tidak punya hubungan apa-apa karena tidak ada transparansi…

      Saya sudah diam dari kemarin sore, walau orang tersebut mengirim pesan lagi dan pesan di pagi ini.

      Diamku karena ingin tahu… tindakan yang berikutnya apa? Memang kita itu sedang membuktikan… segalanya yang ingin diwujudkan di masa depan harus mengeluarkan usaha maksimal, jauh dari segala gangguan dan emosional.

      Hanya satu pintaku… saya tidak ingin diganggu lagi, tidak ingin dihubungi lagi dan tidak ingin segala tulisan yang mewakili kebaikan, tapi bukan itu yang ku inginkan… tindakan itu adalah bukti.

      Maaf, Diajeng… saya ingin mengakhiri semua ini… karena jalan kita berbeda, lingkungan kita berbeda, kita sudah diberikan bekal di hidup…

      Dari perbedaan kita, sulit untuk mencari kesamaan karena faktor latar dan lingkungan serta hubungan kerja yang berbeda.

      Semoga hari esok, semua berhenti yang semu dan palsu.Lihat Selengkapnya

      Sabtu pukul 9:46 · Tidak SukaSuka · 1
    • Bunda Lia Mas Bebimo Chenkz… aku kok makin nggak mengerti ya mas…. jadi tambah bingung… aku dekat sama siapa ya mas… semua sama tuh aku bersahabat dan berteman saja…
      Sabtu pukul 9:48 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mbak Niki Saraswati… ada apa tohhh… yg inbox mbak… ahhh maaf aku nggak bisa meneruskan …. takut salah… sabar mbak ya…. sabar…..
      Sabtu pukul 9:49 · Tidak SukaSuka · 5
    • Mas Tebe Oye Aamiin ya rabbal aalamiin .. do’aku utk Dinda Lia … semoga Allah SWT senantiasa memberikan yg terbaik menurut pilihanNYA … met pagi Dinda …met beraktivitas sambil FBan …
      Sabtu pukul 9:53 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mas Tukribo Budiharto saudaraku terkasih…. Fb an mergo kaget mas ada apa kok mbak Niki Saraswati tiba2 begitu … mau kerja jadi fb an mas… tuh mbak Tia Duba Ardhina… yg melayani pembeli….
      Sabtu pukul 9:56 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bebimo Chenkz bunda lia jangan bingung cari pegangan wae he he atawa bajunya di balik biar ndak bingung
      Sabtu pukul 9:57 · Tidak SukaSuka · 2
    • Mas Tebe Oye Lho mmgnya mbak Saraswati kanapa to kok ujug2 menulis spt itu … what’s the mater ..sekali2 bhs inggri ah …ha ha ha …
      Sabtu pukul 9:58 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Wis mas Bebimo Chenkz…. ra bingung ngopo bingung….
      Sabtu pukul 10:04 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mas Tukribo Budiharto… wis nggak usah ikut2an … nggak ada apa2 kok….
      Sabtu pukul 10:05 · Tidak SukaSuka · 5
    • Syah Ruddin aminyarobbal’alamin, salam kasih bunda n mat beraktivitas kembali semoga bunda dlm ridho Allah S.W.T. Amin
      Sabtu pukul 10:12 · Tidak SukaSuka · 5
    • Mas Tebe Oye Hop…skrg break karaokean aja Dinda …ha ha ha …http://www.youtube.com/watch?v=2uLtVktNGjM
      Sabtu pukul 10:29 · Tidak SukaSuka · 5
    • Mas Tebe Oye Hop…skrg break karaokean aja Dinda,…http://www.youtube.com/watch?v=n9TiMkSvOCk
      Sabtu pukul 10:32 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Mas Syah Ruddin salam kasih jua mas Syah…. selamat pagi jelang siang….
      Sabtu pukul 10:34 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Ok mas Tukribo Budiharto saudara lelakiku yg paling galak ha ha ha
      Sabtu pukul 10:35 · Tidak SukaSuka · 4
    • Mas Tebe Oye Ha ha ha ha ha …wis gawan bayi kok Dinda …
      Sabtu pukul 10:36 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mas Tukribo Budiharto… he he he masse galak mugo2 adine sabar…. ra weruh kendang kimpule jur disalahke uwong…. padahal sejak dulu aku sudah mengatakan anakku sing bayi si Ela … Tania… Relly wae dah bilang mamaku ya papaku… papaku ya mamaku…. aku ki cedak karo sopo to yo mas….???
      Sabtu pukul 10:56 · Tidak SukaSuka · 5
    • Mas Tebe Oye Krn diriku sdh dianggap kakak oleh Bunda Lia ..ya tentu saja cedak karo diriku to Dinda … what wrong … apa ada yg protes ttg hal ini …nek protes lha ketemu pirang perkoro kok ndadak ngono …
      Sabtu pukul 11:01 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mas kerja saja mas Tukribo Budiharto ada guna dari pada ngomong ra onok judule….
      Sabtu pukul 11:04 · Tidak SukaSuka · 4
    • Mas Tebe Oye Iya Dinda Lia … ini daku kerja lagi benahin/install program software ke kmptr sambil FBan…
      Sabtu pukul 11:09 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Wis mas tak golek dit wae timbang keno awu panas….
      Sabtu pukul 11:10 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bebimo Chenkz cocok aku setuju sing penting golek duit oche……
      Sabtu pukul 11:22 · SukaTidak Suka · 1
    • Triasih Prasetianingtyas Bund …he he he ..
      Betul say ..yg ga
      pentng biarin aja ..
      Drpd mumet !
      Sabtu pukul 11:56 · SukaTidak Suka · 2
    • Bunda Lia Mbak Triasih ha ha ha ha lov u
      Sabtu pukul 13:37 · Tidak SukaSuka · 3

  • Tulis komentar…

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Januari 31, 2012, in Kumpulan Doa Bunda Lia, Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: