Mohon Lindungan Alloh atas Musibah dan Bencana

 
 

Ya Alloh…. kami datang bersujud dihadapanMU…Sucikan hati kami….. Ya Alloh, sehingga kami dapat melaksanakan kehendak dan rencana-MU dalam hidup kami sekeluarga …… Lindungilah kami yang menjadi kehendakmu atas hidup kami ini… dan kami sangat menyayangi keluarga, sahabat, saudara dan teman2 kami Ya Alloh… berilah kami yang terbaik dalam setiap urusan kami… Amin.

Tidak SukaSuka · · Berhenti Mengikuti KirimanIkuti Kiriman · Bagikan · SuntingSunting · 18 Januari

  • 1 kali dibagikan1 kali dibagikan
    • Syahwir Papude Bismillaahirrahmaanirrahiim…
      Ya Allah ya Rahman, wahai Dzat Yang Maha Mencurahkan rahmat kasih sayang kepada seluruh wujud; ROBBI.. Yang Engkau mencakup segala sesuatu dengan rahmat dan ilmu, tampak rahmat-Mu pada setiap butir wujud di alam raya ini. Kami tidak melihatnya kecuali sekelumit saja. Ya Allah, kami membaca tanda-tanda rahmat-Mu yang menjadikan kami tertarik menuju ke hadirat-Mu serta menenangkan hati kami dengan keluasan kasih sayang-Mu. Maka, ya Allah, perlihatkanlah pada mata hati kami cahaya keadilan-Mu serta keagungan anugerah-Mu, wahai Dzat Yang Maha Mencurahkan kasih. Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin….
      18 Januari pukul 6:08 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Selamat pagi kanda Syahwir… salam hormat dan kasihku selalu… semoga doa kita didengar Alloh SWT Amin…
      18 Januari pukul 6:10 · Tidak SukaSuka · 5
    • Papanya Nanda Amin…
      Papa kangen bund..
      18 Januari pukul 6:11 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Ya Alloh, Terangilah hati kami dengan cahaya petunjukMU, supaya kemarahan, kesombongan dan sifat kedengkian berubah menjadi cahaya rahmatMU dan petunjukMU………….
      18 Januari pukul 6:12 · Tidak SukaSuka · 8
       
       
       
       
       
       
    • Bunda Lia Papanya Nanda terimakasih selamat pagi… salam kangen kembali… tak lupa salam kasihku selalu untuk keluarga ya….
      18 Januari pukul 6:12 · Tidak SukaSuka · 3
    • Malik Macansumatra Gubrakers assalamu’alaikum met pgi bunda..aamiin
      18 Januari pukul 6:15 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Ya Alloh, Berilah kami pemahaman bahwa sesungguhnya memberi maaf adalah jalan untuk mendekatkan diri kepadaMU & berilah petunjuk pada hati kami agar mudah bagi kami untuk memberi maaf pada orang yang salah pada kami….
      18 Januari pukul 6:15 · Tidak SukaSuka · 8
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam …..Selamat pagi mas Malik Macansumatra Gubrakers terimakasih salam hormat selamat beraktifitas semoga selalu mendapat kemudahan….
      18 Januari pukul 6:17 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Ya Alloh, Sesungguhnya Engkau maha pengampun lagi maha penyayang, ampunilah setiap orang yang berbuat salah kepada kami, karena sesungguhnya mereka tidak mengetahui-nya. Dan tunjukilah kami dengan cahaya petunjukMU agar akhlaq kami yang buruk berubah menjadi cahayaMU ….
      18 Januari pukul 6:20 · Tidak SukaSuka · 10
    • Iyenximut Manis amin…pagi bunda
      18 Januari pukul 6:25 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Ya Alloh, Ampunilah dosa-dosa kami dan jauhilah kami dari kesalahan karena sesungguhnya tidak ada yang dapat mengampuni dosa-dosa kecuali Engkau…..Robbanaghfirlanaa djunuubanaa maa ’alimnaa minhaa, wamaa lam na’ lam ….Ya Alloh, Ampunilah dosa-dosa kami baik yang kami ketahui (sengaja) maupun yang tidak kami ketahui (tidak sengaja)…..Allahummathmainna quluubanaa liyakuunaal khoufu wal hammu wal khosy-yatu haa ribatan sinnaa …..Ya Alloh, Terangilah hati kami hingga kami dapat membedakan antara yang haq dan yang bathil….. Amin YRA…
      18 Januari pukul 6:26 · Tidak SukaSuka · 12
    • Iyenximut Manis amin…
      18 Januari pukul 6:27 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Ya Alloh, Berilah keberkatan kepada kami dan terangilah hati kami untuk dapat merasakan petunjukMU didalam hati kami…..Allahumma nawwir quluubanaa linasy ‘uro annaka man ba ’urrohmati walmaghfiroti fiddunyaa wal aakhiroti ……. Ya Alloh, Terangilah hati kami agar kami merasakan sesungguhnya Engkau pemberi rahmat dan ampunan di dunia dan di akhirat…… Allahummaj ’al nuuroka yunawwirus samawaati wal ardho wa jamii ’a harokaatinaa kamaa tardho …. Ya Alloh, Jadikanlah cahayaMU menerangi langit dan bumi dan setiap gerakan kami menurut yang Engkau ridhoi…..
      18 Januari pukul 6:29 · Tidak SukaSuka · 8
    • Putra Rhagil Assalammualaikum..amin..amin..allahhuma amin.,pg Bundaku..smoga allah swt slalu memberkati do’a” Bunda tuk kita smua…amin..salam kasih kangenku… BUNDA….RAHAYU..3x
      18 Januari pukul 6:32 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Ya Alloh…. satukanlah keluarga kami…. berilah kami berkah… rahmad… hidayahMU Ya Alloh…. Dan yakinkanlah hati kami… kalau memang hamba adalah tulang rusuknya….. maka apa yang Engkau rencanakan itu hamba tak sanggup menolaknya…. Dan jika aku ini tulang rusuknya, maka tanpa dia minta aku untuk tidak ta’aruf dengan orang lain pun, aku akan tetap jadi pendampingnya dunia akheratku nantinya….. Karena ku yakin padaMU Ya Robb,, tulang rusuk / jodoh tidak akan tertukar…. Amin YRA….
      18 Januari pukul 6:39 · Tidak SukaSuka · 7
    • Bunda Lia Segala puji bagi Alloh SWT….. Kita memuji, memohan pertolongan, dan meminta ampun kepadaNya. Kita berlindung kepada Alloh dari kejahatan diri dan keburukan amal perbuatan. Barang siapa diberi petunjuk oleh Alloh SWT…. maka tidak ada yang bisa menyesatkannya, dan barang siapa disesatkan oleh Alloh maka tidak ada yang bisa menunjukinya….. Aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan yang berhak disembah selain Alloh semata, tiada sekutu bagiNya. Dan aku bersaksi bahwa Muhammad itu adalah hamba dan RasulNya…..
      18 Januari pukul 6:42 · Tidak SukaSuka · 6
    • Sunardjo Wihardjo Selamat pagi semoga pagi yang cerah ini membikin cerah hati kami , bersama doa bunda amin
      18 Januari pukul 6:58 · Tidak SukaSuka · 3
    • Aring Sukaton Aamiin ya robbal alamin

      Asalamualaikum warokhmatullohi wabarokatuh
      Bunda Lia juga semua yg hadir pada doa pagi hari ini
      Moga bisa mengikuti wedaran dan bisa bermanfaat bg qta semua aamiin
      Selamat padi
      R a h a y u

      18 Januari pukul 7:01 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Bersahadatlah yg benar…. pahamilah makna Sahadat…. Makna syahadat la ilaha illallah adalah meyakini bahwa tidak ada yang berhak mendapatkan ibadah kecuali Alloh, konsisten dengan pengakuan itu dan mengamalkannya. La ilaha menolak keberhakan untuk diibadahi pada diri selain Alloh, siapapun orangnya. Sedangkan illallah merupakan penetapan bahwa yang berhak diibadahi hanyalah Alloh. Sehingga makna kalimat ini adalah la ma’buda haqqun illallah atau tidak ada sesembahan yang benar selain Alloh. Sehingga keliru apabila la ilaha illallah diartikan tidak ada sesembahan/tuhan selain Alloh, karena ada yang kurang. Harus disertakan kata ‘yang benar’ Karena pada kenyataannya sesembahan selain Alloh itu banyak. Dan kalau pemaknaan ‘tidak ada sesembahan selain Alloh’ itu dibenarkan maka itu artinya semua peribadahan orang kepada apapun disebut beribadah kepada Alloh, dan tentu saja ini adalah kebatilan yang sangat jelas…
      18 Januari pukul 7:05 · Tidak SukaSuka · 7
    • Budi Van Hallen miss u….
      18 Januari pukul 7:19 · Tidak SukaSuka · 2
    • Dess Nus Aamiin 3x yra…..
      Slamat Pagi Bunda Lia q, makasih atas Do’a pagi’y…..
      Salam kasih q slalu Bunda…..
      18 Januari pukul 7:19 · Tidak SukaSuka · 2
    • Anggher Kok Ngono · 4 teman yang sama
      Amin…

      Pagi bunda…

      18 Januari pukul 7:19 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Kalimat syahadat ini telah mengalami penyimpangan penafsiran coba kita renungkan bersama…..di antaranya adalah ….. Pemaknaan la ilaha illalah dengan la ma’buda illallah tidak ada sesembahan selain Alloh, hal ini jelas salahnya karena yang disembah oleh orang tidak hanya Alloh namun beraneka ragam Pemaknaan la ilaha illallah dengan la khaliqa illallah tidak ada pencipta selain Alloh. Makna ini hanya bagian kecil dari kandungan la ilaha illallah dan bukan maksud utamanya. Sebab makna ini hanya menetapkan tauhid rububiyah dan itu belumlah cukup….Pemaknaan la ilaha illallah dengan la hakimiyata illallah tidak ada hukum kecuali hukum Alloh, maka inipun hanya sebagian kecil maknanya bukan tujuan utama dan tidak mencukupi….Sehingga penafsiran-penafsiran di atas adalah keliru. Hal ini perlu diingatkan karena kekeliruan semacam ini telah tersebar melalui sebagian buku yang beredar di antara kaum muslimin. Sehingga penafsiran yang benar adalah sebagaimana yang sudah dijelaskan yaitu : ‘la ma’buda haqqun illallah’ tidak ada sesembahan yang benar selain Alloh…
      18 Januari pukul 7:19 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Iyenximut Manis… selamat pagi salam kangenku selalu… selamt bekerja doaku selalu… semoga sukses untuk keluarga di Surabaya….
      18 Januari pukul 7:21 · Tidak SukaSuka · 2
    • Nofee Setia Wan Amin. Ya Rabb…
      18 Januari pukul 7:21 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Mas Sunardjo Wihardjo salam hormat dan santunku Merpati Putihku… salam cinta damai satu keluarga besar Merpati Putih… selalu maju dan terus maju…. selamat pagi mas… salam kasih slalu…
      18 Januari pukul 7:23 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Sedangkan makna syahadat anna Muhammadar rasulullah adalah mengakui secara lahir dan batin bahwa beliau adalah hamba dan utusan-Nya yang ditujukan kepada segenap umat manusia dan harus disertai sikap tunduk melaksanakan syari’at beliau yaitu dengan membenarkan sabdanya, melaksanakan perintahnya, menjauhi larangannya dan beribadah kepada Alloh hanya dengan tuntunannya….
      18 Januari pukul 7:26 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia La ilaha illallah terdiri dari dua rukun …. nafi/penolakan, yaitu yang terkandung di dalam la ilaha dan itsbat/penetapan, yaitu yang terkandung dalam illallah. Maka dengan la ilaha dihapuslah segala bentuk kesyirikan dan mengharuskan mengingkari segala sesembahan selain Alloh. Sedangkan dengan illallah maka ibadah hanya boleh ditujukan kepada Alloh dan harus tunduk melaksanakannya. Ayat-ayat yang mengungkapkan dua rukun ini banyak, di antaranya adalah firman Alloh tentang ucapan Nabi Ibrahim, “Sesungguhnya aku berlepas diri dari semua sesembahan kalian, selain (Alloh) yang telah menciptakan diriku.” (QS. az-Zukhruf : 26)
      Sedangkan rukun syahadat anna Muhammad rasulullah ada dua yaitu .. pernyataan bahwa beliau adalah hamba Alloh dan sebagai rasul-Nya. Beliau adalah hamba, maka tidak boleh diibadahi dan diperlakukan secara berlebihan. Dan beliau adalah Rosul maka tidak boleh didustakan ataupun diremehkan. Beliau membawa berita gembira dan peringatan bagi seluruh umat manusia.
      18 Januari pukul 7:42 · Tidak SukaSuka · 7
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam …. Selamat pagi mas Malik Macansumatra Gubrakers…. salam saudaraku…. salam kasih selalu…. terimakasih…
      18 Januari pukul 7:43 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Dimas Putra Rhagil…. damai dihati salam kasihku dimas….
      18 Januari pukul 7:44 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam Mas Aring Sukaton saudaraku terkasih… salam dan berkah Insya’Alloh untuk kita semua… njih mas… doaku selalu mas…
      18 Januari pukul 7:45 · Tidak SukaSuka · 3
    • Radzi Saad السَّلاَمُعَلَيْكُمْوَرَحْمَةُاللهِوَبَرَكَاتُه
      آمِيـنََ … آمِيـنََ … يا رَبَّ الْعَالَمِينَ
      18 Januari pukul 7:47 · Tidak SukaSuka · 1
    • Bunda Lia Tiga Memang berat apa bila kita mengingat persyaratan2 mengucap atau memaknai Dua Kalimah Syahadat….Syarat-syarat la ilaha illallah adalah …. Mengetahui maknanya, lawan dari bodoh….. Meyakininya, lawan dari ragu-ragu… Menerimanya, lawan dari menolak…. Tunduk kepadanya, lawan dari membangkang
      Ikhlas dalam beribadah, lawan dari syirik…. Jujur dalam mengucapkannya, lawan dari dusta…… Mencintai isinya dan tidak membencinya
      Lalu kita mesti tau apa yg terkandung dalam …..Syarat-syarat anna Muhammadar rasulullah adalah ….. Mengakui risalahnya secara lahir dan batin…. Mengucapkan dan mengakuinya dengan lisan
      Mengikutinya, yaitu dengan mengamalkan kebenaran yang beliau bawa dan meninggalkan kebatilan yang beliau larang…. Membenarkan beritanya, baik yang terkait dengan perkara gaib di masa silam atau masa depan…. Mencintai beliau lebih dalam daripada kecintaan terhadap diri sendiri, harta, anak, orang tua dan seluruh umat manusia…. Menjunjung tinggi sabdanya di atas semua ucapan manusia dan mengamalkan sunah/tuntunannya ….. Beginilah sesungguhnya maksud dan makna didalam persyaratan2 mengucap kalimah Syahadat……
      18 Januari pukul 7:57 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Tiga Konsekuensi syahadat la ilaha illallah adalah meninggalkan segala bentuk peribadahan dan ketergantungan hati kepada selain Alloh. Selain itu ia juga melahirkan sikap mencintai orang yang bertauhid dan membenci orang yang berbuat syirik. Sedangkan konsekuensi syahadat Muhammad Rasulullah adalah menaati Nabi, membenarkan sabdanya, meninggalkan larangannya, beramal dengan sunnahnya dan meninggalkan bid’ah, serta mendahulukan ucapannya di atas ucapan siapapun. Selain itu, ia juga melahirkan sikap mencintai orang-orang yang taat dan setia dengan sunnahnya dan membenci orang-orang yang durhaka dan menciptakan perkara-perkara baru dalam urusan agama yang tidak ada tuntunannya……..
      18 Januari pukul 8:03 · Tidak SukaSuka · 5
    • Arie Irfan Amin Amin Amin Ya Robb…
      Semangat pagi Bunda Lia…
      Salam Kasihku.
      18 Januari pukul 8:04 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Mas Dess Nusku… saudaraku… selamat pagi mas salam kasihku selalu…
      18 Januari pukul 8:10 · Tidak SukaSuka · 1
    • Bunda Lia Mas Anggher Kok Ngono… selamat pagi terimakasih salam kangen … selamat pagi…
      18 Januari pukul 8:11 · Tidak SukaSuka · 1
    • Bunda Lia Mas Nofee Setia Wan selamat pagi mas salam dari Bantul… Sleman mendung nggak nih…
      18 Januari pukul 8:12 · Tidak SukaSuka · 1
    • Bunda Lia Mas Budi Van Hallen… terimakasih mas selamat pagi salam kasihku selalu…
      18 Januari pukul 8:13 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Radzi Saad… selamat pagi … terimakasih saudaraku salam kangen mas…
      18 Januari pukul 8:14 · Tidak SukaSuka · 1
    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ Amin yra,,,*selamatpagi Bunda Lia, selamat pagi sahabatku semua, doa adalah ruh ibdah kita,,,salam kasih, rahayu,,
      18 Januari pukul 8:21 · Tidak SukaSuka · 4
    • Petruk Tralala II slmt pagi bunda, rahayu sagung gumelar..
      18 Januari pukul 8:24 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Semangat mas Arie Irfan salam kangenku selalu… bagaimana mbak Nur…??? Maaf namanya saudara jadi kwatir…
      18 Januari pukul 8:25 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Mas Muhamad Mukhtar Zaedin… selamat pagi selalu semangat dan tetap kokoh mas Mukhtar… salam sayang dan kasih kangenku yg membiru buat Nataku mas….
      18 Januari pukul 8:27 · Tidak SukaSuka · 1
    • Jagad Satria Amin 3x yra. Slmt pg bunda…sy pamit brngkt dl smoga Alloh sll melndngi kita semua…rahayu 3x.
      18 Januari pukul 8:29 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Pamuji Rahayu Wilujeng kakangku Petruk Tralala…. sugeng enjang sugeng makaryo njih kakang…. dongo kulo mboten ngantos lali kang…. Rahayu3x ngantos pinanggih….
      18 Januari pukul 8:30 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Amin3x Insya’Alloh mas Jagad Satria…. doaku untuk mas Jagad… semoga Alloh selalu memberi jalan terbaik dan memudahkan semua urusan mas Jagad… Amin…
      18 Januari pukul 8:31 · Tidak SukaSuka · 2
    • Herdiman Sastrosudirdjo Amin…amin….amin…..
      Terima kasih Bunda Lia…. atas do’a pagi ini…
      terasa sangat menyejukkan hati……. salam kasih…. dan tetap semangat selalu…
      18 Januari pukul 8:32 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Mas Herdiman Sastrosudirdjo saudaraku terkasih… hadirmu membuat hati ini lega… terimakasih mas salam kasih dan santunku selalu…
      18 Januari pukul 8:34 · Tidak SukaSuka · 2
    • Jr Arief Amiin yra…slamat pagi Bunda Lia….salam kasih dan santun ku…rahayu..
      18 Januari pukul 8:35 · Tidak SukaSuka · 1
    • Jagad Satria Amin 3x yra…ya Alloh….mugi2 kemawon bunda,…atur suwun doanipun….hmm..
      18 Januari pukul 8:37 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Mas Jr Arief Alhamdulillah mas … salam kangen mas….
      18 Januari pukul 8:39 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Njih mas Jagad Satria… ini mumpung beras yg harga 8000/kg dah habis sayur sejak jam 07.00 habis .. jadi ber FB ria mas…. sebentar lagi ke pasar…
      18 Januari pukul 8:40 · Tidak SukaSuka · 3
    • Putrie Ragiel Trisno Amien YRA sugeng injang Bunda sayang juga semua sahabat sugeng pinanggih di pagi yg cerah penuh ceria smg sll Bahagia dalam kebersamaan yg sangat indah mtrnwun miss n lop u Rahayu.
      18 Januari pukul 8:42 · Tidak SukaSuka · 2
    • Jr Arief Waahh…spt nya warung rame bener ya Bunda….hehe…
      18 Januari pukul 8:45 · Tidak SukaSuka · 1
    • Syah Ruddin mat pagi jga bunda, semoga bunda sehat wal’afit dan dlm lindungan Allah S.W.T. Salam rahayu
      18 Januari pukul 8:45 · Tidak SukaSuka · 1
    • Bunda Lia Jeng Putrie Ragiel Trisnoku tersayang salam kangenku selalu tertuju sayang…. apa kabar wong ayu… salam kasih sayangku yang haru biru untukmu…. Lov U To….
      18 Januari pukul 8:47 · Tidak SukaSuka · 3
    • Putrie Ragiel Trisno Alhamdulillah berkat do’a Bunda sehat wal’afiat mtrnwun Rahayu.
      18 Januari pukul 8:50 · Tidak SukaSuka · 3
    • Arie Irfan Salam kangenku juga ea Bunda…
      Kangen puol pokok’e… Hehehe…
      mbak Nur tadi pagi merasa katanya perutnya agak sakit, tapi ini tadi brusan aku telp alhamdulillah katanya udah enak’an…
      Mohon doanya ea Bunda…
      Salam Kasihku nan tulus.
      18 Januari pukul 9:30 · Tidak SukaSuka · 2
    • Budi Akil · Berteman dengan Syahwir Papude dan 167 lainnya
      Amin..
      selamat pagi Bunda..!
      selamat berjuang..
      rahayu
      18 Januari pukul 9:32 · Tidak SukaSuka · 1
    • Nofee Setia Wan Sugeng enjang Bunda Lia, mugi mendung meniko tansah amberkahi dhumateng panjenengan kulo sami,.. ngapunten Bunda… kulo lenggah wonten sak wetan kampus ISI jl. paris km 6,5… hehehe…..
      18 Januari pukul 9:36 · Tidak SukaSuka · 1
    • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka barakallah, Amin yaa Rabbal lamin, ,,Bunda ku, kebenaran menyertaimu bunda, dgn pemaknaan sebua kelimat tauhid, sahadati, Alallah, yg sebagai persaksian Hambah dgn Allah didalam setiap diri Hambanya, salam sejatrah sukses selalu amin
      18 Januari pukul 9:38 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Mas Jr Arief… ya mas doa panjenengan juga … beras habis…. sayur dah habis ini mau kepasar mas..
      18 Januari pukul 9:49 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Amin3x mas Syah Ruddin saudaraku terkasih terimakasihku ya… salam kasih selalu….
      18 Januari pukul 9:50 · Tidak SukaSuka · 1
    • Awan Baraya Full subhanallah walhamdulillah..kebahagian adalah mendapatkan apa yg kamu inginkan,kebahagiaan adalah menginkan apa yg kamu dapat,lestari alamku lestari desaku..
      18 Januari pukul 9:52 · Tidak SukaSuka · 1
    • Bunda Lia Jeng Putrie Ragiel Trisno say… ikut senang mendengarnya say…
      18 Januari pukul 9:53 · Tidak SukaSuka · 1
    • Bunda Lia Doaku tak akan pernah lepas untuk mbak Nur mas Arie Irfan….
      18 Januari pukul 9:54 · Tidak SukaSuka · 3
    • Jagad Satria Brucp syukur Alhmdllhrblamn.,..bunda…..sedikit demi sedikit lama2 menjadi bukit bunda…hanya kepasrahan pd Illahi Robby kesemuanya tdk akan terbebani hati ini.
      18 Januari pukul 9:55 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mas Budi Akil terimakasih mas … doamu yg kupinta selalu…
      18 Januari pukul 9:55 · Tidak SukaSuka · 1
    • Jr Arief Alhamdulillaah….duh…santunnyaa…rahayu…rahayu
      18 Januari pukul 9:57 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Ya mas Nofee Setia Wan kok yo ra mampir….
      18 Januari pukul 9:57 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Kanda Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka…. terimakasih kanda selamat pagi salam hormat dan salam kasihku selalu…
      18 Januari pukul 10:03 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bambang Astono amin.. salam rahayu Bunda Lia
      18 Januari pukul 10:07 · Tidak SukaSuka · 1
    • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka Amiin sama2 bundaku,…juga Hormat dn santungku, salam kasihku padamu selalu,…….aminn yr,
      18 Januari pukul 10:10 · Tidak SukaSuka · 3
    • Arie Irfan Terima kasih ea Bunda…
      Sungguh aku sangat berterima kasih…
      Tuhan memberkati…
      Kasihku Selalu.
      18 Januari pukul 10:11 · Tidak SukaSuka · 1
    • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka maaf sahabat semuanya BUNDA, AKU SAMPAI DISINI SAJA DULU AKU UNTUK AKTIPITAS, SALAM KASIH SEMUANYA..PARA SAHABAT,,MAKASIH..
      18 Januari pukul 10:18 · Tidak SukaSuka · 2
    • Triasih Prasetianingtyas Met pagi Bunda ..
      Sehatkah ? Salam
      kangenku …
      18 Januari pukul 10:26 · Tidak SukaSuka · 2
    • Triasih Prasetianingtyas Met pagi Bunda ..
      Sehatkah ? Salam
      kangenku …
      18 Januari pukul 10:27 · Tidak SukaSuka · 2
    • Nofee Setia Wan injih sewu2 agunging pangapunten Bunda Lia, mewai wekdal ingkang mirunggan, wontening manah njih kepingin pinarak sowan Bunda…
      18 Januari pukul 10:35 · Tidak SukaSuka · 1
    • Sulistiyo Yudi Amin Amin Amin YRA
      Matur suwun Bunda.
      mugi Allah tansah paring ijabah donga donga Bunda Lia, donga kito sedoyo. Amin
      sugeng enjing Bunda & para kanca ingkang sampun rawuh wonten mriki. Rahayu 3x
      18 Januari pukul 10:39 · Tidak SukaSuka · 1
    • Putra Rhagil Met pg jlang siang Bunda…met mnjlnkan aktivitas…slm sejahtera slalu… (pripun warunge tnsah laris” mwn to…weleh bakule smpek ra ketok jee..hehehe…).
      18 Januari pukul 10:46 · Tidak SukaSuka · 1
    • Prabu Semeru Mahaguruakass · 388 teman yang sama
      YA HABIBBAH BUNDA LIA.DIRGAHAYU SWASTYASTU HUM
      18 Januari pukul 11:06 · Tidak SukaSuka · 1
    • Prabu Semeru Mahaguruakass · 388 teman yang sama
      BARANG SIAPA YG BERSYUKUR MAKA NIKMAT AKAN DITAMBAH,YANG KUFUR NIKMAT JADI LAKNAT NJIH BUNDA.DIRGAHAYUSWASTYASTU HUUUM
      18 Januari pukul 11:08 · Tidak SukaSuka · 1
    • Prabu Semeru Mahaguruakass · 388 teman yang sama
      RASUL BERSABDA,YG PALING AKU TAKUTKAN PD UMATKU ADALAH UBBUDDUNIA.DIRGAHAYU
      18 Januari pukul 11:09 · Tidak SukaSuka · 1
    • Prabu Semeru Mahaguruakass · 388 teman yang sama
      RASUL BERSABDA,TIGA INDUK DOSA ADALAH: MUSRIKUN MUNAFIKUN KAFIRUN.RAHYU
      18 Januari pukul 11:11 · Tidak SukaSuka · 1
    • Prabu Semeru Mahaguruakass · 388 teman yang sama
      TIGA INDUK RANJAU IBLIS ADALAH: SOMBONG,BURUK SANGKA DAN IRI DENGKI.RAHAYU
      18 Januari pukul 11:14 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Mas Jagad…. keterak hujan nggak bisa pulang bawa beras… maklum naik motor…
      18 Januari pukul 11:16 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Mbak ayuku Triasih Prasetianingtyas… kehujanan nih mbak mana bawa beras… he he he… sabar3x namanya juga usaha…
      18 Januari pukul 11:17 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Ya mas Nofee Setia Wan monggo sak wanci2 monggo…
      18 Januari pukul 11:19 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Mas Sulitiyo Sulistiyo Yudi terimakasih mas salam dan berkah senantiasa milik kita semua njih mas… salam kasihku selalu…
      18 Januari pukul 11:21 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Mas Prabu Semeru selamat siang.. terimakasih mas… salam damai selalu …
      18 Januari pukul 11:23 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia Mas Awan Baraya Full terimakasih mas salam kasih dan kangen ya..
      18 Januari pukul 11:31 · Tidak SukaSuka · 2
    • Bunda Lia Mas Bambang Astono… terimakasih mas selamat siang salam kasih selalu…
      18 Januari pukul 11:31 · Tidak SukaSuka · 4
    • Prabu Semeru Mahaguruakass · 388 teman yang sama
      ALHAMDULILLAH SELALU BUNDA,BUNDA ADALAH WANITA SUPER WOMEN ,SIAP SLALU DISEGALA CUACA,DAN KOKOH PRINSIP HIDUP NYA.RAHAYU
      18 Januari pukul 11:52 · SukaTidak Suka · 3
    • Prabu Semeru Mahaguruakass · 388 teman yang sama
      SEHINGGA AKU SI RAJA IBLIS DARI GUNUNG SEMERU TAK MAMPU MENAKLUKANMU,KU ANGKAT JEMPOL SETRILIUN KALI DEH
      18 Januari pukul 11:55 · SukaTidak Suka · 1
    • Yures Kanjeng Gagah Pangucap Amiin Ya RAbbal ‘Allamiin.\
      18 Januari pukul 12:33 · SukaTidak Suka
    • Jagad Satria hmm…..gunung semeru sedang memutahkan lahar bunda….masyarakat lomajang pada ngungsi……
      18 Januari pukul 12:42 · SukaTidak Suka · 1
    • Prabu Semeru Mahaguruakass · 388 teman yang sama
      EHEEEM BUNDAKU ROSCELIN YG ARIF BILLAH,SALAM CINTA KASIHKU PENUH PERSAUDARAAN SLALU.RAHAYU
      18 Januari pukul 12:57 · SukaTidak Suka · 1
    • Jabrik Edane Aamiin
      18 Januari pukul 13:15 · SukaTidak Suka
    • Dimar Jagat Amin YRA. Trimakash bunda atas doa nya
      18 Januari pukul 13:21 · SukaTidak Suka · 1
    • Imam Subrata Bunda Lia ku …..Tetap tegar ya Bunda, semangat.
      18 Januari pukul 14:33 · SukaTidak Suka · 1
    • Putra Rhagil Kang Jagad satria…yg dimuntahkn awan panas/abu vulkanik..wooowww kayaknya kok mengerikan skali,
      18 Januari pukul 14:51 · SukaTidak Suka
    • Gadis Exsprit Amin,,,,salam kangenku mama
      18 Januari pukul 15:00 · SukaTidak Suka · 4
    • Jagad Satria Begitulah alam mas…met sore mas rhagil.
      18 Januari pukul 15:28 · SukaTidak Suka · 2
    • Pangeran Joyo Kusumo Rahayu… Tiada kata seindah doa… Damai dalam jiwa… Rahayu…3x
      18 Januari pukul 15:28 · SukaTidak Suka · 3
    • Trah Kidung Alam Amiin yra jiwa raga bunda sklrg.
      18 Januari pukul 15:38 · SukaTidak Suka · 3
    • Roro Widjayanti Achmad Amiiiin YRA, Utk Bunda Lia Sayang…
      18 Januari pukul 15:43 · SukaTidak Suka · 2
    • Roro Widjayanti Achmad Amiiin YRA, utk Bunda Lia sayang, smoga sll sehat.
      18 Januari pukul 15:45 · SukaTidak Suka · 3
    • Arie Setiawanti amin 2x yra……..sore bun……..sore semua……….salam sejuk selalu……….
      18 Januari pukul 18:18 · SukaTidak Suka · 2
    • Aku Dia Amin amin Ya Allah Huma Amin ……. Salam kangen & sayangku selalu Diajeng Ayu Bunda Lia dan Keluaga juga teman2 semua selamat malam met rehat ….. Rahayu3x
      18 Januari pukul 20:47 · SukaTidak Suka · 3
    • Antok Nuansa Antika Aamiin
      21 Januari pukul 23:56 · SukaTidak Suka

  • Tulis komentar…

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Januari 31, 2012, in Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: