Mohon Perlindungan

 

Ya Alloh, sampaikanlah sholawat kepada Muhammaad dan keluarganya, jagalah aku dari maksiat, bimbinglah aku untuk taat, karuniakanlah kepadaku kembali kepada-Mu. Bersihkanlah aku dengan taubat, perkuat aku dengan penjagaan, perbaiki aku dengan kesejahteraan, berikan kepadaku manisnya ampunan, jadikanlah aku orang yang dibebaskan dengan ampunan-Mu, budak yang lepas dengan kasih-Mu, pastikan bagiku keamanan dari murka-Mu, berikanlah kabar gembira tentang itu kepadaku dengan segera dan jangan lama-lama, kabar gembira yang aku ketahui, berilah tanda yang mudah aku kenali…….
 

Tidak SukaSuka · · Berhenti Mengikuti KirimanIkuti Kiriman · Bagikan · SuntingSunting · 31 Desember 2011 sekitar Kota Yogyakarta

    • Bunda Lia Ya Alloh…. Sungguh tidak berat bagi-Mu untuk melakukan dalam keluasan-Mu, tidak susah bagi-Mu dalam kekuasaan-Mu, tidak melemahkan-Mu dalam kemaha sabaran-Mu, tidak melelahkan-Mu dalam besarnya pemberian-Mu, yang kutujukan dengan tanda-tanda-Mu, sungguh melakukan apa yang Kau kehendaki Engkau menghukum apa yang Kau ingini, sungguh Engkau berkuasa atas segala sesuatu…
      31 Desember 2011 pukul 4:42 · Tidak SukaSuka · 5
    • Kakang Prabu Amin YRA……Wilujeng Enjing Bunda…
      31 Desember 2011 pukul 4:42 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Sugeng enjang Kakang Prabu… matur nuwun… pamuji rahayu wilujeng kakang…
      31 Desember 2011 pukul 4:43 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Tuhanku…. bagi-Mu segala pujian betapa banyak cacatku yang Kau tutupi tiada Engkau ungkapkan, betapa banyak dosa yang Engkau sembunyikan tidak Engkau sebarkan, betapa banyak dosa-dosa yang aku lakukan tidak tirai penutupnya, tidak Engkau tampakkan kepadaku kehinaannya, tidak Engkau jelaskan keburukannya kepada tetangga yang mencari aibku, dan kepada orang-orang yang dengki atas nikmat-Mu kepadaku…..
      31 Desember 2011 pukul 4:44 · Tidak SukaSuka · 7
    • Bunda Lia
      Maha suci Dikau alangkah anehnya apa yang Engkau saksikan pada perbuatanku dan yang aku perinci padahal hal yang tersembunyi dari kelakuanku. Lebih aneh dari itu semua kelambatan-Mu dalam menghukumku menangguhkan-Mu untuk tidak segera menyiksaku, bukan karena aku orang yang mulia di sisi-Mu tapi karena Engkau sabar menungguku karena Engkau ingin memberikan karunia kepadaku supaya aku berhenti melakukan maksiat yang memurkakan-Mu dan meningalkan keburukan yang mempermalukanku karena mengampuniku lebih Engkau cintai daripada menghukumku. Tetapi aku Tuhanku lebih banyak berdosa, lebih buruk berakibat, lebih jelek berperilaku, lebih ceroboh untuk melakukan kebatilan, lebih sulit untuk bangun mentaati-Mu, lebih sedikit memperhatikan dan menanti ancaman-Mu, ketika menghitung aib-aibku dan mampu menyebutkan dosa-dosaku…..Lihat Selengkapnya

      31 Desember 2011 pukul 4:50 · Tidak SukaSuka · 7
    • Aku Dia Amin amin Ya Allahhuma Amin ….. Selamat Pagi Di Ajeng Ayu Bunda Lia
      31 Desember 2011 pukul 4:52 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia
      Aku hanya mampu mengecam diriku dengan mengharapkan santunan-Mu yang menjadi sebab kebaikan urusan orang-orang yang berdosa, mendambakan kasih sayang-Mu yang membebaskan tengkuk orang-orang yang bersalah…..Ya Alloh, inilah leherku yang sudah terbelenggu dosa bebaskanlah dengan ampunan-Mu, inilah punggungku yang sudah berat dengan kesalahan, ringankanlah dengan kebaikan-Mu, sampaikanlah dengan shalawat pada Muhammad dan keluarganya…..Lihat Selengkapnya

      31 Desember 2011 pukul 4:54 · Tidak SukaSuka · 6
    • Budi Santoso amin..amin..amin..yaa..rabbal..alaminnnn……
      31 Desember 2011 pukul 4:55 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia
      Ya Alloh Ya Tuhanku….. Duhai Tuhanku sekiranya aku menangis kepada-Mu sampai terlepas kelopak mataku, sekiranya aku menjerit sampai terputus suaraku, sekiranya aku berdiri dihadapan-Mu sampai bengkak telapak kakiku, sekiranya aku rukuk kepada-Mu sampai patah tulang punggungku, sekiranya aku bersujud kepada-Mu sampai keluar bola mataku, sekiranya aku memakan tanah bumi sepanjang usiaku dan meminum air debu sepanjang masaku dan selama itu aku berdzikir kepada-Mu sampai keluh lidahku lalu, aku tidak mengangkat mata ke ufuk langit karena malu kepada-Mu, semuanya tidak menyebabkan aku berhak untuk dihapuskan satupun dari kesalahanku, sekiranya Engkau ampuni aku ketika aku berhak akan ampunan-Mu dan Engkau memaafkan aku ketika aku layak akan memaafkan-Mu, semua bukan karena aku wajib menerimanya atau pantas Engkau penuhi, karena neraka adalah balasan-Mu untukku sejak permulaan kemaksiatanku kepada-Mu….Lihat Selengkapnya

      31 Desember 2011 pukul 5:04 · Tidak SukaSuka · 5
    • Ageng Syahriansyah Åmìñ….
      31 Desember 2011 pukul 5:06 · Tidak SukaSuka · 3
    • Bunda Lia
      Bila Engkau menyiksaku Engkau tidak berbuat dzalim kepadaku.
      Tuhanku, karena telah Kau lindungi aku dengan penutupan-Mu, janganlah Engkau mempermalukanku karena Engkau telah sabar menungguku dengan karunia-Mu…. Janganlah bersegera menghukumku karena Engkau begitu santun kepadaku, dengan anugrah-Mu tidak mengubah nimat-Mu kepadaku, tidak mencemari kebaikan-Mu kepadaku, sayangilah lamanya rintihan penyerahanku, beratnya kemalanganku dan jeleknya keadaanku…. Tuhan ampunilah aku…Lihat Selengkapnya

      31 Desember 2011 pukul 5:16 · Tidak SukaSuka · 6
    • Bunda Lia Selamat pagi mbak ku tersayang mbak Atti Aku Dia… salam kasih dan sayangku…. ijin nglayani ibu2 dulu emmmmuuuaaaaccchhhh…
      31 Desember 2011 pukul 5:19 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Mas Budi Santoso selamat pagi … terimakasih mas… salam kasih selalu…
      31 Desember 2011 pukul 5:20 · Tidak SukaSuka · 4
    • Bunda Lia Mas Ageng Syahriansyah terimakasih selamat pagi…. salam hormatku selalu…
      31 Desember 2011 pukul 5:20 · Tidak SukaSuka · 5
    • Bunda Lia Tuhanku janganlah Engkau kecewakan orang yang tidak menemukan pemberi selain-Mu, jangan Engkau tinggalkan yang tidak bisa tergantung kepada siapapun selain-Mu. Tuhanku sampaikan shalawat kepada junjungan kami Nabi Muhammad dan keluarganya, janganlah Engkau berpaling dariku setelah aku menghadap-Mu, jangan Engkau tolak daku selain kepada-Mu.Engkau sajalah yang menyebut diri-Mu dengan ampunan, maka ampunilah kami….
      31 Desember 2011 pukul 5:22 · SukaTidak Suka · 5
    • Syahwir Papude
      Bismillaahirrahmaanirrahiim…
      Ya Allah…sesungguhnya kami memohon kepadaMu kenikmatan yang sempurna, keterpeliharaan yang langgeng, rahmat yang meliputi, kesehatan yang menyeluruh, kehidupan yang makmur, usia yang penuh kebahagian, kebaikan yang sempurna, keniktmatan yang merata, keutamaan yang melezatkan kelembutan yang mendekatkan…

      Ya Allah…jadikanlah kebaikan untuk kami dan jangan jadikan kejelekan kepada kami. Ya Allah, akhirilah kehidupan kami dengan kebahagiaan, luruskanlah cita-cita kami dengan tambahan bekal kebaikan, iringkanlah kesehatan pada masa depan kami dan sekarang, Jadikanlah Rahmat-Mu sebagai tempat kembali kami dan angan-angan kami, bentangkanlah sajadah ampunan-Mu untuk dosa-dosa kami, berilah kami kenikmatan dengan memperbaiki cacat-cacat kami, jadikanlah ketaqwaan sebagai bekal kami, jadikanlah kami pejuang dalam agama-Mu dan terhadap-Mu kami tawakkal dan bersandar…

      Ya Allah…tetapkanlah kami di atas jalan yang istiqamah, lindungilah kami di dunia dari sebab-sebab yang akan menyebabkan penyesalan di hari hisab, ringankanlah beban-beban dosa kami, berilah kami rezeki kehidupan orang-orang yang baik, berilah kami kecukupan, jauhkanlah kami dari kejahatan orang-orang jahat, bebaskanlah diri kami dan diri bapak kami, ibu kami, saudara kami laki-laki dan saudara kami perempuan dari api neraka dengan rahmat-Mu…

      Wahai Dzat Yang Maha Perkasa…Maha Pengampun, Maha Mulia, Maha Menutupi, Maha Mengetahui, Maha Gagah, ya Allah ya Allah ya Allah, dengan rahmat-Mu. Wahai Dzat Yang Maha Pengasih di antara yang pengasih, wahai Dzat Yang Maha Awal dan Maha Akhir, wahai Dzat Yang Memiliki kekuatan yang kokoh, wahai Dzat Yang Maha Mengasihi kaum miskin, wahai Dzat Yang Maha Mengasihi orang-orang yang pengasih. Tidak ada Tuhan kecuali Engkau. Maha Agung Engkau, sesungguhnya kami termasuk orang-orang yang zalim…

      Ya Allah…Kabulkanlah doa dan permohonan kami…
      Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin…Lihat Selengkapnya

      31 Desember 2011 pukul 5:39 · SukaTidak Suka · 4
    • Triasih Prasetianingtyas Selamat pagi Bunda ..nyenyakkah tidurmu td mlm ? Tenangkah hatimu pagi ini ? Smg keadaanmu baik2 saja ya ..tetap semangat Bund ..tetap tersenyum krn dr tmptku kukirimkan salam sayang untukmu dan anak2mu ..
      31 Desember 2011 pukul 6:20 · SukaTidak Suka · 1
    • Aring Sukaton
      Aamiin aamiin yaa robbal alamin

      Asalamualaikum warokhmatullohi wabarokatuh
      Matahari tetap bersinar
      Membias larutkan embun pagi
      Dan angin,hujan tetap berhembus dan turun atas perintah NYA
      Alam tak kenal pergantian tahum
      Alam tak tau istilah tahun baru
      Dan…………
      Wahai manusia tetaplah melaksanakan segalah perintahnya , jauhi segala laranganya aamiin

      Selamat pagi Bunda Lia
      R a h a y uLihat Selengkapnya

      31 Desember 2011 pukul 6:28 · SukaTidak Suka · 1
    • Gus Arief Bunda lia songgo buwono
      31 Desember 2011 pukul 6:48 · SukaTidak Suka
    • Putra Rhagil Amin.. Amin…yra…sugeng enjang Bunda..smoga penjabaran Do’a Bunda pg ini terkabulkan olhnya..salam kasih..
      31 Desember 2011 pukul 8:05 · SukaTidak Suka · 1
    • Siwi Marthin Amin. Semoga Allah mengabulkan doa ini,selamat pagi bunda Lia. Salam.
      31 Desember 2011 pukul 8:06 · SukaTidak Suka · 2

  • Tulis komentar…

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Januari 31, 2012, in Kumpulan Doa Bunda Lia, Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

