"Aku bebas dalam diriku untuk bersahabat dengan siapapun"..

“Aku bebas dalam diriku untuk bersahabat dengan siapapun”..
Kebahagiaan berasal dari menerima orang lain sebagaimana adanya…. nyatanya menginginkan mereka bukan sebagaimana adanya….. Betapa akan membosankan hidup ini jika setiap orang sama…. saya rasa ada yang baik ada yang tidak, ada yang cantik ada yang cakep…. Bukankah taman pun akan tampak janggal bila semua bunganya berwarna putih…..??? Kebahagiaan berarti membuat orang lain bahagia. Padang rumput yang penuh bunga membutuhkan pohon-2 di sekelilingnya, bukan bangunan-2 beton yang kaku. Kelilingilah padang hidup Anda dengan kebahagiaan…. Kebahagiaan berarti menerima apapun yang datang, dan selalu mengatakan kepada diri sendiri “Aku bebas dalam diriku untuk bersahabat dengan siapapun”….
 
 
 
 
 
 
Tidak Suka · · Berhenti Mengikuti Kiriman · Bagikan · Sunting · 27 Januari
    • Budi Van Hallen hAI……….GBU..
      27 Januari pukul 20:22 · Tidak Suka · 1
    • Bunda Lia Ha ha ha ha hai hai mas Budi Van Hallen apa kabar salam kangen lama nggak jumapa…
      27 Januari pukul 20:23 · Tidak Suka · 2
    • Aries Muh mba Lia…ngantuknya aja terlihat cantik yah….xixixi..
      27 Januari pukul 20:23 · Tidak Suka · 1
    • Tatot Pitulungan Bunda bahagikan aq, nanti engkau akan bahagia…!!!
      27 Januari pukul 20:24 · Tidak Suka · 1
    • Bunda Lia Kebahagiaan sesungguhnya dalam kehidupan keluarga bukan ketika akad nikah, bukan pula ketika bulan madu, tetapi ketika pasangan itu telah membuktikan mampu mengarungi samudera kehidupan hingga ke pantai tujuan, dan di pantai tujuan ia mendapati anak cucu yang sukses dan terhormat. Hidup berumah tangga bagaikan mengarungi bahtera di tengah samudera luas. Lautan kehidupan seperti tak bertepi, dan medan hamparan kehidupan sering tiba-tiba berubah…. misalkan si A Memasuki lembaran baru hidup berkeluarga biasanya dipandang sebagai pintu kebahagiaan. Segala macam harapan kebahagiaan ditumpahkan pada lembaga keluarga. Akan tetapi setelah periode impian indah terlampaui orang harus menghadapi realita kehidupan….
      27 Januari pukul 20:25 · Tidak Suka · 5
    • Bunda Lia Mas Aries Muh he he he apa lagi tidur mendengkur xixiixixixxiixii…
      27 Januari pukul 20:26 · Tidak Suka · 1
    • Nandito Sugianto · 35 teman yang sama
      intinya kita hrz welas asih ke sesama njih ibunda…
      wilujeng ratri ibunda,salam sungkem
      27 Januari pukul 20:27 · Tidak Suka · 1
    • Bunda Lia Mas Tatot Pitulungan makasih saudaraku say… terimakasih… aku ngantuk tapi masih harus semalam lagi… piye ki jal….
      27 Januari pukul 20:27 · Tidak Suka · 2
    • Damar Wulan Assalamualaikum…Met Malem Kanjeng Mommy…
      27 Januari pukul 20:28 · Tidak Suka · 1
    • Bunda Lia Mas Nandito Sugianto…. sugeng dalu njih mas… he he he salam kasih selalu…. mas Nandito… begitulah mas….
      27 Januari pukul 20:29 · Tidak Suka · 2
    • Ki-Bayu Aji Sugeng ndalu bunda….. Mugi tansah rahayu lir ing sambi kolo amin
      27 Januari pukul 20:29 · Tidak Suka · 1
    • Bunda Lia Putraku Damar Wulan sayang… kemana saja wong bagus…. salam kasih sayang yg penuh kangen banget say….
      27 Januari pukul 20:30 · Tidak Suka · 2
    • Bunda Lia Amin3x Ki-Bayu Aji… 1 hari lagi nih harus tidak tidur… tapi kok pedes banget ya maunya tidur …. tapi tinggal semalam ini saja…
      27 Januari pukul 20:31 · Tidak Suka · 1
    • Aries Muh aku mooh di tinggal tidur duluan….bakalan gak bisa tidur dengar nyanyiannya…..hahaha…
      27 Januari pukul 20:31 · Tidak Suka · 1
    • Jagad Satria Hmm…canda dn tawa , tangis dn tawa sebagai pelengkap hidup manusia. Ada sakit ada luka itupun sll ada diantara kita…hmm kebahagiaan yg memiliki arti tersendiri pa bila kita semua saling menerima keadaan……astaghfirloh..met mlm bunda smoga Tuhan selalu memberikan yg paling baik untuk kita semua…
      27 Januari pukul 20:32 · Tidak Suka · 3
    • Nandito Sugianto · 35 teman yang sama
      nuwun enjih bunda,,leres…
      27 Januari pukul 20:32 · Tidak Suka · 1
    • Damar Wulan Ananda emang Menghilangkan diri Mommy krn ada yg ngejar2 nekat banget hihihihihi takuuuutttttttt…Iyaaa Kanjeng Mommy Ananda jg Kangen Banget…Matur,Nuwun Sanget…
      27 Januari pukul 20:32 · Tidak Suka · 1
    • Yay Upakarti Budaya Nuswantoro persoalannya skrg adalah byk org suka menghakimi org lain utk mencitrakan dirinya yg blm tentu benar, suka menggibah dll
      27 Januari pukul 20:35 · Tidak Suka · 3
    • Bunda Lia Mas Jagad Satria… salam kangen penuh kasih mas…. Sunnah kehidupan ternyata adalah problem Kehidupan kita, tak terkecuali dalam lingkup keluarga adalah problem, problem sepanjang masa. Tidak ada seorangpun yang hidupnya terbebas dari problem, tetapi ukuran keberhasilan hidup justeru terletak pada kemampuan seseorang mengatasi problem. Sebaik-baik mukmin adalah orang yang selalu diuji tetapi lulus terus, khiyar al mu’min mufattanun tawwabun.(hadis). Problem itu sendiri juga merupakan ujian dari Alloh, siapa diantara ,mereka yang berfikir positif, sehingga dari problem itu justeru lahir nilai kebaikan, liyabluwakum ayyukum ahsanu amala….
      27 Januari pukul 20:36 · Tidak Suka · 7
    • Harman Sasmitomihardjo dipantai tujuan dapat menikmati hidup dan kehidupan lahir batin x ya ?
      27 Januari pukul 20:36 · Tidak Suka · 1
    • Syah Ruddin salam bunda, hidup didunia ini memang selalu berpasang2an agar kita dlm menjalani tak akan merasa sepi hehehehe salam kasih n mat malam
      27 Januari pukul 20:36 · Tidak Suka · 1
    • Ki-Bayu Aji Kulo rencangi saking mriki bund……..
      27 Januari pukul 20:37 · Tidak Suka · 1
    • Bunda Lia Anandaku tersayang Damar Wulan… sabar wong bagus sabar ya say… mama sayang…. tetap jaga ya … jangan goyah say…
      27 Januari pukul 20:38 · Tidak Suka · 3
    • Bunda Lia Mas Yay Upakarti Budaya Nuswantoro salam kangen mas Yay… kemana saja…??? Aku mau ke Jkt dalam waktu dekat mau nerusin vidio klip mas…. tunggu aku di rumah kanjenge… aku nanti tak call kanjenge….
      27 Januari pukul 20:39 · Tidak Suka · 4
    • Damar Wulan Iyaaa Mommy Matur Nuwun Sanget Buat semuanya…Katanya ngga bisa tdr setelah ktemu Putra Panjenengan ini hihihihihi…
      27 Januari pukul 20:39 · Tidak Suka · 1
    • Maz Lanang
      mhn ma’af Bun ingin menambahkan aja.Kebahagiaan itu bukanlah istana Abdul Mali ibn Marwan, bkn pula pasukan Harun ar-Rasyid, bkn rumah mewah Al-Jashshash, bkn harta simpanan Qorun, bukan pula dlm koleksi syair Al-Mutanbbi, dan jg bkn taman2 Cordoba.
      Kebahagiaan adalah sesuatu yg tdk banyak menyibukkan, kehidupan seserhana, keriangan hati termasuk bebas memilih teman, sahabat, kelapangan dada termasuk menerima teman apa adanya, ketenangan hati karena kebaikan Bunda thdp lingkungan di sekelilingnya, kebaikan kpd murid2nya Bunda.
      Met mlm Bunda.

      27 Januari pukul 20:39 · Tidak Suka · 2
    • Muhammad Marzuqi Asyraf · 13 teman yang sama
      super sekali Bu lia. Mtr suwun!
      27 Januari pukul 20:40 · Tidak Suka · 1
    • Bunda Lia Mas Harman Sasmitomihardjo… sugeng dalu mas mugi tansah Rahayu wilujeng…. pamuji kulo njih… mugi tansah pikantu berkahipun Gusti Alloh….
      27 Januari pukul 20:41 · Tidak Suka · 2
    • Bunda Lia
      Mas Syah Ruddin selamat malam saudaraku kasihku selalu ya… he he he…. Menurut hadis Nabi, menemukan pasangan yang cocok (saleh/salihah) dalam hidup berumah tangga berarti sudah meraih separoh urusan agama, separoh yang lain tersebar di berbagai bidang kehidupan. Hadis ini mengambarkan bahwa rumah tangga itu serius dan strategis. Kekeliruan orientasi, keliru jalan masuk, keliru persepsi, keliru problem elucidate dalam hidup rumah tangga akan membawa implikasi yang sangat luas. Oleh karena itu problem hidup berumah tanga adalah problem sepanjang zaman, dari sejak problem penyesuaian diri, problem aktualisasi diri, nanti meluas ke problem anak, problem mantu, cucu dan bahkan tak jarang suami isteri yang sudah berusia di atas 60 masih juga disibukkan oleh problem komunikasi suami isteri, hingga kakek dan nenek itu bisa meraih kebahagiaan……

      27 Januari pukul 20:43 · Tidak Suka · 7
    • Syahwir Papude KEBAHAGIAAN adalah tujuan dari hidup~ku… Semoga dinda Bunda Lia disini demikian adanya… Kebahagiaan semoga dilimpahkan oleh Yang Maha Cinta kepada kita timbal balik… Do’a dan Harapan kanda selalu…!!
      27 Januari pukul 20:44 · Tidak Suka · 4
    • Yay Upakarti Budaya Nuswantoro Bun, sy skr konsultan di salah satu Televisi swasta di Bandung, nanti kalau mau ke jkt call ya bun, salam
      27 Januari pukul 20:45 · Tidak Suka · 3
    • Bunda Lia Ki-Bayu Aji… paslah kalau dibatu mas…. biar nggak ngantuk… ini malah mau tak bawa kelahan tanah yg mau dibangun Pamelengan….
      27 Januari pukul 20:46 · Tidak Suka · 3
    • Bunda Lia Lohhh wong bagus Damar Wulan… sopo kuwi say…
      27 Januari pukul 20:47 · Tidak Suka · 2
    • Harman Sasmitomihardjo sugeng dalu ugi lan matur nuwun kadang kawula kinasih,mugi Gusti ingkang Murbeng Dumadi tansah paring berkahipun dateng kita lan sederek sadaya,lan mugia panjenengan sami tansah pikantuk karaharjan ingkang linuber dateng sami lan saklebetipun tahun punika wageta kalis saking sambekala. Amin
      27 Januari pukul 20:47 · Tidak Suka · 1
    • Papanya Idho bunda lagi liyer-liyer …tapi tetep apik koq bund….
      27 Januari pukul 20:48 · Tidak Suka · 1
    • Bunda Lia Maz Lanang… he he he pas cocok matur nuwun dulur… pamuji kulo njih mas Mugi Tansah Rahayu Wilujeng …. mugi kito tetap bahagia … dengan adanya…. syukuri saja apapun yg kita terima … salam kasih selalu….
      27 Januari pukul 20:48 · Tidak Suka · 3
    • Jagad Satria Hmm…trima kash bunda atas wedaranya. Smoga kita semua akan lebih memahami….rahayu 3x.
      27 Januari pukul 20:48 · Tidak Suka · 1
    • Bunda Lia Mas Muhammad Marzuqi Asyraf… selamat malam saudaraku hormatku selalu… terimakasih atas kedatangan dan mau komen… terimakasih saudaraku… doaku selalu…
      27 Januari pukul 20:50 · Tidak Suka · 2
    • Bunda Lia Amin3x Ya Robbku… terimakasih kanda Syahwir Papude… terimakasih salam hormatku selalu kanda…
      27 Januari pukul 20:51 · Tidak Suka · 2
    • Ki-Bayu Aji Seep lanjut, bayu dukung dr solo bund…..
      27 Januari pukul 20:51 · Tidak Suka · 1
    • Bunda Lia Aminnnnn3x matur sanget nuwun mas Harman Sasmitomihardjo… mugo dongo panjenengan dipun ijabahi mring Gusti…. pamuji kawulo mas… salam agenging hormat kawulo ugi santun kawulo mas… mugi tansah basuki raharjo… Amin.
      27 Januari pukul 20:53 · Tidak Suka · 2
    • Bunda Lia Papanya Nanda… liyer2 kok apik to mas…??? He he he…
      27 Januari pukul 20:54 · Tidak Suka · 2
    • Bunda Lia Itulah harapan kita semua mas Jagad Satria…. doakan saja … dan kita tetap sabar menyikapi apaun adanya…. hemmmmm
      27 Januari pukul 20:55 · Tidak Suka · 3
    • Bunda Lia Kok di Solo to Ki-Bayu Aji… wislah ke Jogya sekalian… tak tunggu saudaraku terkasih…
      27 Januari pukul 20:56 · Tidak Suka · 2
    • Ki-Bayu Aji Kan lg pulang kampung bund….. Jam segini naik motor ke padepokan bunda brapa lama bund…
      27 Januari pukul 20:59 · Tidak Suka · 1
    • Jagad Satria Njiih bunda….sumonggo dipun terasaken….anggenipun medar…
      27 Januari pukul 20:59 · Tidak Suka · 1
    • Harman Sasmitomihardjo Katur mbah nuwun kanthi agenging manah dene panjenenganipun sampun kersa paring pangandikan lan mugia anggen kita ndepe-ndepe kaliyan Panjenenganipun Gusti tansah pikantuk raos tentrem ayem ing saklebeting kolbu lahir twin bathos ngantos dumuginipun titi wancinipun.
      27 Januari pukul 21:00 · Tidak Suka · 2
    • Bunda Lia
      Oleh sebab Itu makna bahagia di dalam keluarga berkaitan dengan tingkat problem yang dihadapinya. Kebahagiaan sesungguhnya dalam kehidupan keluarga bukan ketika akad nikah, bukan pula ketika bulan madu, tetapi ketika pasangan itu telah membuktikan mampu mengarungi samudera kehidupan hingga ke pantai tujuan, dan di pantai tujuan ia mendapati anak cucu yang sukses dan terhormat. Sungguh orang sangat menderita ketika di ujung umurnya menyaksikan anak-anak dan cucu-cucunya nya sengsara dan hidup susah, meski perjalanan bahtera rumah tangganya penuh dengan kisah keberhasilan. Kebahagiaan di dalam keluarga hadir setelah kita mampu mengatasi problem sepanjang kehidupan rumah tangga. Menurut hadis Nabi ada empat pilar kebahagiaan dalam mengarungi bahtera rumah tangga (1) isteri/suami yang setia (2) anak-anak yang berbakti (3) lingkungan sosial yang sehat dan (4) rizkinya dekat. Kesetiaan membuat hati tenang dan bangga, anak-anak yang berbakti menjadikannya sebagai buah hati, lingkungan sosial yang sehat menghilangkan rasa khawatir dan rizki yang dekat merangsang optimesme, idealisme dan kegigihan…..

      27 Januari pukul 21:02 · Tidak Suka · 5
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam dimas Putra Rhagil… wah jian tenan dirimu dimas… kae rokokmu ketinggalan didepan warung….
      27 Januari pukul 21:03 · Tidak Suka · 2
    • Bunda Lia Nuwun inih mas Jagad Satria matur sanget nuwun…
      27 Januari pukul 21:03 · Tidak Suka · 2
    • Bunda Lia Mas Harman Sasmitomihardjo… sak estu ngaturake agunging nembah nuwun …mugi panjenengan… ugi tansah pinaringan sih kawelasannipun Gusti Alloh ingkang murbeng dumadi…lan sedoyo krenteg e manah jumbuh kalawan kersanipun gusti…..salam rahayu njih mas…. mugi kito saget mundi amanah ingkang sae ugi lampah ingkang leres ngantos paripurna ning rogo meniko….
      27 Januari pukul 21:06 · Tidak Suka · 2
    • Damar Wulan Setan Bibiran Mommy…
      27 Januari pukul 21:09 · Tidak Suka · 1
    • Harman Sasmitomihardjo kasinggihan kadang kawula kinasih,kawula anglampahi adamel ananging mboten ngraosaken adamel ing pangartosan kawula lampahi kanthi ikhlas,ingkang paring panuwun kita mboten perlu sombong lan ingkang mboten kleresan kita mboten perlu sirik,mbok bilih mekaten anggenipun nampi pangertosan ikhlas inggih
      27 Januari pukul 21:14 · Tidak Suka · 2
    • Bunda Lia
      Memang berat peran seorang istri…. Makna kebahagiaan bagi seorang istri adalah menjaga keutuhan keluarganya agar mampu melewati ujian dan cobaan. Keluarga kuat dan kokoh karena memiliki pondasi yang kuat… Pondasi keluarga adalah ketakwaan kita kepada Alloh. Keluarga kuat dan kokoh karena memiliki pondasi yang kuat…. Di Rumah Amalia seorang ibu bertutur. Di awal pernikahan, rumah tangganya merupakan kebahagiaan yang tak terlukiskan. Begitu sangat harmonis dan sungguh menggembirakan. Kehidupan berjalan begitu dengan cepatnya, Waktu dilalui tanpa terasa dengan indahnya, sampai anak-2 terlahir dan tumbuh besar menjadi anak-2 yang lucu dan pintar tetapi sesudah itu sebagai seorang istri, dikejutkan oleh kejadian bahwa usaha suaminya koleb/ bangkrut/ phk dari tempat kerja, mengalami kegagalan. Perangainya spontan dan tiba-2berubah, selalu pulang malam dalam keadaan mabuk…. pulang pagi …. Setiap kali istri mengingatkan, suaminya malah marah2 memukul, menendang dan menampar istrir tanpa belas kasihan. Istri diperlakukan dengan semena-mena, yang membuat dirinya hanya bisa menangis…..

      27 Januari pukul 21:16 · Tidak Suka · 6
    • Trah Ki Ageng Pandansari · 8 teman yang sama
      top markotop Jeng…
      27 Januari pukul 21:26 · Tidak Suka · 1
    • Bunda Lia
      Selama berhari-hari suaminya telah melukai hatinya, terasa perih namun sebagai seorang istri dirinya menyadari bahwa cintanya kepada suami bukan hanya dilewati dengan keindahan dan kebahagiaan semata namun juga melawati ujian dan cobaan yang melukai hatinya dan dia yakin semua ujian dan cobaan datangnya dari Alloh untuk membentuk dan melatihnya untuk bersabar dan agar dirinya menjadi kuat. Kalau cinta yang dihatinya begitu teramat lemah maka peristiwa kecil yang menyayat hati cukup membuat hidupnya menderita namun bila dirinya memiliki kesabaran dan kekuatan maka peristiwa apapun yang membuatnya terluka dan menderita tidak akan membuatnya menjadi lemah…. dan justru seorang istri mesti mencoba untuk mengajak baik dan banyak menghibur…. agar suami tidak merasa terpuruk…. mencoba lebih baik dari pada tidak sama sekali… dan membiarkan seorang suami larut dalam keadaan yg tak baik tentunya istripun bila tanpa usaha memperbaiki akan turut dosa….. sekalipun istri tidah punya dosa.

      27 Januari pukul 21:29 · Tidak Suka · 3
    • Bunda Lia Wowwww kuwi to wong Bagus Damar Wulan… yoh pertahankan imanmu say… mama berdoa untukmu say…. jaga imanmu say…
      27 Januari pukul 21:30 · Tidak Suka · 2
    • Bunda Lia Nuwun injih mas Harman Sasmitomihardjo… kirang langkungipun makaten mas… nyuwun pangapunten….
      27 Januari pukul 21:31 · Tidak Suka · 2
    • Harman Sasmitomihardjo langkung2 menawai saged anglampahi “sholat daim mulat salira”,nyuwun gunging pangapunten ingkang kathah mbok bilih wonten atur kawula ingkang mboten ndadosno renaning panggalih panjenenganipun.salam pasederekan saking kawula ingkang cubluk punika
      27 Januari pukul 21:38 · Tidak Suka · 2
    • Krt Condronagoro keturon ya
      27 Januari pukul 21:42 · Tidak Suka · 2
    • Bunda Lia
      Ditengah hatinya yang resah itulah beliau datang dan berbagi ke Rumah keluarga itu, berharap keridhoan Alloh agardapat merubah suaminya. Sebagai seorang istri tidak pernah lelah berdoa dan berharap kepada Alloh agar suaminya dibukakan pintu hatinya. Selama berhari-hari berdoa, tanpa disadari telah terjadi perubahan pada dirinya suaminya. Suatu hari ia mengajak suami dan anak-anaknya sholat berjamaah tanpa diduga suaminya mau untuk sholat bersama keluarga. Ketika selesai sholat sang suami menangis tersedu-sedu. Dirinya dan anak-anaknya ikut menangis, mereka menangis bahagia. Suaminya datang dan meminta maaf kepadanya yang itu membuat semua luka, derita dan kesedihan yang tersimpan seolah lenyap menghilang, tersembuhkan dan semakin mengokohkan imannya. Alloh melimpahkan begitu banyak anugerah untuk dirinya, suami dan anak-anaknya setelah melewati ujian dan cobaan. ‘Alhamdulillah, terima kasih Ya Alloh atas semua anugerahMu kebahagiaan keluarga kami,’ tuturnya penuh dengan senyum kebahagiaan yang tak terlukiskan…. begitulah salah satu kebahagiaan seorang istri…. apa bila seorang istri dapat menerima dan berusaha untuk kebahagiaan seorang suami… jangan bosan2 mendoakannya….

      27 Januari pukul 21:50 · Tidak Suka · 6
    • Bunda Lia Mas Trah Ki Ageng Pandansari… selamat malam terimakasih salam kasih … kemana saja nih… kok baru muncul…. salam kangen selalu…
      27 Januari pukul 21:52 · Tidak Suka · 3
    • Bunda Lia Mas Harman Sasmitomihardjo… nyuwun duko… nopo malih kawulo nembe pun tetah meniko deren saget mlampah awit nembe trantanan kemawon asring dawah… nyuwun pitedah mas…
      27 Januari pukul 21:54 · Tidak Suka · 3
    • Bunda Lia Mas Krt Eddy Condronagoro… he he he ya mas nunggu warung kecapekan mas jadi ngantuk… selamat malam mas salam hormatku selalu…. apa kabar mas lama nggak jumpa disini….
      27 Januari pukul 21:55 · Tidak Suka · 3
    • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka
      selamat mlm Bunda, mohon maaf jika kita berbicara masla kebahagiaan munkin aku tidak terlalu faham, namun sesuai dgn pengalaman saya peribadi,kebahagiaan letaknya pada perasaan saja, namun intinya menurut saya adalah bertawakal berserah iri sepenuhya, bahwa apa yg sudah menjadi milik saya, dan apapun adanya,itulah pemberian dari rabku sendiri dan itulah yg patut aku sukuri…sedangkan keinginan itu sebagai manusia tidakkan perna habis sepanjang perjalanan hidup ini,..karna yg terbaik menurut kita bagi Allah belum tentu terbaik buat kita,,jadi angan dan pikir yg senantiasa menyiksa batin kita,,,jika itu tidak terpenuhi oleh kehendak,,,, namun kita tidak bisa banyak berbuat apa2 karna semuanya adalah garis kehendaknya dzat yg maha kuasa, jadi terimalah apa adanya yg suda menjadi hak kita untuk memeliharanya, sebagai amanatnya,,,,salam kasih selalu semoga Rahmat dan hidayahnya selalu menyertaikita semua yg ada disini amin yr Alamiinnn

      27 Januari pukul 22:27 · Tidak Suka · 4
    • Bunda Lia Aminnnn3x kanda Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka terimakasih selamat malam salam kasih….
      27 Januari pukul 22:40 · Tidak Suka · 5
    • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka
      mohn maafku Bunda, jika itu hanya sekedar pengalamanku saja, untuk bagaimana cara mengatasi segala anganku, agar aku biasa mampuh bertahan dari segala macam problem hidup ini, bukankah hidup ini yg merupakan sebagai perjalanan perjuangan yg harus kita lalui, sehinggah kita mampuh mengatasi segala rintangan hinggah mencapai hidup yg abadi penuh bahagiah jika kita selamat sampai disisinya, nanti ,Rbbiy Allahu lil alamin,,,

    • Ries Sy · Berteman dengan Papanya Idho
      sak aken seng jogo kafe
    • Papanya Nanda H.h.h.h.he..
      Papa like this.
  • Tulis komentar…

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Maret 3, 2012, in Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: