Doa Pagi, 29 Maret 2012

Ya Allah Ya Jabbaar Ya Qowiyy, Yang Maha Perkasa Sang Maha Sumber Kekuatan, berilah kami kesehatan dan vitalitas fisik sepanjang usia kami, agar kami bisa kuat dan giat beribadah kepada-Mu dan juga mampu memberikan kemanfaatan bagi seluruh makhluk-Mu…… Berilah kami kekuatan hingga mampu saling mengingatkan dalam taqwa dan kebaikan….Rabb, berilah kekuatan pada diri hamba untuk bisa memerhatikan dan memedulikan sesama… Karena hamba tahu, jalan keselamatan, khususnya untuk orang-2 seperti hamba yang bermandikan dosa dan berpakaian maksiat, adalah dengan banyak-banyak menolong sesama dan banyak-banyak meringankan penderitaan sesama…. Engkau yang Maha Kuat berfirman, lewat Nabiyallah Muhammad Rasul-Mu, bahwa siapa saja yang ingin diringankan penderitaannya, hendaknya ia ringankan penderitaan sesama…. Siapa saja yang ingin diangkat kesusahannya, angkatlah kesusahan sesama……. Dan bahwa siapa saja yang menginginkan pertolongan-Mu, hendaknya ia menolong sesama….Mudahkanlah ya Rabb bagi hamba2-Mu untuk bertobat, tetapkanlah keistiqamahan dalam diri hamba, dan biarkan pintu harapan senantiasa terbuka untuk hamba dan untuk segenap orang-orang yang berkenan menjadi hamba-Mu…. Amin YRA
— bersama Arie Setiawanti dan 50 lainnya.

Suka · · Bagikan · 11 jam yang lalu·

  • Bunda Lia dan 122 orang lainnya menyukai ini.
  • 1 kali dibagikan
  • 50 dari 113
    • Bunda LiaKi-Bayu Aji….. Sejuta perkataan belum cukup untuk menceritakan kecantikan perempuan. Sejuta malah berjuta-juta kali ganda perkataan pun masih belum cukup untuk mendefinisikan tentang keindahan perempuan. Kitalah perempuan itu….. Panjatkan kesyukuran kehadirat Allah SWT menjadikan kita perempuan dan memberikan keindahan-2 itu. Namun, betapa pun dijaga, dipelihara, dibelai dan ditatap di hadapan cermin saban waktu, tiba masanya segalanya akan pergi jua. Wajah akan suram, mata akan kelam. Satu saja yang tidak akan dimakan usia,sifat keperempuanan yang dipupuk dengan Iman dan Ibadah….

      10 jam yang lalu · Suka · 7
    • Petruk Tralalaslmt pagi bunda, rahayu

      10 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda LiaPeneladanan terhadapmu, wahai Nabiku, seringkali menggeser segala kesukaan kami terhadap segenap penghuni bumi. Itulah sebabnya, kehambaan kami bertahan hingga kini. Saudari muslimah, berbahagialah dengan takdirmu, niscaya keabadian menghampirimu dengan segala keindahannya. Saudari muslimah, berbahagialah dengan keislamanmu, niscaya surga dunia, juga surga akherat, berkenan menyambutmu……Tidakkah hati kita tergerak untuk segera meraihnya? Sesungguhnya bidadari dunia adalah kita para wanita yang shalihah, memurnikan ibadah hanya untuk-Nya semata, hati kita selalu takut dan terikat dengan Robb-Nya, mentaati-Nya dalam keadaan sendirian ataupun dihadapan banyak manusia. Sosok yang merindukan keridhaan Allah dan rasul-Nya…. Tapi sayang sekali kita hanya sebatas duniawi… banyak sekali wanita sekarang hanya memperindah / mempercantik diri diri… terutawa wajah… banyak permak wajah… operasi wajah dan lain sebagainya… namun urusan akheratnya… jadi ingat seseorang… ahhh entahlah….

      10 jam yang lalu · Suka · 9
    • Ki-Bayu Aji sangat setuju bunda……
      bahkan seandainya sepanjang hidup kita mengantar ibunda kita ibadah haji………… biaya itu tak mampu mengganti asi yg telah kita minum.
      wanita adalah bagian tulang rusuku yg hilang……
      tanpa wanita lelakipun tak ada….

      9 jam yang lalu · Suka · 3
    • Jagad SatriaMet pg bunda……smoga kita semua tergolong orang yg bahagia…met aktvts dipagi hari ini….rahayu 3x.,

      9 jam yang lalu · Suka · 4
    • Bunda Lia Betapa bahagianya apa bila kita seperti dibawah ini…..
      :: Jadikanlah Ghadhdul Bashar (menundukkan pandangan) sebagai “Hiasan mata” anda, niscaya akan semakin bening dan jernih.
      :: Oleskan “Lipstik kejujuran” pada bibir anda, niscaya akan semakin manis.
      :: Gunakanlah “Pemerah pipi” anda dengan kosmetik yang terbuat dari rasa malu yang dibuat dari salon Iman.
      :: Pakailah “sabun Istighfar” yang menghilangkan semua dosa dan kesalahan yang anda lakukan.
      :: Rawatlah rambut anda dengan “Selendang Islami” yang akan menghilangkan kelemumur pandangan lelaki yang berbahayakan.
      :: Hiasilah kedua tangan anda dengan gelang Tawadhu’ dan jari-jari anda dengan cincin Ukhuwwah.
      :: Sebaik-baiknya kalung anda adalah kalung “Kesucian”.
      :: Bedaklah wajah anda dengan “Air Wudhu” niscaya akan bercahaya di akhirat…..

      9 jam yang lalu · Suka · 9
    • Aring Sukaton Aamiin yaa robbal alamin

      Asalamualaikum warokhmatullohi wabarokatuh
      Bunda Lia …. Aq masih selalu mengikuti semua yg baik dan bermanfaat dari mu
      Selamat pagi
      R a h a y u

      9 jam yang lalu · Suka · 6
    • Bunda LiaDuhai betapa elok dan indah akhlaknya, bila ia belum bersuami maka berbakti kepada kedua orangtuanyalah ladang amalnya memanfaatkan kesempatan yang berharga ini dengan berusaha mendapatkan keridhaan dari keduanya.Bila ia telah bersuami maka bersemangatlah hatinya untuk berbakti kepada suaminya, menemani sang suami dalam keadaan suka dan duka,mendidik anak-anaknya agar mereka berjalan diatas sunnah dan manhaj yang benar yaitu manhaj salafuna shalih…….

      9 jam yang lalu · Suka · 8
    • Putri KeyneAmin YRA…

      9 jam yang lalu · Suka · 2
    • Ibnu SudjihadIya dech, kita mahluk yang lemah sekaligus mahkluk yang kuat di sisi lainya. Amin

      9 jam yang lalu · Suka · 2
    • Jack’s Putra RajawaliAmin..3x ya robbal alamiin..trimaksih Bunda Doa Dan Nasehat2ny,,,yg Menyemangati Dan Menginspirasi Saya Untk Trus Memperbaiki Diri,smga ALLAH Membalas Kebaikan2 Yg Bunda Tebarkan…. salam Taklim Saya,

      9 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda LiaWarna hitam, misalnya, kalau berdiri sendiri akan menimbulkan kesan suram dan dingin. Jarang orang menyukai warna hitam secara berdiri sendiri. Tapi, jika berpadu dengan warna putih, akan memberikan corak tersendiri yang bisa menghilangkan kesan suram dan dingin tadi. Perpaduan hitam-putih jika ditata secara apik, akan menimbulkan kesan dinamis, gairah, dan hangat….. Seperti itulah seharusnya rumah tangga dikelola. Rumah tangga merupakan perpaduan antara berbagai warna karakter. Ada karakter pria, wanita, anak-anak, bahkan mertua. Dan tak ada satu pun manusia di dunia ini yang bisa menjamin bahwa semua karakter itu serba sempurna. Pasti ada kelebihan dan kekurangan….

      9 jam yang lalu · Suka · 12
    • Arief Wibisono Ass..wr…wb….
      Pagi bunda sayang…
      Pagi juga buat sahabat2…
      Saya nyimak dulu….mohon dilanjut do’anya…amin..amin…amin….

      9 jam yang lalu · Suka · 4
    • Roro Widjayanti AchmadMatur nuwun Bunda Lia sayang sdh berbaik hati selalu membagi doa2 indahnya ke saya, Smoga adiku Bunda Lia sayang selalu sehat,… salam kasih n kangen dariku….

      9 jam yang lalu · Suka · 4
    • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikkaselamat pagi dinda Bunda ayu, semoga kita semua disini ada dalam keadaan sehat2 wal afiat , karna sehat itu paling berharga buat kita , termasuk Bunda jagalah kesehatan yg cukup, hindari mengkomsumsi makanan yg ber ckolestrol tinggih termasuk para semua sahabat,,,

      9 jam yang lalu · Suka · 4
    • Misterr Jeans Sang KinasihAmin3x.. Yarobal alamin.. Mat pagi Ibundaq tercinta dan ntuk smua saudara2q, smoga Do,a pmuji Ibunda akan memberkahi kita smua, Salam Kasih dan Kangenq Slalu..

      9 jam yang lalu · Suka · 5
    • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka kini aku sakit sangat susah untuk sembuh seperti biasa, karna jika seseorang sudah kena’ yg namanya stroke, tubuh itu sangat rapuh semua penyakit bisa muncul….kini penyakit yg aku derita, tinggal kupetik hikmahnya, semuanya yg pernah aku suka jenis makanan harus aku hindari, termasuk Rkok, harus aku benar2 membencinya, mana lagi makanan faforikku termasuk coto Makassar, harus aku menghindarinya,,,dgn relah hati, tapi kalo kekasihku tidak,,aku nggak relah menghindarinya, sahabat, hahahahahahaha…………….

      9 jam yang lalu · Suka · 6
    • Hari YuswadiAmin amin amin,semoga Alloh mengabulkan doa bunda, kulo panjenengan sami,

      8 jam yang lalu · Suka · 4
    • Cinta Minel Semestaassalam mu,aliakum wr wb …………….. sugeng enjang bund

      8 jam yang lalu · Suka · 1
    • Radzi Saadآمِيـنََ … آمِيـنََ … يا رَبَّ الْعَالَمِينَ

      8 jam yang lalu · Suka · 2
    • Kakang Prabu AnomAmin Ya Robb…

      8 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda Lia Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya, melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya…. Ketika wanita menangis, itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya, melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air matanya.
      Ketika wanita menangis, itu bukan karena dia ingin terlihat lemah, melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura-pura kuat…

      8 jam yang lalu · Suka · 9
    • Ki-Bayu Aji ketika melihat wanita menangis aku mesti ikut mimblik2 bund……..
      makanya aku berusaha tuk membuat mereka tersenyum sambil merajut pelangi hingga jd tali panjang yg penuh warna keindahan tuk merangkai asa dan nikmat yg tlah Alloh berikan hingga jd tasbih tuk melafalkan syukur…….

      7 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda Lia Nah, di situlah letak keharmonisan. Tidak akan terbentuk irama yang indah tanpa adanya keharmonisan antara nada rendah dan tinggi. Tinggi rendah nada ternyata mampu melahirkan berjuta-juta lagu yang indah.

      Dalam rumah tangga, segala kekurangan dan kelebihan saling berpadu. Kadang pihak suami yang bernada rendah, kadang isteri bernada tinggi. Di sinilah suami-isteri dituntut untuk menciptakan keharmonisan dengan mengisi kekosongan-kekosongan yang ada di antar mereka.

      Ada empat hal yang mesti diperhatikan untuk menciptakan keharmonisan rumah tangga.keempatnya adalah….

      7 jam yang lalu · Suka · 5
    • Bunda Lia ‎:: Jangan melihat ke belakang
      Jangan pernah mengungkit-ungkit alasan saat awal menikah. “Kenapa saya waktu itu mau nerima aja, ya? Kenapa nggak saya tolak?” Buang jauh-jauh lintasan pikiran ini.
      Langkah itu sama sekali tidak akan menghasilkan perubahan. Justru, akan menyeret ketidakharmonisan yang bermula dari masalah sepele menjadi pelik dan kusut. Jika rasa penyesalan berlarut, tidak tertutup kemungkinan ketidakharmonisan berujung pada perceraian.

      Karena itu, hadapilah kenyataan yang saat ini kita hadapi. Inilah masalah kita. Jangan lari dari masalah dengan melongkok ke belakang. Atau, na’udzubillah, membayangkan sosok lain di luar pasangan kita. Hal ini akan membuka pintu setan sehingga kian meracuni pikiran kita….

      7 jam yang lalu · Suka · 6
    • Ilhamnya Awitآمــــــــــــــــــين يا رب العالمين

      7 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda Lia‎:: Berpikir objektif…. Kadang, konflik bisa menyeret hal lain yang sebetulnya tidak terlibat. Ini terjadi karena konflik disikapi dengan emosional. Apalagi sudah melibatkan pihak ketiga yang mengetahui masalah internal rumah tangga tidak secara utuh….Jadi, cobalah lokalisir masalah pada pagarnya. Lebih bagus lagi jika dalam memetakan masalah ini dilakukan dengan kerjasama dua belah pihak yang bersengketa. Tentu akan ada inti masalah yang perlu dibenahi…. Misalnya, masalah kurang penghasilan dari pihak suami. Jangan disikapi emosional sehingga menyeret masalah lain. Misalnya, suami yang tidak becus mencari duit atau suami dituduh sebagai pemalas. Kalau ini terjadi, reaksi balik pun terjadi. Suami akan berteriak bahwa si isteri bawel, materialistis, dan kurang pengertian….Padahal kalau mau objektif, masalah kurang penghasilan bisa disiasati dengan kerjasama semua pihak dalam rumah tangga. Tidak tertutup kemungkinan, isteri pun ikut mencari penghasilan, bahkan bisa sekaligus melatih kemandirian anak-anak….

      7 jam yang lalu · Suka · 5
    • Bunda Lia ‎:: Lihat kelebihan pasangan, jangan sebaliknya
      Untuk menumbuhkan rasa optimistis, lihatlah kelebihan pasangan kita. Jangan sebaliknya, mengungkit-ungkit kekurangan yang dimiliki. Imajinasi dari sebuah benda, bergantung pada bagaimana kita meletakkan sudut pandangnya…. Mungkin secara materi dan fisik, pasangan kita mempunyai banyak kekurangan. Rasanya sulit sekali mencari kelebihannya. Tapi, di sinilah uniknya berumah tangga. Bagaimana mungkin sebuah pasangan suami isteri yang tidak saling cinta bisa punya anak lebih dari satu….. Berarti, ada satu atau dua kelebihan yang kita sembunyikan dari pasangan kita. Paling tidak, niat ikhlas dia dalam mendampingi kita karena Allah sudah merupakan kelebihan yang tiada tara. Luar biasa nilainya di sisi Allah. Nah, dari situlah kita memandang. Sambil jalan, segala kekurangan pasangan kita itu dilengkapi dengan kelebihan yang kita miliki. Bukan malah menjatuhkan atau melemahkan semangat untuk berubah.

      7 jam yang lalu · Suka · 5
    • Bunda Lia ‎:: Sertakan sakralitas berumah tangga
      Salah satu pijakan yang paling utama seorang rela berumah tangga adalah karena adanya ketaatan pada syariat Allah. Padahal, kalau menurut hitung-hitungan materi, berumah tangga itu melelahkan. Justru di situlah nilai pahala yang Allah janjikan…. Ketika masalah nyaris tidak menemui ujung pangkalnya, kembalikanlah itu kepada sang pemilik masalah, Allah swt. Pasangkan rasa baik sangka kepada Allah swt. Tataplah hikmah di balik masalah. Insya Allah, ada kebaikan dari semua masalah yang kita hadapi….Lakukanlah pendekatan ubudiyah. Jangan bosan dengan doa. Bisa jadi, dengan taqarrub pada Allah, masalah yang berat bisa terlihat ringan. Dan secara otomatis, solusi akan terlihat di depan mata. Insya Allah….

      6 jam yang lalu · Suka · 4
    • Herdiman Sastrosudirdjo Amin yarabbalamin…. Aku seperti sedang mengikuti wejangan ketika mau nikah…. heemmmm… terima kasih Bunda Lia….. refreshing…

      6 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda LiaBerani meluruskan suami apabila ia bersalah dengan bahasa yang lembut dan bersabar atas kekurangannya. Membantu suami dalam mentaati Rabb-Nya, sesungguhnya Allah tidak akan menyia-nyiakan amalan hamba-hamba-Nya.Jika engkau bersabar dan istiqamah maka insya Allah engkau akan menjadi penghuni surga yang cantik jelita itu….. Janganlah engkau resah dan gundah, merasa kecewa hatimu karena melihat sulitnya jalan untuk meraih kesana. Jalan itu akan mudah engkau tuju apabila engkau memohon pertolongan-Nya dalam setiap desah nafasmu. Sehingga segala tindak tandukmu selalu dalam bimbingan-Nya.Dan, renungkanlah apabila engkau berhasil mencapai predikat wanita shalihah (bidadari dunia) semua adalah karena dari Rabbmu semata, bersyukurlah atas nikmat ini dan janganlah sekali-kali engkau takabur. Ingatlah selalu firman-Nya “Dan tidak ada taufik bagiku melainkan dengan pertolongan Allah”

      6 jam yang lalu · Suka · 5
    • Dedy KusnadiAmiiiiiin,….semoga kita di berikan kemampuan tuk membahagiakan seluruh makhluk NYA,….

      6 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda Lia He he he mas Herdiman Sastrosudirdjokadang kang kinasih…. ya aku rasa…. Harta yang sangat bernilai bagi seorang istri adalah menjaga kehormatan dan kesetiaannya pada suami adalah…. kewajiban istri terhadap suami sejak ada ikrar untuk menjalani cinta, arungi kehidupan dalam suka duka, maka sejak itu pula ikatan batin tidak bisa dipisahkan…. hanya kematianlah yang memisahkannya.

      6 jam yang lalu · Suka · 5
    • Bunda LiaSaya tekankan pula bagi para akhwat muslimah di belahan dunia bahwa peranan wanita muslimah sangatlah penting sekali dalam amal islami, karena wanita itu adalah saudara kandung para lelaki, maka wajib bagi bagi wanita muslimah untuk berusaha bersama para lelaki untuk membela dien dan bangsanya dengan jiwanya, apabila belum mampu maka dengan hartanya dan jika belum mampu maka dengan dakwah di jalan diennya yaitu dengan berdakwah kepada para akhwat muslimah di masjid-masjid, di sekolah, pesantren dan rumah, jika belum mampu juga bisa lewat media internet, kalian bisa berdakwah dengan menulis di dalamnya dan menyebarkannya serta menyebarkan dakwah-dakwahnya para mujahidin dan insya Allah akan sampai dan akan kalian dapati telinga-telinga yang mendengarkan serta hati-hati yang berteriak. Maka saya berharap dari kalian wahai para akhwat muslimah untuk tidak mundur dan bosan-bosannya untuk membela dien kita ini dengan wasilah apapun jua semampu kita…….

      6 jam yang lalu · Suka · 5
    • Indrajid Atmaja Amin…amin…amin…Yarob’bal’alamin……

      Assalamualaikum.wr.wb. Mat Pg Menjelang Siang Bunda Lia@
      _/\_Salam Kasih Dan Sejahtra selalu@

      6 jam yang lalu · Suka · 2
    • Sulistiyo YudiBunda, senyum istsi ketika suami pulang kerja adalah pemandangan yg paling indah & paling manis, bagai melihat bidadari di dlm rumah. namun ketika suami pulang krj, dgn segala penatnya, suami dicuekin, mbesengut, mendekati monyong bibirnya, suami bagai melihat orang paling jelek didunia. orang paling jelek didunia ternyata dekat dgn saya. he he he… sugeng siang Bunda. matur suwun Bunda, sampun paring masukkan . saget damel sangu anggen kula rumah tangga.

      6 jam yang lalu · Suka · 2
    • Arief Wibisono Kepalaku tertunduk….hatiku tertegun….membaca ulasan do’a bunda….menatap langkah yang telah lalu….begitu banyak kekosongan jiwa yang kulalui….kekeringan akan kasih sayang….mendapatkan cinta ibu…istri…anak..dan keluarga…serta cinta kepada sesama….nafas sempat sesak sesaat saat kuhela…..ntah berapa banyak dosa yang tak kusadari…saat kubawa kaki ini melangkah sombong….hari ini aku tertegun…tertunduk kembali….ntah apa yang kupikirkan…!!!…kebanggaan???…akh buat apa?!!…kebanggaan tidak bisa diajarkan….hanya kesederhanaan yang bisa dibanggakan…kadang ketika pagi kulalui …ada sesuatu yang hilang dalam hidupku…dalam waktu terbaikku….aku dulu melupakan do’a diwaktu pagi….shubuh….akh..waktu yang berharga….
      Aku berharap setelah menemukan do’a pagiku kembali….(dalam wedaran ini) aku bisa menikmati pagi yang indah ini kembali….
      Dan Kembali berharap pada pagi dengan berdo’a..,pada waktu tersisa yang masih panjang yang bisa kukerjakan…atas dosa2 yang bisa kutebus….
      wanita…makhluk tuhan paling indah dan sempurna…dari aku memandang ibu…kakak dan adik perempuanku….istri2ku…dan wanita2 didunia manapun…aku hanya bisa berjanji…”airmata itu tak akan kutumpahkan lagi…hanya karena langkahku yang tak paham kusadari”….aku memohon ma’af kepada semua wanita yang kucintai….terutama kepada bunda lia sayangku….yang juga sangat kucintai dan kukasihi…dan semua wanita dikomunitas fb….begitu terhormat tuhan menciptakan kalian….salam dan ma’afku saat kutersadar dan tertunduk…makasih bunda lia sayang…..do’a yang sangat menyentuh sekali pada hatiku…..

      6 jam yang lalu · Suka · 5
    • Abdul Lathif ‎.
      Assalaamu’alaikum…….
      Selamat siang kadang-kadangku kabeh :
      Yunda Bunda Lia
      Pak Herdiman Sastrosudirdjo
      Pak Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka
      Mas Jagad Satria
      Kangmas Petruk Tralala
      Kangmas Arief Wibisono
      Selamat berkumpulkebak kamulyan……

      6 jam yang lalu · Suka · 7
    • Gadis Exsprit amin,,,yRA,,,,,,terimakasih Doanya Mama,,,,LupH u

      6 jam yang lalu · Suka · 3
    • Bunda LiaSering kali ada pertanyaan tentang apa peran para wanita dan jihad sekarang ini, maka saya katakan: Sesungguhnya Jihad (pada hari ini .) adalah Fardhu ‘Ain bagi setiap Muslim dan Muslimah, akan tetapi jalan untuk menuju peperangan bukanlah hal yang mudah bagi wanita karena dibutuhkan adanya mahrom karena seorang Muslimah itu wajib harus beserta mahromnya apabila dalam perjalanan hingga kembali, akan tetapi kita pun tetap harus membela dien kita ini dengan berbagai macam jalan yang ada, dan kita harus mempersiapkan diri kita dalam menolong para Mujahidin, apapun yang mereka butuhkan dari kita, kita harus siap memenuhinya, entah itu berupa bantuan dengan harta, pelayanan bagi mereka, bantuan berupa informasi, pendapat dan ikut serta dalam peperangan ataupun bahkan hingga amaliyah istisyhadiyah. Misalnya….Berapa banyak Para Muslimah yang melakukan amaliyah istisyhadiyah di Palestina, Irak, dan Chechnya hingga bisa menewaskan para musuh dan mengantarkan mereka kepada kekalahan. Kami berharap semoga Allah menerima amalan mereka dan mendapatkan kebaikan…….. tetapi apakah mesti seperti ini ???

      6 jam yang lalu · Suka · 6
    • Abdul Lathif ‎.
      Ndherek midanget sinambi ngamping sanding regol…..

      6 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda Lia ANAKKU DENGARLAH DOA & TIMANGAN BUNDAMU.
      Wahai anakku
      Tiadakah kau tahu bahwa alam tersenyum manis padamu hari ini
      Bulan bergembira di porosnya
      Bintang-bintang ceria sesamanya
      Dan planet-planet bertasbih mendoakanmu

      Tiadakah kau tahu, anakku
      Bahwa Allah begitu sayang padamu
      Menobatkanmu jiwa yang fitrah
      Engkau bersih di seluruh tubuhmu
      Engkau suci diawal nafas dan detak jantungmu

      Wahai anakku
      Wajahmu bak ibumu saat pertama kali ayah temui nafasnya
      Tampan hatimu bak ayahmu yang akan menghadapi banyak ujian
      Sejak engkau lahir hingga kelak engkau beranjak dewasa

      Ibu ingin engkau tahu, anakku
      Suci-mu saat ini adalah ujian
      Tangismu adalah doa…
      Dan susu yang kau minum Bundamu itu bisa jadi amal juga jadi dosa…

      6 jam yang lalu · Suka · 10
    • Jack’s Putra RajawaliAlhamdulillah Yaa ALLAH….Engkau Maha Pengasih Lg Maha Penyayang..trimksh Bunda,atas Nasehatny,inilah Jawaban Yg ALLAH Berikan Atas Doa Saya Untk Memohon Petunjuk Slma Ini Dan Dibrikan Melalui Bunda…sekali Lg Trmksh Bunda Atas Nasehatny…

      6 jam yang lalu · Suka · 4
    • Bunda Lia Wahai anakku
      Ayah dan Bunda berharap dengan Doa
      Semoga engkau cepat tumbuh dewasa karena Tuhan menanti jihadmu
      Menebarkan cinta Ilahi
      Menyerukan ayat-ayat Tuhanmu
      Menemukan Syurga di jalan-Nya
      Dan Berjumpa dengan-Nya
      Nak, Ayah danBundamu cinta dan sayang padamu….. harapan Bunda mengertilah dengan adanya Bunda…. Maafku….

      6 jam yang lalu · Suka · 8
    • Bunda LiaOk Sekian terimakasih untuk semua semoga bermanfaat … Clingggggg Gooooo Kerja dulu terimakasih untuk semua salam sayangku selalu Ok…. Wasalammu’Alaikum wR wB…..

      5 jam yang lalu · Suka · 6
    • Syahwir Papude Selamat Siang Dinda Bunda Lia…Salaam Hormat, Bahagia dan Santun kanda…Semoga DIA YANG MAHA RAHIM selalu MEMBERKAHI…alhamdulillaah wasy syukru lillaah…Dari kanda yang jauh diseberang… ^___^

      5 jam yang lalu · Suka · 4
    • Sultan Samber Nyowo Al-jabbaar mari kita dukung Bunda Lia sbg calon bupati bantul berikutnya…bupati merangkap psikiater…hihihi..sugengsiang menjelang sonten bun…

      2 jam yang lalu · Suka
    • Ki-Bayu Aji hwaduuuuhhhhh “CLING”ku dipake bunda ngilang………
      asssseeeeekkkk brarti dpt royalti neeeee…………..

      2 jam yang lalu · Suka
    • Sultan Browijoyo AL Latiifmari mari…………..

      2 jam yang lalu · Suka

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Maret 29, 2012, in Kumpulan Doa Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: