Doa Pagi, 2 April 2012

Segala puji bagi Alloh yang menguasai sekalian alam….. Pujian yang memadai nikmat-Nya yang selaras dengan kebaikan-Nya…. Wahai Tuhan kami, bagi-Mu segala puji yang layak bagi keagungan dan kebesaran kekuasaan-Mu…. Sholawat serta salam semoga tetap dilimpahkan kepada junjungan nabi besar Muhammad Saw, keluarga dan sahabat-sahabat semuanya…… Ya Alloh, Ya Bashir, Yang Maha Melihat, sesunggu…hnya Engkau Maha Mengetahui rahasia kami yang tersembunyi dan amal perbuatan kami yang nyata, maka terimalah ratapan kami. Engkau Maha Mengetahui keperluan kami, maka kabulkanlah permohonan kami…..Mudahkanlah ya Alloh bagi hamba untuk bertobat, tetapkanlah keistiqamahan dalam diri hamba, dan biarkan pintu harapan senantiasa terbuka untuk hamba dan untuk segenap orang-orang yang berkenan menjadi hamba-Mu…. Amin YRA

— bersama Yuyun Yuwonowati Priyono dan 49 lainnya.

Suka · · Bagikan
  • Bunda Lia dan 140 orang lainnya menyukai ini.
  • 50 dari 87
    • Misterr Jeans Sang KinasihTrima kasih atas sgala Do,anya Ibunda.. Do,a pangestu Ibunda kan slalu ananda harapkan, Do,a ananda jg slalu ntuk Ibunda.. Salam Kasih.

    • Srianti SemarangAmin… Trimakasih Bunda Lia… Aku hanya wanita biasa yg kupunya hanya ksh dan sayang dan ketulusan untk mengapdi dan menjadi yg terbaik untknya.smg Alloh mengabulkannya disetiap doa dan permohanku ini..mhn doanya Bunda lia..

    • Bunda LiaSama2 mas Jack’s… saya juga terimakasih atas kehadiran panjenengan dalam doa pagi ini… salam kasih selalu…

    • Bunda Lia Mas Harry Hattab… terimakasih mas salam hormat dan santunku selalu mas… selamat pagi semangat ya mas… doaku selalu berhias disetiap status pagimu… salam …

    • Bunda Lia Mbak ayuku tersayang Roro Widjayanti Achmadsalam kangenku selalu… terimakasih mbak ayuku … semangat pagi doaku tak akan terlepas dari detak nadiku mbak ayu salam hormatku selalu…

    • Bunda LiaAlhamdulillah… mas Danilx Andika…. salam kasih selalu saudaraku… selamat pagi selamat ber-aktifitas semoga selalu mendapat kemudahan….

    • Radzi Saadآمِيـنََ … آمِيـنََ … يا رَبَّ الْعَالَمِينَ

    • Mas Tebe OyeSy suka dg tulisan Bunda Lia : “Orang muslim adalah orang yang jika orang muslim lainnya tidak merasa terganggu oleh lisan dan tangannya. Sedangkan orang mukmin adalah orang yang membuat orang lain merasa aman terhadap darah dan hartanya” .. lalu apa pendapat Bunda Lia Adindaku ttg org yg ngambek hanya gara2 debat dan beda pndpt dg sy ttg ikhlas atau keikhlasan? lucu sekali org itu .. pdhl status sy ketika itu bkn utk dia .. tp utk umum ..

    • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Arief Wibisono…. terimakasih doanya… salam juga untuk mbak Anis dan Acha… juga Ibu berdua dan pak Haji ya mas… semoga dipagi ini kita mendapat kebaikan dan kemudahan… selamat pagi selamat berkarya…. sampaikan mbak Anis aku kangen rujaknya… he he he…. ingin main lihat keluarga kecil mas Arief yg bahagia tapi aku masih harus meneruskan perjalananku… sampaikan pada keluarga terutama mbak Anis… bilang mama mau kenegeri sebrang besok pagi berangkat radio gram dah datang…. sampai hari sabtu… salam hormat dan santunku untuk Ibu….

    • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikkasahabatku semuanya disini ingin sekali rasanya aku memberi tanda jempolku pada setiap status atau komentarnya, tapi modem ku sangat tidak mendukng, lambat loding…aku terkadang capek menungguh lodin nya, ..MAKLUM MODEM YG MURAH….

    • Srianti SemarangDisini saya jg ucapkan trimakasih yg dah ksh jempol likenya diatas comment saya.salam drku untkmu sahabatku.

    • Arief Wibisono Ya salam balik juga buat mama dari semua keluarga kami….semoga sukses selalu dalam perjalanan mama….selamat sampai tujuan meraih cita2 yang mulia…amin…amin…amin….

    • Bunda LiaSiapakah yang berhak menjadi tempat mengadu orang-orang yang dilanda kegelisahan, kesempitan, kesulitan dan kesedihan? Kepada siapakah mereka harus memohon pertolongan? Siapakan yang layak menjadi tempat bergantung, memohon, meminta dan meratap semua makhluk? Siapakah yang berhak menjadi gantungan hati dan selalu diucap oleh lidah manusia? Tak lain, adalah hanya Allah yang tiada Illah selain Dia….. Yang Maha Segalanya….

    • Bunda LiaMas Tebe Oyeha ha ha sabar masku say… nanti hari Rabo kita jumpa kita makin akan membahas dari utara hingga barat… sekaligus kita membuat suatu rasa agar hati ini semakin sabar…. Hidup memang penuh ujian, cobaan, masalah dan tetek bengek lainnya, ga mungkin hidup seseorang itu lurus-lurus aja pasti ada belok kanan, belok kirinya, ada persegi panjang, ada kotak, jajaran genjang, trapesium, kubus, prisma, kerucut dan mulai dari bentuknya yang jelas sampai abstrak tak terlihat bergaya realisme, surealisme, atau bahkan kubisme …. Dan salah satu rahasia dalam kehidupan juga terletak pada sebuah kata-kata yang sering kita ucapkan atau dengar dalam kehidupan sehari-hari kita sendiri. Salah satunya adalah sebuah kata “ikhlas”, kata serapan dari bahasa arab, sederhana namun memiliki makna dan arti yang menurut saya sangat luar biasa….

    • Bunda LiaDalam kamus besar bahasa indonesia ikhlas berarti a bersih hati… tulus hati… meng·ikh·las·kan memberikan atau menyerahkan dng tulus hati merelakan: ke·ikh·las·an ketulusan hati kejujuran; kerelaan .. Selain arti secara harfiah itu, ikhlas menurutku berkaitan sangat erat dengan sesuatu yang hilang/berkurang dari kita, perlakuan orang lain khususnya yang tidak menyenangkan kepada kita, ujian atau cobaan dari Allah…..

    • Mas Tebe OyeHari Rabo bukannya Bunda Lia mau anter Tania/Ella ke Jakarta utk rekaman?

    • Heru KusumoSelamat pagi Bunda ,terima kasih atas siraman Do’a pagi yg cerah ini seperti hati kita semua. Amin..

    • Bunda Lia Nahhhhh mas`Mas Tebe Oye… Bagaimana menerima dengan ikhlas semua perlakuan orang lain kepada kita, karena kadang-2 kita dihinggapi berprasangka yang nggak2. Atau malah jangan-2 memang kita pantas diperlakukan seperti itu. Juga bagaimana sabar dan ikhlas jika menerima hal-2 yang tidak kita sukai. Belajar sabar dan ikhlas karena selama ini sudah merasa berbuat sebaik mungkin, tapi ternyata tidak dibalas dengan tindakan serupa. Ikhlas dirugikan oleh orang lain padahal kita manusia bukan robot yang ga punya perasaan. Ikhlas tak diberikan ruang berpendapat padahal kita ini punya argumentasi dan pendapat tersendiri sedang ber-cuap-cuap… PCC ( Pengembangan Cocot)… dan segala macamnya lah… Tapi ternyata menjadi seorang yang berhati seluas samudera dan sedalam lautan ha ha ha ha itu sungguh sulit…..

    • Mas Tebe OyeHa ha ha ha ha … iya ya … dan sy juga baru tau lho Dinda .. ada istilah PCC … xixixixixixixixi …

    • Arie Irfan Amin Ya Robb…
      Tuhan memberkahi…
      Semangat pagi Bunda Lia…
      Salam Kasihku.

    • Bunda LiaMas Tebe Oye…..Walaupun suara protes itu tidak keluar dari mulut saya, tapi toh tetap saja berontak dan mengganjal di hati. Niat hati ingin melupakan, tapi apa daya, hati kita berat dan masih saja tidak ikhlas. Aneh memang he he he..Kalo orang lain berbuat jahat sama kita, itu keputusan Tuhan, tapi kalo kita berbuat jahat sama orang lain, itu murni keputusan kita (dan kita bakal menanggung akibatnya)”. Maka, tidak ada alasan untuk tidak ikhlas bukan? Kalo pun tidak ikhlas, artinya kita kesel sama Tuhan, dan bukan sama manusianya, tapi tidak apa-apa, soalnya Tuhan itu maha pemaaf, tapi manusia sepertinya belum tentu ha ha ha ha ha bener kan mas Tebe… he he he he…..Padahal sebenarnya menurut kita ikhlas adalah bagian terpenting dari pencapaian manusia. Di dalamnya terkandung makna kesabaran, kepasrahan, dan penerimaan, yang memungkinkan manusia semakin dekat dengan Yang di-Atas. Ikhlas terletak pada niat di dalam hati. Karena itu belajar ikhlas bisa berarti belajar melihat dengan hati, mendengar dengan hati, dan tentunya mengikuti kata hati. Kesulitan mempelajari ikhlas adalah karena demikian sederhananya, sehingga pikiran kita malah sulit untuk mencerna……

    • Bunda Lia Kanda Radzi Saadterimakasih selamat pagi saudaraku salam damai selalu…..

    • Bunda Lia Kanda Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka… Insya’Allah terkabul doa2 kita ya… salam kasih selalu…

    • Bunda LiaMas Heru Kusumo… selamat pagi…. terimakasih mas …. salam hormatku selalu…

    • Mas Tebe OyeHmmm … jadi binun juga ya Bunda .. ikhlas itu berlapis-lapis kyk iklan apa tuh ya … ada berapa lapis ..? … ratusan … ha ha ha ha ha …

    • Bunda Lia Ha ha ha PCC saja kadang kita masih dijentep2ke loh Mas Tebe Oye padahal kita dah capek2 menilis dengan niat baik… ha ha ha tentu beginilah mas niat baik belum tentu mendapatkan hasil yg baik….. Selain itu, ikhlas memang aktivitas hati sehingga untuk memahaminya kita harus mengistirahatkan pikiran dan mulai berlatih menggunakan hati. Jelasnya memindahkan kesadaran kita dari otak ke dalam hati. maaf makin ribet kan he he he… itu lah beberapa hal yang saya bisa kerucutkan terkait dengan ikhlas, dan masih banyak yang saya nggak tau diluar sana. mencoba berpikiran positif atas apa yang terjadi dan ikuti kata hatimu bahwa semua itu ada maksudnya dan hikmahnya…..Dan saya rasa kuncinya ada dalam diri kita sendiri, otak dan hati kita. Belajar untuk ikhlas memang tidak semudah membaca atau menulis notenya lagu karya cipta mas Tebe tapi lebih dari itu, bagaimana pembuktian ikhlas itu dalam kehidupan kita sekarang, itu tantangannya dan itu yang harus dijawab..
      “Ingin menjadi embun pagi yang selalu datang menyambut pagi, sabar dalam keikhlasan lambaian cahaya mentari” ha ha ha ha ha …

    • Bunda Lia Mas Arie Irfansalam kangen mas bagaimana kabar keluarga disana mas…??? Si kecil dah bisa apa???

    • Arie Irfan Salam kangenku juga Bunda… Alhamdulillah kabar keluarga baik & sehat…
      Si kecil udah bisa lirak lirik lo… Hehehe…

    • Hari YuswadiAmin YRA. Met pagfi bunda.

    • Gadis ExspritAmin,,Yra�terimakasih Mama,,,Salam kangenkuuu,,luph U mama

    • Indrajid Atmaja Amin…amin…amin…Yarob’bal’alamin….

      Assalamualaikum.wr.wb. Mat Pg Bunda Lia@
      BerDo’a lah Terus Di Iringi Ihtiarnya..Insya’alloh Do’a-Do’a Kita Akan Terkabulkan Oleh Yg Maha Kuasa…amin..
      ../\..Salam Kasih Sy Tuk Bunda Lia Serta Keluarga@

    • Radzi Saad Terima kasih Bunda Lia. Aku amat kagum dengan ketulusan hati Bunda melayan semua tetamu dan saudara serta keluarga di sini. Di doakan semoga Allah memberkati dan membalas segala kegiatan baik Bunda dengan balasan yang berlipat ganda. Amiinnn! Wassalam Bunda Lia saudaraku dunia akhirat!

    • Sulistiyo Yudi Amin AminAmin YRA
      sugeng enjing Bunda. & sedoyo kadang kinasih.
      pamji kula mugi Bunda, tansah diparingi kekiatan, kesabaran & kesarasan. Amin.
      rahayu.

    • Mas Tebe OyeHmmm … iya memang ya Bunda .. “menjadi embun pagi yang selalu datang menyambut pagi, sabar dalam keikhlasan lambaian cahaya mentari mmg sangat sulit dan sementara yg lain menjadi bara api kedengkian .. iri hati .. tinggi hati dlsb … ha ha ha ha ha ..

    • Pangeran Joyo KusumoRahayu… salam tuk smuanya n smoga gusti slalu memberkahi setiap langkah kita… salam damaiku penuh kasih sepanjang masa… Rahayu sukma Rahayu…

    • Kang Edy Yusuf Ritonga Amin Ya Robbal Alamin …
      smoga manian ….

      Selamat pagi Kanjeng IBunda Lia Guru Terkasih dan seluruh keluarga besar yg mengikuti doa pagi Kanjeng IBunda …. trima kasih atas tag dan kiriman doa nya Kanjeng IBu, smoga doa Kanjeng IBu dan doa kita smua serta niat tulus Kanjeng IBu dalam membantu saudara-saudari kita di ijabaah Allah swt ….
      Amin YRA …

      Salam hormat Ananda Kanjeng IBu ….. Rahayu …..

    • Petruk TralalaTrm ksh bunda..

    • Kakang Prabu Anom Amin Ya Robb…
      selamat pagi Bunda & semua yang telah hadir…

    • Arie SetiawantiAmin 3x yra……pagi bun…..pagi semua…….salam sejuk selalu…….

    • Nico Andri Lesmanasalm rahayu tuk bunda & smua saudara, sblmnya mhon dimaafkn dlm ksmpatn ini sy mau utarkn apkah bunda / saudara yg lain mengenal dgn BUNDA RATU NILAM SARI, klancangn ini brdasar paksaan batin utk menanyakn krn sy mrasa hilng contak dgn bliau yg awalnya tak sngja sy brknalan via mditasi trs lnjut prtmuan dohir lalu membrikn sbuah foto brfigura dminta ditaruh diruang kmar sy,kmrin mlm sy upload di FB fotonya jdi bgi siapa sja yg mengnal n liat fotonya pd profil sy, dimohn brbgi info utk sy yg msh cri ksmpurnaan hdup

    • Dadang SutisnaKang…… tambah kasep wae……emut kang ????? di akubank

    • Jagad SatriaAmin 3x yra..,met siang bunda….trima ksh doanya…dn sblknya smoga bunda dn keluarga bsr songgo buwono sll dlm lindungan Tuhan…rahayu 3x.

    • Nicky UkurAminnn bunda

    • Arief WibisonoSelamat siang mama dan anak2 yang kusayangi….serta semua keluarga besar disana…tak lupa juga buat semua sahabat2ku yang kukasihi…maaf agak siang komentnya…tapi semoga siang ini tidak mengurangi semangat kita semua…dengan semangat do’a bunda lia…menjadi ringan beban pikiran dalam pekerjaan….siaaaappp bekerja lagi….makasih bunda, mama dan semua teman2….atas tambahan2 do’anya..

Iklan

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on April 3, 2012, in Kumpulan Doa Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: