Doa Pagi, 3 April 2012

Ya Allah Ya Rabb, masukkan hamba dalam urusan dengan ‘masuk’ yang shiddiq,
dan keluarkan hamba dengan ‘keluar’ yang shiddiq…. dan turunkanlah dari sisi Engkau ’sulthon’ yang menolong…..Ya Allah, Engkau-lah yang memiliki keselamatan, semua keselamatan ber-asal dari-MU dan akan kembali Kepada-MU…. Maka hidupkanlah kami, Ya Allah Ya Tuhan kami dengan selamat dan masukkan-lah kami ke dalam syurga ke selamatan… Ya Allah Ya Tuhan kami, Maha Suci Engkau & Maha Luhur …Wahai Dzat yang memiliki Ke Agungan dan ke Mulia-an…. Kabulkan segala keinginan, harapan, cita-cita, dan do’a-do’a kami yang baik… Yang terucap maupun yang hanya terlintas di hati kecil kami…. Dan berikanlah kepada kami jauh lebih baik dan lebih banyak dari semua itu….. Ya Allah Engkaulah Pemilik, Penguasa, dan Penggenggam segala keinginan, harapan, cita-cita, dan doa-doa kami…. Amin YRA.

— bersama Indra Kurniawan dan 50 lainnya.

Suka · · Bagikan
  • Bunda Lia dan 128 orang lainnya menyukai ini.
    • Agus M Yono assalammualaikum…Amin,,Amin.. YRA…..met pg Bundaku semoga kita slalu dalam naungannya…dan slalu diberi kenikmatan….salam kangenku Bundaku….gmana kbr kedainya…..?????

      18 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda LiaYa Allah, sertailah kami…. Jadikan kami mencintai-Mu, hari-hari kami, jadikanlah hari-hari yang bahagia Ya Allah, dan hidup kami hidup yang tentram lagi diridhoi….. Ya Allah, Bukalah untuk kami daun-daun pintu magfirah-Mu di malam ini…. Ya Allah , kenakanlah kepadaku toga-toga petunjuk dan kesalehan yang paling cemerlang, melalui keagungan-Mu… . Tanamkanlah di dalam lubuk hatiku sumber-sumber kekhuusyu’an, alirkanlah bulir-bulir bening air mataku karena takut akan keagungan-Mu. Amin.

      18 jam yang lalu · Suka · 8
    • Bunda LiaWa’alaikum salam mas Agus M Yono… selamat pagi mas salam kasih selalu… kedai sudah dipegang anggotaku … aku menjalankan tugas2 yg terbengkalai….

      18 jam yang lalu · Suka · 2
    • Agus M Yonogimana kbr anak2 Bunda…??? skarang Bunda ada di mana…..?????

      18 jam yang lalu · Suka · 1
    • Jack ChoeryAamiiien ya Allah…..

      18 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda LiaYa Allah Ya Rabb hamba ini hanya makhluk yang hina terlalu cepat berputus asa, terlalu susah menahan amarah, terlalu gampang untuk berbangga…. Astagfirullah…. bantulah kami Ya Rabb, menjadi insan yang mencintai dan dicintai-Mu… Surutkanlah perpecahan… biar pasang persaudaraan…oborkan semangat, jangan biarkan ditiup angin kelemahan…. hanya padaMu hati pasrah menanti takdir…setiap kali daku terjatuh lagi, lalu Engkau bangkitkan diriku lagi… Sesungguhnya amal, hidup dan matiku hanya untukMu… bimbinglah diri kami agar pribadi Rosulullah menjadi tauladan yg kami contoh… jadikan kami Arjuna Mujahidin-Mu / Srikandi Mujahidah-Mu agar cinta-MU menghiasi hariku….

      18 jam yang lalu · Suka · 8
    • Bunda Lia Alhamdulillah baik mas Agus M Yono

      18 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda LiaSelamat pagi mas Jack Choery… terimakasih semangat pagi mas..

      18 jam yang lalu · Suka · 3
    • Bunda LiaYa Allah Ya Rabbku…. Kusendiri disini…. Menghitung tasbih hayat kami…. Kutiti jembatan kehidupan yang kami lalui hari demi hari…. Kuselami makna kebenaran yg ada…. Beratnya beban hidup ini tak seberat dosa yg kami pikul atas-Mu Ya Rabb…. Kudongkakan kepala… Menembus langit tak berawan hanya memohon ridho pengampunan-Mu Ya Rabb…. Menghadap cahaya hidayahMu…. Kupanjatkan do’a dari hati yg paling dalam… Kulukis sendu pengabdian hanya dijalan-Mu… Mengharap belas pengampunan dosa yg kami perbuat selama memapaki kehidupan didunia.….

      18 jam yang lalu · Suka · 9
    • Pangeran Joyo KusumoSugeng enjang jeng… gusti tansah ngijabahi ugi tansah ngucuraken kanugrahan kang sarwi endah… salam damai dijiwa hatur sukma rahayu…

      18 jam yang lalu · Suka · 3
    • Gde MahesaHyang Mencerdaskan, Hyang Welas Asih tak kan pernah sekejappun terpejam. Mahanya dalam deru angin hingga bibir basah merona melampiaskan kata doa. (oahhmmm)

      18 jam yang lalu · Suka · 2
    • Roro Widjayanti AchmadAmiiiin, sugeng enjan dindaku Bunda Lia, matur nuwun doa indahnya, salam kasih ..

      18 jam yang lalu · Suka · 1
    • Angin Hampa@SELAMAT@

      18 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda Lia Rahayu tenan kang ngopo ndsik yo kang Pangeran Joyo Kusumo…. dah dibuatkan sama Hary Perawiropo…???

      18 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda Lia Kang mas Gde Mahesaselamat pagi semangat pagi … salam hormatku mas…

      18 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda Lia Salam kasih sayangku untuk mbak ayu Roro Widjayanti Achmad… selamat pagi mbak… salam kangen penuh doa untuk mbak ayu dan keluarga… hormatku selalu…

      18 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda LiaAndai benar ada secabik keinsyafan, mempunyai secubit rasa keikhlasan… pupuk iman kita dengan Al-qur’an, tuntunlah hati dengan As-Sunnah… jangan jadi insan yang tak mengenal budi kepada Illahi, jangan pernah bosan berjuang mencari cinta abadi, karena tujuan kita menuju syurgawi yang menanti di alam abadi….

      18 jam yang lalu · Suka · 6
    • Bunda LiaIllahi Robbi….. Disini kumencari ridho-Mu… Antara berbayang mentari…. yang redup embun membasahi…. Mencari harga diri dihadapan-Mu…. Illahi Robbi…. Kuselami makna kehidupan ini…. Kutafsiri makna derita silam…. Kutiti jalan perjuangan ini dan aku pasti kembali…. Mencari sejernih air di Al-Kautsar…. Ampunan-Mu Ya Robbi….. Dalam berjuang mengarungi kehidupan ada saja ujian yang mendatang. Itu tandanya Allah sayang, tetapi insan cepat mengeluh kesempitan, tak pernah rasa cukup dengan apa yang ada, susah benar mengucap syukur Alhamdulillah… Surutkanlah perpecahan… biar pasang persaudaraan… oborkan semangat, jangan biarkan ditiup angin kelemahan…. hanya pada-Mu hati pasrah menanti takdir…setiap kali daku terjatuh lagi, lalu Engkau bangkitkan diriku lagi… Sesungguhnya amal, hidup dan matiku hanya untuk-Mu…

      18 jam yang lalu · Suka · 6
    • Bunda Lia Selamat pagi mas Angin Hampa… hemmmm semnagat pagi ya mas….

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Pangeran Joyo Kusumoehemm hehehe gae dewe jeng… hary lagi muleh ngetan… dungamu ugo ta suwon ngaler tanpo pedot… ehemm lagi ngopi… yo… tansah saleng tinoto ugo saleng paweleng… sambil lalu… piye sehat kabeh kluarga… mugo tansah kales eng sakwernane sambikolo…

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda LiaBarang siapa yang buta hatinya di dunia ini…. niscaya di akhirat nanti ia akan lebih buta pula dan lebih tersesat dari jalan yang benar….. Ketika berbicara tentang akhirat kadangkala hanya mampu menyentuh hati dalam dimensi waktu sejenak yang tidak bertahan lama….. Itu terjadi bukan karena akhirat …. tidaklah begitu penting untuk selalu diingat ….. namun karena persentuhan antara dunia yang berada nyata secara terus menerus dan bayangan akhirat yang seakan masih jauh …. membuat pandangan akan kehidupan akhirat mudah terlupakan…. hanya dalam beberapa saat …. setelah ia nampak begitu jelas di depan mata yang setelah mentadaburi ayat-ayat Alloh yang kadang disertai dengan cucuran air mata…. Hemmmmm…. memang sedih kalau kita melihati hati yg buta.

      17 jam yang lalu · Suka · 5
    • Bunda Lia Matur nuwun kang Pangeran Joyo Kusumodongo pamujiku tampanono ugo yo kang mugo2 tansah basuki yuwono sak kabehane…. iki kok rodho ra kepenak ragaku ki kang….

      17 jam yang lalu · Suka · 2
    • Angin HampaSELAMAT Pagi Buat BUNDA ! & Selamat pagi juga buat Embun pagi yg sejuk.

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Nanang Part II Pagi mama..
      Pagi nan sejuk d tambah doa penyejuk hati..moga terpetik cinta yang sempurna pada Mu Ya Allah..
      Merangkai untaian doa tak semudah merajut jalinan cinta dunia…
      Seindah cinta pasti tercemar noda juga iba..
      Seindah doa pasti meneteskan air mata kesejukan hati…

      17 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda LiaLebih baik buta mata dari pada buta hati…. Orang-orang yang ada di dalam hatinya sebuah iman selalu tersadarkan jiwanya untuk mengingat hari akhirat. Namun ada di antara manusia yang tak pernah terbayangkan sama sekali baginya bagaimana akhirat? Sedangkan hari-harinya dipenuhi dengan kesibukan dunia, harta dan nafsu. Maka sangat wajar kalau akhirat bukanlah hal yang penting untuk menjadi bahan pikiran dan ambisi demi mencapai kebahagiaan hidup di sana kelak. Mata hatinya telah ditutupi dengan keduniaan sehingga akhirat tidak lagi nampak. Dan barangsiapa yang buta hatinya di dunia ini, niscaya di akhirat nanti ia akan lebih buta pula dan lebih tersesat dari jalan yang benar…..

      17 jam yang lalu · Suka · 6
    • Pangeran Joyo Kusumomatur nuwon jeng… wes pasrahne karo seng gawe urep… mugo kales eng sakwernane piolo… gusti tansah angayomi jiwo ragamu… rahayu…

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda Lia Adikku Angin Hampahe he he… mana sebutan kakaknya…???

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Roro Widjayanti AchmadDindaku Bunda. Lia, matur nuwun sayang.

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda Lia Ya kang Pangeran Joyo Kusumomatur nuwun kakang….

      17 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda Lia Mbak Roro Widjayanti Achmadku tersayang sama2 mbak ayuku tersayang…

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda Lia Anandaku Nanang Part IIselamat pagi sayang selamat pagi semoga Allah SWT selalu memberi yg terbaik dan memudahkan setiap urusan kita semua …. Amin.

      17 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda LiaKita perlu menumpahkan lebih banyak perhatian terhadap jiwa, batin dan hati. Keliru besar orang yang menganggap bahwa kemaksiatan lahir atau dosa fisik dzunub al jawarih lebih berbahaya dari kemaksiatan batin atau dosa hati dzunub al quluub…. Salah besar orang yang mengatakan bahwa keterpelesetan kaki, lebih berbahaya dari keterpelesetan hati…… Bingung ya dengan ungkapanku … hemmm… inilah yg harus amat sangat kita cermati dan kita renungkan bersama….

      17 jam yang lalu · Suka · 4
    • Bunda LiaAda banyak orang yang diuji melalui kemaksiatan lahir, tapi kemudian batinnya tersadar telah melakukan kemaksiatan lahir tersebut. Ada banyak orang yang khilaf melakukan dosa fisik, tapi setelah itu hatinya terhenyak lantaran telah, melakukan dosa fisik itu. Melalui kesadaran batin dan hati tersebut, ia berusaha melepaskan diri dari dosa dan kemaksiatan lahir. Lalu, keadaannya menjadi lebih baik dari sebelumnya…. nah disinilah timbulnya suatu pengalaman yang harus kita lihat dan kita mesti segera tersentak untuk merenunginya….

      17 jam yang lalu · Suka · 6
    • Nanang Part II Amin..Ya Allah..
      Mama..ananda dah nyampe d pontianak..
      Buat saudara2 doa kami adalah doa kita semua..
      Mama..ananda numpang tuk salami mba dewi asfira..mba ega mentari..slm kangen ku dari jauh..

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Abdul Lathif ‎.
      Amin Ya Robbal ‘Alamiin………

      17 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda Lia Selamat pagi mas Abdul Lathif…. semangat pagi njih….

      17 jam yang lalu · Suka · 2
    • Abdul Lathif ‎.
      Sugeng enjang ugi, Yund…… Pangestunipun….

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Angin HampaKAKAK / BUNDA ! Selamat merenungkan. Angin hampa yg buta mata hati ini tak ikut merenungkan.

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda LiaBagaimana ya bila kita adalah orang yang secara lahir tampak sebagai orang yang sholeh…. Bila kita secara fisik terlihat dan dikenal orang lain sebagai sosok orang yang tunduk dan taat kepada Allah SWT…. Sementara dalam hati dan batin kita, tersimpan tumpukan dosa dan kemaksiatan batin yang bisa membinasakan semua kebaikan lahir kita ??? Ngeri bukan rasanya ???

      17 jam yang lalu · Suka · 6
    • Bunda Lia Sudah mulai ujian praktek njih mas Abdul Lathif…. yg membuat pikiran anak no 2 mas … sering sakit2 an sampai kemarin dirumah sakit ngerjain soalnya… tapi hari ini sudah mulai sekolah….

      17 jam yang lalu · Suka · 5
    • Abdul Lathif ‎.
      Alhamdulillah, Syukuran Yund…….
      Njih, sampun milai…..

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda LiaAngin Hampa…. biarlah aku tetap merenung karena aku yg memang suka merenung… bagiku renungan lebih baik dari pada kita jadi bahan renungan ya mas he he he selamat pagi semangat pagi ….

      17 jam yang lalu · Suka · 3
    • Ki-Bayu Ajialhamdulillah wa syukurillah sugeng enjang bunda, mugi tansah manggio raharjo ayem tentrem bagas waras tinebihno saking rubedo amin Allohumma amin

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Sulistiyo Yudi Amin yra.
      sugeng enjing Bunda.
      rahayu .

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Ha Risalhamdulillah…

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda LiaIni bukan menyepelekan kemaksiatan fisik dan dosa lahir. Tapi seseorang memang harus mempunyai perhatian besar membersihkan hati dan batinnya, lebih dari yang lainnya. Seseorang harus mampu memegang kendali hati dan batin dirinya, sebelum ia menjadi penanggung jawab persoalan banyak orang…. bukankah begitu…???

      17 jam yang lalu · Suka · 5
    • Bunda LiaKi-Bayu Ajiselamat pagi saudaraku terkasih… terimakasihku untukmu…

      17 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda Lia Mas Sulistiyo Yudisugeng enjang ugi mas Yudi… selamat beraktifitas ngayahi jejibahan gesang mugi Gusti Allah paring kawelasan mring kito sami….

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda Lia Mas Ha Ris… salam kangen mas…. selamat pagi salam hormat selalu…

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Angin HampaKAK ! Ngeri Bukan Rasanya ! aku mau menyiapkan seragam sekolah. SALAM

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Syahwir Papude Bismillaahirrahmaanirrahiim…
      “Ya Allah, Yang Maha Lembut, wahai yang kelembutan~Nya mencakup seluruh penghuni planet dan bumi, perlakukanlah kami atas dasar kelembutan~Mu Yang Maha Indah. Ya Allah, kami memohon kepada~Mu kelemahlembutan menyangkut segala takdir~Mu. Wahai Allah Yang Maha Halus Lembut, sesungguhnya kami tidak memohon agar Engkau membatalkan ketetapan~Mu pada apapun yang berlaku. Akan tetapi, yang kami mohonkan adalah agar ketetapan itu menghampiri kami dengan lemah lembut. Ya Allah, sebagaimana sifat lembut~Mu didalam keagungan~Mu dan kekuasaan~Mu terhadap diri kami yang tidak mempunyai kelembutan, keluhuran~Mu dengan keagungan~Mu terhadap orang~orang yang agung, pengetahuan~Mu terhadap apa yang ada didalam bumi sebagaimana pengetahuan~Mu terhadap apa yang berada di atas ‘Arsy~Mu, setiap gerak~gerik hati tampak jelas bagi~Mu, ucapan yang terang~terangan bagaikan sesuatu yang rahasia didalam pengetahuan~Mu, tunduk patuh setiap sesuatu kepada keagungan~Mu, berlutut seluruh penguasa kepada kekuasaan~Mu, sehingga segala urusan dunia dan akhirat seluruhnya berada dalam kekuasaan~Mu. Maka, berikanlah untuk segala kesusahan yang kami hadapi kelonggaran dan jalan keluar.
      Dan Kesejahteraan dilimpahkan kepada para Rasul~Rasul.” Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin…

      17 jam yang lalu · Suka · 5
    • Ha Rissemoga kita selalu dalam iman dan islam serta ihsan dalam kehidupan, bunda..

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda Lia Amin3x Ya Rabb…. terimakasih kanda Syahwir Papude… maafkanku…. senang rasanya dipagi ini kanda semangat lagi dan mendengar ucapanku yg bodoh ini…. apa yg menjadi harapan … baik buruknya kita serahkan pada Illahi Rabbi… karena kita hanyalah sebatas manusia biasa… biarlah ketentuan nantinya kita kembalikan pada Yang Maha Segalanya… Ok… salam hormatku semangat ya kanda…. doaku tak akan terlepas dari pagimu….

      17 jam yang lalu · Suka · 3
    • Bunda Lia Aminnnnnn… Insya’Allah mas Ha Ris

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Radzi SaadAmin Amin Amiinnn Yaa Rabbal’alamin. Assalamu’alaikum Bunda Lia. Semoga sihat dan bertambah ceria hari ini!

      17 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda LiaInilah pesan yang terkandung dalam wasiat terkenal Umar bin Khattab radhiallahu anhu, “tafaqqahuu qabla an tasuuduu” perdalamlah fiqih-mu sebelum kalian memimpin. Kata fiqih dalam ungkapan Umar bin Khattab bukanlah kata fiqih yang diartikan paham ilmu dan hukum agama seperti yang dipahami dalam istilah kita di zaman belakangan….. Para salafushalih generasi pertama tidak memahami fiqih dari sisi ilmu pengetahuan yang memuat pada teori dan konsep hukum fiqih yang muncul belakangan…. Orang yang faqih atau ahli dalam fiqih, dalam pandangan para salafushalih dahulu, utamanya adalah orang yang mampu memahami dan mempraktekkan keikhlasan, tawakkal, tawadhu’, dan berbagai unsur kendali hati lainnya…. Bukan hanya orang yang memahami seluk beluk hukum suatu masalah…..

      17 jam yang lalu · Suka · 5
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam kanda Radzi Saad… terimakasih kanda salam hormat dan santunku selalu…. semoga kanda sekeluarga dalam kasih Allah SWT dan selalu mendapat berkah dan ridho Allah… Amin.

      16 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda LiaIbnu Mas’ud ra pernah menyinggung soal pentingnya aspek penguasaan batin ketimbang aspek penguasaan lahir. Suatu ketika dihadapan sejumlah sahabatnya, ia mengatakan, “Kalian pada zaman ini memiliki sedikit khatib (orang yang tampil berbicara di hadapan orang banyak) tapi mempunyai banyak ulama. Kelak akan datang suatu zaman, banyak khatib tapi mereka memiliki sedikit ulama.” Karena mengerti mendalam tentang masalah penguasaan batin seperti inilah, Zaid bin Arqam pun diriwayatkan pernah menolak untuk diangkat menjadi komandan perang pada saat perang Mu’tah….

      16 jam yang lalu · Suka · 5
    • Bunda LiaZaid bin Arqam menolak melanjutkan estafeta kepemimpinan perang setelah tiga orang sahabat yang diamanahkan sebagai pemimpin perang gugur sebagai syahid. Ketika itu, Zaid justru meminta kaum Muslimin waktu itu untuk memilih orang lain menjadi komandan perang. Penolakan Zaid sudah tentu bukan penolakan seorang pejuang yang pengecut dan luruh nyalinya setelah melihat dahsyatnya peperangan ketika itu. Karena catatan sejarah perang Mu’tah menegaskan tak ada lagi sejumput rasa takut yang tersisa bagi pejuang Islam yang terlibat dalam peperangan Mu’tah, di mana satu orang pejuang Muslim harus berhadapan dengan 70 orang musuh…. Zaid hanya mengetahui agungnya kepemimpinan itu dibanding keadaan dirinya. Itulah yang menjadikannya merendah, lalu meminta agar ada orang lain yang menerima tugas itu….

      16 jam yang lalu · Suka · 5
    • Ki-Bayu Ajibunda monggo nyoto rumiyin, kersane soyo padang donyane, niki weteng kulo pun ngintir-intir………….

      16 jam yang lalu · Suka · 1
    • Aring Sukaton Aamiin yaa robbal alamin

      Asalamualaikum warokhmatullohi wabarokatuh
      Terimakasih Bunda Lia Doa pagi mu menyambung doa subuhku. Moga Alloh mengijabah doa2 qta aamiin
      Selamat pagi
      R a h a y u

      16 jam yang lalu · Suka · 3
    • Bunda LiaLihatlah juga, bagaimana sikap Khalid bin Walid ra yang dengan tenang meninggalkan posisinya sebagai komandan perang karena perintah khalifah Umar bin Khattab ra. Padahal Khalid telah membukukan kemenangan pasukannya di berbagai kesempatan. Tapi Khalid adalah orang yang faqih dalam urusan hati. Ia sangat mengerti posisi dirinya, dan bagaimana mengemban amanah yang diberikan kepadanya…

      16 jam yang lalu · Suka · 6
    • Bunda Lia Ha ha ha Ki-Bayu Ajiapa menu yg lain nggak ada po yo ha ha ha

      16 jam yang lalu · Suka · 3
    • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Aring Sukatonselamat pagi selamt bertugas semoga Allah SWT memberi yg terbaik dan kemudahan …. doaku selalu untuk mas Aring dan keluarga disana mas… salam kasih selalu….

      16 jam yang lalu · Suka · 4
    • Ki-Bayu Aji weelaaahhh……. yah katen niki sing seger namung soto je, oseng2 kates, pare, kacang panjang mangkeh radi siang mawon
      bakso mie ayam mangkeh sonten.
      sego liwet, gudeg mangkih ndalu

      16 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda LiaMengertilah kita dengan ungkapan singkat dan indah yang disampaikan Ibnu Atha,”Pendamlah wujudmu di bumi ketidak terkenalan. Tak ada sesuatu yang tumbuh dari yang belum dipendam.” Maksudnya kira2 begini ….. pohon yang tumbuh besar itu pasti bermula dari benih yang awalnya di tanam dan dipendam di bawah tanah. Maka, selama kita belum bisa mengubur dan memendam wujud keinginan kita, selama kita belum mampu mengikhlaskan secara total seluruh amal kepada Allah, selama kita belum bisa menyamakan keadaan diri antara diingat dan disebut orang dengan tidak diingat dan tidak disebut orang lain, mustahil kita bisa menumbuhkan pohon amal yang besar dan memberi buah yang berguna bagi orang lain / sesama….

      16 jam yang lalu · Suka · 7
    • Bunda LiaKita berdoa saja…. Semoga Allah swt mengkaruniai kita rasa malu kita terhadap-Nya. Rasa malu karena Ia selalu mengetahui perbuatan hamba-Nya. Rasa malu karena Ia selalu mengawasi dan memperhatikan kita, baik kita dalam kesendirian atau berada di tengah-tengah orang banyak. Baik dilihat oleh orang atau tidak dilihat. Agar kita tetap lekat merasakan bahwa Allah selalu berada di samping kita, melihat dan mengawasi kita…. bagaimana kalau saya berpendapat begini…. ???

      16 jam yang lalu · Suka · 7
    • Bunda LiaKi-Bayu Ajiha ha ha ngoten njih mas … la nggih monggo…

      16 jam yang lalu · Suka · 3
    • Ki-Bayu Ajikasinggihan bund……. monggo lanjut, kulo nyimak sinambi start mangkok ke 2, balas dendam semalem lupa makan…….. hkhkhkhkkhkhkhkkhkh

      16 jam yang lalu · Suka · 2
    • Aring Sukaton Alaika salam Bunda Lia …………..
      Moga tetap bahagia bersama anak anak
      Qta saling men Doakan

      16 jam yang lalu · Suka · 3
    • Bunda LiaApa yang dilakukan banyak salafushalih, merupakan isyarat kuat tentang masalah ini….. Mereka, apabila ingat mati, kerap menangis. Jika mengingat kuburan, mereka juga kerap menangis…… Dan bila mengingat hari kebangkitan, mereka juga menangis….. Jika mengingat surga dan neraka, mereka gemetar ketakutan, dan jika mereka ingat bahwa amalnya kelak akan ditampakkan di hadapan orang banyak, tidak sedikit dari mereka yang pingsan….. Sdr/ sdri, sahabat, teman dan anak2ku kang kinasih….. Mari tatap bersama jalan yang terhampar di hadapan. Ketika kita menatap ke depan, ketika itu pula kesempatan hidup kita pun terus berjalan dan memperpendek jarak hidup kita yang ada batasnya itu. Apa yang sudah kita lakukan saat ini saudaraku apa ???? Maafkanlah aku …. mungkin disini ada nada tekanan dan ajakkan… tapi semua saya kembalikan pada panjenengan semua… monggo… jalan mana yg akan dipilih… sekali lagi maafku…..

      16 jam yang lalu · Suka · 7
    • Misterr Jeans Sang KinasihAmin3x.. Yarobal alamin.. Mat pagi Ibunda dan ntuk saudara2q tercinta, mat beraktivitas smoga dgn Iringan Do,a Ibunda kberkahan dan ksuksesan akan slalu menyertai kita smua.. Salam kasih dan kangenq slalu Ibunda..

      16 jam yang lalu · Suka · 4
    • Bunda Lia Insya’Allah mas Aring mohon doa untuk Rella mas hari Rabo ke Jkt untuk masuk dapur rekaman ya mas Aring Sukaton

      16 jam yang lalu · Suka · 5
    • Bunda Lia Selamat pagi anandaku tersayang mas Misterr Jeans Sang Kinasih… doa bunda selalu say….

      16 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda LiaMata adalah panglima hati….. Hampir semua perasaan dan perilaku awalnya dipicu oleh pandangan mata kita sendiri…… Bila dibiarkan mata memandang yang dibenci dan dilarang, maka pemiliknya berada di tepi jurang bahaya….. Meskipun ia tidak sungguh-sungguh jatuh ke dalam jurang….

      16 jam yang lalu · Suka · 7
    • Asmin Pribadi Mattalitti MattennatikkaSelamat pagi jumpah juga Bunda ku, ayu tersayang, Doamu menyertai kita semuanya, yg ada disini, namun kutitipkan sebua Harapan khususnya untuk para semua sahabat, ingin aku katakan disini , sayangilah Bunda kita, berikanlah sesuatu untuknya yg minimal lungjungi mereka yg punya waktu, luang..demi untuk memberi semangat untuknya,,,,,SALAM SEJAHTRAH, CINTA DAMAI KASIH SELALU UNTUK PARAH SAABATKU SEMUANYA YG ADA DISINI, AMIINN YR, ALAMIN…

      16 jam yang lalu · Suka · 4
    • Misterr Jeans Sang KinasihTrima kasih Do,anya Ibunda tercinta, Do,a ananda jg slalu ntuk Ibunda dan adik2q..

      16 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda Lia Kanda Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka… terimakasih kanda salam hormatku selalu… bagaimana kesehatan kanda… doaku tak akan terhalang waktu untuk kesembuhanmu kanda…. sungguh aku prihatin dengan keadaanmu dan kangen dgn candamu….

      16 jam yang lalu · Suka · 3
    • Arie Irfan Amin Amin Allahuma Aminnn…
      Semoga rahmat Tuhan tercurahkan pada kita semua…
      Semangat pagi Bunda Lia…
      Salam Kasihku.

      15 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda LiaSemua peristiwa besar awalnya adalah mata…. Lihatlah api besar yang awalnya berasal dari percikan api… begitu juga pandangan mata kita … dari mata lalu hati kita ikut dan mau bagaimana ??? Awalnya kan juga dari percikan pandangan mata…..

      15 jam yang lalu · Suka · 6
    • Aring SukatonSiap insyaAlloh sukses Bunda !

      15 jam yang lalu · Suka · 1
    • Asmin Pribadi Mattalitti MattennatikkaMAAF KELIHATANNYA TULISANK LAGI SALAH , MAKSUDKU, KUNGJUNGILAH JIKA ADA WAKTU LUANG , BAGI YG BERKESEMPATAN…..

      15 jam yang lalu · Suka · 1
    • Asmin Pribadi Mattalitti MattennatikkaMAAF KELIHATANNYA TULISANK LAGI SALAH , MAKSUDKU, KUNGJUNGILAH JIKA ADA WAKTU LUANG , BAGI YG BERKESEMPATAN…..

      15 jam yang lalu · Suka · 1
    • Asmin Pribadi Mattalitti MattennatikkaMAAF KELIHATANNYA TULISANK LAGI SALAH , MAKSUDKU, KUNGJUNGILAH JIKA ADA WAKTU LUANG , BAGI YG BERKESEMPATAN…..

      15 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda Lia Terimakasih mas Misterr Jeans Sang Kinasihdoa yg tulus… salam say selalu…

      15 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda Lia Mas Arie Irfanterimakasih kau selalu hadir… selamat pagi selamat bekerja mas doaku selalu….

      15 jam yang lalu · Suka · 3
    • Bunda Lia Terimakasih mas Aring Sukatonsalam kasihku…

      15 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda Lia Salah tulisan ya kanda Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikkanggak apa2 kok….

      15 jam yang lalu · Suka · 3
    • Mas Tebe OyeAamiin 3x yarabbal aalamiin ..slmnt pagi Bunda Lia Adindaku .. semoga kebaikan, kemenangan, keberkahan, Kejayaan senantiasa berpihak kpd Bunda ..

      15 jam yang lalu · Suka · 4
    • Indrajid Atmaja Amin…amin…amin…Yarob’bal’alamin……

      Assalamualaikum.wr.wb. Mat Pagi Bunda Lia@
      ../\.. Salam Kasih sy Tuk Bunda Lia Serta Keluarga Besar Bunda Lia@
      Serta Do’a Saya Sellu Menyertai nya….

      15 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda LiaSdr/ Sdriku…. bukankah sekarang banyak makanan haram yang bisa menghalangi orang melakukan shalat tahajjud di malam hari. Banyak juga pandangan kepada yang haram sampai menghalanginya dari membaca Kitabullah…. Saudara, saudariku kang kinasih semua yg pagi ini bersama disini…. doaku Semoga Allah memberi naungan barokah-Nya kepada kita semua. Fitnah dan ujian tak pernah berhenti. Sangat mungkin, kita kerap mendengar bahkan mengkaji masalah mata. Tapi belum tentu kita termasuk dalam kelompok orang yang bisa memelihara pandangan mata….. Ingat saudarku semuanya…. orang yang keliru menggunakan pandangan, berarti ia terancam bahaya besar karena mata adalah pintu paling luas yang bisa memberi banyak pengaruh pada hati…. untuk itu marilah kita semakin menjalin silaturahim agar kita bisa saling mengingatkan….

      15 jam yang lalu · Suka · 7
    • Bunda LiaMata adalah penuntun, sementara hati adalah pendorong dan pengikut. Yang pertama, mata, memiliki kenikmatan pandangan. Sedang yang kedua, hati, memiliki kenikmatan pencapaian. “Dalam dunia nafsu keduanya adalah sekutu yang mesra. Jika terpuruk dalam kesulitan, maka masing-masing akan saling mecela dan mencerai,” Pemenuhan hasrat pencapaian seringkali menjadi dasar motivasi yang menggebu-gebu untuk mendapatkan atau menikahi seseorang. Padahal siap nikah dan siap jadi suami/istri adalah dua hal yang berbeda. Yang pertama, nuansa nafsu lebih dominan sedangkan yang kedua, sarat dengan nuansa amanah, tanggung-jawab dan kematangan….. namun kebanyakan sekarang nafsu yg diutamakan… sehingga akhirnya perceraian dan tak samapai ke pusatnya…

      15 jam yang lalu · Suka · 5
    • Bunda LiaMas Tebe Oye… borongan ya mas… Amin3x …. sampai ketemu besok mas… besok malam berangkat kamis sampai dihadapanmu….

      15 jam yang lalu · Suka · 3
    • Bunda Lia Amin3x terimakasih saudaraku terkasih mas Indrajid Atmaja… demikian pula doaku selalu untuk kebahagiaan mas sekeluarga…

      15 jam yang lalu · Suka · 3
    • Mas Tebe OyeBunda Lia mau tindak mampir ke gubuk sy ke Tangerang to?

      15 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda LiaKadangku kang kinasih…. Simak “Kata hati kepada mata, “kaulah yang telah menyeretku pada kebinasaan dan mengakibatkan penyesalan karena aku mengikutimu beberapa saat saja. Kau lemparkan kerlingan matamu ke taman dan kebun yang tak sehat. Kau salahi firman Allah, “Hendaklah mereka menahan pandangannya”. Kau salahi sabda Rasulullah saw, “Memandang wanita adalah panah beracun dari berbagai macam panah iblis. Barangsiapa meninggalkannya karena takut pada Allah, maka Allah akan memberi balasan iman padanya, yang akan didapati kelezatan dalam hatinya.”

      15 jam yang lalu · Suka · 6
    • Bunda Lia Pasti toh itu Mas Tebe Oyeaku iso mbok clatu tenan dulur lanang ra diampiri ha ha ha ha

      15 jam yang lalu · Suka · 2
    • Jr AriefAmiin yra….rahayu Bunda Lia…

      15 jam yang lalu · Suka · 1
    • Jagad SatriaAmin 3x yra…met pagi bunda…smoga kita semua sll berpegang teguh pd kebenaran….sekalian mhn ijin brngkt bunda…rahayu 3x.

      15 jam yang lalu · Suka · 3
    • Indrajid AtmajaAmin..3x…Kembali Kasih Jg Bunda Lia….

      15 jam yang lalu · Suka · 1
    • Asmin Pribadi Mattalitti MattennatikkaWah aduh terlalu banyak kali lagi rupanya, terkirim tulisan ku, yg untuk meluruskan tulisan yg yg salah , penyebapnya mungkin pengaruhnya laptop ku, lagi ndak beres maaf aku yah sahabat,,,

      15 jam yang lalu · Suka · 1
    • Arie IrfanBunda Lia… Salam Kasihku.

      15 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda LiaTapi mata berkata kepada hati, “Kau zalimi aku sejak awal hingga akhir. Kau kukuhkan dosaku lahir dan batin. Padahal aku hanyalah utusanmu yang selalu taat dan mengikuti jalan yang engkau tunjukkan. Rasulullah bersabda, “Sesungguhnya dalam tubuh itu ada segumpal darah. Jika ia baik, maka seluruh tubuh akan baik pula. Dan jika ia rusak, rusak pula seluruh tubuh. Ketahuilah, segumpal darah itu adalah hati ” . Hati adalah raja. Dan seluruh tubuh adalah pasukannya. Jika rajanya baik maka baik pula pasukannya. Jika rajanya buruk, buruk pula pasukannya. Wahai hati, jika engkau dianugerahi pandangan, tentu engkau tahu bahwa rusaknya pengikutmu adalah karena kerusakan dirimu, dan kebaikan mereka adalah kebaikanmu . Sumber bencana yang menimpamu adalah karena engkau tidak memiliki cinta pada Allah, tidak suka dzikir kepada-Nya, tidak menyukai firman, asma dan sifat-sifatNya. Allah berfirman, “Sesungguhnya bukan mata itu yang buta, tetapi yang buta adalah hati yang ada di dalam dada”……

      15 jam yang lalu · Suka · 6
    • Eyang IbuPagi yg cerah doa2 yg sll mengena dihati kjta semua smg diijabah dan Tuhan membalas semua kebaikan2 panjenengan karena doa2 mengingatkan kita unt sll mengingatNya terimakasih

      15 jam yang lalu · Suka · 2
    • Mas Tebe OyeBunda Lia Adikku …duh sungguh suatu kehormatan tersediri jika Dinda benar2 singgah mampir di gubuk sy yg cukup sempit di kawasan yg dulunya disebut “perumahan blm lunan alias perumnas” .. ha ha ha .. okey .. kami sekeluarga tunggu kehadiran Adinda …

      15 jam yang lalu · Suka · 3
    • Bunda Lia Rahayu3x mas Jr Arief… selamat pagi saudaraku semangat pagi njih mas…

      15 jam yang lalu · Suka · 3
    • Bunda Lia Mas Jagad Satriasalam kasihku selalu … apa kabar kok nggak semangat… hemmmmm… ada apa gerangan…??? Doaku selalu agar dikau semangat mas Jagad…

      15 jam yang lalu · Suka · 3
    • Bunda Lia Terimakasih mas Arie Irfan

      15 jam yang lalu · Suka · 2
    • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikkaiya Bunda, Al hamdu lillah kesehatanku perlahan membaik yg mungkin berkat Doa para sahabat, terutama Doa Bundah, di samping obatat yg aku komsumsi, terutamah obat herbal tradisional beserta olah raga yg cukup, terimah kasih para sahabat, yg terutama terimah kasihku pada Bundah, yg senantiasa doanya menyertaiku selalu,,,,

      15 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda LiaEyang IbuSugeng enjang … pamuji Rahayu Wilujeng Ibu… mugi Gusti Allah paring kanugrahan mring kito sami… salam hormat ugi santun kawulo Ibu….

      15 jam yang lalu · Suka · 2
    • Bunda Lia He he he jangan batasi jamnya ya mas he he he takut luput waktu santai saja Mas Tebe Oyeyg penting sampai sana… tak ada dikau nggak masalah yg penting mbakku ada xixixixixixixixxixiiiiii

      15 jam yang lalu · Suka · 3
    • Bunda LiaSaudara/ saudariku… kadangku kang kinasih….Banyak sekali kenikmatan menjadi buah yang memelihara mata….. Coba perhatikan tingkat2 manfaat “Memelihara pandangan mata, menjamin kebahagiaan seorang hamba di dunia dan akhirat. Memelihara pandangan, memberi nuansa kedekatan seorang hamba kepada Allah, menahan pandangan juga bisa menguatkan hati dan membuat seseorang lebih merasa bahagia, menahan pandangan juga akan menghalangi pintu masuk syaithan ke dalam hati….

      15 jam yang lalu · Suka · 5
    • Bunda LiaMengosongkan hati untuk berpikir pada sesuatu yang bermanfaat, saya yakin Allah akan meliputinya dengan cahaya. Itu sebabnya, setelah firman-Nya tentang perintah untuk mengendalikan pandangan mata dari yang haram, Allah segera menyambungnya dengan ayat tentang “nur”, cahaya….

      15 jam yang lalu · Suka · 5
    • Mas Tebe OyeHa ha ha ha ha .. enggaklah Bunda engga dibatasi wktunya .. nanti Bunda Lia sms atau tlp saja .. tlp ke rumah juga boleh .. tlp ke HP ibunya anak2 juga boleh .. nanti sy atau ibunya anak2 yg kasih petunjuk rutenya jika Bunda Lia naik Taxi .. wkt Kiai Budi mampir ke rmh pun sdh tengah malam krn beliau slsai ceramah di Cijantung trs langsung meluncur ke Tangerang …

      15 jam yang lalu · Suka · 3
    • Bunda LiaSaudara, saudariku kang kinasih…. Perilaku mata dan hati adalah sikap tersembunyi yang sulit diketahui oleh orang lain, kedipan mata apalagi kecenderungan hati, merupakan rahasia diri yang tak diketahui oleh siapapun, kecuali Allah swt, “Dia …Allah…. mengetahui pandangan mata yang khianat dan apa yang disembunyikan oleh hati “. Itu artinya, memelihara pandangan mata yang akan menuntun suasana hati, sangat tergantung dengan tingkat keimanan dan kesadaran penuh akan ilmulLah pengetahuan Allah . Pemeliharaan mata dan hati, bisa identik dengan tingkat keimanan seseorang….

      15 jam yang lalu · Suka · 6
    • Bunda LiaSaudara, saudariku kang kinasih yang masih setia pada wedaran malam ini….Dalam sebuah hadits dikisahkan, pada hari kiamat ada sekelompok orang yang membawa hasanat (kebaikan) yang sangat banyak . Bahkan Rasul menyebutnya, kebaikan itu bak sebuah gunung. Tapi ternyata, Allah swt tak memandang apa-apa terhadap prestasi kebaikan itu…. Allah menjadikan kebaikan itu tak berbobot, seperti debu yang berterbangan….. Tak ada artinya…. Rosul mengatakan, bahwa kondisi seperi itu adalah karena mereka adalah kelompok manusia yang melakukan kebaikan ketika berada bersama manusia yang lain….. Tapi tatkala dalam keadaan sendiri dan tak ada manusia lain yang melihatnya, ia melanggar larangan-2 Allah…..

      14 jam yang lalu · Suka · 6
    • Bunda LiaKesendirian, kesepian, kala tak ada orang yang melihat perbuatan salah, adalah ujian yang akan membuktikan kualitas iman….. Di sinilah peran mengendalikan mata dan kecondongan hati termasuk dalam situasi kesendirian, karena ia menjadi bagian dari suasana yang tak diketahui oleh orang lain, “Hendaklah engkau menyembah Allah seolah-olah engkau melihat-Nya. Jika engkau tidak melihat-Nya yakinilah bahwa Ia melihatmu”…. Saudara, saudariku terkasih bila ucapanku ini cocok pakailah ndak cocok buanglah….Ok…. dan kalau aku salah maafkanlah…..

      14 jam yang lalu · Suka · 6
    • Gadis ExspritAmin,,YrA,,,,,,selamat pagi Mama,,,,Doa mama mernyertai setiap langkahku,,,,Salam Kangenku Selalu,,,,,Luph U

      14 jam yang lalu · Suka · 1
    • Bunda Lia Agama itu kokoh dan kuat….. Masukilah dengan lunak, dan jangan sampai timbul kejenuhan dalam beribadah kepada Rabbmu.
      Maha Suci Allah yang mempergilirkan siang dan malam…. Kehidupan pun menjadi dinamis, seimbang, dan berkesinambungan…. Ada hamba-hamba Allah yang menghidupkan siang dan malamnya untuk senantiasa dekat dengan Yang Maha Rahman dan Rahim…. Tapi, tidak sedikit yang akhirnya menjauh, dan terus menjauh…. maka semua terserah pada saudara, saudariku kinasih sendiri untuk mengambil keputusan dan kesadaran… monggo2 saja… maafkan aku…. karena semua kembali pada panjenengan masing2…. saya rasa sudah cukup jelas tulisan pagi ini ada kurang lebihnya aku mohon maafkanlah…. akhir kata saya ucapkan Wassalamu’alaikum wR wB … ijin undur diri mandap pasilan.. karena persiapan untuk keperluan putra putriku…. matur nuwun…..

      14 jam yang lalu · Suka · 7
    • Hari YuswadiAmin YRA.

      14 jam yang lalu · Suka
    • Nelly SamsiahAmin Bagus doa ka ( ini nelly yg ketemu di kuburan om amos lujen, mina itu sepupu mertuaku)

      13 jam yang lalu · Suka
    • Adam Ibrahim IIAmin… Amin… Amin… Allahumma amin… Yra. Salam sejahtera bunda **_/*\_**

      13 jam yang lalu · Suka
    • Kakang Prabu AnomAmin Ya Allah…

      12 jam yang lalu · Suka
    • Jr Ariefsemangat pagiii…! Alhamdulillaah…membaca tag2 doa2 panjenengan …seger dan semangat….! Matur nuwun Njih..Bunda…

      11 jam yang lalu · Suka
    • Gempar SoekarnoputraAmin Yaa Robbal Alamiin. Thanks Dik Lia. Wassalam.

      9 jam yang lalu · Suka · 1
    • Harman Sasmitomihardjountuk semua permohonan kita memang semestinya kita serahkan sepenuhnya kepada Dia karena Dia lah sangn empunya bumi langit seisinya,jangan berkesan kita mendikte Dia atas segala permohonan kit,karena kita sering tidak sadar seolah permohonan kita se olah -olah mendikte sehingga kalau belum terkabul maka kita sering protes dan sering pula menyalahkan Dia,serahkan segala perkara kepada Dia dengan rasa syukur dan perilaku yang sesuai,barangkali demikian saudaraku kinasih dan mohon maaf apabila ada tutur kata ku yang kurang berkenan.

      9 jam yang lalu · Suka · 1
    • Arief Wibisono Selamat siang mama dan anak2 semua yang kusayangi…salam bahagia juga buat sahabat2ku….spirit dalam do’a bunda lia sungguh mengena…membuat semangatku tetap menyala…dalam berusaha dibidang pekerjaan…saat jenuh melanda…dorongan hati menjadi bangkit kembali untuk terus berusaha dan semangat…kerja..kerja..kerja….he..he…he…. Demi masa depan lebih baik…….makasih bunda…makasih kawan2…

      9 jam yang lalu · Suka · 1
    • Prabu Semeru Punden JawadwivaRAHAYU

      6 jam yang lalu · Suka
    • Gusti Heni Endrawati Adindaku yg cantik n ayu Bunda Lia… terima kasih cantik untuk kiriman2nya … Insya Allah adindaku ini sll diberikan nikmat sehat dan kebahagiaan dlm hidupnya … amiin … n selamat sore ..

      5 jam yang lalu · Suka

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on April 3, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: