Doa Pagi 13 April 2012

Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang… Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya …. Dengan nama Allah dan dengan zikir-Nya kami pergi menuju ke tempat tujuan kami. Dialah yang mengetahui sebelum kami pergi ke tempat tujuan kami, ilmu-Nya meliputi segala yang ada di tempat kepergian dan kepulangan kami….. kami bertawakkal kepada Tuhan Yang Maha Agung seperti tawakkal orang yang menyerahkan segala urusannya kepada-Nya, yang memohon pertolongan-Nya atas semua urusannya, yang memohon limpahan karunia-Nya, yang mencari perlindungan untuk dirinya dari semua daya dan kekuatan yang tak akan terjadi kecuali karena-Nya….. kami pergi seperti kepergian orang yang kesulitan, yang dengan kesulitannya ia datang kepada Yang Maha Menghilangkan kesulitannya orang yang fakir, yang dengan kefakirannya ia datang kepada Yang Maha Mencukupi kefakirannya orang yang berkeluarga, yang karena kebutuhan keluarganya ia datang kepada Yang Maha Memberi kekayaan orang yang Tuhannya menjadi kepercayaan yang paling besar, harapan yang paling agung, dan cita-cita yang paling utama….. Ya Allah….. Engkau adalah kepercayaan kami dalam segala urusan kami, kepada-Mu kami memohon pertolongan dalam semua urusan….. Tak akan ada sesuatu pun kecuali yang Allah kehendaki dalam ilmu-Nya…..kami memohon kepada Allah, tempat kami pergi dan tempat aku kembali…..Tiada Tuhan kecuali Dia, kepada-Nya tempat kami kembali segala sesuatunya…..

— bersama Yuyun Yuwonowati Priyono dan 50 lainnya.

Suka · · Bagikan
  • Bunda Lia dan 163 orang lainnya menyukai ini.
    • Bunda LiaYa Allah Ya Illahi Rabbi ….Sebagaimana Engkau makmurkan kami dengan karunia-Mu dan memelihara kami dengan pemberian-Mu…. Sempurnakan bagi kami limpahan nikmat-Mu… Tolakkan dari kami kejelekan azab-Mu… Berikan pada kami, di dunia dan akhirat, yang paling tinggi dan paling mulia lambat atau segera… Bagi-Mu pujian atas keindahan ujian-Mu dan limpahan kenikmatan-Mu… Bagi-Mu pujian yang selaras dengan ridha-Mu… yang sepadan dengan kebesaran kebajikan-Mu…. Wahai Yang Maha Agung, Wahai Yang Maha Pemurah Dengan rakhmat-Mu…. Ya Arhamar-Rahimin, Wahai Yang Paling Pengasih dari semua yang mengasihi….

    • Syahwir Papude Bismillaahirrahmaanirrahiim…
      “ROBBI, Engkau Yang Maha Mengetahui apa yang kukerjakan, Yang Maha Menyaksikan dosa yang kulakukan. Inilah aku berada dalam kekuasaan~Mu; segala ketentuan bersumber dari~Mu dan kembali kepada~Mu; tiada jalan menuju ke hadirat~Mu kecuali bersama~Mu. Tidak bermanfaat bagiku kecuali karunia dan kemurahan~Mu karena semua persoalan dari~Mu dan kepada~Mu. Keadaanku tidak tersembunyi bagi~Mu, maka ya Allah, rahmatilah aku dengan rahmat dari sisi~Mu, yang menjadikan aku tidak butuh kepada selain~Mu; rahmatilah aku, sehingga dapat mengantarkanku menggapai ridha~Mu. Ya Allah, wahai yang tidak tersembunyi bagi~Nya keadaanku, dan kepada~Nya kufokuskan segala tujuan dan andalanku, perbaikilah segala keadaanku, dalam segala perkataan dan perbuatanku, tanpa ujian dan cobaan, disertai dengan pemeliharaan dari keinginan nafsu dan perolehan segala yang kudambakan, wahai Dzat Yang Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. Dan Kesejahteraan dilimpahkan kepada para Rasul~Rasul.” Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin…

    • Bunda LiaAku mohon pada-Mu, sampaikan daku pada kesenangan ridha-Mu kekalkan bagiku kenikmatan pemberian-Mu….Inilah aku – berhenti di pintu kemurahan-Mu menunggu hadiah kebajikan-Mu berpegang pada tali-Mu yang kokoh bergantung pada ikatan-Mu yang perkasa…

    • Bunda LiaSayangilah hamba-Mu yang hina, yang berlidah lemah beramal kurang…. Berilah padanya karunia-Mu yang berlimpah… Lindungilah dia di bawah naungan-Mu yang teduh Ya Allah Yang pemurah, Ya Allah Yang Mahaindah Ya Arhamar-Rahimin…..

    • Abdul Lathif ‎.
      Amin Yaa Robbal ‘Alamiin……..

    • Denayu Kencana Ungu assalamualaikum….

      Met pagi bunda….

      Amin Allahhuma amin….

    • Agus M YonoAmin.. Amin.. YRA….MET PG bunda.. Salam kasih slalu…

    • Daryanto GudelAssalamualaikum … Amin . Maturnuwun Tausyiahnya . Met pagi all ….. Wassalam .

    • Aryo Bollobentho BellenkAsalamualaikum wr wb… ALLAH maha Besar dgn segala firmanNYA..semoga ALLAH mengabulkan do’a pagi ini… Amin3x ya Robbal alamin… Salam Rahayu3x sllu buat Bunda…

    • Herdiman Sastrosudirdjo rasanya aku menunggu terbitnya posting do’a dari Bunda Lia sejak berakhirnya shubuh… sangat lama…. namun akhirnya muncul juga… alhamdulillah… semoga Bunda Lia senantiasa dipanjangkan umurnya dalam keberkahan Illahi.. karena do’a-do’anya setiap hari bagi ummat yang sangat mencintaiNya… Amin 3x…
      Sugeng enjang… dan salam sukses selalu.

    • Sulistiyo Yudiaamiin aamiin aamin yra. sugeng enjing Bunda & para kadang kinasih ingkang sampun rawuh wonten majlis niki. salam kangen kula & rahayu.

    • Pangeran Joyo KusumoRahayu… gusti tansah hamberkahi… rahayu…3x

    • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikkakusambut pagimu juga Bunda, kuhadir di pagi in untuk memberi salam silatuh rahmi, padamu,beserta seluruh sahabat yg ada disini kiranya aku banyak salah atau langcang kata2ku padmu mohon aku dimaafkan , aku sadar bahwa aku juga banya salah tidak luput dari seorang hambah yg sangat berkekurang,..oleh karna itu jika tampa maaf maka dosaku itu bagailah debu debuh yg menutupi hinggah ibarat lapuh tidak bisa memantulkan cahaya ,meskipun itu memilik cahaya,sehingga aku ini mendapat ujian yg sebelumnya tidak perna aku terimah sakit yg aku derita ini aku yakin ini merupakan cubitan yg masih tetap berbekas, sulit untuk kulepas.. jika tampah maaf kudapatkan dari pada sesamaku maka bagaimana aku bisa dapat ampunan disisi tuhanku, yaa Allah aku mohon dari segala kemurahanmu hidayahmu Rahmatmu, menyertai aku beserta sahabat saudara saudariku yg ada di muka bumimu ini….yaa Allah kpdamulah kami memohon dan kepdamu kami berserah diri…aminn 3x yr alamin….

    • Endis Kustiantoamin amin amin yarobbal alamin..

    • Bunda LiaAssalamu’alaikum sauadaraku, sahabatku. teman2ku, anak2ku….. salam kasihkuku untuk semua….. Tugas2ku kan segera tiba,kuhanya mampu berdoa kemudahan memohon rahmat, berkah, hidayah, & maghfirah bagi kita semua…. Saatnya mendekatkan diri pada Allah…., mohon keikhlasan bila dalam kata dan perbuatan tergores salah & khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mohon maaf setulus2nya. “Sungguh Maafkanlah” Dalam kerendahan hati ada keluhuran budi pekerti….. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa…..Bila hati saling terpaut rasa cinta kasih sesama terjalin indah dalam ber FB ria selama ini… tentunya ada salah & Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf Lahir & Batin atas segala kesalahan, aku tak akan pernah melupakan “Doa” Semoga kita selalu diberkahi … Jika kalbu riuh mendera, Mungkin rinduku sedang mendera, percayalah kasih sayangku tak akan pernah surut oleh waktu untuk semua, rahmat Illahi tak pernah mendua… doaku selalu untuk mengisi pagi tak akan absen sebatas ada signal…. dalam perjalanan tugas2ku…. demikian ungkapan rasaku untuk semuanya… Wassalamu’alaikum wR wB….

    • Petruk TralalaAmiiin..rahayu bunda, slmt pagi sahabat Nuswantara..

    • Roro Widjayanti AchmadAmiin, amiin, amin ya robbal alamin.. Matur nuwn Bunda Lia sayang, atas doanya. Smoga Allah selalu memberi kesehatan n melimpahkan rahmatnya pada Dindaku Bunda Lia sayang. Salam kasih n kangen selalu.

    • Bunda Lia Selamat pagi kanda Syahwir Papude… salam hormat dari kami selalu….

    • Bunda Lia Mas Abdul Lathifselamat pagi salam kangen saudaraku… semoga sukses selalu…

    • Bunda Lia Wa’alaikum salam Denayu Kencana Ungusalam kasih sayangku untukmu …

    • Bunda Lia Salam kasih kembali mas Agus M Yono….

    • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Daryanto Gudelselamat pagi…. terimakasih…

    • Bunda Lia Mas Herdiman Sastrosudirdjosaudaraku terkasih… Amin3x Ya Allah… terimakasih mas salam hormat dan santunku mas…

    • Bunda Lia Sugeng enjang ugi mas Sulistiyo Yudi…. salam kasih selalu

    • Bunda Lia Rahayu3x kakang Pangeran Joyo Kusumo… mugo tansah tambah antuk berkahing Gusti Rahayu…

    • Bunda Lia Alaika salam saudaraku terkasih kanda Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka…. doakupun selalu untuk kanda dan keluarga…. salam kasih dan hormat dariku selalu kanda….

    • Bunda Lia Selamat pagi mas Endis Kustianto… matur nuwun…

    • Bunda Lia Kakang Petruk Tralala…. sugeng enjang kakang… sugeng ngayahi jejibahan dongo kulo mboten kendat kagem kito sami… mugi tansah rahayu wilujeng njih kakang….

    • Bunda Lia Kangenkupun untukmu mbak ayuku tersayang mbak Roro Widjayanti Achmad…. doaku untukmu selalu mbak ayuku…. Lov U

    • Endis Kustiantowaalaikum salam

    • Aring Sukaton Aamiin yaa robbal alamin

      Asalamualaikum warokhmayullohi wabarokatuh
      Moga dalam kondisi yg lbh baik , dan sehat wal afiat , aamiin
      Selamat pagi
      R a h a y u

    • Misterr Jeans Sang KinasihAmin3x.. Yarobal alami.. Mat pagi Ibunda jg ntuk smua saudara2q yg tlah hdir dlm Do,a pagi Ibunda.. Mat jalani Aktivitas smoga dgn iringan Do,a Ibunda akan menambah smangat kita di pagi ini, smoga kberkahan dan ksuksesan akan menyertai kita smua.. Salam kasih dan kangenq slalu ntuk Ibunda.

    • Triasih PrasetianingtyasSelamat pagi Bunda ..bgmn keadaan kesehatan Bunda ? Smg apa yg menjd tugas dan kwjbn bs diselesaikan dgn lancar oleh Bunda ..tetap jaga kesehatan ya ..salam hormat dan santun dariku ..

    • Nicky UkurSalamm bunda

    • Jagad SatriaAmin 3x yra..,met pg bunda.,.trima ksh atas doanya bunda,…smoga kita semua sll dalam keberkahan….salam kasih dn rindu …

    • Kang Edy Yusuf Ritonga Amin Ya Robbal Alamin ,,
      smoga manian ….

      Selemat pagi Kanjeng IBunda Lia Guru Terkasih dan seluruh keluarga besar yg hadir ,, jumat tambah terasa lebih ceria dan bermakna dengan lantunan doa Kanjeng Bunda … smoga doa Kanjeng IBu dn doa kita smu di ijabah Allah swt ….
      Amin YRA ….

      Salam hormat Ananda Kanjeng Bunda…. Rahayu …..

    • Denayu Kencana Ungumatur suwun salamnya kanjeng ibu…. Rahayu

    • Arie Irfan Amin Amin Amin Allahuma Aminnn….
      Semangat pagi Bunda Lia…
      Salam Kasihku.

    • Nur Santi Bhumi Ningtyas Aamiin yaa Robbal’alamiin..
      Salaam Bunda juga buat semua yang hadir, smg Bunda semakin semangat yaaa

    • Ratih EmidiaAamiiin yaa rbbal’alamiin semoga

    • Ratih EmidiaSemoga Allah mndengar dan mngabulkan do’a qt

    • Mas Tebe OyeAamiin yarobbal aalamiin …

    • Kakang Prabu Anom Amin Ya Allah…
      semoga semua lancar ya Bunda…

    • Dadang Sutisnakang nicky………

    • Dadang SutisnaDaun kering….. halao…. wilujeng enjing……

    • Both Snapsae bang bunga babadotan sanes……..

    • Aku DiaAmin amin Ya Allah Huma Amin …. Selamat malam Diajeng Ayu Bunda Lia dan teman2 fb semua yg telah hadir …. Rahayu Rahayu Rahayu

    • Adam Ibrahim II amin…amin…amin…Allahumma amin…yra. salam sejahtera bunda **_/*\_**

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on April 21, 2012, in Kumpulan Doa Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: