Doa Pagi, 15 April 2012

Ya Allah…. Perbaiki hubungan antar kami, rukunkan antar hati kami, tunjuki kami jalan keselamatan. Selamatkan kami dari kegelapan kepada terang didunia dan akhirat…… Kaf Ha Ya ‘Ain Shaad, Ha Mim ‘Ain Sin Qaf, hanya kepada-Mu lah kami menyembah dan memohon pertolongan, hai Dzat Yang Hidup Tegak Kokoh, Allah Yang sangat belas kasihan kepada hamba-Nya memberi rizki kepada siapa saja yang dia kehendaki, Dia sangat kuat dan mulia, hai Dzat Yang mencukupi segala sesuatu, cukupilah kami dan palingkanlah dari kami segala sesuatu dengan kekuasaanMu yang baik, bahwasanya Engkau berkuasa atas segala-galanya…. Ya Allah, selamatkan kami dari neraka dan berilah ampunan di malam dan siang….. Ya Allah kami memohon kepada-Mu kebebasan dari nereka dengan selamat….. Masukkan kami kesurga dengan tentram. Amin.

— bersama Totok Wiro Martono dan 49 lainnya.

Suka · · Bagikan
  • Bunda Lia dan 173 orang lainnya menyukai ini.
    • Bunda LiaYa Allah… Kasihi kami dengan kodrat kuasa-Mu atas kami, jangan binasakan kami, karena Engkaulah harapan kami, jaga kami dengan mata-Mu yang tiada tidur, lindungi kami dengan perlindungan-Mu yang tak tertembus. Kami hamba-hamba-Mu, anak-anak hamba-Mu. Berlaku itu pasti atas kami hukum-hukum-Mu. Adil seadil-adilnya itu pasti atas keputusan-Mu bagi kami …

      15 April pukul 4:52 · Suka · 10
    • Muhammad KarmidieAmin,amin,amin,yaa robbal allamin.

      15 April pukul 4:55 · Suka · 3
    • Nur Santi Bhumi Ningtyas Aamiin yaa Allooh
      salaaam Bunda..sugeng enjing…
      Pagi nan ceria ditemani kicauan burung disini Bunda..

      15 April pukul 4:56 · Suka · 4
    • Satria Mudakakak sayang met pagi

      15 April pukul 5:00 · Suka · 2
    • Bunda LiaZakariya ketika menyeru tuhannya, ya Tuhanku…. JanganlahEngkau tinggalkan aku sendiri, Engkaulah waris yang paling baik….. Ya Allah, dengan hak La ila ha illallah dan kemuliaannya, hak kursi dan keluasannya, hak ‘Arsy dan keagungannya, hak kalam dan berjalannya, hak Lauh Mahfudh dan penjaga-penjaganya, hak Timbangan (Mizan) dan dua matanya, hak Shirat dan kelembutannya, dengan hak Jibril dan kejujurannya, hak Mikail dan belas kasihnya, hak Israfil dan terompetnya, hak Izrail dan terpilihnya, hak Ridlwan dan surganya, hak Malik dan nerakanya, hak Adam dan terpilihnya, hak Ibrahim dan terpilihnya sebagai khalilullah, hak Ishak dan keagamaannya, hak Isma’il dan disembelihnya, hak Ya’kub dan kedukaannya, hak Yusuf dan terasingnya, hak Musa dan ayat-ayatnya, hak Harun dan kehormatannya, hak Hud dan kewibawaannya, hak Shaleh dan untanya, hak Luth dan pemikirannya, hak Yunus dan ajakannya, hak Danial dan kerahmatnya, hak Zakariya dan kesuciannya, hak Isa dan kejiwaannya dan dengan hak Muhammad yang terpilih menjadi kekasihNya dan dengan syafa’at ‘Udhmanya SAW…..

      15 April pukul 5:03 · Suka · 10
    • Endis Kustiantoamin amin amin ,,mat pagi bunda lia

      15 April pukul 5:04 · Suka · 2
    • Bunda Lia Selamat pagi mas Muhammad Karmidie…. semanagat pagi dan selamat berhari minggu bersama keluarga mas…. doaku selalu…

      15 April pukul 5:05 · Suka · 4
    • Bunda Lia Pagi nan cerah menyambut pagi jeng Nur Santi Bhumi Ningtyassayang…. suara burung ceria menemani hari liburmu say…. doaku selalu…

      15 April pukul 5:06 · Suka · 5
    • Taqqiya Taq amin………………………………..

      15 April pukul 5:07 · Suka · 2
    • Bunda Lia Dik Margo Satria Muda… salam kasih selamat pagi dik …. selamat berhari minggu semoga bahagia selalu…

      15 April pukul 5:07 · Suka · 5
    • Bunda LiaSelamat pagi mas Endis Kustianto selamat berhari minggu mas…

      15 April pukul 5:08 · Suka · 5
    • Satria Muda‎:)

      15 April pukul 5:08 · Suka · 2
    • Bunda Lia Selamat pagi terima kasih Taqqiya Taqsalam kangen selalu…

      15 April pukul 5:08 · Suka · 5
    • Agus Bertoah .kalou ini kang kenapa saya bulum perna dijawab .kalou komen padahal aku sejak tahun 1988 penggemar mu

      15 April pukul 5:08 · Suka · 2
    • Roro Widjayanti AchmadAmiin amin amin ya robbal alamin. Sugeng Enjang dinda cantiku sayang. Matur nuwun utk doa selamatnya ya dinda Bunda Lia . Smoga Allah mengabulkan doa doa kita. Amin. Selamat ber hari mingggu. Salam kasih ……

      15 April pukul 5:09 · Suka · 3
    • Agus Bertorasanya ingin ketemu kang niki .dulu ketemu dengan kang niki di amnesia mirip poto kang niki .kalou tahu pasti kutanya

      15 April pukul 5:10 · Suka · 2
    • Bunda Lia Selamat pagi mas Agus Berto…. terimakasih ya mas… selamat berhari minggu semoga hari2mu menyenangkan…

      15 April pukul 5:11 · Suka · 4
    • Bunda Lia Mbak ayuku sayang mbak Roro Widjayanti Achmadterimakasih mbak ayuku say… selamat pagi mbak ayuku salam kasihku nan tulus …. semangat berhari minggu mbak ayuku say…

      15 April pukul 5:12 · Suka · 6
    • Agus Bertobun aku sangat menyenangi kang niki sejak lagu dara dsb aku suka suaranya .ingin rasa nya kenal ama kang niki

      15 April pukul 5:14 · Suka · 2
    • Agus Bertopadahal artis lain aku kanal bener st 12 katon baskara andi rip dsb kenal. cuma kang niki aku yah tak tahu dimana

      15 April pukul 5:15 · Suka · 2
    • Bunda Lia Mas Agus Berto mas Nicky Ukur… he he he ya mas…

      15 April pukul 5:17 · Suka · 4
    • Agus Bertobetul bunda aku asli ingin rasanya kenal sama niki ukur .kan aku kerja ditempat hiburan semua artis yang datang pasti kenal sama aku

      15 April pukul 5:20 · Suka · 2
    • Bunda Lia Sekarang mas Nicky di Kalimantan mas Agus Berto… saat rekaman mas Nicky yg banyak membimbingku dan memberiku semangat…..

      15 April pukul 5:22 · Suka · 4
    • Agus Bertoah bunda mah

      15 April pukul 5:23 · Suka · 2
    • Agus Bertojadi bingung kenapa emang mas niki orang kalimantan

      15 April pukul 5:25 · Suka · 2
    • Bunda LiaJika kamu berada di pagi hari, janganlah menunggu sore tiba. Hari inilah yang akan anda jalani, bukan hari kemarin yang telah berlalu dengan segala kebaikan dan keburukannya, dan juga bukan esok hari yang belum tentu datang. Hari ini saat mataharinya menyinari anda, dan siangnya menyapa anda inilah hari anda….Umur anda, mungkin tinggal hari ini. Maka anggaplah masa hidup anda hanya hari ini, atau seakan-akan anda dilahirkan hari ini dan akan mati hari ini juga. Dengan begitu hidup anda tidak akan tercabik-cabik diantara gumpalan keresahan, kesedihan dan duka masa lalu dengan bayangan masa depan yang penuh ketidakpastian dan acapkali menakutkan…..

      15 April pukul 5:27 · Suka · 8
    • Aku DiaAmin amin Ya Robbal’alamin ….. Selamat Pagi Diajeng Ayu juga Putra Putri selamat brhari minggu …… Salam sayang & kangen selalu.

      15 April pukul 5:27 · Suka · 4
    • Nur Santi Bhumi Ningtyas Aaamiiin yaa Roooob
      njih Bundaaa matur sembah nuwun…rahayu..rahayu..rahayu..
      Salaaam saya juga buat semua yang rawuh..yg hadir.

      15 April pukul 5:27 · Suka · 2
    • Rosalia Ameliaselamat pagi bunda……..sms ditinggu ga ada..(sehat ya? )

      15 April pukul 5:28 · Suka · 2
    • Cinta Minel SemestaAmin 3x ya robb , . . . . sugeng enjang bund

      15 April pukul 5:29 · Suka · 2
    • Bunda LiaPada hari ini pula, sebaiknya anda mencurahkan seluruh perhatian, kepedulian dan kerja keras. Dan pada hari inilah, anda harus bertekad mempersembahkan kualitas shalat yang paling khusyu’, bacaan Al-Qur’an yang sarat tadabbur, dzikir dengan sepenuh hati, keseimbangan dalam segala hal, keindahan dalam akhlak, kerelaan dengan semua yang Allah berikan, perhatian terhadap keadaan sekitar, perhatian terhadap kesehatan jiwa dan raga, serta perbuatan baik terhadap sesama…….

      15 April pukul 5:29 · Suka · 7
    • Bunda Lia Entahlah mas Agus Bertoyg kutau begitu

      15 April pukul 5:30 · Suka · 3
    • Bunda Lia Mbak ayuku tersayang Atti Aku Diasealam kasih penuh kangen….lamat pagi mbakku sayang…laika salam kan aku sampaikan untuk anak2 mbak ayuku sayang …. s

      15 April pukul 5:31 · Suka · 4
    • Bunda Lia Rahayu3x jeng Nur Santi Bhumi Ningtyas… salam kasih sayangku selalu untu dirimu say…

      15 April pukul 5:32 · Suka · 3
    • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikkaselamat pagi BUNDA, Ayu, kusambut pagimu ku aminkan doamu, semoga hari ini lebih baik dari yg kemarin,saudara sahabat, selamat berhari libur, di hari minggu ini, walaupun mendung tapi hati kita janganlah ikut mendung.di Makassar dikuyur hujan kemarin sampai kebanjiran lagi….

      15 April pukul 5:33 · Suka · 3
    • Puji IsmailAmin ya Allah

      15 April pukul 5:33 · Suka · 2
    • Agus Bertooh gitu maaf bunda makasih aku mengerti mana artikel itu makasih

      15 April pukul 5:33 · Suka · 2
    • Bunda Lia Mbak ayuku tersayang Rosalia Amelia…. maaf mbak aku diluar kota malam ini pulang mbak ayuku…. sampai ketemu di Jogya mbak ayuku sayang… agar kangen terobati….

      15 April pukul 5:34 · Suka · 4
    • Nicky UkurSalammm bunda wass

      15 April pukul 5:35 · Suka · 2
    • Bunda LiaSugeng enjang Cinta Minel Semesta say…. salam kasihku selalu…

      15 April pukul 5:35 · Suka · 3
    • Bunda Lia Kanda Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikkaterimakasih selamat pagi kanda semangat pagi kanda… salam hormatku selalu….

      15 April pukul 5:38 · Suka · 3
    • Triasih PrasetianingtyasSelamat pagi Bunda ….semoga semua bisa lancar ya …salam santunku …kangen.com

      15 April pukul 5:38 · Suka · 3
    • Bunda LiaMas Puji Ismail selamat pagi terimakasih mas selamat berhari minggu semoga bahagia…

      15 April pukul 5:39 · Suka · 4
    • Bunda Lia Mas Agus Berto pucuk dicinta ulampun tiba… ini masku Nicky Ukurhadir… silahkan memberi salam mas….

      15 April pukul 5:40 · Suka · 4
    • Puji IsmailSelamat pagi jg bunda,terimakasih juga doanya semoga Allah selalu mngabulkan doa yg baek amin

      15 April pukul 5:41 · Suka · 3
    • Bunda Lia Mas Nicky Ukurselamat pagi salam kasihku mas… selamat berhari minggu mas…. dah di Jakarta… Bandung atau masih nun jauh disana…???

      15 April pukul 5:42 · Suka · 4
    • Eyang IbuSelamat pagi diajeng doa yg tulus mengantar kita2 berkarya dng riang gembira,semoga kita2 berkarya dng iman yg teguh prasangka baik dan selalu dijln Allah SWT Amin

      15 April pukul 5:43 · Suka · 3
    • Meizon Yusmar آمِيّنْ… آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ
      Makasih banyak doanya pagi ini Bunda, saaya bersama istri (Norma Rachmawati /Senyum SangMurai) selalu berharap doa restu Bunda dn saabàt dumay semuaha semoga kami mampu menciptakan keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.
      آمِيّنْ… آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

      15 April pukul 5:44 · Suka · 4
    • Agus Bertoslamat pagi masniki dari salah satu penggemarmu

      15 April pukul 5:44 · Suka · 3
    • Rosalia Amelia ok..kalau gitu kita atur deh, Bunda Liapaasti sangat lelah,sy juga dalam kondisi kurang fit, semoga dimudahkanNYA ya,sekarang udah di Bantul siih. ( kalau ada wkt ditunggu sms nya..kapan ya agar bisa ketemu ) nuwun

      15 April pukul 5:45 · Suka · 3
    • Ki Buyut SlemanAamiin3 yaa Robbal’alamiin.

      15 April pukul 5:46 · Suka · 2
    • Agus M Yono assalammualaikum…amin…amin…yra….met pg Bunda..met berhari minggu met mnjlnkan aktivitas..smoga sukse slalu..salam kasih slalu…..

      15 April pukul 5:48 · Suka · 3
    • Bunda LiaPada hari dimana anda hidup saat inilah sebaiknya anda membagi waktu dengan bijak. Jadikanlah setiap menitnya laksana ribuan tahun dan setiap detiknya laksana ratusan bulan. Tanamlah kebaikan sebanyak-banyaknya pada hari itu. Dan, persembahkanlah sesuatu yang paling indah untuk hari itu. Ber-istighfarlah untuk semua dosa, ingatah selalu kepada-Nya, bersiap-siaplah untuk sebuah perjalan menuju alam keabadian, dan nikmatilah hari ini dengan segala kesenangan dan kebahgiaan! Terimalah rezeki, istri, suami, anak-anak, tugas-tugas, rumah, ilmu, dan jabatan anda setiap hari dengan keridhaan…. Maka berpegang teguhlah dengan apa yang Aku berikan kepadamu dan hendaklah kamu termasuk orang yang bersyukur ( bacalah di QS. Al-A’raf: 144)

      15 April pukul 5:49 · Suka · 10
    • Bunda LiaAmin3x Insya’Allah mas Puji Ismail….

      15 April pukul 5:50 · Suka · 5
    • Danilx Andika Amin bibarkatihm .,
      kala tangan tengadah ke hadrotul a’la di belakang shohibul maqom qt brharp dg irodat pd dzt yg maha mengbulkan …amim bibarkatihm

      15 April pukul 5:51 · Suka · 3
    • Ibrahim AhimRahayu rahayu rahayu

      15 April pukul 5:52 · Suka · 3
    • Bunda LiaEyang IbuYth, sugeng enjang Ibu selamat berhari minggu… selalu dalam kasih sayang Allah doaku tak akan terhalang oleh pagi Ibu… mugi Ibu sak gotrah pikantuk sih ing Gusti…. Amin…

      15 April pukul 5:52 · Suka · 6
    • Bunda LiaAlhamdulillah mas Maizon Yusmar….. senang mendengarnya… terimakasih mas… selamat pagi…

      15 April pukul 5:54 · Suka · 3
    • Bunda Lia He he he mbak Rosalia Amelia… ok say…. besok sore ya mbakenin sore aku tunggu dirumah ya mbak…

      15 April pukul 5:55 · Suka · 4
    • Bunda Lia Mbak Triasih Prasetianingtyassalam kasih sayangku selalu mbak yu…. ini suara nggak bisa keluar lagi mbak… leher kanan ganti yg bengkak…. sedih banget aku mbak…

      15 April pukul 6:01 · Suka · 4
    • Meizon YusmarSelamat pagi juga Bunda dan terima kasih banyak ats ddoa doanya

      15 April pukul 6:02 · Suka · 2
    • Bunda LiaKi Buyut Slemansalam hormatku Ki … selamat pagi Ki… selamat berhari minggu ….

      15 April pukul 6:02 · Suka · 5
    • Bunda Lia Mas Agus M Yonoselalu…amat pagi terimakasihku sel

      15 April pukul 6:03 · Suka · 4
    • Bunda LiaMas Danilx Andika… Amin… terimakasih saudaraku salam kangen… kemana saja kok baru muncul selamat berhari minggu semoga hari2mu bahagia…

      15 April pukul 6:04 · Suka · 4
    • Bunda LiaMas Ibrahim Ahim, Rahayu3x mas… selamat pagi terimakasih….

      15 April pukul 6:05 · Suka · 4
    • Agus Bertosalamat pagi bunda terimakasih saja sama bunda yang telah merespon saya makasi bun

      15 April pukul 6:07 · Suka · 2
    • Agus Bertosemoga alloh membalas kebaikan bunda amin

      15 April pukul 6:08 · Suka · 1
    • Bunda LiaHiduplah hari ini tanpa kesedihan, kegalauan, kemarahan, kedengkian, dan kebencian…..Jangan lupa, hendaklah anda goreskan pada dinding hati anda satu kalimat (bila perlu diatas meja kerja anda): Harimu adalah hari . Yakni, bila hari ini anda dapat memakan nasi hangat yang harum baunya, maka apakah nasi basi yang telah anda makan kemaren atau nasi hangat esok hari (yang belum tentu ada) itu akan merugikan anda? Jika anda dapat minum air jernih dan segar hari ini, maka mengapa anda harus bersedih atas air asin yang anda minum kemarin, atau mengkhawatirkan air hambar dan panas esok hari yang belum terjadi? Jika anda percaya pada diri sendiri, serta memiliki semangat dan tekad yang kuat, anda akan dapat menundukkan diri untuk berpegang pada prinsip: aku hanya akan hidup hari ini. Prinsip inilah yang akan menyibukkan diri anda setiap detik untuk selalu memperbaiki keadaan, mengembangkan semua potensi, dan mensucikan setiap amalan…..

      15 April pukul 6:10 · Suka · 12
    • Mas Tebe OyeAaamiin 3x yarobbbal aalamiin .. slmt pagi Bunda Lia Adindaku .. slmt beraktifitas & sukses …

      15 April pukul 6:10 · Suka · 2
    • Luiz Figosugeng enjang lam kenal saking cah ndeso asal jeporo

      15 April pukul 6:10 · Suka · 2
    • Bunda LiaDan aku yakin dengan sendirinya, itu akan membuat anda berkata dalam hati, “Hanya hari ini aku berkesempatan untuk mengatakan yang baik-baik saja. Tak berucap kotor dan jorok yang menjijikkan, tidak pernah mencela, menghardik dan juga membicarakan kejelekan orang lain. Hanya hari ini aku berkesempatan menertibkan rumah dan kantor agar tidak semrawut dan berantakan. Dan karena hanya ini saja aku akan hidup, maka aku akan memperhatikan kebersihan tubuhku, kerapian penampilanku, kebaikan tutur kata dan tindak tandukku”. Karena hanya akan hidup hari ini, maka aku akan berusaha sekuat tenaga untuk taat kepada Rabb, mengerjakan shalat sesempurna mungkin, membekali diri dengan shalat-shalat sunah nafilah, berpegang teguh pada Al-Qur’an, mengkaji dan mencatat segala yang bermanfaat.

      15 April pukul 6:13 · Suka · 11
    • Triasih PrasetianingtyasKoq jd bgt ? Serius nih artinya Bund ..aku nggak bs blg apa2 lg tp ku doakan smg dlm keadaan sakit spt itu tugas Bunda bs segera selesai ..cepat sembuh Bund ..doaku selalu …sayangBunda.com

      15 April pukul 6:14 · Suka · 5
    • Kozink SaputraAmin .amin amin.selamat pg bunda. Metberaktifitas. Slm hangat n kompak sllu.

      15 April pukul 6:29 · Suka · 2
    • Sunardjo WihardjoSeperti mau mati besok pagi, maka harus hari ini kita bersikap sebaik2nya,begitu bunda pelajaran yang saya serap trimakasih Bunda sembah sungkem itu bunda yang terhormat dan tercinta.

      15 April pukul 6:32 · Suka · 2
    • Sudibyo DibyoVERY NICE

      15 April pukul 6:35 · Suka · 2
    • Bunda LiaAku hanya akan hidup hari ini, karenanya aku akan menanam dalam hatiku semua nilai keutamaan dan mencabut darinya pohon-pohon kejahatan berikut ranting-rantingnya yang berduri, baik sifat takabur, ujub, riya’, dan buruk sangka….. Hanya hari ini aku akan dapat menghirup udara kehidupan, maka aku akan berbuat baik kepada orang lain dan mengeluarkan tangan kepada siapapun. Aku akan menjenguk mereka yang sakit, mangantarkan jenazah, menunjukkan jalan yang benar bagi yang tersesat, memberi makanan orang yang kelaparan, menolong orang yang sedang kesulitan, membantu orang yang dizolimi, meringankan penderitaan orang yang lemah, mengasihi mereka yang menderita, menghormati orang-orang alim, menyayangi anak kecil, dan berbakti kepada orang tua.

      15 April pukul 6:42 · Suka · 11
    • Bunda Lia Aku hanya akan hidup hari ini, maka aku akan mengucapkan, “Wahai masa lalu yang telah berlalu dan selesai, tenggelamlah seperti mataharimu. Aku tak akan pernah menangisi kepergiaanmu, dan kamu tidak akan pernah melihatku termenung sedetikpun untuk mengingatmu. Kamu telah meninggalkan kami semua, pergi dan tak akan pernah kembali lagi”.
      “Wahai masa depan, engaku masih dalam kegaiban. Maka, aku tidak akan pernah bermain dengan khayalan dan menjual diri hanya untuk sebuah dugaan. Aku pun tidak akan memburu sesuatu yang belum tentu ada, karena esok hari mungkin tak ada sesuatu. Esok hari adalah sesuatu yang belum diciptakan dan tidak ada satupun darinya yang dapat disebutkan”.
      “Hari ini milik anda”, adalah ungkapan yang paling indah dalam “kamus kebahagiaan”. Kamus bagi mereka yang menginginkan kehidupan yang paling indah dan menyenangkan……..

      15 April pukul 6:55 · Suka · 10
    • Bunda LiaMas Tebe Oyeselamat pagi mas`salam kangenku selalu mas…

      15 April pukul 6:56 · Suka · 3
    • Bunda LiaMas Luiz Figo selamat pagi salam kenal mas…. selamat berhari minggu….

      15 April pukul 6:57 · Suka · 2
    • Bunda Lia Mbak Triasih Prasetianingtyas… ya mbak aku kangen…. doakan aku saja…. kemarin sore ketemu suhuku Tai Chi mbak dan udah ditotok malah aku kena marah…. he he he maklum mbak aku bandel jadi kena marah… hanya suruh istirahat yg cukup…. dan atur begadang malam… xixixixixxiixiiiiii mana tahan…..

      15 April pukul 7:00 · Suka · 5
    • Bunda Lia Terimakasih mas Kozink Saputraapa kabar saudaraku… salam kangen …

      15 April pukul 7:01 · Suka · 2
    • Bunda Lia Kang masku terkasih Sunardjo Wihardjo… kangenku selalu hormatku selalu mas….. hari minggu latihan nggak mas Merpati Putihku…..??? Kangenku selalu untukmu….

      15 April pukul 7:02 · Suka · 4
    • Bunda LiaMas Sudibyo Dibyo… selamat pagi mas terimakasihku mas…. selamat berhari minggu….

      15 April pukul 7:03 · Suka · 2
    • Kozink SaputraAlkhamdullilah kbr baik bunda. Slm kngen kembali buat bundaku..

      15 April pukul 7:04 · Suka · 1
    • Aring Sukaton Aamiin yaa robbal alamin ………..

      Asalamualaikum warokhmatullohi wabarokatuh ………
      Hemmm sudah baikkah Bunda Lia ?
      Moga berkah SEHAT buat qta semua
      Aamiin…………
      Selamat pagi
      R a h a y u

      15 April pukul 7:26 · Suka · 5
    • Arie Irfan Amin Ya Robb…
      Semangat pagi Bunda Lia…
      Salam Kasihku.

      15 April pukul 7:52 · Suka · 2
    • Kakang Prabu AnomAmin Ya Allah..

      15 April pukul 8:01 · Suka · 2
    • Meizon Yusmar السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

      Terima kasih banyak Bunda Lia, sudah diconfirm. Kami sekeluarga tetap berharap do’a restu Bunda Lia tetap mengiringi kami, Begitu juga mudah2an Bunda Lia teta diberi kanugrahan kesehatan dan kesuksesan dalam berkarya.
      آمِيّنْ… آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ
      وَالسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ.

      15 April pukul 8:01 · Suka · 2
    • HandikaNax TheBluesAamiin Aamiin Aamiin YRA

      15 April pukul 8:02 · Suka · 2
    • Jack’s Putra RajawaliAmin..3x Ya Robbal Alamin..selamat Pagi Bunda..salam Hormat Saya..jg Untk Smua Saudara2ku Yg Sdh Ikut Didoa Pagi Ini…slmt Menikmati Hari Libur Brsma Keluarg Tercinta..slam Sukses,damai Dan Sejahtera Smuanya….

      15 April pukul 8:03 · Suka · 3
    • Petruk TralalaAmiii..bunda

      15 April pukul 8:05 · Suka · 3
    • Arief WibisonoAmin….amin..amin….

      15 April pukul 8:32 · Suka · 2
    • Sulistiyo Yudi Aamiin 3x Yra
      matur suwun doa paginipun, Bunda. Mugi Allah paring pangayoman & kesarasan dumateng Bunda & kita sedoyo. Aamiin.
      sugeng enjing Bunda.
      rahayu

      15 April pukul 8:42 · Suka · 4
    • Kidung Pamungkasamin YRA.dan semoga allah SWT menjangkungi kita dengan limpahan rejeki dan kebaikan kebaikan hidup

      15 April pukul 9:06 · Suka · 4
    • Jagad SatriaAmin 3x yra….met siang bunda..smoga kita semua tergolong orang yg mau bertaubat….met beraktvts dihari minggu ini semoga adanya keberkahan..

      15 April pukul 9:57 · Suka · 2
    • Kang Edy Yusuf Ritonga Amin Ya Robbal Alamin …
      smoga manian ….

      Selamat siang Kanjeng IBunda Lia Guru Terkasih dan seluruh keluarga besar yg hadir … nembah nuwun Kanjeng IBu atas tag dan kiriman doa nya, moga doa tulus Kanjeng IBu dan doa kita smua di ijabah ALLAH SWT …..
      Amin Ya Robbal Alamin …..

      Salam Hormat Ananda Kanjeng IBunda …. Rahayu …

      15 April pukul 10:17 · Suka · 2
    • Aqli Kustomo‎…………..nggak pintu pelurus dan hiburan music yang nggak kenceng-kenceng dan fast …..@ syukur

      15 April pukul 11:19 · Suka
    • Pangeran Joyo KusumoRahayu… salam damai slalu dihati… gusti tansah hamberkahi… rahayu sukma rahayu…

      15 April pukul 16:05 · Suka
    • Chiung Tzun LoSo beautiful color of flowers ,,

      15 April pukul 17:07 · Suka · 1
    • Totok Wiro Martonohidup yang penuh warna menunjukan kemuliaanNya…….hanya langkah2 pasti yang belum ditemukan banyak orang…..salam Budaya

      15 April pukul 20:32 · Suka · 1
    • Syahwir Papude Alhamdulillaah wasy syukru lillaah…Robbi kepada~MU lah kami sandarkan Harapan dan Cita~Cita kami…Perkenanlah do’a dan permohonan kami…Dinda Bunda Lia…Semoga kita timbal balik selalu di BERKATI~NYA…Salaam Hormat, Bahagia dan Santun~Ku selalu…

      16 April pukul 5:39 · Suka · 3
    • Rifai FaiAmiiiinnnn2 yarob gmn kbr plend

      16 April pukul 23:26 · Suka
Iklan

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on April 21, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: