Doa Pagi, 18 April 2012

Rabbi auzi’nii an asykura ni’matakallatii an’amta ‘alayya wa ‘alaa walidayya wa an a’mala saalihan tardaahu wa adkhilnii birahmatika fi ‘ibaadikas saalihiin….. Ya Allah YaTuhanku, anugerahkanlah kami ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepada kami dan kepada kedua orang tua kami agar kami mengerjakan kebajikan yang Engkau ridhoi dan masukkanlah kami dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba2-Mu yang saleh…. Segala puji bagi Allah yang telah menyelamatkan kami dari musibah yang engkau derita, dan yang telah memberikan berbagai kelebihan kepada kami atas kebanyakan makhluk ciptaan-Nya… Wahai Dzat yang Maha Pembuka dan Maha Mengetahui, wahai Allah Dzat yang Maha Agung, bukalah pintu hati kami dengan pembukaan orang-2 yang berilmu pengetahuan… Ya Allah, sinarilah hatiku dengan cahaya petunjuk-Mu sebagaimana Engkau telah menyinari bumi dengan cahaya matahari-Mu selama2nya, dengan rahmat-Mu wahai Dzat yang paling penyayang…..

— bersama Totok Wiro Martono dan 49 lainnya.

Suka · · Bagikan
  • Bunda Lia dan 141 orang lainnya menyukai ini.
    • Gde Mahesa asholla………………..asholla………………

    • Bunda LiaAku tahu bahwa kematian menantiku, maka aku persiapkan bekal untuk berjumpa dengan Rabbku, maka aku munajat kepada-Mu, khusnul khatimahkan diakhir hayatku. Ya Rabb, kami memohon kepada-Mu agar mensucikan hati-hati kami dari kotoran dengki dan iri hati, kecenderungan kepada keburukan dan nista, penyakit dendam dan benci, serta tanamkanlah rasa cinta dan kasih sayang ke dalam hati kami, penuhilah dengan kebaikan dan anugrah, serta segerakanlah dengan perasaan belas kasihan. Amin.

    • Gde Mahesaaku juga tau

    • Bunda Lia Kang masku Gde Mahesa… rung sare to….

    • Gde Mahesaarep marani wong neng shantika tmii…………

    • Syahwir Papude Bismillaahirrahmaanirrahiim…
      “Tuhanku, Engkau Yang Maha Menghitung dan Menghimpun dengan teliti gerak~gerik para hamba~Mu, Engkau Yang Maha Mengetahui sikap dan tingkah laku orang~orang yang menjauhi atau mendekati~Mu. Engkau telah menghimpun semua rahasia dan yang lebih tersembunyi dari rahasia para hamba~Mu. Ya Allah, singkapkan tabir yang menyelubungi hati kami, agar kami dapat menyaksikan didalam diri kami cahaya anugerah~Mu. Wahai Tuhan Yang Maha Pemberi Anugerah, karuniakanlah kami cahaya pengawasan diri, agar kami dapat mengawasi semua aktivitas kami dan dapat pula menghitung dengan teliti segala keadaan kami, baik gerak maupun diam kami, sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Dan Kesejahteraan dilimpahkan kepada para Rasul~Rasul.” Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin…

    • Bunda LiaAku di Cirebon kang masku….. waktu rekaman aku dan Ella disana….

    • Ki Gandoeng ChamdaniPagi nda… sdh sampai tujuan to? Sukses adanya…. Amin

    • Triasih PrasetianingtyasSelamat pagi Bunda …baikkah keadaanmu ? Tetap jaga kesehatan ya …bnyk tugas dan kewajiban yg msh hrs Bunda jalani …doaku selalu untukmu ..salam hormatku Bundaku

    • Bunda Lia Kakangku Ki Gandoeng Chamdaniraga masih lum kuat akhirnya singgah di Cirebon ini langsung menuju,,,,

    • Bunda Lia Siap mbakku sayang ini nginap di Cirebon mau meneruskan perjalanan…. salam kangen dan terimakasihku mbak ayu Triasih Prasetianingtyas

    • Bunda Lia Terimakasih kanda Syahwir Papude… selamat pagi salam hormatku kanda….

    • Gde Mahesaarep njaluk tempuh………….. hwahahahahaaaaaaa

    • Triasih PrasetianingtyasSama2 Bunda ..semoga semua lancar …

    • Bunda LiaRengkuhlah penyucian jiwa dan raga kami Ya Allah. Kami tak melewatkan waktu kecuali dengan solat, dzikir dan munajat kepada-Mu, mohon kepada-Mu Ya Sang Khaliq dengan khusyu dan tawaddu kami mohon ridho-Mu. Amin.

    • Bunda Lia Amin3x Ya Rabb… Insya’Allah mbak Triasih Prasetianingtyasku sayang…

    • Bunda Lia Ya Allah, Sesungguhnya Engkau dekat dengan hamba-hambaMU ..
      Bukakanlah keatas kami hikmat-Mu dan limpahkanlah keatas kami khazanah rahmat-Mu, Wahai Tuhan Rabbul Izzati yang maha pemurah lagi maha penyayang, tambahkanlah ilmuku dan luaskanlah kefahamanku…. Wahai Tuhanku, lapangkanlah dadaku dan mudahkanlah urusanku, terimalah pemohonanku Ya Rabb…

    • Radzi Saadآمِيـنََ … آمِيـنََ … يا رَبَّ الْعَالَمِينَ

    • Ninik Ismiyatiْآمــــــــــــــــــين يَ رَبَّلْ عَلَم

    • Dewa Beganandailham adalah ganjaran usaha sehari-hari…

    • Nga Tri As,wr,wb,selamat pg bunda smg bunda sll dlm alloh swt
      Amin yarobb@

    • Rheena QueenMoga kami menjadi hamba yg selalu berjalan menurut kehendakMu…Aa̐м̲̣̣ȋȋή Aa̐м̲̣̣ȋȋή Aa̐м̲̣̣ȋȋή….

    • Pangeran Joyo KusumoRahayu… gusti tansah hamberkahi… smoga kanugrahan slalu melimpah ruah untuk saudaraku smua… salam damai n kasih tuk smua tak akan pernah hilang… Rahayu…3x

    • Bunda LiaKalbu riuh mendera dipagi yg hari yg suci ini, Mungkinkah rinduku sendang mendera pada semua saudara fbku, kini datang menjelang perjumpaan kita didoa pagi, rahmat Illahi tak pernah mendua. Selamat pagi saudaraku yang se iman….Allah Maha Besar, segala puji bagi Allah, Maha Suci Allah dipagi dan sore. Kuhadapkan jiwaku pada Dzat yang menciptakan langit dan bumi, dengan setulus hati dan tidaklah aku termasuk orang-orang yang menyekutukan-Mu. Sesungguhnya sholatku, ibadahku, matiku, hanya untuk Allah yang menguasai alam raya, tiada sekutu bagi-Nya, karena dengan itu kami diperintah, dan sesungguhnya kami termasuk orang- orang yang berserah diri.

    • Nur Santi Bhumi Ningtyas Aamiin ya Robbalalamiiin
      salaam Bunda…juga semua yg hadir..

    • Syahwir Papude Alhamdulillaah wasy syukru lillaah…Dinda Bunda Lia…Selamat Pagi…Semoga perjalanan dinda senantiasa selalu dalam Bimbingan dan Perlindungan ALLAH SWT…Sukses Selalu…Do’a dan Harapan kanda selalu pada DIA YANG MAHA RAHMAAN…Salaam Hormat, Bahagia dan Santun kanda dari negeri seberang Sumatera Barat…

    • Agus M Yono ass..wr wb…amin..amin..yra…metpg Bunda…met mnjlnkan aktivitas…..smoga sukses salam….

    • Bunda LiaHidup memang penuh dengan romantika…. Bahagia dan duka silih berganti.. Hanya sesaat….. seolah a…da di puncak…. dengan kekaguman sesama.. dengan keirian sesama dengan pujian dan tepukan membahana…. Saat yang lain….. bisa saja kita masih menikmatinya….. tapi bisa saja kita telah terbanting masuk dalam jurang ketak adaan…. berada dalam sejuta kenistaan, cibiran, tudingan bahkan perlakuan tak sewajarnya.Saya jadi berpikiran, Pastilah Orang-orang hebat…. adalah orang-orang telah berkali-kali mengalami pergantian romantika…. tempaan demi tempaan….. Dan Pastilah mereka adalah orang-orang yang telah memenangkan pertarungan itu…. Demikian hebatnya kemenangan itu, sehingga ketika bahagia menggunung kembali tiba….. mereka tak pernah silau olehnya…. Dan ketika saat nestapa menyelimuti kembali merekapun tak pernah merasakan sedih berkepanjangan.

    • Bunda LiaSungguh menakjubkan urusan seorang mukmin, semua urusannya baik baginya dan kebaikan itu tidak dimiliki kecuali oleh seorang mukmin. Apa bila ia mendapat kesenangan ia bersyukur dan itulah yang terbaik untuknya. Dan apabila mendapat musibah ia bersabar dan itulah yang terbaik untuknya.

    • Jack’s Putra RajawaliAmin3x Allahumma Amin..assalamualaikun Wr Wb..slamat Pagi Bunda,smoga Senantiasa Dlm Lindungan ALLAH SWT Di Pagi Ini…begitu Jg Untk Smua Yg Sdh Hadir Di Doa Pagi Ini,salam Damai Dan Salam Kasih Saya Ucapkan Untk Smuany….

    • Bunda LiaPadahal, kenyataannyaan. ketika goncangan itu datang… bertubi-tubi memukul hingga ke dasar hati yang dalam.. Hati ini pun terluka.. Luka yang sulit disembuhkan… kalaupun sembuh bekasnya masih terlihat jelas…..Sebagian dari kita menerima luka ataupun bekas luka ini, dengan perasaan tertekan. Dan segera bereraksi negatif ketika bagian yang terluka itu tersinggung. Sebagian lagi bersikap seolah-olah luka itu tak pernah ada, dengan menunjukkan sikap berlawanan…..

    • Roro Widjayanti AchmadAmiin Ya Robbal Alamin.. Matuur nuwun tag doanya dinda sayang, smoga Allah SWT selalu melindungi dimanapun dinda Bunda Lia berada Salam pagi, salam sayang ku tuk dinda n kel..

    • Mas PriAmin ya Allah.. selamat pagi bunda Lia? terima kasih atas do’a dan wejangannya di pagi hari ini, dan tetap setia menunggu status berikutnya

    • Sulistiyo YudiYaa Salam 5x Yaa Allah, lindungilah hambamu yg sedang dlm perjalanan menjalankan perintah & kepastianmu. Aamiin 3x Yra sugeng enjing Bunda. rahayu

    • Bunda LiaSaya jadi yakin,… kenapa wajah baginda Rasullullah saw selalu digambarkan bagaikan beningnya air sumber yang ada di gurun gersang. Bagaimana lembutnya sikap beliau ketika ada sahabat yang mencurahkan isi hatinya. Setiap orang yang bertemu dengannya, selalu merasakan sebagai satu-satunya orang penting dalam hidup rasul, karena sangat pandainya beliau memperlakukan sahabat tersebut. Subhanallah… Beliau bukan orang yang tanpa kesedihan. Yaa…belum lagi hirup udara dunia, ayahanda telah tiada….

    • Bunda LiaSayang sebenarnya ya… Seandainya saja, mereka-mereka mau. Mereka-mereka yang telah pernah terluka, sebenarnya memiliki potensi untuk membantu sesama…… Memberikan rambu jika ada yang mendekati area berbahaya…. Membantu memulihkan jika ada sesama yang terluka. ….Atau hanya sekedar mensosialisikan.. …jenis luka yang ia derita…..dengan nasehat misalnya atau dengan bahasa lembut kita….

    • Hary Perawiropagi bunda… salam tuk bunda… rahayu…

    • Misterr Jeans Sang KinasihAmin3x.. Yarobal alamin.. Mat pagi Ibunda jg ntuk smua saudara2q yg tlah hdir di Do,a pagi Ibunda., mat jalani sgala aktivitas smoga yg KUASA akan slalu memberikan Berkah dan Ridhonya pd kita smua.. Salam kasih dan kangenq slalu ntuk Ibunda.

    • Bunda LiaSaudara-saudariku sahabatku dan anak2ku…… Saya sendiri memang masih harus banyak belajar.. bagaimana mengolah hati.. melakukan banyak evaluasi.. untuk bisa menjadi pribadi yang mampu jadi penerang…. Mudah bersikap negatif, ketika luka hati tersinggung…. Mudah merasa tersudut, tersakiti, mencari-cari kesalahan orang lain, mencari-cari alasan pembenaran dsbnya seperti yang terjadi pada diriku beberapa hari yang lalu.. (Astaghfirullaah). Ya…. kemuliaan…. dan berharap dapat keluar sebagai pemenang…. untuk menjadi hamba-NYA yang lapang dada..serta siap jadi bagian dari semangat berbagi terhadap sesama memang harus terus dan terus di”tempa”…. ALLAH adalah Maha Hebat.. yang selalu tahu kapan saya harus mengalami tempaan lagi… dan bagaimana tempaan itu tiba… DIA yang akan terus dan terus memberi tempaan yang sejenis hingga saya lulus dan siap dengan tempaan berikutnya…. begitulah yang ingin aku alami saudara-saudariku… salam kasih selalu.

    • Cinta Minel SemestaAmin 3x allahuma amin . . . . . . sugeng enjang bund smoga sehat wal’afiat sll serta dlm lindungan allah swt salam karahayuan salam santun q

    • Asmin Pribadi Mattalitti MattennatikkaAssalamu alaikum wr wbr,, aku hadir untuk menyafamu bunda, juga untuk semua sahabat yg ada disini, salam hormat dan santumku selalu untuk semuanya disini, ku aminkan doamu bundaku, seoga dgn rahmatnya meliputi kita semuanya amiinn yr,,

    • Bunda Lia Mari kita ingat beberapa nasehat Rosulullah saat menghadapi bulan Ramadhan mas ….Selain memerintahkan shaum, dalam menyambut bulan Ramadhan, Rasulullah selalu memberikan beberapa nasehat dan pesan-pesan ketika memasuki bulan suci Ramadhan.
      Wahai manusia, sungguh telah datang pada kalian bulan Allah dengan membawa berkah rahmat dan maghfirah. Bulan yang paling mulia di sisi Allah. Hari-harinya adalah hari-hari yang paling utama. Malam-malamnya adalah malam-malam yang paling utama. Jam demi jamnya adalah jam-jam yang paling utama. Inilah bulan ketika kamu diundang menjadi tamu Allah dan dimuliakan oleh-NYA. Di bulan ini nafas-nafasmu menjadi tasbih, tidurmu ibadah, amal-amalmu diterima dan doa-doamu diijabah. Bermohonlah kepada Allah Rabbmu dengan niat yang tulus dan hati yang suci agar Allah membimbingmu untuk melakukan shiyam dan membaca Kitab-Nya. Celakalah orang yang tidak mendapat ampunan Allah di bulan yang agung ini. Kenanglah dengan rasa lapar dan hausmu di hari kiamat….. Bersedekahlah kepada kaum fuqara dan masakin…

    • Aring Sukaton Aamiin yaa robbal alamin

      Asalamualaikum warokhmatullohi wabarokatuh
      Hadir q mengharap pencerahan darimu
      Bunda Lia ,
      Met pagi,
      r a h a y u

    • Kang Edy Yusuf Ritonga Amin Ya Robbal Alamin …
      smoga manian ….

      Selamat pagi Kanjeng IBunda Lia Guru Terkasih dan seluruh keluarga besar yg hadir… trima kasih Kanjeng Bunda Guru atas tag dan kiriman doa nya , moga doa tulus Kanjeng Bunda Guru dan doa kita smua di pagi hari ini di ijabah Allah swt …. Amin YRA …

      Salam hormat Ananda Kanjeng Bunda Guru … Rahayu ..

    • Bunda Lia Jadi ingat bulan suci Rmadhona…. tapi aku rasa nggak salah kan mengingatnya bulan suci bagi kita sebagai umat Islam…. barang siapa di antaramu memberi buka kepada orang-orang mukmin yang berpuasa di bulan ini, maka di sisi Allah nilainya sama dengan membebaskan seorang budak dan dia diberi ampunan atas dosa-dosa yang lalu. (Sahabat-sahabat lain bertanya: “Ya Rasulullah! Tidaklah kami semua mampu berbuat demikian.”
      Rasulullah meneruskan: “Jagalah dirimu dari api neraka walaupun hanya dengan sebiji kurma. Jagalah dirimu dari api neraka walaupun hanya dengan seteguk air.”
      Wahai manusia… Siapa yang membaguskan akhlaknya di bulan ini ia akan berhasil melewati sirathol mustaqim pada hari ketika kaki-kaki tergelincir.
      Siapa yang meringankan pekerjaan orang-orang yang dimiliki tangan kanannya (pegawai atau pembantu) di bulan ini, Allah akan meringankan pemeriksaan-Nya di hari kiamat.
      Barangsiapa menahan kejelekannya di bulan ini, Allah akan menahan murka-Nya pada hari ia berjumpa dengan-Nya…

    • Haryo Damarramiiin. trimakasih bunda, atas doanya nabi sulaiman as, semoga Allah memasukkan kita ke dalam golongan hamba2 yg pandai bersyukur. amin.

    • Mas Tebe OyeAamiin yarobbal aalamiin …

    • Bunda Lia Barang siapa memuliakan anak yatim di bulan ini, Allah akan memuliakanya pada hari ia berjumpa dengan-Nya.
      Barang siapa menyambungkan tali persaudaraan (silaturahim) di bulan ini, Allah akan menghubungkan dia dengan rahmat-Nya pada hari ia… berjumpa dengan-Nya. Barang siapa memutuskan kekeluargaan di bulan ini, Allah akan memutuskan rahmat-Nya pada hari ia berjumpa dengan-Nya.
      Barang siapa melakukan shalat sunat di bulan ini, Allah akan menuliskan baginya kebebasan dari api neraka. Barangsiapa melakukan shalat fardu baginya ganjaran seperti melakukan 70 shalat fardu di bulan lain.

    • Jagad SatriaAmin 3x yra…slmt pagi bunda..trima ksh atas doa paginya…smoga kita semua trgolong orang yg pandai mensyukuri nikmat. Dn sekalian mhn ijin tuk brngkt. Met aktvts dipagi hari ini smoga smkn sukses bunda…

    • Nicky UkurAminn bunda salam kangen wass

    • Bunda LiaWaduh kok dah banyak yg hadir mau menegur satu takut saudara/ saudari yg lain demo ha ha ha di jamak saja dech xixixixxiixixiiiii….. Selamat pagi menjelang siang sederek sedaya, mugi tansah basuki yuwono nir ing sambekala….. Semoga yang hadir disini baik yg memberi komen maupun hanya memberi jempol tulus mendapatkan limpahan keberkahan dan kebahagiaan ,selamat sentaosa sukses fidunya wal aqiroh amien…. hanyekseni poro titah kang tumitah hamemuji mring Gusti ingkang moho suci….. rahayu ingkang sami pinanggih kadhang kinasih bungah raosing manah tan kenging ginambaraken..bilih rawuh panjenengan sami..tansah hanentremaken penggalih ..ugi hanamabhi pepadhanging manah ugi penggalih kawulo….nembah nuwun..poro kadhang kang kinasih….. monggo nderek memuji mugi Gusti Allah paring ridho dumateng kito sami…… sak estu nyuwun agungin pangaksami… minta maaf sebesar2nya nggak bisa memberi salam satu persatu maklum signal timbul tenggelam namanya juga sambil diatas gerobak jadi ya begini … maafkku….

    • Arie Irfan Amin Ya Robb…
      Semangat pagi Bunda Lia…
      Salam Kasihku.

    • Bunda LiaBarangsiapa memperbanyak shalawat kepadaku di bulan suci, Allah akan memberatkan timbangannya pada hari ketika timbangan meringan. Barangsiapa di bulan suci membaca satu ayat Al-Quran, ganjarannya sama seperti mengkhatam Al-Quran pada bulan-2 yang lain.Wahai saudara/ saudariku…. Sesungguhnya pintu2 surga dibukakan bagimu, maka mintalah kepada Tuhanmu agar tidak pernah menutupkannya bagimu. Pintu-2 neraka tertutup, maka mohonlah kepada Rabbmu untuk tidak akan pernah dibukakan bagimu. Setan-2 terbelenggu, maka mintalah agar ia tak lagi pernah menguasaimu. Amirul mukminin k.w. berkata begini…. “Aku berdiri dan berkata: “Ya Rasulullah…. Apa amal yang paling utama di bulan sucii?” Jawab Nabi…. “Ya Abal Hasan…. Amal yang paling utama di bulan suci adalah menjaga diri dari apa yang diharamkan Allah.

    • Jagad SatriaTak perlu risau bunda…dgn melalui hati dah bs menerima sapaan bunda.,yg pntng kita smngt dalam suatu kedamaian dn kebersamaan…rahayu 3x.

    • Nicky UkurBunda slameyt pagi wass

    • Erwin EsantosSalam …..mugio kapringan …lan gangsar anggone tinda an lan nyambut damelipun….suwun Bunda

    • Bunda Lia Wahai manusia… sesungguhnya kamu akan dinaungi oleh bulan yang senantiasa besar lagi penuh keberkahan, yaitu bulan yang di dalamnya ada suatu malam yang lebih baik dari seribu bulan; bulan yang Allah telah menjadikan puasanya suatu fardhu…, dan qiyam di malam harinya suatu tathawwu’.”
      “Barangsiapa mendekatkan diri kepada Allah dengan suatu pekerjaan kebajikan di dalamnya, samalah dia dengan orang yang menunaikan suatu fardhu di dalam bulan yang lain.”
      “Ramadhan itu adalah bulan sabar, sedangkan sabar itu adalah pahalanya surga. Ramadhan itu adalah bulan memberi pertolongan ( syahrul muwasah ) dan bulan Allah memberikan rizqi kepada mukmin di dalamnya.”

    • Nga TriIngsa,alloh kt semua akan mendapatkanya salam hormat qu tuk bunda lia?

    • Bunda Lia Barangsiapa memberikan makanan berbuka seseorang yang berpuasa, adalah yang demikian itu merupakan pengampunan bagi dosanya dan kemerdekaan dirinya dari neraka. Orang yang memberikan makanan itu memperoleh pahala seperti orang yang berpuasa… tanpa sedikitpun berkurang.”
      Para sahabat berkata, “Ya Rasulullah, tidaklah semua kami memiliki makanan berbuka puasa untuk orang lain yang berpuasa. Maka bersabdalah Rasulullah saw, “Allah memberikan pahala kepada orang yang memberi sebutir kurma, atau seteguk air, atau sehirup susu.“Dialah bulan yang permulaannya rahmat, pertengahannya ampunan dan akhirnya pembebasan dari neraka. Barangsiapa meringankan beban dari budak sahaya (termasuk di sini para pembantu rumah) niscaya Allah mengampuni dosanya dan memerdekakannya dari neraka.”
      “Oleh karena itu banyakkanlah yang empat perkara di bulan Ramadhan; dua perkara untuk mendatangkan keridhaan Tuhanmu, dan dua perkara lagi kamu sangat menghajatinya.”
      “Dua perkara yang pertama ialah mengakui dengan sesungguhnya bahwa tidak ada Tuhan selain Allah dan mohon ampun kepada-Nya . Dua perkara yang kamu sangat memerlukannya ialah mohon surga dan perlindungan dari neraka.“Barangsiapa memberi minum kepada orang yang berbuka puasa, niscaya Allah memberi minum kepadanya dari air kolam-Ku dengan suatu minuman yang dia tidak merasakan haus lagi sesudahnya, sehingga dia masuk ke dalam surga….

    • Ridzuan Razalicuba tengok betui2 kat bunga 2 ada ape?

    • Kakang Prabu Anom Amin Ya Allah..
      selamat pagi bunda dan semua yang telah hadir.. salam hormat & kangen bunda..

    • Topeng EmasTemui aku di antara dua arus pertemuan segara kidul segara lor.

    • Endis Kustiantoamin amin amin bunda

    • Topeng Emaslalui jalan dr timur kebarat,pura ada disana.

    • Topeng Emas Temui aku yg saat ini ada di tengah…

    • Topeng EmasPertemuan agung…gusti aji.

    • Dewa Begananda sesungguhnya segala ibadah manusia adalah untuk dirinya sendiri, kecuali puasa…
      karena puasa itu untuk Allah…..

    • Topeng Emas‎0001,bunga apa.

    • Topeng Emasdunia adalah kraton.apa yg akan dilakukan satu keluarga.

    • Rosalia Amelia Selamat Pagi Bunda Lia….kita selalu berharap…memang tidak mudah menjadi orang jujur dan berani tampil apa adanya, apalagi di tengah negeri yang serba tidak jelas. Seringkali pameo “jujur malah kojur” ( jujur malah sial ! ) itu bisa saja terjadi. Namun kita tetaplah berusaha !
      Sak beja-bejaning uwong, isih beja kang eling lan waspada ! demikianlah nasehat para sujana..( just kidding )

    • Dewa Begananda JoSuJiKa_@ mohon maaf…
      menurut saya dunia adalah tempat singgah & tempat mencari bekal untuk kerajaan sejati…

    • Topeng Emasbenarkah …bunga apa?.bunda…

    • Topeng EmasMaaf…Terima kasih.salam perdamaian bg semuanya.

    • Harry Hattab Met siang Bunda Lia,..semoga kita semua selalu dalam Lindungan-NYA,…Amin YRA

    • Gadis Exspritamin,.,YRa……

    • Nicky UkurAmin amin amin

    • Aku DiaAmin Amin Ya Allahhuma Amin ……met mlm Diajeng Ayu Bunda Lia Dan Semua yg telah Hadir … Salam sejahtera selalu ……:)

    • Erwin EsantosSalam……Bunda dan saudara saudaraku yang tlah diberikan bias LUHING ATI dari Allah Hyang Moho Agung, dini hari ini hingga fajar terbit smoga Allah memberikan penjagaan pada Nur keweningan…..Smoga itu jugs di berikan kepada kami yang tiada daya dan upaya ini……amiiiin

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on April 21, 2012, in Kumpulan Doa Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: