Catatan 25 April 2012

Alon2 waton kelakon… Pelan tapi pasti… Manusia punya bisa, Allah punya kuasa, kepada-Nya kami berserah dan kepada-Nyalah kami kembali… Berani berkata Tidak … Berani menghadapi kebenaran… Lakukan yg benar karena benar …. Inilah kunci ajaib menjalani hidup dgn integritas kepribadian dan kehormatan… Selamat sore sdr-sdriku salam damai dari mandor proyek.. Hitamnya kulit tak berarti hitamnya tulangku he he he — bersama Totok Wiro Martono dan 49 lainnya.
1Suka · · Bagikan
  • Bunda Lia dan 196 orang lainnya menyukai ini.
    • Haris Effendislamat sore jg Bunda

    • Ki Buyut Sleman Lagi bangunistana toh Bunda Lia… ?

    • Gde Mahesa diajenkku…………..alon asal banterrrrrrrrrrrrr………….. MERDEKA !!!

    • Pangeran Joyo Kusumohmm sore b.mandor… tambah item manis… ngeng yen ilang manise.,.??? kari… hehehe seng penting seger waras slamet yo jeng… rahayu tenan…

    • Pepen Si Pengembarasugeng sonten bun………..

    • Blonthanck Shanekruckzbunda ini fb saya yg sering saya pake…

    • Bunda LiaYa Alloh, berilah aku rezeki cinta pada Mu dan cinta pada orang yang cintanya bermanfaat bagiku di sisi Mu, Ya Alloh , sesuatu yang Engkau berikan rezeki padaku dari yang aku sukai maka jadikanlah sebagai kekuatan dari sesuatu yang Engaku sukai, dan sesuatu yang Engkau pindahkan dariku dari sesuatu yang aku sukai maka jadikanlah kelonggaran bagiku dari sesuatu yang Engkau sukai.

    • Tia Duba ArdhinaSemoga cepet selesai dan berhasil utk digunakan sesuai yg diharapkan..ya $ªªàâã♈ .. …sukses deh..

    • Roedhi Alex HaryantoSangkan Paraning Dumadi lan Purwaning Dumadi…Bunda, sugeng swonten..Rahayu

    • Bunda LiaYa Alloh, ampunilah dosaku dan luaskanlah rumahku agar hamba dapat meneduhkan sesama yg butuh tempat berteduh disaat hujan dan panas…. dan berkahilah rezeki yang Engkau berikan padaku…. agar rumah kami nantinya dapat menampung saat kami memanggil saudara/ saudariku yg membutuhkan uluran kasih sayang dari tanganku yg masih kotor ini….Wa ja’alnaa mim baini aidiihim saddaw, wa min kholfihim saddan, fa agh-syainaahum, fahum laa yubshiruun…Ya Allah, hamba memohon berkah dari ayat Yasiin ini, lindungilah tempat/rumah kami dari mereka orang-2 yang berniat jahat dan merugikan. Jadilah aman Sentosa karena Allah Ta’ala” Amiin.

    • Dian Krisbundaaaaaaa,,,,,lia

    • Bunda Lia Mas Haris Effendiselamat sore mas… terimakasih mohon doa restu mas semoga cepat jadi…

    • Bunda LiaKi Buyut Slemanbukan istana yg aku bangun tetapi surga bagi masyarakat kecil… kita lahirkan pengusaha kecil untuk meluncurkan anak panah menembus semangat demi cita2 anak dan cucunya mas… Koperasi Songsong Buwono mas….

    • Bunda Lia Ha ha ha … yoh bener kang mas Gde MahesaJatim meh dadi he he he … Jogya senin kemis… danane cupet atine karep… doyo2 ndak ngentaske dulur2 sing lagi nangis mergo kahanan urip… kang…

    • Bunda Lia Rahayu kakang Pangeran Joyo Kusumo.. nuwun… sing penting nyatane ora amung gunem ….

    • Bunda Lia Sugeng sonten mas Pepen Si Pengembara…. matur nuwun mas Pepen…

    • Ki Buyut Sleman Mantep Bunda Lia…. lanjutkan insya Allah barokah .

    • Bunda LiaMas Blonthanck Shanekruckz … injih mas… saya kena blokir sama fb nggak bisa add teman… doakan segera dibuka blokir saya ya mas…

    • Bunda Lia Ya makasih mbak Tia Duba Ardhina…. mugo iso digawe ngiyup migunani kanggo wong akeh…

    • Blonthanck Shanekruckzkog saya g disebut…hehehehe…

    • Bunda LiaMas Roedhi Alex Haryanto terima kasih selamat sore mas… doakan saya ya mas…

    • Bunda Lia Mas Dian Krisya saya disini mas…

    • Bunda LiaKi Buyut SlemanAmin3x matur sanget nuwun Ki… salam hormat saya selalu…

    • Bunda LiaMas Blonthanck Shanekruckz itu sudah aku sebut diatas komentar mas… he he he…

    • Dian Kriskngeeenn….pengen kesana lagii

    • Bunda Lia Ya mas kapan2 kalau kerumah minggu depan saja… minggu ini full Jakarta mas Dian Kris… he he he… salam kangen mas…

    • Jack Choery Assalamu’allaikum….
      Sugeng sonten…..

    • Dian Krisemm gtuu…. uyeee rahayu slalu

    • Bunda Lia Wa’alaikum salam sugeng sonten ugi mas Jack Choery

    • Bunda Lia Ya tak tunggu mas Dian Kris… minggu depan setelah hari selasa Ok…

    • Blonthanck Shanekruckz makasih bunda..
      ohya td yg ngebel kira2 jm 11an itu saya bunda..
      maaf…

    • Abdul Lathif ‎.
      Asalaamu’alaikum……. sugeng sonten Yund

    • Roedhi Alex HaryantoInggih sami” Bunda..smg semua dapat berjalan serta terlaksana sesuai harapan Bunda..sukses ya tetap sehat n semangat..rahayu

    • Sulistiyo Yudiassalamu ‘alaikum. sugeng sonten Bunda. jenengan inggih sbg pim. proy, to Bunda. mugi2 enggal purna nggih Bunda, proyekipun. aamiin

    • Bunda LiaOya mas Blonthanck… sms saja mas… karena mungkin pas dijalan… maaf ya mas nggak dengar…

    • Nur Santi Bhumi Ningtyas ‎..hitam hitam si buah Manggis Bunda..biar hitam kulitnya, putih tur manis dalamnya..
      Lak njih mekaten to Bunda? ^_^
      matur suwun Bunda, sugeng sonten…ugi sedaya ingkang sami rawuh.

    • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Abdul Lathif….sugeng sonten ugi….

    • Bunda LiaMas Roedhi Alex …. Amin3x matur sanget nuwun mas ….Tahayu3x mas..

    • Harry Hattab Met sore Bunda Lia,…bunda kan putih,..siapa yg berani bilang hitam…he he he…

    • Bunda LiaMas Sulistiyo Yudi kerja mas… apapun yg penting halal untuk nambah dapur ngebul mas biar kuli atau mandur proyek yg penting anak nggak nangis minta premen… ya beginilah menjadi orang tua rangkap ya bpk ya ibu…. he he he…

    • Bunda Lia Jeng Nur Santi Bhumi Ningtyas… waduh yen jejer jeng Nur kalah putih aku trimo nyingkrih wae he he he…

    • Bunda Lia Mas Harry Hattabhe he he makasih mas selamat sore salam kasih penuh kangen mas Harry… salam hormatku selalu…

    • Mas Tebe OyeAw aw aw .. baju pink celana hitam .. sungguh paduan yg sangat serasi menurut sy .. Dinda semakin terlihat cantik .. asoy tenan .. met sore Dinda .. slm kangen selalu …

    • Nur Santi Bhumi Ningtyas ‎..waaah nyuwun pangapunten Bunda…punika kula matur buah jhe… ^_^
      lha wong kula njih cemeng lho Bundaaaa…wekdalipun istirahat Bunda..sumangga… _/\_

    • Bunda Lia Mas kata mas guru Nicky Ukur suruh langsing loh Mas Tebe Oyekalau ngamen diperempatan biar keluar suaranya… dan nggak keberatan perut ha ha ha ha ….

    • Bunda Lia Jeng Nur Santi Bhumi Ningtyasha ha ha ha yoe jeng arep mapan turu yo ra iso… yo beginilah setiap harinya… selama 101 hr… baru dapat 71 hari… piye ora kuru sayang …. he he he tanpa diet loh…

    • Mas Tebe Oyeha ha ha ha ha … boleh2 … nanti kita ngamen berdua ya Dinda .. sy pegang gitar .. Dinda yg nyanyi .. trs yg pegang setrum siapa ya .. xixixixixixixi …

    • Bunda Lia Ha ha ha ha mas Abdul Lathif wae Mas Tebe Oye… ha ha ha …

    • Kozink SaputraSugeng sonten bunda. Kulo hadiiiiiir..

    • Mas Tebe Oyewkwkwkwkwkwkwk … setuju .. ayo kapan realisasinya Dinda .. kita start dari perempatan Mading ya …

    • Abdul Lathif ‎.
      Hahahaha….. Mas Tebe Oye…. NGameh itu apa???? Nggak Keliru Ngamen ta????????

    • Mas Tebe OyeMas Abdul Lathif sopo sing nulis kondho ngameh .. jajal diwoco maneh komentarku .. kekkekkekkekkekkek …

    • Bunda Lia Ada peribahasa, kegagalan adalah guru terbaik untuk meraih kesuksesan. Ada pula pepatah, kegagalan merupakan bagian dari proses meraih kesuksesan. Kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda. Memahami pepatah-pepatah itu bukan sesuatu yang sulit. Namun meyakinkan diri akan makna pepatah-pepatah itu perlu proses pembelajaran hidup yang tak gampang. Semua ini terletak pada cara pandang kita terhadap apa yang kita alami…. Sungguh Luar Biasa…. jatuh bangun…. memperjuangkan hidup…. stop Mas Tebe Oyebukan lagu jatuh bangun loh… ha ha ha ha

    • Bunda Lia Ha ha ha ha mas Abdul Lathif…. sak iki to geguritane… ha ha ha Kakang Prabu Anomneng ngendi yo….

    • Mas Tebe OyeHa ha ha ha ha .. Dinda Lia .. kayaknya mas Abdul Lathif perlu ganti kacamata plus tuh .. mosok sy nulis ngamen dibilang ngameh …qiqiqiqiqiqiqiqiqi ….

    • Bunda Lia Ha ha ha aku yakin Mas Tebe Oye mocone karo gremeng ha ha ha … mas Abdul Lathifha ha ha ha apik2 apik mas…

    • Bunda Lia Mas Kozink Saputramakasih mas… selamat sore….

    • Nur Santi Bhumi NingtyasNanti pas selesai jd tambah langsing Bunda…

    • Mas Tebe OyeDinda Lia kayaknya mas Abdul Lathif pusing krn seharian ngawasin UNAS .. kayaknya perlu dikasih soto manding tuh .. gakgakgakgakgak …

    • Kozink SaputraNjih sami2 bunda..

    • Bunda LiaTak ada orang sukses yang tak pernah gagal…. kita ingat penemu lampu pijar misalnya… Thomas Alva Edison pun yang berhasil membuat ribuan hak paten dari hasil penemuannya pernah mengalami kegagalan demi kegagalan. Ketika melakukan percobaan lampu pijar ia mengalami kegagalan sampai ribuan kali sebelum ia sukses menyalakan lampu pijar hingga 40 jam. Namun ia tak pernah menganggap kegagalan-kegagalannya itu sebagai kegagalan, melainkan sebagai proses atau tahapan untuk meraih kesuksesan…… Begitupun kita, ketika kita mengalami kegagalan, kita justru dihadapkan pada proses mengintrospeksi diri. Melalui kegagalan kita bisa mengevaluasi setiap langkah yang telah kita lakukan….

    • Ki-Bayu Aji cuit cuiiiiiiittttttt
      icik…….icik……. ahem………

    • Bunda Lia Jeng Nur Santi Bhumi Ningtyasha ha ha betul… doakan … berarti diet berhasillll sippppp lah…. xixiixixixixixiiii…

    • Mas Tebe OyeYg bacanya sambil ngantuk itu mas Abdul Lathif lho Dinda .. mosok tulisan sy jelas nulis ngamen kok dibilang ngameh .. oke Dinda Lia sy mhn pamit undur .. mau plg .. nanti sy lanjut lagi di rmh .. ciiiaaaoooo …

    • Bunda Lia Ha ha ha … yo ngono po Mas Tebe Oye ha ha ha mas Abdul Lathiftak buatkan sop asparagus wae ….

    • Siaoyin Putra KalinggaSalamm mat sore.Bunda Lia,,Wahh sibuk sekali nh smoga sukses d cepat selesai yg direncanakan salam GBU.

    • Bunda Lia Mas Kozink Saputrajangan bosan membaca tulisan saya ya mas….

    • Bunda LiaKi-Bayu Ajiaku yakin dirimu kaget dengan langsingnya mode mandor itu ha ha ha no soto…. tapi makan tiwul… getuk…. nasi jagung…. piye jal….

    • Gadis Exspritmet sore Mama,,,semoga semua berjalan Lancar,,,Doaku selalu,,,,salam kangen dan salam kasihku,,,Luph U,,doakan gadis cpet sehat lagi Ya,,,

    • Bunda Lia Walah Mas Tebe Oye jangan dipikir to yo… ha ha ha hati2 loh mas Abdul Lathifsiap2 jurus pamungkas ha ha ha ha …

    • Abbiy Kembarslmt sore bunda….. bunda sekarang kok kurus banget ya…

    • Bunda Lia Mas Siaoyin Putra Kalingga… terimakasih doanya ya mas… doakan saja…. ini Semangat … Pantang Menyerah Walau Wanita … he he he bagaimana mas…????

    • Kozink SaputraSiap bu mandor. Aku. Insa allah gk kn bosan..

    • Siaoyin Putra KalinggaHahaha maju terus pantang mundur Mantaappp…jaga kesehatan d selalu bahagia Ehemm GBU..

    • Aring Sukaton Lho proyek ki ono mandore tow ?
      Wadon maneh ? Weeeee asal jangan Mandor kawat ya ! Kerja kendor makan kuat hahahahahaha

    • Abdul Lathif ‎.
      hahahahahahahahahaha……….. kurang mecicil… haha

    • Hendro B Yulistiyohebat,bunda LIA wanita perkasa…..!rahayu.

    • Bunda LiaDengan begitu, kita akan tahu hal apa saja yang perlu kita perbaiki dan tahu di mana saja kesalahan yang telah kita perbuat agar tidak mengulanginya. Hal ini akan mendasari langkah kita ke depan menjadi lebih baik….Mari yakinkan diri kita bahwa kegagalan bukan penghalang. Kegagalan justru adalah kesempatan untuk memperbaiki diri. Ketika kita gagal, kita bangkit lagi. Gagal lagi, bangkit lagi…. Salam sukses luar biasa untuk panjenengan semua yg sudah hadir maupun hanya memberi jempol tulusnya… doaku selalu….

    • Bunda Lia Ya Gadis Exspritku mama doakan … semoga kalau pulang ya pulang nggak sampai lupa rumah Jogya….

    • Bunda LiaAbbiy Kembar… he he he bagus kurus apa gemuk hayoooo….

    • Bunda Lia Terimakasih mas Siaoyin Putra Kalingga… teriamkasih… salam kasih…

    • Bunda Lia Mas Aring Sukatonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn… awas ketemu… tak rewangi ra turu tibane amung panalongso … delokken awakku sing kuru ha ha ha ha … critani blajar ngamen mau diajak Mas Tebe Oye… ngamen diprapatan manding Jln Parangtritis ha ha ha ha …

    • Nanang Part II Assalammu’alaikum.wr.wb..
      Salam putih tulang ku sejahtera damai selalu di hati…
      Damainya hati di saat orang2 di sekitar kita merasa bahagia..

      Salam teduh dan santun ananda mama.. Juga sdra2 ku met sore damai ku

    • Bunda Lia Ha ha ha ha mas Abdul Lathif… nonton bola ki sikil karo jejeki wong… dadi telat mbalasnya… ha ha ha ….

    • Abdul Lathif ‎.
      Mas Aring Sukaton: Lagunya jangan lupa request saya : ALAMAT PALSU, hehehehehehe

    • Siaoyin Putra KalinggaEhemm seperti Srikandi masa kini tetap semangat Bunda Lia..Lanjutkan d selesaikan tugas ini salam Kasih selalu God Bless U..

    • Bunda Lia Mas Hendro B Yulistiyo, sugeng sonten mas Rahayu wilujeng mas… mohon doa restu njih mas Hendro….

    • Abdul Lathif ‎.
      Heheheheheheh…… Bunda… Nonton bola-nya ntar dini hari lagi….. REAL MADRID Vs BYRN. MUNCHEN

    • Bunda Lia Anandaku Nanang Part II… terima kasih … selamat sore…

    • Danilx AndikaHehehe bunda .pas bgd .saya juga kuli perintah sang mandor .hehehe …bz aj noah

    • Nanang Part II Pamit dulu mama..adinda gadis doa mas moga cepet sembuh..
      Love u mama..pamit mandi dulu..hehe

    • Bunda Lia Mas Kozink Saputra aku jadi ingat …. Para Walisoongo mempunyai semboyan yang terekam hingga saat ini diotakku… karena hampir tiap malam saat eyangku Romo Marto masih sugeng dulu selalu bicara masalah yg ini…. MOHON DICATAT….
      ~ Ngluruk Tanpo Wadyo Bolo …. Tanpo pasukan Berdakwah dan berkeliling kedaerah lain tanpa membawa pasukan.
      ~ Mabur Tanpo Lar…. Terbang tanpa Sayap Pergi kedaerah nan jauh walaupun tanpa sebab yang nampak.
      ~ Mletik Tanpo Sutang…. Meloncat Tanpa Kaki Pergi kedaerah yang sulit dijangkau seperti gunung-gunung juga tanpa sebab yang kelihatan.
      ~ Senjoto Kalimosodo Kemana-mana hanya membawa kebesaran Allah SWT. (Kalimosodo : Kalimat Shahadat)
      ~ Digdoyo Tanpo Aji….. Walaupun dimarahi, diusir, dicaci maki bahkan dilukai fisik dan mentalnya namun mereka seakan-akan orang yang tidak mempan diterjang bermacam-macam senjata.

    • Aring SukatonWaaaa yen ngamen ki mesti ngajak aq no aq ta cabut soko blok M hahahaha aq saiki ijik ngamen Bundaaaaaaaa Liaaaaaa

    • Bunda Lia Jam berapa mas Abdul Lathif…???

    • Bunda Lia Mas Danilx Andikahe he he demi mas…

    • Abdul Lathif ‎.
      Seperti biasanya Yund….. : 01.30….

    • Hendro B Yulistiyobunda lia@pangestunipun bunda,jheh dawah sami-sami.

    • Abdul Lathif ‎.
      Ijin persiapan Maghrib dulu, Bunda…..
      Assalaamu’alaikum……

    • Bunda Lia Yo Mas Aring Sukaton… ngamen kok ra ajak2 ….

    • Bunda Lia Waduhhh mas Abdul Lathif…. kalau jam segitu kan waktunya ngemis sama Gusti sampai subuh…. ya nggak bisa …

    • Bunda Lia Nyuwun injih mas Hendro B Yulistiyo… dongo kulo mas… monggo mas kito mandap pasilan sak untawis awit sekedap malih wonten bedug… monggo mas… Rahayu ngantos pinanggih…\

    • Bunda Lia Aku juga turun mas Abdul Lathifnanti aku sambung lagi…

    • Bunda Lia Mas Kozink Saputrasabar ya … sebentar lagi aku sambung masalah lanjutan untuk dicatat yok magrib dulu…

    • Hendro B Yulistiyosumonggo BUNDA dereaken,nuwun.

    • Abbiy Kembarcantik begini nda…. Ayu……estu….

    • Aring Sukaton Ngame dgn gitar plus ……… Apa ya mau ?
      Plus kantong senyum se iklasnya …..

    • Semar Mendemdi mna ne bunda?

    • Bunda Lia Sipppp mantap mas…. bener mas Aring Sukaton… ha ha ha ….sama aku wae ngamene… wajahku kan melas … nggak mungkin mereka kasih gopek… pasti sejing… sampai gojing… sipppp … ayo jalan mas Aring… keburu ketauan Mas Tebe Oye… entar dia pasti pegang gendang … ha ha ha ha

    • Bunda LiaMas Semar itu samping rumah Jln. Parangtritis…

    • Bunda LiaAbbiy Kembarsay… wah kalau ayu jadi artis dech… la kok jelalahe dadi koli bangunan … wah piye jal ….

    • Kozink SaputraOk bunda..

    • Gde Mahesa diajenk……….ku Bunda Lia……….. aku wis investigasi…..sik njenengan karepke bener wonge – selanjutnya terserah anda…….hwakakakkkkkk

    • Nanang Part IIMamaaa…

    • Bunda Lia Walahhhh mas kok menyangsikan mata batine adikmu iki to yo kakangku Gde Mahesa… makanya aku hanya mancing wadere… we la kok tenan…. ha ha ha … wetambah sansoyo peteng jagate kang… kok yo ra noleh jitokke…

    • Semar Mendemberarti Bunda udh di jogja ya?

    • Bunda Lia Mas Kozink Saputra… ha ha ha siap to polpennya…. mas Kozink tau nggak bahwa… Semboyan seperti diatas sudah banyak dilupakan umat islam masa kini. Pesan Walisongo diantaranya pesan Sunan kalijogo sendiri kalau nggak salah ini yg sekarang tak pakai buat laguku….
      ~ Yen kali ilang kedunge
      ~ Yen pasar ilang kumandange
      ~ Yen wong wadon ilang wirange
      ~ Enggal-enggal topo lelono njajah deso milangkori ojo bali sakdurunge patang sasi, enthuk wisik soko Hyang Widi, maksudnya adalah : Apabila sungai sudah kering, pasar hilang gaungnya, wanita hilang rasa malunya, maka cepatlah berkelana dari desa ke desa jangan kembali sebelum empat bulan untuk mendapatkan ilham (ilmu hikmah) dari Allah SWT.

    • Gde Mahesa ben wae, nek hyung digawe dw – ora sangsi, muk apapun tetep g mudah percaya ngono wae…ndak muk di entat entuti..hwakakakakkkkk….hayooooooo…..!!!!

    • Abbiy KembarKlo jadi kuli bangunan … psti deh dari yang naik sepeda pe yang naik mersi pada ndlereng…..sedoyo nda…..

    • Bunda LiaSelasa aku dirumah… mas Semar… gambar kuli bangunan itu aku ambil 3 hari yg lalu…

    • Bunda Lia Prettttt kang masku Gde Mahesa… kok dianya nggak kapok2 yo mas… padahal dah pirang jinah aku tolak aku kemplang loh….

    • Semar Mendemheheheee…. jg merendah gt, Bunda..

    • Aki LegawaKlo di Jakarta, jalanan macet, peribahasanya adalah gini Bun : Alon-alon asal kelakson…….

    • Bunda LiaLohhhh Mas Semar bukankah aku orang jawa tulen… asli loh… kan apa adanya…. ilmu padi …

    • Bunda LiaAki Legawa… he he he ngaten njih Ki… sendiko dawuh Ki… nyuwun dongo pangestu njih…

    • Gde Mahesa hwakakakkkkk……….jenenge wae ” maju terus pantang mundur ” – ijik apik kwi, coba nek aku….tak paksa smack down..hwakakakkkkk

    • Kakang PrabuRahayu.

    • Semar Mendemiya… iya…. Bundaaaa….

    • Asmin Pribadi Mattalitti MattennatikkaSelamat mlm .. semoga kesuksesan menyertai dirimu selalu, Bundah,… bunda benar, manusia punya bisa, Allah punya kuasa, asal ada semangat, berjuanglah Bundah,,dgn penuh keyakinan, Allah selalu berpihak kpd orang yg bersunggu sungguh,..wujutkan impian menjadi kenyataan…selamat mlm para sahabat, mari kita semua, berdoa untuk bunda,,,

    • Bunda Lia Mas Gde Mahesakalau manusia sudah bertopeng dengan seribu nama …. lalu kita ladeni sama gilanya mas…. ha ha ha ha

    • Bunda Lia Rahayu3x Kakang Prabulama tak jumpa kemana saja kakang…

    • Bunda Lia Amin… doa kanda Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikkaselalu kupinta… makasih kanda selamat malam…

    • Kakang PrabuAda bunda….sedang terpuruk hehehe

    • Bunda Lia Kang Gde Mahesa… masya’Allah banyak yg keblinger… sungguh rapi tapi belum begitu rapi… sampai lupa diri dan tak punya harga diri… sungguh rendah cara dia memikat sukma… kasihan… ingat perjalanan mas 8 bulan yg lalu…. Jadi wanita penggoda dan merusak rumah tangga… nggak taunya… banci ha ha ha ha

    • Bunda Lia Para Walisongo berdakwah dengan i sifat-sifatnya …
      ~ Mempunyai sifat Mahabbah atau kasih sayang
      ~ Menghindari pujian karena segala pujian hanya milik Allah SWT
      ~ Selalu risau dan sedih apabila melihat kemaksiatan
      ~ Semangat berkorban harta dan jiwa
      ~ Selau memperbaiki diri
      ~ Mencari ridho Allah SWT
      ~ Selalu istighfar setelah melakukan kebaikan
      ~ Sabar menjalani kesulitan
      ~ Memupukkan semua kejagaan hanya kepada Allah SWT
      ~ Tidak putus asa dalam menghadapi ketidak berhasilan usaha
      ~ Istiqomah seperti unta
      ~ Tawadhu seperti bumi
      ~ Tegar seperti gunung
      ~ Pandangan luas dan tinggi menyeluruh seperti langit.
      ~ berputar terus seperti matahari sehingga memberi kepada semua makhluk tanpa minta bayaran.

    • Prasetya Ikalaksanarumahku istanaku, semoga mbarokahi Bunda, Bunda cantik………….. 20 th lebih muda……. hehehe.

    • Petruk TralalaSugeng dalu bunda..salam karahayuan njih

    • Bunda LiaPara Walisongo adalah penerus dakwah Nabi Muhammad SAW, sebagai penerus atau penyambung perjuangan, mereka rela meninggalkan keluarga, kampung halaman dan apa-2 yang menjadi bagian dari hidupnya. Para Walisongo rela bersusah payah seperti itu karena menginginkan ridho Allah SWT. Diturunkannya agama adalah agar manusia mendapat kejayaan didunia dan akherat. Segala kebahagiaan, kejayaan, ketenangan, keamanan, kedamainan dan lain-lainnya akan terwujud apabila manusia taat pada Allah SWT dan mengikuti sunnah baginda Nabi Muhammad SAW secara keseluruhan atau secara seratus persen. Sebagaimana dikatakan dalam Al-Qur’an bahwa ummat Nabi Muhammad SAW diutus kepermukaan bumi adalah khusus mempunyai tanggung jawab penting. Misi pentingnya adalah untuk mengajak manusia dipermukaan bumi ini ke jalan Allah SWT….

    • Bunda LiaMas Prasetyo Ikalaksana… selamat malam Bos…. ha ha ha … waduhhh….

    • Nicky UkurYa pasti tercapai bunda.

    • Mas Tebe OyeWaduuuhhh.. mentang2 Bunda Lia tadi bicara ngamen trs saiki ono sing nggaya ganti foto profile nyekel gitar … wkwkwkwkwkwk .. uuuhuuuyyyy …

    • Bunda Lia Rahayu3x kakang Petruk Tralala… pamuji rahayu kakang… nembe menopo ing dalu meniko kakang…??? Lak njih sami rahayu wilujeng njih…. monggo kakang kulo aturi pinarak…. dateng gubug kulo…

    • Syahwir PapudeDinda Bunda Lia…Selamat Malam…SEMOGA BAHAGIA DAN SUKSES SELALU…Salaam Hormat, Bahagia dan Santun kanda…Silahkan dilanjut dinda…kanda nyimak…!!

    • Petruk Tralalanembe dugi pados upo bund,,,matur nuwun sampun dipun keparangeken pinarak…weeeeh sajak gayeng tenan bengi iki

    • Danilx AndikaGk tau lg ap yg mau di kata .,low blow . Hehe

    • Mas Tebe OyeMana ya mas Abdul Lathif .. tadi katanya sy krg mendelik .. iki saiki delok’en foto profileku .. hayo arep opo saiki … gakgakgakgakgak …

    • Bunda Lia Mas Nicky Ukuramin3x terimakasih doa mas Guru… semoga… Amin.

    • Bunda Lia Hemmm Kanda Syahwir Papudeterimakasih salam hormat juga…

    • Bunda Lia Nuwun injih kakang Petruk Tralala… agak panas ini hati seperti bara api…. bener2 nggak habis pikir kakang… kok bisa2nya ya….

    • Bunda Lia Mas Danilx Andikajanganlah dikau kehabisan kata2 ingat aku tunggu mas Danilx dari tadi he he he…

    • Petruk Tralalaknp bund..?

    • Bunda Lia Mas Abdul Lathif habis aku omelin … di inbox… karena kurang waskitho wae Mas Tebe Oye… makanya aku bener2 pingin marah…

    • Bunda Lia Haiiii haiii haiii Kang Gde Mahesaojok tinggal glanggang colong playu adikmu mau smack down sama orang nih…. masak nggak tanggung jawab….

    • Bunda Lia Kakang Petruk Tralalabanyak banci berkeliaran…. hati2 kakang…

    • Ki-Bayu AjiJIAAAAANNN MANGLINGI TENAN……………… NEK MANDORE KOYO NGENE KULINE KRASAN, DIKONGKON OPO WAEMANUTWESSSSS hkhkhkhkhkhkh

    • Petruk TralalaKlu di Surabaya banyak bund..hehehe

    • Bunda Lia Bener katamu Ki-Bayu Aji… setiap aku diproyek … pekerjanya oye… ha ha ha ha giat banget…

    • Bunda Lia Taman lawang banyak kakang Petruk Tralalaketepatan nih aku di jakarta… ha ha ha ha

    • Ki-Bayu Ajilangs bonus soto khas manding gratis sak wrege……………….. hahahahahahah

    • Kozink SaputraWah bunda ke jakarta gk ajak2..hehehehe ms pturk gmn kbre..ptur ini tmn seperjuangnku bu..

    • Muhamad Mukhtar Zaedin‎@ hmmm ada kemjuan profesi atau cabang profesi yang sedang Bunda jalankan? heheheheee

    • Trah Kidung AlamSemoga lancar semua sukses selalu. tidak ada kekurangan dan kesulitan dan selalu dimudahkan aamiin.

    • Bunda Lia Wasemmmm rasane Ki-Bayu Ajitanganku sakit sendiri nih tak antemke tembok… sangking jengkelnya… aku bener2 marah malam ini ….

    • Bunda Lia Mas Kozink Saputrangejar taget… he he he…

    • Kozink SaputraSp toh bu yg dikejar.

    • Bunda Lia Ini justru pusatnya 20% saja belum mas Muhamad Mukhtar Zaedin… tapi cabangnya malah hampir jadi … wahhh jian kebalin ikut jamanya mas… jadi edan… karena manusianya banyak yg banci ular berkepala seribu… jadi ularnya macam2 jenisnya… bener2 nyebalkan dan nggak tau malu…

    • Ki-Bayu Aji kenapa bund……………………..??????????

    • Bunda Lia Terimakasih mas Trah Kidung Alamdidoakan ya mas… maaf malam ini hawanya ingin marah mas… jadi kesal saja…

    • Kang Edy Yusuf Ritonga Selamat malam Kanjeng IBunda Lia Guru Terkasih dan seluruh keluarga besar yg hadir…… trima kasih atas tag nya Bunda Guru saya nyimak dulu ya Bunda sembari memahami …

      Salam Hormat Ananda haturkan tuk Bunda Guru ….. Rahayu …..

    • Jagad SatriaGremat gremet waton slamet istlh bhs banyumas bunda..,.moga sukses tanpa ekses bunda….met mlm slm sejahtera sll…mhn maaf turun dulu bunda…blm mandi udah kena semburan air hmm…

    • Muhamad Mukhtar Zaedin‎@ klo ada ular berkepala seribu, jual aja kepalanya Bunda,,,lumayan buat buat beli semen, dan kayaknya ular itu pasti mahal deh,,,heheheheeeee

    • Trah Kidung AlamKatanya alon alon waton kelakon bunda. Ya marah itu selalu menggoda kan bunda…hehe. Allah menguji marah kecil kan bunda….hehe. Sugeng rahayu sedoyo.

    • Aring SukatonSaaaabbbaaaarrrr ………… !

    • Bunda Lia Maaf aku sampai nggak bisa nulis akhirnya aku nulis dan ngetik di Microsoft dulu… yg like Galuh Candra Kiranajadi nggak bisa nulis la layar note book ketutup separuh… wis ben ditutukke like ndisik…. sak karepe kono… aku tak ngetik… wong 2 ki dong … mudeng opo ora to iki…

    • Bunda Lia Tidak ada orang pandai yang tidak pernah salah…… Tidak ada orang bodoh yang tidak pernah benar…… Satu kebenaran intuitif seseorang ….. bagaikan satu bintang di antara trilyunan bintang…… Sedangkan kemampuan manusia mengungkap kebenaran intuitif ……. Tidak sebanyak jumlah manusia di bumi
      Apalagi sebanyak bintang di langit…… Bila kita percaya Tuhan Maha Besar dan Maha Adil maka kita tak boleh primordial, rasis, hipokrit, etnosentris, mengejar kepentingan sendiri, kelompok atau golongannya………. Jika kita memahami bahwa Tuhan Maha Bijaksana; maka kita tidak boleh mengejar “api” (nar) ke-aku-an, yakni rasa mau menang sendiri, mau bener sendiri, mau mengejar butuhnya sendiri, sembari mencari-cari kesalahan orang lain…….. Demikian seterusnya, sehingga perbuatan kita menjadi berkah untuk lingkungan sekitar, untuk alam semesta dengan segala isinya.

    • Selo Ajie Songgo Buwonomungkin jangan takut dengan bayangan sendiri, karena hidup adalah pasti, sire din.. rahayu

    • Bunda Lia Mas Aring Sukaton… ngamen wae yok oleh duwit dari pada kridho lumahing asto nunggu titikke embun…. jangan sampai kita jadi pemalas mas Aring…. aku benci dan anti pada manusia pemalas dan sombong…

    • Jagad SatriaKita gunakan saloko aja bunda…becik ketitik,ala ketoro…bnyk hal yg hrs kita waspadai…tmn2 dah pd tau siapa yg brubah ujud sbnrnya.,rahayu 3x.

    • Bunda Lia Banyak sekali manusia kurang kesadaranya…. Rasa Sejati….. Alur penalaran logis menganggap bahwa awal dari ke-ada-an segala sesuatu adalah ketiadaan. Kata filsuf ke-tiada-an itu ada yang tiada. Kalimat tersebut sebagai premis mayor mengawali isi fikiran para filsuf kuno sebagai tahap awal prestasi kesadaran akal-budinya dalam memahami hukum alam yang universal ini.
      Namun benarkah demikian ke-ada-an yang sesungguhnya ? Atau jangan-jangan hakekat ketiadaan adalah hanya semata karena ketidaksadaran manusia saja ? Saya pribadi enggan meletakkan justifikasi pada ke-tiada-an. Sebaliknya lebih senang memilih hipotesis kedua yakni bukan ke-tiada-an lah sesungguhnya yang ada, namun ketidak sadaran manusia. Dengan asumsi bahwa sulitnya mengetahui rumus kebenaran sejati yang tersimpan rapat dalam relung jagad raya bagaikan sulitnya menelusuri alam kegaiban, yang membutuhkan pengerahan indera batin (ke-enam). Lebih sulit lagi karena kebanyakan manusia gagal mereduksi hegemoni panca indera (jasad).

    • Aring SukatonNggih monggo kulo sampu mulai kolo wau dateng Blok M ………

    • Bunda LiaJika demikian halnya manusia layak mengibarkan “bendera putih” sebagai sikap menyerah atas segala keterbatasan kemampuannya. Lantas kesadaran semu dengan buru-buru mengambil keputusan meyakinkan sebagai berikut adalah tabu mengutak-atik ranah gaib, karena ia hanya membutuhkan keyakinan saja. Dalam kesadaran “semu” ini menjadi sangat bermanfaat kita mengumpulkan pengalaman dan pengetahuan orang perorang yang beragam agar menjadi satu kesatuan ilmu untuk menggugah kesadaran manusia. Dibutuhkan sikap membuka diri agar kesadaran semakin meningkat. Pada tataran kesadaran tertentu seseorang akan sampai pada pemahaman bahwa : “kebenaran sejati ibarat cermin yang pecah berantakan, sedangkan kesadaran akal budi, kepercayaan, ajaran, sistem religi, kebudayaan, tradisi merupakan satu di antara serpihan cermin itu”…..

    • Galuh Candra Kiranasalam ibundaku..maafkan Galuh baru bisa ol..menyimak wedaran yang tertinggal tadi pagi…wah ketinggalan keretahehe..karan ada tugas merawat kandjeng ibu…salam sungkem ananda ibundaku sayang…semoga kita semua diberi kesehatan terutama buat ibundaku sekeluarga dalam perjuangannya untuk kaum papa…..amin..

    • Aby Airbyonslamat malam Bunda nembe rampungan

    • Bunda Lia Manusia sekarang banyak yg kurang kesadarannya… sampai2 tanpa dia sadari jejakpun terbaca tak mengetaui… apa tujuanyapun terbaca tambah tak mengetaui… dasar goblok… nglirik kok donyo…Sebenarnya tau nggak to apa sih kesadran itu… Kesadaran Alat Untuk Membuka Rahasia Rumus Tuhan
      Adalah menjadi tugas umat manusia untuk membuka tabir rahasia kehidupan. Baik dimensi fisik (wadag), maupun dimensi metafisik berupa misteri alam kegaiban. Semakin banyak kita mengungkap hukum-hukum alam, kodrat alam atau kodrat Tuhan, maka akan semakin banyak terungkap misteri kehidupan ini. Sedangkan saat ini, prestasi manusia seluruh dunia mengungkap rahasia kehidupan mungkin belum lah genap 0,0001 % dari keseluruhan rahasia yang ada. Terlebih lagi rahasia eksistensi alam gaib.

    • Muhamad Mukhtar Zaedin‎@ kebenaran punya ruang pada setiap relung hati manusia, dan ketika seseorang menafikan kebenaran pada yang lain, dia telah melewati dirinya sendiri dan kebenarannya dirinya itu,,,,

    • Bunda Lia Kebenaran rasio seumpama membayangkan laut. Kebenaran empiris melihat permukaan air laut.(Sorry air laut saja gambarane sebab cedak sama laut he he he ) Kebenaran intuitif ibarat menyelam di bawah permukaan air laut. Tugas penjelajahan ke kedalaman dasar laut bukan lah tugas akal-budi, namun menjadi tugasnya sukma sejati yang dibimbing oleh rasa sejati. Intuisi telah menyediakan pengenalan bagi siapapun yang ingin menyelam ke kedalaman laut. Jangan heran bilamana akal-budi disodorkan informasi aneh (asing dan nyleneh) serta-merta bereaksi menepis ..it’s nonsense ! Reaksi yang lazim & naif hanya karena akal-budi kita lah yang sesungguhnya sangat terbatas kemampuannya. Lain halnya dengan kecenderungan perilaku orang-2 post-modernis tampak pada perilaku orang-orang sukses di masa kini. Mereka percaya akan kemampuan intuisi. Malah dengan bangga memproklamirkan diri jika kesuksesannya berkat dimilikinya talenta intuisi yang tajam. Dengan kata lain untuk meraih sukses tak cukup hanya berbekal teori-2ilmu ilmiah serta pengalaman akal-budi (rasionalisme-empirisisme)saja….

    • Bunda Lia Kesadaran adalah Proses yang Dinamis….Berawal dari ketidaksadaran lalu berproses menjadi kesadaran tingkat awal yakni kesadaran jasad/ragawi. Dari kesadaran jasad meningkat menjadi kesadaran akal-budi yang diperolehnya setelah manusia mampu menganalisa dan menyimpulkan sesuatu yang dapat ditangkap oleh panca-indera. Seiring perkembangan kedewasaan manusia, kesadaran akal-budi (nalar/rasio) meningkat secara kualitatif dan kuantitatif. Tahap ini seseorang baru disebut orang yang pandai atau kaya ilmu pengetahuan. Kesadaran akal-budi ini bersifat lahiriah atau wadag, jika dikembangkan lebih lanjut akan mencapai kesadaran yang lebih tinggi yakni kesadaran batiniah.
      Kesadaran Tinggi adalah Berkah Bagi Alam Semesta
      Semakin tinggi kesadaran manusia menuntut tanggung jawab yang lebih besar pula. Karena semakin tinggi kesadaran berarti seseorang semakin berkemampuan lebih serta dapat melakukan apa saja. Celakanya, bila kesadaran tinggi jatuh ke dalam penguasaan nafsu negatif.

    • Danilx AndikaTeory ummi rosulluloh .pernah memenangkan selvruh jgd .bahwa teory bodo .menjadikan sadar tinggi dn pasrah .ibarat emban gendong momongan …kita dlm kepasrahan seperti bayi .terserah tokang momong dlm pertnggungan jwb .dlh hal ini billah bersama Alloh .,dn jg lillah .jiwa dn raga jd sadar billah .dn sadar lillah .jd lepaskan ego dlm bilah ..keajaiban akn datang .setelah Alloh membukakan asror”x . Dntk ad hijab antara hamba dnpencipta.

    • Bunda LiaSehingga manusia bukan melakukan sesuatu yang konstruktif untuk alam semesta (rahmat bagi alam), sebaliknya melakukan perbuatan yang destruktif (laknat kepada alam). Sementara tanggungjawab manusia adalah menjaga harmonisasi alam semesta dengan melakukan sinergi antara jagad kecil (diri) dan jagad besar (alam semesta) dengan kata lain berbuat sesuai dengan rumus-rumus (kodrat) Tuhan. Sebagai contoh kita mengakui bahwa Tuhan itu Maha Maha Pengasih maka kita harus welas asih pada sesama. Jika kita yakin Tuhan Maha Pemurah dan Penolong, maka kita tidak boleh pelit dalam membantu dan menolong sesama. Bila kita percaya Tuhan Maha Besar dan Maha Adil maka kita tak boleh primordial, rasis, hipokrit, etnosentris, mengejar kepentingan sendiri, kelompok atau golongannya. Jika kita memahami bahwa Tuhan Maha Bijaksana; maka kita tidak boleh mengejar “api” (nar) ke-aku-an, yakni rasa mau menang sendiri, mau bener sendiri, mau mengejar butuhnya sendiri, sembari mencari-cari kesalahan orang lain. Demikian seterusnya, sehingga perbuatan kita menjadi berkah untuk lingkungan sekitar, untuk alam semesta dengan segala isinya.

    • Muhamad Mukhtar Zaedin‎@ dalam istilah yang lain, kesadaran awal merupakan cahaya awal bagi hati dan akal manusia, cahaya itu harus terus dijga agr tidak padam dan redup, telaah terhadap penciptaan dan kejadian merupakan pendorong untuk peningkatan kesadaran, dan karena kesadaran itulah manusia memegangtanggung jawab, pahala dan dosa,,,,

    • Kakang Prabu Anom Selamat malam Bunda.. dan semua yang telah hadir…
      semoga lancar semua pembangunannya.. Aminn..

    • Abdul Lathif Assalaamu’alaikum…….
      Yunda, Kakang Prabu Anom, Pak Muhamad Mukhtar Zaedin, dan semuanya……. salam sahabat-sahabat sejati……..

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ Kakang Prabu Anom, Gus Abdul Lathif, rasanya kita sudah lama tidak ngopi bareng di warung Bunda Lia,,,waktu selalu tidak mendukung,,,

    • Bunda LiaProses berkembang manusia bersifat adi kodrati menuju pada hukum/rumus alam yang paling dominan yakni PRINSIP KESEIMBANGAN (harmonisasi) alam semesta. Penentangan rumus alam/kodrat Tuhan tersebut adalah sebuah malapetaka besar kehidupan manusia yakni kehancuran peradaban bahkan kehancuran bumi. Dalam terminologi Jawa tanggungjawab atas dicapainya kualitas kesadaran manusia tampak dalam pesan-pesan arif nan bijaksana untuk meredam nafsu misalnya; ngono yo ngono ning aja ngono (jangan berlebihan atau lepas kendali), aja dumeh (jangan mentang-2), serta menjaga sikap eling dan waspadha…. Memahami kesadaran tidaklah mudah, karena bekalnya adalah kesadaran pula. Sebagaimana digambarkan dalam filosofi Jawa dalam bentuk saloka : Nggawa latu adadamar ; …membawa api untuk mencari api”. Hal itu menjadi satu problematika tersendiri umpama tamsil ; ..kalau ingin cari makan untuk mengisi perutmu, syaratnya perutmu harus kenyang dulu.

    • Gus Ibien IbienMalam diajeng salam rahayu…

    • Danilx Andika Y rbbini laadzarni …wahai Tuhan kami jgn tinggalkan kami ..,
      sadar di 4 elemen. Amarah sufia luammah .mutmainah .adlh dokrin awal kesadarn dn fungsioner . Baru pertolongan dg kebaiikn itba’ .dn safa”t Nur .turun di tengah hati sebagai bias sadar lirosul birosul sebagai pelaku ” darma .dn pengbdian pd rosul dlm bentuk bakti . ..bg jamial alamin .,km bukan tk ad rumusan ttg rububiah dn kesadaran …mohoh di maknai .,dm kemulian Tuhan dn utusan”x

    • Arie Irfan Selamat malam Bunda Lia…
      Salam Kasihku.

    • Bunda Lia Mas Muhamad Mukhtar Zaedin, mas Abdul Lathif, Kakang Prabu Anomkenapa ya malam ini aku bener2 kesal sekali hatiku pingin marah banget pokoknya… ciri khas seseorang akan terbaca… kalau mau ngadali aku itu percuma … masak kadal mau ngadalin buaya… he he he… urip kok neko2 … jadinya kan teman tak lagi percaya padanya… aku sungguh pingin marah bener rasanya….

    • Bunda LiaGus Ibien Ibienselamat malam Gus salam kangen… aku pingin marah2 ki Gus…

    • Bunda Lia Mas Danilx Andika… maaf mas malam ini sungguh nggak tenang aku mas…

    • Arie Irfan Selamat malam
      kangmas Abdul Lathif,
      kangmas Muhamad Mukhtar Zaedin,
      kangmas Kakang Prabu Anom,
      serta untuk semua yang telah hadir disini… Rahayu…
      Semoga rahmat Tuhan tercurahkan pada kita semua…
      Salam Hormat Jabat Erat.

    • Arie IrfanBunda….

    • Bunda LiaKesadaran jasad adalah kesadaran tingkat dasar atau awal pada manusia. Kesadaran paling dasar ini terjadi pada waktu bayi baru lahir di dunia belum memiliki kesadaran akal budi. Namun melalui pancaindera raganya telah memiliki sensitifitas merespon rangsang atau stimulus. Misalnya jika tubuh bayi merasakan gerah atau digigit nyamuk reaksi si bayi akan menangis. Reaksi dapat bekerja otomatis karena setiap makhluk hidup dibekali sensor keselamatan berupa naluri. Naluri sebagai alat sederhana yang terdapat di tubuh kita yang berfungsi ganda menciptakan kesadaran sekaligus pelindung diri. Melalui naluri inilah sekalipun akal-budi belum mampu mengolah kesadaran namun jasad telah lebih dulu mampu merespon rangsangan-rangsangan yang membahayakan dirinya. Menangis adalah salah satu cara menjaga diri (survival) yang paling alamiah dan sederhana bagi manusia. Namun demikian kesadaran jasad berikut ubo rampe naluri ini masih setara dengan kesadaran yang dimiliki binatang.

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ Bunda Lia,,,,jika ingin marah, maka memaafkannya itu jalan terbaik,,,tapi jika ingin marah padaku, maka teruskanlah, karena aku pingin di jewer sama Bunda,,,hahahahahahaaaa

    • Abdul Lathif ‎.
      Mas Arie Irfan : Kopinya………..

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ Arie Irfan,,,salam kangen Kangmas,,,

    • Abdul Lathif ‎.
      Pak Muhamad Mukhtar Zaedin : Lebih enak tak jewqer saja hehehehe……. Tanganku lebih athos, dari astha Bunda Lia, hehehehe Mau?????????

    • Nanang Part II Mama..jangan di paksakan hati tuk marah..jangan keraskan hati tuk merajuk..
      Jika hati dalam kesel lebih baik mama rehat..kesehatan lebih utama dari pada hati di landa amarah..
      Jangan ada kata iri dengki di hati yang akhirnya akan membuat sakit hati..tersenyum lah wahai hati..damai lah wahai hati..merah mu bagai api yang membakar amarah menjadi ke bahagian di jiwa

    • Muhamad Mukhtar Zaedin‎@ hmmmm moh ah,,gkgkgkgkgkkk

    • Gde Mahesa diajeng Bunda Lia………….arep ngguyu entuk rak ? ohohkkkkkkk……….

    • Abdul Lathif Pak Muhamad Mukhtar Zaedin: Ora kathek emoh, …. tambah tak uyel-uyel gemes enkgkok…. kikikikikkik……

    • Ki Gandoeng ChamdaniKomen ke 212 alias wirosableng hi…hi malem nda…!

    • Danilx AndikaRohat aj bunda … Slmt mlm

    • Arie IrfanKangmas Abdul Lathif kopinya masih di udeg… Hehe..

    • Abdul Lathif ‎.
      Mas Arie Irfan: Jangan keli Mas….. ngudeg-nya pakai sendok…. jangan pakai enthong……..

    • Arie IrfanKangmas Muhamad Mukhtar Zaedin… Rahayu., Apa kabar kangmas… Salam Kangen & Hormatku.

    • Arie Irfan Hehehe… Kangmas Abdul Lathif… Beres kangmas…
      Enthongnya aku buat nuthuk jahe aja.. Hehe..

    • Kakang Prabu Anomkopi..kopi… jangan lupa rokoknya..

    • Agus M YonoSugeng ndalu bu Mandor…udah slesai pa blm proyeknya….

    • Muhamad Mukhtar Zaedin ‎@ Abdul Lathif,,,kaya urap pecel ya Gus? gkgkgkgkkk

    • Danilx AndikaLg suntug bumandor …di kaco kuli-“x hehe

    • Arie IrfanKakang Prabu Anom… Selamat malam… 234 ya kang… Hehe..

    • Kakang Prabu AnomMet malam juga Mas Arie.. siap 234 hehehehe

    • Aku DiaMet malam Diajeng Ayu dan semua yg hadir … Salam sejahtera selalu …:)

    • Erwin Esantos Salaaam…” minongko nompo kahanan kang susah sing pra weruh sko ngendi jluntrunge…..sesareho menepke Pikir …MATIYOO SAK NJRONING URIP masio kahanan sing Gumelar ora pas tumrape Netro….Suluk…Suluk…Suluk…mithekur budhi Jati….lan elingo marang Bebungahe paringane Gusti Allah…mugoo Wangi lan nuju kang Endahing Swasono….” Amiiin

    • Gus Ibien IbienMawas diri and introspeksi itu awal dari kemajuan dan kesuksesan

    • Putera Majapahit Langit Birubesar rumah ajeng ya..kakang mau ka demak pada 11 juni ini..ada urusan..

    • Kozink SaputraSlm buat semua shbt ku yg msh berjaga2proyek nya bunda..hehehe

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on April 26, 2012, in Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: