Doa Pagi 01 Mei 2012

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang…. Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya….Ya Illahi… Benarkah Engkau akan menyiksa kami setelah kami beriman pada-Mu…. Benarkah Engkau akan menjauhi kami setelah kami mencintai-Mu…. Benarkah Engkau akan menolak kami setelah kami mengharapkan rahmat dan maaf-Mu…. Benarkah Engkau akan mengempaskan kami…. setelah kami berlindung dengan ampunan-Mu…. Demi wajah-Mu yang mulia…. Tidak mungkin Engkau mengecewakan kami…. Ya Illahi di bawah kemurahan-Mu….kami tadahkan tangan kami untuk menggapai anugerah-Mu kami ulurkan keinginan kami….. Murnikan kami dengan kemurnian tawhid-Mu…. Jadikan kami yang terpilih dari hamba-Mu…. Wahai Zat yang kepada-Nya berlari setiap pencari perlindungan…. dan kepada-Nya pencari karunia berharap….Wahai sebaik-baiknya Yang Diharap…. Wahai semulia-mulianya Yang Diseru….Wahai Zat Yang tidak menolak pemohon… tidak mengusir pendamba seperti kami…. alangkah baiknya sekiranya kami tahu…..Engkau jadikan kami pemilik bahagia…. yang Kau istimewakan dengan kedekatan pada-Mu…. sehingga tenang hati kami dan tenteram diri kami Ya Allah……Amin YRA

— bersama Roro Widjayanti Achmad dan 49 lainnya.

Suka · · Bagikan
  • Bunda Lia dan 128 orang lainnya menyukai ini.
    • Taufik Aziz Lemurianselamat pagi bunda alam semesta ….:)

    • Bunda LiaWahai Yang pintu-Nya terbuka bagi penyeru-Nya…. Yang hijab-Nya terangkat dari pengharap-Nya…. Aku bermohon dengan kemurahan-Mu…. Karuniakan padaku anugerah-Mu yang membahagiakan hatiku…. Karuniakan padaku anugerah-Mu yang menenteramkan jiwaku…. Berikan padaku keyakinan…. yang meringankan segala musibat dunia….

    • Taufik Aziz Lemurianmasa belum yakin sih ….mau bukti opo meneeeh ?

    • Bunda Lia Dan tersingkap dari mata hatiku tirai kebutaan… dengan rahmat-Mu
      Wahai Yang Maha Pengasih dari segala yang mengasihi….Ya Rabb kuatkan iman dan tabahkanlah hati kami….

    • Wisnu Notonegoromoga doa Bunda dikabulkanNYA…Aamiin ya robbal alamin.

    • Athina RahayuAmin Amin Ya Robbal’alamin ….. selamat pagi Diajeng Ayu beserta putra Putri dan Juga Mas Taufik

    • Tia Duba Ardhina☺☀ O:) ªªA♏♏iiiiέέEnn O:) ☀ yarobalalamin…met pagi.. Moga ªª yg slalu diharapkan melalui doa2nya terkabul adanya….

    • Bunda Lia Assalamualaikum saudara/saudariku yang tersayang…..
      Bagaimana kabar hari ini? sudahkah membasuh wajah dengan sucinya air wudhu, yang membuat wajah bersahaja diliputi cahaya?? Sudahkah tadi malam kita habiskan sepertiganya dengan bermunajat kepada-Nya? Sudahkah kita bulatkan azzam untuk istiqomah melangkah di jalan-Nya?……. Saudara/saudariku….. Tegakkan bahu, sempurnakan semangat, penuhi dada dengan nama-Nya, jemputlah rizqi dengan sungguh-sungguh. Aku mengantarmu dengan selempang doa yang tersampir di bahu angin. Semoga hari ini Allah melimpahkan keberkahan di setiap tarikan nafas. Penuhi pundi-pundi amal kita dengan kebaikan, jangan sisakan sedikitpun waktu kita dalam kesia-siaan….. Malam nanti, aku kembali menunggumu dalam hening doa-doaku Selamat ber-aktifitas doaku selalu………. Sandarkan hati ini pada-Nya, agar Ia memberi kita kekuatan. Semoga esok hari, kita tak lagi ragu untuk segera melangkahkan kaki kita untuk menyongsong yang lebih baik….. Siapapun engkau, di manapun berada, semoga Allah menjaga kita, hingga tiba waktunya perjuangan panjang kita tak lagi sendiri…. kita selalu bersama…salam kasih sayang selalu dariku…. terima kasihku bagi yg hadir atau yg memberi jempol…. Wassallamu’alaikum wR wB…..

    • Umang AjahInsya Allah…..slagi kita mampu(harus) mnjalankn & mnjauhi larangan Nya……oke bunda….!!

    • Taufik Aziz Lemurian‎@Aku Dia : terima kasih banyak kang mas 🙂

    • Nanang Part II Amin..YA Rabb..
      Pagi mama..ni ananda dalam perjalanan menuju pelabuhan..ananda dah selamat berkat doa mama nyeberangi laut..

    • Agus M YonoAmin..Amin..YRA…..met pg Bunda…smoga terkabulkan apa yng Bunda harapkan…..salam ksih kangenku….slalu…

    • Bunda LiaYa Allah Engkau Yang Maha Mempunyai alam beserta isinya dan Engkau pula yang maha Pemurah, Penyayang dan Pengasih mohon jadikan hari ini hari barokah dengan hidayah-MU bagi kami istri, keluarga serta saudara2 seiman semua yang mengagungkan-MU menjadi hari yang lebih baik seperti biasa yang kami rasakan limpakan hidayah serta rahmat-MU kepada kami semua agar kami dapat menjalankan semua ktifitas hari ini dan esok didalam kemudahan-MU serta Ridha-MU, ampunilah kami atas kesalahan dan dosa-dosa kami yang telah lalu yang kami sengaja ataupun tidak kami sengaja…..aamiin semoga hari ini lebih baik dari kemarin mari semangat saudraku semua dengan bismillahi tawakaltu la haula walakuwata illa billa aliiyyil adhim……Insya’Allah….

    • Syahwir Papude Bismillaahirrahmaanirrahiim…
      “Tiada sesembahan yang benar selain Allah, Yang Maha Esa, tiada sekutu bagi~Nya. Milik~Nya kekuasaan, dan bagi~Nya segala puji, Yang Maha Menghidupkan dan Maha Mematikan. Dia Maha Kuasa atas segala sesuatu. Ya Allah, tiada yang dapat mencegah apa yang Engkau anugerahkan, tiada pula yang memberi apa yang Engkau cegah, tiada pula yang dapat menolak apa yang Engkau tetapkan. Tidak bermanfaat dan tidak pula dapat menyelamatkan seseorang dari kekayaan, kedudukan, anak, pengikut, dan kekuasaannya. Yang menyelamatkannya dan bermanfaat baginya hanyalah anugerah dan rahmat~Mu. Kiranya Engkau menjaga kami dan mereka semua dari segala macam bencana dunia dan huru~hara hari kiamat, dan kiranya Engkau memberi kami ilmu~ilmu yang bermanfaat dan anak~anak yang shalih, agar Engkau memelihara kami dari semua kedurhakaan (maksiat) yang lahir dan yang batin, dan agar Engkau memudahkan rezeki kepada kami berupa rezeki yang halal lagi luas, dan agar Engkau berkenan menghindarkan kami dari kejahatan orang~orang yang jahat, jin, binatang melata, atau pun lainnya. Dan, agar Engkau berkenan mengakhiri hidup kami dan mereka semua dengan kesudahan yang baik. Perkenankanlah, ya Allah Penguasa sekalian alam. Dan Kesejahteraan dilimpahkan kepada para Rasul~Rasul.” Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin…

    • Aring Sukaton Aamiin yaa robbal alamin

      Assalamualaikum warokhmatullohi wabarokatuh

      Berkah Sehat yg aq pinta selalu buat buat engkau wahai Bunda Lia………..
      Agar si’ar mu terus berkumandang bersama doa pagi
      Salam pagi tetap semangat
      R a h a y u

    • Bunda Lia Terimakasih mas Taufik Aziz Lemurian… semoga semua baik2 saja dan tak ada fitnah yg membuat harapan saya sebagai orang tua untuk anak2nya kandas karena ulah2 yg mengaku teman / sahabat yg hanya ingin menyebar fitnah…. aku berjuang demi putra-putriku mas Taufik…. aku tak mau harapan dan cita2 mereka hancur karena fitnah… salm hormat dan santunku…

    • Bunda Lia Amin3x mas Wisnu Notonegoroterimakasih mas… Insya’Allah mas… selamat pagi semangat pagi mas… kita saling mendoakan…

    • Bunda Lia Mbak Atti Athina Rahayu… sungguh dahsyat fitnah yg aku terima namun demi anak2 kita mbak aku tak akan takut menghadapi fitnah itu semua aku serahkan dan aku kembalikan pada Allah dan biarlah semua baik buruknya aku serahkan pada-NYA… mbak Atti doakan aku semoga tetap tabah dan imanku tetap terjaga….

    • Bunda Lia Terimakasih mbak Tia Duba Ardhina… selamat pagi….

    • Bunda Lia Kang Umang Ajah… begitulah kang… selamat pagi selamat menyongsong mentari pagi kang….. semangat pagi…

    • Bunda Lia Anandaku Nanang Part II… selamat pagi terimakasih hati2 doaku selalu untukmu anandaku…

    • Bunda Lia Amin3x Ya Rabb… kanda Syahwir Papude… terimakasih kanda atas semanagt dan doa kanda selama ini bersama teman2 disini yg dengan ikhlas mendoakan perjalanan dan perjungan kami hingga kami telah meraih sukses yg gemilang… salam hormatku kanda…

    • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Aring Sukaton… saya sungguh berterimakasih atas doa dan semangat untuk kami dan kini kami telah meraih dengan hasil yg sangat luar biasa… Allah Maha Kasih dan telah mendengar doa2 kita semua… sekali lagi terimakasih mas Aring…. kini persiapan langkah selanjutnya mas … aku mohon doakan kami mas…

    • Nanang Part IIMama sehat kan..juga adinda2 semua..

    • Bunda Lia Ya Ella agak serak aku sampai kehabisan suara … Nanang Part IIkami baik2 saja … kita harus persiapan untuk clip doakan kami tetap semangat dan tetap kuat … sehat ya….

    • Bunda LiaMas Roedhi Alex terimakasih mas… selamat pagi… semangat pagi njih….

    • Roedhi Alex HaryantoSami” Bunda..rahayu

    • Mas PriAmin…ya Allah? perkenankan permohonan hamba-hambamu di majelis doa pagi ini ya Allah?

    • Nanang Part IIDoa ananda selalu mama..moga sukses buat adinda ku juga buat keluarga semua

    • Bunda Lia Rahayu3x mas Roedhi Alex Haryanto… doaku selalu…

    • Bunda Lia Amin3x Ya Allah matur nuwun Mas Pri… selamat pagi selamat beraktifitas mas semoga sukses… doaku selalu….

    • Mas Priselamat pagi bunda Lia? dan selamat pagi kepada semua teman-teman yang telah hadir maupun sekedar menyimak di majelis doa pagi ini, salam kasih & rahayu untuk semuanya

    • Bunda Lia Anandaku Nanang Part II… ya terimakasih semoga mama tetap tabah dan sabar menghadapi hidup ini selalu diberi kekuatan…. kita syukuri nikmat dan pemberian – NYA….. Karena Orang yang tidak pernah puas maka ia tidak akan pernah bahagia. Hidupnya menjadi tidak berkah dan menderita. Namun orang yang merasa cukup dengan apa yang dimiliki maka Allah memberikan karunia-Nya yang berlimpah. ‘Barangsiapa yang memasrahkan kebutuhannya kepada Allah, niscaya Dia akan mendatangkan kepadanya rizki dengan segera atau menunda kematiannya…. sedang kita Berbuat jujur adalah perintah Allah sedangkan berbuat bohong dilarang bahkan dibenci Allah sehingga jujur adalah bagian ciri-ciri ketaqwaan kita kepada Allah Azza Wa Jalla…. Ya Allah berilah kami dan saudar / saudariku kekuatan agar dapat mewujudkan semua perintah-Mu dan kekuatan untuk menjauhi semua larangan-Mu, Amin YRA.

    • Syahwir Papude Alhamdulillaah wasy syukru lillaah…Dinda Bunda Lia…Selamat Pagi dan Terimakasih kembali…Harapan dan Do’a kanda semoga DIA YANG MAHA CINTA senantiasa selalu MEMBERKAHI kehidupan dan perjuangan dinda disini…Salaam Hormat. Bahagia dan Santun kanda selalu…

    • Erwin Esantos Salaaam….Bunda Liakami ucapkan Selamat atas apa yang telah menjadi suatu kebahagiaanMu…..jaga Hati dan utamanya KesehatanMu….dan semuanya yang hadir salam pagi nan sejahtera slaluu…….. Amiiin

    • Nanang Part II Amin..YA RABB..

      Mama dalam hidup kita tak boleh pasrah pada mahluk ciptaannya bener kata mama kita hanya bs pasrah cuma pada Yang Kuasa Pemilik Alam ini..
      Tak da kta mengeluh..bersyukur dan sabar serta tabah tu wajib kita miliki moga keluarga kita bisa memiliki..salam santun ku mama

    • Bunda LiaInsya’Allah akan aku ucapkan saudaraku mas Erwin Esantos … sungguh banyak halangan … rintangan… jalan licin penuh onak…. jalan yg penuh lobang… terpaan fitnah…. yg membuatku tak pernah dapat mengeringkan air mata saat berhadapan dan saat aku tunduk dan sujud pada-NYA….. Orang yang jahat akan melihat dosa-dosanya seperti lalat yang hinggap di hidungnya, dengan santai dapat diusirnya hanya dengan mengibaskan tangan. Adapun seorang mukmin melihat dosa-dosanya bagaikan duduk di bawah kaki gunung yang siap menimpanya….. Semoga aku tidak jahat…. dan aku tetap kasih pada sesama…. walau aku telah dihantam badai fitnah ya mas Erwin….

    • Aring SukatonInsyaAlloh Bunda …..

    • Erwin EsantosSalaaam….GustiKu…dari pagi sampai pagi lagi….ku mohon padaMu agar di berikan keslamatan dan berkahMU …karrena Amanah yang Kau berikan pada kami….untuk saudara2 kami pula Kami berusaha bertahan dari apa yang menjadi penghalang dan pemberat….karenaMu_lah yang tidak mungkin menjadi mungkin bagiMU…sujud syukurku GustiKuuuuu…..Amiiin

    • Bunda Lia Bismillahirrahmaanirahiim… Dengan kerendahan hati mari kita simak tentang tujuan hidup yang sebenarnya… kalau mau kalau nggak mau jangan dibaca…. Nasehat ini bertujuan untuk semuanya ….. Untuk mereka yang sudah memiliki arah…… Untuk mereka yang belum memiliki arah….. dan untuk mereka yang tidak memiliki arah…. nasehat ini untuk semuanya…. Semua yang menginginkan kebaikan…. Nikah itu ibadah…. Nikah itu suci……….. ingat itu……… Memang nikah itu bisa karena harta, bisa karena… kecantikan, bisa karena keturunan dan bisa karena agama… tetapi ingatlah….Jangan engkau jadikan harta, keturunan maupun kecantikan sebagai alasan….. karena semua itu akan menyebabkan celaka….. Jadikan agama sebagai alasan….. Engkau akan mendapatkan kebahagiaan…. jangan sampai kita aniaya dan mencoba untuk meremehkan dan merendahkan seorang janda… atau memfitnah seorang janda yg memperjuangkan hidup bagi keluarga putra-putrinya… sadarlah apa bila yg kalian fitnah itu adalah dirimu yg sedang memperjuangkan kelangsungan hidup dan cita2 bagi putra-putrimu bagaimana perasaanmu…???

    • Bunda LiaSaudara/ saudariku yg terkasih… memang menyakitkan apa bila kita ini seorang janda yg selalu diremehkan dipandang hina… difitnah dan dibuat menangis setiap hari karena ulah perbuatan manusia yg tak punya hati nurani… tidak semua janda itu jelek dalam akhlaknya… tidak semua janda dapat dibuat main2….. Saya sering sekali mendengar tuduhan dari kaum kafir dan orientalis bahwa Nabi Muhammad adalah tokoh pertama yang menyalahi hukum qur’an dalam hal nikah, dimana qur’an membolehkan bagi seorang lelaki muslim nikah dengan empat orang perempuan, sedangkan Nabi Muhammad adalah pengagum nafsu sex dan pecinta wanita, beliau menyalahi hukum dengan menikahi 12 orang perempuan. Yang lebih aneh lagi, qur’an menyifati beliau dengan sebaik-baik suri tauladan….. inilah pertanyaan2 yg sering kita dengar….

    • Bunda Lia Mengapa Rasulullah Saw. tidak membatasi 4 atau 5 orang isteri saja, padahal Alqur’an membatasi jumlah isteri ketika beliau sedang beristeri 9 orang, dan mengapa tidak ditalak selebihnya?
      Jawabanny….; di ayat lain, Allah telah mengharamkan isteri-isteri beliau nikah dengan umatnya, karena status mereka adalah ummahat (ibu-ibu kaum muslimin) (tolong dibaca di QS: Al-Ahzab: 6 dan 53).

    • Herdiman Sastrosudirdjo Sugeng enjang Bunda Lia
      pertama aku mengucap selamat atas sukses atas prestasi yang Bunda capai… hingga saat ini…
      bahwa ujian dan cobaan pd diri Bunda dan keluarga sudah menjadi kehendak Allah…. namun yakinlah yang terjadi adalah kehendak Allah yang akan mengangkat derajad kemulyaan diri Bunda… yang insya Allah … seluruh do’a dan pinta Bunda diijabah dan dikabulkan Allah SWT… .. Amin 3x..

      Monggo dilanjut wedarannya saya kan menyimak…. salam sukses selalu..

    • Erwin Esantos Salaam…Bunda Lia…? Kami takut untuk di puji dan kami juga takut salah memuji seseorang Yaa Allah ampunKu…sebenarnya apa yang Bunda lakukan sudahlah melebihi Amal yang lain bunda tulis dari suratan hati yang berguna bagi orang2 yang menginginkan ketulusan Ibadah mereka…. jika ada sebagian dari mereka dan di dalam Hati dan pikirannya menginginkan yang lebih dari Bunda Lia…itulah kodrati manusia baik Adam dan Khawa mohonkan ampun mereka Bunda…mungkin ada Khilaf diantara Nya….sesungguhnyalah Keadilan Allah adalah yang Maha Adil serta KemurahanNYA Amiin3x Yaa Allah Yaa Kharim..Amiiiin

    • Triasih PrasetianingtyasMet pagi Bunda ..tetap kuat seperti biasa ya ..jaga kesehatan smg apa yg masih hrs d tuntaskan bs berjln lancar ..tetap semangat dan jangan pernah jatuh cm krn fitnah dan omong kosong org lain …Alloh melindungi Bunda dan anak2 ..yakinlah

    • Petruk Tralalaamiiiin…met pagi semuanya

    • Bunda Lia Makasih mas Aring Sukaton… salam hormatku saudaraku… kita saling mendoakan nggih…

    • Bunda LiaLanjutkan mas Erwin… monggo ini saya lagi persiapan mudik….

    • Athina RahayuMau Mudik Kemana Diajeng Ayu?

    • Erwin Esantos Salaam… Bunda Lia..?walaupun memang jika dibaca dalam Kitab Suci kaum Muslim ikwal sisi lain dari Rosul masalah poligami…Rosul( Muhhammd ) melakukan karena Amanah yang mana para Istri beliaulah yang sebenarnya menyuruhNya tuk menikahi yang lainnya…..sesungguhnya di hatiNya adalah kasih sayang beliau menjalankan Amanah yang juga berat, Syahwat baik itu Rosul Nabi bahkan kaum biasapun di karuniaiNYA……Cubalah berbicara pada Beliau ( Rpsul ) tentang sejarah yang sebenarnya………Bunda Lia ? Kebenaran makna dari Alkitab itu ada pada Hati yang Fitrah… dan kebenarannya seyogyanya kita kembalikan kepadaNYA….biarlah Dzalim dan Kemudrotan …diberikan yang terbaik dari asalnya…semoga Gusti Allah Mengampuni kita semuaNya…Amiiin

    • Erwin Esantos Monggo nderekaken Bunda Lia…….Salaam

    • Bunda Lia Amin3x makasih mas`Herdiman Sastrosudirdjosemua ini karena doa panjenengan juga teman2…. sungguh terimakasih mas…. saya akan semakin hati2 dalam langkah ini mas… mohon doakan aku terus mas….

    • Bunda Lia Mbak Triasih Prasetianingtyaskangenku selalu untukmu saudariku terkasih… maju terus pantang menyerah… kita ambil hikmah semua ini … karena kesabaran dan keikhlasan kita telah mampu melewati bahasa sumbang dan fitnah …. biarlah kita kembalikan semuanya pada Yang Maha Segalanya… baik buruknya kita serahkan…. adikmu tetap seperti dulu nggak akan pernah berubah… walau sebakin besar badai menghantam… namun kasih Allah tetap pada saya dan putra-putriku… semoga adikmu ini bisa melalui garis waktu yg berputar dengan iman dan ketabahan…. salam sayang penuh kangenku selalu…

    • Bunda Lia Kakang Petruk Tralalaselamat pagi selamat beraktifitas semoga Allah selalu memberi yg terbaik dan kemudahan bagi kita semua… salam hormatku kakang….

    • Petruk Tralalasama2 ya bund…sukses jg buat bunda..

    • Bunda LiaMas Erwin Esantos terimakasih ya mas…. monggo dilanjut…

    • Kang Edy Yusuf Ritonga Amin Ya Robbal Alamin ….
      smoga manian …

      Selamat pagi Kanjeng IBunda Lia Guru Terkasih dan sluruh keluarga besar yg hadir …. trima kasih atas tag dan kiriman doa nya Bunda Guru, smoga Allah swt meng ijabah doa Bunda Guru dan doa kita smua..

      Salam hormat ananda haturkan ……. Rahayu …..

    • Bunda Lia Kakang Petruk Tralalaterimakasih kakang… jangan hentikan doamu untukku dan putra-putriku ya kakang….

    • Bunda LiaSejarah telah mengabarkan kepada kita, bahwa beliau monogami bersama Siti Khadijah selama dua puluh lima tahun. Saat-saat dimana jiwa muda bergelora. Juga, Siti Khadijah lebih tua dari beliau lima belas tahun. Beliau tidak nikah, kecuali setelah Siti Khadijah wafat…… Sepanjang hayatnya, Nabi lebih lama bermonogami daripada berpoligami. Bayangkan, monogami dilakukan Nabi di tengah masyarakat yang menganggap poligami adalah lumrah. Rumah tangga Nabi SAW bersama istri tunggalnya, Khadijah binti Khuwalid RA, berlangsung selama 25 tahun. Baru kemudian, dua tahun sepeninggal Khadijah, Rasulullah berpoligami Ketika Rasulullah berusia sekitar 52 atau 53 tahun. Itu pun dijalani hanya sekitar 10 tahun dari sisa hidup beliau. Namun hal ini seringkali diacuhkan oleh para penghujat islam. Ditambah dengan aktifitas dakwah yang padat, salat tahajud sampai kaki beliau bengkak, ikut bertempur memerangi orang-2 kafir, menerima tamu-2 yang berkunjung, mengadakan perjanjian-2 damai demi keamanan dengan Yahudi, orang-2 munafik, dan kabilah-2 tetangga, dll.

    • Bunda LiaYang jika ditela’ah, satu orang anak manusiapun tidak mampu melakukan berbagai aktifitas yang padat tadi. Mungkinkah, Rasulullah masih punya waktu banyak dan tenaga yang cukup untuk bersenang-senang dengan isteri-isterinya? Belum lagi kehidupan beliau yang penuh dengan kezuhudan dan kesederhanaan. Sampai-sampai, saat beliau sangat lapar, dua butir batu beliau gunakan untuk menonggak perutnya, agar rasa lapar tidak terasa. Makan hanya dengan tiga butir kurma dan dapurnya hampir tidak pernah berasap. Juga, keseringan puasanya. Padahal umatnya dilarang puasa wisal (bersambung) sedangkan beliau sendiri puasa wisal sampai tiga hari berturut-turut.

    • Mas Bhimo Sekti pagi ini semangat semakin berkobar untuk terus berjuang dan berjuang.
      Nafas dan Jiwa SONGGO BUWONO tidak akan padam dan berhenti. perjuangan kita masih panjang njih Kanjeng Bunda Lia,
      Sembah Bekti ku bunda,doa dan pangestu mu kuharapkan dan kunanti selalu.

    • Pangeran Joyo KusumoRahayu… pagi penuh berkah n anugrah… gusti tansah hamberkahi… rahayu…

    • Bunda LiaPertanyaan kita mungkin begini : masihkan tersisakah nafsu sahwat Beliau ? Kalau Rasulullah pengagum sex, mengapa beliau memilih isteri2 yang sudah lanjut usia, lemah, hanya Aisyah yang beliau nikahi ketika masih gadis? Mengapa pula Rasulullah memilih janda-janda? Sejarah membuktikan, bahwa semua isteri Rasulullah adalah wanita-wanita lanjut usia, lemah, dan janda. Kecuali Siti Aisyah. Bahkan sebagian mereka telah sangat lanjut usia. Seperti Siti Khadijah, Siti Saudah, dan Siti Zainab binti Khuzaimah. Sudah menjadi rahasia umum, bahwa pengagum sex paling suka bila isterinya bersolek dan berpakaian yang paling indah. Apa yang kita saksikan dengan isteri-isteri Rasulullah. Mereka ketika meminta beliau agar nafkah ditambah, langsung Allah memerintahkan mereka untuk memilih salah satu dari dua hal; ditalak atau hidup bersama Rasulullah dengan kezuhudan dan kesederhanaan. ( coba dibuka di Q.S: al-Ahzab: 28-29)…… Saat itu pilihan mereka adalah Allah, Rasulullah, dan kenikmatan surga. Lalu Allah dan Rasulullah-pun meridhai mereka.

    • Bunda LiaMbak ayuku Athina Rahayu aku mau pulang Jogya mbak… lelah rasanya mbak… dan persiapan langkah selanjutnya… Entahlah…

    • Bunda Lia Selamat pagi adikku sayang Kang Edy Yusuf Ritongasalam kasih dan kangenku say… terimakasih ya dik… doamu juga doa mama dan keluarga disan juga teman2 disini telah mengusung kami semakin tegar dan mendapat hasil yg gemilang… terimakasihku say…

    • Adam Ibrahim II amin…amin…amin…Allahumma amin…yra….salam sejahtera Bunda, salam sejahtera semuanya. PERCAYA HARAPAN DAN CINTA UNTUK KITA SEMUA, ALLAH SWT selalu menyertai kita semua **_/*\_**

    • Bunda Lia Anandaku Mas Bhimo Sekti… terimakasih say…. kita semakin semangat karena Ella telah berhasil dan bunda sendiri harus kerja keras untuk menata suara bunda agar DIVA segera terwujut demi Syiar bundamu melalui nada dan tembang pitutur say…

    • Bunda Lia Kang Pangeran Joyo KusumoRahayu kakang dongamu sing tak jaluk kakang…

    • Erwin EsantosSalaaam….” Sopo kang ngerteni Rosing Qolbu….yo kuwi daharan lan montrone Pandhita Brahmono…yoo sarining Alam…yoo sarining Jiwa Raga….ora luwe Nadyan ora mangan ora turu..nanging luwe Rasaning nuju nang Gusti….kuwi ngono sing kagungan mung Gusti Hyang Moho Kuoso ” ..kutipan dari : Sukmo Mayangkhoro…Amiiin

    • Nicky UkurAminn pagi bunda.

    • Bunda LiaKedudukan orang Nabi di tengah umatnya tidak sama. Kedudukannya jauh lebih tinggi, bahkan dari derajat para malaikat sekalipun. Bukankah sampai pada titik tertentu dari langit yang tujuh itu, malaikat Jibril pun harus berhenti dan tidak bisa meneruskan perjalanan mi’raj? Sementara nabi Muhammad SAW sendiri saja yang boleh meneruskan perjalanan. Ini menunjukkan bahwa derakat beliau SAW lebih tinggi dari malaikat Jibril `alaihissalam.

    • Asmin Pribadi Mattalitti MattennatikkaAminn semoga sukses yah Bunda, percayalah dgn cinta kasih Allah beserta padamu..dgn demikian Bundah Harus semangat, salam santum dn Hormatku SELALU UNTUKMU…AMIINN YR ALAMINN

    • Bunda Lia Selamat pagi mas Nicky Ukursalam kangenku selalu guruku…

    • Bunda Lia Amin.. Alaika salam mas Adam Ibrahim IIselamat pagi mas… salam damai dan tentram dipagi ini mas…

    • Sunardjo WihardjoAku Engkau jauh aku dekat Engkau dekat

    • Bunda Lia Kanda Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikkaterimakasih kanda doamu yg selalu kami harap…

    • Bunda Lia Kang mas Sunardjo Wihardjoterimakasih kang mas hatiku tetap begini adanya he he he selamat pagi salam hormatku selalu…

    • Kang Edy Yusuf Ritonga Kembali kasih Kanjeng IBunda Guru ….
      senang hati Mama saya smlam mendengar dik Ella menang Bunda Guru.. Mama mendoa kan moga Bunda Guru tetap tabah , sabar dan Tegar sErta moga dik ella sukses dlam berkarya …. Amin Ya Robbal Alamin…..

    • Bunda LiaDemikian juga dengan masalah dosa. Kalau manusia umumnya bisa berdosa dan mendapat pahala, para nabi justru sudah dijamin suci dari semua dosa . Artinya, seandainya mau, para nabi itu mengerjakan hal-hal yang diharamkan, sudah pasti Allah tidak akan menjatuhkan vonis dosa kepada mereka. Sebab tugas mereka hanya menyampaikan syariah saja, baik dengan lisan maupun dengan peragaan. Namun karena para nabi itu dijadikan qudwah hidup, maka mereka pun beriltizam pada syariat yang mereka sampaikan…. mohon maaf off 2 setengah jam… perjalanan mudik….

    • Erwin EsantosSalaaam…Yaa Allah3x ampunKu….syukurKu tlah Engkau Amanahkan Nur Muhammad( raga yang Suci nan Senpurna ) dan Nur IllahiMU pada kami yang sebenarnya, tlah Engkau tempatkan asal usul kami di Langit ke 7 dan di ataskan kami dari UtusanMU yang Mulia ( Malaikat )…Wahai Hyang Kumuliakan…kelak jika tlah kami selesaikan AmanahMU kembalikanlah kami di tempat asal usul kami yang telah Kau berikan pada Adam dan Khawa dan juga halnya Kami……sembah kami Gustiiii..Amiiin

    • Kang Edy Yusuf Ritonga Kembali kasih Kanjeng IBunda Guru ….
      senang hati Mama saya smlam mendengar dik Ella menang Bunda Guru.. Mama mendoa kan moga Bunda Guru tetap tabah , sabar dan Tegar sErta moga dik ella sukses dlam berkarya …. Amin Ya Robbal Alamin…..

    • Mas Tebe OyeAamiin ya robbal aalamiin .. slmt pagi Dinda Lia .. spt yg sdh2 sy hadir utk mengaimini dan menyimak di majelis doa pagi ini .. salam kangen .. rahayu ..

    • Indrajid Atmaja Amin..amin..amin..Yarob’bal’alamin…

      Assalamualaikum.wr.wb. Mat Pagi Bunda Lia@
      Sya Do’akan Smg D Awal Bln Mei Ini Bunda Lia Mendapatkan Kebahagian Hati dan Smg Apa Yg Bunda Lia Ingin Kan Sllu Terkabulkan Olh Yg Maha Kuasa@ _/\_Slm Ksh Sllu….

    • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikkaingsya Allah Bundah ku, aku akan selau berdoa untukmu, yaa Allah yaa Rabku engkau maha mengetahui dari segalah apa yg engkau rahasiakan padaku, dn engkau pasti mengetahui dari apa yg ada dilubuk hatiku, namun kuharap selalu , kasihmu rahmat dn hidayahmu, yg selalu menyertai setiap hambamu, yg senantiasa memohon dn berdoa padamu..yaa Allah yaa rabbiy, engkaulah satu satunya, tumpuhan hati dari segala hambamu..yaa Alla, engkaulah tempat satu satunya untuk kami semua berserah diri,semata hanyalah kpd mu,,,,

    • Ki-Bayu Aji pagi bund……….
      kirain masih jam 6.00 pagi…..
      ternyata kebalik angkanya.
      moga lancar n sukses slalu ya bund………..

    • Jagad SatriaAmin 3 x yra..trima ksh atas doa paginya bunda…smoga kita semua tergolong orang yg teguh dlm keyakinanya…met aktvts dipagi hari ini moga sukses.

    • Kakang Prabu Anom Amin Ya Allah….
      tetap semangat Bunda…

    • Gus Agus Amin, amin, amin YRA.

      Indahnya berbagi doa. Semoga Alloh Ta’ala senantiasa melimpahkan ampunan, hidayah dan taufikNya yg sempurna di dalam kami belajar berma’rifat ini.

    • Sulistiyo Yudi Aamiin aamiin aamiin Yra
      matur suwun Bunda kadang2 kinasih ingkang sampun paring doa & wedaran2 ipun.
      mugi Allah enggal ijabah & amberkahi, doa & panyuwunan kito sedoyo
      sugeng siang sedayanipun.
      rahayu

    • Arie Irfan Amin Ya Robb…
      Salam Kasihku.

    • Arief WibisonoBersemi dan mekarlah mewangi….wahai bunga mawar merahku….bahwa tebaran harum wangimu yang mengabarkan kau adalah mawar merah…rasakan angin yang membelai mesra…tak terlihat tapi tetap terasa….terkenang dan terbayang…..lihatlah langit masih biru….matahari tetap setia….menjaga keseimbangan ….hati yang selalu terjaga…..

    • Muhamad Mukhtar Zaedin‎@ aku yakin rahmatMu lebih luas dari amarahMu, terimalah keterbatasan kami, amiin yra. *met sore semua, met sore Bunda,,

    • Danilx AndikaAmin …sekira tadahn tngn dlm permohnn, Y dzi izhi samihzi ….y dzi nuri wal baha”i …duhaai dzt yg agung cerahi di sft keutamaan di cahya keindahanMU .Ats doa” yg jd tumpuan hrp di sujud dn doa …amin bibarkatihm

Iklan

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Mei 2, 2012, in Kumpulan Doa Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: