Doa Pagi 02 Mei 2012

Dengan memuji Engkau Ya Allah, dengan pujian yang sungguh-sungguh, beserta mohon rahmat yang agung untuk Nabi Muhammad SAW dan keluarganya. Kami berdo’a kepada-Mu Ya Allah, semoga Engkau terima sebagai Anugerah dari-Mu. Kami mengharapkan kepada-Mu Ya Rahman akan kesempunaan nikmat-Mu, karena Engkau adalah Dzat Yang Pengasih hendaknya Engkau berkenan menyayangi kami dengan Anugerah-Mu. Wahai Dzat Yang Maha Merajai sekalian alam, berilah kami kekuasaan untuk mengekang hawa nafsu kami. Wahai Dzat Yang Maha Suci dari sifat-sifat cacad, sucikanlah nafsu kami Wahai Yang Maha memberi keselamatan, selamatlanlah kami. Wahai Dzat Yang memberi ketentraman, ketentraman kami dari segala perkara yang kami merasakan takut dan kwatir. Wahai Dzat Yang Senantiasa Mengawasi Makluk-Nya perhatikanlah kami dalam perlindungan Allah SWT Yang Maha Agung. Amin.

— bersama Arie Setiawanti dan 49 lainnya.

Suka · · Bagikan
  • Bunda Lia dan 136 orang lainnya menyukai ini.
    • Bunda LiaYa Allah …Tuhan yang menguasai Jibril, Mikail dan Israfil, Dzat yang menjadikan langit dan bumi, Dzat yang mengetaui perkara ghoib dan yang Nampak, Engkaulah yang mengadili diantara hamba-hamba Muterhadapa persolan yang diperselisihkan. Bimbinglah kami kepada kebenaran dengah pertolongan-Mu. Sesungguhnya hanya Engkaulah yang membimbing orang yang Engkau kehendaki pada jalan yang lurus. Maha Suci Engkau Ya Allah. Ya Tuhan kami dan dengan memuji-Mu Ya Allah ampunilah dosa-dosa kami.

    • Taufik Aziz LemurianIzro’il nya tidak disebut , cemburu nanti ….

    • Bunda LiaYa Allah yang Maha Cukup…Ya Allah yang Maha Kaya…Ya Allah yang Maha Membuka pintu gudang rahmat…Ya Allah yang memberi rejeki…Ya Allah yang Maha Mulia serta pemurah…Ya Allah yang Maha Pemberi …Ya Allah yang Keluasan yang tiada batas…Ya Allah yang Maha Penerima……Ya Allah yang Maha Lemah lembut pada hamba-Nya pemberi rejeki setiap yang dikehendaki-Nya dan Allah yang Maha Kuat lagi Perkasa….Ya Allah Ya Tuhanku aku mohon kepada-Mu memberi daku rejeki yang luas serta baik tanpa payah dan melelahkan…Sesungguhnya Engkau Yang Maha berkuasa atas tiap2 sesuatu dan Allah bersolawat/memuji atas pemimpin kami Nabi Muhammad dan pada keluarga serta sahabat-Nya dalam sejahtera….Amin.

    • Meizon Yusmar آمِيّنْ… آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ
      Terima kAsih banyak do’a ddo’aanya Bumda. Dan tetap berharap do’a restu Bùnda dan. Sobat. Semua agar diampuni-NYa atas demua dosa dam keesalahan kita. Tetap diberi hidayah hinayah agar tetap dijalan-Nya daan dijauhkan dari segala sesuatu. Yang dimurkai-Nya.
      آمِيّنْ… آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

    • Bunda Lia Mas Afif Junaiditerimakasih selamat pagi mas…

    • Bunda Lia Amin Ya Allah… terimakasih mas Meizon Yusmar… Insya’Allah ya mas salam hormatku selalu saudaraku terkasih…

    • Meizon YusmarTerima kasih Bunda, salam takzim dari kami sekeluarga untuk Bunda Lia dan sobatt terkasih suna

    • Bunda Lia Alaika salam mas Meizon Yusmar… semangat pagi njih doaku selalu unuk keluarga disana mas….

    • Ki Gandoeng ChamdaniPagi nda… Wah lagi ber-bunga2 ya… Salam sukses

    • Bunda LiaYa Allah Ya Jabbaar Ya Qowiyy, Yang Maha Perkasa Sang Maha Sumber Kekuatan, berilah kami kesehatan dan vitalitas fisik sepanjang usia kami, agar kami bisa kuat dan giat beribadah kepada-Mu dan juga mampu memberikan kemanfaatan bagi seluruh makhluk-Mu. Berilah kami kekuatan hingga mampu saling mengingatkan dalam taqwa dan kebaikan.

    • Meizon Yusmar آمِيّنْ… آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا ربَّ الْعَالَمِيْنَ
      Terima kasih dan Semangat Pagi juga Bunda dan semoga tetap diberi kesuksesan dalam setiap aktifitas kita. آمِيّنْ… آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

    • Bunda Lia Pak Camatku Ki Gandoeng Chamdani… ya kang lagi jatuh cinta … he he he… dan doakan kang awal dari semuanya …. ngidulo nek sempat kang ….

    • Bunda Lia Amin3x terimakasih kembali saudaraku terkasih mas Meizon Yusmar

    • Agus M YonoAmin,. Amin.. YRA..met pg Bunda…

    • Meizon YusmarYups sama sama Bunda

    • Bunda LiaYa Allah, aku berlindung kepada-Mu, maka lindungi aku. Aku memohon keselamatan kepada-Mu, maka selamatkan daku. Aku memohon rizki kepada-Mu, maka berilah kami rizki. aku bertawakkal kepada-Mu, maka cukupi kami. Aku memohon pertolongan kepada-Mu terhadap musuhku, maka bantulah kami. Aku memohon bantuan kepada-Mu, maka bantulah aku. Ya Ilahi, aku memohon ampunan kepada-Mu, maka ampuni kami, Amin.

    • Bunda Lia Selamat pagi mas Agus M Yono

    • Bunda LiaAssalamu’alaikum wR wB… Selamat pagi semuanya…. sungguh berkah bagi kita semua apa bila kita pas membaca atau mendengar orang berdoa lalu ikut mengamini itupun seperti halnya kita ikut berdoa….terimakasih saudara-saudariku yg hadir maupun yg hanya memberi jempol tulusnya…… salam dan berkah Allah SWT semoga milik kita semua… Ya Allah jangan putuskan harapanku untuk mendapat karunia-Mu, lindungilah kami semua yg berdoa atas kebesaran-Mu dari kejahatan Jin dan Manusia musuh-musuhku, Ya Allah Yang Maha Cepat Ridho-Nya…. Ampunilah orang yang hartanya hanyalah doa dipagi ini, Wahai yang asma-Nya adalah kekayaan, limpahkan Rahmat-Mu. Amin….

    • Meizon Yusmarآمِيّنْ… آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

    • Wisnu Notonegorowa’alaikumsalam…pagi juga Bunda,mugo sedoyo panyuwun bunda dipun terami dining Alloh kanti wujud kontan wilujeng sageto barokahi kito sedoyo.Aamiin ya robbal alamin..

    • Syahwir Papude Bismillaahirrahmaanirrahiim…
      “ROBBI, Engkaulah Dzat Yang Maha Pemelihara/Memberi Makan, menciptakan makanan, membagi, dan mengantarkannya kepada hamba~hamba~Mu. Maka, permudahlah bagi jiwaku makanannya berupa cinta dan iman, serta bagi jasadku makanan dan minuman bergizi, halal, lezat, lagi berkah/baik akibatnya. ROBBI, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang sholeh yang Engkau ridhai. Berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang~orang yang berserah diri. Dan Kesejahteraan dilimpahkan kepada para Rasul~Rasul.” Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin…

    • Radzi SaadAmin amin amin yaa Rabbal’alamin. Assalamu’alaikum dan selamat pagi Bunda Lia yang ku hormati dan sayangi. Didoakan pada keberkatan pagi dan siang ini agar Bunda Lia senantiasa diberkati dan selalu berada di dalam bimbingan dan perhatian baik Allah swt.

    • Jack Choery Wa’allaikum salam Warahmatullahi Wabbarakatuh….
      Aamiiien amiiien Aamiiien…Walhamdulillahirobbil’alamien…

    • Ki Buyut SlemanAamiin yaa Robbal’alamiin.

    • Danilx AndikaAmin …sobbahal hoir bunda . . .

    • Arie Irfan Amin Amin Amin Allahuma Aminnn…
      Semangat pagi Bunda Lia…
      Salam Kasih & Sayangku.

    • Bunda LiaYa Alloh, jika Engkau hinakan daku, siapa lagi yang akan memuliakan aku. Jika Engkau muliakan aku, siapa lagi yang mampu menghinakan aku. Jika Engkau binasakan aku, siapa lagi yang akan beribadah kepada-Mu atau yang akan memohon pada-Mu tentang persoalannya…. Sungguh, aku tahu tidak ada kezaliman dalam hukum-Mu, tidak ada yang tergesa-gesa dalam siksaan-Mu…. Karena tergesa-gersa itu hanya terjadi pada orang takut ketinggalan, dan butuh pada kezaliman yang lemah…. Sementara Engkau ya Ilahi benar-benar Maha Mulia dari semua itu….

    • Bunda Lia Amin matur nuwun mas Wisnu Notonegoro… sugeng enjang mas … pamuji rahayu wilujeng njih mas..

    • Bunda Lia Amin YRA… Kanda Syahwir Papudeterimakasih kanda… salam hormatku selalu selamat pagi…

    • Bunda Lia Kanda Radzi Saadterimakasih kanda… hormat dan santunku selalu kanda… selamat pagi selamat bekerja doaku selalu kanda…

    • Bunda Lia Mas Jack Choeryapa kabar…??? Terimakasih mas Jack… selamat beraktifitas semoga sukses selalu…

    • Bunda LiaKi Buyut Slemanselamat pagi terimakasih Ki… salam hormat dan salam damai dipagi hari… semangat pagi Ki…

    • Bunda Lia Mas Danilx Andikaselamat pagi mas terimaksih… sukses selalu mas…

    • Bunda Lia Salam kasihku selalu mas Arie Irfan… semangat pagi ya mas … sukses untukmu saudaraku tersayang…

    • Jack Choery Alhamdulillah Bund…
      Gusti ALLAH Taksih maringi kesehatan&Kesaenan dhumateng kula lan skelrga.
      Aamiiien ya ALLAH…

    • Bunda LiaAda teman pagi ini datang padaku dan mengeluh karena kecantikan yg tidak alami dan operasinya gagal…. sebenarnya…. Tampang jelek, juga merupakan ujian bagi para pemiliknya. Bukan saya merasa ayu – saya termasuk kelas bawah wajah biasa2 saja tapi aku selalu mensyukuri bahkan aku yg jarang senyum sekarang aku banyak tertawa karena ulah mereka….- jika menilai wajah kurang keren sebagai satu bentuk ujian kesabaran. Coba betapa banyak, orang yang berwajah tidak keren itu lantas rendah diri. Minder. Mereka lantas tidak bisa bersyukur. Iri atas orang lain yang lebih ganteng atau ayu atau cantik, sedangkan nasibnya sendiri berwajah jelek. Orang yang lantas operasi plastik, bisa jadi, adalah karena merasa dirinya kurang…. dan akibatnya… wis genah rusak jagate kok arep digelar diwalik jagate malah rusak…

    • Misterr Jeans Sang KinasihAmin3.. Yarobal alamin.. Mat pagi Ibundaq tercinta, smoga ksehatan slalu di berikan pd Ibunda.. Salam kasihq slalu.

    • Bunda LiaLa sak iki akeh wong elek petakilan koyo buto cakil… memperdaya liyan dengan bahasanya…. dengan kelembutan omonganya…. dengan kesombongannya mengganggu ketenangan orang dengan jebakan dan jeratan ….Meski begitu, jangan sangka orang-orang yang berwajah ganteng dan cantik, bukan sebagai ujian kesabaran. Justru orang ganteng/cantik ini, ujiannya menjadi dua kali lipat: Pertama, apakah dia bisa bersyukur atas kegantengan/kecantikan dirinya. Kedua, apakah dia bisa menjalankan amanah kegantengan/kecantikan di jalan yang benar….Dengan wajah ganteng, dia menjadi playboy, menggoda istri orang, mengusik rumah tangga orang, menggoda wanita tanpa tanggung jawab…. misalnya, jelas bukan bentuk bersyukur dan menjalankan amanah yang benar.

    • Bunda LiaBegitu pula, mereka yang diberi paras cantik….. Betapa banyak orang cantik yang menggunakan untuk memperdaya lelaki…. Betapa banyak perempuan elok yang justru jatuh ke kehidupan yang salah arah…. menjadi Pelacur, menggondol suami orang/ ganggu suami orang, atau menjadi penggerogot lelaki yang kaya dan sukses… jamane makin bubrah…. Tapi aku bersyukhur banyak juga wanita cantik lahir batin bisa menjaga kecantikanya…..

    • Bunda LiaGanteng dan cantik, juga bisa menjerumuskan pemiliknya menjadi orang yang sombong. Karena “keunggulan” wajahnya, mereka lantas menganggap remeh orang lain. Mereka melecehkan mahluk sejenis, bermodalkan tampang…..Nah, sekarang tinggal bagaimana kita menyikapi pemberian Allah ke wajah kita….. Bisa lebih baik, atau justru kian hancur…. Toh tidak sedikit orang yang berburuk muka, lantas memanfaatkan ke jalur yang salah. Mengemis, menakut-nakuti pihak lain……Saya merasa bersyukur diberi tampang yang Sedang-sedang saja. Cantik tidak, jelek pun nggak… he he he…

    • Bunda LiaBahasa menunjukkan Bangsa. Pepatah ini hanya menggambarkan betapa budi pekerti seseorang bisa dilihat dari bahasa yang dia gunakan…. dalam bersikap dalam santun dalam pergaulan… Sekarang, tahukan kita, bahasa bisa juga menunjukkan Agama dan kepribadian seseorang….

    • Bunda LiaAlhamdulillah mas Jack… senang mendengarnya…

    • Erwin Esantos Salaaam…pagi Bunda Liadan semuanya…..Bu Lia tolong do’akan aku biarbisa tidurr….karena urusan duniawi aku kerja 24 jam mohon dimaklumi…kuli swasta….suwunnnn

    • Bunda Lia Amin3x terimakasih …. Anandaku tersayang mas Misterr Jeans Sang Kinasih… doakupun juga untuk kebahagiaan dan kesejahteraan keluargamu say…

    • Bunda LiaMas Erwin Esantos he he he …. sabar ya mas… salam kasih selamat pgi dan selamat istirahat…. doaku selalu……

    • Bunda Lia Wanita dengan fitrahnya yang khas memiliki keistimewaan sebagai berikut:
      1. Doa wanita lebih makbul daripada lelaki krn sifat penyayang yang lebih kuat daripada lelaki.
      Ketika ditanya kepada Rasulullah S.A.W. akan hal tersebut, jawab baginda :
      “Ibu lebih penyayang daripada bapak dan doa orang yang penyayang tidak akan sia-sia.”

      2. Wanita yang solehah (baik) itu lebih baik daripada 70 orang lelaki yang soleh.

      3. Barang siapa yang menggembirakan anak perempuannya, derajatnya seumpama orang yang senantiasa menangis kerana takutkan Allah S.W.T. dan orang yang takutkan Allah S.W.T.
      akan diharamkan api neraka ke atas tubuhnya.

      4. Barang siapa yang membawa hadiah (barang makanan dari pasar ke rumah) lalu diberikan kepada keluarganya, maka pahalanya seperti bersedekah. Hendaklah mendahulukan anak
      perempuan daripada anak lelaki. Maka barang siapa yang menyukakan anak perempuan seolah-olah dia memerdekakan anak Nabi Ismail A.S.

    • Aring Sukaton Aamiin aamiin yaa robbal alamin

      Assalamualaikum warokhmatullohi wabarokatu……., Bunda Lia aq menyatu dlm Doa pagimu selalu,
      Terimakasihku yg tak terhingga atas segala doamu buat aq juga buat semua
      Moga Alloh swt, meng ijabahnya aamiin

      Salam pagi ……… Hormatku selalu
      R a h a y u

    • Nicky UkurPagii bunda salam kangen.

    • Erwin EsantosTerima kasih selalu….Bu Lia ? yaaaah beginilah mohon maklum…itulah jalan Rizki Ku dan menyangkut orang banyak…berhub. dgn manusia dengan manusia …dan kewjbn manusia dgn Tuhannya….Salaam

    • Bunda Lia ‎5. Wanita yang tinggal bersama anak-anaknya akan tinggal bersama aku (Rasulullah S.A.W.) di dalam syurga.
      6. Barang siapa mempunyai tiga anak perempuan atau tiga saudara perempuan atau dua anak perempuan atau dua saudara perempuan, lalu dia bersikap ihsan dalam pergaulan dengan mereka
      dan mendidik mereka dengan penuh rasa takwa serta bertanggungjawab, maka baginya adalah syurga.
      7. Daripada Aisyah r.a. “Barang siapa yang diuji dengan sesuatu daripada anak-anak perempuannya, lalu dia berbuat baik kepada mereka, maka mereka akan menjadi penghalang
      baginya daripada api neraka.
      8. Syurga itu di bawah telapak kaki ibu yang baik dan selalu berjalan dijalan Allah SWt ……

    • Pangeran Joyo KusumoRahayu… pagi penuh berkah n anugrah… salam penuh karaharjan… Rahayu…3x

    • Misterr Jeans Sang KinasihTrima kasih Ibunda.. Do,a pangestu Ibunda kan slalu ananda harapkan.

    • Mas PriSelamat pagi Bunda Lia? Dan selamat pagi juga buat teman –teman yang telah hadir maupun yang hanya sekedar menyimak di majelis DOA PAGI ini, salam kasih & rahayu untuk semuanya

    • Nanang Part II Pagi mama..
      Salam indah dari ananda

    • Bunda Lia ‎9. Apabila memanggil akan engkau dua orang ibu bapamu, maka jawablah panggilan ibumu dahulu.
      10. Wanita yang taat berkhidmat kepada suaminya akan tertutup pintu-pintu neraka dan terbuka pintu-pintu syurga. Masuklah dari mana-mana pintu yang dia kehendaki dengan tidak dihisab.
      11. Wanita yang taat akan suaminya, semua ikan-ikan di laut, burung di udara, malaikat di langit, matahari dan bulan, semuanya beristighfar baginya selama mana dia taat kepada suaminya
      dan direkannya (serta menjaga sembahyang dan puasanya).
      12. Aisyah r.a. berkata “Aku bertanya kepada Rasulullah S.A.W., siapakah yang lebih besar haknya terhadap wanita ? Jawab baginda, “Suaminya.” “Siapa pula berhak terhadap lelaki ?” Jawab Rasulullah S.A.W. “Ibunya.”

    • Mas Tebe OyeAamiin 3x yaa robbal aalamiin .. slmt pagi Dinda Lia .. slmt beraktivitas .. sukses selalu ..

    • Bunda Lia ‎13. Perempuan apabila sembahyang lima waktu, puasa bulan Ramadan, memelihara kehormatannya serta taat akan suaminya, masuklah dia dari pintu syurga mana saja yang dia kehendaki.
      14. Tiap perempuan yang menolong suaminya dalam urusan agama, maka Allah S.W.T. memasukkan dia ke dalam syurga lebih dahulu daripada suaminya (10.000 tahun).
      15. Apabila seseorang perempuan mengandung janin dalam rahimnya, maka beristighfarlah para malaikat untuknya. Allah S.W.T. mencatatkan baginya setiap hari dengan 1,000 kebaikan dan
      menghapuskan darinya 1,000 kejahatan.
      16. Apabila seseorang perempuan mulai sakit hendak bersalin, maka Allah S.W.T. mencatatkan baginya pahala orang yang berjihad pada jalan Allah SWT.

    • Bunda Lia ‎17. Apabila seseorang perempuan melahirkan anak, keluarlah dia daripada dosa-dosa seperti keadaan ibunya melahirkannya.
      18. Apabila telah lahir (anak) lalu disusui, maka bagi ibu itu setiap satu tegukan daripada susunya diberi satu kebajikan.
      19. Apabila semalaman (ibu) tidak tidur dan memelihara anaknya yang sakit, maka Allah S.W.T. memberinya pahala seperti memerdekakan 70 orang hamba dengan ikhlas
      untuk membela agama Allah S.W.T.
      20. Seorang wanita solehah adalah lebih baik daripada 70 orang wali.
      21. Seorang wanita yang jahat adalah lebih buruk dari pada 1,000 lelaki yang jahat.
      22. 2 rakaat solat dari wanita yang hamil adalah lebih baik daripada 80 rakaat solat wanita yang
      tidak hamil.
      23. Wanita yang memberi minum susu kepada anaknya daripada badannya (ASI)akan dapat satu
      pahala dari pada tiap-tiap tetes susu yang diberikannya.

    • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Aring Sukaton… salam dan berkah senantiasa milik kita semua mas Aring… apa kabar mas Aring salam kangen mas… selamat pagi semoga sukses selalu…

    • Bunda Lia Mas Nicky Ukursalam kangenku selalu mas Guruku tersayang… tgl.12 pengambilan vidio di Jogya mas..

    • Bunda LiaYa mas Erwin Esantos memang kita hidup mesti ada kesinambungan… terimakasih salam …

    • Bunda Lia Rahayu tenan yo kang Pangeran Joyo Kusumo… monggo kang Joyo….

    • Bunda Lia Ya anandaku terkasih mas Misterr Jeans Sang Kinasihakan selalu dalam doaku say…

    • Bunda LiaSelamat pagi Mas Pri… selamat beraktifitas semoga Allah selalu memberi kemudahan dan berkah….

    • Bunda Lia Anandaku Nanang Part IIselamat pagi semangat berlayar doa mama selalu…

    • Mas Pri he…he…he.. lucu & nyebelin ya Bunda? kalau kita melihat wong elek+mlarat+sombong+petakilan, hu………uuuuuuuuuhh! penginnya tak pites, tapi semoga saja mereka-mereka yang udah berwajah jelek+miskin+ sombong+pethakilan, bisa segera menyadari kekeliruannya dan mereka-mereka yang dikaruniai waJAH GANTENG & AYU dberikan kesadaran untuk dapat memanfaatkan kegantengan dan keayuannya dalam kebaikan

    • Sulistiyo Yudi Aamin 3x yra.
      sugeng enjing Bunda & para kadang kinasih.
      mugi wedaran2ipun Bunda saget bermanfaat, berkah tumrap kito sedoyo.
      rahayu

    • Bunda LiaMas Tebe Oyeselamat pagi masku tersayang apa kabar disana mas… kangen mas… bagaimana mbak ayuku mas…???

    • Pangeran Joyo Kusumohehehe hmm jeng… pamujimu ugo tansah agawe adem sarto tansah rahayu jeng…

    • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikkaselamat ,pagi ya DINDA, BUNDA, LIA, beserta amin Doanya, semoga senangtiasa, berkah dan hidayahnya, melimpahi kita semua, menjadikan kita semakin kuat menghadapi uji dn cobaannya, serta mengsyukuri atas segala nikmatnya, yaa Allah aku mohon padamu, janganlah engkau masukkan aku beserta seluruh sahabatku pada golongan hambamu, yg didalam murkamu, atau jau dari kebenaranmu,yaa rabbiy, hanya Engkaulah di atas segala sesuatu, meliputi setiap cintaanmu,,,

    • Nanang Part II Ananda masih d pontianak mama ni kegiatan bongkar..
      Makasih mama yang tiada henti mendoain ananda..Insya Allah ananda selalu mendoain mama juga semua keluarga

    • Aby AirbyonAmin ya Bunda,smoga tetap dalam anugrah2NYA untk kta semu Bund

    • Bunda Lia Amin Insya’Allah mas Sulistiyo Yudimatur nuwun selamat pagi semoga sukses selalu…

    • Bunda Lia Yo kakangku terkasih kang Pangeran Joyo Kusumomugo tansak antuk sihing Gusti kakang…

    • Bunda Lia Amin… Insya’Allah kanda Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka… Manusia punya bisa Allah punya kuasa kita serahkan baik buruknya hidup ini pada Allah SWT baik dalam langkah dan ibadah kita…. biarlah Allah yg menimbang… jangan takut dengan sesama… yg penting kita berusaha biar Allah yg menentukan kanda… serahkanlah pada-NYA semua masalah hidup ini dengan alunan dan nada Doa, tetap jaga iman dan keta’waan kita kanda… aku akan selalu doakan kanda….

    • Bunda Lia Terimakasih anandaku tersayang Nanang Part II… jaga dirimu baik2 jangan lupa doa selalu….

    • Bunda Lia Amin3x terimakasih say jeng Aby Airbyondoaku selalu untukmu wong ayu…

    • Aby AirbyonAmin haturnuwun Bunda

    • Ki-Bayu Aji pagi bunda……….
      mugi tansah pinayungan rahmatipun gusti kang murbeing dumadi, lancar sedayanipun mboten wonten alangan setunggal punopo.
      aamiyn3x Allohumma aamiyn

    • Petruk TralalaAmin..matur nuwun bunda

    • Bunda Lia Jeng Aby Airbyontetap jaga hatimu wong ayu… hati2lah… doaku selalu.. maafku…

    • Bunda Lia Amin3x matur nuwun Ki-Bayu Ajisalam kangenku yg penting…

    • Bunda Lia Kakangku kang kinasih kang Petruk Tralala… selamat pagi kakang semangat njih kakang doaku selalu untukmu…

    • Aby Airbyontrimakasih Bunda,insaalloh Bund

    • Jagad SatriaAmin 3x yra…trima ksh doa paginya bunda…met pg met aktvts dipg hari ini.

    • Bunda Lia Harus sayangku…. aku selalu dan selalu untukmu jeng Aby Airbyon… walau baru via FB namun aku akan selalu bersamamu …

    • Gadis Exspritamin,,,,yra,,,,,makasih Doanya mama,,,salam kangen

    • Abdul Lathif ‎.
      Assalaamu’alaikum…….
      Yunda, Mas Tebe Oye, Mas Jagad Satria, dan yang lain…… SEmoga tetap dalam lindungan Alloh SWT.

    • Bunda Lia Selamat pagi mas Jagad Satria… kangenku wae ya mas…

    • Bunda Lia Salam kangen Gadis Exspritku telp mama nduk…

    • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Abdul Lathif… Amin Insya’Allah mas… Allah selalu bersama kita semua Amin.

    • Abdul Lathif ‎.
      Pnopo sampun langkung “Fresh” YUnd…….???? Mugi-mugi mkaten……

    • Bunda Lia Ya harus Fress mas Abdul Lathifpersiapan jadi artis tiban ha ha ha ….

    • Abdul Lathif ‎.
      Alhamdulillah, doa kita semua diijabahi……
      (Senang) saya mendengarnya, Yund…..

    • Bunda Lia Ya betul mas Abdul Lathif… Ellapun juga demikian tgl.12 Mei pagi shoting di sekolahnya mas…

    • Abdul Lathif ‎.
      Barokalloh Fiikum, Yund….. Sungguh, saya merasa sangat senang mendengarnya….

    • Bunda Lia Mas Abdul Lathifinilah kekuatan doa yg tulus panjenengan semua untuk kami berdua maju dalam tugan visi dan misi Songgo Buwono dengan Tema Terimakasihku Guru dan Pitutur bagai masyarakat banyak… terimakasih semua.. aku makin sayang pada semuanya… kebersamaan dan ketulus ikhlasan yg benar2 menyatu dalam gebrak masa kedepan yg baik demi Negeri….

    • Abdul Lathif ‎.
      Hmmm…. nuwun pamit ngalajengake jejibahan, Yund…..

    • Bunda Lia Saya juga mas Abdul Lathifnyarikan kostum buat Ella… salam kasih penuh kangen untuk mas Lathif dan keluarga ya mas… hormatku selalu dan tak lupa salam untuk kanjeng Haris dan Gus Ib…

    • Jagad SatriaNjiih bunda…donga dinonga kemawon amrih kito sami tansah karahayon bunda.

    • Aring SukatonSukses buat Ella n mama ……….. I like it

    • Bunda Lia Amin ya mas Jagad Satriaaku pamit turun dulu nyari uang buat beli kostum … walah biasa pakai pakaian pasar ini pakaian yg sangat tak terjangkau seperti aku kuli sawah ini….

    • Bunda Lia Mas Aring Sukatonsaudarku tersayang… semua ini berkat dia mas Aring dan semua teman2 disini.. juga semangat yg membuat kami berdua makin mantap dan maju… doa yg kujadikan cambuk untuk mewujudkan visi dan misi… sungguh suatu yg tak terduga mas Aring…. makasih ya mas…

    • Jagad SatriaMonggo bunda…ingkang atos2 wonten ing margi mugio gusti tansah hangayomi lumampahipun bunda…

    • Kang Edy Yusuf Ritonga Amin Ya Robbal Alamin ….
      smoga manian …

      selamat pagi Kanjeng IBunda Lia Guru Terkasih dan keluarga besar yg hadir, moga doa Bunda Guru dan doa kita smua di ijabah Allah swt ….
      Amin YRA …..

      Salam hormat Ananda Bunda Guru…… Rahayu …

    • Danilx AndikaBarokna ya robbinii …

    • Bunda Lia Adikku Kang Edy Yusuf Ritongasayang… terimaksih ya dik … Amin3x … selamat pagi say… bunda langsung pamit mau nyangkul dulu … kejar target… makasih ya say…

    • Bunda Lia Amin3x terimakasih mas Danilx Andikasalam kasihku selalu…

    • Kang Edy Yusuf Ritonga Kembali kasih Kanjeng IBunda Guru ,, saya doa kn moga Bunda Guru dan dik Ella sukses dlam berkarya ….. Amin Ya Robbal Alamin…..

      monggo Bunda Guru lanjut kan kegiatan Bunda….
      sukses slalu Bunda ……..

    • Kakang Prabu Anom Amin Ya Allah..
      Selamat pagi Bunda, semoga semua berjalan sesuai harapan.

    • Bunda Lia Makasih dik Kang Edy Yusuf Ritonga… salam sayang selalu

    • Bunda LiaKakang Prabu Anomdoa terus ya demi… Ok … aku of dulu nanti aku kabari…

    • Kakang Prabu AnomInsya Allah, selalu berdoa untuk semuanya..

    • Ki-Bayu Ajiku jg kangen bund……… insya Alloh dlm minggu ini bs balik solo n bisa sowan lagi

    • Cherry Cuietz Selamat siang sista, kami menawarkan produk kecantikan dan perawatan untuk wanita. Jika berminat klik link dibawah ini ya sista.^_^
      http://www.facebook.com/profile.php?id=100003687663324&sk=photos

    • Dapur Solo Kuapa kabar eyang

    • Arie SetiawantiAmin 3x…..YRA…….sore Bun…….sore semua……..salam sejuk selalu……..

    • Danilx AndikaMlm bunda guru

    • Guntur ElbanteniAmin…smga smua brjlan lncar y bunda dn qta smua sllu mndpt curahan rhmat dn barokah.

Iklan

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on Mei 2, 2012, in Kumpulan Doa Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: