ADA APA DENGANMU ???

Ada apa denganmu sehingga kalian tega mengusik ketenangan orang lain….??? Kaulah yang tahu hidup ini kau gunakan untuk apa sesungguhnya bagi dirimu sendiri.
Jujurlah pada dirimu apa telah kau lakukan pada orang lain… menguntungkankah atau merugikan… Ingatlah akan adanya hijab yang menghalangi hidupmu nanti….
Sehingga kau dijauhkan dari petunjuk-Nya dan kesedihan terus menghiasi hidupmu karena sifat usil dan keterlaluanmu…. kau acak2 niat baik orang lain…. apa maksud dan tujuanmu…. bencikah melihat orang lain senang, sedihkah melihat orang lain berhasil, apa karena kau takut kalah dengan keberhasilan orang lain…??? Ingat apa yg kau rusak… apa yg kau acak2 itu… pahamkah dirimu arti berke-Tuhanan…??? Kalau mengerti mengapa kau lakukan itu…??? Ingatlah …. Petujuk hanya akan diberikan kepada mereka yang mendapat hidayah bagi insan yg memahami, mengerti akan berke- Tuhanan… tidak membuat kesal orang lain…. Hidayah akan diberikan bagi orang yg menebar kebajikan….. Ingat itu…. keselllllllll…….. hihhhhhh… sebellll.

Foto: Ada apa denganmu sehingga kalian tega mengusik ketenangan orang lain....??? Kaulah yang tahu hidup ini kau gunakan untuk apa sesungguhnya bagi dirimu sendiri.
Jujurlah pada dirimu apa telah kau lakukan pada orang lain... menguntungkankah atau merugikan... Ingatlah akan adanya hijab yang menghalangi hidupmu nanti....
Sehingga kau dijauhkan dari petunjuk-Nya dan kesedihan terus menghiasi hidupmu karena sifat usil dan keterlaluanmu.... kau acak2 niat baik orang lain.... apa maksud dan tujuanmu.... bencikah melihat orang lain senang, sedihkah melihat orang lain berhasil, apa karena kau takut kalah dengan keberhasilan orang lain...??? Ingat apa yg kau rusak... apa yg kau acak2 itu... pahamkah dirimu arti berke-Tuhanan...??? Kalau mengerti mengapa kau lakukan itu...??? Ingatlah .... Petujuk hanya akan diberikan kepada mereka yang mendapat hidayah bagi insan yg memahami, mengerti akan berke- Tuhanan... tidak membuat kesal orang lain.... Hidayah akan diberikan bagi orang yg menebar kebajikan..... Ingat itu.... keselllllllll........ hihhhhhh... sebellll.

Posted on Juni 10, 2013, in Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: