ANGGAP AKU TAK PERNAH ADA.

Assalamu’alaikum wR wB Saudara-saudariku… Salam Hormat dan Santunku…
Dunia….. oh dunia… begitu indah di pandang mata manusia… lihatlah berjuta warna menghiasinya… lembaran kehidupan penuh dengan aneka ragam lukisan ke Agungan Illahi…. dan memenuhi segala yang ada dari sudut dan celah….. Tetapi…. terkisah dalam panggung sandiwara kehidupan sungguh memprihatinkan rasanya ….. Kucoba untuk merangkum kata…. kata dari makna yang ada dalam artian yg sesungguhnya … tetapi raguku berkata mungkin juga tak cukup tinta untuk menggoreskan pena…… lalu bagaimana mungkin tangan ini mampu dan sanggup tuk menuliskannya….. Dari segala yang ada… dari mana kumulai tulisan pembuka namun kuingin menuliskan kata bermakna tentang arti hidup dan maknanya … agar tak hanya dipandang sebelah mata belaka…. Dari segala yang ada ini…. Hemmmmm…. tersirat berjuta juta makna arti yg ada, tak tak mungkin ku mampu untuk menulisnya… sungguh hidup ini seperti tak ada terminal akhir …. bahkan tak terhingga dari semua yang ada ini adalah hanya renik2 kehidupan belaka…. mungkinkah aku mesti berkata… ” Anggap Aku Tak Pernah Ada ”
Sanggupkah saudara-saudariku menganggapku tak pernah ada….???? Sanggupkah berkata begitu…??? Wassalamu’Alaikum wR wB.

— bersama Ki Buyut Sleman dan 34 lainnya.

Foto: Assalamu'alaikum wR wB Saudara-saudariku... Salam Hormat dan Santunku...
Dunia….. oh dunia... begitu indah di pandang mata manusia... lihatlah berjuta warna menghiasinya... lembaran kehidupan penuh dengan aneka ragam lukisan ke Agungan Illahi.... dan memenuhi segala yang ada dari sudut dan celah..... Tetapi.... terkisah dalam panggung sandiwara kehidupan sungguh memprihatinkan rasanya ..... Kucoba untuk merangkum kata....  kata dari makna yang ada dalam artian yg sesungguhnya ... tetapi raguku berkata mungkin juga tak cukup tinta untuk menggoreskan pena...... lalu bagaimana mungkin tangan ini mampu dan sanggup tuk menuliskannya..... Dari segala yang ada... dari mana kumulai tulisan pembuka namun kuingin menuliskan kata bermakna tentang arti hidup dan maknanya ... agar tak hanya dipandang sebelah mata belaka.... Dari segala yang ada ini.... Hemmmmm.... tersirat berjuta juta makna arti yg ada, tak tak mungkin ku mampu untuk menulisnya... sungguh hidup ini seperti tak ada terminal akhir .... bahkan tak terhingga dari semua yang ada ini adalah hanya renik2 kehidupan belaka.... mungkinkah aku mesti berkata... " Anggap Aku Tak Pernah Ada "
Sanggupkah saudara-saudariku menganggapku tak pernah ada....???? Sanggupkah berkata begitu...??? Wassalamu'Alaikum wR wB.

Posted on Juni 10, 2013, in Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: