BANGGAKU PADAMU.

Terlambat sudah kata ini ku ucapkan untukmu karena kau telah pergi dan mungkin tak kembali padaku lagi karena semua disebabkan nafsu sesaat… namun kutetap tabah jalani semua… pergilah … kudoakan dirimu selalu…. mungkin disana kau lebih bahagia… karena aku yg selalu kurang dan tak pantas untukmu…. Aku janji pada diriku sendiri teruntukmu… Putrimu ini akan kubesarkan seperti harapan kita semasa kita bersama…. Putrimu ini akan menjadi sosok yang dapat kau banggakan…
Aku bangga padamu,aku sayang padamu tapi itu dulu.. Dan mungkinkah bila kau sadar dan melihat putrimu setelah dirimu telah tua atau menunggu teguranNYA baru kau sadar… Biarkan rasa bahagiaku nanti akan kubawa sampai mati dan ibarat aku mati dapat memejamkan mataku bila putrimu menjadi wanita yg berguna bagi Agama dan Bangsa ini…..
Foto: Terlambat sudah kata ini ku ucapkan untukmu karena kau telah pergi dan mungkin tak kembali padaku lagi karena semua disebabkan nafsu sesaat... namun kutetap tabah jalani semua... pergilah ... kudoakan dirimu selalu.... mungkin disana kau lebih bahagia... karena aku yg selalu kurang dan tak pantas untukmu.... Aku janji pada diriku sendiri teruntukmu... Putrimu ini akan kubesarkan seperti harapan kita semasa kita bersama.... Putrimu ini akan menjadi sosok yang dapat kau banggakan...
Aku bangga padamu,aku sayang padamu tapi itu dulu.. Dan mungkinkah bila  kau sadar dan melihat putrimu setelah dirimu telah tua atau menunggu teguranNYA baru kau sadar... Biarkan rasa bahagiaku nanti akan kubawa sampai mati dan ibarat aku mati dapat memejamkan mataku bila putrimu menjadi wanita yg berguna bagi Agama dan Bangsa ini.....

Posted on Juni 10, 2013, in Syair Kehidupan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

