CANDRA KIRANA

Sayangku…
Lihatlah aku bukanlah mentari pagi hari…. Yang selalu hadir menyinari…. Namun ketulusan hati yang ku berikan ibarat matahari padamu…. Dan memang aku tak sesempurnah sang fajar yang bercahaya indah menerangi dunia…. Tetapi sadarkah dirimu bahwa aku masih bisa dan mampu merangi hati mu dengan keutuhan akan cinta dan kerinduan ini ??? Kini kusadar bahwa aku adalah malam tanpa bintang…. sehingga sinarnya tak ada arti dan makna bagimu…. Jujur saja sayang walaupun bagaimana ku selalu mendambakan hadirnya rembulan dengan adanya…. Aku mengakui bahwa aku memang tak seperti dia… Seorang yg kau harap dalam kesempurnaan… Yg setiap saat memberi arti dalam hidupmu…. Aku mengakui bahwa aku jauh dibanding dia… Sungguh ku takkan pernah bisa menjadi orang yg selalu kau damba… aku dan dia sungguh berbeda…. Aku mengakui… Bahwa bias malam takkan bisa menyamai terangnya pagi…. Meskipun aku telah mencoba dengan sepenuh hati namun aku sadar bahwa aku tak mampu …. Maafku…. Sang fajar akan selalu menyinarimu dalam hari2mu… Dan memberikan arti yang tak mampu ku beri… Sekali lagi maafkanku….
Foto: Sayangku...
Lihatlah aku bukanlah mentari pagi hari.... Yang selalu hadir menyinari.... Namun ketulusan hati yang ku berikan ibarat matahari padamu.... Dan memang aku tak sesempurnah sang fajar yang bercahaya indah menerangi dunia....  Tetapi sadarkah dirimu bahwa aku masih bisa dan mampu merangi hati mu dengan keutuhan akan cinta dan kerinduan ini ??? Kini kusadar bahwa aku adalah malam tanpa bintang.... sehingga sinarnya tak ada arti dan makna bagimu.... Jujur saja sayang walaupun bagaimana ku selalu mendambakan hadirnya rembulan dengan adanya.... Aku mengakui bahwa aku memang tak seperti dia... Seorang yg kau harap dalam kesempurnaan... Yg setiap saat memberi arti dalam hidupmu.... Aku mengakui bahwa aku jauh dibanding dia... Sungguh ku takkan pernah bisa menjadi orang yg selalu kau damba... aku dan dia sungguh berbeda.... Aku mengakui... Bahwa bias malam takkan bisa menyamai terangnya pagi.... Meskipun aku telah mencoba dengan sepenuh hati namun aku sadar bahwa aku tak mampu .... Maafku.... Sang fajar akan selalu menyinarimu dalam hari2mu... Dan memberikan arti yang tak mampu ku beri... Sekali lagi maafkanku....
  • Jati Bancar Selamat Malam Bund…
    Salam Hormat dan Santunku untukmu Bunda,Salam kangen untuk smuanya.

    Rahayu._/\_.
  • Triasih Prasetianingtyas Hmm ….tak perlu merana karenanya …hidup cuma sekali dan cinta kadang cuma sepenggal cerita …tetap semangat !
  • Bunda Lia Sadarlah sekarang bahwa aku bukanlah dia, orang yang kamu harapkan kesempurnaannya… Lihatlah aku yg gelap hanya menantikan kehadirang sang rembulan malam… walaupun bias itu tak mampu menerangi gelapnya malam ….. Aku terima perpisahan ini… Pergilah …. Hadir mu sudah cukup bagi ku…. menerangi malam meskipun tak selamanya kau sinari… Terangilah dia sayang…. karena dia membutuhkan sinar terangmu… pergilah…. Aku takkan pernah berubah…. Sekalipun malam menjadi gelap gulita … dan hanya longlongan srigala… aku memang begini adaku…. Maafkan aku sayang… Aku tak mampu lagi menerima terangmu… Karena kita memang berbeda… Pergilah… Bila malam tak mampu menuntun cahaya rembulan… Namun aku akan mencoba hadirkan cinta sebening embun pagi… sebelum sang fajar meredupkan keindahan alam ini….. Dan aku yakin makna cinta akan segera hadir menyambut rembulan malam…. Maafkan aku sayang… karena kita memang dalam persimpangan jalan…. Selamat tinggal doaku selalu.
  • Bunda Lia Alaika Salam… Selamat malam saudaraku Jati Bancar…. Terimakasih saudaraku hormatkupun untukmu…. Rahayu3x.
  • Bunda Lia Semangat itu pasti mbak ayuku Triasih Prasetianingtyas… malam minggu mengajak ber puisi teman2 kita nggak apa2 kan mbak… semoga nggak menyinggung perasaan yg lain… semoga… he he he… SEMANGAT….
  • Misterr Jeans Sang Kinasih Mat mlm Ibunda.. Smoga keindahan dan kbahagiaan tetap slalu di hati dan diri Ibunda.. Salam kasih dan kangenq slalu..
  • Bunda Lia Saudaraku mas Arie Irfan apa kabar ??? Bagaimana saudariku tersayang mbak Nur ??? Lalu monik sudah bisa apa mas…???
  • Bunda Lia Anandaku mas Misterr Jeans Sang Kinasih… selamat malam … Aminnnn Insya’Allah tetap indah dan bahagia anakku … percayalah… lihatlah semangat bundamu ini….
  • Triasih Prasetianingtyas Hahahaha ..yg penting ga bikin mumet yo ….yo wis aku tak lanjut perjalanan dl Bund …nyuwun pangestumu ….
  • Bunda Lia Mbak ayuku Triasih Prasetianingtyas Bertanya tanya dalam hati ini mbak ayu….
    apa arti cinta yang ku miliki..? ketulusan mencintaikah…???
    kebahagiaan bila berada disampingnyakah…??? Atau mesti ada balasan dengan kekecewaankah…??? Sekalipun bibir ini tetap memberikan senyuman pada semua teman, saudara, saudariku di FB ketulusan dari dalam hati untuk semuanya …. Tetapi terkadang yg namanya cinta datang menyejukkan hati loh… he he he…
  • Bunda Lia Mas Budi Van Hallen apa kabar mas…??? Lama tak jumpa kemana saja…??? He he he kebalik ya mas…
  • Mbah Sangkil assalamu’alaikum wr…wb…. sugeng ndalu bunda bileh meketen manah kawulo mboten saget mangecapaken anamung nderek kemawon.nuwun
  • Budi Van Hallen Baik nih aku…he he he
  • Misterr Jeans Sang Kinasih Aminn.. Itulah Do,a dan harapan ananda ntuk Ibunda.. Mat mlm jg ntuk saudara2q Mas Jati Bancar, Bunda Triasih, Mas Arie Irfan smoga kberkahan kan slalu mnyertai kita smua..
  • Sang Iblis Selamat malam Bunda Lia..
    Alhamdulillah baik.. Sekarang lagi duduk manis ngrokok, ol sambil minum kopi… Hehe…
    Kabar mba Nur alhamdulillah juga baik..
    Lia kecil alhamdulill juga baik dan sehat berkat doa dari Bunda Lia sekarang Lia kecil tambah cantik lo pinter udah bisa jalan dan pinter bicara….
  • Bunda Lia Cinta kini kau pergi meremukkan jantungku kini… kau hancurkan bongkahan hati yang ku beri untukmu kamu dimana? Cinta aku rindu kamu yang dulu ku kenal…. karena. . .
    sedikit saja tergores hati ini jiwaku kasih sayangku karena namamu Cinta… Kini aku tak mau mengenalmu lagi dan aku akan pergi meninggalkanmu tuk selamanya…. Dan mungkin aku tak berharap kembalinya yg namanya Cinta….
  • Bunda Lia He he he Mbah Sangkil sugeng dalu njih… puji kulo mugi tansah manggihi kawontenan kang ayem asreping manah ugi penggalih… nyuwun agunging pangaksami meniko sak dermi namung gegladen kemawon…
  • Sang Iblis Cinta oh cinta… Hehe..
  • Bunda Lia Desah nafas kerinduan ini telah mewarnai dan menuntutku untuk menangis…. begitu hebat dan dalamnya mencengkram duka lara dihatiku…….Gigil hati dan badanku menyeretku untuk diam seribu basa…. Walaupun amarah yang merajam mencabik2 hati dan jantungku… Tak dapat mulut ini bertanya…. Tak mampu lagi kuberkata apa2 … namun ku ingin diam terpaku di kegelapan malam… Hanya air mata sebagai ungkapan rasaku yg paling dalam… Namu bibirku hanya mampu berucap maafkanlah aku… Biarlah aku diam mengalah….
  • Bunda Lia Kini aku yg diam dalam kegelapan dengan teman hati nan haru… Kasihan hati ini yang harus merintih pilu karena luka dalam cinta…. Tampak nyata hati mengiba untuk sebuah cinta semu…. Deraian pilu mulai menapaki ruang hati ini… sungguh sakit teramat pedih… Namun jejak2 cinta itu mulai merapuh…… Ya Allah Ya Tuhanku…. Peluklah diriku biarkan air mata ini berderai tanpa henti dalam sujudku, yg selalu bersimpuh memohon ridho Cinta-MU… Hanya ENGKAU lah yang slalu setia temaniku dalam duka laraku selama ini…. Dan hanya ENGKAU lah pengobat luka dari segala deritaku selama ini. ENGKAU Maha Mengerti aku… Karena air mataku adalah ungkapan rasa hatiku yg paling dalam….
  • Sulfa Jannah Bunda Lia….. Hikkkk hikkkk hikkkk jadi ingin jerit ingat …. salam kasih sayang untuk bunda dan semua yg hadir disini… mohon maaf hanya numpang lewat…
  • Aring Sukaton Ah…….sifat merendah yg kau tunjukan sangatlah berbeda ….andai kau adalah rembulan malam, hanya engkau yg mampu menerangi gelapnya malam
    Kau lah pelita insan disekitarmu

    Dan kipra mu dalam kehidupan masyarakat disekelilingmu sangat membantu kawula alit
    Selamatmalam Bunda Lia
    R a h a y u
  • Namikuwin Hanya ada satu kata…Fantastis…
  • Triasih Prasetianingtyas Cuma satu Bund yg akan membuatmu tenang ..cinta Sang Maha Penyayang …..
  • Christine Wae mbak ayu … apa kabarmu .?
Iklan

Posted on Juni 10, 2013, in Syair Kehidupan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: