HAMBA RIDHO DENGAN UJIAN-MU YA RABBI…

Aku ridha dengan ujianMu ya Allah …. Kutak sanggup lagi bertahan…… Dan Memang Tak Ada Lagi Yg Dapat Kupertahankan….. Assalamualaikum wR wB selamat malam.. Semoga Saudara-saudariku sekalian Doaku senantiasa sehat selalu dalam lindungan Allah SWT.. Walaupun dekat di hati hanya melalui FB ini, Walaupun kali ini Allah SWT sedang mengujiku lagi dengan ujian yg sangat amat menyakitkan….. Aku ridha dengan ujianMu Ya Allah.. Ujian inilah mengingatkan aku tentang dosa-dosaku…. Dan mungkin juga mengingatkan aku tentang kematian… menyadarkan aku tentang perihnya rasa sakit….. yang selama ini aku sering lupa dan tak kurasakan…. Mungkin aku hanyut dengan kenikmatan dan kesibukan… Namun kini Syukur Alhamdulillah Ya Allah…. karena Kau telah menyadarkan aku dengan rasa sakit yg termat perih ini….. Walaupun sudah banyak kali kurasakan…. Dan entah berapa banyak aku meneteskan air mata….. mengenang perjalanan hidup dan rasa sakit yang ku alami…. Kini ketika ku seorang diri tanpa bertemankan Ayah-Bunda dan saudara … namun ku hanya berteman untaian tasbih yang menemani ditanganku malam ini…. Hanya mulut dan hatiku bersuara… Ya Allah…. sakitnya dadaku ini …. sembuhkanlah penyakitku, aku sudah tak sanggup menanggungnya….. aku betul-betul ridha sekiranya Allah ingin mengambil nyawaku malam ini…. Untuk Saudara-saudarilu maafkanlah aku…. Wassalamu’alaikum wR wB.
Foto: Aku ridha dengan ujianMu ya Allah …. Kutak sanggup lagi bertahan…… Dan Memang Tak Ada Lagi Yg Dapat Kupertahankan.....  Assalamualaikum wR wB  selamat malam.. Semoga Saudara-saudariku sekalian Doaku senantiasa sehat selalu dalam lindungan Allah SWT.. Walaupun dekat di hati hanya melalui FB ini,  Walaupun kali ini Allah SWT sedang mengujiku lagi dengan ujian yg sangat amat menyakitkan….. Aku ridha dengan ujianMu Ya Allah.. Ujian inilah mengingatkan aku tentang dosa-dosaku…. Dan mungkin juga mengingatkan aku tentang kematian… menyadarkan aku tentang perihnya rasa sakit….. yang selama ini aku sering lupa dan tak kurasakan…. Mungkin aku hanyut dengan kenikmatan dan kesibukan… Namun kini Syukur Alhamdulillah Ya Allah.... karena Kau telah menyadarkan aku dengan rasa sakit yg termat perih ini..... Walaupun sudah banyak kali kurasakan…. Dan entah berapa banyak aku meneteskan air mata….. mengenang perjalanan hidup dan rasa sakit yang ku alami.... Kini ketika ku seorang diri tanpa bertemankan  Ayah-Bunda dan saudara … namun ku hanya berteman untaian tasbih yang menemani ditanganku malam ini….  Hanya mulut dan hatiku bersuara… Ya Allah.... sakitnya dadaku ini ….  sembuhkanlah penyakitku, aku sudah tak sanggup menanggungnya….. aku betul-betul ridha sekiranya Allah ingin mengambil nyawaku malam ini.... Untuk Saudara-saudarilu maafkanlah aku.... Wassalamu'alaikum wR wB.
  • Kisemar Bodronoyo Bodronoyo Ucapan ihklas hrs selaras dengan batin
  • Abil Ghifari Mugi enggal sehat Bund……..

    Aamiin
  • Abdul Lathif .
    Sepira gedhine sangsara yen tinampa amung dadhi cuba……..
    Sugeng asoh salira, Bund….. salam kinasih selalu…..
  • Bunda Lia Rabbanaghfir lana dzunūbana wa israfanā fī ‘amrina wa tsabbit aqdamana wanshurna ‘alal qaumil kafirīn….. Ya Allah, rahmat dan ilmuMu meliputi segala sesuatu, maka berilah ampunan kepada orang-orang yang bertaubat dan mengikuti jalanMu, peliharalah kami dari siksa neraka. Ya Allah ya Tuhan kami, masukkanlah kami ke dalam surga ‘Adn yang telah Engkau janjikan kepada kami dan orang-orang saleh di antara Bapak-Ibu kami, istri-istri kami, suami kami, dan keturunan kami semua.
    Sungguh Engkaulah yang Mahaperkasa lagi Mahabijaksana, dan peliha-ralah kami dari balasan kejahatan. Karena orang-orang yang Engkau pelihara dari pembalasan kejahatan pada hari itu, sungguh telah Engkau anugerahkan rahmat kepada mereka, dan itulah kemenangan yang besar….. Ya Allah, hanya kepadaMu kami bertawakal, hanya kepadaMu kami ber-taubat, hanya kepada Engkau kami kembali.
    Ya Allah, janganlah Engkau jadikan kami sasaran fitnah bagi orang-orang kafir, Ya Allah, ampunilah dosa-dosa kami, karena hanya Engkaulah yang Mahasegalanya.
    Ya Allah, utuslah kepada kami seorang RasulMu dari kalangan Rasul yang akan membacakan ayat-ayatMu, dan mengajarkan kepada kami al-Quran dan Hikmah, serta menyucikan kami. Sungguh Engkau yang Maha-mengetahui.
    Ya Allah, berikanlah kepada kami Hikmah dan pertemukanlah kami dengan orang-orang yang saleh, serta jadikanlah kami buah tutur yang baik bagi orang yang datang kemudian. Dan jadikan kami termasuk orang-orang yang mewarisi SurgaMu yang penuh nikmat…. Ya Allah, ampunilah dosa-dosa kami, dosa-dosa Ibu-Bapak kami, dosa keluarga kami, serta dosa-dosa orang yang masuk rumah kami dengan membawa iman. Dan orang-orang beriman baik laki-laki maupun perempuan. Dan janganlah Engkau tambahkan bagi orang-orang zalim itu kecuali kebinasaan. Tiada Tuhan selain Engkau, ya Allah, Mahasuci Engkau, sungguh kami termasuk orang-orang yang zalim…. Ya Allah, sempurnakanlah bagi kami cahaya kami dan ampunilah dosa-dosa kami. Sungguh Engkau Mahakuasa atas segala sesuatu. Amin YRA.
  • Tatot Pitulungan Alloh bukan menguji manusia kan tetapi Alloh maha pengasih dan penyayang …
  • Nardi Sunardi Klaten · 26 mutual friends

    Sugeng injing ibunda dangu boten pawarto, mugya tansah karahayon.
  • Sulistiyo Yudi Aamiin.
    Bunda……..
    sugeng enjing.
  • Bunda Lia Untuk semua yang hadir baik yang komen maupun jempol manis saya ucapkan terimakasih dan maafkan aku bila selama kita berhubungan baik di FB maupun bertatap muka saya banyak salah sungguh maafkan…… Allahumma ya muqallibat qulubī tsabbit qalbī ‘ala dīnika…. Ya Allah, ya Tuhan kami . . . kami mohon kepadaMu . . . curahan rahmat dari sisiMu, yang dengannya hati kami mendapat petunjuk, terkumpul segala yang bercerai-berai dan terhimpun segala yang terpisah, tertolak segala fitnah atas diri kami, dan bertambah baik urusan agama kami, iba-dah kami, dan terpelihara segala sesuatu yang jauh dari kami dan ter-angkat apa yang dekat dengan kami, disucikan segala perbuatan kami dan dicerahkan wajah-wajah kami, diberi ilham menuju petunjuk dan terpe-lihara diri kami dari segala sesuatu yang jelek.
    Ya Allah, kami mohon kemenangan dalam persidangan di Mahsyar bersa-ma para syuhada dan beroleh kehidupan sebagaimana orang-orang yang memperoleh kebahagiaan serta pertolongan mengalahkan musuh, dan berteman dengan para Nabi.
    Ya Allah, sungguh sempit ilmu kami dan sangat sedikit amal kami sehingga tidak tercapai niat dan cita-cita kami pada kebajikan yang telah Engkau janjikan kepada salah seorang hambaMu ini, atau kebajikan yang Engkau berikan kepada salah seorang makhlukMu ini, sungguh kami sangat mendambakan semua itu atas janji-janji muliaMu, ya Allah….. Kami memohon kepadaMu agar semua itu berada dan menjadi kenyataan pada diri kami, wahai Tuhan seru sekalian alam…. Ya Allah, beri kami petunjuk agar kami dapat memberi petunjuk pada orang-orang yang datang minta pertolongan kepada kami, agar kami tidak tersesat dan tidak pula menyesatkan, agar kami dapat memerangi musuh dan selamat beserta kekasihMu, ya Allah yang mencintai orang-orang yang taat dan membenci orang-orang yang berbuat maksiat kepadaMu….. Ya Allah, ini adalah doa yang kami panjatkan dan hanya Engkau yang dapat mengabulkannya. Dan inilah kemampuan maksimal usaha kami, dan hanya kepadaMu kami berserah diri, Kami milik Allah, dan kepadaNya jua kami kembali. Tiada daya upaya untuk meninggalkan maksiat dan kekuatan untuk melakukan ibadah kecuali atas pertolongan Allah yang Mahatinggi lagi Mahaagung…. Ya Allah, kami telah banyak berbuat zalim terhadap diri kami sendiri, dan tidak ada yang dapat mengampuni dosa kecuali Engkau, maka curahkan-lah ampunan dan belas kasih kepada kami dari sisiMu…. Sungguh Engkau Mahapengampun lagi Mahapenyayang…..
  • Abdul Lathif .
    Robbana…… Ya Robbana……
    Tuhanku, janganlah engkau menguji dengan suatu hal yang sekiranya kami tak mampu menyangganya (Menopang) ujian itu…… Maka ampunkanlah segala dosa kami….. serta masukkanlah kami ke dalam rahmat-Mu, Wahai Dzat Yang Maha Memberi Rahmat……….
    Aminn…. Yaa Robbal ‘Alamiin…….
  • Bunda Lia Rabbana ‘alaika tawakkalna wa ilaika anabna wa ilaikal mashīr. Rabbana la taj’alna fitnatan lilladzīna kafaru, waghfirlana rabbana innaka antal ‘azīzul hakīm.
    Ya Allah, ampunilah kesalahan, kebodohan dan keterlaluan kami dalam segala urusan, dan ampunilah kami atas dosa-dosa kami, baik kami sengaja atau tidak, karena Engkau lebih mengetahui Ya Allah….. Ya Allah, perbaikilah urusan agamaku yang menjadi pegangan bagi setiap urusanku, perbaikilah duniaku karena di sinilah urusan kehidupanku…. Perbaikilah akhiratku, yang ke sanalah aku akan kembali, jadikanlah hidupku ini sebagai tambahan kesempatan untuk memperbanyak amal kebajikan, dan jadikanlah kematianku sebagai tempat peristirahatan dari setiap kejahatan.
    Ya Allah, anugerahilah kami sebagian dari rasa takut dan segan kepada-Mu, yang bisa menjadi penghalang antara diri kami dengan perbuatan maksiat terhadapMu. Anugerahilah kami ketaatan kepadaMu, yang dapat mengantar kami ke surgaMu. Berilah kami keyakinan agar kami sanggup menghadapi segala cobaan di dunia ini.
    Ya Allah, teguhkanlah pendengaran kami, mata kami, kekuatan hati kami, kesehatan kami, selagi Engkau masih memberi kami hidup. Jadikanlah kehidupan ini sebagai nikmat yang besar bagi kami. Jadikanlah pem-balasan kami hanya kepada orang-orang yang berbuat aniaya terhadap diri kami. Dan tolonglah kami dari orang-orang yang memusuhi kami…. Janganlah Engkau jadikan musibah menimpa agama kami, amal ibadah kami, Ya Allah …. dan janganlah Engkau jadikan duniawi sebagai cita-cita dan tujuan utama dalam mengamalkan ilmu kami. Dan janganlah Engkau berikan kekuasaan pada mereka yang tidak memiliki belas kasihan terhadap sesama…. Ya Allah, terimalah doa dan taubat kami, hilangkanlah kekhawatiran kami, kabulkanlah doa-doa kami….. Ya Allah, tegarkanlah argumentasi kami, pertajamkan pembicaraan kami, tajamkan ilmu yang Engkau titipkan kepada kami. Tuntunlah hati kami agar kami dapat terhindar dari sifat iri, dengki, sombong, tamak, serakah, dan jadikanlah kami golongan orang-orang beriman dan hilangkanlah perasaan angkara murka yang menyelimuti kehidupan kami Ya Allah….. Amin…. Amin… Amin…. YRA.
  • Rt Anna Rofiah Cepat sembuh ya Bunda sayang..utk segera berkarya kembali..banyak yang butuh pertolongan Bunda Lia…banyak yang masih butuh perhatian Bunda…jangan menyerah ya Bund…gurihnya rasa sakit yang Bunda rasakan..hanyalah ujianNya…dan sy yakin Bunda dapat melewati semua ini dgn tawadhu… Bunda seorang wanita baik dan welas asih…Allah pun akan memberikan yang terbaik pula utk Bunda… Semoga Allah memberikan kesembuhan dan sehat sempurna utk Bunda…amiin….
  • Ratna TiTi Widowati Aamiin…, semoga Allah memberikan kesembuhan yg sesembuh sembuhnya dan mencabut penyakitnya dari Bunda
    Wa’alaikumusallam wr.wb
  • Abdul Lathif .
    Robbana, walaa tahmil ‘alaina isronka maa hamaltahu ‘alalladziina min qoblina ……….
    Robbanaa walaa tuhammilna maa laa thoqota lana bihh….. Wa’fu ‘anna waghfir lana war hamna…… Anta maulaana fanshurna ‘alal qoumil kaafiriin………
  • Gunartoto Toto · Friends with Yustin Gya

    bunda dengan semangat dan ihtiar semua akan sembuh, tapi sakit apa bunda bisa di inbok
  • Mandor Klungsu · Friends with Jamilah Jami and 3 others

    Semoga dicabut rasa sakitnya dgn belaian Rahman dan Rahim’NY Amiin Yaa Robbal’alaminnnnnn
  • Jati Bancar Aamiien….
    Sami sami njih Bund,Mnawi kula anggenipun sesrawungan katah lepat lan luputipun kula nyuwun agunge pangaksami.Salam Santun lan Taklim saking kula…
    Jackqori.
  • Bunda Lia Saudara-saudariku yang terkasih sungguh rasa kasihku mengajakku untuk menulis … sekali lagi aku minta maaf yg sebesar2nya bila dalam ucap aku tak sopan… dalam pergaulan aku menyinggung perasaan… sungguh aku sayang semua… ijinkan ku doakan untuk panjenengan semua… dan kita mohon cahaya dari kebesaran Allah SWT… Ya Allah, Engkau adalah Tuhanku, tiada tuhan yang patut disembah melainkan Engkau, yang telah menciptakan diri kami. Kami adalah hambaMu, dan kami berada dalam perintah serta perjanjianMu, yang dengan segala kemampuan kami perintahMu kami laksanakan. Kami berlindung kepadaMu dari segala kejelekan yang kami perbuat kepadaMu….. Engkau telah mencurahkan nikmatMu kepada kami, sementara kami senantiasa berbuat dosa, maka ampunilah dosa-dosa kami. Sebab tak ada yang dapat mengampuni dosa dan kesalahan kecuali Engkau, Ya Allah . .
    Ya Allah, berilah keselamatan pada badan kami . .
    Ya Allah, berilah keselamatan pada pendengaran kami . .
    Ya Allah, berilah keselamatan pada penglihatan kami . .
    Ya Allah, berilah keselamatan pada perbuatan kami . .
    Ya Allah, kami berlindung kepadaMu dari kekufuran dan kekafiran.
    Ya Allah, kami berlindung kepadaMu dari siksa kubur . .
    Tiada tuhan yang patut disembah kecuali Engkau, ya Allah . . .
    Allahumma innaka afuwwun karīm. Tuhibbul afwa, fa’fuanna.
  • Rt Anna Rofiah Aamiin Yaa Robbal Alamiin..
  • Mandor Klungsu · Friends with Jamilah Jami and 3 others

    Amiin Yaa Robbal’alamin..Tks atas doa bersama ini…wassalam
  • Jati Bancar Aamiien…ya Robbal’alamiien…
  • Gunartoto Toto · Friends with Yustin Gya

    bunda jdi sedih, ga kuat baca isi hati bunda
  • Ilmi Bewok · Friends with Maung Sumatera and 154 others

    sakit apa bunda ?
  • Pramodya Bagos Larno Wonogiri Alloh pasti akan memberikan yng terbaik tuk Bunda…
    Ila hadroti Ya sulton Aulia Abdul Qodir jaelani wa syayikhinal muhkharom syeah Ahmad sohibul wafa taju’ul Arifin. Alfatihah
  • Kenanga Sariayu Amin amin terima kasih atas doa doanya,,,, semoga Jeng Lia cepat sembuh dan harus kuat. JENG LIA SAKIT APA SIE ? Mba sedih baca tulisan2annya… salam mlm minggu semoga Jeng Lia selalu dalam Rachmat serta Lindungan Allah SWT selalu ,,Amin.
  • Kenanga Sariayu Salam sayang dan rindu selalu.. hug & kisses
  • Misterr Jeans Sang Kinasih Do,aq slalu ntuk ksehatan Ibunda.. Salam kasihq slalu..
  • Dedy Anggoro LAHAULAWALAQUWWATA ILLABILLAHIL ALIYIEL ADZIEM…..
    BiSMILLAH…
    FALYAUMA LAA TUDHLAMU NAFSUN SYAI-AW WA LAA TUJZAUNA ILLA MAA KUNTUM TA’MALUUN..
    (Maka Pada Hari Itu Seseorang Tidak akan Dirugikan Sedikitpun,Dan Kamu Tidak Di balasi,Kecuali Dengan Apa Yang telah Kamu Kerjakan..”) S.YAssin Ayat 54.
    Yaa ROBBUL IDZATI..
    Tak ada yg lebih sayang selain DIRI MU..
    Tak ada yg lebih Cinta selain DIRI MU…
    Dan Tak ada yg lebih Bisa Selain DIRI MU..
    Karena Engkau lah segala galanya bagi Kami…
    Engkaulah Orang tua kami..
    Engkaulah Guru Kami..
    Engkaulah Pebimbing Kami..
    Engkaulah Penerang Kami..
    Engkaulah Matahari kami..
    Itu ku Akui karena ENGKAU. Adalah TUHAN …Kami..
    Malem ini ku memohon kepada MU..di malam dan bulan MU yg engkau berkahi..
    Sebuah kesembuhan dan ridho dari MU untuk Bunda LIA..yg menunggu balasan cinta dari MU…”
    Demi bulan rajab..bulan nya Engkau..”
    Demi para Rojabbiyun yg Doa nya selalu KAU kabulkan…
    Semoga yang MAHA CINTA”
    Akan mengabulkan DoA sang pecinta..”
    Semoga cepat sembuh bunda LIA..”
    Salam RAHAyU.”
  • Anggrek Cendana · 457 mutual friends

    jangan berputus asa dari rahmat karunia ilahi
  • Adrian M Ken what ever that says i am with u
  • Adrian M Ken more power to u..
  • Indra Gunawan · Friends with Bang Away and 22 others

    Jika kita belum Ikhlas maka kita ga akan kembali… Hayatulllah Al Insan…
  • Ki Buyut Sleman Semoga Allah memberikan yg terbaik kpd saudaraku Bunda Lia; Aamiin yaa Robbal’alamiin.
  • Gendheng Sjaty · 2 mutual friends

    Semoga tuhan memberi yg jalan terbaik.
    Amin.
  • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka mt pagi Bunda ayu, ap lagi yg membuatnya bunda sakit…?
  • Yudhi Chan · Friends with Tania Ella and 3 others

    Allah Tidak akan menguji seorg hamba,kecuali Allah sayang..
  • Rahmatsubada Deni Aamiin..slm sjhtera Bunda yg smkin cntk kharismatik.
  • Bambang Setiawan · Friends with Marwoto Adi

    Penyejuk hati adalah ke IKHLAS an.Sesungguhnya semua didunia yang kita miliki hanyalah TITIPAN yang se waktu waktu akan dititipkan juga ke orang lain. Milik kita yang sebenarnya adalah AMAL dan IBADAH kita yang akan menemani kita di akhir nant .. semoga Bunda Lia termasuk dalam orang yang mukhlisah…. amiiin …
  • Hade Haerudin Hanya sabar dan terus tawakal yg mampu mengembalikan perih menjadi sebuah nikmat,..
  • Aring Sukaton Menerima dan mensyukuri cobaan , adalah hal yg bijak , karena Alloh tak akan menguji diluar kemampuan mu ,

    Semua akan kembali pada Nya, tapi jgn putus asa , jalani kehidupan dgn tetap mengingat Tuhanmu !
  • Sarjono Imam Engkau yang malam ini hatinya sedang terluka dan kecewa, katakanlah ini …

    Tuhanku Yang Maha Penyayang,

    Hatiku sedang terluka dan kecewa.

    Aku tahu aku harus menerima kemungkinan
    datangnya kekecewaan,
    tapi aku harus lebih meyakini kepastian
    pemenuhan harapan.

    Harapan adalah kekuatan
    untuk meringankan bebanku,
    karena harapanku adalah jembatan
    yang menghubungkan antara satu doa
    dengan doaku berikutnya.

    Tuhan, aku hanya berharap kepadaMu.

    Keluarkanlah hatiku dari kesedihan ini.

    Aamiin

    Mario Teguh
  • Johan Kusuma setiap penyakit ada obatnya..kecuali penyakit tua..sebaik2nya obat adlh keimanan&ketaqwaan..jdkan sabar&shalat sbg penolong..mengingat mati itu obat..membaca alqur’an itu obat..ingat ALLAH/ZIKRULLAH itu obat..shalawat itu obat..berbuat baik itu obat..silaturahmi itu obat.berpuasa itu obat..
  • Roro Widjayanti Achmad Semoga Allah mengabulkan doa doa yg sll di mohonkan bagi kesembuhan diajeng tersayang… Salam sayang n kangen tuk dindaku bunda Lia..
  • Upik Nadzir ya Allah angkatlah sakitnya,ampunilah dosanya,aamiin
  • Kang Irin Walaikum salam bunda… Amin.. smoga bunda diberi kesabaran…
  • Selo Ajie Songgo Buwono semakin tinggi tinggi derajat sesorang akaan semakin berat juga Allah dalam memberi ujian, tanpa ujian tidak akan mungkin manusia akan naik satu tingkat derajatnya, jadi berbahagialah dinda karena telah terpilih mendapat ujian itu.. semoga tetap tawakaltu ‘Alalah dan Lahaula wala quwwata illa billah…. sugeng dalu salam kasih .. rahayuu
  • Pro Yamin HIdup…ada 4 pertanyaan…(Jauh,dekat,ringan,berat) nikmati hari ini…n hapyy…tp jgn jauh dari Allah….
  • Dini Pryanti Sakit itu mengurangi dosa ?!.
  • Kekuatanmatahati senyumnya mana kak ..
  • Kekuatanmatahati “Apabila suatu urusan diserahkan kepada orang yang bukan ahlinya, maka tunggulah kehancurannya”.
    (Hadith riwayat al-Bukhari)
  • Rizwan Amin Ogak entok muni ngno mbak, manusia memang harus tawakal dalam menghadapi hidup, sesungguhnya ALLAH maha penyayang mbak, ALLAH menguji hambanya karena ALLAH sayang kepada hambanya, karena dengan ujian itulah manusia haruslah bersabar , bersyukur atas segala nikmat NYA, dan hidup juga harus dipertahankan karena ALLAH tidak akan suka orang yg berputus asa dalam ujiannya,,
  • Channel Point · Friends with Aba Umar and 7 others

    panas api menbakar.dingin nya air ntuk menyejukan,ada siang ada malam
  • Syahwir Papude Dinda Bunda Lia .. Salaam .. Insya Allah DIA YANG MAHA “ALIM senantiasa selalu Menolong dan Melindungi dinda sekeluarga disini .. Salaam Hormat, Kasih dan Santun kanda dari Padang Panjang

Posted on Juni 10, 2013, in Kumpulan Doa Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: