KABULKAN PERMOHONANKU YA RABBI….

Assalamu’alaikum wR wB…. atas per,imtaan beberapa saudara kita… karena permasalahan yang menghimpit… dan kini mari kita bersama ikut mendoakannya sekaligus mendoakan diri kita juga…. Bismillahirrahmanirrahim.
Ya Ilahi…Ya Robb, Junjunganku, Pelindungku, Tuhanku… Sekiranya aku dapat bersabar menanggung siksa –Mu…. Mana mungkin aku mampu bersabar berpisah dari –Mu…. Dan seandainya aku dapat bersabar menahan panasnya api –Mu….Mana mungkin aku bersabar tidak melihat kemuliaan –Mu
Mana mungkin aku tinggal di neraka padahal harapanku hanya maaf –Mu
Demi kemuliaan –Mu, Wahai Junjunganku dan Pelindungku…. Aku bersumpah dengan tulus….Sekiranya Engkau biarkan aku berbicara disana…. Ditengah penghuninya, aku akan menangis…. Tangisan mereka yang menyimpan harapan…. Aku akan menjerit…. Jeritan mereka yang memohon pertolongan
Aku akan merintih…. Rintihan orang yang kehilangan…. Sungguh, aku akan menyeru –Mu….. Dimana pun Engkau berada…. Wahai Pelindung kaum mukminin….Wahai tujuan harapan kaum arifin…. Wahai Pelindung kaum yang memohon perlindungan…. Wahai Kekasih kalbu para pencinta kebenaran…. Wahai Tuhan seru sekalian Alam ….Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya …..Ya Robb, sesungguhnya dosa-dosaku tak akan kekal kecuali harapan akan ampunan-Mu. Telah Aku hadapkan di depanku suatu penghalang, lalu aku memohon kepada-Mu sesuatu yang tak layak bagiku untuk Kau perkenankan, berdoa kepada-Mu sesuatu yang tak layak bagiku untuk Kau iijabahi, dan merendahkan diri kepada-Mu dengan sesuatu yang tak layak di hadapan-Mu. Namun bagi-Mu tidak tersembunyi keadaanku walaupun tersembunyi bagi manusia untuk mengetahui persoalanku yang sebenarnya…… Ya Robb, jika rizkiku ada di langit turunkan, jika ada di bumi keluarkan, jika jauh dekatkan, jika dekat mudahkan, jika sedikit perbanyaklah, dan berkahi aku di dalamnya….. Aminnn.
Foto: Assalamu'alaikum wR wB.... atas per,imtaan beberapa saudara kita... karena permasalahan yang menghimpit... dan kini mari kita bersama ikut mendoakannya sekaligus mendoakan diri kita juga.... Bismillahirrahmanirrahim.

Ya Ilahi...Ya Robb, Junjunganku, Pelindungku, Tuhanku... Sekiranya aku dapat bersabar menanggung siksa –Mu.... Mana mungkin aku mampu bersabar berpisah dari –Mu.... Dan seandainya aku dapat bersabar menahan panasnya api –Mu....Mana mungkin aku bersabar tidak melihat kemuliaan –Mu
Mana mungkin aku tinggal di neraka padahal harapanku hanya maaf –Mu
Demi kemuliaan –Mu, Wahai Junjunganku dan Pelindungku.... Aku bersumpah dengan tulus....Sekiranya Engkau biarkan aku berbicara disana.... Ditengah penghuninya, aku akan menangis.... Tangisan mereka yang menyimpan harapan.... Aku akan menjerit.... Jeritan mereka yang memohon pertolongan
Aku akan merintih.... Rintihan orang yang kehilangan.... Sungguh, aku akan menyeru –Mu..... Dimana pun Engkau berada.... Wahai Pelindung kaum mukminin....Wahai tujuan harapan kaum arifin.... Wahai Pelindung kaum yang memohon perlindungan.... Wahai Kekasih kalbu para pencinta kebenaran.... Wahai Tuhan seru sekalian Alam ....Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya .....Ya Robb, sesungguhnya dosa-dosaku tak akan kekal kecuali harapan akan ampunan-Mu. Telah Aku hadapkan di depanku suatu penghalang, lalu aku memohon kepada-Mu sesuatu yang tak layak bagiku untuk Kau perkenankan, berdoa kepada-Mu sesuatu yang tak layak bagiku untuk Kau iijabahi, dan merendahkan diri kepada-Mu dengan sesuatu yang tak layak di hadapan-Mu. Namun bagi-Mu tidak tersembunyi keadaanku walaupun tersembunyi bagi manusia untuk mengetahui persoalanku yang sebenarnya...... Ya Robb, jika rizkiku ada di langit turunkan, jika ada di bumi keluarkan, jika jauh dekatkan, jika dekat mudahkan, jika sedikit perbanyaklah, dan berkahi aku di dalamnya..... Aminnn.
  • Anda, Kriston Rasmanto, Boz Akbar, dan 111 orang lainnya menyukai ini.
  • Setyowati Setyowati Ass.ww. Selamat Pagi Bunda Lia.. Terimakasih Kiriman Doa Beserta Pencerahannya.. @Selamat Pagi Kanda Agung Pambudi Beserta Seluruh Yg Hadir Dipencerahan Bunda Dipagi Ini. SEMOGA BERBAHAGIA SEMUANYA. Amin. Salam Kasih Takzim.. RAHAYU. Wasalam.
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Radzi Saad itulah harapan kita semua mas… saya hanyalah sekedar membantu saudara2 kita semampu kita mas… untuk itu segalanya kita serahkan pada Allah SWT…. selamat pagi mas salam kasih selalu..
  • Bunda Lia Hemmm mbak Bety…mas Eko… salam dan berkah semoga milik kita bersama njih mbak Bety….Amin.
  • Hesti Sulistyaningsih Aamiin aamiin aamiin Ya Allah Ya Kariim..
  • Bunda Lia Kita semua … untuk kita semua….agar kita tidak berputus asa dalam berdoa. Mengapa demikian? Karena nafsu manusia seringkali muncul ketika Allah menunda ijabah atau pengabulan doa-doa kita. Dalam kondisi demikian manusia seringkali berputus asa, dan merasa bahwa doanya tidak dikabulkan. Sikap putus asa itu disebabkan karena manusia merasa bahwa apa yang dijalankan melalui doanya itu, akan benar-benar memunculkan pengabulan dan Allah.Tanpa disadari bahwa ijabah itu adalah Hak Allah bukan hak hamba. Dalam situasi keputusasaan itulah hamba Allah cenderung mengabaikan munajatnya sehingga ia kehilangan hudlur (hadir) bersama Allah….
  • Bunda Lia Hesti say salam kangen say…
  • Setyowati Setyowati Amin.. Amin.. Ya Robbal Alamin.., Amin.. Terimakasih Doanya Bunda.. Salam Takzim… RAHAYU.
  • Saliqun Nafs Amin..
    Yaa robbal’alamin
  • Siwi Marthin Amin Ya Robb. Semoga doa ini dikabulkanNya. Selamat pagi bun,mawar dan kupu warna pink bagus bngt. Salam.
  • Bunda Lia Songgo Buwono Tipikal manusia dalam konteks berdoa ini ada tiga hal:

    Pertama, seseorang menuju kepada Tuhannya dengan kepasrahan total, sehingga ia meraih ridha-Nya. Hamba ini senantiasa bergantung dengan-Nya, baik doa itu dikabulkan seketika maupun ditunda. la tidak peduli apakah doa itu akan dikabulkan dalam waktu yang panjang atau lainnya.

    Kedua, seseorang tegak di depan pintu-Nya dengan harapan penuh pada janji-Nya dan memandang aturan-Nya. Hamba ini masih kembali pada dirinya sendiri dengan pandangan yang teledor dan syarat-syarat yang tidak terpenuhi, sehingga mengarah pada keputusasaan dalam satu waktu, namun kadang-kadang penuh harapan optimis. Walaupun hasratnya sangat ringan, toh syariatnya menjadi besar dalam hatinya.

    Ketiga, seseorang yang berdiri tegak di pintu Allah namun disertai dengan sejumlah cacat jiwa dan kealpaan, dengan hanya menginginkan keinginannya belaka tanpa mengikuti aturan dan hikmah. Orang ini sangat dekat dengan keputusasaan, kadang-kadang terjebak dalam keragu-raguan, kadang-kadang terlempar dijurang kebimbangan. Semoga Allah mengampuninya.
  • Bunda Lia Songgo Buwono Sama2 mbak Bety salam untuk keluarga mbak…
  • Setyowati Setyowati Subhaanallaah.. Walhamdulillah… Amin.. Amin.. Ya Allah.. Amin.. Amin.. Ya Robbal Alamin…
  • Bunda Lia Songgo Buwono Assalamu’alaikum Mas Eddy … salam kangen penuh kasihku… selamat bekerja mas… doaku tak akan lepas darimu.
  • Setyowati Setyowati Subhaanallaah.. Walhamdulillah… Amin.. Amin.. Ya Allah.. Amin.. Amin.. Ya Robbal Alamin…
  • Bunda Lia Songgo Buwono Siapa pun yang tidak menyerahkan pilihannya dengan suka rela kepada Allah Ta’ala, maka orang tersebut terkena istidraj (sanjungan yang terhinakan). Orang tersebut termasuk golongan mereka yang disebut oleh Allah: “Penuhilah kebutuhannya, karena Aku benci mendengarkan keluhannya.” Tetapijika seseorang memasrahkan pada pilihan Allah, bukan pilihan dirinya, maka otomatis doanya telah terkabul, walaupun beium terwujud bentuknya. Sebab amal itu sangat tergantung pada saat akhirnya.
  • Saliqun Nafs Begitu juga adaku disini
    Bersama sapa lembut doamu dlm dadaku
    Luv u__
  • Setyowati Setyowati Amin.. Amin.. Ya Robbal Alamin….
  • Bunda Lia Songgo Buwono Amin.. makasih mas Eddy kita sama2 berdoa untuk keutuhan… dan selalu berada dijalan-Nya Amin.
  • Bunda Lia Songgo Buwono Hanya Allah yang menjamin ijabah doa itu menurut pilihan-Nya pada kita, bukan menurut pilihan selera kita, kelak pada waktu yang dikehendaki-Nya, bukan menurut waktu yang kita kehen-daki.”
    Seluruh doa hamba pasti dijamin pengabulannya. Sebagaimana dalam firman Allah :
    “Berdoalah kepada-Ku, niscaya Aku akan mengabulkan bagimu. “

    Allah menjamin pengabulan itu melalui janji-Nya. Janji itu jelas bersifat mutlak. Hanya saja dalam ayat tersebut Allah tidak menfirmankan dengan kata-kata, “menurut tuntutanmu, atau menurut waktu yang engkau kehendaki, atau menurut kehendakmu itu sendiri.”

    Dalam hadits Rasutullah SAW bersabda: “Tak seorang pun pendoa, melainkan ia berada di antara salah satu dari tiga kelompok ini: Kadang ia dipercepat sesuai dengan permintaannya, atau ditunda (pengka-bulannya) demi pahalanya, atau ia dihindarkan dari keburukan yang menimpanya.”
  • Hasanudin Hasan Aamiin Ya Rabbal Alamiin…terima kasih bunda kiriman doanya…..mudah2an bunda sudah sembuh dari sakitnya…..aamiin….met pagi bun….
  • Siwi Marthin Semoga Allah senantiasa memberi kita kemudahan disetiap persoalan. Amin.
  • Setyowati Setyowati Amin.. Amin.. Amin.. Ya Robb’
  • Wulandari Muis Amin amin amin Allohumma amin
  • Bunda Lia Songgo Buwono Dalam hadits lain disebutkan, “Doa di antara kalian bakal di ijabahi, sepanjang kalian tidak tergesa-gesa, (sampai akhirnya) seseorang mengatakan, “Aku telah berdoa, tapi tidak diijabahi untukku. “

    Dalam menafsiri suatu ayat “Telah benar-benar doa kalan berdua di ijabahi” maksudnva baru 40 tahun diijabahi doanya. Menurut Syekh Abul Hasan asy-Syadzili, perihal firman Allah: “Maka hendaknya kalian berdua istiqamah”, maksudnya adalah “tidak tergesa-gesa”. Sedangkan ayat, “Dan janganlah kalian mengikuti jalannya orang-orang yang tidak mengetahui”, maksudnya adalah orang-orang yang menginginkan agar disegerakan ijabah doanya. Bahwa ijabah doa itu diorientasikan pada pilihan Allah, baik dalam bentuk yang riil ataupun waktunya, semata karena tiga hal.
  • Bunda Lia Songgo Buwono Pertama, karena kasih sayang dan pertolongan Allah pada hamba-Nya. Sebab Allah Maha Murah, Maha Asih dan Maha Mengetahui. Dzat Yang Maha Murah apabila dimohon oleh orang yang memuliakan-Nya, ia akan diberi sesuatu yang lebih utama menurut Kemahatahuan-Nya. Sementara seorang hamba itu pada dasarnya bodoh terhadap mana yang baik dan yang lebih bermashlahat. Terkadang seorang hamba itu mencintai sesuatu padahal sesuatu itu buruk baginya, dan terkadang ia membenci sesuatu padahal yang dibenci itu lebih baik baginya. Inilah yang seharusnya difahami pendoa.
  • Bunda Lia Mas Hasanudin selamat pagi salam kasih mas… doaku kan selalu menyapa keluarga di Bandung mas.
  • Aiman Yiman Rahayu smua,
    Dgn 3 konteks do’a di atas aku kira2 termasuk ngikut konteks yg keberapa ya bunda,?
    Hehe..
  • Bunda Lia Mbak Siwi… bagaikan kita belajar disekolah setiap guru memberi pertanyaan selalu ada jawaban… apa bila murid tak mampu … tentu guru akan membantu….. he he he selamat pagi saudaraku… aku kangen.
  • Bunda Lia Matur nuwun mbak Wulan selamat pagi salam kasih…
  • Bunda Lia Songgo Buwono Kedua, bahwa sikap tergantung pada pilihan Allah itu merupakan sikap yang bisa mengabadikan hukum-hukum ubudiyah, di samping lebih mengakolikan wilayah rububiyah. Sebab manakala suatu ijabah doa itu tergantung pada selera hamba dengan segala jaminannya, niscaya doa itu sendiri lebih mengatur Allah. Dan hal demikian suatu tindakan yang salah.

    Ketiga, doa itu sendiri adalah ubudiyah. Rahasia doa adalah menunjukkan betapa seorang hamba itu serba kekurangan. Kalau saja ijabah doa itu menurut keinginan pendoanya secara mutlak, tentu bentuk serba kurang itu tidak benar. Dengan demikian pula, rahasia taklif (kewajiban ubudiyah) menjadi keliru, padahal arti dari doa adalah adanya rahasia taklij’itu sendiri. Oleh sebab itu, lbnu Athaillah as-Sakandari menyatakan pada wacana selanjutnya:

    “Janganlah membuat dirimu ragu pada janji Allah atas tidak terwujudnya sesuatu yang dijanjikan Allah, walaupun waktunya benar-benar nyata.”
  • Siwi Marthin sama bun,smg kita ketemu lg dalam keadaan segar bugar dan ceria. bun kuliah paginya pas…cocok.
  • Sang Iblis Amin Amin Amin Ya Robb___
  • Bunda Lia Rahayu mas Aiman Yiman xixixixxixiiii xixixixixi kita semua tak luput didalamnya mas… he he he selamat pagi saudaraku terkasih… aku rasa setelah baca doa mas Aiman Yiman tersenyum sambil berkata …ahhaaaaa bunda nyindir nih….
  • Bunda Lia He he he mbak Siwi xixixixixixi…
  • Bunda Lia Songgo Buwono Maksudnya, kita tidak boleh ragu pada janji Allah. Terkadang Allah memperlihatkan kepada kita akan terjadinya sesuatu yang kita inginkan dan pada waktu yang ditentukan. Namun tiba-tiba tidak muncul buktinya. Kenyataan seperti itu jangan sampai membuat kita ragu-ragu kepada janji Allah itu sendiri. Allah mempunyai maksud tersendiri dibalik semua itu, yaitu melanggengkan rububiyah atas ubudiyah hamba-Nya. Syarat-syarat ijabah atasjanji-Nya, terkadang tidak terpenuhi oleh hamba-Nya. Karena itu Allah pun pernah menjanjikan pertolongan kepada Nabi-Nya Muhammad SAW dalam perang Uhud dan Ahzab serta memenangkan kota Mekkah. Tetapi Allah menutupi syarat-syarat meraih pertolongan itu, yaitu syarat adanya sikap “merasa hina” di hadapan Allah yang bisa menjadi limpahan pertolongan itu sendiri. Sebab Allah berfirnian dalam At-Taubah: “Allah benar-benar menolongmu pada Perang Badar, ketika kamu sekalian merasa hina “.

    Kenapa demikian? Sebab sikap meragukan janji Allah itu bisa mengaburkan pandangan hati kita terhadap karunia Allah sendiri. As-Sakandari meneruskan:

    “Agar sikap demikian tidak mengaburkan mata hatimu dan meredupkan cahaya rahasia batinmu”.
  • Bunda Lia Mas Arie… he he he mat pagi mas… salam kasih.
  • Bunda Lia Sillaku say… opo wis lali tenan wong ayu sing tak antu2…
  • Aiman Yiman Hehe….,
    Btl bund.
    Dlm hatipun bermacam pertanyaan,
    Hehe,..
  • Hasanudin Hasan Aamiin…..ia bunda terima kasih doanya bunda yg baik hati…..mudah2an bunda serta keluarga di Jogja selalu dalam lindungan Allah SWT….aamiin.
  • Wellcomm Shop ….terima kasih atas doa paginya …. smoga hari ini kita sekalian dicukupkan rezekinya ….. Amien YRA.
  • Bunda Lia Bahwa disebut di sana padanya pengaburan mata hati dan peredupan cahaya rahasia batin, karena sikap skeptis terhadap Allah itu, akan menghilangkan tujuan utama dan keleluasaan pandangan pengetahuan dibalik janji Allah itu….
  • Wulandari Muis Pagi juga mbLia…mbSiwi salam kangen ku tuk kalian
  • Sang Iblis Semoga Tuhan memberkahi___ Salam Kasihku.
  • Setyowati Setyowati Subhaanallaah.. Amin.. Amin.. Amin.. Ya Robbal Alamin…
  • Sila Sadewa Sadar kog bun , eh eleng lg padat matrikulasi ….. !!!
  • Bunda Lia Songgo Buwono Saudaraku dan poro kadang kang kinasih…., hidup ini ternyata,tidak sekedar mengejar cita-cita pribadi saja… Di luar sana masih banyak orang tidak punya rumah…Masih banyak orang yg bahkan tidak tahu apakah besok pagi dia masih bisa makan….Masih banyak anak-anak yang bahkan tidak tahu sampai kapan mereka akan terus tidur beratapkan langit yang bahkan terkadang memuntahkan air dan beralaskan tanah yang keras…Masih banyak mereka yang masa depannya tidak jelas….Tapi sayangnya kita sering lupa akan hal itu

    Seringkali kita hanya ingat dan berempati hanya saat penderitaan mereka disodorkan depan muka kita. Selebihnya, mungkin kita lupa. Padahal seharusnya kita lah yang mencari tahu. Kita yang mencari fakta-fakta, bukan menunggu untuk ditemukan oleh fakta. Tapi sayangnya, kenyataan yang sering terjadi adalah kita hanya menunggu….
  • Sang Iblis Selamat pagi Mba Wulan, Mba Siwi, serta untuk semua yg telah hadir disini__ Selamat beraktivitas__ Rahayu__ Salam Kasih Dan Hormatku.
  • Bunda Lia Songgo Buwono Xixixixixixixxi mas Aiman…. maaf ya tidak bermaksud…. akupun berada dalam konteks… katanya kita hidup kalau tak punya Hutang bekerja kurang semangat he he he … salam ku selalu doaku untuk kita semua…
  • Bunda Lia Songgo Buwono Aminnn mas Hasanudin…. terimakasih.
  • Bunda Lia Songgo Buwono He he he mas Budi… ya benar mas biar kita bisa mencicil hutang kita he he he salam kasih …. agar sedikit demi sedikit berkurang hutang kiat… selamat pagi saudaraku… doaku selalu.
  • Awan Baraya Full pagi mbak..pagi semua..selamat pagi indonesia..pagi kamis terasa manis saat kuterbangun kudapati lantunan doa darimu untuk kami semua..amin allah humma amin..
  • Bunda Lia Songgo Buwono Mbak Wulan … he he he punya hutangkah dirimu…???
  • Bunda Lia Sillaku yg jelas aku kangen….
  • Bunda Lia Misalnya…. Masih banyak mereka yang tidak mandi karena alasan-alasan yang mungkin bagi kita mudah saja, seperti air bersih, sabun, dll. Sedangkan kita pun mungkin secara sadar maupun tidak sering membuang-buang air bersih atau memiliki banyak sabun yang tidak terpakai. Masih banyak mereka yg tidak memiliki baju selain yang menempel di tubuh mereka dan kita masih sempat mengeluh ngeluh karena baju kotor yang menumpuk? Ingatlah kawan..itu artinya kita beruntung memiliki banyak baju.

    Masih banyak mereka yang tidak memiliki orang tua dan kita terkadang sering menggerutu hanya karena ditegur orang tua?
    Ingatlah kawan..itu artinya kita beruntung karena masih diizinkan Allah untuk mewujudkan rasa sayang dan membalas kebaikan orang tua kita.
    Seringkali kita mengeluh dan mengomel karena kelelahan berjalan kaki. Ingatlah kawan..itu artinya kita masih punya kaki dan tubuh yang berfungsi dengan baik…. bukankah begitu… kenapa suruh doa dan bersyukur saja sulitnya minta ampun…???
  • Wulandari Muis Pagi juga msArie salam sejahtera
  • Abdul Lathif .
    Ya Allah, Tuhan dan Junjunganku….. Yang memeliharaku dari kemiskinan….. Yang melindungiku dari penderitaan…. Yang menluruskanku dari kesesatan….. Yang menyelamatanku dari keterpurukan…. Yang mengangkatku dari kehinaan,..,
    Limpahkanlah Rahmat-Mu pada Mbak Lia…. Yang tulus melantunkan doa sucinya, kepada sesamanya, setiap pagi…..
    Yang berkenan memberikan pencerahan pada sesama di setiap harinya, …..
    Yang ihklas menguraikan pengetahuan–Yang Engkau Anugerahkan–kepada sesama di setiap malam harinya……
    Semua dilakukan dengan ringan tanpa beban, tidak mengharap apa apa….

    Ya Allah, aku berharap kepada_Mu,…. peliharalah kebeningan hatinya,…. angkatlah rasa sakit dan deritanya…. Serta muliakanlah kehidupannya, di dunia dan akirat…
  • Bunda Lia Mas Awan salam kasih…. nah santai mas Awan yang jelas kita berdoa hari ini hingga 3 hari lamanya mau tak isi doa untuk yang namanya hutang dan rejeki… dengan siraman perjalanan hidup…
  • Wulandari Muis Hehehe…mbLia akeh banget doakan ya ndang sah utang ku hehehehe utang karo sing gae urep yo akeh
  • Bunda Lia Songgo Buwono Mas Lathif…. mbak Wulan… he he he maaf mungkin aku ceplas-ceplos karena akupun gemes utang kok nggak lunas2 he he he
    Apapun yang terjadi..Seburuk apapun keadaan kita,,cobalah kita pandang dari sudut pandang yang berbeda…Dan kita akan menemukan dan pada akhirnya mengerti cara Allah menyayangi, mendidik, dan memberi yang terbaik untuk kita…Because we are loved
    Tapi kenapa kita sering lupa? Kenapa kita sering tidak berinfaq jika tidak diminta? Kenapa tidak mencari tahu di mana kita bisa berinfak?
    Saudaraku… poro kadangku semua.. Hidup tidak hanya bersemangat berprestasi dalam bidang akademik, organisasi, atau pekerjaan
    Semua itu bagus sekali namun semangat dan prestasi luar biasa itu tidak ada artinya bila implementasinya sama dengan nol…..
    Tidak ada artinya bila ternyata kita sampai lupa dengan orang-orang di luar sana….Mereka yang menjadi korban kemerdekaan yang blum merdeka… Mereka yang menjadi korban para pejabat yg bagai kacang lupa kulitnya itu….Mereka yang terlupakan, mereka yg dibohongi, mereka yg tertindas, mereka yg terjajah oleh ‘kemerdekaan’ negeri ini…. he he he krisis… ekonomi… mental… dan Iman… itulah yg kita hadapi saat ini….
  • Eyang Ibu Gusti jalmo poduko meniko paringana tansah emut, dtng sedoyo polah pekerti sae Gusti nywn pun jagi tutug meniko saking pangucap awon,awit kawulo ngertosi menawi rerasan awon nyatanipun namung ngirangi pahala poduko Gusti, ajari dalem sedoyo tansah syukur smbh nwn menopo sedoyo paring poduko awit, menawi mboten syukur ing manah kawulo tansah kirang terus Gusti paringono pepeling dumateng kawulo berkah lan saged mensyukuri peparing poduko amien salam manis sll
  • Wulandari Muis Ndak pa2 mb semoga Alloh memudahkan segala urusan2 kita dan memberkahi dan meridhoi segala perbuatan kita amin
  • Bunda Lia Saudaraku… sahabatku… teman2ku yang dirahmati Allah…. dipagi ini kita tidak usah merasa kecewa atau sakit hati … lantaran doa Bunda Lia…. ya aku hanya ingin memberi gambaran dan jalan untuk kita semua agar kita tetap dalam konteks yang baik saja kok aku ndak bermaksud menyinggung…. sungguh…akupun tak luput dari panjenengan semua … banyak hutang… dalam kehidupan sekarang dan hutangku untuk bekal nantu masih banyak sekali kekurangan… namun kita dalam keadaan sekarang ini… kita mesti…. Bersyukurlah punya banyak makanan…Banyak sekali orang yg kelaparan di dunia ini
    Di Ethiopia, India, Indonesia, atau bahkan mungkin beberapa meter dari tempat kita duudk saat ini….Jadi ingatlah …….Jangan sampai kita membiarkan makanan membusuk di kulkas atau menjadi basi di dalam lemari / tudung saji….Saudaraku… sahabatku… temanku terkasih..
    Mari kita luangkan waktu..,,untuk bersyukur…Ya, untuk bersyukur
    Karena selalu harus ada waktu untuk bersyukur… Jangan sampai kita bersikap tidak tahu diri… Jangan sampai kita rutin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman namun tidak ingat untuk berterima kasih kepada Allah

    Saudaraku… kadangku kang kinasih semua yang disini … yang sudi komen atau yang hanya kirim jempol……… Mari kita menghargai setiap waktu yang terlewat karena waktu tidak dapat berputar kembali
    Bahkan Leonardo Da Vinci pernah menyatakan keheranannya mengenai manusia yangg sering tidur. Ia berpendapat manusia hidup tersebut seperti orang mati saja karena apa bedanya orang yang msh hidup dengan yang sudah meninggal apabila yang hidup juga tidak melakukan apa-apa /sia-sia?
  • Abdul Lathif .
    @Mbakyu….. Mbak Wulan…. Utang, nyuwun paring, atau apa pun istilahnya terhadap Yang Maha Kuasa adalah dianjurkan…..
    Bahkan kita keliru banget, kalau minta terhadap selain-Nya.
    @Sugeng enjang, Mbakyu, Mbak Wulan…. RAHAYU….
  • Bunda Lia Songgo Buwono Kang Pangeran salam kasihku kang…Rahayu3x…
  • Syahrul Akhyar Amiin…ya Kafi ya Mughni
  • Bunda Lia Songgo Buwono Eyang Ibu mantep raosing manah menawi dongonipun ngagem boso Jawi… wah jian cocok kalian manah…. menawi dalu sak bibaripun maos Yasin Fadilah lajeng surat ikhlas … dongo enjang meniko njih kulo iseni kalian boso Jawi… pokok ipun mantep … kados tetesipun luh meniko kang dawah dateng sajadah injih langkung lego legowo… pasrah… sumarah maring Ke Agunging Gusti…
  • Agus Sholeh Amin amin Ya a Robbal Alamin…..Subhanallah….. wilujeng Bunda……selamat pagi Bunda…… selamat pagi semua sobat sobat fb yang hadir di sini….semoga apa yang menjadi Do’a kita di izinkan oleh Allah ….. Muda mudahan harapan kita semua semoga senantiasa selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dan semoga Do’a Bunda mendapat kan Rahmat Taufiq dan HidayahNYA Amin…….
  • Wulandari Muis Njh msLathif sugeng enjang ugi salam salam salam
  • Bunda Lia Songgo Buwono Saudaraku… sahabatku… teman2ku yang sangat amat aku sayangi…
    Lihat ke negeri Palestina sana… Ke negeri para bayi yang terlahir untuk hidup di surga….Ke negeri yg para penghuninya waspada setiap saat terhadap pengeboman, penjarahan, pembunuhan, dan segala ketidakadilan yg dilakukan oleh orang2 yg mengatasnamakan perebutan kembali tanah milik mereka….Ke negeri yang pedih karena para muslim yg seharusnya bertitel saudara tidak bertindak sepertt saudara /tidak mendukung misalnya. saudaraku… kadangku… Sekali lagi, ingatlah…..Kita harus peka… Selalu lihat ke bawah tapi jangan lupa lihat ke atas juga…Selalu lihat ke depan tapi sesekali jangan lupa untuk menoleh ke belakang juga…In order to be a better person, we can’t improve urself only without caring 4 others Saudaraku……bayangkanlah kesepiannya mereka yang tidak memiliki keluarga, mereka yg dimusuhin, dikucilkan, apalagi kesepian dan kepedihan orang-orang yang ditinggal mati keluarganya yang terbunuh di depan mata mereka….saudaraku terkasih yang selalu ku sayangi… Jangan terlalu sedih walaupun kadang orang suka meremehkan kita… Di belahan dunia di sebelah mana pun, banyak sekali orang-orang terbuang yg mungkin jauuuuhh lebih tersakiti daripada kita.. Mereka dianggap hina… Mereka dipandang rendah
    Entah berapa banyak cacian yg sudah mereka dengar
    Perlakuan kasar yang mereka dapat juga tak terhitung
    Lihatlah semuanya lebih dekat..dan kita akan sadar betapa sempurnanya hidup kita, paling tidak bagi diri kita sendiri….
  • Amri Ahmad Umar @Aamiin Ya Rabbal Alamiin…terima kasih bunda kiriman doanya…..mudah2an semoga Allah mengabulkan….aamiin….slmt pagi bunda….@
  • Bunda Lia Mas lathf bolehlah … tapi jangan melebihi kemampuan kita … kita mesti sadar agar kita tidak terjebak didalamnya… karena yg aku tau …sekarang ini ekor2nya begitulah…
  • Bunda Lia Mas Syahrul Akhyar selamat pagi mas selamat ber-aktifitas… sejahtera selalu.
  • Bunda Lia Mas Agus S.A… he he he matur nuwun njih mas … Amin… Insya Allah mas… dengan kesadaran dan keikhlasan mas….
  • Bunda Lia Mas Amri Ahmad Umar Aminnn… Insya’Allah ya mas kita selalu berharap pada Allah SWT … jadi segala sesuatunya kita kembalikan saja pada Allah mas… Salam kasih… selamat pagi dan doaku selalu. Tak lupa salam kagem keluarga njih mas.
  • Abdul Lathif .
    @Mbakyu : Nvwun injih….
  • Setyowati Setyowati Subhaanallaah.. Amin.. Ya Allah.. Amin.. Ya Allah.. Amin.. Ya Allah.. Amin.. Amin.. Walhamdulillah.. Amin.. Amin.. Amin.. Ya Robbal Alamin…
  • Bunda Lia Songgo Buwono Andai kita mengetahui apa yang aku ketahui, niscaya kalian akan sedikit tertawa dan banyak menangis.Indahnya hidup dengan celupan iman. Saat itulah terasa bahwa dunia bukan segala-galanya. Ada yang jauh lebih besar dari yang ada di depan mata. Semuanya teramat kecil dibanding dengan balasan dan siksa Allah swt.
    Menyadari bahwa dosa diri tak akan terpikul di pundak orang lain
    Siapa pun kita, jangan pernah berpikir bahwa dosa-dosa yang telah dilakukan akan terpikul di pundak orang lain. Siapa pun. Pemimpinkah, tokoh yang punya banyak pengikutkah, orang kayakah. Semua kebaikan dan keburukan akan kembali ke pelakunya.
  • Bunda Lia Songgo Buwono Mas Abdul Lathif he he he… ya kan mas coba banyak sekali orang mengambil jalan sesat bahkan pintas… semua adalah sesat.. karena ulah perbuatan mereka tanpa perhitungan kemampuan… kalau mikirnya terlalu muluk dan gege mongso… yo ngono kuwi…
  • Setyowati Setyowati Amin.. Amin.. Amin.. Ya Allah.. Amin Ya Allah… Amiiinnn..
  • Bunda Lia Songgo Buwono Maha Benar Allah dengan firman-Nya dalam surah Al-An’am ayat 164. “…Dan tidaklah seorang membuat dosa melainkan kemudharatannya kembali kepada dirinya sendiri; dan seorang yang berdosa tidak akan memikul dosa orang lain. Kemudian kepada Tuhanmulah kamu kembali, dan akan diberitakan-Nya kepadamu apa yang kamu perselisihkan.”

    Lalu, pernahkah kita menghitung-hitung dosa yang telah kita lakukan. Seberapa banyak dan besar dosa-dosa itu. Jangan-jangan, hitungannya tak beda dengan jumlah nikmat Allah yang kita terima. Atau bahkan, jauh lebih banyak lagi.

    Masihkah kita merasa aman dengan mutu diri seperti itu. Belumkah tersadar kalau tak seorang pun mampu menjamin bahwa esok kita belum berpisah dengan dunia. Belumkah tersadar kalau tak seorang pun bisa yakin bahwa esok ia masih bisa beramal. Belumkah tersadar kalau kelak masing-masing kita sibuk mempertanggungjawabkan apa yang telah kita lakukan.
  • Lentera Hati amiin… Yra… nasrumminallooh… yg penting bagi kita adalah jgn sampe tersesat di jalan yg lurus…selamat pagii.. Bunda Lia…dan sahabat semua salam kasih.
  • Budi Van Hallen Walaikumsalam…………Den Ayu’,semoga Doanya terkabul, Amin…miss U , trims.
  • Bunda Lia Menyadari bahwa diri teramat hina di hadapan Yang Maha Agung
    Di antara keindahan iman adalah anugerah pemahaman bahwa kita begitu hina di hadapan Allah swt. Saat itulah, seorang hamba menemukan jati diri yang sebenarnya. Ia datang ke dunia ini tanpa membawa apa-apa. Dan akan kembali dengan selembar kain putih. Itu pun karena jasa baik orang lain. Apa yang kita dapatkan pun tak lebih dari anugerah Allah yang tersalur lewat lingkungan. Kita pandai karena orang tua menyekolah kita. Seperi itulah sunnatullah yang menjadi kelaziman bagi setiap orang tua. Kekayaan yang kita peroleh bisa berasal dari warisan orang tua atau karena berkah lingkungan yang lagi-lagi Allah titipkan buat kita. Kita begitu faqir di hadapan Allah swt.

    Seperti itulah Allah nyatakan dalam surah Faathir ayat 15 sampai 17, “Hai manusia, kamulah yang berkehendak kepada Allah; dan Allah Dialah yang Maha Kaya (tidak memerlukan sesuatu) lagi Maha Terpuji. Jika Dia menghendaki, niscaya Dia musnahkan kamu dan mendatangkan makhluk yang baru (untuk menggantikan kamu). Dan yang demikian itu sekali-kali tidak sulit bagi Allah.”
  • Abdul Lathif .
    Sugeng enjang
    @Kakangmas Ali, sugeng makaryo….
  • Setyowati Setyowati Subhaanallaah.. Amin Ya Allah.. Amin Ya Allah.. Amin Ya Allah.. Amin.. Amin.. Amin Ya Robb’..
  • Bunda Lia Menyadari bahwa surga tak akan termasuki hanya dengan amal yang sedikit….Mungkin, pernah terangan-angan dalam benak kita bahwa sudah menjadi kemestian kalau Allah swt. akan memasukkan kita kedalam surga. Pikiran itu mengalir lantaran merasa diri telah begitu banyak beramal. Siang malam, tak henti-hentinya kita menunaikan ibadah. “Pasti, pasti saya akan masuk surga,” begitulah keyakinan diri itu muncul karena melihat amal diri sudah lebih dari cukup.

    Namun, ketika perbandingan nilai dilayangkan jauh ke generasi sahabat Rasul, kita akan melihat pemandangan lain. Bahwa, para generasi sekaliber sahabat pun tidak pernah aman kalau mereka pasti masuk surga. Dan seperti itulah dasar pijakan mereka ketika ada order-order baru yang diperintahkan Rasulullah.

    Begitulah ketika turun perintah hijrah. Mereka menatap segala bayang-bayang suram soal sanak keluarga yang ditinggal, harta yang pasti akan disita, dengan satu harapan: Allah pasti akan memberikan balasan yang terbaik. Dan itu adalah pilihan yang tak boleh disia-siakan. Begitu pun ketika secara tidak disengaja, Allah mempertemukan mereka dengan pasukan yang tiga kali lebih banyak dalam daerah yang bernama Badar. Dan taruhan saat itu bukan hal sepele: nyawa. Lagi-lagi, semua itu mereka tempuh demi menyongsong investasi besar, meraih surga.
  • Hesti Sulistyaningsih Salam kasihku Bunda say.. Jg sanak kadang semua, mohon ijin sy ikut berdoa.. Allahuma inni audzubika minal hammi wal hazani, wa audzubika minal jubni wal bukhli, waaudzubika minal gholabatiddaini wa qohririjaal.. Aamiin, Ya Alloh aku berlindung padamu dari kesusahan, dari kesulitan, dari terhimpitnya keadaan, dan dari jeratan hutang.. laa yukalifullohu nafsan ilaa wus’aha…. (Allah tdk membebani umatnya kec sesuai kemampuannya)
  • Senyum SangMurai Amiiin…sgeng enjing Bunda…matur gung panuwun…..
  • Bunda Lia Mas Jr selamat pagi salam kasih…
  • Bunda Lia Mbak Murai say… salam kasih penuh kangen Ok.
  • Bunda Lia Kang Dullah,hemmm …. wah nek neroko mbok kebakki walau itu tidak enak podho karo serakah. he he he la aku neng ngendi nek kok kebakki kang.
  • Bunda Lia Mas Budi Van Hallen terimakasih salam kasih….
  • Ariyo Hadiwijoyo waalaikum slm wr…aminnn…selamat pagi bunda …mksih …salamku njih…smoga kt smua trmsuk golongan org2 yg beruntung…rahayuu
  • Ariyo Hadiwijoyo selamat pagi saudaraku smua…salam cintaku…smoga tiada kdengkian dn kbencian diantara kt smua…rahayu.
  • Bunda Lia Songgo Buwono Seperti apa siksa neraka, Rasulullah saw. pernah menggambarkan sebuah contoh siksa yang paling ringan. “Sesungguhnya seringan-ringan siksa penghuni neraka pada hari kiamat ialah seseorang yang di bawah kedua tumitnya diletakkan dua bara api yang dapat mendidihkan otaknya. Sedangkan ia berpendapat bahwa tidak ada seorang pun yang lebih berat siksaannya daripada itu, padahal itu adalah siksaan yang paling ringan bagi penghuni neraka.”

    Belum saatnyakah kita menangis di hadapan Allah. Atau jangan-jangan, hati kita sudah teramat keras untuk tersentuh dengan kekuasaan Allah yang teramat jelas di hadapan kita. Imam Ghazali pernah memberi nasihat, jika seorang hamba Allah tidak lagi mudah menangis karena takut dengan kekuasaan Allah, justru menangislah karena ketidakmampuan itu…. matur suwun…. masih mau mendengar dan membaca ini semua….
  • Kang Edy Yusuf Ritonga Amin Ya Robbi..
    smoga doa Bunda dan doa kita smua di kabul kan oleh ALLAH Ya Bun….
  • Setyowati Setyowati Subhaanallaah… Subhaanallaah… Amin Ya Allah… Amin Ya Allah… Amin Ya Allah… Amin… Amiiinnn..
  • Misterr Jeans Sang Kinasih Sugeng enjang Ibunda, Abah Ali, Mas Ariyo, Mbak Murai, Mas Jr ugi sdoyo kdang knasih, smoga Do,a Ibunda memberkahi kita smua.
  • Petruk Tralala Amiiin…salam Rahayu
  • Ariyo Hadiwijoyo amin amin…salam rahayu
  • Setyowati Setyowati Amin… Amin.. Amin.. Selamat Pagi Saudara Saudariku Semua Yg Hadir Dipencerahan Bunda Lia.. Salam Hangat Kasih Dan Sejahtera.. RAHAYU.. RAHAYU.. RAHAYU..
  • Ayu Dewi Lestari amin 3x,,,,sugeng enjang Mama,,,,terima kasih doa tulusnya,,,Moga kita semua senantiasa dlm berkahnya,,Amin,,,,sembah sungkem lan sembah bekti dalem Mama,,,I LOVE U
  • Ayu Dewi Lestari sugeng enjang sedoyo kadang kinasih,,,salam sejahtera selalu,,,,wilujeng Rahayu,,,,
  • Budi Santoso Ksombongan meskinya sirna,dihadapan sang empu NYa
  • Hari Yuswadi amin YRA. sugeng jelang siang.
  • Setyowati Setyowati Amin… Amin… Salam Salam.. RAHAYU.
  • Setyowati Setyowati Amin… Amin… Salam Salam.. RAHAYU.
  • Kgph Adipati Sekar Langit amiin..alhamdulillah.. ya rabb.. amiin…
  • Bunda Lia Songgo Buwono Sesungguhnya aku ini adalah Allah, tidak ada Tuhan (yang hag) selain aku maka sembahlah aku dan dirikanlah shalat untuk mengingat Aku” (thaha:14)berdasarkan ayat tersebut maka dapat di ketahui bahwa tujuan dari ibadah shalat adalah untuk mengingat Allah Swt. Selain itu, Allah juga telah menjadikan zikir sebagai penutup semua jenis ibadah, dimana jika kita telah selesai mengerjakan suatu ibadah maka tutuplah ibadah tersebut dengan berzikir kepada Allah Swt.

    ” Maka apabila kamu telah menyelesaikan shalatmu ingatlah Allah di waktu berdiri, diwaktu duduk, dan di waktu berbaring, kemudian apabila kamu telah merasa aman maka dirikanlah shalat itu (sebagaimana biasa). Sesungguhnya shalat itu adalah kewajiban yang di tentukan waktunya atas orang-orang yang beriman” (An-Nisa:103).

    Kita sering mendengar dan membaca ayat-ayat tersebut dan kita mengetahui sebuah hakekat yang menyatakan bahwa tujuan dari berbagai macam ibadah adalah untuk mengingat Allah Swt. Akan tetapi, hakekat tersebut merupakan sebuah hakekat yang telah hilang dari hadapan kita, dimana setan selalu berusaha keras agar hakekat tersebut akan tetap hilang dari hadapan kita, sehingga kita akan selalu berada dalam kelaleian dan permainan dunia. Tetapi berkat karunia Allah, dan segala puji hanya milik-Nya, hakekat itu telah ditampakkan kepada kita maka mengapa kita tidak mau berzikir???
  • Setyowati Setyowati Subhaanallaah…. Subhaanallaah.. Amin Ya Allah.. Amin Ya Allah.. Amin.. Amin.. Amin Ya Allah..
  • Eko Sutrisno assalamu’alaikum wr wb…poro sedulur….salam kasih bunda dan keluarga besar…..heheheh bener sekali bunda….dan ternyata dengan kita selalu mengingat ALLAH maka ALLAH selalu Mengingat kita…karena ALLAH tergantung prasangka Hambanya…dan mengingat lawan kita Iblis laknatullah lebih canggih dari kita……maka guna menghadapinya Allah perintahkanlah beberapa kewajiban….dan larangan…yang sejatinya semua itu bukan Untuk Allah…karena Allah ndak butuh semua itu….karena semua itu hadir ..semata unutk kebaikan dan kebutuhan kita semua….mahluk yang lemah dan hina dina….mohon maaf poro sedulur…semoga kita selalu dalam keridhoan Allah SWT di dunia dan akhirat..amiiin..wsss
  • Alam Malaqut amien3x Ya Robbal’alamien…subhanallah ..sugeng enjang Mama ngaturaken sungkem dalem …qobbul doa Mama..siraman doa yg menyejukkan panasnya dunia ini…Mama I love You
  • Alam Malaqut sugeng enjang ugi kagem sedoyo pinisepah dan kadang kinasih engkang sampun sowan…smg keberkahan hidup & ridzo Allah terlimpah saya dan panjenengan semua….rahayu wilujeng
  • Setyowati Setyowati Subhaanallaah.. Amin.. Amin.. Amin.. Ya ALLAH…. Amin… Terimakasih Pencerahannya Bunda Lia… @Adinda Kyara Dewi Selamat Pagi.. Walhamdulillah Kita Nak Bisa Jumpa Lg Dipencerahan Bunda.. Salam Kasih Sejahteraku.. Salam.. RAHAYU.
  • Setyowati Setyowati Subhaanallaah.. Amin.. Amin.. Amin.. Ya ALLAH…. Amin… Terimakasih Pencerahannya Bunda Lia… @Adinda Kyara Dewi Selamat Pagi.. Walhamdulillah Kita Nak Bisa Jumpa Lg Dipencerahan Bunda.. Salam Kasih Sejahteraku.. Salam.. RAHAYU.
  • Setyowati Setyowati Subhaanallaah.. Amin.. Amin.. Amin.. Ya ALLAH…. Amin… Terimakasih Pencerahannya Bunda Lia… @Adinda Kyara Dewi Selamat Pagi.. Walhamdulillah Kita Nak Bisa Jumpa Lg Dipencerahan Bunda.. Salam Kasih Sejahteraku.. Salam.. RAHAYU.
  • Setyowati Setyowati Subhaanallaah.. Amin.. Amin.. Amin.. Ya ALLAH…. Amin… Terimakasih Pencerahannya Bunda Lia… @Adinda Kyara Dewi Selamat Pagi.. Walhamdulillah Kita Nak Bisa Jumpa Lg Dipencerahan Bunda.. Salam Kasih Sejahteraku.. Salam.. RAHAYU.
  • Lentera Hati @Gus Ali: Nggih Gus…kebingungan..kegelisahan..ketakutan kemudian tampil dlm kepanikan dlm menjalani proses perjalanan hidup dan kehidupan ini adalah bagian dr ketersesatan hati kita..krn tdk percaya sm Alloh..itulah buah rekayasa fikiran yg di tunggangi hawa nafsu…slalu ingin tau hasil akhir dr sebuah proses yg belum terselesaikan…itulah bukti kekurangan keberserahan diri kpd Gusti…barangkali begitu…tp niku sek jare Gus..Nyuwun gunging pangaksami..Njih…
  • Setyowati Setyowati Amin.. Amin.. Amin Ya Rabb..
  • Raden Rangga Kamajaya amiiiin……………………..
  • Nopi Hermawan Wa’alaikum salaam wa rahmatullah wa barakaatuh. Aamiin,,, Qobul Yaa Allah
  • Onni Wibowo amin…ya robbal alamin…sugeng siang bunda…matur nuwun pencerahannya…..
  • Lentera Hati hehehehe…rahayu2…Gus…lha terus bgm mau suka cita dan nrima ..lha wong tersesat alias gelap hatinya….yg ada diri ini ga mampu melawan letupan hawa nafsu atas harapan yg tak sesuai kenyataan…lha terus iki piye…hehehehe….
  • Lentera Hati lha ..ngoten niku lho Gus..Kulo sering tersesat di jalan yg lurus…wong hidup ini sdh di urus sm Tuhannya ..kq sy yg di urusin ruwet dw…wkwkwkwk …
  • Herry Tasman Mathur Suksma Bunda……Kupu kupu Lembanyung membawa Berkah…..Selamat Siang Bunda, Saudaraku yg setia….Rahayu……..Astungkara
  • Herry Tasman Mathur Suksma Bunda……Kupu kupu Lembanyung membawa Berkah…..Selamat Siang Bunda, Saudaraku yg setia….Rahayu……..Astungkara
  • Pambalah Batung Jogja AMIN….YA….ALLAH….YA ROBBAL ALAMIN…SEMOGA BUNDA SELALU DIBERIKAN KESEHATAN AGAR DAKWAHNYA MEMBERIKAN SIRAMAN SUBUR KEPADA PHON2 BATIN YG KEKERINGAN….THANKS BUN….ENGKAU SELALU MEMIKIRKAN ORANG LAIN KETIMBANGAN MIKIRKAN DIRI SENDIRI…….AKU SELALU NIMBRUNG DIDALAM DOA2MU……SALAM KASIH BUN…..
  • Setyowati Setyowati Subhaanallaah… Walhamdulillah… Amin.. Amin.. Amin.. Ya Robbal Alamin…
  • Setyowati Setyowati Subhaanallaah… Walhamdulillah… Amin.. Amin.. Amin.. Ya Robbal Alamin…
  • Setyowati Setyowati Subhaanallaah… Walhamdulillah… Amin.. Amin.. Amin.. Ya Robbal Alamin…
  • Astina Murdia Sakti Sahdan Hemmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm
  • Aries Muh kok hmmmm,sih mba Astin….Aamiin duuk…
  • Astina Murdia Sakti Sahdan Merenungkan doa itu,indah sekali,Aminnnya nya dalm hati karena terpesona.
  • Aries Muh Aaahh..mauku di ucapkan, lewat lisan mbaa….salam kenal aja deh..
  • Aries Muh kalau senang..adanya di dalam hati mbaa….xixixi…
  • Astina Murdia Sakti Sahdan ha ha ha ha pintarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr kamu.
  • Aries Muh kan mba yg ngajarin tuuh…xixixi..
  • Astina Murdia Sakti Sahdan He he he makasih ya ngajari dlm mimpi aja.
  • Aries Muh iiiihh…sapa lagi yg suka bermimpi……hehehe…
  • Astina Murdia Sakti Sahdan hem ya mari kita sholat mahgrib ,mari berwudu.
  • Aries Muh nanti aja mbaaa…kalau dah masuk waktunya..lagiii..
  • Astina Murdia Sakti Sahdan ha ha ha kok mesjidkiu dah ajan ya
  • Aries Muh ada 2 kemungkinan mbaa…..yg pertama, memang sudah waktunya….yg ke dua..memang ganjen tuh mesjid….hahahaha….
  • Hangreksa Nala Amin yaa robbal alamiin

Posted on Juni 10, 2013, in Kumpulan Doa Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: