KEPADAMU HAMBA MEMOHON YA RABBI….

Ya Allah, limpahkanlah shalawat kepada Sayyidina Muhammad, keluarganya sahabatnya dan para shalawat yang melebihi shalawat2 yang diucapkan oleh orang-2 yang bershalawat dari sejak permulaan masa sampai akhirnya seperti keutamaan Allah atas makhluk-Nya, sepenuh neraca dan penghabisan ilmu… Ya Allah Ya Rabbi…. Campakkanlah dari hatiku, Rasa cinta kepada selain-Mu….. Temukan aku dengan Rasulullah….. Serta Sahabatnya….. Antarkan daku ke jenjang taubat kepada-Mu, Izinkan daku menangisi diriku….. Yang telah menghabiskan usiaku, Dengan segala angan-2 yang tiada arti….. jauhkan kami dari sifat iri … dengki… sombong….tamak… serakah Ya Allah…. bagiku harta kasta bukanlah apa2…
Tuhanku…… Kepada-Mu aku bermohon….. Agar kau campakkan….. Cinta dunia dari hatiku, Berikan aku rizki di dunia ini…. Berupa zuhud…. Karuniakan daku rasa cinta pada-Mu…. jadikanlah aku sebagai hamba yang membawa ilmu titipan-Mu untuk berbuat kebajikan untuk sesama… jagalah selalu lidah ini untuk berucap agar dapat berucap dalam kebaikan dan kebenaran dalam mengemban ilmu2 pengetauan dan pengalaman dengan baik dan benar…. maka … Ya Allah Ya Rabbi… bimbinglah kami…. Aminnnn.
Foto: Ya Allah, limpahkanlah shalawat kepada Sayyidina Muhammad, keluarganya sahabatnya dan para shalawat yang melebihi shalawat2 yang diucapkan oleh orang-2 yang bershalawat dari sejak permulaan masa sampai akhirnya seperti keutamaan Allah atas makhluk-Nya, sepenuh neraca dan penghabisan ilmu… Ya Allah Ya Rabbi.... Campakkanlah dari hatiku, Rasa cinta kepada selain-Mu..... Temukan aku dengan Rasulullah..... Serta Sahabatnya..... Antarkan daku ke jenjang taubat kepada-Mu, Izinkan daku menangisi diriku..... Yang telah menghabiskan usiaku, Dengan segala angan-2 yang tiada arti..... jauhkan kami dari sifat iri ... dengki... sombong....tamak... serakah Ya Allah.... bagiku harta kasta bukanlah apa2...
Tuhanku...... Kepada-Mu aku bermohon..... Agar kau campakkan..... Cinta dunia dari hatiku, Berikan aku rizki di dunia ini.... Berupa zuhud.... Karuniakan daku rasa cinta pada-Mu.... jadikanlah aku sebagai hamba yang membawa ilmu titipan-Mu untuk berbuat kebajikan untuk sesama... jagalah selalu lidah ini untuk berucap agar dapat berucap dalam kebaikan dan kebenaran dalam mengemban ilmu2 pengetauan dan pengalaman dengan baik dan benar.... maka ... Ya Allah Ya Rabbi... bimbinglah kami.... Aminnnn.
  • Bunda Lia Wahai Yang Membuat semua yang ciptaan, wahai Yang Memciptakan semua makhluk, wahai Yang Memberi rizki semua yang diberi rizki, wahai Yang Maha Memiliki dari semua yang dimiliki, wahai Yang Menghilangkan semua derita, wahai Yang Membahagiakan semua duka, wahai Yang Menyayangi semua yang disayangi, wahai Yang Menolong semua yang terhina, wahai Yang Menutupi semua yang tercela, wahai Yang melindungi semua yang terusir.Maha Suci Engkau, tiada Tuhan kecuali Engkau, lindungi kami, lindungi kami, lindungi kami, selamatkan kami dari api neraka ya Rabb.
  • Harry Usbal Moes c∕̴Ɩǻм̣̇ĭĭп Чǻǻ ƦǻЬЬǻĺ c∕̴Ɩļǻм̣̇ĭĭп…
  • Lunytha Nytha Lukman · 9 mutual friends

    amien..bunda mf blum bs tlp.hati blum tenang.insya alloh ntr sore nyta tlp bunda
  • Bunda Lia Ya Allah …. Engkaulah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.. Engkaulah Yang Maha Berkuasa atas Segala Sesuatu…. Ya Allah.. jadikanlah kami hamba-Mu yang selalu tunduk dan patuh atas semua perintah dan kehendak-Mu dalam segala keadaan…. jadikanlah kami hamba-Mu yang selalu bersyukur atas segala nikmat dan karunia-Mu… Tidak ada Tuhan yang kami sembah melainkan Engkau ya Allah, Tidak ada Tuhan melainkan Allah sendiri-Nya, tidak ada sekutu bagi-Nya…. bagi-Nyalah pemerintahan dan kerajaan, dan bagi-Nyalah segala puji, Tidak ada Tuhan melainkan Allah. Tidak ada daya upaya dan tidak ada tenaga kekuatan melainkan dengan Allah…..Ya Allah Ya Tuhanku, tunjuki kami untuk mensyukuri nikmat-Mu yang telah Kau berikan pada kami dan pada kedua orang tua kami, keluarga kami, sahabat kami, saudara-saudari kami, agar supaya kami dapat beramal shaleh yang Engkau ridhoi… anugerahi kami kebaikan dengan memberi kebaikan kepada keturunan kami. Sesungguhnya kami bertaubat kepada-Mu dan sesungguhnya kami termasuk orang2 yang berserah diri….. Aku berlindung dengan kalimat Tuhan yang Maha Sempurna dari Syaitan yang menggoda dari pandangan mata yang menyeramkan…. Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna, dari kejahatan makhluk-Nya …Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hassanah wa qina adza bannar …….
  • Bengkel Studi Budaya Amiin Yaa Rahman Yaa Kariim . . . . .
  • Bunda Lia Alhamdulillah akhirnya terbuka lagi akunku walau mesti dengan waktu yg panjang dan berjam-jam…. Terimakasih Ya Rabb…. kepasrahanku ternyata sungguh berarti bagiku…. Demi Nama-Mu Ya Allah… Pasrahkanlah aku dengan takdirMu,Sesungguhnya apa yang telah Engkau Takdirkan,Adalah yang terbaik untukku, Sesungguhnya Engkau Maha Mengetahui, Segala yang terbaik buat hamba-Mu ini…Amin…
  • Bunda Lia Selamat pagi selamat menjalankan sholat subuh mas Harry Usbal Moes… semoga doa pagi ini terkabulkan…
  • Bunda Lia Linytha Lunytha Nytha Lukman… selamat pagi say… nggak apa2 kapanpun dikau suka…doaku selalu say….
  • Harry Usbal Moes Insya Allah…ϑέпğáп ücáρáп γáпğ sámá….!
  • Bunda Lia Kang masku tersayang Bengkel Studi Budaya…. selamat pagi salam hormatku selalu kang mas…. Dengarlah Gema suara Adzan difajar pagi ……. Lagu terindah alam semesta….Cepat bersujud, berdoa Pada-NYA…. Tetaplah bersyukur, kepada Yang Esa….Selagi masih, bisa mendengar….. Gunakanlah waktu, jangan bertengkar… Walau berbeda, suku dan agama….. Agar damai tentram jiwa dan raga… Hidup hanya sementara…… Apa yang kita banggakan…..Hidup hanya sementara……. Apa yang kita sombongkan…….. Semua….hanyalah titipan……. Semua kan kembali Pada-NYA. Aduh Gusti Yang Maha Suci …… Bimbinglah kami … Agar kami dapat Fahami jeritan hati…….. Segumpal daging tiada ber-arti……. Bila tak punya budi…….. Kita semua pasti kan kembali….. Padamu ya Illahi Rabbi…… Menuju alam abadi ….. Segeralah ingat berbenah diri….. Bersujudlah pada Illahi….Mohon ampunan-Nya….Sebutlah nama-Nya
  • Ki Buyut Sleman Aamiin yaa Robbalalamiin.
  • Silvia Erniawati · 2 mutual friends

    assalamu’alaikum … mohon di tagkan ke silvi za bun … syukron
  • Bunda Lia Ki Buyut Sleman selamat pagi Ki semangat ya Ki… salam hormatku…
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam Mbak Silvia Erniawati aku kirim 3 kali gagal coba ambillah … selamat pagi mbak salam kasih selalu… terimakasih…
  • Bunda Lia Ya Allah,….Bila kami berada di antara dua kekurangan …. dalam agama atau di dunia……maka tempatkanlah kekurangan itu pada yang lebih cepat mengalami kefanaan….. dan jadikanlah taubat kami….. pada yang lebih lama kekekalannya….. Bila kami merencanakan dua hal….. yang salah satunya menjadi ridha-Mu sedang yang lainnya membuat-Mu murka…. Maka bimbinglah kami pada yang menjadi ridha-Mu …… dan jauhkanlah kami dari yang bisa menjadikan murka-Mu … hamba hanya dapat bicara dengan yang ada dihati… ampunilah hamba…..
  • Edi Suwarsono Amiin amiin amiin Ya Robbal ‘Alamin.
  • Jamilah Jami Amin amin yarobal,alamin slamat pagi bunda lia salam sejahtera-
  • Triasih Prasetianingtyas Selamat pagi Bunda ..saam hormat dan kangenku ..apa akunmu sdh sembuh ? Sabar aja spt biasa ya ..kita lihat aja apa yg akan terjadi kedepannya …tak lama lagi aku akan sowan Bund …tggl menghitung hari …hihihihihi
  • Syahwir Papude Bismillaahirrahmaanirrahiim…
    “ROBBI… Tak ada lagi yang kuharapkan kecuali anugerah-Mu….Tak ada lagi yang kutakuti kecuali keadilan-Mu….Tak ada lagi yang kupercaya kecuali firman-Mu….Dan aku sama sekali tidak berpegang teguh kecuali pada tali cinta-Mu….. Aku berlindung kepada-Mu duhai Zat yang Maha Melindungi… Dari kedzaliman dan permusuhan…. Dari silih bergantinya masa dan kesusahan…. Dari peristiwa-peristiwa yang menyesakkan….Dan dari tibanya akhir nafasku sebelum luntur dosa-dosaku…..Hanya kepada-Mu aku memohon petunjuk…. Demi membenahi keadaanku….. Hanya kepada-Mu aku memohon pertolongan…. Demi menempuh apa yang aku citakan…. Hanya kepada-Mu aku memohon limpahan ‘afit dan keselamatan untuk selamanya …. Terimalah shalat dan dzikirku….Jadikanlah hari esokku lebih baik dari hari ini…. Muliakanlah aku di kalangan keluarga dan kaumku….Jagalah aku kala terjaga dan tidur….Karena Engkau adalah Allah sebaik-baik penjaga…. Dan Engkau Pengasih diatas semua pengasih……Ya Allah, di hari ini ini aku bersimpuh di haribaan-Mu….Demi membebaskan diri dari cengkeraman syirik dan kufur…. Aku menyeru-Mu dengan tulus hati…. Demi mengharap pengabulan-Mu…. Dan senantiasa menaati-Mu…. Demi mengharap pahala-Mu….. Limpahkanlah shalawat atas Muhammad…. Makhluk termulia-Mu yang mengajak manusia mengenal hak-Mu….. Maka muliakanlah aku dengan kemuliaan-Mu….. Yang tidak pernah ternodai oleh kehinaan…..Jagalah aku dengan pengawasan mata-Mu….. Yang tidak pernah pejam….. Akhirilah segala urusanku dengan penyerahan penuh kepada-Mu…. Serta tutuplah umurku dengan pengampunan-Mu….. karena sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha Penyayang….. Dan Kesejahteraan dilimpahkan kepada para Rasul~Rasul.” Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin…
  • MasTebe Budiharto Aamiin 3x yaa robbal aalamiin …
  • Sudarsono Jamal rahayu sagung dumadi
  • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka Amiinn yarabbal alaminn ….selamat pagi Bunda, adindaku, selamat pagi semuanya, sahabat, semoga segala ingin dn cita2 kita semua di mudahkan olehnya, yaa Rabbiy, yaa lil alamin..
  • Bunda Lia Ya Rabb, kami memohon kepada-Mu agar mensucikan hati-hati kami dari kotoran dengki dan iri hati, kecenderungan kepada keburukan dan nista, penyakit dendam dan benci, serta tanamkanlah rasa cinta dan kasih sayang ke dalam hati kami, penuhilah dengan kebaikan dan anugrah, serta segerakanlah dengan perasaan belas kasihan. Amin
  • Bunda Lia Mas Rochman Hakim terimakasih mas selamat pagi semangat pagi…
  • Bunda Lia Mas Teddy Delano terimakasih saudaraku semoga doa kita terkabul… doaku selalu… salam
  • Bunda Lia Mas Edi Suwarsono terimakasih mas selamat pagi maaf balasnya telat sempat bleng statusku .. dan kini pulih lagi…
  • Danilx Andika Amin. . . .
  • Bunda Lia Mbak Jamilah Jami selamat pagi juga salam kasih selalu…
  • Nanang Songgo Buwono Amin..Ya Allah..

    Pagi mama..salam santun ananda..hari ini mama lebih baik dari hari kemarin..langit biru merona..mentari bersinar terang..moga bisa menghapus rasa kesel menjadi suatu anugerah yang selalu dalam kebarokahanNYA..
    Insya Allah..
    Salam..salam..salam..
  • Bunda Lia Mbak Triasih Prasetianingtyas ya mbak untuk ada pakar yg handal kalau nggak aku bisa setiap hari…. he he he… ya mbak aku tunggu…
  • Bunda Lia Amin3x kanda Syahwir Papude terimakasih doa pagi yg panjang sekali sampai hpku nggak mampu membacanya… sekali lagi terimakasihku selalu…
  • Bunda Lia Kakang Pangeran Joyo Kusumo… salam kakang…
  • Bunda Lia Mas Tebe Oye selamat pagi mas salam hormatku mas…. akunku dah bisa jam 04 tadi… sungguh membuatku kacau balau…
  • Bunda Lia Mas Sudarsono Jamal terimakasih mas salam hormat selamat pagi…
  • Bunda Lia Selamat pagi kanda Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka… selamat beraktifitas salam hormat dan santunku kanda…
  • Bunda Lia Mas Danilx Andika… salam kasih selalu… kenapa singkat amat mas…
  • Bunda Lia Nanang Part II selamat berlayar… doaku selalu…
  • Misterr Jeans Sang Kinasih Amin3x,. Yarobal alamin, slamat pagi Ibunda smoga Do,a Ibunda memberkahi kita smua.. Salam kasih dan kangenq slalu..
  • Bunda Lia Selamat pagi anandaku mas Misterr Jeans Sang Kinasih salam kasihku… ngantuk banget rasanya pagi ini…
  • Misterr Jeans Sang Kinasih Ibunda smalam smpek larut tdurnya jd ngantuk deh.. Buat istirahat dulu aja Ibunda, apa tak buatin wedang jahe yg panas biar dak ngantuk.. Hehehe..
  • Sunardjo Wihardjo Ya Bunda tidur aku tungguin aku betulkan selimutnya , kudendangkan lagu panembromo penghantar tidur sampai tidur nyenyak biar segar lagi .
  • Danilx Andika Singkat asaal berkah .,
  • Bunda Lia Kalau wedang jahe enaknya malam atau sore mas Misterr Jeans Sang Kinasih pagi ini capicino wae… he he he …
  • Bunda Lia Begitu ya kang mas Sunardjo Wihardjo njih monggo kang mas… maksud hati malah mau perjalanan jauh lagi nih kang mas… tapi kok badan kurang fit… kalau nggak berangkat bagaimana dengan anak2 ya kang mas…
  • Bunda Lia Begitu ya mas Danilx Andika… ya udahlah terserah saja… ini mau meneruskan tulisan tentang nafsu kok badanku masih KO gara2 akun…
  • Indrajid Atmaja Amin..amin..amin..Yarob’bal’alamin…

    Assalamualaikum.wr.wb. Mat Pagi Bunda Lia@
    Semga Apa Yg D Do’akan Bunda Bisa Membawa Berkah dan Terkabulkan….
    ../\..Salam Kasih & Sayang Sya Tuk Bunda Lia Serta Keluarga@
  • Misterr Jeans Sang Kinasih Yo wis tak bkinin caficino yg panas ama singkong goreng.. Hahaha..
  • Bunda Lia Bagaimana ya agar dapat menjadi seorang isteri sabar menghadapi suami ??? Wah ini pertanyaan saudari kita di inbox dua minggu yg lalu…. dan baru terjawab .. mohon maaf karena pertanyaan inbox harus saya tulis disini sekaligus buat bahan pertimbangan saudara-saudari yg lain … kecuali pertanyaan yg sifatnya pribadi….Tentu tidak mudah menjadi istri yang sabar menghadapi suami, sebagaimana tidak mudahnya menjadi suami yang sabar menghadapi hal-hal yang tidak disukai dari istrinya. Saya kira sama2 beratnya. Tidak jarang kita menemukan beberapa kekurangan yang tidak kita sukai dari pasangan kita, tetapi Allah memberikan kebaikan pada beberapa aspek/jalan yang lainnya. Saya kira tidak seorangpun yang akan memperoleh kepuasan yang sempurna dari pasangannya di dunia….
  • Sunardjo Wihardjo Tapi Bunda harus jaga kesehatan , itu penting Bunda tidak boleh sakit , masih banyak PR yang harus di kerjakan
  • Danilx Andika Lanjutkn aj bunda . . .mari
  • Bunda Lia Dan bergaullah dengan mereka secara patut. Kemudian bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak …. Allah menjanjikan ganti pahala yang besar bagi siapa saja dari hamba-Nya yang mampu bersabar. Oleh karenanya tidak ada cara lain selain kita harus terus meningkatkan kualitas diri dan belajar menjadi orang yang sabar.
    Menjadi istri yang selalu membahagiakan dan tidak membosankan suami, itu adalah salah satu ciri sebaik-2 wanita ….Hal terbaik bagi seorang mukmin setelah ketaqwaan pada Allah SWT adalah (memiliki) seorang istri solehah, yaitu yang patuh jika disuruh, menyenangkan bila dipandang selalu senyum dihadapan suami, membenarkan jika suami bersumpah atasnya, dan pandai menjaga harga diri – suami dan harta jika suami tidak ada….
  • Bunda Lia Saudara-saudariku yg terkasih… Sesungguhnya kunci utamanya adalah menghiasi diri dengan akhlaq yang mulia. Karena akhlaq yang mulia inilah yang akan melahirkan sikap dan perilaku seorang istri menjadi indah. Dengan modal akhlaq ini pula anda bersedia untuk memberikan yang terbaik buat suaminya dalam cara bersikap, bertutur kata serta berbagai bentuk pelayanan yang lain. Tanpa hiasan akhlaq, maka segala bentuk pelayan fisik hanya menjadi kepura-puraan belaka…..
  • Bunda Lia Mas Indrajid Atmaja selamat pagi saudaraku terkasih… salam hormatku salam kasihku selalu saudaraku… tak dapat aku melepas kebiasaanku untuk mengirim doa setiap pagi untuk semua… karena kuhanya ingin akun ini selamat maafkan kemarahanku kemarin….
  • Bunda Lia Ok anandaku mas Misterr Jeans Sang Kinasih…. terimakasih…
  • Nicky Ukur Slamm bunda ,,kerinduan wss
  • Indrajid Atmaja Ya Bunda.,Semua Manusia tak luput dri Amarah Sesabar apapun Manusia itu.. Jgn Manusia Semut Pun Klu d Injak akan Menggigit…Kemarahan yg Udah Terjadi Jadi kan Pelajaran dan Intropeksi Diri Kita Sendiri….
  • Bunda Lia Mas Sunardjo Wihardjo nuwun injih kang mas ngestok aken dawuh… rasanya memang lemes mes mes…. terimakasih atas perhatian dan kekawatiran kesehatan saya mas Sunardjo… trenyuh mas apa bila memiliki saudara seperti mas Nardjo….. terimakasih mas… baiklah setelah menjawab pertanyaan saudari kita saya akan istirahat….
  • Bunda Lia Maaf mas Danilx Andika saya nggak bisa memaksakan diri jadi Insya’Allah akan aku lanjutkan apabila aku dah mampu …
  • Ki-bayu Aji aamiin Allohumma amin
    pagi bunda……..
    smoga hari ini senyumnya lbh manis dan lebar dari kemarin………….
    sumonggo sotonipun pun rahapi rumiyin……..
  • Sulistiyo Yudi Yaa Allah, jangan biarkan syaithon bersemayam dalam diri ini, dalam hati, dan juga dalam aliran darah diri ini. jauhkanlah, ya Allah. aamiin aamiin aamiin yra. sugeng enjing Bunda rahayu
  • Bunda Lia Baik saya teruskan pertanyaan saudariku…. Adapun secara teknis anda mesti berusaha untuk mengetahui apa yang disukai dan dibenci suami. Maka anda harus berusaha untuk melakukan hal-hal yang disukainya, sebaliknya menghindarkan dari hal yang dibencinya. Ini bisa dilakukan dengan cara menanyakan kepada suami secara terbuka tentang hal-hal yang membuatnya senang dan bahagia, atau dapat pula dengan cara memperhatikan sikap dan ekpresi suami pada saat anda pelakukan sesuatu. Tidak ada salahnya membuat hal-2 yang menjadikan suami merasa surprise, misalnya dalam menyajikan menu makanan, penataan kamar, sambutan dan senyuman yang manis, kata-2 pujian yang menambah semangat bagi suami… dll yg penting bagaimana istri dapat membuat hati suami lega….
  • Cinta Minel Semesta amin 3x ya robb……………. , met pagi mama gede harapan q smoga mama ada dlm keadaan sehat wal, afiat serta dalam lindungan allah swt , ma q kangen ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
  • Bunda Lia Saudariku maafkan aku bila pendapatku dalam pertanyaan yg satu ini kliru dalam keputsanmu… sungguh aku minta maaf… Bagaimana agar ridha dipoligami? Ini memang bukan pekerjaan gampang. Tidak semua istri bisa menerimanya dengan ridha. Apalagi sangat sedikit diantara pelaku poligami yang menunjukkan contoh yang positif. Kecuali mereka yang betul-2 melakukannya karena Allah, dengan mengindahkan cara-cara yang telah disyari’atkan oleh Allah dan Rasul-Nya.Kesuksesan keluarga yang berpoligami sangat ditentukan oleh sejauh mana tingkat pemahaman serta ketaatan masing2 keluarga (suami dan istri-2nya) kepada ajaran Islam. Kurangnya pemahaman dan pengamalan ajaran Islam akan menjadi sumber pemicu dalam keretakan rumah tangga. Tetapi jika disandarkan kepada pemahaman yang benar serta komitmen untuk melaksanakannya, insya-Allah saling pengertian, saling berkasih sayang dan saling membantu diantara suami dan istri-2nya akan dapat dibangun secara bersama-sama…. jadi mikir juga kalau menyangkut yg satu ini…. karena pengalaman dan sesuatu yg memang semestinya demikian… ambilah kebijakan agar semuanya berjalan baik… namun jangan menang sendiri… bila hati siap lakukan kalau belum siap lakukan yg terbaik dan mohon petunjuk Allah SWT.
  • Bunda Lia Saudariku say… sungguh maafkanlah aku mungkin ini memberatkanmu… aku rasa apa bila dirimu menerima karena Allah ya sungguh mulia hatimu dihadapan Tuhanmu…. namun pesanku padamu saudariku pikirkanlah masak-2 sebelum memutuskannya adakah dengan berpoligami itu memberi kebaikan bagi diri, keluarga anda dan calon madu anda, untuk kebaikan dunia dan akhirat anda? Jika anda yakin dan merasa mantap, maka mohonlah kepada Allah agar diberi kemudahan. Tetapi jika sebaliknya, mohonlah kepada Allah agar memberi jalan keluar yang lebih baik…. Semoga Allah SWT selalu menunjukkan kepada kita kejalan yang diridhai-Nya…. beginilah saudariku jawaban yg ada dalam dirimu untukku… dan inipun sesuai dengan apa yg ada pada jawaban hati nuraniku…. silahkan… mohon maaf bila jawabanku kurang memuaskan… saya mohon maaf yg sebesar2nya…terimakasih bila anda menerima… dan doaku semoga anda semakin menjadi istri yg mulia dan sholehah…
  • Bunda Lia Mas Nicky Ukur salam kasih sayang dan hormatku selalu mas Guruku yg baik… sehat ya aku selalu berdoa untuk kesehatanmu guruku ….
  • Bunda Lia Putriku tersayang Cinta Minel Semesta… selamat pagi say… Amin3x terimakasih say… ini agak sedikit demam … mama mau istirahat dulu…. jaga dirimu say….
  • Bunda Lia Ki-Bayu Aji waduhhhh berhubung badan ini demam bagaimana sarapan soto panas… pedas… minum obat tidur he he he he…
  • Bunda Lia Mas Sulistiyo Yudi… selamat pagi saudaraku-anandaku tersayang… sungguh badan ini terasa sangat amat lelah karena sempat stress 2 hari dihajar akun … kita saling mendoakan ya…
  • Ki-bayu Aji pun unjuki jus jambu bund. kersane trombositipun mboten mandap
  • Adam Ibrahim II Amin… Semoga kita semua termasuk golongan manusia yg selalu mendapatkan limapahan kasih sayangNya. Salam sejahtera Bunda… **_/*\_**
  • Cinta Minel Semesta mama, kecapaian ma cepat minum obat n istirahat ma serta mnm vit ma doa q smoga mama cpt sembuh , jangan lupa mkn ya walau sedikit ma , q mohon pamit dulu ma fb q eror ,salam santun q
  • Bunda Lia Ya Ki-Bayu Aji tak suruhnya kepasar anak2… makasih Ki… ijin off dulu ya…
  • Bunda Lia Salam damai saudaraku mas Adam Ibrahim II semoga berkah dan rahmat Allah senantiasa milik kita semua… semoga sukses saudaraku….
  • Bunda Lia Ya putriku mama juga off… jaga dirimu Cinta Minel Semesta….
  • Danilx Andika Opini dn pengambilan putusan sempurna .diihami rasa Iman …iklas dlm arti apapun , madu atau poligamy .bukn jd halangan dmi keberkahan .karna ikls sumber rasa terima akn kehendak Tuhan .
  • Bunda Lia Manusia memang diciptakan berbeda2. Lain kepala lain pula pikirannya. Termasuk wanita dan istri bagi suaminya. Ada tipe istri yang menjadi fitnah bagi suami, ia menghalangi suami untuk menuntut ilmu atau mengupayakan nilai-2 luhur. Jika suami hendak berinfak, ia menolaknya. Jika suami ingin pergi berdakwah, ia berdiri menghalangi jalannya. Sakit kepala sakit inilah itulah seolah-2 bisa dipesan kapan harus menyerang, agar suami tidak pergi sungguh kasihan isteri seperti ini. Tiada yang diinginkan dari suami selain agar suami memuaskan segala kesenangannya dan memenuhi berbagai tuntutannya, meski harus mengorbankan sebagian kewajiban suami. Maha Benar Allah di dalam firman-Nya….At-Taghabun 64 : 14 “Hai orang-orang mukmin,sesungguhnya di antara istri-2mu dan anak-2mu ada yang menjadi musuh bagimu, maka berhati2lah kamu terhadap mereka…”
  • Kakang Prabu Anom Amin.. Amin Ya Allah..
  • Bunda Lia Keluhan tentang godaan istri adalah fenomena klasik sehari2 dan isteri selalu menang sendiri… hemmmmm lalu bagaimana peran suami bila takut terhadap isteri…. Sering terjadi seorang istri membelokkan suami yang memiliki ambisi besar dari meraih impiannya. Berapa banyak orang-2 besar dan pejabat, pegawai bahkan kyai2 atau rakyat biasa yang mengeluhkan masalah ini…. akibat buruk yang ia rasakan karena memperturutkan syahwat istri … jangan sampai ada keluhan yang seperti ini contohnya…. Aku turuti semua keinginan istriku, sampai2 aku laksana jongos atau keset kaki dirumah…. Namun bila aku pergi meninggalkannya, ia memeluk, mencium, bahkan sering keluar rumah tanpa sepengetauan suami…
  • Danilx Andika Hmmmmb .
  • Bunda Lia Karenanya, tidak pantas bila seorang istri muslimah menjadi batu penghalang di jalan suami, menghalangi langkahnya untuk taat kepada Allah, berdakwah di jalan-Nya, bersegera dalam menunaikan kebaikan atau berlomba untuk menuju pintu-pintu kemuliaan. Bahkan, seharusnya ia membantu suami mewujudkan semua itu, sebagai pemenuhan perintah Allah, Al-Maidah 5 : 2 “…Dan tolong-menolonglah kamu dalam kebajikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran…”
  • Triasih Prasetianingtyas Bunda …semoga kau tak akan pernah lagi terlukai …salam santun dan sayang untukmu Bundaku ….jangan menangis ya ….
  • Bunda Lia Mbak Triasih tak lagi terlukai bagaimana lagi ini kambuh lagi akun yg ini…..
  • Bunda Lia Mbak Triasih Prasetianingtyas… sungguh muncul grup malah kelihatan banget…. siapa yg buat gara2….
  • Bunda Lia Mas Danilx Andika ada apa kambuh lagi akunku….
  • Triasih Prasetianingtyas Lho koq ngono ? Kambuh maneh ta ? Yo opo seeehhh …!?
  • Bunda Lia Tiga Ia bisa melakukannya dengan menunaikan tanggung jawab pekerjaan rumah, memperhatikan pendidikan anak, atau mengorbankan sedikit waktu istirahatnya. Semua itu menjadi bukti kebijaksanaan pikirannya, kekuatan agamanya dan kemuliaan akhlaknya. Bahkan, kesuksesan suami pada hakikatnya adalah kesuksesan istri itu sendiri. Karenanya, terdapat ungkapan, Di belakang setiap orang besar ada seorang perempuan….. Semoga Allah merahmati Ar-Rafi’i ketika ia berkata, Setinggi apa pun ilmu yang dikuasai seorang wanita, laki-laki tetap lebih unggul darinya, karena status laki-lakinya. Akan tetapi, seorang wanita sejati adalah ia yang tercipta untuk menjadi materi pensuplai keutamaan, kesabaran dan keimanan laki-laki. Ia menjadi ilham, inspirasi, kehormatan, dan kekuatan laki-laki. Ia menjadi pengobar kegembiraan laki-laki dan penawar laranya. Di dalam kehidupan ini, seorang wanita tidak menjadi lebih agung dari laki-laki, kecuali dengan satu hal, yaitu sifat-sifatnya yang menjadikan suaminya lebih agung daripada dirinya.
  • Bunda Lia Tiga Dalam kesempatan lain, Ar-Rafi’i menuturkan, Kehormatan besar menjadi milik perempuan yang berhasil menjadikan manusia besar dalam kemanusiaannya, bukan perempuan yang menjadikan manusia besar dalam kebinatangannya. Meskipun perempuan tipe kedua ini biasa disebut cantik oleh manusia, tetapi sejatinya ia buruk, tidak cantik. Sebab, seorang mukmin dengan keimanan yang shahih mesti hidup bersama apa yang memperbaiki manusia, bukan apa yang dianggap baik oleh manusia.
  • Arie Setiawanti Amin 3x YRA…….makasih doanya bun……..salam sejuk selalu……..
  • Muhamad Mukhtar Zaedin @ Amiin YRA,,,*selamat siang BundaLia, salam kasih penuh kangen, selamat beristirahat,,,
  • Sang Iblis Amin Ya Rabb____
    Salam Kasih.
  • Harry Hattab Met siang Bunda Lia,.salam hormat,….gimana, akun nya udah normal kembali Bunda ?
  • Putrie Ragiel Trisno Amien YRA sugeng siang Bunda sayang ugi semua sahabat salam kagen smg sehat sll mtrnwun Rahayu.
  • Kgph Adipati Sekar Langit amiin.. yaa Rabbal’alamin.. mugi sedaya kadhang tansah pinaringan pepadhang ing manah… sugeng sumuruping surya, njih Bunda Lia.. matur nuwun paringanipun sungging tag,… nuwun ..hampurasun..
  • Kang Edy Yusuf Ritonga Amin Ya Robbal Alamin ….
    smoga manian …..

    Selamat malam Kanjeng IBunda Lia Guru Terkasih ,, matur nembah nuwun sangat Bunda Guru atas tag dan kiriman doa nya ,,,
    mugi2 Gusti Allah meridhoi dan meng ijabah doa tulus Bunda Guru dan doa kita smua…..
    Amin YRA ….

    maaf kan Ananda Bunda Guru krana ndak bisa menyapa Bunda Guru lewat komen, berhubung padat nya rutinitas Ananda …. dan Ananda mohon doa restu Bunda Guru tuk beberapa kegiatan Ananda yg lumayan berat, mugi2 berkat doa Mama, Guru Terkasih dan Bunda Guru kerjaan dan rutinitas Ananda yg semula berat menjadi ringan…
    Amin YRA ……

    Salam hormat dan santun ananda Bunda Guru ….. Rahayu ….
  • Syahwir Papude Selamat Malam dinda Bunda Lia… alhamdulillaah wasy syukru lillaah… Semoga Kesejahteraan dari DIA YANG MAHA KASIH senantiasa selalu tercurahkan untuk kita timbal balik… BAHAGIA dan SUKSES selalu… Salaam Hormat, Bahagia dan Santun kanda dari Padang Panjang…
  • Meizon Yusmar
    اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَامُحَمَّدٍ وَ عَلَى آلِا مُحَمَّدٍ

    آمِيّنْ… آمِيّنْ آمِّيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ
  • Nicky Ukur Salm bunda rindu selalu bunda,wss
  • Muhammad Iqbal Amin ya rabbal alamin.specaial buat sy dong..bunda’..he he..’do’anya..
  • Tulis komentar…
Iklan

Posted on Juni 10, 2013, in Kumpulan Doa Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: