LIHATLAH MASJID ALLAH.

Lihatlah Masjid Allah, yang meramaikan hanyalah orang2 miskin, mereka puasa, mereka sembahyang, mereka yang ‘abid, mereka berdzikir, merekalah yang menutup malu kita sekalian dihadapan dunia, adapun yang mabuk dalam kelalaian dan menolak seruan…. Adalah sesuatu hal yg mengherankan bahwa agamanya yang suci….. Dunia itu sendiri akan hilang dan hancur…. Karena ingin baqa, dalam cinta akan ENGKAU Ya ALLAH…….
Foto: Lihatlah Masjid Allah, yang meramaikan hanyalah orang2 miskin, mereka puasa, mereka sembahyang, mereka yang 'abid, mereka berdzikir, merekalah yang menutup malu kita sekalian dihadapan dunia, adapun yang mabuk dalam kelalaian dan menolak seruan.... Adalah sesuatu hal yg mengherankan bahwa agamanya yang suci..... Dunia itu sendiri akan hilang dan hancur.... Karena ingin baqa, dalam cinta akan ENGKAU Ya ALLAH.......

Batal Suka · · Berhenti Mengikuti Kiriman · Bagikan · Sunting

  • Johnny Setiawanhadi Ck ck ck Neng Bunda … Fotone sopo kui
  • Bunda Lia Kesetiaan Siddiq, keadilan Umar, mushaf Utsman, Taqwa Ali, Kejujuran Salman, keindahan suara Bilal didalam Adzhan, semua tetap kami simpan dihati yang aman, Didalam keteguhan iman dan menyerahkan bulat2…… Bangunlah Ya Rabbi, kami kembali untuk itu…..
  • Bunda Lia Suara genta yang pertama kali. Telah ENGKAU bangunkan agama ini, mulanya dipuncak Fara, maka terangilah si asyik ini dengan hembusan iman… Bakar habis cinta akan dunia… dengan cetusan apa cinta-MU…..
  • Bunda Lia Mas Johnny Setiawanhadi selamat pagi salam hormat …
  • Bunda Lia Selamat pagi mas Sudarmanto Mbahgelung… salam hormat dan santunku …
  • Misterr Jeans Sang Kinasih Asalamualaikum.. Ibunda mat mnyambut sang mentari pagi, salam kasihq slalu..
  • Sudarmanto Mbahgelung · 16 mutual friends

    met pagi bunda lia, salam taklim. masya allah tulisannya benar benar menggetarkan jiwa dan menggugah semangat tuk jihat dlm agama allah.
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam anandaku mas Misterr Jeans Sang Kinasih… selamat pagi nanda salam kasih bunda selalu… doaku untukmu dan keluarga nanda…
  • Pandu Lelanangéng Djagat Assallamu’allaikum….
    Selamat pagi Bundaq tercinta…
    Moga hari demi hari yang kita jalani selalu dalam bimbingan dan barokahNYA…Aminn…
  • Awan Baraya Full Selamat menempuh perjalanan…senantiasa Allah melindungimu.
    dan doaku selalu untukmu…
  • Bamby Bien Mang benar yg di tulis Bunda Lia@kaya dan miskin keduanya ujian dr Allah,ujian miskin manusia cenderung ingat pada sang Maha pencipta sebaliknya ujian kaya cenderung wow…Silau dg hartanya dan takabur.SUBHANALLAH.
  • Bunda Lia Alhamdulillah mas Sudarmanto MbahgelungKebun2 dalam alam ini telah kehilangan Nyanyian mas… Dan kembang2 tak lagi menyebarkan keharuman… Bila angin menderu hanyalah pancaroba… bila suara terdengar hanyalah dari gurun tohor…. Sampai datang utusan Allah SWT di negeri Makkah itu… Dia adalah Ummi, tetapi mengajar seluruh isi bumi… akan arti kehidupan langit… Dia telah menunjuk isi alam … Apa arti ‘Fana” dalam menuju yang ‘Baqa’…
  • Misterr Jeans Sang Kinasih Trima kasih Ibunda atas Do,anya yg tdk prnah putus ntuk ananda skluarga, ni ananda lg kelana ke puing2 majapahit Ibunda, Do,anya slalu.
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Pandu Lelanangeng Djagat …. Amin3x Insya’Allah mas… selamat pagi salam hormat selalu….
  • Bunda Lia Terimakasih doa mas Awan Baraya Full… Insya’Allah mas doa yg tulus akan terkabul amin3x Ya Allah…
  • Bunda Lia Terimakasih… selamat pagi mas Bamby Bien terimakasih… Insya’Allah iman kita selalu terjaga njih… salam hormat dan santun saya selalu…
  • Bunda Lia Doaku selalu ananda mas Jeans … semoga sukses…
  • Bunda Lia Segala penghormatan, keberkahan, keselamatan, dan segala kebaikan adalah milik Allah. Semoga keselamatan, kesejahteraan, dan keberkahan tercurahkan padamu Wahai Nabi Muhammad. Semoga keselamatan tercurahkan pada kami dan pada hamba-hamba Allah yang sholih, aku bersaksi bahwa tiada Tuhan selain Allah dan aku bersaksi bahwa Nabi Muhammad utusan Allah. Ya Allah… runtunan karunia-MU telah melengahkan aku untuk benar benar bersyukur kepada-MU… Limpahan anugrahMU telah melemahkan aku untuk menghitung pujian atas-MU….Iringan ganjaranMU telah menyibukkan aku untuk menyebut kemuliaan-MU…Tuhanku….rangkaian bantuan-MU telah melalaikan aku untuk memperbanyak pujian pada-MU… Besarnya nikmat-MU tak terhingga sehingga kelu lidahku menyebutkannya, namun rasa syukurku memudar disamping limpahan anugrah-MU… Karunia-MU tak terbilang sehingga lumpuh akalku memahaminya… Bagaimana mungkin aku berhasil mensyukuri-MU, karena syukurku pada-MU, memerlukan rasa syukur yang tak terhingga……
  • Bunda Lia Ya Allah.. Engkaulah Yang Maha Pemberi Karunia.. Engkaulah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.. Ya Allah.. berikanlah keberkahan, kesehatan, keselamatan, kebahagiaan, kelapangan rezeki dan keluasan hidayah-Mu pada keluarga kami.. pada saudara-saudara kami.. pada teman-teman kantor dan orang-orang di sekitar kami… Amin.
  • Bunda Lia Ya Allah….. Engkaulah Yang Maha Pengasih….. Yang Maha Penyayang.. Engkaulah Yang Maha Pengampun.. Engkaulah Yang Maha Penerima Taubat.. Ya Allah.. ampunilah segala kesalahan dan dosa-dosa hambamu ini.. ampunilah segala kesalahan …dan dosa-dosa hamba kepada orang tua, suami, anak-anak, saudara, teman, dan makhluk ciptaan-Mu.. Ya Allah.. ampunilah segala kesalahan, kekhilafan dan dosa-dosa hamba.. Ya Allah.. hamba memohon ampunan-Mu.. hamba memohon ridho dan rahmat-Mu… karena hanya Engkaulah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang..
  • Bunda Lia Dengan nama ALLAH Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
    Sampaikan shalawat kepada Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad
    Dengan nama ALLAH Cahaya, dengan nama ALLAH Cahaya dari segala cahaya, dengan nama ALLAH Cahaya di atas cahaya, dengan nama ALLAH Yang Mengatur segala urusan, dengan nama ALLAH Yang Menciptakan cahaya dari cahaya. Segala puji bagi ALLAH Yang Menciptakan cahaya dari cahaya, Yang Menurunkan cahaya ke bukit dalam kitab yang ditulis, dengan ukuran yang tertentu, kepada Nabi yang terpilih. Segala puji bagi ALLAH yang dikenal kebesaran-NYA, yang masyhur keagungan-NYA, yang disyukuri dalam suka dan duka. Semoga ALLAH SWT menyampaikan shalawat kepada junjungan kita Muhammad dan keluarganya yang suci. Amin YRA.
  • Bunda Lia Ya ALLAH Ya RABB… ENGKAU hapuskan malam dengan cahaya shubuh… Sehingga iman kami telah laksana… kegilaan dari orang yang asyik… kami hadapi seluruh kemanusiaan…. Ya ALLAH Ya TUHAN kami, dengan Nur-MU … dalam saat yg singkat, selonjak bola melayang, untuk mengenal kebenaran…. Cahaya Keindahan… Dunia penuh dengan Bangsa2 dan Kerajaan2x…. Saljuki, Turani, Cina, kerajaan Bani Sasan, peninggalan Roma dan Yunan… maka Nabi Besar Muhammad kibarkan Bendera Tauhid … mengumpulkan seluruh anak manusia dan turunannya demi penerus turunan….. dalam satu kekeluargaan agar cinta damai…. Percaya akan ENGKAU, men Tauhid-kan ENGKAU….
  • Ki Buyut Sleman Dan mencegah murka Allah … ?
    ngomong2 mesra juga tuh Bunda Lia ….
  • Bunda Lia Memperbaiki yg rusak, menegakkan yg condong… berjuang baik didarat maupun laut…. Menggetar suara Adzhan di tempat2 menyembah di Eropa… Berbekas sujud kening di Sahara Afrika… prajurit2-MU tidak pernah takut kepada Kaisar atau kekuasaan Adikara… sekalipun kemarahan Raja2… Utusan, sahabat dan pengikutnya memperdengarkan kepada alam seluruhnya kalimat Tauhid….
  • Sang Iblis Ohh…
    Semangat pagi Bunda Lia…
    Salam Kasih.
  • Bunda Lia Assalamu’alaikum wR wB Ki Buyut Sleman… ha ha ha begitukah Ki… salam Semangat Pgi dan Sahaja Ki… hormat dan santunku selalu…
  • Bunda Lia Semangat pagi saudaraku terkasih mas Arie Irfan Sang Iblis… apa kabar keluarga…??? Salam kangen semoga kemudahan dan berkah Allah senantiasa milik kita semua… Amin.
  • Ki Buyut Sleman Wa’alaikumussalaam warahmatullahi wabarakatuh, semangat & salaam buat pendampingnya Bunda Lia.
  • Bunda Lia Ya ALLAH tak ada lagi kekayaan kami yg tinggal Ya RABBI, kecuali satu yaitu kemiskinan, tak ada lagi kekuatan kami yg tinggal Ya RABBI kecualai satu kelemahan…. padahal jika muslim tidak ada lagi didunia…. Telah ENGKAU hamparkan tikar kurnia…. Tapi siapakah yg telah datang bertanya ??? Telah ENGKAU rentangkan jalan raya kemuliaan … tapi siapakah yg berlengkap untuk melaluinya..??? Sesungguhnya cahay telah ENGKAU pancarkan dari Fithrat, tetapi permata tidak menyambut cahaya dirinya, seakan sejumput tanah ini, tidak terjadi dari tanah insaniah… yg pertama ditempa….
  • Bunda Lia Ha ha ha Ki Buyut Sleman…. alaika salam… oya Ki mampukah kita ??? Benarkah kita semua telah bersediakah di zaman baru ???
  • Bunda Lia Ki Buyut Sleman…. mampukah kita menjadi Abid ALLAH, Tentara Nabi Muhammad, dan menjadi permata berlian ??? Menyiarkan cahaya dari agama ini ???
  • Sang Iblis Aminnn… Terimakasihku Bunda Lia..
    Alhamdulillah kabar keluarga baik dan sehat…
    Salam kangenku dan kasihku
  • Ki Buyut Sleman Insya Allah…, dan hrs berusaha semampu kita krn Allah tdk memberatkan hambanya … ?
    eh tapi mampu dlm hal apa Bunda Lia … ???
  • Bunda Lia Mana boleh pelupuk mata ini berat menyambut cahaya Shubuh dengan takbir shalat dan rintihan hidup kita…. seakan peranga kita telah turut tidur dengan pelupuk mata kita…. Apakah bedanya terang siang dan gelap malam, bagi orang mendengkur tengah hari ??? Ibarat bulan suci Ramadhan tidak mengikat kemerdekaan kita…. tidak memutar bali kebudayaan kita…. Seluruh ummat mesti berkata jujur dan terus terang … inikah yg namanya setia kepada sejarah yg lampau dan perjalanan sejarah agama kita??? Ingat ujud suatu kaum adalah karena ujud agamanya…. Karena AGAMA pada suatu ummat adalah tulang punggung tempat kita berdaulat….
  • Bunda Lia Saudara-saudariku yg terkasih…. Agamalah yg menyusun kita menjadi satu barisan … kalau tak ada sandar menyandar diantara bintang dan bintang… tidaklah terbentang susunan indah di langit… maka bulanpun tak akan sanggup memancarkan keindahan sinarnya….
  • Aring Sukaton Assalamualaikum wrwb…..
    Benarkah yg menutup malu qta hanya orang” miskin yg melakukan sunnatullah (berdzikir, puasa dan Sembahyang)??????
    Lalu apa tujuan orang” berduit pergi ke baitullah berbondong bondong ibadah Umroh (katanya)
    Lalu apa kerja pendiri” mesjid jika tak memanfaatkan mesjidnya tuk memuja Tuhanya ?????

    Salam pagi smangat pagi
    R a h a y u
  • Ki Buyut Sleman Bunda Lia, Sebagaimana Tujuan Penciptaan Manusia
    1. Manusia diciptakan Allah bukan secara main-main,
    “Maka apakah kamu mengira bahwa Kami menciptakan kamu main-main (tanpa ada maksud) dan bahwa kamu tidak akan dikembalikan kepada Kami?” [Al-Mu’minun: 115]

    2. Untuk mengemban amanah atau tugas keagamaan;
    “Sesungguhnya Kami telah menawarkan amanah kepada langit, bumi, dan gunung-gunung; tetapi semuanya enggan untuk memikul amanat itu, dan mereka khawatir tidak dapat melaksanakannya (berat), lalu dipikullah amanat itu oleh manusia. Sungguh, manusia itu sangat dzalim dan sangat bodoh.” [Al-Ahzab; 72]

    3. Untuk Mengabdi atau Beribadah
    “Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka beribadah kepadaKu”.

    Nah jadi kita sebagai hamba Allah hrs berusaha semampu kita untuk menyelaraskan dgn tujuan penciptaan-Nya ! bukan begitu Bunda … ?
  • Herdiman Sastrosudirdjo Alhamdulilah….
    Ikut seneng… have a nice weekend.. Bunda Lia
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam wR wB mas Aring Sukaton pertanyaan yg sangat bagus…. Banyak sekali mereka yg hanya membusungkan dadanya ini loh aku…. dan sudah begitu banyak yg sudah me-milah2 untuk bermasyarakat… bukankah orang yg sudah berani menginjakkan kaki ditanah suci harus berani menerima apapun sebagai tugas menjadi seorang ulama dan menjadi contoh yg baik didalam bermasyarakat… ??? Mengapa banyak yg sok suci memilih berteman… banyak yg butuh arahan tapi mengapa seorang yg kotor mesti dituding malah tidak diarahkan dengan baik… ??? Lalu kita mau mengundang Ustat atau seorang Kyai… kita harus benar2 siap untuk….. dan …. maaf…… Mengenai Masjid banyak kemungkinan karena Allah dan banyak juga mencari wah… sungguh mas Aring bila tidak lahir batin untuk apa…. ??? Banyak masjid didirikan namun sudah sampaikah rasa dan hati itu…??? Banyak sekali jaman sekarang untuk kepentingan diri sendiri… karena banyak yg telah kusaksikan… Namun aku berharap semoga kita tidak termasuk orang2 seperti itu…
  • Bunda Lia Betul sekali Ki Buyut Sleman… kita dituntut tanggung jawab kita sebagai manusia … sesuai amanah….. kita sebagai manusia harus mempertanggung jawabkan semua….
  • Bunda Lia Terimakasih mas Herdiman Sastrosudirdjo salam santun dan hormatku…
  • Sang Iblis Ohh… Tuhan memberkahi kita semua.
  • Sang Iblis Ohh… Tuhan memberkahi kita semua.
  • Bunda Lia Aminnnnn Insya’Allah mas Arie Irfan…
  • Bunda Lia Saudara-saudariku yg terkasih kututup FB pagi ini saya harus meneruskan perjalanan ada salah dan ucapku pagi ini kurang lebihnya aku minta maaf yg sebesar2nya… mari kita tutup doa sebelum saya off…. Ya Allah ya Tuhan kami, ampunilah dosa2 kami dan dosa2 saudara2 kami yg telah mendahului kami dgn membawa iman, dan janganlah Engkau membiarkan kedengkian dlm hati kami terhadap orang2 yg ber iman. Ya Allah ya Tuhan kami, sungguh Engkau Maha Penyantun lagi Penyayang…. Kabulkanlah doa kami pagi ini agar dapat menjadi pegangan bagi kami…. Ya Allah ….. Amin YRA. Wassalamu’alaikum wR wB.
  • Sang Iblis Aminn Ya Robb…
  • Toro Herlino Assalamu’alaikum…sugeng enjang mb LIa…
  • Bunda Lia Ingat kisah Rasulullah…. Detik-detik Rasulullah SAW Menghadapi Sakaratul Maut Ada sebuah kisah tentang cinta yang sebenar-benar cinta yang dicontohkan Allah melalui
    kehidupan Rasul-Nya. Pagi itu, walaupun langit telah mulai menguning,
    burung-burung
    gurun enggan mengepakkan sayap. Pagi itu, Rasulullah dengan
    suara terbatas memberikan kutbah, “Wahai umatku, kita semua ada dalam
    kekuasaan Allah dan cinta kasih-Nya….
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam Mas Toro Herlino sugeng siang njih… pamuji Rahayu Wilujeng njih mas…

Posted on Juni 10, 2013, in Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: