MOHON AMPUNAN.

Bismillaahirrahmaanirrahiim… Ya Allah… sesungguhnya kami memohon kepadaMu kenikmatan yang sempurna, keterpeliharaan yang langgeng, rahmat yang meliputi, kesehatan yang menyeluruh, kehidupan yang makmur, usia yang penuh kebahagian, kebaik…an yang sempurna, keniktmatan yang merata, keutamaan yang melezatkan kelembutan yang mendekatkan… Ya Allah… jadikanlah kebaikan untuk kami dan jangan jadikan kejelekan kepada kami. Ya Allah, akhirilah kehidupan kami dengan kebahagiaan, luruskanlah cita-cita kami dengan tambahan bekal kebaikan, iringkanlah kesehatan pada masa depan kami dan sekarang, Jadikanlah Rahmat-Mu sebagai tempat kembali kami dan angan-angan kami, bentangkanlah sajadah ampunan-Mu untuk dosa-dosa kami, berilah kami kenikmatan dengan memperbaiki cacat-cacat kami, jadikanlah ketaqwaan sebagai bekal kami, jadikanlah kami pejuang dalam agama-Mu dan terhadap-Mu kami tawakkal dan bersandar… Ya Allah… tetapkanlah kami di atas jalan yang istiqamah, lindungilah kami di dunia dari sebab-sebab yang akan menyebabkan penyesalan di hari hisab, ringankanlah beban-beban dosa kami, berilah kami rezeki kehidupan orang-orang yang baik, berilah kami kecukupan, jauhkanlah kami dari kejahatan orang-orang jahat, bebaskanlah diri kami dan diri bapak kami, ibu kami, saudara kami laki-laki dan saudara kami perempuan dari api neraka dengan rahmat-Mu… Wahai Dzat Yang Maha Perkasa… Maha Pengampun, Maha Mulia, Maha Menutupi, Maha Mengetahui, Maha Gagah, ya Allah ya Allah ya Allah, dengan rahmat-Mu. Wahai Dzat Yang Maha Pengasih di antara yang pengasih, wahai Dzat Yang Maha Awal dan Maha Akhir, wahai Dzat Yang Memiliki kekuatan yang kokoh, wahai Dzat Yang Maha Mengasihi kaum miskin, wahai Dzat Yang Maha Mengasihi orang-orang yang pengasih. Tidak ada Tuhan kecuali Engkau. Maha Agung Engkau, sesungguhnya kami termasuk orang-orang yang zalim…
Ya Allah… Kabulkanlah doa dan permohonan kami…
Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin

— bersama Ki Buyut Sleman dan 40 lainnya.

Foto: Bismillaahirrahmaanirrahiim... Ya Allah... sesungguhnya kami memohon kepadaMu kenikmatan yang sempurna, keterpeliharaan yang langgeng, rahmat yang meliputi, kesehatan yang menyeluruh, kehidupan yang makmur, usia yang penuh kebahagian, kebaik...an yang sempurna, keniktmatan yang merata, keutamaan yang melezatkan kelembutan yang mendekatkan... Ya Allah... jadikanlah kebaikan untuk kami dan jangan jadikan kejelekan kepada kami. Ya Allah, akhirilah kehidupan kami dengan kebahagiaan, luruskanlah cita-cita kami dengan tambahan bekal kebaikan, iringkanlah kesehatan pada masa depan kami dan sekarang, Jadikanlah Rahmat-Mu sebagai tempat kembali kami dan angan-angan kami, bentangkanlah sajadah ampunan-Mu untuk dosa-dosa kami, berilah kami kenikmatan dengan memperbaiki cacat-cacat kami, jadikanlah ketaqwaan sebagai bekal kami, jadikanlah kami pejuang dalam agama-Mu dan terhadap-Mu kami tawakkal dan bersandar... Ya Allah... tetapkanlah kami di atas jalan yang istiqamah, lindungilah kami di dunia dari sebab-sebab yang akan menyebabkan penyesalan di hari hisab, ringankanlah beban-beban dosa kami, berilah kami rezeki kehidupan orang-orang yang baik, berilah kami kecukupan, jauhkanlah kami dari kejahatan orang-orang jahat, bebaskanlah diri kami dan diri bapak kami, ibu kami, saudara kami laki-laki dan saudara kami perempuan dari api neraka dengan rahmat-Mu... Wahai Dzat Yang Maha Perkasa... Maha Pengampun, Maha Mulia, Maha Menutupi, Maha Mengetahui, Maha Gagah, ya Allah ya Allah ya Allah, dengan rahmat-Mu. Wahai Dzat Yang Maha Pengasih di antara yang pengasih, wahai Dzat Yang Maha Awal dan Maha Akhir, wahai Dzat Yang Memiliki kekuatan yang kokoh, wahai Dzat Yang Maha Mengasihi kaum miskin, wahai Dzat Yang Maha Mengasihi orang-orang yang pengasih. Tidak ada Tuhan kecuali Engkau. Maha Agung Engkau, sesungguhnya kami termasuk orang-orang yang zalim...
Ya Allah... Kabulkanlah doa dan permohonan kami...
Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin
  • Ki Buyut Sleman Aamiin yaa Robbal ‘aalamiin.
  • Cinta Minel Semesta Aamin 3x ya robb . . . . . . . Met pagi mama
  • Bunda Lia Tuhanku janganlah Engkau kecewakan orang yang tidak menemukan pemberi selain-Mu, jangan Engkau tinggalkan yang tidak bisa tergantung kepada siapapun selain-Mu. Tuhanku sampaikan shalawat kepada junjungan kami Nabi Muhammad dan keluarganya, janganlah Engkau berpaling dariku setelah aku menghadap-Mu, jangan Engkau tolak daku selain kepada-Mu. Engkau sajalah yang menyebut diri-Mu dengan ampunan, maka ampunilah kami… Amin.
  • Bunda Lia Ki Buyut Sleman selamat pagi salam hormatku selalu… selamat beraktifitas Ki semoga Allah selalu memberi kemudahan… Amin.
  • Bunda Lia Pagi Cinta Minel Semesta… kangen mama selalu say…
  • Aring Sukaton Aamiin yaa robbal alamiin

    Smangat pagi
    Salam pagi
    R a h a y u
  • Bunda Lia Mas Syaiful Anam terimakasih mas selamat pagi selamat ber-aktifitas semoga Allah selalu memberi keselamatan dan kemudahan bagi kita semua … Amin.
  • Bunda Lia Mas Aring Sukaton… selamat pagi saudaraku terkasih salam kangen selalu untuk keluarga … hormatku santunku tak kan kulupa….
  • Ki Buyut Sleman Selamat pagi lagi Bunda Lia, Aamiin yaa Robbal ‘aalamiin.
  • Nanang Songgo Buwono Amin Ya Allah..
    Salam pagi Mama..
  • Bunda Lia Amin3x Ya Rabb… terimakasih mbak ayuku say Erna Wati… selamat pagi salam sukses selalu untukmu saudariku terkasih…
  • Bunda Lia Ki Buyut Sleman… he he he siap selalu resah dalam penantian hari… ingin semakin khusuk agar tetap dekat dan makin disayang Sang Maha Cinta rasanya Ki…..
  • Bunda Lia Pagi Nanang Songgo Buwono…. jangan lupa berdoa ya… doa mama selalu…
  • Bunda Lia Ya Allah Ya Rabb…. Bila Engkau menyiksaku Engkau tidak berbuat dzalim kepadaku…. Ya Allah Ya Tuhanku, karena telah Kau lindungi aku dengan penutupan-Mu, janganlah Engkau mempermalukanku karena Engkau telah sabar menungguku dengan karunia-Mu…. Janganlah bersegera menghukumku karena Engkau begitu santun kepadaku, dengan anugrah-Mu tidak mengubah nimat-Mu kepadaku, tidak mencemari kebaikan-Mu kepadaku, sayangilah lamanya rintihan penyerahanku, beratnya kemalanganku dan jeleknya keadaanku…. Tuhan ampunilah aku…. ampuni saudara-saudariku… ampunilah anak2ku, ampunilah orang2 yg telah masuk rumahku… dan berilah petunjuk agar kami tetap terjaga…. Amin.
  • Aby Airbyon Amiiiin,slamat pagi Bunda selamat beraktivitas kembali
  • Rwin Esantos Salaaam berkah rachmatNYA Bunda Lia@ beserta keluarga….rahayu2…Amiiiin
  • Ki Buyut Sleman Ga usah resah tetap berdo’a kpd-Nya Bunda Lia.
  • Nanang Songgo Buwono Insya Allah..Mama ananda selalu inget amanah dan nasehat Mama
  • Bunda Lia Ya Alloh Ya Tuhanku….. sekiranya aku menangis kepada-Mu sampai terlepas kelopak mataku, sekiranya aku menjerit sampai terputus suaraku, sekiranya aku berdiri dihadapan-Mu sampai bengkak telapak kakiku, sekiranya aku rukuk kepada-Mu sampai patah tulang punggungku, sekiranya aku bersujud kepada-Mu sampai keluar bola mataku, sekiranya aku memakan tanah bumi sepanjang usiaku dan meminum air debu sepanjang masaku dan selama itu aku berdzikir kepada-Mu sampai keluh lidahku lalu, aku tidak mengangkat mata ke ufuk langit karena malu kepada-Mu, semuanya tidak menyebabkan aku berhak untuk dihapuskan satupun dari kesalahanku, sekiranya Engkau ampuni aku ketika aku berhak akan ampunan-Mu dan Engkau memaafkan aku ketika aku layak akan memaafkan-Mu, semua bukan karena aku wajib menerimanya atau pantas Engkau penuhi, karena neraka adalah balasan-Mu untukku sejak permulaan kemaksiatanku kepada-Mu…. Ya Allah sungguh ampunilah kami…..
  • Bunda Lia Jeng Aby Airbyon say… terimakasih … selamat pagi doaku selalu untukmu jeng… salam kangen selalu.
  • Aby Airbyon Terima kasih Bunda
  • Bunda Lia Amin3x Ya Allah… saudaraku terkasih mas R-Wines… terimakasih atas semua ketulusan yg telah panjenengan berikan semoga semua petunjuk dan anugerah tetap ada tak akan terlepas saudaraku… kan selalu kuingat kebaikanmu saudaraku… salam kasih selalu.
  • Bunda Lia Ki Buyut Sleman… he he he ingin segera dan segera makin dekat Ki…
  • Bunda Lia Syukurlah anandaku Nanang Songgo Buwono… doa mama selalu say…
  • Bunda Lia Sama2 jeng Aby Airbyon kita saling mendoakan say…
  • Bunda Lia Ya Allah Ya Rabbi…. Aku hanya mampu mengecam diriku dengan mengharapkan santunan-Mu yang menjadi sebab kebaikan urusan orang-orang yang berdosa, mendambakan kasih sayang-Mu yang membebaskan tengkuk orang-orang yang bersalah…..Ya Alloh, inilah leherku yang sudah terbelenggu dosa bebaskanlah dengan ampunan-Mu, inilah punggungku yang sudah berat dengan kesalahan, ringankanlah dengan kebaikan-Mu, sampaikanlah dengan shalawat pada Muhammad dan keluarganya… Amin.
  • Nanang Songgo Buwono Makasih Mama..salam sayang ananda ma Mama juga adik2 ananda semua..moga kita selalu dalam lindunganNYA..AMIN
  • Syah Ruddin Aminyarobbal’alamin
  • Bunda Lia Maha suci Dikau alangkah anehnya apa yang Engkau saksikan pada perbuatanku dan yang aku perinci padahal hal yang tersembunyi dari kelakuanku. Lebih aneh dari itu semua kelambatan-Mu dalam menghukumku menangguhkan-Mu untuk tidak segera menyi…ksaku, bukan karena aku orang yang mulia di sisi-Mu tapi karena Engkau sabar menungguku karena Engkau ingin memberikan karunia kepadaku supaya aku berhenti melakukan maksiat yang memurkakan-Mu dan meningalkan keburukan yang mempermalukanku karena mengampuniku lebih Engkau cintai daripada menghukumku. Tetapi aku Tuhanku lebih banyak berdosa, lebih buruk berakibat, lebih jelek berperilaku, lebih ceroboh untuk melakukan kebatilan, lebih sulit untuk bangun mentaati-Mu, lebih sedikit memperhatikan dan menanti ancaman-Mu, ketika menghitung aib-aibku dan mampu menyebutkan dosa-dosaku…. kini akhirnya kusadari kerapuhan imanku Ya Allah… dan kini terimalah hambamu yg hina ini dengan kasih-Mu… maka terimalah amal ibadahku Ya Allah…. terimalah tiap tetes air mataku dalam khusuk taubatku… Amin.
  • Bunda Lia Mas Syah Ruddin selamat pagi mas… salam hormatku… dan selamat beraktifitas semoga selalu mendapat kemudahan dan berkah Allah SWT… Amin YRA.
  • Rwin Esantos Allah Maha Besar Bunda Lia@ sedoyo pamuji lan pinaringanipun king GUSTI dumateng panjenengan skluargo lan ugi panuwunanipun….Amiiiin
  • Kenanga Sariayu ami amin ya Allah Huma Amin …. terima kasih Jeng Lia. atas doa paginya. salam kangen, salam sayang selalu untuk putra putri. …
  • Bunda Lia Ya Allah Ya Tuhanku…. bagi-Mu segala pujian betapa banyak cacatku yang Kau tutupi tiada Engkau ungkapkan, betapa banyak dosa yang Engkau sembunyikan tidak Engkau sebarkan, betapa banyak dosa-dosa yang aku lakukan tidak ada tirai penutupnya, tidak Engkau tampakkan kepadaku kehinaannya, tidak Engkau jelaskan keburukannya kepada tetangga yang mencari aibku, dan kepada orang-orang yang dengki atas nikmat-Mu kepadaku….
  • Yustin Gya Assalamualaikum slamat pagi Bunda Lia….amin ya robbal alamin semoga pintu rahmat selalu terbuka buat kita semua
  • Bunda Lia Mas R-Wines… sak estu matur suwun sanget mas… mboten saget kulo aturaken.. awit kados ketelasan uni… namun tetesing netro meniko kang saget mangsuli awit petunjuk ipun Gusti Allah lantaran panjenengan ngantus kulo saget kados makaten… sak estu agening panuwun mugi persederekan kito langgeng….
  • Bunda Lia Mbak Ayuku Kenanga Sariayu… salam santun hormatku mbak… kangen yg tak mampu terbendung akhirnya kuintip dikau yg jauh disana dengan kerinduan yg amat sangat….
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam mbak ayu Yustin Gya…. pamuji rahayu wilujeng mbak mugi Gusti Allah paring kawilujengan ugi paring kanugrahan mring kito sami… sak estu matur sanget nuwun mbak ayu… sugeng enjang….
  • Bunda Lia Ya Alloh…. Sungguh tidak berat bagi-Mu untuk melakukan dalam keluasan-Mu, tidak susah bagi-Mu dalam kekuasaan-Mu, tidak melemahkan-Mu dalam kemaha sabaran-Mu, tidak melelahkan-Mu dalam besarnya pemberian-Mu, yang kutujukan dengan tanda-tanda-Mu, sungguh melakukan apa yang Kau kehendaki Engkau menghukum apa yang Kau ingini, sungguh Engkau berkuasa atas segala sesuatu…
  • Rwin Esantos _/\_ Rahayu Sagung Dumadi… Bunda Lia@
  • Bunda Lia Ya Alloh, sampaikanlah sholawat kepada Muhammaad dan keluarganya, jagalah aku dari maksiat, bimbinglah aku untuk taat, karuniakanlah kepadaku kembali kepada-Mu. Bersihkanlah aku dengan taubat, perkuat aku dengan penjagaan, perbaiki aku dengan kesejahteraan, berikan kepadaku manisnya ampunan, jadikanlah aku orang yang dibebaskan dengan ampunan-Mu, budak yang lepas dengan kasih-Mu, pastikan bagiku keamanan dari murka-Mu, berikanlah kabar gembira tentang itu kepadaku dengan segera dan jangan lama-lama, kabar gembira yang aku ketahui, berilah tanda yang mudah aku kenali……. Amin3x YRA.
  • Bunda Lia Matur nuwun mas R-Wines… sak estu matur nuwun… Rahayu3x.
  • Bunda Lia Sangkaning dumadi wit purbaning Hyang Widhi rama ibu dadi lantaran tumuwuh iku pantes bektenana aja nganti padha lena Cenger-cenger budi ngayang-ayang wiwit nembe lahir rama ibu datan kendhat dennya ngupakara mrih sampurnaning dumadi….
  • Bunda Lia Nurani, mata hati, atau alusing pandulu, apapun namanya, memang modal berharga bagi setiap manusia, sekaligus merupakan “keajaiban” yang sering disepelekan. Saya bersyukur kepada Sang Pemberi Hidup, karena berkesempatan merasakan gelapnya hidup tanpa bimbingan nurani…walau sehari-hari demikian akrab dengan kata Alloh dan kalimat-kalimat relijius,. Lebih bersyukur lagi, karena kini saya mulai menapaki hidup yang lebih berkesadaran diterangi cahaya dari dalam diri. Kedamaian menjadi lebih mudah digapai.. lebih tepatnya, mulai menjadi bagian dari keseharian…walau sejuta badai menghantam…. Ternyata, ajaran kedamaian ini telah tumbuh demikian subur di hati ini… Alhamdulillah Ya Allah…..
  • Bunda Lia Landheping Warastra Tan Migunani…..
  • Bunda Lia Maafkan aku semua saudara/ saudariku, karena aku gunakan bahasa kiasan yang mungkin sulit dimengerti. Namun aku yakin, semua bisa memahami apa yang aku tulis. Aku hanyalah orang yang dungu yang tidak berani mengungkapkan perasaan dengan terus terang… maafku…..
  • Bunda Lia Tajamnya Mata Anak Panah Tiada Guna (Landheping Warastra Tan Migunani)
  • Bunda Lia Panah adalah senjata untuk menjatuhkan lawan dari jarak jauh. Senjata ini terdiri dari dua bagian. Pertama adalah Gendewa (ind:busur, ingg:bow) dan anak panah. Sedangkan gendewa sendiri terdiri dari dua bagian, yaitu bilah busur dan tali busur. Bilah busur biasanya dibuat dari kayu yang dibuat sedemikian rupa sehingga memiliki kelenturan. Dan jika dipasang tali busur, bilah busur ini akan menahan regangan sampai pada simpangan maksimal sepanjang tangan pemanahnya mampu menarik tali busurnya. Dan anak panah, secara detail terdiri dari tiga bagian. Yaitu mata panah, yang terbuat dari baja yang tajam. Batang panah yang terbuat dari kayu yang kuat namun ringan. Ketiga adalah pembelah angin (elevator), yang fungsinya untuk menahan dan meluruskan arah menuju titik sasaran…. Gendewa Pinenthang.
  • Bunda Lia Busur, secara trigonometri benbentuk setengah lingkaran. Dengan jumlah sudut sebesar 180 derajat. Namun jika tali busur direntang, bentuk ini akan berubah menjadi setengah lingkaran dengan penambahan segi tiga pada tali busurnya. Itu artinya ada penambahan segitiga sama kali. Jumlah sudut pada sebitiga sama kaki sama dengan jumlah sudut pada bidang setengah lingkaran. Jika kita jumlahkan kedua bidang itu, maka jumlahnya menjadi 360 derajat. Sama dengan jumlah sudut pada sebuah lingkaran yang bulat. Ini hanya merupakan analisa matematis saja, untuk mendekati pemahaman nenek moyang kita (orang Jawa zaman lampau) dalam kosa kata Panah. Gendewa Pinenthang adalah sebuah ungkapan kebulatan tekad, siap siaga, namun penuh perhitungan dalam menjalankan sebuah misi.
  • Bunda Lia Sekali melesat, anak panah tak akan bisa dihentikan. Anak panah itu akan membelah udara dengan suara yang mengerikan. Seolah mendendangkan Gita Kemenangan. Jalannya begitu mempesona sangat lurus, mantap menuju sasaran yang telah dibidik. Gerakan luncurannya tanpa perasaan ragu, ia tak akan mempedulikan apapun yang terbang disekitarnya, apalagi benda-benda yang telah dilaluinya. Pada perjalanan lucurannya itu yang terlintas hanyalah menuju pada titik focus sasaran. Dengan semangat yang menyala dan harapan gemilang menuju kemenangan….
  • Bunda Lia Gedewa Pinenthang adalah perpaduan dua jiwa yang saling menyatu, yang saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Dengan semangat dan tekad yang bulat menuju titik sasaran yang jelas. Seperti perpaduan antara busur dan anak panah yang bermata tajam. Yang tidak lagi menghiraukan godaan dan gangguan, karena cita-citanya hanya menuju pada titik kemenangan…. ku ingin menang dalam liku2 hidup… kuingin menang dititik sasaran akhir perjalanan hidup ini…. bagaikan anak panah yg lepas dari busur dengan arah tepat sasaran… Bismilahirrahmanirrahim…..
  • Jati Bancar Aamiiien Ya Robbi…
    Duh Gusti Allah…
    Sjatosipun Tanpo Kekiatanipun Saking Panjenengan Menika Jiwa Raga Niki Naming Nglempoh Tanpo Daya.
    Alhamdulillah Wekdal Enjing Niki Kula Taksih Dipun Paringi Kekiatan.
    Laaqaulla wallaquata Ilabillah..
    Wilujeng Enjing Bunda Lia,Rahayu Sagung’ing Dumadhi Njih..
  • Bunda Lia Bagiku Masalah adalah Tantangan laksana anak panah lepas dari busur…. Bila anda menganggap masalah sebagai beban, anda mungkin akan menghindarinya. Bila anda menganggap masalah sebagai tantangan, anda mungkin akan menghadapinya. Namun, masalah adalah hadiah yang dapat anda terima dengan suka cita. Dengan pandangan tajam, anda melihat keberhasilan dibalik setiap masalah… Masalah adalah anak tangga menuju kekuatan yang lebih tinggi. Maka,hadapilah dan ubahlah menjadi kekuatan untuk sukses anda. Tanpa masalah, anda tak layak memasuki jalur keberhasilan. Bahkan hidup ini pun masalah,karena itu terimalah sebagai hadiah… aku yakin akan enak menerimanya…. dan tentu akan menjadikan sebuah pengalaman yg sangat berharga untuk menambah perjalanan sejarah hidup kita sendiri…. nikmatilah dan kita syukuri saja… Insya’Allah kita akan naik ketangga berikutnya yg lebih tinggi….
  • Bunda Lia Adikku Jack Choery… Alhamdulillah njih kitapun masih dapat bercuap2 disini walau jauh terhalang 25 km tapi kita tetap dapat berkomonikasi… semua karena kasih Allah SWT dik….
  • Bunda Lia Saudara-saudariku terkasih… coba kita kekebun lihatlah ealang itu…. Hadiah terbesar yang dapat diberikan oleh induk elang pada anak-anaknya bukanlah serpihan-2 makanan pagi. Bukan pula, eraman hangat di malam-2 yang dingin disaat musim hujan seperti sekarang ini. Namun, ketika mereka melempar anak-2 itu dari tebing yang tinggi. Detik pertama anak-anak elang itu menganggap induk mereka sungguh keterlaluan, menjerit ketakutan, matilah aku… Sesaat kemudian, bukan kematian yang kita terima, namun kesejatian diri sebagai elang, yaitu terbang. Bila anda tak berani mengatasi masalah, anda tak akan menjadi seseorang yang sejati…. Renungkanlah……
  • Tasirin Rahmat amin amin ya robal alamin…………..
  • Bunda Lia Membahasahi lidah dengan kata sederhana, yakinkanlah hati kita dan percayalah pada diri sendiri pada Allah as Salam akan mengundang pertolongan-Nya. Mereka yang menyebut-Nya akan damai hatinya. Allah adalah tempat berlindung makhluk dari segala rasa tidak aman dan berbagai jenis kejahatan. Dia Maha menyembuhkan. Dia Maha sempurna yang akan melengkapi segala gundah manusia dengan segala kekurangannya….. untuk menaklukkan hawa nafsu yang bertengger dipundak kita. Dan jadilah tuan atas nafsu, bukan menjadi budak pada nafsu…..
  • Bunda Lia Mas Tasirin Rahmat… selamat pagi mas salam hormatku selalu … semangat pagi mas… Rahayu3x
  • Bunda Lia Ya Allah Ya Rohman Ya Rohiim, Ya Malik, Ya Qudus, Ya Salam…. tolong mantapkanlah aqidah kami, sempurnakanlah ibadah kami, dan baguskanlah akhlak kami. Jadikanlah kami benci pada perbuatan kufur, fasiq, maksiat dan durhaka serta masukkan kami pada golongan orang2 yang mendapat petunjuk. Sesungguhnya kami bermohon kepada-Mu iman yang kekal, yang terus melekat dalam hati kami. Kami bermohon agar Engkau berikan pada diri kami keyakinan yang sungguh2 pada diri-Mu Ya Rabb sehingga kami mampu mengetahui bahwa tiada sesuatu yang menimpa kami semua …. Amin YRA… Wassalamu’alaikum wR wB sampai jumpa lagi.
  • Tasirin Rahmat amin bunda,saya hanya bisa mengaminin doa bunda yg komplit, kami memohon kpd allah swt,agar berguna hidup ini berguna untuk orang lain,utk nungsa dan bangsa. amin……….
  • Bunda Lia Insya’Allah mas Tasirin Rahmat… itulah harapan yg sama…
  • Bunda Lia Ya Allah lindungilah saudara-saudari sahabat dan teman2ku yg mengikuti doa pagiku lalu mengamini dan berkomentar maupun hanya memberi jempol tulusnya ….. Ya Allah …. Bila kami berada di antara dua kekurangan…. dalam agama atau di dunia…. maka tempatkanlah kekurangan itu …pada yang lebih cepat mengalami kefanaan….dan jadikanlah taubat kami…. pada yang lebih lama kekekalannya…. Bila kami merencanakan dua hal…. yang salah satunya menjadi ridha-Mu… sedang yang lainnya membuat-Mu murka…. Maka bimbinglah kami pada yang menjadi ridha-Mu….dan jauhkanlah kami dari yang bisa menjadikan murka-Mu… … Robbana laa tuzigh qulubanaa ba’da idz-hadaitanaa wa hablanaa milladunka rohmah, innaka antal wahhab … Ya Tuhan kami, janganlah menyesatkan hati kami sesudah Engkau memberi petunjuk, dan berilah kami rahmat hidayah dari hadapan-Mu, sesungguhnya Engkau Maha Pemberi…. Amin.
  • Bunda Lia Mas Syafii Al Jambari terimakasih selamat pagi selamat beraktifitas sukses selalu njih…
  • Gus Ibien Ibien Pagi diajeng@hidup serasa sepi kalau tidak membaca kata2 mu diajeng@
  • Syafii Al Jambari · 4 mutual friends

    SALAM BALIK BUNDA,semoga tonso di paringi rahmat lan hidayah nya.
  • Petruk Tralala Sugeng enjang bunda..
  • Bunda Lia Selamat pagi kang mas Gus Ibien Ibien…. terimakasih mas….
  • Bunda Lia Amin3x mas Syafii Al Jambari… nuwun. Rahayu ing pepanggih.
  • Bunda Lia Sugeng enjang kakangku Petruk Tralala… lam kangen pol njih… Rahayu3x.
  • Sulistiyo Yudi Mugi Allah ridho & hamberkahi sedoyo doa & ikhtiyar panjenengan Bunda.
    salam kangen & taklim kula.
    rahayu
  • Bunda Lia Ya Allah… mas Sulistiyo Yudi salam kangen dulur… lama nggak jumpa apa kabar..???
  • Wibbie Maharddika · 46 mutual friends

    alhamdulillah.. alhamdulillah… alhamdulillah… tanpo wates… tanpo upami.. alhamdulillah… alhamdulillah… alhamdulillah.. matur nuwun bunda… saestu matur nuwun.. alhamdulillah… alhamdulillah… alhamdulillah.. sholalloohu ‘alaa muhammad !
  • Bunda Lia Mandap atur ingkang sami mas Wibie Maharddika…. pamuji Rahayu Wilujeng njih mugi Gusti tansah hamberkahi kito sami…. Bismillah…
  • Sulistiyo Yudi Alhamdulillah sae Bunda.
    mugi Bunda inggih mekaten ugi. aamiin
  • Abah Anom Aamiiin………….., mugi BL…tansah pinaringan sehat rahayu..sak keluargi….., salam….
  • Misterr Jeans Sang Kinasih Amin3x.. Yarobal alamin.. Smoga sgala kberkahan kan slalu trlmpahkan pd kita smua.. Salam kasihq slalu Ibunda..
  • Abdul Lathif .
    Salam rahayu sagung dumadhi, Yunda Bunda Lia……..
    Sugeng siang…..
  • Sang Iblis Salam Kasihku
  • Muhammad Shofwan · Friends with Ki Buyut Sleman

    Berdoa’lah seperti yang di contohkan rosulullah saw. Karena tidak ada manusia yang patut di contoh selain rosulullah saw. Rosulullah saw adalah benchmarking, idola, suri tauladan untuk manusia dan alam semesta. Bahkan kata Allah kepada Muhammad rosulullah saw : “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. ( Qs.3:31 ).
  • Adam Ibrahim II amin…amin…amin…yra…semoga selalu di berikan kesehatan…salam sejahtera **_/*\_**
  • Agus M Yono met malam Bunda……
  • Hari Yuswadi Amin amin amin, sugeng ndalu Bunda, sugeng ndalu sedoyo kadang kinasih semoga kita selalu sehat bahagia.

Posted on Juni 10, 2013, in Kumpulan Doa Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: