RAHMAT SUAMI ISTRI.

Allah SWT merahmati seorang Suami dan Istri yang beribadah di malam hari, kemudian dia saling membangunkan agar mau Sholat Tahajjud…. Sesungguhnya juga dapat menyehatkan badan pikiran jadi jernih, sebagai cahaya dalam Hati, Sinar pada pandangan serta kekuatan pada anggota tubuh….
Foto: Allah SWT merahmati seorang Suami dan Istri yang beribadah di malam hari, kemudian dia saling membangunkan agar mau Sholat Tahajjud.... Sesungguhnya juga dapat menyehatkan badan pikiran jadi jernih, sebagai cahaya dalam Hati, Sinar pada pandangan serta kekuatan pada anggota tubuh....
  • Bunda Lia Ya Allah.. Ya Robbi… Jadikan hambamu ini orang yang selalu diselimuti keindahanMU nanti di alam SURGAMU yang Engkau janjikan buat orang-orang yang sabar dan tabah dalam jalanMU. Jangan ada kata lelah maupun jenuh apa lagi mengeluh dari bibir ini…. Dia penerus Bilal bin Rabbah memanggil Azan agar Manusia ingat akan kebesaran Sang pencipta.Walau hidup dan matinya dalam kaum musyrikin. Yang akhirnya surga milik hamba2MU dimalam ini yg ikut mengamini doa hambaMU…..
    Amin YRA..
  • Bunda Lia Ya Alloh, sampaikanlah sholawat kepada Muhammaad dan keluarganya, jagalah aku dari maksiat, bimbinglah aku untuk taat, karuniakanlah kepadaku kembali kepada-Mu. Bersihkanlah aku dengan taubat, perkuat aku dengan penjagaan, perbaiki aku dengan kesejahteraan, berikan kepadaku manisnya ampunan, jadikanlah aku orang yang dibebaskan dengan ampunan-Mu, budak yang lepas dengan kasih-Mu, pastikan bagiku keamanan dari murka-Mu, berikanlah kabar gembira tentang itu kepadaku dengan segera dan jangan lama-lama, kabar gembira yang aku ketahui, berilah tanda yang mudah aku kenali…..
  • Bunda Lia Hikmah apa lagi yang Engkau sembunyikan dari semua kejadian ini Ya Allah …. Sungguh tidak berat bagi-Mu untuk melakukan dalam keluasan-Mu, tidak susah bagi-Mu dalam kekuasaan-Mu, tidak melemahkan-Mu dalam kemaha sabaran – Mu, tidak melelahkan-Mu dalam besarnya pemberian-Mu, yang kutujukan dengan tanda-tanda-Mu, sungguh melakukan apa yang Kau kehendaki Engkau menghukum apa yang Kau ingini, sungguh Engkau berkuasa atas segala sesuatu…
  • Bunda Lia Ya Allah Ya Tuhanku…. bagi-Mu segala pujian betapa banyak cacatku yang Kau tutupi tiada Engkau ungkapkan, betapa banyak dosa yang Engkau sembunyikan tidak Engkau sebarkan, betapa banyak dosa-dosa yang aku lakukan tidak ada tirai penutupnya, tidak Engkau tampakkan kepadaku kehinaannya, tidak Engkau jelaskan keburukannya kepada tetangga yang mencari aibku, dan kepada orang-orang yang dengki atas nikmat-Mu kepadaku…..
  • Kenanga Sariayu Amin Amin , Salam Malam Jeng Ayu Lia , Salam rindu selalu
  • Bunda Lia Mas Muhamad Mukhtar Zaedin selamat pagi salam hormat dan santunku mas…
  • Bunda Lia Mbak ayuku tersayang Kenanga Sariayu salam kagen beratku mbak ayu… kasih sayangku yg tak terukur…. doakupun tak akan ada Khatamnya untukmu mbakku sayang….
  • Kenanga Sariayu Terima masih atas doa doanya , begitu juga dg MBA , selalu sayang Dan rindu adiku yg sem akin cantik Dan ayu
  • Bunda Lia Maha suci Dikau alangkah anehnya apa yang Engkau saksikan pada perbuatanku dan yang aku perinci padahal hal yang tersembunyi dari kelakuanku. Lebih aneh dari itu semua kelambatan-Mu dalam menghukumku menangguhkan-Mu untuk tidak segera menyi…ksaku, bukan karena aku orang yang mulia di sisi-Mu tapi karena Engkau sabar menungguku karena Engkau ingin memberikan karunia kepadaku supaya aku berhenti melakukan maksiat yang memurkakan-Mu dan meningalkan keburukan yang mempermalukanku karena mengampuniku lebih Engkau cintai daripada menghukumku. Tetapi aku Tuhanku lebih banyak berdosa, lebih buruk berakibat, lebih jelek berperilaku, lebih ceroboh untuk melakukan kebatilan, lebih sulit untuk bangun mentaati-Mu, lebih sedikit memperhatikan dan menanti ancaman-Mu, ketika menghitung aib-aibku dan mampu menyebutkan dosa-dosaku…. Ya Allah terimalah taubat hambaMU ini….
  • Bunda Lia Terimakasih mbak ayuku Kenanga Sariayu… dikaupun tak kalah cantik mbak… makanya makin kangen aku pada mbak ayuku….
  • Ki-bayu Aji nyes……… neng ati bund…..
  • Bunda Lia Aku hanya mampu mengecam diriku dengan mengharapkan santunan-Mu Ya Allah yang menjadi sebab kebaikan urusan orang-orang yang berdosa, mendambakan kasih sayang-Mu yang membebaskan tengkuk orang-orang yang bersalah…..Ya Alloh, inilah leherku yang sudah terbelenggu dosa bebaskanlah dengan ampunan-Mu, inilah punggungku yang sudah berat dengan kesalahan, ringankanlah dengan kebaikan-Mu, sampaikanlah dengan shalawat pada Nabi Besar Muhammad dan keluarganya Ya Allah….
  • Bunda Lia He he he sedingin pagi ini ya Ki bayu Aji… he he he…
  • Ki-bayu Aji jiaaannn saestu bund…..
    tak wolak walik wallku nganti suwi temen lg njedul maning……. hehehe
  • Bunda Lia Ya Allah Ya Tuhanku….. sekiranya aku menangis kepada-Mu sampai terlepas kelopak mataku ini Ya Allah, sekiranya aku menjerit sampai terputus suara ditenggorokanku ini, sekiranya aku berdiri dihadapan-Mu sampai bengkak telapak kakiku ini Ya Rabb, sekiranya aku rukuk kepada-Mu sampai patah tulang punggungku, sekiranya aku bersujud kepada-Mu sampai terasa keluar bola mataku, sekiranya aku memakan tanah bumi sepanjang usiaku dan meminum air debu sepanjang masaku dan selama itu aku berdzikir kepada-Mu sampai keluh lidahku lalu, aku tidak mengangkat mata ke ufuk langit karena malu kepada-Mu, semuanya tidak menyebabkan aku berhak untuk dihapuskan satupun dari kesalahanku, sekiranya Engkau ampuni aku ketika aku berhak akan ampunan-Mu dan Engkau memaafkan aku ketika aku layak akan memaafkan-Mu, semua bukan karena aku wajib menerimanya atau pantas Engkau penuhi, karena neraka adalah balasan-Mu untukku sejak permulaan kemaksiatanku kepada-Mu… Sungguh ampunilah salah dan dosaku… terimalah taubatku Ya Rabb….
  • Bunda Lia Ki bayu Aji…. ya Ki mau tak puas2kan doaku mas… aku nggak peduli… tak boronge kabeh…. sekaligus menumpahkan kerinduanku untuk semua yg ada disini….
  • Ki-bayu Aji siap ndeprok kalih ngamini bund……..
  • Bunda Lia Bila Engkau menyiksaku Engkau tidak berbuat dzalim kepadaku.
    Tuhanku, karena telah Kau lindungi aku dengan penutupan-Mu, janganlah Engkau mempermalukanku karena Engkau telah sabar menungguku dengan karunia-Mu…. Janganlah bersegera menghuk…umku karena Engkau begitu santun kepadaku, dengan anugrah-Mu tidak mengubah nimat-Mu kepadaku, tidak mencemari kebaikan-Mu kepadaku, sayangilah lamanya rintihan penyerahanku, beratnya kemalanganku dan jeleknya keadaanku…. Tuhan ampunilah aku…. Ampunilah semua saudara-saudariku Ya Rabb…..
  • Bunda Lia Waduhhhhh drodos mili tenan Ki Bayu Aji motoku… dadi gemeter sak kojur awakku Ki….
  • Bunda Lia Ya Mas Muhamad Mukhtar Zaedin…. air mata tak dapat kuajak kompromi rasanya mas…
  • Bunda Lia Tuhanku janganlah Engkau kecewakan orang yang tidak menemukan pemberi selain-Mu, jangan Engkau tinggalkan yang tidak bisa tergantung kepada siapapun selain-Mu. Tuhanku sampaikan shalawat kepada junjungan kami Nabi Muhammad dan keluarganya, janganlah Engkau berpaling dariku setelah aku menghadap-Mu, jangan Engkau tolak daku selain kepada-Mu.Engkau sajalah yang menyebut diri-Mu dengan ampunan, maka ampunilah kami….
  • Muhamad Mukhtar Zaedin @ harus begitu,,,manunggaling rasa lan kersa,,,
  • Bunda Lia Ya Allah…jadikanlah kebaikan untuk kami dan jangan jadikan kejelekan kepada kami. Ya Allah, akhirilah kehidupan kami dengan kebahagiaan, luruskanlah cita-cita kami dengan tambahan bekal kebaikan, iringkanlah kesehatan pada masa depan kami dan sekarang, Jadikanlah Rahmat-Mu sebagai tempat kembali kami dan angan-angan kami, bentangkanlah sajadah ampunan-Mu untuk dosa-dosa kami, berilah kami kenikmatan dengan memperbaiki cacat-cacat kami, jadikanlah ketaqwaan sebagai bekal kami, jadikanlah kami pejuang dalam agama-Mu dan terhadap-Mu kami tawakkal dan bersandar… Ya Allah… Ya Allah… Ya Allah…….
  • Bunda Lia Ya Allah Ya Rahman Ya Rahim…tetapkanlah kami di atas jalan yang istiqamah Ya Rabb, lindungilah kami di dunia dari sebab-sebab yang akan menyebabkan penyesalan di hari hisab, ringankanlah beban-beban dosa kami, berilah kami rezeki kehidupan orang-orang yang baik, berilah kami kecukupan, jauhkanlah kami dari kejahatan orang-orang jahat, bebaskanlah diri kami dan diri bapak kami, ibu kami, saudara kami laki-laki dan saudara kami perempuan dari api neraka dengan rahmat-Mu…
  • Ki-bayu Aji saget kulo nggih namung ngamini kalian ndedongo mugi kasembadan nopo ingkang pun suwun lan gayuh bunda…….
    salam ugi dtg kadang bunda ingkang injang meniko ndampingi bunda…
  • Bunda Lia Ya Allah …. Wahai Dzat Yang Maha Perkasa…Maha Pengampun, Maha Mulia, Maha Menutupi, Maha Mengetahui, Maha Gagah, ya Allah ya Allah ya Allah, dengan rahmat-Mu. Wahai Dzat Yang Maha Pengasih di antara yang pengasih, wahai Dzat Yang Maha Awal dan Maha Akhir, wahai Dzat Yang Memiliki kekuatan yang kokoh, wahai Dzat Yang Maha Mengasihi kaum miskin, wahai Dzat Yang Maha Mengasihi orang-orang yang pengasih. Tidak ada Tuhan kecuali Engkau. Maha Agung Engkau, sesungguhnya kami termasuk orang-orang yang zalim… Ya Allah…Kabulkanlah doa dan permohonan kami di pagi ini… Alhamdulillaahi Rabbil Alamin……
  • Ki-bayu Aji aamiiin Allohumma aamiiin
  • Bunda Lia Saudara-saudariku yg terkasih… Begitu banyak Warna dalam perjalanan kita, ada yang tetap bertahan, namun tak sedikit yang pergi meninggalkannya.Beginilah jalan Da’wah Sunnah mengajarkan kita tentang pengorbanan dan keikhlasan.
    Kadang semangat, kadang kesal, kadang lelah.Tak kuat rasanya untuk bertahan, namun sayang untuk ditinggalkana…
  • Bunda Lia Kadang hati bertanya, Ya Allah, kapan kami bisa beristirahat dari jalan ini ? lalu Allah menjawab;”Nanti, ketika tiba waktunya dimana kaki-kaki kalian telah menginjak surgaKu” Saudara-saudariku terkasih… Doakuuntuk semua… Semoga kita termasuk didalamnya. Amin3xYRA.
  • Dwiyan Marfala Amiiiiiiinn amiiiiiiin amiiiiiin ya allah ya roobal’alamin
  • Aiman Yiman Aamiin…,
    Gimana kbr Bunda disana?
    Smg kita smua ttp dlm lindungan jg ridhoNya.
  • Djiant Prawiro Sastrorahardjo · Friends with Gendeng Ball

    tok tok tok….permisi….asalamu aalaikum…
  • MasTebe Budiharto Sugeng enjang Bunda Lia .. semoga sehat selalu .. mksh tadi mlm sdh mampir ke status sy ..
  • Bunda Lia Tiga Mas Dwiyan Marfala selamat pagi terimakasih njih…
  • Bunda Lia Tiga Wa’alaikum salam mas Djiant Prawiro Sastrorahardjo… selamat pagi salam hormat selalu…
  • Bunda Lia Tiga Sugeng enjang ugi mas Tebe Pancen Oye… Insya’allah sehat mas… begitu juga harapanku semoga keluarga selalu dalam kasih Allah SWT… Amin.
  • Dwiyan Marfala Selamat pagi bunda lia semoga senantiasa di berikan kesehatan, keberkahan amiiiiin
  • Bunda Lia Tiga Amin3x Ya Allah terimakasih saudaraku mas Dwiyan Marfala… Doaku selalu untuk mas Dwiyan dan keluarga….
  • Bunda Lia Mas Aiman Yiman salam kangen saudaraku…. Alhamdullillah kami baik2 saja demikian pintaku mas Aiman dalam kasihNYA… Amin.
  • Indrajid Atmaja Amin..amin..amin..Yarob’bal’alamin.

    Assalamualaikum.wr.wb. mat pg Bunda Lia…
    Apa kbr nya Bunda Lia?
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Indrajid Atmaja salam hormat dan santunku selalu…. Alhamdulillah doa mas Indrajid dan teman2 kami sekeluarga baik2 saja mas… doakupun semoga mas Indrajid sekeluarga dalam lindungan dan kemudahan mendapat Ridho ALLAH SWT….
  • Amen Wijaya · Friends with Budi Van Hallen

    Subhanawallah
  • Dewi Anjani · Friends with Sulistiyo Yudi and 1 other

    APA KABAR BUNDA…?????
  • Fuji Al Fayed Renungan malam…..
  • Sulistiyo Yudi assalamu’alaikum, Bunda.
  • Bunda Lia Mas Amen Wijaya ada apa ya…???
  • Bunda Lia Mbak Ayu Namaku Yani Cahyani… Alhamdulillah mbak kami baik2 saja… bagaimana disana …??? Semoga selalu dalam kasihNYA… salam untuk keluarga njih mbak…
  • Bunda Lia Mas Fuji Al Fayed terimakasih salam hormatku selalu…
  • Bunda Lia Hallo mas Hendro B Yulistiyo… selamat malam mas salam hormat…
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Sulistiyo Yudi… apa kabar ??? Doaku selalu mas… salam untuk keluarga njih…
  • Sulistiyo Yudi Alhamdulilah sae Bunda, mboten wmten kekirangan setunggal punopo, kula suwun semanten ugi kagem Bunda & keluarga. Aamiin
    sugeng dalu Bunda
    rahayu
  • Sulistiyo Yudi Alhamdulilah sae Bunda, mboten wonten kekirangan setunggal punopo, kula suwun semanten ugi kagem Bunda & keluarga. Aamiin
    sugeng dalu Bunda
    rahayu
  • Hendro B Yulistiyo salam hormat kembali BUNDA LIA,rahayu.
  • Rosalia Amelia lebih tenang..anggun, cantik dan damai hati mu, berbahagialah dalam kasihNYA
Iklan

Posted on Juni 10, 2013, in Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: