BERI KAMI KEMAMPUAN YA RABB.

www.songgobuwono.com
Ya Allah, basahi lidah kami dengan mengingatMu selalu. Cerdaskan kami dalam mengajukan doa-doa kepada Engkau sesuai situasi dan kondisi kami masing-masing mengikuti teladan NabiMu Muhammad shollallahu ’alaih wa sallam….. Ya Allah, berkahilah kami… Ya Allah, Ya Haadii Ya ‘Aliim, Yang Maha Pemberi Petunjuk Yang Maha Mengetahui, berikanlah kepada kami hidayah untuk berbuat baik dan menuntut ilmu, dan tetapkanlah kami pada kebaikan setelah Engkau berikan petunjuk kepada kami…. Berilah kami kemampuan untuk berada dalam kebaikan dan kebenaran serta menjauhi apa2 yang Engkau larang dan perbuatan sia2…. Berilah kami ilmu yang bermanfaat bagi urusan akhirat kami….. Berilah kami ilmu yang bisa melancarkan urusan dunia kami…. Amin YRA
Foto: www.songgobuwono.com
Ya Allah, basahi lidah kami dengan mengingatMu selalu. Cerdaskan kami dalam mengajukan doa-doa kepada Engkau sesuai situasi dan kondisi kami masing-masing mengikuti teladan NabiMu Muhammad shollallahu ’alaih wa sallam..... Ya Allah, berkahilah kami... Ya Allah, Ya Haadii Ya ‘Aliim, Yang Maha Pemberi Petunjuk Yang Maha Mengetahui, berikanlah kepada kami hidayah untuk berbuat baik dan menuntut ilmu, dan tetapkanlah kami pada kebaikan setelah Engkau berikan petunjuk kepada kami.... Berilah kami kemampuan untuk berada dalam kebaikan dan kebenaran serta menjauhi apa2 yang Engkau larang dan perbuatan sia2.... Berilah kami ilmu yang bermanfaat bagi urusan akhirat kami..... Berilah kami ilmu yang bisa melancarkan urusan dunia kami.... Amin YRA
  • Syahwir Papude Bismillaahirrahmaanirrahiim…
    “ROBBI, Engkau Yang Maha Mengetahui apa yang kukerjakan, Yang Maha Menyaksikan dosa yang kulakukan. Inilah aku berada dalam kekuasaan~Mu; segala ketentuan bersumber dari~Mu dan kembali kepada~Mu; tiada jalan menuju ke hadirat~Mu kecuali bersama~Mu. Tidak bermanfaat bagiku kecuali karunia dan kemurahan~Mu karena semua persoalan dari~Mu dan kepada~Mu. Keadaanku tidak tersembunyi bagi~Mu, maka ya Allah, rahmatilah aku dengan rahmat dari sisi~Mu, yang menjadikan aku tidak butuh kepada selain~Mu; rahmatilah aku, sehingga dapat mengantarkanku menggapai ridha~Mu. Ya Allah, wahai yang tidak tersembunyi bagi~Nya keadaanku, dan kepada~Nya kufokuskan segala tujuan dan andalanku, perbaikilah segala keadaanku, dalam segala perkataan dan perbuatanku, tanpa ujian dan cobaan, disertai dengan pemeliharaan dari keinginan nafsu dan perolehan segala yang kudambakan, wahai Dzat Yang Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal. Dan Kesejahteraan dilimpahkan kepada para Rasul~Rasul.” Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin…
  • Bunda Lia Ya Allah, Ya ‘Aliyy Ya Hasiib, tolong terimalah amalan kami. Berilah kami petunjuk dan kekuatan untuk mampu selalu taat dan bersyukur kepada-Mu. Rahmatilah kami sehingga mampu meninggalkan segala kejahatan selama hidup kami, dan rahmatilah kami sehingga mampu tinggalkan segala keburukan dan hal2 yang sia-sia. Karuniakanlah kepada kami sikap pandang yang baik terhadap kebaikan dan segala yang membuat-Mu makin ridho terhadap diri kami….
  • Bunda Lia Ya Allah, keluarkanlah kami dari kegelapan prasangka, muliakanlah kami dengan cahaya kefahaman, bukakanlah kepada kami makrifatMu, dan mudahkanlah untuk kami dalam menggapai pintu-pintu anugerahMu, wahai Dzat yang paling penyayang….
  • Wachan Amii Yaa Robbal’aalamiin…
  • Bunda Lia La ilaha Illallah Muhammadur Rasululah Shallallahu ‘Alayhi Wasallam…. Ya Allah, Ampunilah semua dosa yang telah kulakukan, semua kesalahan yang telah kuperbuat dan aku datang menghampiri-Mu dengan mengingat-Mu, aku memohon pertolongan melalui diri-Mu dan kemuruahan-Mu, dekatkan aku keharibaan-Mu, sempatkan aku untuk bersyukur dan bimbinglah aku untuk selalu mengingat-Mu. Amin….
  • Bunda Lia Kanda Syahwir terimakasih kanda selamat pagi… agak telat baru sampai rumah dari pasar…..
  • Bunda Lia Mas Wan Candra terimakasih mas selamat pagi selamat beraktifitas… salam dan berkah senantiasa milik kita semua… doaku selalu…
  • Bunda Lia Mas Sulistiyo Yudi selamat pagi mas terimakasih … semoga selalu dalam bimbingan Allah SWT… Amin.
  • Bunda Lia Ya Allah, Aku memohon kepada-Mu dengan permohonan hamba yang rendah, hina dan ketakutan, maafkanlah aku, sayangilah aku. Jadikan aku selalu rela dan puas dengan pemberian-Mu, selalu tunduk dan patuh kepada-Mu dalam segala keadaan. Ya Rabb, aku memohon dengan permohonan orang yang berat keperluannya….
  • Syahwir Papude Selamat Pagi juga dinda Bunda Lia… Semoga DIA Yang Maha Rahman senantiasa selalu MEMBERKATI kita timbal balik…Alhamdulillaah wasy syukru lillaah…
  • Rahmatsubada Deni Aamiin ,slm kasih,slm pg Bunda
  • Aring Sukaton Aamiin aamiin yaa robbal alamin

    Asalamualaikum warokhmatullohi wabarokatuh
    Moga berkah SEHAT bagi qta smua
    Selamat pagi smangat pagi
    R a h a y u
  • Arif Fachrudin Muchsin · Friends with Sulistiyo Yudi

    yaa ALLAH berikan apa yg diminta saudara dan saudariku ini, dan berikan pula yg serupa kepada hamba

    aamiin
  • Bunda Lia Salam kasih kembali mas Rahmatsubada Deni… kemana saja saudaraku lama nggak jumpa..???
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Aring Sukaton… semangat pagi… menyambut rejeki hingga sore nanti mas Aring… salam kasih selalu
  • Bunda Lia Mas Arif Fahrudin… Amin3x Ya Allah…. makasih mas… selamat pagi salam damai selalu … semangat pagi ya mas…
  • Bunda Lia Terimakasih kanda Syahwir Papude… semoga doa kita dikabulkan…. Amin…
  • Sunardjo Wihardjo Salam manisku untuk bunda Lia semoga pagi yang indah ini membawa barokah
  • Bunda Lia Aminnnn salam kasih mas Sunardjo Wihardjo…. selamat pagi semangat pagi Merpati Putih… hormat dan santunku selalu…
  • Danilx Andika Amin ya Ilahana. . . .
    Demi dzat yg sempurna ….ya dzi izzi samihi wal ‘adhomati wal kibriyah ,
    yarobb tattokan bunda dihatix dg ayat”Mu. . . . Raut kan tajam lidah solawat dn hiaskan manis sbg ajakan bg umat di solawat” kekasihMU , Y KHUNAN YA MANAN …Wahai pemilik arsy Tawwa . . .belahkan langitMU Sekira bunda dlm pandang ma”rifat pdMU . . .bukakan pintu hidayah di lorong”sirrMU .AMIN
  • Bunda Lia Amin3x Ya Allah…. mas Danilx Andika terimakasih doa pagi semakin bersinar rasanya mendapat tambahan doa tulus mas Danilx dan kanda Syahwir Papude
  • Petruk Tralala Amin…salam karahayuan bunda & kawan2 yg hadir
  • Roro Widjayanti Achmad amiiin, matur nuwun Bunda Lia atas doa paginya yg indah… smoga Allah mengijabah…sugeng enjang, n salam kangen tuk Bunda Lia Songgo Buwono
  • Bunda Lia Yang saya lihat akhir2 ini masyarakat dalam kebingungan… keseimbangannyapun kacau…. Manusia menginginkan perubahan dalam berbagai aspek kehidupan. Kerap kali mereka merasa jenuh dan bosan terhadap cara hidup yang tidak bervariasi. Mereka ingin hari ini lebih baik dari kemarin, dan yang akan datang jauh lebih baik dari sekarang. Itulah fitrah perubahan yang ada dalam diri setiap manusia….. Olehnya itu, sejak dari awal Al-Qur’an meletakkan batasan-2 perubahan guna memenuhi kebutuhan fitrah yang cinta perubahan….kuyakin kok semua berharap adanya perubahan….
  • Bunda Lia Matur sanget nuwun kang Petruk Tralala… mugi tansah pikantuk berkahing Gusti Allah….
  • Danilx Andika Amin bisafa’ati rusulana….
  • Bunda Lia Matur sanget nuwun mbak ayuku Roro Widjayanti Achmad… pamuji Rahayu Widhodo Mulyo mugi tinebihaken lir ing sambe kolo… ugi mboten wonten godho rencono… salam salim kulo mbak ayu …. Rahayu ngantos pinanggih…
  • Selo Ajie Songgo Buwono Aminn… Allohumma a’tina bilkuat, wassalama, walghonima, waddarojah walachaula walaquwwata illa billah… amin.. sugeng enjing Dinda Lia, semoga tetap semangat dan hati tetapterjaga.. allohumma amin
  • Beroex Jawa · Friends with Sunardjo Wihardjo

    Amin ya robalalamin matur nuwun Do’a nipun
  • Nanang Songgo Buwono Aamin..amin..amin……….Allah humma amin..
    Pagi mama..salam sayang selalu dari lubuk hati ku yang paling dalam…
  • Bunda Lia Kelanggengan nikmat Allah SWT terhadap suatu kaum lebih jauh ditentukan oleh akhlaq, aqidah, dan tingkah laku mereka sendiri, selagi dasar-dasar ini melekat dalam pribadi mereka, maka selama itu juga nikmat Allah SWT tetap kekal, dan mustahil Allah SWT mencabutnya dari mereka secara paksa tanpa ada dosa dan kezhaliman. Tetapi, di saat mereka merubah apa yang ada pada diri mereka dari aqidah, akhlaq dan perilaku baik, maka dengan sendirinya Allah SWT merubah apa yang ada pada diri mereka, nikmat pun dicabut, yang kaya menjadi miskin, yang mulia menjadi hina, dan yang kuat menjadi lemah, itulah dasar berkehidupan yang ada pada setiap kaum dan umat….
  • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka Aku hadir juga Bunda,selamat pagi bersamah dgn curahan Doa pagi yg indah, semoga kita semuanya dapat diberikan berkah, untuk ber aktipitas yg baik untuk menyongsong hari hari yg penuh indah dn berkah…..
  • Bunda Lia Aminnn….Kakang Selo Ajie Songgo Buwono matur sanget nuwun kakang selamat pagi… Insya’ Allah akan selalu terjaga ….
  • Elien Putri Sulung · 133 mutual friends

    uhuy,ada om selo..tutupan ah…
  • Bunda Lia Mas Beroex Jawa… sugeng enjang mas…. atur ingkang sami njih mugi tansah Rahayu Wilujeng…. Rahayu3x
  • Bunda Lia Kanda Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka… selamat pagi… semangat ya kanda doaku tak akan lepas untukmu… dan harapanku hari ini akan lebih baik kanda… salam hormatku selalu…
  • Bunda Lia Eline Putri Sulung selamat pagi salam kenal juga ya…. kenapa ada Kang Selo Ajie Songgo Buwono sayang….
  • Bunda Lia Anandaku Nanang Part II selamat pagi say… salam mama doa mama selalu untukmu….
  • Misterr Jeans Sang Kinasih Amin3x.. Yarobal alamin.. Mat pagi Ibunda.. Smoga slalu sehat dan tetap semangat, Salam Kasihq Slalu..
  • Bunda Lia Anandaku mas Misterr Jeans Sang Kinasih tersayang… selamat pagi salam bunda doa bunda selalu untukmu dan keluarga… semakin kangen saja aku dgn cucu2ku say…
  • Elien Putri Sulung · 133 mutual friends

    malu Bunda…tuh om ngntip sambil senyum2
  • Bunda Lia Contoh sederhana dapat dilihat dalam dunia pendidikan sekarang ini sungguh saya benar2 tidak dapat mengikuti pelajaran anak2ku sekarang sulitnya minta ampun sedangkan….. Tentunya, setiap pelajar punya potensi yang sama untuk lulus di ujian akhir tahun, dan setiap dari mereka menginginkan kelulusan. Akan tetapi, aturan kehidupan ini lebih jauh ditentukan oleh sikap pelajar itu sendiri. Selagi dia belajar dengan tekun, maka ia akan meraih kesuksesan dengan izin Allah SWT. Tentunya, yang gagal dari mereka telah mengabaikan aturan tersebut……. Bukankah menginginkan kelulusan tanpa belajar dan kerja keras merupakan kesombongan dan pembangkangan tersendiri terhadap Sunnatullah??? Kadang saya takut menegur anak apa bila tak mampu mengerjakan… karena saya sendiri tak tau jawaban pelajaran itu…. sungguh saya hanya mampu berdoa dan memohon pada Allah untuk putra dan putriku agar mampu menyelesaikan pelajaran dan mampu menghadapi Unas hingga lulus…. hanya doa yg saya berikan untuk memacu mereka… dan disitulah saya dapat menegur dengan nasehat halus pada mereka….
  • Selo Ajie Songgo Buwono hemmm met pagi ponkan ku Elien Putri Sulung, semoga harimu menyenangkan dan selalu sehat dan semangat tuk beraktifitas….dan adikku Widya Wìjåyä Tjìåntiekny….. met pagi juga rahayu tuk kalian berdua.. dan salam kasihku tuk Dinda Lia, doaku selalu menyertaimu, semoga tetep kuat dalam menjalankan amanah dan Sanggar Supranatural Songgo Buwono dan amanah negeri ini.. titip titip dua saudariku ini dinda
  • Bunda Lia He he he Elien Putri Sulung begitu toh wowwww….
  • Elien Putri Sulung · 133 mutual friends

    siip Bunda,memang begtulah sifat Bunda..seorang Ibu yang bijak.,semoga selalu dalam lindungan Allah,semua sudah baik kan Bunda…
  • Elien Putri Sulung · 133 mutual friends

    Owh Dinda…kanda baru sakit makanya aku tlpn nda di angkat2…pingn di marahi
  • Elien Putri Sulung · 133 mutual friends

    Iya Bunda hi hi hi..

    (sambil tu2pan)
  • Misterr Jeans Sang Kinasih Ananda skluarga jg dah kangen ma Ibunda.. Insyaallah nti liburan skolah anak2 tak ajak ke Jogja Ibunda.
  • Bunda Lia Kerusakan datang dari jiwa manusia itu sendiri tatkala mereka sesat dari metode kehidupan yang Allah tetapkan (manhajullah). Olehnya itu, kami bertanya: “apakah manusia mengeluhkan cahaya? Tentu tidak, karena matahari tidak dapat digapai, demikian pula mereka tidak pernah mengeluhkan adanya krisis udara adakah manusia mengeluhkan udara atau matahari yg tanpa henti memberi kehidupan kita walaupun matahari dan udara tak pernah minta diingat karena telah menjadi tugas dari-Nya… namun sungguh ibarat kita manusia bila kita itu tukang sapu setiap hari menyapu tanpa henti dan tak ada yg menyapa atau menegur bagaimana rasa dan perasaan kita??? Tetapi aku yakin saat ini mereka mengeluhkan krisis makanan karena sumber makanan datang dari perut bumi, maka di antara mereka ada yang malas bekerja, ada juga yang bekerja dengan kemalasan, dan ada pula dari mereka yang bekerja dan memetik jerih payahnya, tetapi tidak menafkahkan sebagiannya kepada orang lain. Contoh seperti ini salah satu sebab terjadinya kerusakan dan ketimpangan sosial di alam…..
  • Bunda Lia Amin3x makasih Eline say… doa bunda selalu untukmu dan keluarga dirumah say….
  • Elien Putri Sulung · 133 mutual friends

    Benar Bunda..keresahan telah melanda manusia

    jiwajiwa manusia seperti trguncang
    bukan krisis materi saja tapi krisis moral juga..
  • Bunda Lia Ya anandaku saya mas Misterr Jeans Sang Kinasih aku tunggu….
  • Elien Putri Sulung · 133 mutual friends

    Amin juga,makash juga…sama sama Amiin..
  • Bunda Lia Jika kita melihat awal kehidupan manusia, kita pasti tahu bahwa Allah SWT menciptakan Adam sebagai khalifah di muka bumi, dan menciptakan hawa demi kelangsungan generasi manusia, dan sebelum ia diturunkan ke bumi Allah membekalinya aturan hidup. Seandainya mereka mengikuti aturan hidup tersebut, maka pasti mereka menuai kebahagiaan, tetapi mereka telah berubah, dan mengingkari nikmat-nikmat itu, bahkan ingkar terhadap Sang Pemberi Nikmat. Apakah Allah SWT akan melanggengkan terhadap mereka rasa aman, keselamatan, dan pelbagai nikmat, sedangkan mereka telah melakukan perubahan ke arah negatif? Tentu tidak, dan justru Allah akan mengangkat nikmat tersebut dari mereka.
  • Elien Putri Sulung · 133 mutual friends

    merka telah melupakan asal usulnya..mata hati telah di butakan oleh gemerlap dunia,segala carapun di tempuhnya demi kepuasannya..tak peduli sekitarnya
  • Bunda Lia Allah berfirman …. Demi kemuliaan dan kehormatan serta ketinggian-Ku di atas Arsy, tidaklah penduduk suatu kampung, penghuni suatu rumah, dan seorang lelaki di suatu padang pasir yang berada dalam kondisi Kubenci karena bermaksiat kepada-Ku kemudian mereka mengubah keadaan itu kepada keadaan yang Ku-cintai karena ketaatan kepada-Ku, melainkan pasti akan Kuubah keadaan mereka dari adzab-Ku yang tidak mereka sukai kepada rahmat-Ku yang mereka sukai. Dan tidaklah penghuni suatu rumah, kampung, dan seorang lelaki di padang pasir yang berada dalam keadaan yang Kucintai lantaran ketaatan mereka kepada-Ku lalu mereka berubah kepada keadaan yang Kubenci karena bermaksiat kepada-Ku, melainkan Aku ubah keadaan mereka dari mendapatkan rahmat-Ku yang mereka sukai kepada kemarahan-Ku yang tidak mereka sukai…..
  • Elien Putri Sulung · 133 mutual friends

    Tetapi apakah merka sekarang merubahnya kdapada keadaan yang Ku-cintai..?
    tidak.,
    merka seperti belombalomba menggapai yang Ku-benci
  • Totok Wiro Martono Bunda Lia…paparan panjenengan sangat DASYAT……dari tubuh, jiwa, rasa dan pikiran….menyatu menjadi satu rangkaian utuh…untuk dapat memberikan spirit bagi kita semua……..tentang hakekat hidup dan pendidikan yang carut marut tak lepas dari banyak kebiijakan dari para pemangku kukasaan yang kurang peka terhadap realitas yang ada pada masyarakat…..sedih memang melihat kondisi pendidikan secara umum di negara kita…….Namun saya yakin klo semua saling bahu membahu untuk meluruskan kondisi pendidikan kita akan terbangun lagi dan menjadi baik……memang dalam mengelola pendidikan lebih dikonsentrasikan pada pengembangan kecerdasan otak kiri…dan itu kesalalahn besar….padahal kecerdasan otak kanan tak kalah hebatnya dalam mengembangkan jati diri seseorang…..Smoga dengan banyak paparan dari Bunda Lia, perubahan akan segera terjadi…..melalui budaya kita bangkitkan jatidiri bangsa……..Salam Budaya
  • Kang Edy Yusuf Ritonga Amin Ya Robbal Alamin ,,,,
    smoga manian ….

    Selamat pagi IBunda Lia Guru terkasih dan sluruh keluarga besar yg hadir, smoga doa kita smua di pagi hari yg cerah ini di ijabah Allah swt.
    Amin YRA ….

    Salam taklim saya Ibunda ……
  • Selo Ajie Songgo Buwono Elien Putri Sulung ini kakang dapat dapat amanat dari Bunda, dia butuh bimbingan banyak dari dari dinda hehe, mau dinda apakan si cerewet ini terserah dinda.. met aktifitas dinda semoga hari ini hari yang menyenangkan dan penuh berkah
  • Elien Putri Sulung · 133 mutual friends

    wah om e iki..ya nda minta di sayang tha?
  • Bunda Lia Dengan demikian jelaslah bahwa Allah SWT memberikan respon tentang perubahan yang dimulai dari perubahan dari apa yang ada dalam diri manusia itu sendiri, baik kondisi manusia secara individual, di suatu rumah, maupun di masyarakat. Dan perubahan kondisi baik dan buruk itu terkait dengan ketaatan dan kemaksiatan yang dilakukan oleh manusia kepada Allah SWT, baik secara individual maupun secara kolektif…… monggo kita sama2 merenung bersama… bener tidak kalau omongan saya nggak bener ya anggap saja angin lalu…. kalau benar ya monggo di resapi bersama dan akan saya teruskan… jadi jangan bingung karena situasi sekarang ini….. memang lagi rata mendapatkannya bukan hanya kita saja yg mengalami… namun apa bila kita tetap pada prinsip dan memulai menata hati kita sendiri… Ora Bakal Bingung Dewe…. wah sopo ya sing tak tutke jur piye yo ing tembe… he he he jangan begitu ayoh kita sama2 memulai percaya pada hati kita… percaya pada diri sendiri… agar tertata hidup ini dengan bimbingan dan petunjuk Allah SWT….
  • Elien Putri Sulung · 133 mutual friends

    aku masih bingung Bunda..dengan diri ku ,aku pun tidak tau siapa aku,
  • Bunda Lia Perubahan merupakan hukum general yg meliputi seluruh ras, suku, golongan baik mukmin maupun kafir….Hal itu ditunjukkan dengan kata قَوْمٌ yang berbentuk nakirah (indefinitif). Kata ini termasuk kata mutlak dan ia tetap bermakna mutlak selama Syari’ tidak membatasinya dengan suatu sifat seperti iman dan selainnya. Karena itu, maknanya tetap mencakup setiap kelompok, organisasi, masyarakat, atau negara, tanpa memandang agamanya. Ia juga mencakup setiap ruang dan waktu. Hal itu karena lafazh tersebut mencakup setiap masyarakat di masa lalu, masa kini dan masa depan, sebagaimana ia mencakup setiap negara di dunia.Jadi, Allah telah menetapkan berbagai sunnah dalam kehidupan dan meletakkan faktor penyebab dan undang2 di alam semesta dan kehidupan insani. Sunnah, faktor penyebab dan undang-undang ini menimbulkan akibat-2nya dan mendatangkan buahnya berdasarkan pengaruh dari Allah Tabaraka wa Ta’ala….
  • Bunda Lia Mas Jr Arief saking asyiknya nih…. selamat pagi mas salam ….
  • Danilx Andika Dg hormat haru ,dg tangan ngapurancang , duhai pendengaraku ta’alh kala disampaikn ilmu dn kebijakan … Kami hany pendengar yg kurang baik . Kadng opini yg kurang bgus .tp demi hl ilmu dn bijak kami ikut di belakang bunda .
  • Bunda Lia Selamat pagi mbak ayu Atti Aku Dia maaf telat nih jawabnya karena sembari kerja mbak bersih2…. terimakasih mbakku tersayang yg manis salam kasih kangen dari kami semua…
  • Bunda Lia Mas Totok Wiro Martono selamat pagi saudaraku… selamat menyambut pagi nan mendung Jogyaku… he he he salam hormat dan santunku mas… terus menulis mas…. akupun demikian agar dapat membantu untuk pencerahan siapa tau membawa perubahan… salam kasih mas Tok….
  • Bunda Lia Adikku tersayang Kang Edy Yusuf Ritonga…. selamat pagi semangat ya say… doaku selalu untuk di Edy dan keluarga di Medan…
  • Bunda Lia Kang Selo Ajie Songgo Buwono… aku masih harus banyak belajar mas… jadi aku yg bodoh ini masih butuh bimbingan Allah SWT jadi mana berani saya memberi bimbingan atau nasehat pada Alien yg sudah pintar dengan bimbingan yg kang Selo berikan… karena akupun butuh pelajaran dan aku tak bisa memberikan pada orang yg melebihi saya…. Aline sudah pintar kok dan mungkin saya harus lebih banyak belajar darinya… maafkan aku… salam hormatku mas….
  • Bunda Lia Aline silahkan dilanjut aku tak menyimak saja….
  • Bunda Lia Rahayu3x mas Acot Selera Asam Pedas salam hormatku… he he he semakin ok aku mas Acot … pelajaran yg diberikan mas Acot kemarin sore sungguh suatu anugerah bagiku mas… aku yg gaptek dan lega rasanya diberi pelajaran dengan nyata… matur nuwun mas Acot lemah teles Gusti Allah ingkang mbales….
  • Bunda Lia Lohhh Aline… he he he kok aneh banget ya sampai tidak mengenal diri sendiri… kang Selo Ajie Songgo Buwono kados pundi meniko… he he he… monggo kang Selo pun biantu…. kulo kang cubluk mbotehn saget ugi dereng gayuk tangan meniko…. Rahayu3x…
  • Bunda Lia Subkhanallah Ya Allah… mas Danilx…. sungguh suatu kehormatan… matur sanget nuwun… kita belajar bersama njih siapa tau saat saya menulis ada yg komentar dan memberi pelajaran yg mungkin lebih bermakna dalam ilmu Urip… kita mengalah dan duduk menyimak… jadi maaf … kalau saya menghentikan tulisan…. untuk di Fb … namun saya terus menulis untuk catatan dan buku saya untuk nantinya saya berikan pada kalangan sendiri… karena tulisan dan ilmu saya tidak untuk diperjual belikan… demikian ya mas Danilx… bukan saya malas … tapi saya memberi kesempatan pada yg lain untuk berbagi ilmu dgn kita… maklum saya masih banyak kekurangan menerima ya mas Danilx saudaraku terkasih… salam kasih dan hormatku selalu saudaraku….
  • Selo Ajie Songgo Buwono alhamdulillah.. padi semakin tua semakin merunduk, itulah yang saya kagumi dari dinda, saya yang gk bisa apa apa ini masih banyak belajar dari gulowentah dan wedaran wedaran dari dinda semoga dinda selalu di beri kemudahan dan petunjuk dari Allah subhanahu wataala, keichlasan dinda yang bisa membuat hati kami dingin dan tentramm..
  • Syah Ruddin aminyarobbal’alamin. Mat pagi bunda makasih doa2nya semoga kita semua dlm lindunganNya. Salam rahayu bunda n teman2 yg hadir distat bunda…
  • Bunda Lia Allah telah menganjurkan umat manusia ini untuk mencari faktor penyebab …apa saja… contohnya apa sih kesalahanku… apa sih kekuranganku… mengapa seperti ini… mengapa harus terjadi… apa penyebabnya … kok jadi begini akibatnya… dll, undang-2 dan hukum, supaya mereka dapat mengikuti petunjuknya dan berbuat menurutnya, agar mereka memperoleh buahnya….. Allah menundukkan faktor penyebab, undang-2 dan hukum itu untuk kebahagiaan manusia dan untuk melayaninya di dunia….
  • Bunda Lia Mbak Atti Aku Dia ya mbakku jangan lupa doa ya sayang…
  • Bunda Lia Kang mas Selo Ajie Songgo Buwono… sungguh maafkan saya kang beginilah adaku…. maafku…
  • Bunda Lia Mas Syah Ruddin selamat pagi mas salam semangat damai selalu saudaraku doaku selalu…
  • Bunda Yan Selamat pagi Bunda Lia,sayang …
    Salam damai dari hati ~ Q …
    Terimakasih tag pic-nya
  • Teddy Delano Gozali Amin YRA. Selamat pagi mbakyuku, selalulah bahagia agar senantiasa sejahtera.
  • Bunda Lia Salam kembali saudariku terkasih Bunda Yan… salam kangen nan membiru…. he he he selamat beraktifitas… semoga Allah SWT selalu memberi kemudahan dan barokah-Nya Amin…
  • Misterr Jeans Sang Kinasih Ibunda mlm jum,at kliwon kmarin ananda ke parang kusumo, tp mohon maaf dak smpat mampir.
  • Bunda Lia Insya’Allah mas Teddy Delano… sambut mentari pagi yg malu2 menampakkan sinar keperkasaannya untuk memberi kehidupan seisi dunia… selamat beraktifitas saudaraku terkasih doaku menemanimu selalu…. Rahayu3x.
  • Bunda Lia Bekerja adalah sarana untuk mencari rezki….. Tidak ada yang bisa dilakukan manusia selain serius dan bersungguh2 dalam mencari rezkinya dengan mengerahkan seluruh tenaga dan potensinya.
    Baik rezki itu bersifat materi atau immateri, atau kedua2nya….
    Petani membajak tanah dan menabur benih, kemudian ia menunggu rezki dari Rabb. Seandainya ada seseorang berdiam diri di rumahnya tanpa mengerahkan tenaga sedikit pun untuk bercocok tanam misalnya, lalu ia mengira bahwa rezkinya akan datang dari sawahnya, padahal ia tidak mencangkul, tidak menabur benih dan tidak memupuk tanah, maka dia akan kecewa dan tertinggal dari bahtera kehidupan insani…. Bahkan ia dianggap berdosa karena menolak melakukan sebab, sunnah dan undang-2…. inilah kebanyakan yg terjadi… tak pernah menabur benih kebaikan mengharap buah yg baik… ada2 saja… dan kesukaan orang kebanyakan sekarang iseng… mencari gara2… suka nebar angin… dan bila badai yg diterima menghujat Allah SWT tak kasih padanya…. he he he sungguh aneh manusia jaman sekarang selalu minta baik dan baik…. Demikian pula para da‘i yang mencita-citakan perubahan itu harus mengerahkan segenap tenaga dan mencurahkan segenap potensi, ide, harta benda, jiwa dan hal-2yang berharga untuk mencapai tujuan-2 yang mereka harapkan….
  • Acot Selera Asam Pedas Bunda tidak prlu brterima kasih, saya hnya brbagi pngalaman dari yg saya dpt. karena ilmu pengetahuan yg saya dpt bukan dari hasil pendidikan
    salam..
  • Bunda Lia He he he mas Acot Selera Asam Pedas… kalau kemarin nggak dikasih petunjuk caranya mana mungkin aku dapat menulis semalam… nunggu dari kantor speddy… keburu tangan ini gatal kalau nggak nulis…
  • Acot Selera Asam Pedas hehe.. itu yg sering saya lakukan jika trjadi sprti itu, krna saya juga pke speedy
  • Bunda Lia Allah telah merubah keadaan kaum Yunus yang semula ditimpakan adzab, menjadi kaum yang dilimpahkan kesenangan karena mereka beriman, sebagaimana Allah berfirman….. Dan mengapa tidak ada (penduduk) suatu kota yang beriman, lalu imannya itu bermanfaat kepadanya selain kaum Yunus? Tatkala mereka (kaum Yunus itu), beriman, Kami hilangkan dari mereka adzab yang menghinakan dalam kehidupan dunia, dan Kami beri kesenangan kepada mereka sampai kepada waktu yang tertentu…..
  • Bunda Lia Allah menghendaki kebaikan pada suatu kaum, maka Allah akan mengutus seorang Rasul untuk memberikan hidayah kepada mereka….. Jika mereka memperbaiki perbuatannya maka kenikmatan Allah akan diberikan kepada mereka sebagaimana yang telah terjadi pada kaumnya Nabi Yunus yaitu penduduk Nainawa…..
  • Bunda Lia Siapapun yang membaca Kitab Allah dan Sunnah Rasul-Nya Saw. pasti memahami bahwa dakwah dan perjuangan untuk mengubah masyarakat dan sistem menjadi masyarakat dan sistem yang Islami merupakan kewajiban syar’i. Sebagaimana mengubah penimgkatan dan menegakkan ketaatan merupakan perintah Rabbani yang ditujukan kepada setiap muslimin dan muslimah.
  • Bunda Lia Allah berfirman….. “Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang makruf dan mencegah dari yang munkar… merekalah orang-orang yang beruntung.”
    Dan hendaklah adalah kata perintah, karena ia berbentuk fi’il mudhari’ yang didahului dengan lam amr (lam yang menunjukkan arti perintah). Kita tahu bahwa perintah itu menghasilkan hukum wajib selama tidak ada indikasi yang mengalihkan hukum wajib itu kepada hukum yang lain. Lagi pula, ada banyak nash dan indikasi yang menguatkan kewajiban ini.
  • Agus M Yono Amin.. Amin.. YRA… Siang Bunda…slmt mnjlnkan aktivitas smoga smakin sukses slalu…salam kasihku…
  • Hari Yuswadi Amin amin amin, sugeng siang bunda? Makasih doanya.
  • Kang Edy Yusuf Ritonga Terima kasih atas doa tulus IBunda Guru smoga Allah swt membalas nya dengan pahala belipat ganda ….
    Amin YRA….

    Salam IBunda di sambut hangat oleh Mama , Mama juga kirim salam kangen sama Ibunda …..
  • Danilx Andika Trimakash bunda .dg hukum” Tuhan . Dg tajam santun lidah rautan rosululloh . Amin .tetpkn kami y robb di belakang bunda .amin
  • Ayu Dewi Lestari amin,,,yRA,,.Slam kangen Mamaku tecinta,,Luph J
  • Syairberdarah Aryadwipangga matur nuwun,sugeng sonten,rahayu ingkang samiyo pinanggih.
  • Arie Setiawanti Amin 3x yra……..sore bun…….sore semua…….salam sejuk selalu……..
  • Jemi Nenobahan Teman memberimu senyuman, tetapi sahabat memberimu kebahagiaan. Teman menceritakan yang tidak benar tentang dirimu, tetapi sahabat akan tutup mulut dengan kesalahanmu. Teman hanya menerima kelebihanmu, tetapi sahabat akan menerima kekuranganmu.
  • Trah Kidung Alam Ampunilah kami dosa yg pernah diperbuat jiwa raga tanpa terkecuali terampuni Allah aamiin.
  • Herni Hendaryanti bantuin vote foto anakku ya
    bantuin di vote yaa ….
    klik link ini
    http://apps.facebook.com/proyek_kulit_cantik/gallery_vote/1606473887
    lalu tekan bintang dibawah foto tersebut ,, makasih

    apps.facebook.com

  • Tulis komentar…

Posted on Juni 11, 2013, in Kumpulan Doa Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: