HARAPKU HANYA PADA-MU YA RABBI….

Shalawat serta salam ku persembahkan kepada mu wahai kekasih ku …. Sebagai bukti keteguhan ku,wahai Nabi SAW…. Engkaulah sebenar2nya pemberi peringatan pada masa mu…. Wahai kekasih ku,wahai Rasulullah SAW yang bercahaya wajahnya penunjuk jalan kebenaran….Tak lekang sholawat tercurah pada mu wahai pembawa kebenaran,laksana hembusan angin yang kencang…. Ya Rabb ku Engkau sumber bahagia…. Engkaulah sumber keselamatan.. Ya Rabb ku Engkau sumber keamanan…. Engkaulah segalanya… Ya Rabb Engkaulah pelindungku…. Engkaulah sumber rezekiku…. Di waktu sakit Kau sembuhkan… Di waktu lapar Kau beri makan…. Ya Rabb ku Engkau Cinta Agungku…. Cintaku haraplah dibalas…. Ya Rabb Engkau Cinta Agungku…. Janganlah cintaku tidak dibalas….Jangan biarkan ku tanpa pimpinan…. Pimpinlah aku ke jalan yang benar… Kepada Engkaulah harapanku….Janganlah hampakan perasaanku…. Jangan Engkau tinggalkan aku …. Walau sesaat, atau waktu yang lebih singkat dari itu…
Foto: Shalawat serta salam ku persembahkan kepada mu wahai kekasih ku .... Sebagai bukti keteguhan ku,wahai Nabi SAW.... Engkaulah sebenar2nya pemberi peringatan pada masa mu.... Wahai kekasih ku,wahai Rasulullah SAW yang bercahaya wajahnya penunjuk jalan kebenaran....Tak lekang sholawat tercurah pada mu wahai pembawa kebenaran,laksana hembusan angin yang kencang.... Ya Rabb ku Engkau sumber bahagia.... Engkaulah sumber keselamatan.. Ya Rabb ku Engkau sumber keamanan.... Engkaulah segalanya... Ya Rabb Engkaulah pelindungku.... Engkaulah sumber rezekiku.... Di waktu sakit Kau sembuhkan... Di waktu lapar Kau beri makan.... Ya Rabb ku Engkau Cinta Agungku.... Cintaku haraplah dibalas.... Ya Rabb Engkau Cinta Agungku.... Janganlah cintaku tidak dibalas....Jangan biarkan ku tanpa pimpinan.... Pimpinlah aku ke jalan yang benar... Kepada Engkaulah harapanku....Janganlah hampakan perasaanku.... Jangan Engkau tinggalkan aku .... Walau sesaat, atau waktu yang lebih singkat dari itu...
  • Bunda Lia Rabb, berilah kekuatan pada diri hamba untuk bisa memerhatikan dan memedulikan sesama….. Karena hamba tahu, jalan keselamatan, khususnya untuk orang-orang seperti hamba yang bermandikan dosa dan berpakaian maksiat, adalah dengan banyak-banyak menolong sesama dan banyak-banyak meringankan penderitaan sesama….. Rabb…Engkau yang Maha Kuat berfirman, lewat Nabiyallah Muhammad Rasul-Mu, bahwa siapa saja yang ingin diringankan penderitaannya, hendaknya ia ringankan penderitaan sesama. Siapa saja yang ingin diangkat kesusahannya, angkatlah kesusahan sesama….. Dan bahwa siapa saja yang menginginkan pertolongan-Mu, hendaknya ia menolong sesama…..
  • Bunda Lia Apabila dikatakan semuanya yang dinikmati di alam fana ini hanyalah pinjaman,memang benar…. sekecil-kecil perkara sehingga sehebat-2 benda yang dikecapi,ianya tidak lain tidak bukan, pinjaman dari Yang Maha Pemberi kepada hamba-hamba-NYA di bumi.Tidak pandang pilihan yang dibuat oleh mereka yang pilih untuk tunduk padaNYA ataupun tidak…..Begitu juga dengan hati-hati di dalam sanubari setiap insan di dunia ini….Hati yang lahir dari dalam jiwa nurani setiap insan….di mana setiap perkara, perlakuan, percakapan yang di lakukan digerakan oleh hati ini…..
  • Eyang Ibu Terimakasih doa2 pagi yg mak “nyes” ini Selamat pagi selamat beraktivitas Donga dinonga ya jeng ,nuwun
  • Bunda Lia Sendiko dawuh Eyang Ibu… mugi dongo kito pikantuk berkah Ibu…. salam hormat ugi santun kulo Ibu… sugeng enjang….
  • Abdul Lathif Amin…. Amin…. Amin….. Aassalaaamu’alaiku, Yunda dan semua yang hadir……..
  • HaNgabehi Rekso Hardjuno teguh rahayu slamet kagem kito sdoyo.
  • Bunda Lia Biarpun tahu hati diri tidak mungkin sebanding para Rasul dan Nabi…tidak mampu sebaris beratur dengan para sahabat…tidak layak untuk berkumpul bersama mujahidin…namun,keberadaan di dunia ini,di akhir zaman ini,ada kelebihan yang diberi…kerinduan Nabi untuk berjumpa di jannah nanti….hanya karena hati-2ini tulus ikhlas bergerak menuju Illahi biarpun tidak sempat bersama Nabi untuk menyiarkan panji-NYA di muka bumi ini. Senantiasalah melawat hati diri,agar mudah di ingatkan saat ia mulai lelah…mulai hadir garis-garis kurang sehat.Apabila dapat di ingatkan di awal waktu,sudah pasti mudah untuk di obati. Untuk memastikan hati-2 ini agar tetap sehat….antara servis yang bisa di lakukan oleh jasad-2 yang memikul hati -2 ini adalah…bibir tidak lekang dari dzikrullah dan istighfar…hadirnya ingatan pada ILLAHI…menjadi daya tolak pada hati untuk kembali beroperasi dengan kesungguhan yang baru..
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Abdul Lathif selamat pagi selamat beraktifitas… semoga selalu mendapat kemudahan doaku selalu…
  • Bunda Lia Amin3x matur nuwun mas HaNgabehi Rekso Hardjuno… sugeng enjang sugeng ngayahi jejibahan … mugi Gusti Allah paring berkah mring kito sami….
  • Syahwir Papude Bismillaahirrahmaanirrahiim…
    ROBBI, Yang Maha Membuka, Yang Maha Mengetahui, bukakanlah pintu~pintu hatiku dengan gemerlap cahaya~Mu. Rahmatilah aku dengan ketaatan kepada~Mu, lindungilah aku dari kedurhakaan terhadap~Mu, serta anugerahilah aku dengan ilmu makrifat~Mu. Robbi, jadikanlah aku berkecukupan dengan qudrat~Mu, bukan mengandalkan qudratku; dengan ilmu~Mu, bukan bersandar dengan ilmuku; dengan kehendak~Mu, bukan mengikuti kehendakku; dengan sifat~MU, bukan menghiasi diriku dengan sifatku. Engkaulah pemilik bantuan dan anugerah ketersingkapan, dan Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Dan Kesejahteraan dilimpahkan kepada para Rasul~Rasul.” Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin…
  • Abdul Lathif SEmoga saya dan Kasih Alloh senantisa terlimpah kepada Njenengan Yund…… juga segenap keluarga,……
  • Bunda Lia Istighfar melahirkan rasa tunduk dalam hati…..agar tidak riya’dalam setiap amal yang di lakukannnya. Perlu pula do’a senantiasa. Do’a-2 mendekatkan hati pada Pencipta-NYA,karena ia tahu,segala keputusan yang di buat,semuanya di gerakan oleh ilham dari-NYA… dan seandainya ia terjatuh ke kawasan larangan- NYA,maka,kan gelap hitamlah pandangannnya pada sekitarnya….. Perlu hati-2 ini senantiasa menghayati peringatan dari-NYA,kisah-kisah yang ingin di sampaikan buat mengobati kegusaran hati para insan, hukum2 yang di gariskan untuk di patuhi agar hidup di muka bumi tidak rusuh…..tilawah kan Al-Qur’an,tadabur kan maksud-NYA.
    Biarpun kan senantiasa sibuk hati-2 ini dalam menggerakan jasad di mana ia bersemi….ketenangan masih mampu ia kecapi,andai ia di suguhkan bekalan-2 ini dzikrullah,istighfar,berdo’a,dan tilawatil Qur’an. Semoga saja hati-hati kita kan slalu mendapatkan ketenangan…..dan semoga Allah senantiasa memberikan ketetapan pada hati kita tetap di jalan dan keridhan-NYA.Amin….
  • Abdul Lathif .
    Bang Syahwir Papude,…… semoga rahmat dan sejahtera terlimpa kepada njenengan…..
  • Bunda Lia Amin3x Ya Allah… terimakasih Kanda Syahwir Papude semoga salam dan berkah senantiasa milik kita dan doa kita terkabul kanda….
  • Bunda Lia Amin3x terimakasih saudaraku terkasih mas Abdul Lathif… semoga Allah selalu memberkatimu dan keluarga….
  • Bunda Lia Arti Shalawat bentuk jamak dari kata salla atau salat yang berarti: doa, keberkahan, kemuliaan, kesejahteraan, dan ibadah.
    Arti bershalawat dapat dilihat dari pelakunya. Jika shalawat itu datangnya dari Allah Swt. berarti memberi rahmat kepada makhluk. Shalawat dari malaikat berarti memberikan ampunan. Sedangkan shalawat dari orang-2 mukmin berarti suatu doa agar Allah Swt. memberi rahmat dan kesejahteraan kepada Nabi Muhammad Saw. dan keluarganya.Shalawat juga berarti doa, baik untuk diri sendiri, orang banyak atau kepentingan bersama. Sedangkan shalawat sebagai ibadah ialah pernyataan hamba atas ketundukannya kepada Allah Swt., serta mengharapkan pahala dari-Nya, sebagaimana yang dijanjikan Nabi Muhammad Saw., bahwa orang yang bershalawat kepadanya akan mendapat pahala yang besar, baik shalawat itu dalam bentuk tulisan maupun lisan (ucapan).
  • Bunda Lia Hukum Bershalawat… Para ulama berbeda pendapat tentang perintah yang dikandung oleh ayat “Shallu ‘Alayhi wa Sallimu Taslimâan = bershalawatlah kamu untuknya dan bersalamlah kamu kepadanya,” apakah untuk sunnat apakah untuk wajib.
    Kemudian apakah shalawat itu fardlu ‘ain ataukah fardlu kifayah. Kemudian apakah membaca shalawat itu setiap kita mendengar orang menyebut namanya ataukah tidak…. Asy-Syafi’i berpendapat bahwa bershalawat di dalam duduk akhir di dalam sembahyang, hukumnya fardlu. Jumhur ulama berpendapat bahwa shalawat itu adalah sunnat. Kata Al-Syakhawi : “Pendapat yang kami pegangi ialah wajibnya kita membaca shalawat dalam duduk yang akhir dan cukup sekali saja dibacakan di dalam suatu majelis yang di dalam majelis itu berulang kali disebutkan nama Rasul. Al-Hafizh Ibn Hajar Al-Asqalani telah menjelaskan tentang madzhab-madzhab atau pendapat-pendapat ulama mengenai hukum bershalawat dalam kitabnya “Fath al-Bari”, sebagaimana di bawah ini.
  • Bunda Lia Para ulama yang kenamaan, mempunyai sepuluh macam madzhab (pendirian) dalam masalah bershalawat kepada Nabi Saw.:
    Pertama, madzhab Ibnu Jarîr Al-Thabarî. Beliau berpendapat, bahwa bershalawat kepada Nabi, adalah suatu pekerjaan yang disukai saja.
    Kedua, madzhab Ibnu Qashshar. Beliau berpen-dapat, bahwa bershalawat kepada Nabi suatu ibadat yang diwajibkan. Hanya tidak ditentukan qadar banyaknya. Jadi apabila seseorang telah bershalawat, biarpun sekali saja. Terlepaslah ia dari kewajiban.
    Ketiga, madzhab Abû Bakar Al-Râzî dan Ibnu Hazmin. Beliau-beliau ini berpendapat, bahwa bershalawat itu wajib dalam seumur hidup hanya sekali. Baik dilakukan dalam sembahyang, maupun di luarnya. Sama hukumnya dengan mengucapkan kalimat tauhid. Selain dari ucapan yang sekali itu hukumnya sunnat.
  • Bunda Lia ~Keempat, madzhab Al-Imam Al-Syafi’i. Imam yang besar ini berpendapat, bahwa shalawat itu wajib dibacakan dalam tasyahhud yang akhir, yaitu antara tasyahhud dengan salam.
    ~Kelima, madzhab Al-Imam Asy-Sya’biidan Ishaq. Beliau-beliau ini berpendapat, bahwa shalawat itu wajib hukumnya dalam kedua tasyahud, awal dan akhir.
    ~Keenam, madzhab Abu Ja’far Al-Baqir. Beliau ini berpendapat, bahwa shalawat itu wajib dibaca di dalam sembahyang. Cuma beliau tidak menentukan tempatnya. Jadi, boleh di dalam tasyahhud awal dan boleh pula di dalam tasyahhud akhir.
    ~Ketujuh, madzhab Abu Bakar Ibnu Bakir. Beliau ini berpendapat, bahwa shalawat itu wajib kita membacanya walaupun tidak ditentukan bilangannya.
    ~Kedelapan, madzhab Al-Thahawi dan segolongan ulama Hanafiyah. Al-Thahawi berpendapat bershalawat itu diwajibkan pada tiap-tiap kita mendengar orang menyebut nama Muhammad. Paham ini di ikuti oleh Al-Hulaimi dan oleh segolongan ulama Syafi’iyyah.
  • Aryo Bagas · 29 mutual friends

    Sholat subuh dulu, atau malah sudah selesai
  • Bunda Lia ~Kesembilan, madzhab Al-Zamakhsyari. Al-Zamakhsyari berpendapat, bahwa shalawat itu dimustikan pada tiap-tiap majelis. Apabila kita duduk dalam suatu majelis, wajiblah atas kita membaca Shalawat kepada Nabi, satu kali.
    ~Kesepuluh, madzhab yang dihikayatkan oleh Al-Zamkhsyarî dari sebagian ulama Madzhab ini berpendapat bahwa bershalawat itu diwajibkan pada tiap-tiap kita mendoa.

    Untuk mengetahui manakah paham yang harus dipegangi dalam soal ini, baiklah kita perhatikan apa yang telah diuraikan oleh Al-Imam Ibn Al-Qayyim dalam kitabnya Jalâul Afham, katanya : “Telah bermufakat semua ulama Islam atas wajib bershalawat kepada Nabi, walaupun mereka berselisih tentang wajibnya di dalam sembahyang. Segolongan ulama tidak mewajibkan bershalawat di dalam sembahyang. Di antaranya ialah, Al-Thahawi, Al-Qadhi al-’Iyad dan Al-Khaththabi. Demikianlah pendapat para fuqaha selain dari Al-Syafi’i.”

    Dengan uraian yang panjang Al-Imam Ibn Al-Qayyim membantah paham yang tidak mewajibkan shalawat kepada Nabi Saw. di dalam sembahyang dan menguatkan paham Al-Syafi’i yang mewajibkannya….
  • Bunda Lia Kalau disini sejak tadi 04.55 kok mas Aryo Bagas
  • MasTebe Budiharto aamiiin yaa robbal aalamiin .. slmt pagi Dinda Lia .. spt biasa, sy hadir utk mengamini doa2dari Adinda dan menyimak wedaran2 lainnya .. salam kangen selalu ..
  • Bunda Lia Al-Imam Ibn Al-Qayyim berkata: “Tidaklah jauh dari kebenaran apabila kita menetapkan bahwa shalawat kepada Nabi itu wajib juga dalam tasyahhud yang pertama. Cuma hendaklah shalawat dalam tasyahhud yang pertama, diringkaskan. Yakni dibaca yang pendek.
    Maka apabila kita renungkan faham-faham yang telah tersebut itu, nyatalah bahwa bershalawat kepada Nabi itu disuruh, dituntut, istimewa dalam sembahyang dan ketika mendengar orang menyebut nama Nabi Muhammad Saw…. Berkata Al-Faqîh Ibn Hajar Al-Haitamî dalam Al-Zawajir: “Tidak bershalawat kepada Nabi Muhammad Saw. ketika orang menyebut namanya, adalah merupakan dosa besar yang keenampuluh.”
    “Apakah tidak lebih baik saya khabarkan ke-padamu tentang orang yang dipandang sebagai manusia yang sekikir-kikirnya? Menjawab sahabat : Baik benar, ya Rasulullah. Maka Nabi-pun bersabda : Orang yang disebut namaku dihadapannya, maka ia tidak bershalawat ke-padaku, itulah manusia yang sekikir-kikirnya.”
  • Bunda Lia Mas Tebe Oye selamat pagi mas bagaimana dengan kaki mas …??? aku ikut mikir dan aku hanya mampu berdoa semoga cepat sembuh mas…
  • Bunda Lia Lalu hadis Nabi yang lain “Kaum mana saja yang duduk dalam suatu majelis dan melamakan duduknya dalam majelis itu, kemudian mereka bubar dengan tidak menyebut nama Allah dan tidak bershalawat kepada Nabi, niscaya mereka menghadapi kekurangan dari Allah. Jika Allah meng-hendaki, Allah akan mengadzab mereka dan jika Allah menghendaki, Allah akan memberi ampunan kepada mereka. ” Dibawah ini adalah tentang shalawat baik dari Al-Quran maupun Al-Hadis Nabi Saw., serta para ulama
    Kita buka AL-QUR’AN
    ada di Surat Al-Ahzab ayat 43:
    “Dia-lah yang memberi rahmat kepadamu dan malaikat-Nya (memohon ampunan untukmu) supaya Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya yang terang”. lalu buka di Surah Al-Ahzab ayat 56: “Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya”
  • MasTebe Budiharto Msh sakit dan panas Dinda Lia .. mlm ini ..pagi ini juga susah tidur …
  • Herni Hendaryanti yuk bantu vote yuk ,, klik http://www.canon-asia.com/ixus/indonesia/senyum-yan/ makasih ya

    www.canon-asia.com

    Kata-kata tak cukup untuk melukiskan bagaimana senyuman dan karisma Anda memikat…Lihat Selengkapnya
  • Din Gemblong · Friends with Abdul Lathif

    Ko g 2ru2..ngecewes aè..hehehehe
  • Bunda Lia Maksud Allah bershalawat kepada Nabi Saw. adalah dengan memberi rahmat-Nya; bershalawat malaikat kepada Nabi Saw. dengan memintakan ampunan; sedangkan bershalawatnya orang-orang mu’min kepada Nabi Saw. dengan berdoa supaya diberi rahmat seperti dengan per-kataan “Allahumma Shalli ‘ala Muhammad”
    Adapun salam kepada Nabi Saw. adalah dengan mengucapkan “Assalamu Alayka Ayyuh al-Nabiyy.” Al-Hadits “Bershalawatlah kamu kepadaku, karena sha-lawatmu itu menjadi zakat (penghening jiwa pembersih dosa) untukmu.”
    “Saya mendengar Nabi Saw. Bersabda janganlah kamu menjadikan rumah-2mu sebagai kuburan, dan janganlah kamu menjadikan kuburanku sebagai per-sidangan hari raya. Bershalawatlah kepadaku, karena shalawatmu sampai kepadaku dimana saja kamu berada.”
  • Cinta Minel Semesta Amin ya robb. . . . . sugeng enjang bund salam karahayuan
  • Sulistiyo Yudi Aamiin aamiin aamiin yra
    sugeng enjing Bunda & para kadang kinasih ingkang sampun rawuh wonten majlis niki.
    rahayu
  • Jati Bancar Terimakasih atas pencerahannya bunda..
    Semoga bisa menjadikan amal kebaikan bunda Sklrga dan semua tmn2 FB khususnya..
  • Bunda Lia Fadhilah dan Faedah Bershalawat atas nabi sebagaimana dinyatakan dalam Al-Quran bahwa Allah Swt. dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat atas Nabi Muhammad Saw., seperti terlihat dalam firman-Nya: “Sesungguhnya Allah dan malaikat-2-Nya bersha-lawat untuk Nabi… .”
    Penggalan ayat ini menunjukkan bahwa Allah Swt. melimpahkan rahmat bagi Nabi Muhammad Saw. dan para malaikat memintakan ampunan bagi Nabi Muhammad Saw. Karena itu, pada lanjutan ayat tersebut, Allah Swt. menyuruh orang-2 mukmin supaya bershalawat dan memberi shalawat kepada Nabi Muhammad Saw.: “…Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya.”
  • Bunda Lia Mas Tebe Oye… sabar ya mas… mungkin itu mas terlalu capek… aku hanya bisa berdoa agar segera sembuh…
  • Bunda Lia Mbak Herni Hendaryanti… selamat pagi … terimakasih… sukses selalu…
  • Bunda Lia Mas Din Gemblong… selamat pagi salam hormat …
  • Bunda Lia Selamat pagi Cinta Minel Semesta… salam kangen wong ayu…
  • Bunda Lia Jeng Nur Santi Bhumi Ningtyas selamat pagi semangat selalu say….
  • MasTebe Budiharto Iya Dinda Lia .. mksh atas doanya …
  • Cinta Minel Semesta Hnmmmmmm sami” bund saya jg kangen krn bbrp hari g melihat bund he he he
  • Abdul Lathif .
    Pak Mas Tebe Oye : geng enjang…..!!!
  • Danilx Andika Innalloha wal malaikatu sollu ‘alaih wasalim mutasslima. . .jgnkn itu qt sbg umat sedang Alloh dn MalaikatNYa bersolawat ats nabi . . .sedang rosul sohibud du’a ,sohibul maqom , sohibul ijabah , sohibul isro’. Dn banyak gelar m’rifat hakikat .andai dlm permohanan tanpa dpt legitimasi dn legalitas sohibuddu’a gmn? .?? Hanya muslm pelit dn iman tipis bila tk berhadir dlm solawat ..,cari keberkahan solawat .dn uji manisny solawat andai tk percaya …slmt pg bunda terkasih
  • Bunda Lia Untuk mengetahui keutamaan apakah yang diperoleh orang-orang yang bershalawat, baiklah kita perhatikan maksud-maksud hadis yang di bawah lni. Bersabda Nabi Saw.
    “Barangsiapa bershalawat untukku sekali, niscaya Allah bershalawat untuknya sepuluh kali.”
    “Bahwasanya bagi Allah Tuhan semesta alam ada beberapa malaikat yang diperintah berjalan di muka bumi untuk memperhatikan keadaan hamba-Nya. Mereka me-nyampaikan kepadaku (sabda Nabi) akan segala salam yang diucapkan oleh ummatku.”
    “Barangsiapa bershalawat untukku dipagi hari sepuluh kali dan di petang hari sepuluh kali, mendapatlah ia syafa’atku pada hari qiamat.”
    “Manusia yang paling utama terhadap diriku pada hari qiamat, ialah manusia yang paling banyak bershalawat untukku.
  • Jamilah Jami As wr wb slmt pg bunda smg bunda sll dlm lndgan alloh swt amin trmksh pncerahanya??
  • Bunda Lia Selamat pagi mas Sulistiyo Yudi selamat beraktifitas doaku selalu mas…
  • Bunda Lia Terimakasih kembali mas Jack Choery… pagi yg cerah secerah hati kita mas Jack…. salam saudaraku…
  • Bunda Lia Sama2 Mas Tebe Oye… semangat saja mas…
  • Bunda Lia Cinta Minel Semesta terimakasih say… doaku selalu untukmu say…
  • Syahwir Papude Mas Abdul Lathif…Selamat Pagi…Terimakasih do’a~nya…Semoga ALLAH SWT MEMBERKAHI…Salaam Hormat dan Santun~ku..!!
  • Bunda Lia He he he selamat pagi mas Danilx Andika salam hormatku selalu… terimakasih…
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam wR wB saudariku Jamilah Jami salam kasihku selalu dan semoga sukses…
  • Cinta Minel Semesta Amin. . . . Nggih bund , matur nuwun sanget
  • Syahwir Papude Alhamdulillaah…Dinda Bunda Lia…Selamat Pagi dan Terimakasih kanda kembali…Harapan dan Do’a kanda selalu…SEMOGA DIBERKAHI~NYA…Salaam Hormat, Bahagia serta Santun kanda dari pulau seberang yang jauh..!!
  • MasTebe Budiharto Sugeng enjang juga mas Abdul Lathif .. piye kabare ..
  • Bunda Lia “Jibril telah datang kepadaku dan berkata: ‘Tidakkah engkau ridha (merasa puas) wahai Muhammad, bahwasanya tak seorang pun dari umatmu bershalawat untukmu satu kali, kecuali aku akan bershalawat untuknya sebanyak sepuluh kali? Dan tak seorang pun dari umatmu mengucapkan salam kepadamu, kecuali aku akan meng-ucapkan salam kepadanya sebanyak sepuluh kali?!
    Sabda Rasulullah Saw. yang Artinya: “Barangsiapa -ketika mendengar azan dan iqamat mengucapkan: “Allahumma Rabba Hâdzih al-Da’wat al-Tammah, wa al-Shalat al-Qa’imati, shalli ‘ala muhammadin ‘abdika wa Rasulika, wa A’tihi al-Washîlata wa al-Fadhîlata, wa al-Darajata al-Rafi’ata, wa al-Syafa’ata yawm al-Qiyamati … “Ya Allah, ya Tuhannya seruan yang sempurna ini, serta shalat yang segera didirikan ini, limpahkanlah shalawat untuk Muhammad, hamba dan rasul-Mu. Dan berilah ia wasilah dan fadilah serta derajat yang amat tinggi dan (izin untuk) bersyafaat pada hari Kiamat… maka (bagi siapa yang mengucapkan doa tersebut) niscaya akan beroleh syafaatku kelak.”
  • Jati Bancar Iya bund…
    Di tunggu ya bund…
    InsyaALLAH Janji saya yg kemarin,hari ini akan saya upayakan..hehehe:)
  • Bunda Lia Al-Ghazali didalam kitabnya Ihya ‘Ulum al-Din menceritakan seorang dari mereka (seorang dari kalangan ulama, sufi, ahli ibadah dsb.) pernah berkata: “Sementara aku menulis (catatan tentang) beberapa hadis, aku selalu mengiringinya dengan menuliskan shalawat untuk Nabi Saw., tanpa melengkapinya dengan salam untuk beliau. Malamnya aku berjumpa dengan beliau dalam mimpi, dan beliau berkata kepadaku: ‘Tidakkah sebaiknya engkau melengkapi shalawatmu untukku dalam bukumu itu?’ Maka sejak itu, tak pernah aku mengucapkan shalawat kecuali melengkapinya dengan ucapan salam untuk beliau.”
    Diriwayatkan dari Abu Al-Hasan, katanya: “Aku pernah berjumpa dengan Nabi Saw. dalam mimpi, lalu kukatakan kepada beliau: ‘Ya Rasulullah, apa kiranya ganjaran bagi Al-Syafi’i, ketika ia bershalawat untukmu dalam kitabnya: Al-Risalah dengan ungkapan: ‘Semoga Allah bershalawat atas Muhammad setiap kali ia disebut oleh para penyebut, dan setiap kali sebutan tentangnya dilalaikan oleh para pelalai?’ Maka Nabi Saw. menjawab: ‘Karena ucapannya itu, ia dibebaskan dari keharusan menghadapi perhitungan (hisab pada hari Kiamat).”
  • Bunda Lia Kan kutunggu mas Jack Choery… he he he…
  • Bunda Lia Dalam kitab yang sama (Ihya) Imam Al-Ghazali mengatakan bahwa sesungguhnya berlipatganda-nya pahala shalawat atas Nabi Saw. adalah karena shalawat itu bukan hanya mengandung satu kebaikan saja, melainkan mengandung banyak kebaikan, sebab di dalamnya mecakup :
    1. Pembaharuan iman kepada Allah.
    2. Pembaharuan iman kepada Rasul.
    3. Pengagungan terhadap Rasul.
    4. Dengan inayah Allah, memohon kemuliaan baginya.
    5. Pembaharuan iman kepada Hari Akhir dan berbagai kemuliaan.
    6. Dzikrullah.
    7. Menyebut orang-orang yang shalih.
    8. Menampakkan kasih sayang kepada mereka.
    9. Bersungguh-sungguh dan tadharru’ dalam berdoa.
    10. Pengakuan bahwa seluruh urusan itu berada dalam kekuasaan Allah

    Masih banyak keutamaan-keutamaan bagi orang-orang yang melakukan atau membaca shalawat atas Nabi.
  • Bunda Lia Ya Allah, sesungguhnya Engkau mengetahui bahwa hati kami ini telah berkumpul karena cinta kepada-Mu, bertemu karena taat kepada-Mu, bersatu karena dakwah-Mu, dan saling mengikat janji untuk membela syariat-Mu. Karena itu, kuatkanlah ikatan kesatuannya, kekalkanlah kecintaanya, tunjukilah jalannya, penuhilah ia dengan cahaya-Mu yang tidak pernah redup. Lapangkanlah dadanya dengan pancaran iman kepada-Mu dan tawakal yang baik kepada-Mu. Hidupkanlah ia dengan mengenal-Mu dan matikanlah dengan meraih syahadah di jalan-Mu. Sesungguhnya Engkau adalah sebaik-baik pelindung dan penolong. Ya Allah, kabulkanlah permohonan kami ini. Semoga shalawat dan salam tercurah kepada junjungan kami, Muhammad SAW, juga segenap keluarga dan sahabatnya…. Amin.
  • Ki-bayu Aji assalamu’alaikum………..
    pagi bunda…………
    semoga kita termasuk dlm kelompok umatnya nabi Muhammad dan mendapat safaatnya……… aamiin Allohumma aamiin………..
  • Danilx Andika Amin .bibarkatihm
  • Sudiana Nana Aamiin Yaa Mujibas sa-iliiin…sugeng enjing adikku…smg dikau sehat2 saja dan s’tiasa ada dlm lindungan & ridho-Nya…Slm Rahayu saking kulon…!
  • Petruk Tralala Rahayu bunda…sugeng enjang njih
  • Danilx Andika Pass bgd.
  • Kang Edy Yusuf Ritonga Amin Ya Robbal Alamin ….
    Smoga manian …..

    Selamat pagi Kanjeng IBunda Guru Terkasih dan sluruh keluarga besar yg hadir ….. smoga doa Bunda Guru dan doa kita smua di ijabah Allah swt ……
    Amin YRA ……

    Salam hormat ananda Bunda Guru …… Rahayu …..
  • Jagad Satria Amin 3x yra. Trima ksh atas doanya bunda…met pg dn met aktvts dipg hari ini…smoga sukses sll..
  • Putrie Ragiel Trisno Amien YRA sugeng pinanggih Bunda sayaaaaank ugi poro pini sepuh sugeng injang monggooo sesarengan sarapan….Mtrnwun Rahayu.
  • Kakang Prabu Anom Amin.. Amin Ya Allah…
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam Ki-Bayu Aji he he he jadi bingung melihat menu sarapan pagimu Ki… karena beda banget…. terimakasih Ki…
  • Bunda Lia Amin3x makasih mas Danilx Andika selamat pagi… hormatku selalu…
  • Bunda Lia Salam sejahtera mbak ayuku tersayang Athina Rahayu… salam kasih sayang dari kami mbak ayuku…
  • Bunda Lia Selamat pagi kang Sudiana Nana… salam hormat dan santunku selalu… Alhamdulillah kang ini kami tetap bersemangat untuk semakin maju dan maju kedepan….
  • Bunda Lia Adikku Kang Edy Yusuf Ritonga selamat pagi terimakasih say… doaku selalu dik…
  • Ki-bayu Aji yg penting ada cabe ama mie bund……. ntar tak masaknya sendiri aja………..
    hehehehehehehe
  • Bunda Lia Kakang Petruk Tralala sugeng enjang kakang pamuji panjenengan … kosok wangsulipun kakang Petruk mugi tansah rahayu wilujeng…
  • Bunda Lia Terimakasih kembali mas Jagad Satria… selamat pagi … doakan kami…
  • Aring Sukaton Aq ikut meng aamiini doa pagi mu selalu Bunda Lia

    Asalamualaikum warokhmatullohi wabarokatuh , Bunda Lia juga para kadhang yg telah hadir
    Selamat pagi selamat akhir pekan ………………
    R a h a y u
  • Bunda Lia Jeng Putrie Ragiel Trisno tersayang sungguh kangenku dah nggak ketulungan say… apa kabar wong ayu… salam sayangku…
  • Bunda Lia Kakang Prabu Anom salam kasih kakang… dan tak lupa salam sayang untuk diajeng dan si kecil… saling mendoakan…
  • Sang Iblis Amin Ya Robb…
    Tuhan memberkahi…
    Selamat pagi & semangat pagi Bunda Lia..
    Salam Kasih.
  • Putrie Ragiel Trisno Alhamdulillah Bunda sayang berkat do’a njenengan juga do’a semua sahabat put3 masih aktif menjalani rutinitas mtrnwun salam kagem keluarga Bunda Rahayu.
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam Mas Aring Sukaton terimakasih selamat pagi … ini aku sambi bersih2 alias kerja bakti didalam rumah…
  • Bunda Lia Salam kasih kembali mas Arie Irfan… salam untuk keluarga mas…
  • Bunda Lia Jeng Putrie Ragiel Trisnoku tersayang… sungguh polll tenan kangenku wong ayu… lama nggak ngobrol … lama nggak canda… duhhhh bener dech say… entahlah….
  • Bunda Lia Ki-Bayu Aji ha ha ha aku dah nggak berani makan mie takut ndut lagi Ki….
  • Putrie Ragiel Trisno begitu pula dgn yg saya rasakan Bunda tak jauh berbeda dgn apa yg di rasakan bunda tersayang, smg kita sll masih di beri kesempatan untuk saling berbagi….muaaach lop bundaaaaa..pooool..
  • Bunda Lia Mas Hari Yuswadi terimakasih mas sugeng enjang njih mugi tansah rahayu wilujeng…
  • Bunda Lia Love U To jeng Putrie Ragiel Trisno… yg selalu aku sayangi… sungguh indah apa bila ada kebersamaan ya say… jangan pernah melepas tali silaturahim kita say… aku tak mau itu…. salam kasih sayangku untukmu selalu wong ayu…
  • Bunda Lia He he he mas Aring Sukaton dah sampai Jatim apa masih di Jkt ??? Ini aku sambi bersihin taman kecil dibelakang depan kamarku itu mas…
  • Aring Sukaton Dah di Surabaya Bunda Lia makasih perhatiannya walau tetap juga menjaga kebersihan lingkungan yg Asri
  • Bunda Lia Ya mas Aring Sukaton kapan kita ketemu lagi mas… kangen mas….
  • Ki-bayu Aji kan buat modal nglungsungi bund…….. qiqiqiqiiqiqiqi
  • Aring Sukaton Iya sama ……….. , nti atur waktu ya Bunda, yg pas santai ga di buru2 kegiatan salam rinduku ………. Trima dulu ya !
  • Agung Ari kalau Rosululoh sendiri gimana kalimat sholawat yang diucapkannya bun?
  • Kang Edy Yusuf Ritonga KembalI kasih Bunda Guru ,,,,
    nuwun sangat yo Bunda Guru atas doa tulus Bunda Guru …..
    saya mendoa kan moga Bunda Guru dan dik Ella sukses dlm berkarya …
    Amin YRA ….
  • Syah Ruddin aminyarobbal`alamin. salam rahayu buat bundan dan teman2 semua yg hadir diberanda bunda mat malming semoga bahagia semua..

Posted on Juni 11, 2013, in Kumpulan Doa Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: