JIKA KEKASIHMU DIMINTA ORANG?

www.songgobuwono.com
Saudaraku, jika gadis pujaanmu telah dilamar orang relakanlah dia maka lupakanlah….. Karena bisa jadi dia bukan permaisurimu yg akan mendampingimu hingga sampai ajalmu… bukan masa depanmu…. bukan mukminmu….. bukan wanita yg akan menemanimu dalam maligai rumah tangga… dan dia bukan wanita yg akan kau ajak menuju singgah sana surgamu… Aku yakin kau tau janji Alloh.. laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik….. Maka kalau memang nantinya kita tak berjodoh…. ya itu artinya barangkali aku tak cukup baik untukmu.. pastinya ada wanita lain yang baik untukmu…. Dan yakinkanlah pada dirimu… kalau aku ini memang bukan tulang rusukmu…. maka apa yang kau rencanakan itu tak akan pernah terjadi… Dan jika aku ini tulang rusukmu, maka tanpa kau minta aku untuk tidak ta’aruf dengan orang lain pun, aku akan tetap jadi pendampingmu….. Karena ku yakin….. tulang rusuk tidak akan tertukar…….

— bersama Jagad Satria.

Foto: www.songgobuwono.com
Saudaraku, jika gadis pujaanmu telah dilamar orang relakanlah dia maka lupakanlah..... Karena bisa jadi dia bukan permaisurimu yg akan mendampingimu hingga sampai ajalmu... bukan masa depanmu.... bukan mukminmu..... bukan wanita yg akan menemanimu dalam maligai rumah tangga... dan dia bukan wanita yg akan kau ajak menuju singgah sana surgamu... Aku yakin kau tau janji Alloh.. laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik..... Maka kalau memang nantinya kita tak berjodoh.... ya itu artinya barangkali aku tak cukup baik untukmu.. pastinya ada wanita lain yang baik untukmu.... Dan yakinkanlah pada dirimu... kalau aku ini memang bukan tulang rusukmu.... maka apa yang kau rencanakan itu tak akan pernah terjadi... Dan jika aku ini tulang rusukmu, maka tanpa kau minta aku untuk tidak ta’aruf dengan orang lain pun, aku akan tetap jadi pendampingmu..... Karena ku yakin..... tulang rusuk tidak akan tertukar.......

Posted on Juni 11, 2013, in Syair Kehidupan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

