KUTENGGADAHKAN TANGAN INI YA ROBB….

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang…. Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya….Ya Illahi… Benarkah Engkau akan menyiksaku setelah aku beriman pada-Mu…. Benarkah Engkau akan menjauhiku setelah aku mencintai-Mu…. Benarkah Engkau akan menolakku setelah aku mengharapkan rahmat dan maaf-Mu…. Benarkah Engkau akan mengempaskanku…. setelah aku berlindung dengan ampunan-Mu…Demi wajah-mu yang mulia…. Tidak mungkin Engkau mengecewakanku…. Ya Illahi di bawah kemurahan-Mu…. aku tadahkan tanganku untuk menggapai anugerah-Mu aku ulurkan keinginanku….. Murnikan aku dengan kemurnian tawhid-Mu…. Jadikan aku yang terpilih dari hamba-Mu…. Wahai Zat yang kepada-Nya berlari setiap pencari perlindungan…. dan kepada-Nya pencari karunia berharap….Wahai sebaik-baiknya Yang Diharap…. Wahai semulia-mulianya Yang Diseru….Wahai Zat Yang tidak menolak pemohon… tidak mengusir pendamba seperti kami…. alangkah baiknya sekiranya aku tahu
Engkau jadikan aku pemilik bahagia…. yang Kau istimewakan dengan kedekatan pada-Mu…. sehingga tenang hatiku dan tenteram diriku Ya Allah……Amin YRA.
Foto: Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.... Ya Allah, sampaikan shalawat kepada Rasulullah dan keluarganya....Ya Illahi... Benarkah Engkau akan menyiksaku setelah aku beriman pada-Mu.... Benarkah Engkau akan menjauhiku setelah aku mencintai-Mu.... Benarkah Engkau akan menolakku setelah aku mengharapkan rahmat dan maaf-Mu.... Benarkah Engkau akan mengempaskanku.... setelah aku berlindung dengan ampunan-Mu...Demi wajah-mu yang mulia.... Tidak mungkin Engkau mengecewakanku.... Ya Illahi di bawah kemurahan-Mu.... aku tadahkan tanganku untuk menggapai anugerah-Mu aku ulurkan keinginanku..... Murnikan aku dengan kemurnian tawhid-Mu.... Jadikan aku yang terpilih dari hamba-Mu.... Wahai Zat yang kepada-Nya berlari setiap pencari perlindungan.... dan kepada-Nya pencari karunia berharap....Wahai sebaik-baiknya Yang Diharap.... Wahai semulia-mulianya Yang Diseru....Wahai Zat Yang tidak menolak pemohon... tidak mengusir pendamba seperti kami.... alangkah baiknya sekiranya aku tahu
Engkau jadikan aku pemilik bahagia.... yang Kau istimewakan dengan kedekatan pada-Mu.... sehingga tenang hatiku dan tenteram diriku Ya Allah......Amin YRA.
  • Syahwir Papude Bismillaahirrahmaanirrahiim…
    ROBBI…Dzat Yang Maha Hidup lagi Maha Berdiri Sendiri, segala pujian milik~Mu, Engkaulah Yang Maha Menegakkan/Mengurus planet~planet dan bumi beserta apa~apa yang ada di dalamnya. Hanya kepada~Mu kami mengadu dan memohon pertolongan. Tiada daya dan kekuatan kecuali bersama Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. ROBBI, hunjamkanlah kedalam hatiku harapan kepada~Mu, dan putuskanlah harapanku mengandalkan selain~Mu, agar aku tidak mengharap kecuali hanya kepada~Mu. ROBBI, Engkaulah Yang Maha Mengetahui rahasia~rahasia kami, maka peliharalah ia. Engkaulah Yang Maha mengetahui segala aib kami, maka tutupilah ia. Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala kebutuhan kami, maka penuhilah ia. Dan Kesejahteraan dilimpahkan kepada para Rasul~Rasul.” Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin…
  • Bunda Lia Wahai Yang pintu-Nya terbuka bagi penyeru-Nya…. Yang hijab-Nya terangkat dari pengharap-Nya…. Aku bermohon dengan kemurahan-Mu…. Karuniakan padaku anugerah-Mu yang membahagiakan hatiku… Karuniakan padaku anugerah-Mu yang menenteramkan jiwaku… Berikan padaku keyakinan…. yang meringankan segala musibat dunia dan tersingkap dari mata hatiku tirai kebutaan… dengan rahmat-Mu…. Wahai Yang Maha Pengasih dari segala yang mengasihi…..
  • Bunda Lia Ya Allah, Ampunilah kami, orang tua kami, anak-anak kami, guru-guru kami, saudara-saudara seagama, sahabat-sahabat kami, orang-orang yang mencintai kami karena Engkau, orang-orang yang berbuat baik kepada kami dan bagi kaum muslimin muslimat, mukminin dan mukminat, wahai Tuhan penguasa alam semesta. Sesungguhnya Engkau Maha mendengar doa kami….. Amin
  • Bunda Lia Ya Allah, sebagaimana Engkau telah memelihara wajah kami dari sujud kecuali kepada-Mu, Ya Allah peliharalah wajah kami dengan kemudahan rezeki dan jangan Engkau merendahkan kami dengan kesempitan rezeki-Mu. Maka peliharalah diri kami dari meminta-minta hajat kami kecuali kepada-Mu dengan kemurahan dan kaunia-Mu. Wahai dzat yang paling penyayang hamba mohon ampunan-Mu. Amin
  • Bunda Lia Assalamu’alaikum wahai sdr, sdri, sahabat dan teman2ku…. Alhamdulillah Nikmat Allah bila kita dalami dan resapi Subhanallah, pertama dibangunkan untuk beribadah kepadanya karena masih diberi nikmat umur, ke air bebersih, mendirikan ibadah kepada-NYA, berdzikir, berdoa dan mempersiapkan air panas sambil buka kompiuter dan kita on line tag doa, selesai tunggu sebentar seduh kopi buat sarapan kecil Subhanallah Ya Allah Engkau yang mempunyai kenikmatan aku bersyukur semata kepada – Mu ya Allah atas nikmat yang Kau ridhoi untuk kami. Buka FB sambil ngopi dengan komentar membagi doa pada saudara, saudari2ku dan “suka” berdoa bersama saudara, saudari2ku semua. …lega rasanya hati ini… ditambah kedamaian tanpa ada perselisihan paham dalam komen … dan tanpa ada rasa curiga dan cemburu… bahagia hati ini rasanya…. selamat pagi semua salam kasih penuh hormatku….
  • MasTebe Budiharto Aamiin 3x yarabbal aalamiin … wah gasik banget to Dinda Lia .. monggo disruput lagin kopinya …
  • Bunda Lia Ya Allah Engkau Yang Maha Mempunyai alam beserta isinya dan Engkau pula yang maha Pemurah, Penyayang dan Pengasih mohon jadikan hari ini hari barokah dengan hidayah-Mu bagi kami, keluarga serta saudara2 seiman semua yang mengagungkan-Mu menjadi hari yang lebih baik seperti biasa yang kami rasakan limpahkan hidayah serta rahmat-Mu kepada kami semua agar kami dapat menjalankan semua aktifitas hari ini dan esok didalam kemudahan-Mu serta Ridha-Mu, ampunilah kami atas kesalahan dan dosa-dosa kami yang telah lalu yang kami sengaja ataupun tidak kami sengaja….. semoga hari ini lebih baik dari kemarin mari semangat saudara, saudariku semua dengan Bismillahi tawakaltu la haula walakuwata illa billa aliiyyil adhim……Insya’Allah….
  • Roro Widjayanti Achmad Amiin YRA. Selamat pagi dindaku sayang Bunda Lia.Terima kasih dengan doa indahnya. Smoga Allah selalu mengabulkan smua doa indahnya. Amiin. Salam kasih n kangenku.
  • Bunda Lia Assalamu’alaikum…punten dalem sewu poro sederek kang minulyo ugi poro kadang kang kinasih kang kerso komen, Amin, ugi Jempolipun,lan mugi mawon manggih leresarap mengku karsa… urip, urip-uripi kang wajibe bisa urap kanti lelandesan napa ingkang dados kersanipun sang Robb (Gusti)…. datan mimpang saking “firah” (jati diri) ipun titah kang kumedah kumawula marang sang Robb (Gusti) nipun,manut sarengat (syari’at) ipun kanti lampah tirakat (thariqat)ipun,amrih manggih kakekat (hakikat) lan ngraosaken makripat (makhrifat) ipun….ing pangajab saget dados lan manggih ka-islaman (slamet krana ngerti,lan mangerteni saha nggadahi pangerten) tumrap bebrayan lan manembah….. amrih wenang nampi saha ngraosaken rahmadtan lil ‘alamin ya kuwi sejatining katetreman lair trusing batin.. nuwun sewu lepat nyuwun agunging pangaksami…Wass..
  • Bunda Lia Lihatlah hari ini, kehidupan,kehidupan dari kehidupan…. Dalam sekejap dia telah melahirkan berbagai hakikat dari wujudmu…. Nikmat pertumbuhan. Pekerjaan yg indah. Indahnya kemenangan. Karena hari kemarin tak lebih dari sebuah mimpi…. Dan esok hari hanyalah bayangan…. Namun hari ini ketika kita hidup sempurna telah membuat hari kemarin sebagai impian yg indah…. Setiap hari esok adalah bayangan yg penuh harapan. Maka lihatlah hari ini…salam kasih sayangku untuk semua…..
  • Bunda Lia Mata adalah penuntun, dan hati adalah pendorong dan penuntut. Mata memiliki kenikmatan pandangan dan hati memiliki kenikmatan pencapaian. Keduanya merupakan sekutu yang mesra dalam setiap tindakan dan amal perbuatan manusia, dan tidak bisa dipisahkan antara satu dengan yang lain….
  • Agus Sholeh Amin amin yaa robbal a’lamin…. Sugeng enjang Bunda Lia….. Kulo sakmangke gumletak ten rumah sakit mantun operasi sluku sing sebelah tengen…. Nyuwun pendungohe mugi mugi nang cepet saras pulih kados asale…… Amin…..
  • Bunda Lia *Untuk membentuk bibir yang menawan, Ucapkan kata-kata kebaikan.
    *Untuk mendapatkan mata yang indah, Carilah kebaikan pada setiap orang yang kita jumpai.
    *Untuk mendapatkan bentuk badan yang langsing, Berbagilah makanan dengan mereka yang kelaparan.
    *Untuk mendapatkan rambut yang indah, Mintalah seorang anak kecil untuk menyisirnya dengan jemarinya setiap hari.
    *Untuk mendapatkan sikap tubuh yang indah, Berjalanlah dengan segala ilmu pengetahuan, Dan kita tidak akan pernah berjalan sendirian. Manusia, jauh melebihi segala ciptaan lain, Perlu senantiasa berubah, diperbaharui, dibentuk kembali, dan diampuni.
    * Jadi, jangan pernah kucilkan seseorang dari hati kita ..Apabila kita sudah melakukan semuanya itu, Ingatlah senantiasa, Jika suatu ketika kita membutuhkan pertolongan, Akan senantiasa ada tangan terulur…
  • Bunda Lia * Dan dengan bertambahnya usia kita, kita akan semakin mensyukuri telah diberi dua tangan, Satu untuk menolong diri kita sendiri, Dan satu lagi untuk menolong orang lain
    * Kecantikan wanita bukan terletak pada pakaian yang dikenakannya, Bukan pada bentuk tubuhnya, atau cara dia menyisir rambutnya.
    * Kecantikan wanita terdapat pada matanya, cara dia memandang dunia. Karena di matanyalah terletak gerbang menuju ke setiap hati manusia, Di mana cinta dapat berkembang.
    * Kecantikan wanita, bukan pada kehalusan wajahnya, Tetapi kecantikan yang murni, terpancar pada jiwanya, Yang dengan penuh kasih memberikan perhatian dan cinta yang dia berikan Dan kecantikan itu akan tumbuh sepanjang waktu…..
  • Bunda Lia Orang yang jahat akan melihat dosa-dosanya seperti lalat yang hinggap di hidungnya, dengan santai dapat diusirnya hanya dengan mengibaskan tangan. Adapun seorang mukmin melihat dosa-dosanya bagaikan duduk di bawah kaki gunung yang siap menimpanya….. Semoga aku tidak jahat…. dan aku tetap kasih pada sesama….Amin…
  • Agus M Yono Amin…Amin…YRA……met pg Bunda….smoga ALLAH swt…..selalu mengabulkan do’a2 yng Bunda… jabarkan pg ini dan smoga kita smua slalu diberikan kemudahan….salam kangenku slalu Bunda…….
  • Khabayan Thea Sesungguhnya orang yg cinta kpd Allah,maka Allah akan masuk kedalam hatinya,ALlah adalah Dzat yg wujud yg bisa d ketahui(di rasakan)
    Rasulullah saw.brsabda:kamu semua akan bisa melihat Tuhanmu bagaikan kamu melihat matahari dan bulan,kamu tidak akan merasa sakit ketika melihatnya..
  • Bunda Lia Bismillahirrahmaanirahiim… Dengan kerendahan hati mari kita simak tentang tujuan hidup yang sebenarnya… kalau mau kalau nggak mau jangan dibaca…. Nasehat ini bertujuan untuk semuanya ….. Untuk mereka yang sudah memiliki arah…… Untuk mereka yang belum memiliki arah….. dan untuk mereka yang tidak memiliki arah…. nasehat ini untuk semuanya…. Semua yang menginginkan kebaikan…. Nikah itu ibadah…. Nikah itu suci……….. ingat itu……… Memang nikah itu bisa karena harta, bisa karena… kecantikan, bisa karena keturunan dan bisa karena agama… tetapi ingatlah….Jangan engkau jadikan harta, keturunan maupun kecantikan sebagai alasan….. karena semua itu akan menyebabkan celaka….. Jadikan agama sebagai alasan….. Engkau akan mendapatkan kebahagiaan…..
  • Khabayan Thea Aaamiiin aaamiiin ya Robbal allaamiiin,jazakumullah khair..tas do’anya bunda lia sangat menyejukan hati dn pikiran,alhamdulillah
  • Bunda Lia MOHON TIDAK ADA YANG TERSINGGUNG KARENA AKU TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENYINGGUNG SIAPAPUN….Tidak dipungkiri bahwa keluarga terbentuk karena cinta…. Namun…… jika cinta engkau jadikan sbg landasan,… maka keluargamu akan rapuh, akan mudah hancur…. Jadikanlah ” ALLAH ” sebagai landasan….. Niscaya engkau akan selamat, Tidak saja dunia, tapi juga akherat……. Jadikanlah ridho Allah sebagai tujuan…… Niscaya mawaddah, sakinah dan warahmah akan tercapai…. Jangan engkau menginginkan menjadi raja dalam “istanamu”….. disambut istri ketika datang dan dilayani segala kebutuhan……. Jika ini kau lakukan “istanamu” tidak akan langgeng…..
  • Bunda Lia Lihatlah manusia ter-agung Nabi Muhammad saw… tidak marah ketika harus tidur di depan pintu, beralaskan sorban, karena sang istri tercinta tdk mendengar kedatangannya…. Tetap tersenyum meski tidak mendapatkan makanan….tersaji dihadapannya ketika lapar…….. Menjahit bajunya yang robek……..
  • Bunda Lia Jangan engkau menginginkan menjadi ratu dalam “istanamu” wahai wanita….. yg selalu minta disayang, dimanja dan dilayani suami…… Terpenuhi apa yang menjadi keinginanmu…. Jika itu engkau lakukan, “istanamu” akan menjadi neraka bagi dirimu sendiri…..
  • Arief Wibisono Assalamualaikum mama dan anak2 semua…selamat pagi serta salam bahagia juga buat kawan2 semuanya…nyimak dulu do’anya….mohon dilanjut bunda…!!!
  • Bunda Lia Jangan engkau terlalu cinta kepada istrimu….. Jangan engkau terlalu menuruti istrimu….. Jika itu engkau lakukan akan celaka….
    Engkau tidak akan dapat melihat yang hitam dan yang putih,
    tidak akan dapat melihat yang benar dan yang salah….. Lihatlah bagaimana Allah menegur ” Nabi “-mu tatkala mengharamkan apa yang Allah halalkan hanya karena menuruti kemauan sang istri… Tegaslah terhadap istrimu….. Dengan cintamu, ajaklah dia taat kepada Allah…. Jangan biarkan dia dengan kehendaknya… Lihatlah bagaimana istri Nuh dan Luth….. Di bawah bimbingan manusia pilihan, justru mereka menjadi penentang….. Istrimu bisa menjadi musuhmu….
  • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka ASSALAMU ALAIKUM WR WBR,… SALAM PAGI BUNDA ,AMIINN DOA NYA,MENYERTAI KITA SMUANYA, SEMOGA PAGI HARI INI SEMAKIN KITA SEMUANYA, DISERTAI SEMANGAT DAN KETEGUHAN DALAM BERIMAN, DN BER’AKTIVITAS,YG BAIK. SALAM SEJATRAH UNTUK SAHABAT YG ADA DISINI,DI MAJELIS BUNDA,,,
  • Cinta Minel Semesta Assalam mu’alaikum wr wb . . . . . ,amin 3x ya robb . . . doa pagi yg indah s x sebagai pencerahan diri akan kecintaan qta pd allah swt , sugeng enjang bund q memohon doa’y untk menghadapi kejahatan org yg jahat pd saya n dpt menyelesaikan masalah dg baik dg di jln allah serta dpt mengambil hak saya kembali dg baik bund suwun . . . . . .
  • Bunda Lia Wahai Suami2 yang merasa jadi suami…. Didiklah istrimu…… Jadikanlah dia sebagai Hajar, wanita utama yang loyal terhadap tugas suami, Ibrahim…..Jadikan dia sebagai Maryam, wanita utama yang bisa menjaga kehormatannya……Jadikan dia sebagai Khadijah, wanita utama yang bisa mendampingi sang suami Muhammad saw menerima tugas risalah….. Istrimu adalah tanggung jawabmu…. Jangan kau larang mereka taat kepada Allah….. Biarkan mereka menjadi wanita shalikhah… Biarkan mereka menjadi hajar atau Maryam…. Jangan kau belenggu mereka dengan egomu sendiri… jangan kau bebani istrimu dengan kesombonganmu karena mulutmu harimaumu sendiri… jangan kau racuni istrimu dengan tutur bahasa yang akan membawa istrimu ke api neraka … karena perbuatanmu yang mengikat setiap orang….
  • Bunda Lia Amin3x Ya Rabb…. terimakasih Kanda Syahwir Papude selamat pagi terimakasih kanda..
  • Bunda Lia Kakang Pangeran Joyo Kusumo Rahayu3x kang….
  • Bunda Lia Anandaku say Nanang Part II selamat pagi say…
  • Bunda Lia Mbak Ayuku tersayang Roro Widjayanti Achmad salam kasih sayangku nan tulus selamat pagi salam untuk keluarga mbak ayuku…
  • Bunda Lia Saudaraku Agus Sholeh… subkhanallah ya ampun mas Agus kok gerah lagi ki piye to…??? Apa belum tuntas yg kemarin…??? Ya mas aku akan khususon untuk kesembuhanmu saudaraku sungguh….
  • Bunda Lia Amin3x Insya’Allah mas Agus M Yono… kita jangan lelah berdoa ya mas….
  • Bunda Lia Mbak Eca Amatul Qudus nan ayu… terimakasih mbak salam kasih salam sayang salam kangenku selalu untuk dikau disana mbak… kita saling mendoakan say…. Lov U
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Arief Wibisono… terimakasih mas selamat pagi salam hormatku selalu….
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam kanda Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka… doaku selalu untuk kesembuhan kanda… salam hangat dariku untuk keluarga disana…
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam Cinta Minel Semesta… selamat pagi say… semangat pagi… dengan doa bersama Insya’Allah kita selalu mendapat yg terbaik ya… doaku selalu…
  • Bunda Lia Anandaku Nanang… sekarang posisi kapalmu dimana say…
  • Abdul Lathif Amin…. ya Mujiibas Saailiin……..
    Sugeng Enjang, Yund…….
  • Cinta Minel Semesta Makasih bund . . . . . . . . .
  • Bunda Lia Wahai istri2 yang merasa jadi seorang istri/ wanita…. Jika engkau menjadi istri… Jangan engkau paksa suamimu menurutimu…
    Jangan engkau paksa suamimu melanggar Allah…… Siapkan dirimu untuk menjadi Hajar, yang setia terhadap tugas suami….. Siapkan dirimu untuk menjadi Maryam, yang bisa menjaga kehormatannya …. Siapkan dirimu untuk menjadi Khadijah, yang bisa yang bisa mendampingi suami menjalankan misi…. Jangan kau usik suamimu dengan rengekan dalam kemewahan duniamu…. Jangan kau usik suamimu dengan tangismu yang menuntut sesuatu yang sekiranya suamimu tak mampu memenuhi tangisanmu atau mengeringkan/ membasuh air matamu…. Jika itu kau lakukan….. Kecintaannya terhadapmu akan…. memaksanya menjadi pendurhaka…… Jangan……….Jangan….sungguh akan celaka hidupmu dalam menyusuri kehidupan ini…..
  • Arief Wibisono Senang liat mama selalu sehat dan semangat serta selalu ada waktu luang untuk mendo’akan kita semua…amin..amin…amin…kami akan selalu mengikuti nasehat2 dalam do’a2 mama….
  • Bunda Lia Mas Arief Wibisono… ya mas salam sayangku untuk keluarga di Pamekasan ya mas…. dah kangen… sampaikan salam sayangku untuk mbak Anis.. aku kangen pollll pokoknya dan maafkan aku nggak bisa smsan menjawab sms mbak Anis yg panjang xixixixxixii… salam kasih sayangku selalu mas Arief….
  • Aring Sukaton Aamiin yaa robbal alamin

    Asalamualaikum warokhmatullohi wabarokatuh
    Alloh akan selalu dan selalu memperhatikan orang orang yg ber iman
    Bunda Lia , terimakasih doa Pagimu menghantar qta utk tetap bertaqwa kpd Alloh swt,
    Sugeng enjing
    R a h a y u
  • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka AMIINN3X DOANYA BUNDA, SELALU UNTUKKU, MAKASI SEMOGA AKU CEPAT SEMBUH,,SEPERTI BIASANYA, AMIINNN YR, ALAMINN
  • Bunda Lia Wahai istri2 yang merasa jadi seorang istri/ wanita…. Jika engkau menjadi istri… Jangan engkau paksa suamimu menurutimu… Jangan engkau paksa suamimu melanggar Allah…… Siapkan dirimu untuk menjadi Hajar, yang setia terhadap tugas suami….. Siapkan dirimu untuk menjadi Maryam, yang bisa menjaga kehormatannya …. Siapkan dirimu untuk menjadi Khadijah, yang bisa yang bisa mendampingi suami menjalankan misi…. Jangan kau usik suamimu dengan rengekan dalam kemewahan duniamu…. Jangan kau usik suamimu dengan tangismu yang menuntut sesuatu yang sekiranya suamimu tak mampu memenuhi tangisanmu atau mengeringkan/ membasuh air matamu dhn apa yg kau pinta…. Jika itu kau lakukan….. Kecintaannya terhadapmu akan…. memaksanya menjadi pendurhaka…… Jangan….. Jangan…. sungguh akan celaka hidupmu dalam menyusuri kehidupan ini….
  • Wong Gendeng Aaamiiin ya Robb..smg Allah slu melindungi kita smua,
    selamat esuk bunda..smg hari2mu menyenangkan dn slu mendapat safaat,slu sehat,sabar dlm beribadah,sehat wal afiatin abdan wa syifa’iha wa nuril absor,wa
    ji’ai ha wa alaa alai hi wa salam.
  • Bunda Lia Selamat pagi mas Abdul Lathif selamat mengemban kewajiban suci saudaraku terkasih doaku selalu ….
  • Bunda Lia Anandaku Nanang… hati2 selalu jaga diri jangan lupa ingat kewajiban dan sempatkan doa malam ya…
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam mas Aring Sukaton… Rahayu3x mas Aring… doakan aku dan Ella besok habis sholat subuh terbang ya mas… salam hormatku….
  • Bunda Lia Sama2 kanda Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka… perhatikan makan hindari dulu yg menjadi larangan perhatikan pola makan ya mas… jangan lupa minum setiap hari sirih merah… doaku selalu….
  • Bunda Lia Sama2 juga Cinta Minel Semesta….. selamat pagi selamat ber-aktifitas doaku selalu say…
  • Bunda Lia Amin3x Ya Allah makasih mas Wong… selamat pagi salam hormat dariku saudaraku … kita saling mendoakan njih….
  • Bunda Lia Saudara2ku yg terkasih…. Jika menjadi Bapak….Jadilah bapak yang bijak seperti Lukmanul Hakim….. Jadilah bapak yang tegas seperti Ibrahim… Jadilah bapak yang kasih seperti Muhammad saw… Ajaklah anak-anakmu mengenal Allah… Ajaklah mereka taat kepada Allah…. Jadikan dia sebagai Yusuf yang berbakti…. Jadikan dia sebagai Ismail yang taat….. Jangan engkau jadikan mereka sebagai Kan’an yang durhaka…..
  • Aring Sukaton InsyaAlloh…… Bunda Lia , jaga kondisi ya harus fit dlm waktu panjang ok ! Moga sukses aamiin Allohumma aamiin
  • Asmin Pribadi Mattalitti Mattennatikka IYA BUNDAH MAKASI PETUNGJUKNYA DAN SARANNYA PADAKU,
  • Bunda Lia Mohonlah kepada Allah….. Mintalah kepada Allah, agar mereka menjadi anak yang shalih…. Anak yang bisa membawa kebahagiaan.
    Jika menjadi ibu….Jadilah ibu yang bijak, ibu yang teduh…. Bimbinglah anak-anakmu dengan air susumu…. Jadikanlah mereka mujahid…. Jadikanlah mereka tentara-tentara Allah…. Jangan biarkan mereka bermanja-manja…..
  • Bunda Lia Ialah selamat dari semua nafsu syahwat yang bertentangan dengan perintah Allah dan larangan-Nya, dan dari semua syubhat yang memalingkan dari kebenaran, selamat dari peribadatan dan penghambaan diri kepada selain Allah, selamat dari berhukum dengan hukum yang tidak diajarkan oleh Allah dan Rasul-Nya, dan mengikhlaskan seluruh peribadatannya hanya karena Allah, iradahnya, kecintaannya, tawakkalnya, taubatnya, ibadah dalam bentuk sembelihannya, takutnya, raja’nya, diikhlaskannya semua amal hanya kepada Allah….
  • Misterr Jeans Sang Kinasih Amin3x.. Yarobal alamin,. Mat pagi Ibundaq trima kasih Do,a paginya smoga ksehatan dan kberkahan akan slalu di berikan pd Ibunda skluarga.. Salam kasih dan kangenq slalu.
  • Wong Gendeng Bunda Lia>insya Allah…
  • Bunda Lia Apabila ia mencintai maka cintanya karena Allah… apabila ia membenci maka bencinya karena Allah… apabila ia memberi maka memberinya karena Allah,… apabila menolak maka menolaknya karena Allah…. Dan tidak hanya cukup dengan ini, sampai ia berlepas diri dari semua bentuk keterikatan dan berhukum yang menyelisihi contoh dari Rasulullah. Maka hatinya sangat tertarik dengan ikatan yang kuat atas dasar mengikuti jejak langkah Rasulullah semata, dan tidak mendahulukan yang lainnya baik ucapan maupun perbuatannya…. Allah berfirman “Hai orang-orang yang beriman janganlah kamu mendahului Allah dan Rasul-Nya, bertakwalah kepada Allah sesungguhnya Allah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui”

    Nah kalau hati kita mati bagaimana… dan disebut apa kalau hati yang mati…..( Buka wedaran / tulisan pagi kemarin )
  • Bunda Lia Anandaku Mas Misterr Jeans Sang Kinasih terimakasih selamat pagi …. doaku selalu…
  • Bunda Lia Mas Aring Sukaton terimakasih saudaraku tersayang … akan aku perhatikan …
  • Bunda Lia Mas Wong senang rasanya … terimakasih mas…
  • Petruk Tralala Trm ksh bunda, sugeng enjang njih..
  • Bunda Lia Hati yang mati…. Yaitu kebalikan dari hati yang sehat, hati yang tidak mengenal dengan Rabbnya, tidak melakukan ibadah sesuai dengan apa yang perintahkanNya, dicintaiNya dan diridhaiNya. Bahkan selalu memperturutkan nafsu dan syahwatnya serta kenikmatan dan hingar bingarnya dunia, walaupun ia tahu bahwa itu amatlah dimurkai oleh Allah dan dibenciNya…… Ia tidak pernah peduli tatkala memuaskan diri dengan nafsu syahwatnya itu diridhaiNya atau dimurkaiNya, dan ia menghambakan diri dalam segala bentuk kepada selain Allah….. Apabila ia mencintai maka cintanya karena nafsunya, apabila ia membenci maka bencinya karena nafsunya, apabila ia memberi maka itu karena nafsunya, apabila ia menolak maka tolakannya atas dasar nafsunya, maka nafsunya sangat berperan dalam dirinya, dan lebih ia cintai daripada ridha Allah…….
  • Bunda Lia Insya’Allah saya doakan panjenengan poro kadang dapat menjadi Imam dalam rumah tangga dan menjadikan tauladan bagi sesama… sungguh betapa bahagia dalam istana rumah tangga apa bila didalam rumah itu memiliki Imam yang sangat arif dan bijaksana… terhadap anak-istri dan saudara juga orang lain.
  • Bunda Lia Kakang Petruk Tralala matur sanget nuwun ugi kang… sugeng enjang kakang … mugi tansah Rahayu Wilujeng…
  • Ki-bayu Aji amin Allohumma amin, sugeng enjang bunda…… mugi tansah pinayungan rahmat sehat twin sempat nir ing sambikolo lan rubedo amin 3x ya Robbal alamin
  • Bunda Lia Orang yang demikian sudah panjang lebar rasanya penjelasanku tentang …. menjadikan hawa nafsu sebagai imamnya, syahwat sebagai komandannya, kebodohan menjadi sopirnya, dan kelalaian sebagai tunggangan dan kendaraannya. Pikirannya hanya untuk mendapatkan dunia yang menipu ini dan dibuat mabuk oleh nafsu untuk mendapatkannya, ia tidak pernah meminta kepada Alloh kecuali dari tempat yang jauh. Tidak membutuhkan nasihat-nasihat dan selalu mengikuti langkah-langkah syetan yang selalu merayu dan menggodanya….Maka bergaul dengan orang seperti ini akan mencelakakan kita, berkawan dengannya akan meracuni kita, dan duduk dengannya akan membinasakan kita….
  • Bunda Lia Hati Yang Sakit…. yo kuwi ati sing urip/hidup tapi ada penyakitnya, hati orang yang taat terhadap perintah-perintah Allah tetapi kadangkala juga berbuat maksiat, dan kadang-kadang salah satu di antara keduanya saling berusaha untuk mengalahkannya…. piye jal … he he he….Hati jenis ini, mencintai Allah, iman kepada-Nya beribadah kepada-Nya dengan ikhlas dan tawakkal kepada-Nya, itu semua selalu dilakukannya tetapi ia juga mencintai nafsu syahwat dan kadang-kadang sangat berperan dalam hatinya serta berusaha untuk mendapatkannya. idihhhhh sakit bener… dan banyak sekali sejenis ini…..
  • Bunda Lia Hasad, sombong dalam beribadah kepada Allah, ujub, dan terombang-ambing antara dua keinginan yaitu keinginan terhadap kenikmatan kehidupan akhirat serta keinginan untuk mendapatkan gemerlapnya dunia….. Maka hati yang pertama hidup, tumbuh, khusyu’ dan yang kedua layu kemudian mati…. Adapun yang ketiga dalam keadaan tidak menentu, apakah akan hidup ataukah akan mati….. Kemudian banyak sekali orang yang hatinya sakit dan sakitnya bahkan semakin parah, tetapi tidak merasa kalau hatinya sakit, bahkan sekalipun telah mati hatinya tetapi tidak tahu kalau hatinya telah mati….
  • Bunda Lia Orang yang hatinya mati dan hatinya sakit sama saja dengan…. Kekayaan akan menguburkan dia jika dia menjunjungnya di kepalanya dan melekatkannya di hatinya… kabeh mau digawe opo ???? Di tengah semangat pecah-belah yang dihembuskan orang-orang yang memusuhi Islam misalnya atau orang yg seneng ngoceh tapi tidak tau apa yg diucapkan, sebenarnya ukhuwah menjadi sangat penting. …. Bagaimana bentuk ukhuwah dan apa saratnya misalnya…..ini saja nggak tau arti apa lagi kalau kita berkoar…. bisa bicara hanya teori … tetapi prakteknya…. hemmm banyak sekali orang tak mampu bercermin dan tak mampu melihat diri sendiri… apa yg sudah dilakukan baik dari kebaikan maupun keburukanya….
  • Bunda Lia Ki-Bayu Aji selamat pagi kadangku kang kinasih… he he he soto babat ki…
  • Bunda Lia La sekarang kita mesti dapat mengartikan beberapa arti didalam menyusun atau meronce apakah kita sudah layak dan pantaskah … apa to arti Ukhuwah… kok yo kebangeten kalau tidak tau … dan sebenarnya Ukhuwah sangat penting…. seperti… Ta’aruf….. Ta’aluf….. Tafahum, Ri’ayah dan Tafaqud…. Ta’awun…. Tanashur……
  • Bunda Lia Kata ta’aruf berarti saling mengenal. Misalnya ada kalimat ta’araftu ila Ki-Bayu Aji yang artinya: saya memperkenalkan diri kepada si Ki-Bayu Aji. Di sini dimaksudkan, hendaknya seorang Muslim mengenal saudaranya yang seiman, menyangkut nama, nasabnya dan status sosialnya. Di samping itu, kenalilah juga apa yang disukai dan yang tidak disukainya. Mengenal secara baik karakteristik saudara kita, akan menjadi kunci pembuka hati persaudaraan……
  • Syahwir Papude Dinda Bunda Lia…Selamat Pagi…Alhamdulillaah wasy syukru lillaah…Harapan dan Do’a kanda selalu…Semoga kita timbal balik senantiasa selalu dalam limpahan RAKHMAT~NYA…kita selalu baik, sehat wal’afiat dan aman sejahtera selalu…!!
  • Bunda Lia Ta’aluf…..Kandungan makna Ta’aluf adalah: menyatunya seorang Muslim dengan saudaranya sesama Muslim. Bahwa semangat bersatu kepada saudara seiman dan seakidah hendaknya menjadi jiwa Muslim. Rasulullah bersabda,”Orang mukmin itu mudah disatukan. Tidak ada kebaikan bagi orang yang tidak bisa menyatu dan tidak bisa mempersatukan…”
  • Jagad Satria Slmt pagi bunda…..sy nyimak ajj lah. Met beraktvts dipagi hari ini..
  • Bunda Lia Syarat ukhuwah selanjutnya adalah Tafahum, yakni sikap saling memahami antara seorang Muslim dengan saudaranya sesama Muslim, dengan menciptakan kesepahaman dalam prinsip-prinsip pokok ajaran Islam (ushuluddin), lalu hal-hal yang berkaitan dengan masalah cabang (furu’iyyah). Kita diperingatkan oleh Allah SWT agat tidak saling berbantah-bantahan. “Taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya serta janganlah berbantah-bantahan yang akan mengakiibatkan kalian menjadi gentar dan hilang kekuatan kalian.”
  • Bunda Lia Hary Perawiro Rahayu3x cah bagus he he he…
  • Bunda Lia Kanda Syahwir Papude terimakasih kanda… sekali lagi terimakasih salam hormat dan kasihku selalu…
  • Bunda Lia Mas Jagad Satria selamat pagi mas selamat bekerja semoga Allah SWT selalu kasih terhadap kita salam kangenku selalu…
  • Sang Iblis Amin Ya Robb….
    Tuhan memberkahi…
    Selamat Pagi Bunda Lia…
    Aku ikut nyimak Bunda…
    Salam Kasihku.
  • Sulistiyo Yudi Amin 3x. yra.
    matur suwun doa pagi @ wedaran2ipun.
    mugi Bunda Lia tansah kalimpahan kesarasan, kekiatan, kesabaran inkang agung. Amin
    sugeng enjing Bunda.
    rahayu.
  • Kang Edy Yusuf Ritonga Amin Ya Robbal Alamin ….
    smoga manian ..

    Selamat pagi Kanjeng Bunda Lia Guru Terkasih dan selurruh keluarga besar yg hadir….. trima kasih Kanjeng IBu atas tag dan kiriman doa nya, moga doa yg Kanjeng IBu panjatkan dan doa kita smua di ijabah Allah swt ….
    Amin YRA …

    Salam taklim saya Kanjeng IBu …. Rahayu …
  • Bunda Lia Ri’ayah dan Tafaqud….Ia adalah sikap respek seorang Muslim dengan yang lainnya. Bila saudaranya membutuhkan bantuan, maka tanpa dimintanya segera bergegas memberikan bantuannya sesuai dengan kemampuannya…..Termasuk dalam pengertian ri’ayah dan tafaqud adalah menutupi aibnya, serta berusaha menghilangkan rasa cemasnya…..

    Ta’awun berarti saling membantu. Maksudnya, Allah SWT memerintahkan kita untuk saling membantu melaksanakan kebaikan (al-birr), dan meninggalkan kemunkaran (at-taqwa). Dengan ber-ta’awun yakni memberi petunjuk kepada saorang Muslim untuk mendapatkan ridha Allah, serta melakukan amal sholeh lebih berharga dari pada memperoleh suatu yang sangat istimewa. Rasulullah Saw bersabda, “Demi Allah, jika Allah memberi hidayah kepada seseorang karena dakwah yang kau sampaikan kepadanya, sungguh hal itu lebih baik bagimu dari pada unta merah.”
  • Trah Kidung Alam Salam sejahtera selalu sehat lancar semua dalam ridhoNYA aamiin.
  • Ayu Dewi Lestari amin,,sugeng Enjang Mamz,,,salam kangnku selalu,,.LuphU
  • Bunda Lia Tanashur…. Langkah ukhuwah yang terakhir ini adalah sejenis dengan ta’awun.Hanya pengertian tanashur lebih mendalam dan lebih luas lagi, bahkan di sana menggambarkan semangat cinta dan loyalitas….. Tanashur memiliki makna juga …..
    * Tidak menjerumuskan saudaranya kepada sesuatu yang buruk
    * Mencegah sudaranya agar tidak tergelincir dalam tindak dosa dan kejahatan
    * Menolongnya menghadapi setiap orang yang menghalanginya dari jalan kebenaran, hidayah dan dakwah
    * Membrikan pertolongan kepada orang yang dizhalimi maupun yang menzhalimi(mencegah perbuatan zhalim) tersebut…
  • Heru Kusumo Pagi Bunda , Terima kasih Do’a pagi ini serasa seperti embun menetes di kepalaku.Masih di Cirebon? Jkt banyak banjir & Bunda sehat 2selalu ya..
  • Bunda Lia Selamat pagi mas Arie Irfan … terimakasih mas….
  • Bunda Lia Adikku Kang Edy Yusuf Ritonga salam kangen say… selamat pagi salam untuk mama dan keluarga say…
  • Bunda Lia Mas Sulistiyo Yudi selamat pagi mas … salam untuk keluarga dirumah mas doaku selalu…
  • Bunda Lia Mas Haryo Damar … terimakasih selamat pagi…
  • Bunda Lia Amin3x terimakasih mas Trah Kidung Alam selamat pagi…
  • Kang Edy Yusuf Ritonga Salam Kangen Kanjeng IBunda Lia di sambut hangat samaa Mama dan Mama juga titip salam kangen Buat IBunda dan keluarga besar Songgo Buwono, Mama juga mendoa kan moga smua niat baik yg IBunda lakukan di ijabah Allah swt ….
    Amin YRA …
  • Triasih Prasetianingtyas Selamat pagi Bunda ….
  • Nicky Ukur Salam bunda amib
  • Bunda Lia Alhamdulillahirobbil allamin….puji syukur…. Ya Rabb..atas segala kurnia di hari ini..sungguh bahagia rasa nya berkumpul di pagi ini…. semoga barokah bagi yang menyampaikan dan yang menyimaknya …. Semoga berguna dan dapat diterima dengan baik dan tidak punya pikiran jelek atau ada terjadi persimpangan… Ok mau mandap pasilan rumiyen meneruskan perjalanan sebagai buruh bangunan .. … monggo kalajeng…. salam kasih damai sejahtera… mau bilang salam ukhuwah belum berani kepada saudara2 kita disini karena masih banyak kekuranganku… Wassallamu’alaikum wR wB……
  • Swa Gem ♡å♏in♡.
    Sugeng Enjang DiajEng, Salam
  • Denny Gibran Chevalier Callum Alhamdulillahirobbil allamin….”\^_^/”
  • Kakang Prabu Anom Amin Ya Robb..
    Selamat pagi Bunda & semua yang telah hadir…
  • Tinton Fauzi · Friends with Nicky Ukur

    aq prcaya….Allah ada dlm stiap nafasku…
  • Subandijah Dien · 5 mutual friends

    Subhenalloh,walhamdulillah wala illa ha illalloh hu Alloh hu Akbar.Amin YRa TKS BUNDA TAUSIAHNYA INDAH
  • Heris Erlina Indah Amiiinnn Ya Robbal Alamiiin.
  • Tulis komentar…

Posted on Juni 11, 2013, in Kumpulan Doa Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: