LEBIH BAIK TAK ADA CINTA DARI PADA TAK DIPERCAYA…

Salam Damai dan Penuh Cinta Kasih Hidup adalah satu perjalanan dalam pencarian…. Sadar maupun tidak sadar setiap jiwa ini dituntun kesana…. Ya ya pencarian, pencarian akan hakikat hidup….Kedamaian, Kesadaran dan Kebenaran yang sejati….Begitu juga kita menguji kesetiaan seorang teman (loyalitas), yaitu dengan empat langkah seperti cara menguji emas….. pertama : dengan wanita (kalau dia seorang pria)….. kedua : dengan harta…. ketiga : kemampuannya (logika dan ketrampian yang dimiliki) keempat : keberaniannya (benar namun lemah adalah sesuatu yang harus dibela) ….kadang orang akan kehilangan keberaniannya, kehilangan akal sehatnya, jika masih menghitung untung dan rugi. maka patahlah loyalitas dan kesetiaan yang dia miliki….. sabarlah….. gunakan akal sehat….. jangan marah-marah melulu…… kalau mau marah, marahlah padaku….. cemburu… curiga…. tak percaya…. “LEBIH BAIK TAK ADA CINTA DARI PADA TAK DIPERCAYA” pergilah jauh-jauh dari hadapanku… dan kejar keinginanmu selagi masih ada waktu… jangan lagi kau ada di hadapanku…. pergilah….. pergilah….kita berada dipersimpangan jalan… karena jalan kita berbeda… biarkanlah waktu yang akan menjawab semua itu…. karena kau bukan untukku…. salam damai… dariku…. doaku mengiringi jalan yang akan kau tempuh… sadarlah…
Foto: Salam Damai dan Penuh Cinta Kasih Hidup adalah satu perjalanan dalam pencarian.... Sadar maupun tidak sadar setiap jiwa ini dituntun kesana.... Ya ya pencarian, pencarian akan hakikat hidup....Kedamaian, Kesadaran dan Kebenaran yang sejati....Begitu juga kita menguji kesetiaan seorang teman (loyalitas), yaitu dengan  empat langkah seperti cara menguji emas..... pertama : dengan wanita (kalau dia seorang pria)..... kedua : dengan harta.... ketiga : kemampuannya (logika dan ketrampian yang dimiliki) keempat : keberaniannya (benar namun lemah adalah sesuatu yang harus dibela) ....kadang orang akan kehilangan keberaniannya, kehilangan akal sehatnya, jika masih menghitung untung dan rugi. maka patahlah loyalitas dan kesetiaan yang dia miliki..... sabarlah..... gunakan akal sehat..... jangan marah-marah melulu...... kalau mau marah, marahlah padaku..... cemburu... curiga.... tak percaya.... "LEBIH BAIK TAK ADA CINTA DARI PADA TAK DIPERCAYA" pergilah jauh-jauh dari hadapanku... dan kejar keinginanmu selagi masih ada waktu... jangan lagi kau ada di hadapanku.... pergilah..... pergilah....kita berada dipersimpangan jalan... karena jalan kita berbeda... biarkanlah waktu yang akan menjawab semua itu.... karena kau bukan untukku.... salam damai... dariku.... doaku mengiringi jalan yang akan kau tempuh... sadarlah...
  • Gde Mahesa persaudaraan, persahabatan tak perlu diuji coba, bahasa sanyun budi pekerti tentu merupakan cerminan pribadi. ihklas menjabat erat telapak tangan, cukuplah sudah.
  • Ki Sableng Pantura Salam Rahayu Sdri. Q, sejahtera semoga selalu tercurah untukmu…
  • Nanang Songgo Buwono Amin..slm kasih damai bunda tercinta..
  • Triasih Prasetianingtyas Selamat malam Bunda ..apa kbr ? Baik2 sajakah ? Smg kesehatanmu jauh lbh baik ..salam kasihku ..
  • Bunda Lia Mas Agus salam kasihku mas…. selamat malam Nisfu Sya’ban….damai dihati secerah senyum dipipi…
  • Agus Sholeh Wilujeng Bunda Lia…..sugeng dalu Bunda………salam kasih damai selalu Do’aku tercurah buat Bunda Lia semoga senantiasa di lindungi oleh Allah…….salam rahayu………3x
  • Subagyo Ucok Persaudaraan Setia Hati bila air sengaja di tepuk maka gemuruhlah suaranya, bila saudara terlukai datanglah kawan kawan untuk membela.salam salam Asslamu ‘alaikum,.
  • Bunda Lia Kang mas Mahesa say…. he he he yg jelas adikmu ini tetapsenyum mengembang kang mas… ku uji sayangmu bersama mbak yu untukku… yg jelas kasihku selalu untukmu dan mbak yu…. loppp looopppp he he he
  • Bunda Lia Salam damai dihatiku selalu untukmu Ki Ki Sableng Pantura… selamat malam ….
  • Bunda Lia Jeng Nancy Diamond salam kasihku .. Lov U
  • Bunda Lia Jeng Ifha Jasmine Saiful sayang … Insya’ Allah say… kalau aku fulll percaya padamu say… lov u Ok.
  • Bunda Lia Salam kasihku selalu Dimas Nanang Part II… damai dihati ceria diwajahmu… doaku selalu dimas…
  • Bunda Lia Doamu mbak yuku yg aku kangeni selalu Triasih Prasetianingtyas salam kangenku… sembari nunggu sang buah hati no 3 agak sakit… mohon doamu mbak yu ku… salam kasih nan tulus.
  • Siwi Marthin Selamat malam bunda Lia. Semoga persahabatan dan persaudaraan ini langgeng. Tertusuk padamu berdarah padaku. wkwkwkwk met malming bun,aku saat ini tdk melangkah kemana2 krn kaki lg lelah terus. Bun senin tak paketin,alamat lengkap ya bun. Salam.
  • Bunda Lia Mas ‘Samuel Pongoh’ selamat petang antara gelap dan terang mas Sam… hperti hatiku saat ini yg sedang galau… segalau apa ya mas…
  • Bunda Lia Aminnnn … mas Agus Sholeh Agung damai tentram dihati apa bila mendengar sebaris doamu mas… salam kasihku selalu…
  • Bunda Lia Salam Setia Hati persaudaraan nan abadi saudaraku terkasih Subagyo Ucok… Pecahing Dhodo Luntahing Ludiro … Setia Hati sampai mati…. Salam saudaraku damai dihatiku….
  • Samuel Pongoh @Bunda Lia : Diajeng .. ikhlaskan dengan sungguh-sungguh dan ganti dengan banyak bersyukur .. karena semua atas RidhoNYA .. dan yakin Allah SWT pasti akan memberi yang terbaik .. Insya Allah !
  • Yuyun Yuwonowati Priyono Bunda , slmt mlm dan sejahtera d bahagia slalu juga sehat kagem Bunda Lia nan cantik.
  • Bunda Lia Cahaya Hati Bunda… say… yang jelas ada aku tertap ada dihatimu… percayalah say… lov u
  • Awan Baraya Full apapun yg kau pilih kau tetap jd temanku,baik dalam salah atau benar,kau mengajarkan padaku bahwa cinta sangatlah kuat..klo saja ada jln untuk..aku akan…
  • Triasih Prasetianingtyas Bunda aku sll mendoakan agar kau dan anak2 dlm keadaan baik dan sehat ..titip cium sayangku buat s kecil mdh2an cpt sehat kembali ..tetap semangat ya
  • Bunda Lia Mbak Siwiku say… ikatan persaudaraan kita tak akan terpisahkan say…. aku selalu kangen kok…
  • Bunda Lia Jeng Ifha Jasmine Saiful … betapa indah apa bila persaudaraan dan tali Silaturahmi kita diwarnai dengan Lov and Lov ya… sayangku….
  • Joko Lelono Monggo dipun lajengaken entukipun medar bunda…kulo nderekaken..slm kasih kagem bunda…..
  • Bunda Lia Mas ‘Samuel Pongoh’ saudaraku terkasih…. ya mas doakan aku tetap akan selalu kuat menghadapi segala tantangan… aku selalu untuk sesama… dan harus tetap Perkasa….
  • Siwi Marthin Bun Ella sakit apa? smg cepet sembuh. Bun jangan lupa minum suarang seemmut.
  • Bunda Lia Mas Awan Baraya Galuh Putra betapa tenang hatiku saudaraku… sahabatku… temanku dan…. akupun akan selalu hadir dalam kesedihanmu….
  • Bunda Lia Mbak Triasihku say… akan kusampaikan mbak yu… cium buatku mana mbak yuku say….
  • Samuel Pongoh @Bunda Lia : Insya Allah. Dimana ada kemauan yang suci, disitu pasti ada jalan yang terbaik.
  • Bunda Lia Mas Joko Lelono… hari kita suka dan duka saja membagi pengalaman perjalanan asmara … he he he
  • Bunda Lia mbak Siwi Marthin….. Ella badannya membiru pakai mimisen tapi dah membaik kok…. Sarang semut dia ndak doyan….
  • Bunda Lia Aminnnnn mas Samuel itulah harapanku dan semua saudara kita mas Sam… salam kasihku selalu mas…
  • Triasih Prasetianingtyas Aku mencium Bunda lwt hati aja deh ..lbh awet dan ga terkontaminasi ..jd dmn pun dan kpn pun akan sll lekat ..kayak amplop sm perangko gt xixixi …
  • Bunda Lia Mbak Yuyun Yuwonowati Priyono sayang selamat malam salam kasihku nan penuh damai untukmu mbakku nan ayu… salam kangenku mbak jangan ada dusta diantara kita ya mbak karena persaudaraan kita kan abadi… he he he Lov U say…
  • Yuyun Yuwonowati Priyono Amiin. . . Njobo njero sami kawula menawi matur. . Salam hormatku Bund.
  • Joko Lelono Ooh ngaten thoh bunda….kulo kemawon siweg kasmaran koq. Njiiih monggo sesarengan kemawon gunten jati diri amrih saged kadumugen punopo ingkang dados gegayuhanipun.,.kasmaran dateng hyang tunggal, ingkang paring gesang..
  • Bunda Lia Alhamdulillah mbak Yuyun Yuwonowati Priyono ku tersayang … berarti cepatlah datang… agar terobati kangen kita xixixixxixixiii
  • Bunda Lia Lidah adalah anggota badan yang benar-benar perlu dijaga dan dikendalikan. Sesungguhnya lidah adalah penerjemah hati dan pengungkap isi hati. Oleh karena itulah, setelah Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam memerintahkan istiqamah, beliau mewasiatkan untuk menjaga lisan. Dan lurusnya lidah itu berkaitan dengan kelurusan hati dan keimanan seseorang. Di dalam Musnad Imam Ahmad dari Anas bin Malik , dari Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda,

    لَا يَسْتَقِيمُ إِيمَانُ عَبْدٍ حَتَّى يَسْتَقِيمَ قَلْبُهُ وَلَا يَسْتَقِيمُ قَلْبُهُ حَتَّى يَسْتَقِيمَ لِسَانُهُ وَلَا يَدْخُلُ رَجُلٌ الْجَنَّةَ لَا يَأْمَنُ جَارُهُ بَوَائِقَهُ

    Iman seorang hamba tidak akan istiqamah, sehingga hatinya istiqamah. Dan hati seorang hamba tidak akan istiqamah, sehingga lisannya istiqamah. Dan orang yang tetangganya tidak aman dari kejahatan-kejahatannya, tidak akan masuk surga….
  • Lentera Hati salam damai dan kasih slalu Bunda Lia…
  • Bunda Lia Wa’alaikum salam mbah DarMo… salam kasih sejatiku njih mbah… selamat malam…
  • Dess Nus Subhanallah…….
    Hahaaayyy….I Like It…
    Salam Kasih ku Bunda…
  • Cipto Turonggo Kawedar selamat malam bunda…
    salam damai selalu bunda…
    selamat malam dan salam damai selalu jga buat tmen2 semua yg ada di sini…
  • Taqqiya Taq subhanallah ..
    slmt bmalam minggu skaligus ptengahan sya.ban ..
    smg kt semua dalam lindungan dan rakhmatNya .. amin .. salam
  • Bunda Lia Allahu Robbi aku minta izin pada-Mu… Bila suatu saat aku jatuh cinta
    Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang karena aku tetap ingin selalu bersama-Mu dan terus meneteskan air mataku baik sedih maupun bahagia… Engkaulah Ya Robb yang selalu ingin kudekati …. kehadiran seseorang jangan samapai merebut rasa cintaku kepada-Mu….Hingga membuat lalai akan adanya Engkau ….Allahu Robbi ….Aku punya pinta
    Bila suatu saat aku jatuh cinta ….Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas ….Biar rasaku pada-Mu tetap utuh… seutuh Doa 2ku yang kulantunkan setiap desah2 nafasku…..
  • Prima Selindo salamku padamu duhai para kekasih ilahirobbi di malam yang mulia ini tiada kata yang indah seindah mohon maaf lahir dan bathinku atas segala kilaf dan salahku…maka tiada persembahan yang lebih agung di malan ini selain MAHA CINTAKU UNTUKMU…semoga tentram dan damai sepanjang hari..menuju perjalanan CINTA YANG SEJATI….kepadanyalah kita semua kan berpulang kehadirat illahi robbi…..salam sejuta cinta dariku…semoga berkah fidunya wal aqiroh mengawali malam nisfu sya’ban yang mulia ini…..amien yarobbal alamien……
  • Bunda Lia Mas Dess Nus he he he salam kasihku saudaraku… damai dihati… selamat bermalam minggu…. bahagialah selalu…
  • Bunda Lia Aminnn mas Taqqiya Taq… selamat bermalam minggu doaku kasihku selalu… damailah dihati dan hari2mu saudaraku.
  • Bunda Lia Malam mas Agung Pambudi terimakasih mas… Mungkin aku terlahir pada masa yang tidak tepat dimana cinta tidak lebih dari sebuah dongeng indah pengantar tidur….Dan ketika aku terbangun esok hari cerita pilu tentang cinta kembali terulang Betapa cinta yang “katanya” indah tak bisa aku temukan… Hanya MAHA CINTA lah yg tulus mencintaiku.
  • Prima Selindo benar diajeng ayu..MAHA CINTA adalah segalanya.tiada satu cintapun yang terlahir dari melainkan dari nya sang maha cinta..walaupun bersatu isi langit dan bumi.tak kan mampu membangun istana cinta….HANYA DIA MAHA CINTA..CINTA DARI SEGALA GALANYA……AMIEN
  • Bunda Lia Sering dalam hidupku ini, terasa kebekuan, ingin rasanya lari sejauh mungkin… Membuang rasa jenuh, rasa duka, maupun kecewa….
    Ingin kutumpahkan perasaan hati, namun sayang tak ada tambatan hati…. Sedih …. Pilu…. dan nestapa harus kutanggung sendiri..
    Kadang aku lupa dengan makna hidup…
    Dengan susah payah aku bekerja, tapi tidak tahu aku mengeluh pada siapa disaat aku lelah….
  • Prima Selindo هJika Allah subhanahu wa ta’ala cinta kepada seorang hamba mk Allah
    subhanahu wa ta’ala akan memilih dia utk diri-Nya sebagai tempat
    pemberian ni’mat-ni’mat-Nya dan Ia akan memilih di antara
    hamba-hamba-Nya sehingga hamba itu pun akan menyibukkan harapan hanya
    kepada Allah
    .لا إله إلا الله محمد رسولالله.
    kepunyaan
    Allah-lah apa yang di langit dan di bumi dialah yg mempunyai singasana
    yg agung yg melahirkan sejuta cinta di hatimu…cintamu kan membawamu
    kedalam ruangnnya…dan ia kan mencari zat dan sifat yg mampu
    berpadu..dalam kasanah dua kalimat syahadat….
  • Bunda Lia Ya Allah, maafkan aku…… Maafkan segala dosa-dosaku….
    Berikanlah petunjuk-Mu……. Pada siapa aku harus mengabdi… agar kutemui kasih yang abadi…. Jangan sesatkan jiwaku, terangilah hidupku…… Jika Engkau memberi hamba seorang teman hidup…
    Dekatkanlah dia padaku… satukanlah hati kami….. karuniakanlah keiklasan diantara kami… Lapangkanlah rizki kami…. dan Luruskan Jalan kami….. jangan pisahkan kami seperti ini Ya Allah….
  • Prima Selindo AMIEN YAROBBAL ALAMIEN..maha cinta mendengar jeritan kolbumu diajeng ayu…
  • Deas Balqy Subhanallah….
    bunda koq aq jd sedih banget sich…..
    met malam bunda cantik
  • Bunda Lia Ya Allah, Engkau Maha Pengasih lagi Maha Penyayang….
    Hanya PadaMu lah aku berlindung…. apa bila aku memang tak lagi memiliki cinta dari seseorang hamba-Mu … aku …Mohon Kepada-MU Cinta-MU …Cinta Siapa Saja Yang Men Cintai-MU… Cinta Apa Saja Yang Mendekatkanku Kepada Cinta-MU…. Jadikanlah Cinta-MU Lebih Berharga Bagiku..Daripada Air Dingin Bagi Orang Yang Kehausan
    YA ALLAH…Jadikanlah Aku Mencintai-MU Dengan Sepenuh Hati
    Selalu Mencari Ridha-MU Dengan Upaya Maksimalku
    YA ALLAH… Jadikanlah Semua Cintaku Hanya Untuk-MU
    Semua Usahaku Hanya Untuk Meraih Ridha-MU….
  • Triasih Prasetianingtyas Bunda ..insyaallah jauh d dlm hatimu kau tdk akan sendirian krn kau paling tau siapa yg sll kau sebut d saat kau merasa tak dpt menggapai cinta dan pada saat kau merasa bgt letih, lemah dan tak berdaya ..salamku untukmu adikku
  • Prima Selindo marilah bermunajat ..mushahabah di malam mulia ini diajeng ayu juga saudaraku semua yang hadir..semogalah MAHA CINTA menghimpun diantara yang terserak menyatukan dalam kalimahnya yang agung..abadi selamanya..dalam rengkuhnya dan selimut ridunya …amien ya illahi robbi..
  • Bunda Lia Mbak Deas Balqy tersayang… jangan bersedih ya… karena aku akan selalu berda bersamamu… kita kan punya MAHA CINTA….. YA ALLAH ENGKAULA MAHA CINTA… Hidupkan Aku Dengan Cinta-MU
    Matikan Aku Dengan Cinta-MU …Bangkitkan Aku Dengan Cinta-MU
    Cinta-MU Bagiku Adalah Segala-galanya…. Oh Robbi….
    Jika Cintaku Kau Ciptakan Untuk Dia seorang hamba-MU….. aku mau dia seorang yang sabar… setia… kasih sesama…. dan selalu mencintai-Mu agar dia menjadi Imam dalam istanaku…. dan Ya ALLA MAHA CINTA… Tabahkan Hatinya…. Teguhkan Imannya….Sucikan Cintanya… Lembutkan Rindunya…. Ya Robbi…. Jika Hatiku Kau Ciptakan Untuk Dia… Penuhi Hatinya Dengan Kasih-MU… Terangi Langkahnya Dengan Cahaya-MU… Bisikkan Kedamaian Dalam Kegalauan… Temani Dia Dalam Kesepian… agar dia merasa aku selalu berada bersamanya….
  • Herdiman Sastrosudirdjo ada masalah apa… bunda??…. SALAM SEMANGAT & KASIH SELALU…
  • Bunda Lia Mas Herdiman Sastrosudirdjo selamat malam saudaraku terkasih… mas panjenengan hadir disaat hatiku galau… dirimu menjauh saat aku ceria… jangan mas… karena bagiku bahagia dan sedih hal yang biasa… selalulah menemaniku… salam kasihku selalu saudaraku….
  • Nanang Songgo Buwono Amin…bunda jgn smkin d tambah kegalauan hati ni..bunda bangkitkn rasa tenang damai d hati ni..bunda tercinta bunda terkasih..bimbing qw dlm khidupan yg tenang jauhkn qw dr sifat iri dengki pd sesama…qw akn sll merendah wlaupun q sll d atas..krn yg pantas d atas Tuhan pemilik alam semesta ni..hormat q pd bunda
  • Bunda Lia Dimas Nanang Part II tenangkanlah hatimu adikku say… aku kan selalu mengulurkan tangnku untukmu.. percayalah….
  • Herdiman Sastrosudirdjo demikianlah kehidupan kita sebagai ummat manusia…… selalu berpasangan…ada sedih-ada duka, ada pria-ada wanita… dst… apa makna itu semuanya… bunda? artinya bahwa alam ini diciptakan Allah sangat sempurna… kita wajib bersabar dikala berduka dan bersyukur dikala suka…..pria mencintai wanita dan sebaliknya… merupakan suatu keindahan yg diberikan Allah…. kita harus bersyukur… namun pabila pabila yg terjadi justru sebaliknya….. cobalah bersabar, tawakal kpd Allah…. kembalikanlah masalahnya kpd Sang Pencipta… semoga bunda dan yayangnya bahagia selalu…. saya tetap berdo’a utk ini….
  • Kgph Adipati Sekar Langit betapa Cinta Kasih Allah di helaan dan hembusan nafas..di setip detak jantung dan, krn tak dpt ungkapkan dngn kata yg tepat, aku hanya dpt ucapkan, salam cinta kasih untukmu semua saudaraku Allah,..biarkan Rasaku menemui Rasamu duhai saudaraku…Rahayu..
  • Bunda Lia Allahu Robbi …. Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
    Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan… kasih-Mu
    dan membuatku semakin mengagumi-Mu … Allahu Robbi
    Bila suatu saat aku jatuh hati padanya yang menyakitiku … Pertemukanlah kami …… seperti pertemuan pertama… agar cinta bersemi lagi seperti lembaran putih yang belum tergores sedikitpun oleh tinta….Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu
    Allahu Robbi …. Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
    Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku … Anugerahkanlah aku cinta-Mu… karena ENGKAULAH MAHA CINTAKU… Cintaku pada-MU yang tak pernah pupus oleh waktu ….
  • Prima Selindo hamung kasuwungan kang biso nampung jagad sak isine..gusti ingkang moho hanresnani marang sekabehing tumitah hanglimputi sekabehing kahanan sagung dumadi…
  • Bunda Lia Mas Herdiman Sastrosudirdjo… itulah isinya dunia sebagai panggung yg penuh dengan tonil/lakon2… he he he yang jelas aku tetap memiliki cinta dari MAHA CINTA mas Her… dan aku berharap kita jangan sampai dari persaudaraan… jangan sampai benang merah Silaturahmi kita terputus mas jaga dan rawat ya mas… salam kasihku selalu.
  • Bunda Lia He he he mas Kgph AdiPati he he he … semoga cinta kasih kita abadi sebagai saudara ya mas…. tapi ingat loh mas Kgph AdiPati…. Jangan mencintai seseorang seperti bunga, kerana bunga mati kala musim berganti. Cintailah mereka seperti sungai, kerana sungai mengalir selamanya…. Ok.
  • Bunda Lia Bila ada cahaya dalam jiwa….. maka akan hadir kecantikan dalam diri seseorang….. Bila ada kecantikan dalam diri seseorang….. akan hadir keharmonisan dalam rumah tangga….. Bila ada keharmonisan dalam rumah tangga,akan hadir ketertiban dalam negara…… Dan bila ada ketertiban di dalam negara,akn hadir kedamaian dunia…..
  • Nanang Songgo Buwono Amin..Insya Allah hati ni akn tenang damai jg lepas dr kegalauan yg sll bercengkrama d hati ni..bunda tercinta terkasih yg d rahmati Allah..tiada kata seindah do’a bunda..bgt mulia hati bunda pd nanang..hnya Allah yg mblas kebaikn bunda ma nanang…bunda q amat merindukan do’a mu
  • Prima Selindo amien..
  • Bunda Lia Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta
    Love based by the gearious duty moula still growth although the beauty has changed into grey and the hardness has changed into the weakness
    Cinta yang ditanam pada kewajiban luhur akan tumbuh meskipun kejelitaan berubah jadi uban dan keperkasaan berubah jadi renta
    Cinta membuat orang lemah menjadi kuat dan orang kuat menjadi lemah….Cinta itu bukan sumber bahagia, tapi ketiadaan cinta jadi sumber derita….cinta itu laksana api yang tidak boleh dipermainkan, jika dipermainkan akan membakar diri BAGIKU Love is more kinds, but what is very safe and a eternal is love which come from the door of sweetheart….. Cinta itu bermacam-macam tapi yang paling aman dan kekal adalah cinta yang melalui pintu kekasih… ixixiix ixiixixxixii
  • Setyowati Setyowati Subhaanallaah…….. Amin….. Amin….. Amin Ya Rabb’………………… SEBAB SESUNGGUHNYA ENGKAULAH YA ALLAH SEBAIK BAIKNYA CINTA…. SEINDAH INDAHNYA CINTA……….. YAA ALLAAH… YAA QU’DUUS Hadirlah Bersama Kami Disini Orang Orang Yg Sangat MENCINTAI-MU, Orang Orang Yg Sangat MERINDUKAN-MU….PILIHLAH Kami Kami Ini Untuk Menjadi KEKASIH-MU YA ALLAH…… Sebab HANYA SATU ENGKAULAH SANG MAHA CINTA…… Dan Jangan Biarkan Penantian Kami Kami Ini Berbuah Sia Sia, Tetapi PENUHKANLAH HATI KAMI KAMI INI DENDAN CINTA-MU SANG MAHA CINTA……. Amin… Amin Ya Robbal Alamin…. Selamat Malam Bunda Lia, Terimakasih Kiriman Penyejuknya…. Salah Cinta Kasih Nan Takzim….RAHAYU….
  • Herdiman Sastrosudirdjo kehidupan ini penuh dengan ujian demi ujian….. tak lain karena Allah akan meningkatkan derajad keimanannnya… yakinlah tentang hal ini… istigfar, sabar, tawakal, … menahan diri dari emosi , insya Allah kita dapat lulus dari ujian demi ujian tersebut…. dan Allah tidak pernah mengingkari janjiNya….. semoga…. dan amin 3x
  • Setyowati Setyowati Ampun Maafnya Ya Bunda Lia, Maksud Saya SALAM CINTA KASIH NAN TAKZIM…. AMIN…. TERIMAKASIH….RAHAYU..
  • Bunda Lia Aminnn Insya’Allah mas Herdiman Sastrosudirdjo….
  • Koko Puspo Handokoningrat matur nuwun tagnya , semoga ananda Ella segera dipulihkan kesehataanya hingga sembuh seperti sedia kala.nuwun
  • Bunda Lia Mantapppppp kang Dullah selamat malam kang… lanjut syairmu kang gantian kang…. tapi jam 00.00 mudun malam nisfu Sya’ban kang … netepi kewajiban kang….
  • Siwi Marthin Semua ya sudah hadir,selamat malam. Obrolan semakin hangat dengan rumputnya kang Dullah dll xixixi tp jangan lupa minum kopi dulu. Salam.
  • Setyowati Setyowati Amin…. Amin… Amin Ya Robbal Alamin…… Selamat Malam Semuanya….. Semoga Kasih Dan Cinta Nya ALLAH HADIR BUTA KITA SEMUANYA…… Saudaraku Mbah Darmo, Adinda Nanang, Kanda Agung Pambudi, Kanda Abdullah Ali, Bunda Wulandari, Bunda Siwi Martin Beserta Semuanya Yg Hadir…… Salam Cinta Kasih Nan Takzim….. RAHAYU……….
  • Bunda Lia Aminnn… Mas Koko Puspo Handokoningrat terimakasih atas doa panjenengan selamat malam mas salam kasih… Rahayu3x.
  • Bunda Lia La piye mbak siwi opo kang Dullah di tambahi gelar MR. po piye je…??? Piye kang Dullah Mr. Abdullah Ali la ngono po piye jallll….
  • Setyowati Setyowati SAUDARA SAUDARIKU AMPUN MAAFNYA SEKALI LAGI MAKSUD SAYA “ALLAH HADIR BUAT KITA SEMUANYA”…….. AMPUN MAAFKU YG PALING DALAM….. TERIMAKASIH…
  • Triasih Prasetianingtyas Bunda ..love means never having to say you’re sorry ..salamku
  • Siwi Marthin Untuk bunda Lia,kang Dullah,mbak Wulan,mas Agung, mas Eko dan semuanya yg hadir pd kesempatan ini saya mhn maaf lahir dan batin kalo selama ini ada salah2 kata ,smg semua kembali bersih. Kita sambut malam indah ini dengan lembaran baru yg lebih baik dr kemaren. Salam.
  • Setyowati Setyowati Amin…. Amin… Amin Ya Rabb’…… Injjihh Bunda Siwi Dawah Atur Sami Sami….. Amin….. Maturnuwun…… Salam… Rahayu…
  • Siwi Marthin kang Dullah hi…hi,sesok les wae yo kang,ben isa basa landa. hi..hi untunge kang rambutmu disemir putih,dudu coklat. wkwkwk
  • Prima Selindo salamku padamu duhai para kekasih ilahirobbi di malam yang mulia ini tiada kata yang indah seindah mohon maaf lahir dan bathinku atas segala kilaf dan salahku…maka tiada persembahan yang lebih agung di malan ini selain MAHA CINTAKU UNTUKMU…semoga tentram dan damai sepanjang hari..menuju perjalanan CINTA YANG SEJATI….kepadanyalah kita semua kan berpulang kehadirat illahi robbi…..salam sejuta cinta dariku…semoga berkah fidunya wal aqiroh mengawali malam nisfu sya’ban yang mulia ini…..amien yarobbal alamien…….
  • Siwi Marthin lha lg musim error,nggon abahe ya error dadine Selasa. he..he..
  • Prima Selindo NYUWUN PAMIT UNDUR DIRI SAKWETAWIS…MUGI SEDOYO KADHANG KINASIH SAMI PINARINGAN RAHYU WILUJENG ING MALEM NISFU SYA’BAN SAK MENIKO ..RAHAYU RAHAYU SAGUNG DUMADI…….AMIEN…
  • Setyowati Setyowati Amin… Amin Ya Rabb’………. Maturnuwun Doanipun Saudaraku Kanda Agung Pambudi…. Nuwun Injjiihh.. Nderekakan….. Rahayu… Rahayu… Rahayu……
  • Mohamad Khusnan Cinta itu menyejukkan seperti sumilirnya angin ,dan dia bisa berubah jadi badai adalah karena adanya ketidak seimbangan.Maka jagalah selalu “harmoni”nya ,dia tak usah dicari karena Cinta adalah AnugrahNYA maka dia akan datang …entah kapan ..tetapi PASTI.Salaam…damai..Rahayuu….Semoga Bunda tegar dan selalu dalam RahmatNYA ,setegar srikandi Nuswantoro..yang masih perlu karya2mu,Bunda..
  • Bunda Lia Assalamu’alaikum wR wB … untuk saudaraku/ sahabatku/ kadang2ku kang kinasih/ anak2ku tersayang…. Ada sekuntum hari malam hari ini… malam yang penuh berkah … malam Nisfu Sya’ban…. saya pribadi dengan penuh harap memohon maaf yang sebesar2nya pada panjenengan semua pa bila selama ini tutur kata atau ucapanku kurang berkenan dan telah menyinggung perasaan panjenengan disini… dengan kerendahanku … aku mohon maaf yang sebesar2nya…. karena maaf panjenengan bagiku adalah…bagaikan harumnya bunga…. Dimana wanginya mengharumi bumi sepanjang waktu… Karena saat itulah kemahamurahan sang Khaliq berlimpah…. Menyatu pada segala inti hidup… malam ini adalam malam yg penuh berkah Insya’Allah …. Adalah Malam Nisfu Sya’ban …. Ia bertelaga bening…. Airnya mutiara maghfiroh….. Gericiknya dzikir dan tadarrus….Tepianya doa lemah lembut, lirih dan berpasrah hati….. Siapa tak ingin jadi ikannya?
    Mari berenang dengan kesunyian nafsu….Agar setiap sirip kita tak patah sia-sia…..Ia rahasia…. Tak sekedar lapar dahaga…. Tapi sesungguhnya itulah hakekat cinta…. Dan salah satu cara bertegur sapa dengan Alloh….Karena dengan lapar dan haus….. Kita bisa lebih menyadari bahwa kita tak berpunya…. Bisa lebih memahami…..
    Bahwa kita tak lebih dari sebutir debu…. Di antara kemahaluasan-Nya
    Ia sepantasnya dirindukan…. Karena ia lebih…. Di cakrawala bertebar pengampunan, rakhmat…. Dan segala kebaikan kita bersama…. Juga bagaikan nuzulul qur’an dan lailatur qodar… bersih sebersih beningnya cermin kebaikan kita yang akan datang… sekali lagi kuucapkan MOHON MAAF LAHIR dan BATIN…. untuk semua yang hadir dalam komen maupun yang hanya memberi jempol…. MAAFKANLAH SALAHKU…. Wass.
  • Ayu Dewi Lestari I love U mama,,,,Salam Kangen,,,,selalu,,,
  • Setyowati Setyowati Amiiiinnnn……. Amin….. Amin Ya Rabb’……………………, Dengan Segala Kerendahan Hati Saya Jua Minta Ampun Maafnya Yg Paling Dalam…. Bunda Lia….. Dan Seluruh Yg Hadir….. Mohon Ampun Maafnya Yg Dalam…. Bila Selama Ini Banyak Sekali Silaf Nan Khilaf Dalam Perkacapan Maupun Tindakan Saya Saya Berharap Bisa Dimaafkan…….. Terimakasih….. Salam Damai Kasih Setia Hati Dalam Allah Swt……. TAHAYU………….
  • Dewangkara Suryaningrat Salam damai lan pasederek an Bunda Lia….rahayu!
  • Bunda Lia Tiga Mas Cipto Turonggo Kawedar selamat malam mas masihkah dirimu ada disini mas….
  • Abdul Lathif .
    Kesempurnaan cinta hanya milik Nya.
    Sebab Dia Maha Pecinta.

    Dalem namung ndherek ingkan dipun kersaake.

    Mugi tetep pinaring karahajan, Mbakyu…
  • Misterr Jeans Sang Kinasih Salam Rahayu Ibunda dan ntuk smuanya.. Cinta hanya milik SANG PENGUASA, kita hanya di takdirkan ntuk menjaganya agar bs terciptanya kedamaian bg para sesama.
  • Bunda Lia Aminnn mas Mohamad Khusnan… selamat malam salam damai dihati nan penuh kasih kerinduan… terimakasih mas atas doa panjenengan kemana saja kok baru muncul…. salam untuk keluarga njih mas….
  • Bunda Lia Mas Dewangkara Suryaninggrat salam kasih nan damai selalu mas… apa kabar??? Salam untuk keluarga njih mas….
  • Bunda Lia Aminnnn… Alhamdulillah saudaraku terkasih salam kasih penuh kangen wae… mas Abdul Lathif… kemana saja…
  • Abdul Lathif :
    @Pak Khvsnan & Mbakyu… Salam ta’dzimku selalu…
    @Kangmas Arie, met malam menanui anugerah besar….
  • Aloeth Pathi II salam damai penuh cinta… doa kita akan mengiringi jalan yang ditempuh… semoga… Amin..
  • Abdul Lathif .
    @Mbakyu : katut playune angin kesibukan di sekolah.
    Nyuwun pandunganipun mawon mugi tansah pinaring berkah.
  • Ariyo Hadiwijoyo CINTA AKAN TRASA LEBIH INDAH APABILA TUMBUH DR HATI YG DIDASARI ATAS RASA TULUS IKLAS…HINGGA RASA ITUPUN HILANG DLM HELAAN NAFAS…RAHAYU BUNDA…RAHAYU.
  • Abdul Lathif .
    @KangMas Misterr
    @Kangmas Aryo
    selamat malam semoga rahayu wilujeng….
  • Abdul Lathif .
    @Mbakyu Eko,
    @Kangmas Hary
    Mugi hanampi rahayu widodo….
  • Ariyo Hadiwijoyo MAS LATHIF@ SELAMAT MALAM…RAHAYU UTK KITA SMUA SAUDARA KINASIH…RAHAYU
  • Misterr Jeans Sang Kinasih Mat malam jg Mas Lathif, Mas Arie, Mas Ariyo.. Salam kasihq slalu.
  • Abdul Lathif .
    @Kangmas Arie: sugeng rawuh….. Membaca ungkapanmu, aku jadi ingat lagunya Bang Haji Rhoma Irama. Hahahahahaha ….. T E R L A L U…. Hahahahahaha…….
  • Abdul Lathif .
    @Mas Misterr….
    Mas Arie ngajak nyanyi lagunya Rhoma Irama, rame rame…. Hehehe…
  • Setyowati Setyowati Amiiinnn….. Amin… Amin Ya Robbal Alamin………..,Selamat Malam Saudaraku Kanda Abdul Lathif… Terimakasih Saya Yg Paling Dalam…… Mohon Ampun Maaf Lahir Dan Bathin…….. @Kanda Arie Irfan, Kanda Misterr Jeans, Kanda Ariyo Dan Semua Yg Hadir… Saya Mohon Ampun Maaf Lahir Dan Bathin……. Salam Damai & Jabat Erat…. Wilujeng Ndalu…. RAHAYU… RAHAYU…. RAHAYU…. Wasalam..
  • Alit Buhun waduh2…kalimat2 yg ditulis oleh bunda lia sanggup mengalahkan sairnya SITI ROBIAH AL ADAWIAH…….salut banget saya ………..salam rahayu bun………semoga pinanggih begjo lan keberkahan amiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnn
  • Sila Sadewa Xixixi . . . . . . . kabuuuuurrrrr . . . . . Pigi 2 . . . . pigi . . . . !!!
  • Akhmad Safruddin hmm.. Jalan.. Jalan.. Jalan.. Kebersamaan dalam Kesendirian.. Kesendirian dalam Kebersamaan.. hmm..
    semoga Allah memberkahi Bunda Lia sekeluarga besar. Aamiin
  • Max Fatahillah Srikandi pasti pemberani n tdk mengenal kegentaran sedikitpun, ia tegar dlm suasana apapun krn bila diperlukan ia membentuk (=klo enggan mengatan menciptakan) suasana. Persimpangan jalan diperlukan krn tdk ada seorgpun yang persis sama dengan seorang lainnya, ia garis furqan, mk terpilihlah arah tertentu masing2nya yg sesuai–itu juga bagian dr warna yg patutnya dipandang warna-warni nan indah. Suatu ketika yg keliru memilih arah, jadilah bijaksana berikhtiar balik ke titik simpang itu lagi dgn konsekwensi telat dibanding mrk yg beruntung pd jitu sasaran–lbh baik telat dp keliru berkepanjangan khaan…? tks
  • Aries Muh Mba Lia…….jangan marah pada ku yah….selamat sore aja deh buat mba Lianya….
  • Kph Darudriyo Sumodiningrat Makasih dah di tag……salam rahayu
  • Setyowati Setyowati RAHAYU…. Selamat Malam…. Kanjeng Romo Kph Darudriyo Sumodiningrat… Salam Bekti Takzim Dalem… RAHAYU…. RAHAYU
  • Saliqun Nafs Subhanallah walhamdulillah walaa illaha illallah :: Allah hu akbar walillah ilham__
  • Satyo Aji Sanjaya trims atas tag-nya,,, wilujeng rahayu, salam damai sejahtera.
  • Wisang Geni Semoga mbak lia… Tetap dalam lindunganNYA… Dan pastinya selalu dalam rahmat serta hidayahNYA… Amin… Amin… Amin… Rahayu…
  • Hadi Widayanto Selalu dalam berkah Alloh dan dalam mujizatnya….. Allahhuakbar.

Posted on Juni 11, 2013, in Syair Kehidupan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: