MAKAM MBAK PRIOK.

Subkhanallah ya Allah Jakarta akan mendapat mala petaka apa Allah Hu Alam??? Kekeramatan makam wali Al Imam Al Arif Billah Sayyidina Al Habib
Hasan bin Muhammad Al Haddad Husain As Syafi’i Sunnira atau kerap
disebut Mbah Priok, terjadi kekacauan lagi…kenapa hal ini sampai terjadi??? Lalu apakah Pemerintah benar2 sudah mau mencoret sejarah Leluhur……Bencana apa yang bakal terjadi di Ibu kota nanti…Indonesia benar2 sudah rapuh tidak ingat akan Sangkan Paraning Dumadhi…KEJAM !!! KEJAM !!!!
Ingat dan Ingat baik2 pihak-pihak yang bernafsu menggusur makam Mbah Priok, merupakan
orang-orang yang tidak mengerti kesucian Leluhur. “Minimal kalau mereka
tidak mengerti wali/leluhur, harus menghormati makam ini adalah makam sejarah,
yang pertama kali menamai Tanjung Priok,” entah bencana dan karma apa yang akan diperoleh…Tidak Percaya BUKTIKAN!!!!
Foto: Subkhanallah ya Allah Jakarta akan mendapat mala petaka apa Allah Hu Alam??? Kekeramatan makam wali Al Imam Al Arif Billah Sayyidina Al Habib
Hasan bin Muhammad Al Haddad Husain As Syafi'i Sunnira atau kerap
disebut Mbah Priok, terjadi kekacauan lagi...kenapa hal ini sampai terjadi??? Lalu apakah Pemerintah benar2 sudah mau mencoret sejarah Leluhur......Bencana apa yang bakal terjadi di Ibu kota nanti...Indonesia benar2 sudah rapuh tidak ingat akan Sangkan Paraning Dumadhi...KEJAM !!! KEJAM !!!!
Ingat dan Ingat baik2 pihak-pihak yang bernafsu menggusur makam Mbah Priok, merupakan
orang-orang yang tidak mengerti kesucian Leluhur. "Minimal kalau mereka
tidak mengerti wali/leluhur, harus menghormati makam ini adalah makam sejarah,
yang pertama kali menamai Tanjung Priok," entah bencana dan karma apa yang akan diperoleh...Tidak Percaya BUKTIKAN!!!!
  • Rudi Mulyadi hanya Tuhanlah Yang Tau Pasti….
  • Munawar Saleh pt.pelindo mengclaim makam itu di lokasi milik pelindo, padahal mbah priok meninggal tahun 1750. Pertanyaannya: apakah tahun 1750 sudah berdiri pt. pelindo???
  • Bunda Lia Songgo Buwono Ya Allah bencana apa lagi yang akan diterima Bangsa ini…Negeri ini…siang malam aku bersujut diatas bumi ber atap langit hanya berdo’a agar kembali tentram bumi pertiwi ini… tapi mengapa mereka punya mata tapi buta,punya telinga tapi tuli,punya hati tapi tidak bisa meraba kebenaran dan tak ber nurani…,dunia dijadikan panutan mereka…uang adalah segala2nya…,sampai2 makam Wali Alloh pun mereka musuhi……ingat azab Alloh teramat pedih……apa mereka lahir dari tanah yang merekah…bukan lahir dari moyang atau leluhur kita….BAJINGAN…BIADAP SEMUA….YA ALLAH…Ampunilah dosa kesalahan kami….
  • Layangsari Ayu itulah hebatnya oknom2 di negara kita ini..apa yang tidak bisa ..???
  • Onny Bernadete Kita panjatkan doa terus menerus ngeh bunda…supaya kesadaran itu tetap milik kita semua, sehingga kita di selamatkan dunia dan akhirat…
  • Bintang Satriani Indonesia aja belum lahir tuh
  • Aryo Wicaksono tdk perlu di lakukan kekerasan ya bun… msh bs di selesaikan secara musyawarah…..
  • Bunda Lia Songgo Buwono Mas Aryo W….kebijaksanaan yg bagaimana mas…aku tidak sanggup…bubrah…bubrah tenan jagate…
  • Nola David yang jelas pemerintah dki khususnya gubernur matanya sdh ketutup sm uang, padahal dia pecinta habaib ,, katanya.. tapi nyatanya ? nol besar dia tidak dapat mencegah aksi brutal satpol pp …
  • Andy Ardityo Masya Allah bunda pemkot jkt utara khususnya satpol pp.nya wong edan semua sy sdh coba kirim surat via email ke bag humasnya biarin aja bunda terutama si badjuri kepala satpol edan itu kena azab gak tau malu dilihat sluruh rakyat kelakuane
  • Nola David mas andi kok nama saya dibawa bawa…
  • Aryo Wicaksono padahal ada anggota DPRD disana… tp malah di pukuli ibu dprd nya… keterlaluan.. beraninya sama ibu2 tuh satpol pp.. koyo banci wanine karo perempuan..jaman edan….
  • Bunda Lia Songgo Buwono Ra kuat nahan tangis aku sedulur…mas dan mbak…ayo kita serentak berdoa keluar semua nanti malam doa dan memohon langsung di halaman …kita minta Pengadilan Allah SWT…sakit…sakit hati ini…pada mereka yg tak tau diri PECEK MATANE…..BUDEK KUPINGE YA ALLAH TURUNKAN AZABMU…..SELAMATKAN MAKAM PAKU BUMI IBU KOTA KU YA ALLAH….
  • Aryo Wicaksono ak jg mumet ndelok e bun… ada korban 1 anak remaja.. sungguh malang nasibnya…
  • Nola David sedulur sedoyo… hayo kita amalkan hijib syatit pada maghrib nanti.. dikhususkan untuk musush musuh ummat terutama orang orang yang menghujat islam.
  • Ruwadi Bege itu orang2 yang rakus akan tempat, sampai2 nerakapun mau dimakan
  • Andy Glenn Prasetiyawan Klo ini dibiarin,besok pasti akan ada lagi makam” atau tempat sejarah yang dihancurkan oleh mereka yang buta dan tuli…
  • Bunda Lia Songgo Buwono Mas Aryo ndak kuat aku mas kaget aku mas tiap tetes darah akan meminta korban yg banyak…apa lagi sampai mati Ya Allah…mas Aryo….
  • Khanienha Hartanto Itu makam Wali Alloh….Adzab pasti akan segera turun Bunda…kita akan lihat apa yg akan terjadi setelah ini…kemarahan Bunda adalh kemarahan umat Muslim….saya akan lakukan doa sesuai anjuran Bunda….
  • Putra Sapto Argo Al-Awwam Indonesia seperti kekurangan Lahan masya Allah…..
    kok sampai segitunya
  • Bunda Lia Songgo Buwono Kemarin membahas uang sekarang kejadian mas…Ya Allah mas K.Hartanto-Mas Glenn Mas Ruwadi dan mas Wong tidak kuat mas…ndak kuat dadaku mas…airmata ini sulit dibendung ….
  • Aryo Wicaksono sama apa yg dirasakan bunda dgn ku, hny bs sedih hati ini melihatnya… ora ono toto kromone…
  • Bunda Lia Songgo Buwono Mas Wong aku siap mas Wong aku siap magrib nanti ayo mas ayo semua sedulur…do’a kita akan sampai percayalah….Ya Allahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.
  • Nuralam Kiraman bunda entah apa yg akan mereka lihat kedepannya dgn anak cucu mereka…karena karma itu pasti datang pada mereka ….insa allah… hanya karena uang mereka silau dan melupakan tata krama…
  • Jagad Sena Surya Manggala klo ada yg punya fto ketua satpol pp tolong di upload yaa..!!
  • Doni Wahyu Teguh Pemerintah kok mata gelap ya,wah bentar lagi jakarta bisa2 diguncang gempa digulung tsunami
  • Drianto Martono Audzubillah…bismillah….astagfirullah…yaa Allah.. yaa Adziimi..yaa Rohman ..Yaa Rachiim..Yaa Adil..berikanlah kami petunjuk..mhn perlindunganMu yaa Illahi..bukakan/sadarkan hati mrk yg belum mengerti…
  • Bunda Lia Songgo Buwono Bisa jadi mas Teguh Wong… akan terjadi….
  • Rendra Nofierianto ayo sm2 hbis mgrib kita berdoa untuk mengutuk mereka semua,fainsya allah doa kita terkabul,amin ya allah….
  • Doni Wahyu Teguh penyesalan bakal datang dari para “pejabat” terkait kalo benar bencana yg diakibatkan tindakan merek itu terjadi (tapi kyaknya ga ada penyesalan,lha wong dituduh dan terbukti korup aja sek senyam senyum kayak bedhes)
  • Ghozali Ghoib diluar analisa klenik yg non logis…memang harus dilestarikan cagar budaya…(JAS MERAH)
  • Bunda Lia Songgo Buwono Ini saatnya Ormas Islam tampil bersama LSM yang peduli dengan budaya marilah bersatu.. kasian rakyat kecil.. ini saatnya jihad yang sebenarnya.. makam MBAH PRIOK akan digusur.. meskipun sudah dipindah ke TPU namun disitu situs cagar budaya spiritualnya masih tinggi
    korban rakyat mulai berjatuhan.. dan bagaimana pertangungan jawab pemerintah menyikapi permasalahan ini..? Apa cukup diam tak ubahnya seperti PENGECUT MENYODORKAN TANGAN MENUNGGU BAGIAN lebih hina mereka dari pada pengemis jalanan…..
  • Ghozali Ghoib kittaa dari FBR dah lama cergerak..bun..tlg..dibantu azza
  • Panji Panjol Itulah Ibu kalau terlalu cinta Dunia ……
  • Edo Tobing Hati2 mempergunakan kata kramat, Mengkramatkan sesuatu yang ada didunia bisa Syirik, hanya Allah SWA yg perlu kita sembah,mhn maaf sebelumnya
  • Niki Saraswati sabar, bunda…tetap berkonsentrasi di wilayah jogja…
    anak-anaknya tetap membutuhkan keseimbangan dan kekuatan dari bunda lia…biarkan semua mengalir sesuai karma masing-masing tempat…namun harus dipelihara kesabaran dan kesadaran, karena bibit kebencian bisa saja menunggangi kita tiap saat…

    saya menyayangi bunda lia karena sudah berperan begitu payah dan susah untuk merangkul banyak… inilah bentuk kasih sayangku, hanya bisa ngobrol pake fesbuk…
  • Douglas Krisno Suwarno itulah kalo bangsa sedang sakit ingatan, apalagi mau ingat sejarah lha wong bapaknya sendiri saja dibunuh terjadi di banyuwangi blm lama ini, ya karena tdk tau sejarah sopo sing ngukir jiworagane kinanti ing ngalam ndunyo iki nganti sumurup ing bumi mengko, sang ibu sing bobot 9 wulan 10 dino sing nggulowentah nganti dewoso.menungso saiki do rapodo eling, baru jadi satpol pp saja sdh sewenang wenang karena yg menjadikan satpol pp mentalnya rusak, jd anak buahnya pun rusak semua, kan tergantung peluit yg ditiupkan.Tunggu pembalasan dari ALLAH SWT.
  • Agus Karsono emg kebangetan para oknum itu bu Lia,benar2 kebacut gak ngerti sejarah moga mendapat ganjaran yg setimpal mereka dgn kelakuaannya
  • Bunda Lia Songgo Buwono Sudah tampak sekali Pemkot DKI Jakarta tidak pernah belajar sejarah. Sampai2 lupa akan Sejarah dan Leluhur. Pertumpahan darahpun terjadi lagi hingga seorang pemuda menghembuskan nafar terakhir demi mempertahankan makam Mbah Priok atau yang lebih di kenal dengan Al Imam Al Arif Billah Al Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad. DIBONGKAR !!! Beliau adalah ulama besar yang telah berjasa besar menyebarkan agama Islam di tanah Batavia yang sekarang menjadi Jakarta. Di lihat dari gelarnya, Al Arif Billah, semua orang khususnya para pengikut Ahlus Sunnah wal Jamaah sudah tahu bahwa Al Habib Hasan atau yang di kenal orang sebagai Mbah Priuk merupakan seorang ulama dan wali Allah yang tindakan dan pikirannya hanya tertuju kepada Allah SWT. Kompleks Makam Mbah Priok Sehingga tidak heran jika beliau di beri Karomah atau kemulian baik itu di masa hidupnya bahkan sampai sekarang. Habib Zein dan Habib Ali selaku ahli waris dari Mbah Priok menceritakan kalau usaha pembongkaran makam Al Habib Hasan bin Muhammad Al Haddad bukan terjadi kali ini saja, sudah beberapa kali usaha sebelumnya di lakukan namun berkat kebesaran Allah tak satu pun bisa berhasil. Makam yang usianya lebih dari 3 abad ini sudah mendapat ancaman pembongkaran dari zaman Belanda sampai pemerintahan sekarang. Segala macam cara sudah di lakukan dari menggunakan alat yang sederhana sampai alat yang modern seperti bulldozer. Namun semua cara tersebut tidak ada yang berhasil, bahkan para pekerjanya mendapatkan musibah. Suatu bentuk kebesaran Allah SWT. Kini seolah olah tidak pernah belajar dari sejarah, Pemkot Jakarta kembali mencoba membongkar makam Wali Allah ini. Serentak hal ini membuat pihak Pemkot dan Ahli waris kembali bersitegang. Kini saatnyalah ber Jihat terutama Ormas Islam dan Ormas kepemudaan lainnya dan sejumlah penduduk dari agama lainpun akan siap membantu mempertahankan makan Mbah Priok. Memang ironis negeri ini, sosok yang sudah berjasa malah “di usik” keberadaannya, sedangkan orang yang tidak ada jasa dan cuma atas dasar pernah tinggal di Jakarta malah di buat patungnya betul-betul mau jadi apa negeri ini…mau dibawa kemana Rakyat dan leluhur yang sudah tenang dialam sana ini dibawa….apakah mereka nantinya tidak mati??? Apa mereka tidak punya keluarga atau leluhur…kalau sampai hal itu terjadi atas diri mereka bagaimana perasaan dan nuraninya ..apa???
  • Bunda Lia Songgo Buwono Ya Allah amarah kita juga amarah massa disana Kendaraan2x Satpol pp habis dibakar massa….Ayo terus kita bakar semangat kita agar semakin tambah terkabul Do’a kita…ayo sedulur ayo…..
  • Prabu Siliwangi Allahu Akbar.3x…mengapa hanya karena nilai Rupiah yg tidak seberapa…jiwa manusia jadi korban…coba anda telaah berapa biaya yg dikeluarkan PT.Pelindo untuk meminta satpol PP dan kepolisian untuk menggusur makam tersebut…dengan dalih dimenangkan dipengadilan..brapa rupiah juga pengadilan dapat dari ini semua….Ya Allah..apa yg akan terjadi pada bangsa ini..lihatlah aparatnya sudah kehausan rupiah..mungkin Jakarta tinggal tunggu nama saja.
    Suma illa arwahi Al habib Hasan bin muhammad Al Hadad…
    Allahumagfirlahu wayarhamhu wayuli darajatihim fil janah wayanfauna biasrosotim wa anwarihim waulumihim waduryatihim…fidin wadunya wal akhirah ..alfatihah
  • Garuda Indonesia Sing aneh mung wong Islam. Islam untuk manusia bukan manusia untuk islam.
  • Bunda Lia Songgo Buwono Mas Garuda selamat malam….tolong mas dijelaskan…
  • Don Banunaek Ko PEMDA nya memang pikir n kerja apa saja ko bisa jadi begini. ..?
  • Bunda Lia Songgo Buwono Pertengahan tahun ada apa mas Ranggapati he he he selamat malam mas.
  • Cahaya Bintang Dari tadi yang komentar apakah tidak terpikir bahwa dibalik skenario penggusuran Maqom Mbah Priok ada kepentingan bisnis dan Money Politik, kalau ada yg bisa membuktikan hal ini artinya Gubernur DKI beserta jajarannya wajib tau diri untuk lengser keprabon sebelum kasus KKN dibidang lainnya terungkap, cepat atau lambat segala sesuatu kebusukan pasti akan tercium dan terungkap kebenarannya hanya saja seberapa besar nyali orang2 untuk membongkar KKN di Kantor Gubernur.
  • Bahtiar Muhammad WALI ALLAH GAK PERNAH MATI, MESKIPUN JASAD MEREKA TELAH DIKUBUR,,,,,
  • Ardhy Wijoyo Bakul Kayu jamane wes jaman edan…. akeh ,,, seng dadi sirah… ora nggawe mikir… yo kados niku ketingale ndonyo indonesia sansoyo suwe sansoyo ora nggenah… pingin menakne udele dw,,,, ora mikir wong sekitare lan liyane… mulo bebendu tansah mawerno2……….duh gusti Allah nyuwun pepadanging sedoyonipun ….ngapunten urun rembuk.. tumut anyel…
  • Bunda Lia Songgo Buwono Amalan untuk nanti malam…Pkl.00.00 bagi yang sayang sama leluhur ayo….sama2 kita lakukan kalau bisa dihalaman rumah atau tempat terbuka demi makam mbah Priok….
    LI KHADHA’IL HAJAT (PENYAMPAIAN HAJAT)
    Niat: Ushalli sunnatan li khadha’il hajati, rak’ataini ada’an mustaqbilal qiblati lillahi ta’ala, Allahu akbar
    Raka’at 1: Baca § Doa Iftitah § Al-Fatihah Setelah fatihah, baca Bismillahir rahmanir rahim, ammay yahdikum fi zhulumatil barri wal bahri wa may yusr lurriaha busyran baina yada’I rahmatihi a’in lahumma Allah ta’al, Allahumma yusrikum – Kaaf Ha’ Ya’ ‘Ain Shad Ha’ Mim ‘Ain Syin Kaaf. (baca 41x)
    Kemudian ruku’ dan seterusnya.
    Raka’at 2: Baca § Al-Fatihah § Al-Ikhlash (baca 113x) Lalu ruku’ seperti biasa dan pada sujud akhir sebelum tahiyat (selama sujud) membaca Nashrun min Allah wa fatkhun qarribun fasayak fika humullah wa huwas sami’un alim (baca 113x) Kemudian duduk baca tahiyat.
  • Bunda Lia Songgo Buwono LI DAF IL ‘ADHA’
    (PELEMAH)
    Niat: Ushalli sunnatan li daf’il adha’, rak’ataini ada’an mustaqbilal qiblati lillahi ta’ala, Allahu akbar

    Raka’at 1:
    Baca
    Doa Iftitah
    Al-Fatihah
    Setelah fatihah, baca
    Bismillāhir-rahmānir-rahim, ammāy-ya’jibul muth-tharra ‘idha da’ahu wa yaksyifus su’ah wa yaj‘alukum khulafa al-ardha in lahumma Allah khalilan mata zakka Rum – Kaaf Ha’ Ya’ ‘Ain Shad Ha’ Mim ‘Ain Syin Kaaf. (baca 41x)
    Kemudian ruku’ dan seterusnya.

    Raka’at 2:
    Baca
    Al-Fatihah
    Al-Ikhlash (baca 113x)
    Lalu ruku’ seperti biasa dan pada sujud akhir sebelum tahiyat (selama sujud) membaca
    Nashrun min Allah wa fatkhun qarribun fasayak fika humullah wa huwas sami’un alim (baca 113x)
    Kemudian duduk baca tahiyat.
  • Bunda Lia Songgo Buwono LI THALADIR RIDHA’ MIN ALLAH
    (MOHON KERIDHAAN ALLAH)
    Niat: Ushalli sunnatan li thaladir ridha min Allah, rak’ataini ada’an mustaqbilal qiblati lillahi ta’ala, Allahu akbar

    Raka’at 1:
    Baca
    Doa Iftitah
    Al-Fatihah
    Setelah fatihah, baca
    Bismillahir rahmanir rahim, ammay yabda’ul haikha tsumma ya’iduha wa may yarzukakum minas sama’I wal ardhi, Allahumma Allah – Kaaf Ha’ Ya’ ‘Ain Shad Ha’ Mim ‘Ain Kaaf. (baca 41x)
    Kemudian ruku’ dan seterusnya.
    Raka’at 2:
    Baca

    Al-Fatihah
    Al-Ikhlash (baca 113x)
    Lalu ruku’ seperti biasa dan pada sujud akhir sebelum tahiyat (selama sujud) membaca
    Nashrun min Allah wa fathun qarribun fasayak fika humullah wa huwas sami’un alim (baca 113x)
    Kemudian duduk baca tahiyat.
  • Ardiyan Tirta Radiallahu Mugiyo kebikak manah sedoyo kulo lan panjenengan sami..
  • Bunda Lia Songgo Buwono Aminnnnn ..sugeng dalu mas Ardiyan….
  • Maz Uda sudah terbukti bunda..
  • Ardiyan Tirta Radiallahu Sugeng dalu Bu.. Kawulo dereaken nyuwun donga wonten ngersanipun Kanjeng Gusti mugiyo sedoyo lelampahan lan niat ingkang boten prayogi ingkang jumeneng wonten manah tiyang2 ingkang taksih keparing pepetheng meniko dipun bikak lan dipun ganjar dumateng Kanjeng Gusti…
  • Bunda Lia Songgo Buwono Mas Choirul Huda dan mas Ardiyan….met malam mas…aku stress berat tadi mulai jam 13.45 sampai jam 16.30 sekarang agak lega sih setelah kita laksanakan tugas kita…tinggal Pkl.00.00 dapat petunjuk apa nanti karena laporan yg simpang siur…yang bener tuh mereka apa ahli warisnya….jangan2 ahli warisnya kena pula dibodohi dgn nilai Rp. makanya dengan harapan yg besar kita berdoa saja semoga ahli waris betul2 tidak menerima uang pembayaran dari mereka…doa yok sama2 nanti malam.
  • Jagad Dewonoto
    Kebijakan pemerintah yang sangat goblok dalam menyelesaikan konflik dengan masyarakat. Penyelesaian konflik tidak boleh hanya bicara kalah atau menang yg pasti akan membawa korban, apalagi berhadapan dengan masyarakat dan situs sejarah yang dilindungi UU. Konflik masyarakat dg pungusaha/penguasa adalah sebuah kondisi yg tak seimbang, penguasa punya duit, punya power sedangkan masyarakat hanya memiliki maassa. Suatu realita bila diselesaikan dg cara pengadilan pasti masyarakat yg kalah, dan masyarakat tak akan menerima lagi hal2 seperti itu. Kalau pimpinan daerahnya pintar pasti tau kalau penyelesaiannya yg paling tepat dg cara mediasi/musyawarah, tapi sayang pimpinan daerahnya sombong dan goblok. “Jangan hanya mengejar pembangunan fisik, tapi pembangunan akhlak ternyata lebih penting karena sudah banyak makan korban di negara ini!”
  • Zakiah Alamudi kasin dech bun..ada yg korban semoga dapt diselesaikan dengan damai ya…amiin
  • Bunda Lia Songgo Buwono Mbak Zakiah say…lagi apa ya…bantu aku doa…Ok. aku mau ada hajat pkl.00.00 dengan semua anggotaku…yg ada diwilayah Jogya.
  • Naga Baruna yaa muntaqqimu yaa baitsu sholollohu ‘ala muhammad astagfirulloh.
    yaa allah ampunilah kami atas semua dosa dan kekhilafan yg senantiasa kami lakukan, duhai yg maha dahsyat amukannya, sesungguhnya kami takkan sanggup menerima murkamu maka ampunilah kami dan bukakanlah pintu hati kami agar dapat menyadari kesalahan yg kami perbuat. kami memohon dengan semua kedhoifan kami ya allah ya rohman ya rohim.
    sugeng ndalu bunda
  • Wijaya’s Keris kualat….durhaka…hati mereka betul-betul tertutup oleh materi dan kekuasaan…..
  • Uut Ujianto kita telah tidak peka terhadap tanda tanda alam bunda…. ini justru btanda tanda itu dibuat oleh kita sendiri…Naudzu billah mindaliq….. ada apa dengan kita sekarang ini… rasanya…sesak dada ini melihat betapa kepentinganb seorang mampu mengalahkan songgo buwono an sangkan paraning dumadi….. ngeri bunda…
  • Ka’ Ipoer serakah…! kesrakat…!
    dibayar dg uang rakyat…
    dilatih utk melindung rakyat dan melawan penjahat….
    e…kok malah menindas rakyat….
    AWAS…AWAS…AWAS… KuaLAt
  • Gunung Semeru “Dan jangan sekali-kali kamu mengira bahwa orang-orang yang gugur di jalan ALLAH itu mati; sebenarnya mereka hidup, di sisi Tuhannya mendapat rezeki.” (Q.S. Ali Imran 169)
  • Panji Panjol kenapa setelah terjadi piahak pemerintah baru bersedia berdialog kemarin kemana …….segala seuatu bisa diselesaikan dengan baik….
  • Timotius Mboy tempat kramat koq di gusur ya??? zaman udah edan kali ya…..
  • Aprie Wae Dink para pejabat dan umaro yang adigang, adigung, adiguno dengan pola penindasan dan korupsi tak pernah berpikir JIKA RAKYAT BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN, JIKA RAKYAT MENJERIT ALLAH PASTI AKAN MENDENGAR….
  • Endro Andra Allah akan memulyakan mereka yang memulyakan makam Auliya. Demikian sebaliknya. Berarti kita tinggal menunggu laknat apa yang akan diturunkan oleh Allah kepada mereka yang memorakporandakan makam wali Allah…
  • Beni Firdaus kenapa yang satu menghujat yang lainnya……..????? padahal kita semua saudara satu bendera…..! amarah hanya dilontarkan dengan kata2.saudaraku bukan itu jalan keluarnya…!!kalau kita merasa manusia.dan merasa terpanggil sebagai anak bangsa.kenapa ga kita himpun jiwa & satukan hati kita demi persatuan bangsa.atau kita menunggu alam yang berbicara sebagai pengadilan……???saudaraku kalau kita masih membenci sesama saudara.di mana letak kemanusiaan kita……???indonesia membutuhkan orang2 yang sadar bukan orang2 yang dengki………
  • Bunda Lia Songgo Buwono Mas Singa kita sudah berapa kali mengalah dan berapa kali hanya di injak2 mereka…kita punya nurani to…apa mereka punya….berapa orang yang diperlakukan mereka…saya dengan mata kepalaku pernah melihat peristiwa perbuata Satpol pp di Jogya memperlakukan tukang bakso dorong dan anaknya ditaruh di gerobak karena usianya baru 1.5 Thn …gerobak digolengkan anak itu mati karena kesiram air bakso oleh ulah satpol pp ditumpahkan dan digolengkan gerobak itu apa itu punya nurani…..
  • Beni Firdaus Bunda,bkn jasadnya yg salah tp manusianya.justru bagaimana caranya orang2 yg Eling mencari jalan keluar/solusi supaya hal tersebut gak terjadi lagi di kemudian hari………
  • Beni Firdaus kalau memang g da jalan keluar……….?? tunggu aja para sepuh/leluhur yg memberi jalan keluarnya karena semua sudah ada dlm seketsanya……….^_^tgl kita tunggu ga lama lagi mereka yang turun tangan
  • Hari Hbt semoga menjadi pelajaran buat kita semua, kekerasan membuat orang lain dan keluarga yg ditinggalkan sedih dan terluka apalagi cacat seumur hidup. kita doakan yg terbaik buat saudar2a kita yg disana. semoga kejadian seperti itu dimanapun dan siapapun tidak akan terulang lagi di tanah tercinta kita INDONESIA ini, sudah cukup para leluhur kita meneteskan darah dan keringatnya untuk KEMERDEKAAN dan KEDAMAIAN bangsa ini.
  • Bunda Lia Songgo Buwono Mas Singa…sakit mas walaupun bagaimana Beliau pejuang mas….yg meneteskan darah dan ada yg tewas Insya Allah itupun surga…sedang kita hanya punya doa mas..agar permasalahan ini segera selesai…dan kita minta keadilan Allah SWT dan Leluhur kita karena KITA SUDAH TIDAK PERCAYA DENGAN HUKUM DI NEGERI INI !!!!
  • Bunda Lia Songgo Buwono Hukum negeri ini ibarat MATA PISAU …keatas tumpul kebawah tajam itulah mas….yg membuat Jiwa Budaya kami berkobar laksana api yg ingin membinasakan!!!!
  • Beni Firdaus Bunda.sampai saat ini hanya syeh dulkafi dan anjingnya di surga itupun baru di pintu Surga.blm msk kedalam surga karena sampai sekarang surga masih kosong.maaf Bunda ini cuma pemikiran saya.”permasalahan bisa selesai andai anak2 dari Orang Tua/leluhur dalam wujud2 yang muda ini bersatu”..pernah sy baca di beranda Bunda tentang C-14.saya pribadi dukung perjuangan Bunda.maju terus anak Bangsa tuk indonesia yang madani kedepan
  • Daeng Mul AMIN9…ASALKU DARI SURGA.. KUTERLAHIR DIDUNIA FANA YANG PENUH DENGAN PENDERITAAN…NAMUN SEMUA KUTERIMA KARENA INI ADALAH BAHAGIAN DARI PERJALANAN HIDUPKU… IKHLASLAH KEPADA SEGALA KETETAPAN NYA…RAHAYU
  • Murdianto Anggono Duh Gsti Paringo Sadar ugi Sabar, amiin.
  • Endro Andra Rahayu…., Kepada ketetapan_Nya kita harus ikhlas, tapi, kalau ada campur tangan nafsu manusia sehingga tercipta kesengsaraan bagi pihak lain, apakah itu termasuk ketetapan dari-Nya…?
  • Mbah Son wong kang lacut tumindak’e kebacut.
    koyok tikus clurut, nek weruh duwit mesti kepincut.
    jian oknum pikirane mawut……..
Iklan

Posted on Juni 11, 2013, in Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: