PERGILAH KASIH….

Bintang dilangit nan tinggi… kutatap…
Jauh…..begitu cinta kita mungkinkah…. tak kan pernah binasa meskipun terhapus masa …. terima kasih Tuhan….
ENGKAU telah sempurnakan cintaku padanya dengan rasa setiaku…. telah ENGKAU ciptakan dia untukku ….. kawanku, saudaraku, sahabatku aku bukan seorang pujangga yang pandai merangkai kata….. numun aku punya segenggap cinta yang kunantikan…. dan aku hanyalah memiliki sebersit cahaya cinta dan kasih sayang….. namun semua telah berlalu….. kasih…. lupakanlah aku bila itu jalan terbaik untukmu….. jangan lagi kau tanyakan padaku masihkah ada yang tersisa cintaku padamu…. karena kau telah menempuh jalanmu…. aku akan pergi ……. biarlah…..tinggalkan semua… cinta ini selamanya……
Foto: Bintang dilangit nan tinggi... kutatap...bJauh.....begitu cinta kita mungkinkah.... tak kan pernah binasa meskipun terhapus masa .... terima kasih Tuhan.... ENGKAU telah sempurnakan cintaku padanya dengan rasa setiaku.... telah ENGKAU ciptakan
dia untukku..... kawanku, saudaraku, sahabatku aku bukan seorang pujangga yang pandai merangkai kata..... numun aku punya segenggap cinta yang kunantikan.... dan aku hanyalah memiliki sebersit cahaya cinta dan kasih sayang..... namun semua telah berlalu..... kasih.... lupakanlah aku bila itu jalan terbaik untukmu..... jangan lagi kau tanyakan padaku masihkah ada yang tersisa cintaku padamu.... karena kau telah menempuh jalanmu.... aku akan pergi ....... biarlah.....tinggalkan semua... cinta ini selamanya......

Posted on Juni 11, 2013, in Syair Kehidupan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

