RUMAH BAMBU.

AKU MAU RUMAH BAMBU UNTUK MEMPERTAJAM KHUSUKKU…

Aku adalah Bintang Timur….  tak ingin bermegahkan diri … tak ingin berlebihan… aku suka Rumah Bambu yang sederhana… tapi bahagia… aku tak ingin rumah mewah hanya seperti neraka yang penghuninya adalah bersifat sombong dan angkuh…. tak punya rasa dan tata krama… santunpun tak dimiliki… Oh Tuhan berilah satu kata untukku… biarlah aku selalu bersujut syukur dihadapan-Mu….biarkanlah aku memulai hidup dalam rumak bambu karena aku ingin itu… aku ingin bahagia dan damai…. aku akan buat rumah bambu agar aku lebuh khusuk pada-Mu Ya Allah…. hanya satu keinginanku…. berkeinginan bertemu dengan penciptaku. Ya Allah, Engkaulah Allahku, aku mencari Engkau, jiwaku haus kepada-Mu, tubuhku rindu kepadaMu, seperti tanah yang kering dan tandus, tiada berair. Aku mencari Engkau, Yang sekarang ada, dulu sudah ada, dan yang akan ada sampai selama-lamanya. Ya Allah, Engkau mengetahui kebodohanku, kesalahan-kesalahanku tidak tersembunyi bagi-Mu…..

Jangan per- Tuhankan harta kekayaanmu.Jangan bangga dgn pakaian yg bagus pada akhirnya kain kafan yg kan di kenakan…. Jangan pertuhankan pakaian yang indah. Jangan pertuhankan kepandaian memakai mobil mewah ….. jangan bangga dgn mobil mewah pada akhirnya kerandalah yg menjadi kendaraanmu….. jangan bangga dengan rumahmu yg begitu luasnya lengkap dgn perabotan yg lux pada akhirnya kuburan tempat peristirahatanmu….

Jangan pertuhankan ilmu……. Jangan pertuhankan keyakinanmu. Jangan pertuhankan japa-mantra. Jangan memuji-muji keprihatinan. Semua itu akan sia-sia.jangan bangga dengan gelar,status dan jabatanmu pada akhirnya gelarmu almarhum/almarhumah…..   Jadi apa yg ada dalam pikiran,benak dan nuranimu kini setelah tahu apa pada akhirnya kita ini ? Jangan keras kepala dengan pengetahuanmu. Karna, untuk apa semua itu…

 

 

AKU TAK INGIN TINGGAL DISINI LAGI

AKU MAU DISINI SEDERHANA DAN MENAMBAH KEKHUSUKAN HATI INI.
Batal Suka · · Berhenti Mengikuti Kiriman · Promosikan · Bagikan
Iklan

Posted on Juni 11, 2013, in Tulisan Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: