Doa Pagi, 31 Maret 2012

Salam atasmu ya Rosulallah, semoga Alloh senantiasa mencurahkan rahmat dan keberkahan-Nya kepadamu…Ya.. Alloh kayakanlah daku dengan ilmu, Hiasilah diriku dengan budi pekerti, Muliakanlah daku dengan ketaqwaan, dan Baguskanlah diriku dengan kesehatan… Ya..Alloh tidak ada sesuatu yang ringan kecuali yang engkau ringankan, dan Engkau jadikan yang sulit itu jadi mudah… Andai ini yang kau inginkan….Sebagai suratan perjalanan….Anugerahkan kami kejituan iman…. Bentengi dengan kekuatan… Ya Alloh Ya Tuhanku…. Kami mohon bimbingan-Mu dalam melaksanakan pekerjaan kami hari ini. Arahkanlah pikiran, perkataan, dan perbuatan kami, agar dalam pengawasan dan bimbingan-Mu kami memulai dan menyelesaikannya ….. Ya Alloh, Yang Maha Mengetahui yang ghaib dan yang nyata. Ya Robb Pencipta langit dan bumi, Rabb segala sesuatu dan yang merajainya. Aku bersaksi bahwa tiada Tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau. Aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan diriku, kejahatan setan dan bala tentaranya, atau aku melakukan kejahatan terhadap diriku atau yang aku tujukan kepada seorang muslim lain.Ya Alloh, cukupilah aku dengan rizki-Mu yang halal supaya aku terhindar dari yang haram, perkayalah aku dengan karunia-Mu supaya aku tidak meminta kepada selain-Mu…… Ya Alloh, ampunilah dosaku, curahkanlah rahmat-Mu kepadaku dan temukanlah aku dengan teman/saudaraAmin yang tinggi derajatnya…. Amin YRA.
— bersama Arie Setiawanti dan 38 lainnya.

Suka · · Bagikan · Kemarin jam 5:07·

  • Bunda Lia dan 124 orang lainnya menyukai ini.
  • 1 kali dibagikan
    • Bunda LiaYa Alloh, dengan pengetahuan Engkau terhadap perkara yang ghaib dan kekuasaan Engkau ke atas makhluk, hidupkanlah aku sekiranya Engkau mengetahui hidup itu lebih baik bagiku dan matikanlah aku sekiranya Engkau mengetahui mati itu lebih baik bagiku.Ya Alloh, aku memohon daripadaMu sifat takutkan Engkau sama ada dalam keadaan sembunyi atau nyata. Aku memohon kata-kata yang benar… ketika redha dan semasa marah, aku memohon kepadaMu kesederhanaan semasa susah atau senang, aku memohon kepadaMu nikmat yang tidak berkurangan, aku memohon kepadaMu zuriat yang sejuk dipandang mata dan tidak akan putus, aku memohon kepadaMu keridhaan selepas ditakdirkan (terjadi sesuatu), aku memohon kepadaMu kehidupan yang baik selepas mati, aku memohon kepadaMu kelezatan melihat wajahMu, kerinduan untuk bertemu denganMu tanpa kesusahan yang memudharatkan dan fitnah yang menyesatkan.Ya Alloh, hiasilah kami dengan perhiasan iman dan jadikanlah kami petunjuk kepada orang yang mendapat petunjuk….

    • Budi Santoso Amin..amin..amin..yaa..rabball..alamiinnnnn… Mksh bunda atas doa2 nya..

    • Sila SadewaAmiiin Yra.

    • Bunda LiaPernahkah anda menatap orang-orang terdekat anda saat ia sedang tidur? Kalau belum, cobalah sekali saja menatap mereka saat sedang tidur. Saat itu yang tampak adalah ekspresi paling wajar dan paling jujur dari seseorang. Seorang artis yang ketika di panggung begitu cantik dan gemerlap pun bisa jadi akan tampak polos dan jauh berbeda jika ia sedang tidur. Orang paling kejam di dunia pun jika ia tidur sudah tak akan tampakl wajah bengisnya Perhatikanlah ayah anda saat beliau sedang tidur….. atau suami/ istri yg sedang tidur….

    • Bunda LiaMas Budi terimakasih kembali…..

    • Agus M Yono Amin…Amin…YRA……metpg Bunda smoga do’a2 Bunda pg ini dpt memberi kecerahan hati kita smua dan smoga ALLAH …selalu memberikan kemudahan tuk kita smua……salam kangenku Bunda…

    • Mas Tebe OyeAamiin yarabbal aalamiin .. slmt pagi Bunda Lia Adindaku .. bgm kondisi Tania apakah sdh sembuh ..

    • Bunda LiaSadarilah, betapa badan yang dulu kekar dan gagah itu kini semakin tua dan ringkih, betapa rambut-rambut putih mulai menghiasi kepalanya, betapa kerut merut mulai terpahat di wajahnya. Orang inilah yang tiap hari bekerja keras untuk kesejahteraan kita, anak-anaknya. Orang inilah rela melakukan apa saja asal perut kita kenyang dan pendidikan kita lancar. Sekarang, beralihlah. Lihatlah ibu anda. Heeeeeeemm.. kulitnya mulai keriput dan tangan yang dulu halus membelai-belai tubuh bayi kita itu kini kasar karena terpaan hidup yang keras. Oang inilah yang tiap hari mengurus kebutuhan kita. Orang inilah yang paling rajin mengingatkan dan mengomelini kita semata-mata karena rasa kasih dan sayangnya itu sering kita salah artikan.

    • Herdiman Sastrosudirdjo Semoga do’a Bunda Lia dikabulkan Allah SWt…
      bahwa sesungguhnya akhirat itulah yang sebenar-benarnya kehidupan……
      Amin-amin yarabalamin…. Salam semangat selalu. dan terima kasih Bunda Lia senantiasa mengingatkan pada kami dengan doa-doanya….

    • Danilx AndikaSekira dzat yg maha meliput , hamba dibelakang itba”mu ya rusulan wasfa’ lana . . Hamba tk bz datang kehadrotul u’lya ,tanpa sujud bersama di belakangmu duhai sohibul isro’ . . .jangkungan serta safaat hamba berhap . . . .curahi dn liputkan pertolngan sebg ayat” di lembr hati …taqobalallohu di safa’ati rusulana . . .AMIN BI barkatihm . .

    • Rum Dewa Can Amin.. Ya Robbal alamin..
      Trimaksih bunda lia..atas do’a dn pencerahanya pagi ini.Mg kita selalu dlm lindunganya.. Salam santun..

    • Syahwir Papude Bismillaahirrahmaanirrahiim…
      “Ya Tuhan kami, Engkau adalah Yang Maha Memerintah, yang mengatur lagi melaksanakan semua ketetapan~Mu. Engkau adalah Pemilik yang Menguasai kendali kehidupan hamba~hamba~Mu. Sinarilah ruh kami dengan cahaya nama~Mu al~Waliy, agar kami dapat menjadi penampakan bagi rahasia~Mu Yang Maha Tinggi, serta agar kami dapat menyaksikan kekuasaan~Mu melalui penciptaan dan dapat meraih ridha~Mu dalam kehidupan di dunia dan di akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu. Dan Kesejahteraan dilimpahkan kepada para Rasul~Rasul.” Alhamdulillaahi Rabbil ‘aalamin…

    • Bunda LiaCobalah menatap wajah orang-orang tercinta itu : Ayah, Ibu , suami , istri, kakak, adik, anak, sahabat, semuanya. Rasakan sensasi yang timbul sesudahnya. Rasakan energi cinta yang mengalir pelan-pelan saat menatap wajah lugu yang terlelap itu. Rasakan getaran cinta yang mengalir deras ketika mengingat betapa banyaknya pengorbanan yang talah dilakukan orang-2 itu untuk kebagaiaan anda. Pengorbanan yang kadang tertutupi oleh kesalah pahaman kecil yang entah kenapa selalu saja nampak besar.

    • Misterr Jeans Sang KinasihAmin3x,. Yarobal alamin.. Mat pagi Ibunda smoga kberkahan slalu di berikan pd kita smua, Salam kasih dan kangenq slalu..

    • Bunda LiaSecara ajaib Tuhan mengatur agar pengorbanan itu bisa tampak lagi melalui wajah-wajah jujur mereka saat sedang tidur. Pengorbanan yang kadang melelahkan namaun enggan merka ungkapkan. dan Ekspresi wajah ketika tidur pun mengungkapkan segalanya. Tanpa kata, tanpa suara dia berkata : ” betapa lelahnya aku hari ini.” dan penyebab lelah itu ? Untuk siapa dia berlelah-lelah? Tak lain adalah suami yang bekerja keras mencari nafkah dan istri yang bekerja mengurus dan mendidik anak, juga rumah. Kakak, adik, anak, dan sahabat yang telah melewatkan hari-hari suka dan duka bersama kita.

    • Dani Generasi Naxs Reggaeperbedaan orang islam sama orang kafir kalau orang islam mengucapkan allah swt kalau orang kafir mengucapkan tuhan..

    • Kang Edy Yusuf Ritonga Amin Ya Robbal Alamin …
      smoga manian …

      Selamat pagi Kanjeng IBunda Lia Guru Terkasih dan seluruh keluarga besar yg mengikuti majlis doa pagi Kanjeng IBu… matur nembah nuwun sangat Kanjeng Ibu atas tag di kirman doa nya .. smoga doa kita smua di ijabah Gusti Allah …
      Amin YRA ….

      Salam hormat Ananda Kanjeng IBu ….. Rahayu …

    • Nur Santi Bhumi Ningtyas Aamiin yaa Alloooh
      matur nuwun Bundaaa dr td lg ditengga..sugeng enjing Bunda dan juga semua yg hadir.

    • Aring Sukaton Aamiin yaa robbal alamin

      Asalamualaikum warokhmatullohi wabarokatuh
      Moga berkah sehat bagi qta semua
      Selamat pagi
      R a h a y u

    • Pangeran Joyo KusumoRahayu… damaikan hati dengan segala rasa yg ada… keberkahan gusti kan slalu mengalir deras dengan kerendahannya… rahayu gusti tansah hamberkahi… ngopi jeng tombo sayah rahayu tenan…

    • Subandijah DienAmin ya Alloh SWT.

    • Trah Kidung AlamAamiin3x semua urusan2 keluarga kita semua yang dahulu, sekarang, kedepan semua lancar aman mawabah barokah nyaman terkendali baik sehat tidak ada kekurangan satupun atas ridho Illahi. Sugeng rahayu sedoyonipun keluarga sohib teman damai damai damai suwun.

    • Asmin Pribadi Mattalitti MattennatikkaAllahu ma amiinn … doanya BUNDA, Pagi ini Alhamdu lil llah , rasanya Aku semakin membaik dn aku yakin aku sehat lebih dari sebelumnya, namun ibarat bekas cubitan sedikit masi terasa.. dan aku harap para sahabat teru tama pada BUNDA, Doamu kupinta selalu….salam sejatrah damai indah selalu…amiin

    • Arief Wibisono Asslamualaikum…..Selamat pagi mama dan anak2…selamat pagi semuanya….keluarga besar songgobuwono….semangat keluarga adalah tonggak penyangga bangsa yang besar….mantap sekali pagi ini wedaran do’anya mama…..kalau keluarga kita sehat…anak2 sehat dan cerdas berakhak mulia…akan jadi mata anak panah….dan cita2 harapan dalam asuhan orang tua yang menjadi busurnya…tinggal diarahkan kemana….mereka akan jadi generasi yang tangguh…tanggon…dan trengginas….keharmonisan keluarga menciptakan syurga dalam rumah tangga….kehidupan suami istri rukun….anak2 tumbuh tenang dan senang dalam lingkungan yang penuh cinta kasih dari orang tua…sehingga mereka bisa berbakti pada orang tua, bangsa dan negara nantinya….amin…amin…amin…..dan indonesia akan sesuai dengan harapan leluhur….menjadi negara yang beradab dan berkeadilan….wah indahnya do’a mama pagi ini….mohon dilanjut wedarannya….!!!

    • Andy Juliant Ramadhani Assalamualaikum
      warrahmatulahi
      wabarakaatuh…
      Rame… Ehehe
      Sugeng enjang radi siang buat semua yg hadir…
      Ikutan nyimak.

    • Petruk TralalaAmiiin..trm ksh ya bund..

    • Swa Gem ♡☀å♏in☀♡

      Semoga doa ƔάϞƍ kita panjatkan Engkau kabulkan Ɣª a͡ά Alloh.

      Sugeng enjang diajeng, ♥Ṁ̭̥̈̅ÅtƯя̩̥:)ŊuωůN̤̈̊♥ sampun ∂ï’tag panDonganipun, mugi gusti kang akaryo JaGat tansah paring berkah dumateng kito sedoyo.
      Salam rinduku dumateng diajeNg sekluargo lan sedoyo sederek sekalian. Nuwun

    • Aku DiaAmin amin Ya Allahhuma Amin ….. Terimakasih Diajeng Ayu Bunda Lia atas Doa Paginya …. Selamat pagi salam sejahtera salam kangen dan sayang selalu untyuk semuanya …… Salam

    • Jack’s Putra RajawaliAmin..amin Allahumma Amiin..dgn Ijin Dan Ridho Allah,smoga Doa Doa Kita Di Pagi Ini Diijabah..salam Rahayu Bunda,smga Senantiasa Dlm Lindungan Allah Swt…mhon Dilanjutkan Wedaran Dan Doanya Pagi Ini…

    • Ninik IsmiyatiAmin..amin Allahumma Amiin..

    • Sulistiyo YudiYaa Allah, terangilah slalu hati ini dgn NurMu. Amin Amin Amin YRA sugeng enjing Bunda, rahayu

    • Cinta Minel Semestaassalam mu,alaikum wr wb …………. amin atas doa paginya bund smoga bund ada dlmm keadaan sehat wal,afiat sll

    • Jagad SatriaAmin 3x yra….met pg bunda…mhn ijin brngkt , smoga kita semua sll dlm lindunganya….

    • Abbiy KembarAmiiin, Selamat pagi bunda …… Seiring doa pagi bunda semoga Alloh selalu bersama dan menunjukkan jalan kita amiiinn

    • Zulmiesha MieyshaAlhamdulillah…. amin2… ya rabbal alamin…

    • Arie Irfan Amin Allahuma Aminn…
      Salam Hangat Penuh Kasih.

    • Gadis Exspritamin,,,YrA,,,,,,,

    • Agus SholehAmin amin yaa robbal a’lamin…….. Salam rahayu…..3x

About Bunda Lia

Tidak ada hal yang mustahil apapun dapat terjadi karena manusia memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk menjelmakan suatu keinginan menjadi kenyataan. Hidup damai dan rukun sesama masyarakat. Birunya harapan msh menjadi teka teki, bagai musafir disahara berhrp mendptkan air, saat kemarau mengiringi perja lanannya, smua kering, sepi, bisu hny semilir angin panas ikut menyertai.Kau menyambangiku ketika seluruh pintu telah kukunci. Kita bertukar kata di balik tembok tinggi. Tak ada lagi cekrama canda dan cinta bagi bilik hatiku. Tinggal dinding pemahaman yang lebih agung dari rasa. Kita bukan lagi sepasang jiwa yang mendaki didalam dinding bilik hatiku atau putaran takdir. Kau dan aku menjadi kumpulan keterbatasan yang luruh pada ketentuan Maha Cinta. Tak ada lagi sekeping harap yang kita titipkan pada puing senyap. Sebab asa telah membumbung pada manzila yang lebih tinggi dari arasy. Hati tak lagi mengeja bagai tulisan sang pujangga… kemungkinan beriringan mamasuki dinding tembok yang kokoh. Telah kubangun bilik jiwa yang melampaui wingitnya puri pemujaan. Kutisik waktu dengan benang pengharapan yang lebih detail dari semua keinginan….

Posted on April 1, 2012, in Kumpulan Doa Bunda Lia. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: